Ngintip malam pertama Oppa and Eounnie ku…

f

f

Author : Hyo Su

Main cast : Siwon SUJU &Yoona SNSD

Cast : Cho Hyo Su, Cho Kyu Hyun, Kim So Eun, Kim Sang Bum , Park Jung Su, Kwon Yu Ri, Dong hae, Eun Hyuk.

Gender : NC 17 – 21 , comedy

Tipe : OS

NB : cerita nya siwon itu kakak nya Hyo Su ama Kyu Hyun, dan yoona itu kakak nya So Eun.. mereka ber-8 bertangung jawab atas pernikahan hyung dan teman mereka itu.. malam pertama nya ceritanya cuman mereka ber-10 di villa.

Anneyong semua nya…. aku kembali dengan ff NC nan ajaib ku.. heheh.. ini aku terinpirasi dari cerita my mother and Aunty… gak sengaja tengfh malam pas mau sahur bangun kecepatan nguping ada nyokap ama tante ku cerita.. perutku hampir meledak gara-gara ngakak ke tawa ampe ne kuping merah karna nguping.

Ok .. sampai sana dulu curhat ku ya… kapan-kapan kita lanjutin * siapa juga yang mau dengar  lo punya curhat thor !! *

This is story..

— Siwon Pov —

Aku menungu my lovely sweety.. my angel mandi.. dalam hati ku berdegub gak karuan.. gimana cara nya aku.. ah.. masak iya.. aduh jantung ku tak mau tenang lagi.

“ tok…tok…tok “ bunyi ketukan pintu aku segera membuka nya rupa nya adik perempuan ku… Hyo Su

“ Oppa ini aku bawakan air putih.. “ ucap nya sambil tersenyum aku hanya mengaguk mempersilah kan ia masuk…

Dia menaru teko air dari akca itu dan dua buah cangkir di samping tempat tidur.

“ mana Eounnie ?” tanya nya

“ Sedang mandi “ jawab ku

“ Oppa… cepat buat kan aku keponakan ya “ ucap nya berbisi membuat pipi ku panas.. lalu dia tersenyum pernuh arti sambil keluar dari ruangan itu.

“ Siapa tadi Jagi ?” tanya Yoona keluar dengan baju tidur nya… astaga di sangat .. em.. seksi…

“ Hyo Su mengantar kan air.. aku mandi ya “ ucap ku masuk ke akmar mandi… serius 4 tahun aku pacaran dengan nya jangankan meniduri nya seperti apa yang di lakukan Kyu Hyun pada kekasih nya ..

Mencium nya saja jarang… serius aku sangat menghargai kekasih ku yanga dalah istri ku ini…

Aku membiar kan air yang turun dari shower ini terjatuh di tubuh ku yang sudah tak tertutupi sehelai benang pun.

Setelah itu aku mengambil baju yang tersedia di kaca toilet dan memakai nya baju tidur yang  lucu siapa yang membelikan nya ?

Aku berjalan keluar dan melihat Yoona sedang meneguk segelas air.. aku tersenyum menghampiri nya… dan mengambil gelas air itu smabil meminum nya.

Setelah itu kami berdua membaringkan tubuh kami berdua di atas tempat tidur dengan cangung.. aku mematikan lampu.. kenapa tubuh ku terasa panas ya ? kenapa ada sesuatu yang sesak rasa nya…aku melirik yoona yang juga melirik ku aku menarik tangan nya kepelukan ku berlahan menyamakan wajah kami dan mencium nya…

— Yoona POV —

Aku mendnegar orang membuka pintu tadi.. saat aku keluar aku melihat Siwon oppa yang sedang kesal seperti nya…

“ Siapa tadi jagi ?’ tanya ku

“ Hyo Su mengantar kan air.. aku mandi ya “ ucap nya melewati ku dna masuk ke kamar mandi..

Aku duduk di tepi kasur menenangkan ajntung ku yang sudah berdebar tak menentu… apa yang akan terjadi pada ku dan siwon oppa malam ini ? ah … aku mengambil gelas dan meninum air putih yang di bawakan adik ipar ku tadi…menenang kan fikiran ku yang sudah merancau jauh.

Lalu pintu kamar mandi terbuka aku melihat siwon oppa dengan piayama nya dia sangat tampan… berlahan dia mendekat dan mengambil gelas lalu meneguk air yang sudah ia tuang.

Aku dan siwon oppa merebahkan diri di tempat tidur.. rasasuasana cangung… kenapa rasa nya tubuh ku memanas ya ? padahal di sini sudah pakai ac..

Siwon oppa mematikan lampu aku memandang wajah nya ia sangat tampan… susah payah aku menelan lidah ku sendiri.. selama ini dia sangat menghargai ku.. jika aku tidka mau dia tak akan pernah melakukannya…

Berlahan ia menarik tangan ku dan membawa ku ekdalam dekapan nya… dan menjajarkan wajah kami.. berlahan ia mencium ku…

Em… kenapa tiba-tiba aku merasakan sensai yang aneh.. ya …

Entah bagai mana cerita nya kini…siwon oppa menindih tubuh ku terus melumat bibir ku.. dan memasukan lidah nya nya ke dalam mulut ku.. lidah nya menjelajahi seluruh ronga mulut ku..

Aku pun tergoda untuk memasukanlidah ku ke dalam ronga mulut nya berlahan lidha ku masuk kedalam mulut nya lidah kami saling bermain saling bertukan iar liur…

Dia menikmati bibir ku cukuplama sampai ku rasa kami berdua kehabisan oksigen..ia sedikit menjauhkan wajah nay dari ku mengambil nafas… dan berlahan turun ke leher ku.. aku rasakan dia mengcup, menghisap dan sesekali mengigit leher ku.

“ Eummm.. ah… ah… au… “ desah ku… membuat nya semakin berafsu untuk membuat tanda-tanda di leher ku.. ku rasa cukupla tapi kenapa ia tak turun.. aku tak dapat menahan tangan ku lagi yangkin sudah membuka kancing piayama nya…

Dia mengagkat kepala nya dan …

“ kau mau memanja kan ku jagi ‘ ucap nya.

“ hmmm… “ desah ku.

Aku berada di atas tubuh nya sekarang melihat tubuh nya yang six pack membuat ku tak bisa menahan diri ku.

Berlahan aku mencium bibir nya.. seperti nay dia memebiarkan ku memimpin permainan ini.. baiklah oppa.. kau akan liahat yeoja yang selalu kau sebut angel ini menjadi evil .. maaf aja aku belajar juga dari yu ri yang menceritakan pengalaman nya dengan Kyu hyun , aku tak percaya punya adik ipar yadong kelas berat ya walau di bawah Eunhyuk

Berlahan aku turuh keleher nya memelakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan pada ku…

“ eung.. emmm terus jagi “ desah nya.aku melanjutakan permainan ku … kenapa aku merasa ada yang bergerak di bawah ya ? apa adik nya sudah bangun … aku tersenyum evil ala keluarga Cho.. ya karna sekarnaga ku nyonyaCho. Berlahan satu tangan ku turun kebawah dan meremas junior nya… sambil satu tangan ku bermian dengan nipple

“ Emhhhm.. ah..ah.. a…. terus.. te..ru…s..ja gi “ desah nya.. membuat ku tersenyum

Tiba-tiba aku menghentikan aktifitas ku karna mendengar beberapa suara yang mendesah…

“ Ah… eum… hmmmm.. ah.. ter..us… ja.. gi “ beberapa suara seperti laki-laki dan perempuan namun ramai… aku memandang Siwon yang sama bingung nya dnegan ku .

Berlahan kami mendketi jendela yang memang tak tertutup gorden.. kamar kami lantai 1… dan aku lihat

OH  MY GOD….

“ KALIAN!!!” serentak aku dan Siwon melihat ke-8 orang yang bersama kami juga melakukan hal yang hampir sama… namun dalam keadaan baju mereka masih utuh dan duduk.

Kim Bum meremas buah dada so eun dan tangan so eun meremas junior Kim Bum.

Lee teuk sedang menekan vagina Hyo Su dan Hyo Su sedang meraba-raba serta meremas Juniper lee teuk

Kyu Hyun  kedua tangan nya tak mau diam.. satu menyelinap kedalam baju yuri dan satu tangan nya di bawah rok Yu Ri sementara kedua tangan Yu Ri sedang ada dalam celana Kyu

Dan yang lebih ajaib lagi.. ekdua otak yadong itu.. malah melakukan hal yang membuat ku ingin muntah… aku tau mereka berdua bieseksual namun harus kah mereka melakukan nya didepan orang-orang normal.

Donhae…sedang meremas remas junior eun Hyuk begitu pula Eun Hyuk.. kalo Ketiga pasangan itu aku masih wajar mereka normal dan kalo pun terjadi apa-apa mereka pasti bertangung jawab tapi ke 2 namja aneh itu.. astaga …

“ Kyaaaa… apa yang kalian lakukan “ ucap Siwon oppa mereka ber-8 langsung tegak dan berlari.

Rasa nya  aku ingin tertawa sepuas-puas nya melihat tampang mereka yang ketakutan, bingung+ malu…

“ Hwaaa..kwkwkwkwkw… “ tawa ku membuat siwon oppa memandang ku

“ Jagi.. kenapa tertawa ?” tanya nya

“ tampang mereka itu loh oppa lucu banget hahahha” tawa ku.. dia tersenyum senyuman nya sama persis dengan sneyuman kyu jika ingin menerkam Yu Ri.

“ Em.. Eung… ah…ah..” desah kulihat meremas kedua buah dada ku dan mencium leher ku sambil menghimpit ku kedinding…

“ kita lanjutkan yang tadi ok “ bisik nya lembut.

Dia mengagkat ku ke tempat tidur sambil mencium bahu ku berlahan .. membuka gaun tidur ku… jantung ku  bertambah tidak karuan.. kuarasa akal sehat ku sudha menghilang..

Berlahan di sela-sela aktifitas siwon oppa menciumi dan meremas-remas payudara ku ku remas Junior nya… belrahan kedua tangan nya membuka bra ku dan dia tersenyum.

Berlahan tangan nya membuka cd ku.. hmmm… jantung ku benar-benar tidak karuan sekarang….

Dia menjilati Miss v ku mengecup, melumat nya… dan berhasil membuat ku mengeluarkan cairan ku… dia menghisap cairan itu sampai tak tersisa aku hanya dapat terkapar lemah dan pasrah apa yang akan di lakukan suami ku ini.

“ Hmmm .. ah… ah…. au…. terus oppa ‘ desah ku saat ia mengigit miss v ku

“ Jagi aku sudah memanjakan mu.. manja kan aku “ ucap nya dengan pupy eyes nya… aku tersenyum … aku mengerti maksud suamiku ini…  berlahan ia memasukan Junior nya kedalam mulut ku..

Aku memegang junior nya itu sambil melumat nya dan sesekali mengigit nya… dia mulai merancau tak jelas “ Eng… ua.. ah..agh…. ah….a…” desah nya. kulihat junior nya sudah membesar dan mulai mengeluarkan cairan nya dalam mulut ku..

Aku menelan cairan itu tampa sisa….

Setelha itu …

Dia tersneyummm…

“ tadi aku memanja kan ku sekaranga ku akan memuas kan  mu jagi “ ucap nya..  berlahan memasukan kan jari nya kedalam vagina ku.. sakit memang tapi… nikmat hmmm…

“ ah.. jagi… hmmm” desah ku… berlahan ia mengeluar kan jari nya dan sekarang aku merasakan sakit yang amat sangat sakit…

“ Ahk…. sa..ki..itttt.. opppa” ucap ku

“ tahan …” ucap nya.

Aku menahan nya

“ jagi punya mu sempit sekali “ ucap nya kau hanya tersenyum… kurasa seluruh junior nya sudah masuk dalam vagina ku .. ia memaju mundurkan milik nya itu.. sampai batas nya aku benar-benar tak tahan dan cairan ku menyembur keluar.

Dia tersenyum memasukan junior nya lebih dalam dan ,… aku mereasa cairan hangat.. hmm sangat nikmat…

Dia melepaskan junior nya dari lubang vagina ku dan mengecup bibir ku…

“ Kau suka jagi “ ucap nya

“ Hmm.. nikmat Oppa “ ucap ku

“ Gilar kau memuaskan ku… “ ucap nya.. aku tersenyum .. sebelum menikah akus duah berlajar dari yu ri cara memuaskan namja ini.. hmmm aku akan mencoba sesuai saran yu ri * waduh yu ri di sini yadong gila juga ya *

Aku menghisap Junior nya dalam sambil sesekali mnegocok nya… aku menjilati ujung penis nya mendengar dia merancau tak jelas aku membiarkan nya saja terbuai dalam permainan ku.

Aku merasa cairan nnya keluar lagi di mulut ku untuk yang kedua kalia nya aku menghisap nya “ hmmm jagi.. kau sangat pinta “ ucap nya aku hanya tersneyum sesekali mengigit Junior nya.

Aku merangkak mendekati wajah nya dan mengcup bibir nya… aku melumat bibir nya dan aku merasa tangan nya sedang bermain-main dengan pantat ku.

Aku mencium leher nya lagi menciptakan kiss mark dan abs nya ku berikan kiss mark yang sama di sekitar nipple nya seperti yang ia berikan pada ku tadi.

Aku duduk di atas perut nya sambil menciumi nya penuh nafsu.. kenapa aku menjadi bernafsu speerti ini ya.. ah sudah lah tak kufikir kan yang penting suami ku puas.

Beberapa kalia nafsu ku terus memeuncak saat tangan nakal nya inimasuk keluabang vagina ku dan memaju mundurkan nya.

“ Masukan .. jagi.. masukan” ujar nya.. aku pun memasukan junior nya dalam vagina ku … hmm aku mengoyang kan pingang ku naik turun dia sangat menimati nya…

Hmmm.. aku benar-benar kelelahan … aku tegeletak di samping nya dalam ke adaan junior nya maish berada dalam tubuh ku.

— siwon POV —

Oh My God .. Yu Ri memang ratu yadong… apa benar dia yang mengajari ini semua pada yoona.. karna sepengetahuan ku… yoona adalah agdis polos dan Kyu bilang kekasih nya itu sudah mengajari kekasih ku…  hmmm aku sunguh puas…

Ku biarkan saja … junior ku yang masih tertancap rapi di lubang vagfina nya sambil memeluk nya dna menutupi tubuh kami dnegan sleimut… tampa tau menau soal 8 adik dan teman-teman ku tadi mengintip.

— author PoV —

Ked-8 remaja itu sedanga sik dengan pasangan masing-masing…

“ ah permainan nya sudah selesai “ ucap Eun hyuk

“ Wah yoona cukup handal juga ya.. kau yang mengajari nya Yu Ri ?’ tanya Kim Bum

“ heheheh “ tawa Yu Ri

“ ajari kekasih ku donk “ ucap Lee teuk dan Kim bum bersamaan.

“Platk !” jitakan mendarat di kepala 2 insan manusia itu.

“ Apa yang kami berikan belum cukup “ gerutu so eun

“ Heheh.. ya memang cukup sangat cukup malah.. tapi.. aku kan ingin lebih “ ucap Kim Bum

“ Hmm iya sayang “ ucap lee teuk memandang hyo Su

“ NIKAHI KAMI “ serentak Hyo Su dan So Eun berbarengan

“ Dengan senang hati tapi sayang.. suruh oppa mu itu menikahi eonnie  mu dulu.. mereka kan sudah benar-benar kelewatan “ ucap Lee teuk melirik Yu Ri

“ ya.. ya…ya aku tau.. 3 minggu lagi aku dan Yu Ri akan menikah kok “ ucap Kyu

‘ hahah.. aku mau deh keponakan laki-laki “ ucapHyo Su

“ Perempuan saja “ ucap So Eun

“ yah.. kalian aku juga yang punya anak “ ucap Yu Ri mengelus perutnyayang masih rata (?)

‘ KYAAAA… jangan lakuakan di sini “ Ucap Kyu melihat Dong hae dan Eun hyuk sudah membuka baju mereka setengah.

“ Heheh…kalian abis asik sendiri sih “ ucap Eun hyuk dnegan tampang tak berdosa

“ Lanjutkan saja sana di kamar kalian “ ucap So Eun dengan tatapan aneh.

“ Oppa.. aku mau pergi dari sini.. ih mana tahan aku melihat 2 bieseksual ini “ ucap Hyo Su.

“ Baik lah kita kekamar ku ya “ bisik lee teuk

“ baik lah.. aku akan melakukan yang kau ingin kan seperti eonnie yoona kan ?” tanya Hyo Su.

“ Iya “ ucap lee teuk dengan senyuman mengangkan hyo Su ke arah dalam rumah.

Kim Bum melirik so eun penuh arti.. berharab yeoja chingu nya itu mau…

“ baik lah.. tapi jamin 1 bulan lagi orang tua mu datang melamar ku “ ucap So Eun
: tenag saja jagi “ ucap Kim Bum  ikut ikut gaya bridal mengangkat so eun.

“ Hmm Jagi kita kekamar yu” aja Eun Hyuk , dan di sambut angukan donghae.

“ Kita ngapai jagi ?” tanay Kyu

“ Kyu.. aku sudah isi .. tapi hanya sekedar memanja kan mu aku masih bisa “ ucap Yu Ri

“ baik lah tak apa.. memanjakan juga cukup memuaskan ku kok “ ucap Kyu Mengakat Yeoja nya itu.

=== Flash Back====

Di  dapur…

“ ya.. oppa apa yang oppa masuk kan ?” tanya Hyo Su

“ Hmm.. obat perangsang buat mereka berdua “ ucap Kyu Hyun

“ What.. obat perang sang .. waduh..berarti malam ini ada tontonan seru donk “ ucap Donghae* yadong kumat *

“ Hmm.. tererah lah “ ucap Hyo Su mengangakat nampan dan menuju kamar Siwon.. masuk dan mleihat oppa nyas ednag duduk di pingir kasur.

“ Oppa mana Eounnie ?” tanay Hyo su

“ sedang mandi “ Jawab Siwon. Hyo su mangut-mangut menaru minuman itu dan berbisik apda oppa nya

“ Oppa.. cepat buat kan aku keponakan ya “ ucap hyo su dengan cengar cengir memikirkan kejadian hot malam ini.

Samapai di dapur -7 orangs udah menungu nya.

“ Bagai mana sudha belum ?” tanay Yu Ri

“ Sudah” ucap Hyo Su

“ It Show time “ ucap Kim bum

Mereka duduk di samping jendela yang mengarah langsung pada tempat tidur dalam sisi samping.. membuat mereka puas melihat aksi kedua orang itu.

Tak tau nya mereka malah ikut terangsang. Dan Kim bum sudah memulai aksi nya pada so eun

Kim Bum meremas buah dada so eun dan tangan so eun meremas junior Kim Bum.

“ ah… terus.. terus jagi “ desah Kim bum

Lee teuk sedang menekan vagina Hyo Su dan Hyo Su sedang meraba-raba serta meremas Junior lee teuk

“Ahkk.. oppa .. “ desah HyoSu

Kyu Hyun  kedua tangan nya tak mau diam.. satu menyelinap kedalam baju yuri dan satu tangan nya di bawah rok Yu Ri sementara kedua tangan Yu Ri sedang ada dalam celama Kyu.

Dan DongHae dan Eunhyuk saling memijat Junior mereka dengan tangan pasangan mereka…

Tangan mereka ber-8 tak berhenti ketika .. Siwon dan Yoona sudah ada di hadapan mereka.

“ KALIAN !!” pekik Yoona

“ Kyaaaa.. apa yang kalianlakukan “ pekik Siwon

Mereka ber-8 pun segera kabur sebelum kenak cincnag siwon…

Setelah 15 menit mengamati dari jauh.. merkea melihat ke-2 pengantin itu kembali dalam permainan nya.. mereka mendekat dan menonton lagi.. * ckckckckck kayak nya seru banget tuh *

THE END

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on 27/08/2011, in OS, SNSD, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 77 Comments.

  1. hahaha. :D
    smpah gokil abis.
    Jdi pnasrn ma NC bumsso.
    Pzti lbh seru ne.

  2. zheey : entar aku bikin sambungan nya, bumsso, teuksu aja ya.. Soal nya kan yuri lagi ngisi dan untuk eunhyuk ama donghae aku gakbisa bikin nc sesama jenis gak pandai

    • min kayanya FF ini pernah di post di Koreannc.wordpress.com deh
      soalnya aku pernah baca ff ini di koreannc

      sorry min bukan maksud bash atau nuduh tapi ff nya bener – bener sama / mirip

  3. Hahahahahahahahaha lucu bngt ff NC’nya. . . . . .waduh brarti dh pada lht siwon+yona bugil deh. . . . .ampun deh. . .q pengen full bumsso. . . .chingu buatin ff bumsso dong*mohon2*

  4. ambar : iya iya tenang ku buatin kok ff bumsso ok…..

  5. haahhahaha….. donghae sm eunhyuknya donk… coba buat.. blm prnah bc FF NC yg kyk gtu.. :p

  6. Waaahh kurang hot nihh *plaakk
    hoho banyak typo nya tor T_T

  7. Kaoru selly sangeun

    Chingu ku comment di sni ja ych ..
    Coz di blog chingu gx msuk” commentnya ..
    Daebak chingu ff-nya ..
    Sbenernya qu pngennya ff bumsso .. Hehehe :)
    qu tunggu karya selanjutnya dri chingu ..

  8. em.. Untuk eunhyuk ma donghae aku gak pandai tapi untuk bumsso tenang 1 minggu lagi ku posting… Biar kalian puas …

    Hah kurang hot… Bah gw gak tau deh bikin yang lebih hot kayak mana .., entar deh belajar ama andika oppa itu master yadong tuh gara-gara dia aku jadi menyimpang ne * curhat ye *

  9. coba aja… pengen bc yg kyk gtu… :p

  10. buset yadong smua tuh thor
    tp bagus thor, :D
    bikin ketwa, hahaha

  11. Seruuu …
    D’sni jga ada Bumsso’a jdi gg sbar buat baca yg Bumsso hehehe

  12. Wakakakakak..
    crta’a lucu bnget..
    kachian wonppa n yoona eonni,jd korba k’yadongan dongsaeng”a..
    Wkwkwkwk..
    :p

  13. AQ pesan bumss0 7 mangk0k th0r..pake 20send0k sambal biar H0T skalian,wkakaka
    Chay0o bwt auth0r,yg bumss0 gesit dip0st yeh,

  14. bawakakakakakakkakakaka :D
    haduuuuuuhhhhh…
    sumpah dah thor…
    awal’y haduuuhhhh… hot dah pokok’y…
    tpi pas ending’y yg pas plesback itu tuhhh…
    haduuuhhhhh…. perut Q lgsung keras bgt gara” banyak ketawa… :D
    okey, saya suka FF author dahhhh…
    saya tunggu next FF’y… :D

  15. rizkyapratiwi

    hahahahahah …. mantap kali ide si kyu
    kalo gk d kasih obat perangsang mungkin siwon sm yoona bakal malu2 kucing tuh
    hahahahaha …. mantap2

  16. ‘jangankan meniduri nya seperti apa yang di lakukan Kyu Hyun pada kekasih nya ‘ sumpah ngakak ak bcany , kyu oppa yadong amat :D
    donghae-eunhyuk biseksual ? omo~ :D
    yuri udah ‘isi’ ? kyu oppa ‘ngelangkahin’ siwon tuh :)
    hahaha~ critany lucu bnget smpek wktu baca nc-ny ak mlah ketawa tp keren kok :D

  17. Wkkwkwk..
    Ngakak bacanya..
    Kyu ada2 aja idenya..
    Ck.ck.ck..

    Buat ceritanya kyu dg yuri doonkk..
    Gimana ceritanya yuri udah ‘isi’??

    Eunhyuk n Donghae biseksual????
    Omona….!
    Ck.ck.ck..
    Abang ikan kuuuuu….

  18. Chingu mana next partnya katana 1mgu lg. . .q dh kangen ma ff bumsso,nyari2 diblok kmana2 g da yg update ff bumssonya. . .pngen baca ff bumsso ni. . .

  19. huh maad chingu data nya ke hapus… entar aku buat lagi

  20. gila…adik2x mlh kyk gitu…
    kyupa yadong abys…dch…

  21. kurang HOT chinguu….
    tapi tetep suka kug ^^

  22. SparKyu-Taeganger ELF

    ceritanya kocak banget! semuanya pada gilagila otak yadong~! xDD huahaha

  23. kurang panjang critanya #plakk *reader banyak minta*

    wkwkwkwk….
    tapi sumpah
    ngakak pas baca
    pa lagi pas bagian flashbacknya
    ckckck….
    mreka pada yadong smua XD

  24. aduh emang deh ya kalo siwon yang maen ajib banget kayknya secara dia eheeem :paduh emang deh ya kalo siwon yang maen ajib banget kayknya secara dia eheeem :p

  25. wkwkwk ff nie kocak plus lumayan hot
    ckckck dasar mereka yg jd cast di ff nie yadong smua

  26. restygeestory

    AKU MAU NC YOONWON LAGI AUTHOR!! INI KEPENDEKKAN [?]

  27. Petals Ice :]

    Author maa cerita terobsesi dari hal yang aneh aneh. Tapi keren lah cast sama ceritanya. cuma masih ada yang salah tulis, *nulisnya napsu ya thor* hehehe. Aku request YOONBUM ato KYUNA (Kyuhyun Yoona) tnxk thor!

  28. Wkwk itu bukan ngintip tapi niruin, haha
    author bikin yg teuksu ya. Kaya nya lebih seru (?)

    hwaiting!

  29. Endang Sri Rizky

    Jiakakakakak ..
    Ngintip ntr bintitan lho
    Tp seruuuu seruuuuuu ..

  30. Bwahaha,,,hyukjae ma fishy koq biseksual,,,haha…!!ffx lucu..
    :D

  31. astagaaaa .. apa2an ne, KOCAK ABEEESS! > <

    btw2 ne author'a kya'a nervous+gemeteran pz bwt ne FF cz bnyak yg kbalik2 kata2'a~~~

  32. Diyahyukieyadongers

    Hahahahhaha kocak !!!
    Chingu dngr pmbcaraan appaan tuh ?

  33. hahahahaha seru + lucu,,,,,
    hot abisssss,, tp kependekan…
    kaya kata KIM BUM: aku ingin lebih,,,,,,hahahahahahaha

    ternyata di balik semua ini kyu dalang’y….
    dasar evil,,,

    bikin lagi dong nc YOONWON’y ,,,,,,,

  34. gokil, lucu n seruuuuuu…
    FF NC’a….

  35. ff bumsso tmbh lg ka.
    Crta y ko sdkt y ka. Tp dah lumayan hot ka,.hehe

  36. Yulie bumiesangelsforever^

    Wahhh jhatt bgeeet tc org2 tga bgggettt nnton mlam pertma n oopaa..wuuua ff mu creeen eoonie…heeeee….

  37. jore amat sih ._. typo nya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget :O feel nya jadi ga dapet. ending nya itu looh, gajebo ._. jempol kebawah deh :)

  38. Cuwii Cii otwak yadung

    hloww thorr, aqwh Cuwii, kren kwok, gileeee gimanee th Yu Ri ma Kyu Hyun, asikkk,,, kren yonna sma siwoon

    dary : Cuwii

  39. Mian, ffnya plagiat ya?? aku udah pernah liat di blog lain, aku gak ngebash, aku cuma udah pernah liat di blog lain,

  40. Baboya,Eunhyuk Oppa saranghae ^^*dijiplak donghae+Elf
    Wkwkwkwk pas sama genrenya yaitu comedy wkwkwk
    Donhae dan eunhyuk iih –”

  41. Waduhh thor keren. Cuma tulisannya kurang dikit. Masih ada typo nya. Hehehe

  42. wkwkwk, kocak kocak yoonwon diintipin waduh

  43. Thor,buat ff nc yoonwon lagi donk..!
    Please~#wajahmelas

  44. Nice ff thor :) yadongnya udh pas (?) #otak yadong..xD

  45. Haha.gokil!

  46. semuanya yadong thor… siwon sama yoona ajj yg gg jadi ketularan. daebak

  47. koq yadong semua !!!

  48. luthfiangelsso

    wahh nonton malem pertama oppa nd unnnie’a pasti seruu kocak !! :-D
    masa haeppa ama hyukppa :-(

  49. Pasangan Sungmin(?)

    duh thor.. typo(s)’nya itu loh! kebanyakan! dan itu ganggu banget. >_< suka sih sama ceritanya. tapi bikin males baca, saking banyaknya typo.

    sebelum dan sesudahnya, saya minta maaf atas kritik saya. Tengkyuuu~ *bawa kabur Kyu dari Yuri*

  50. Seru”
    fly

  51. mutiarananda

    Hahaha aduuuh its my first time to read nc and I feel strange juga geli sendiri pas baca hehehe>.< Bagus kok, cuma bahasa nya mungkin harus dirapihin lagi biar enak dibaca :)

  52. Nice FF :))

  53. pusing bacanya

  54. Kenapa kata2 berlahannya banyak bgt ya? Eh, tapi kan seharusnya PERLAHAN bukan BERLAHAN
    Authornya salah tulis ya?

  55. ChocSONELF Yul-yul "yuri"

    Hooooooooot! buanyak bgt yg yadong smp 8 org!
    trs bwt FF biar makin terkenal.

  56. Prmainn yg kdua kaya mna y ?

  57. Lucu thor hahahaha

  58. Typo(s) bertebaran…….
    sbelum d posting d edit dulu yah….
    sayang bnget klo ceritanya bagus tapi bnyak typo nya…..
    FIGHTING !

  59. bagus ceritanya

  60. Aduh pengen banget deh. Baru coba2 gak sehot itu. Tapi bikin lebih hot yah!

  61. PacarKHJdanKimbum

    Wuaaah,yadongnya seru! #Plaaak

  62. Annyong,, q new reader
    Slm knal :-P

  63. huwahaha. nonton org2 maen, malah ikutan juga

  64. Desdes wulansari

    Seruuuuuuuuu,,,lanjutin karyanya chingu :)

  65. Itu yg diawal ada eunhae yadongan gue agak kesel liatnya. Jangan digituin kali ya walaupun cuman ff tetep aja …

  66. Ada comedy’a ada juga NC’a
    lengkap
    gomawo

  67. Hahaha gokil jugaXD
    Aku gak nyangka nich kalo ada yang sesama jenis lagi……

  68. omo!!! NCnya lucu… hi3
    bikin yang yuri jg donk thor. justru karna lg isi jd tambah seksi. he3.. otakyadongnyakumat..

Jangan lupa komennya..!!

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,011 other followers

