Fuck My Body

Author             : Shiselri
Judul                : Fuck My Body
Kategori         : Yadong 25+, One Shot
Cast                  : Cho Kyuhyun
Han Joohyun as Seohyun
Desclaimer     : Kyuhyun belongs his parents, Han Joohyun/Seohyun belongs me


WARNING: SEOHYUN DISINI BUKA SEOHYUN SNSD AUTHOR HANYA MEMINJAM NYA SAJA JADI HARAP MEMBAYANGKAN NYA BUKAN SEOHYUN SNSD THANKS BEFORE J

Hai para yadongers, Author baru nih nyoba-nyoba bikin ff Nc doain berhasil ya.. ^^~ Semoga banyak yang baca,Nc ini HOT loh! Author bikin ini disekolah semoga sih bagus ceritanya. Comentnya jangan lupa…… kalo berhasil author bakal bikin yang lebih HOT lagi yakseok :D

Selamat baca para yadongerssssss… ^^

Author POV

Seo Joohyun yang akrab dipanggil Seohyun tinggal disalah satu apartement dikota Seoul yang sama dengan Kyuhyun namja yang sejak lama dia kagumi. Ya memang Seo dan Kyu sudah sejak lama saling mengenal namun karna sifat evil yang dimiliki Kyu, Seo jadi mengurungkan niatnya untuk mengatakan yg sebenarnya .  Yeoja ini salah satu Mahasiswi diUniversitas Kyunghee yang sama dengan Kyuhyun juga. Tentu saja hal ini bukan ketidak sengajaan, Seo memang sengaja mengikuti Kyu kemana pun dan tentunya tanpa diketahui oleh Kyuhyun . Johyun sangat menyukai namja evil  yang sangat dikenal playboy,karna yeoja sering mendengar dari kamar apartemen kyu seuara desahan perempuan. Banyak juga orang-orang yang bilang kalo kyu sangat sering melakukan  kegiatan bercinta dengan yeoja yeoja yang kenal dengan namja itu. Tak ada satupun yeoja yang dapat menolak keinginan namja yang wajahnya hamper menyurupai malaikat itu,dan cara kyu merayu perempuan juga sangat membuat wanita horny.

Seohyun POV

“Sssshhhh..ah kyu palli…aku sudah ssss..tidak ssss..kuat….” suara desahan yeoja dikamar sebelah sungguh membuatku  penasaran,apa yang dilakukan namja itu tengah malam seperti ini. Sungguh mendengar desahan ini membuatku muak. Aku melangkahkan kakiku keluar dari apartemen.

“Aiiisssshhhh Choo Kyuhyuuuunnnnnn ini sudah tengah malam!!!!” ucap ku kesal didepan pintu apartement nya.

“Yaaaakkk bisa tidak kau tidak mengganggu dengan suara2 aneh itu!!!” aku menendang2 pintu apartement  nya, ya aku tau ini perbuatan bodoh karna dia tidak akan mendengarku.

Aku berjalan gontai keluar gedung apartement ku. Entahlah tengah malam begini aku ingin kemana yang pasti saat ini aku tidak ingin mendengar suara desahan2 yang membuatku gila sekaligus muak!

Kyuhyun POV

Libido ku sudah diluar batas pertahanan ku aku sudah tidak kuat menahan littlecho ku yang sudah menegang sejak tadi kami melaukan sex. “Hara-ya apa kau sudah siap, aku masukkan sekarang ya?” Hara hanya menggaguk dan memberi persetujuan kepada aku untuk memesukan littlecho ku kedalam holenya. Aku menggesekan junior ku didepan missv  nya.

”cepat Kyuuuuuhhhh masukannsssshhhh……aku…menginginkan juniormu ssshhh…….”

Dalam satu hentalkan aku berhasil memasuka seluruh junior ku kedalam liang missv nya. Aku membiarkannya sesaat agar dia terbiasa dengan junior ku.

“Kyuhhhhhhh geraaaakhaaannnnnnnnnnn……palli.” desahan sexy  keluar dari mulut yeoja yang sekarang tengah terbaring pasrah dibawahku.  Aku pun mulai menggerakkan junior ku didalam liangnya. Aku terus menggenjot junior ku hingga menyentuh GSpot-nya.

“Kyuuuuu aku ingin…uhhhhhhh ssshhhh…coming nghhhhhh” desah Hara.

“sebut namaku nuna sebut nama kuuuuu……”

“ssssshhhhhhh…Kyu I’m coming……”

Author POV

Kyu melakukan sex dengan Go Hara yeoja yang menjadi seniornya di Kyunghee University . Memang setiap yeoja yang dikenal Kyu pasti akan termakan rayuannya. Dan akan melakukan sex dengan Kyu tanpa menolak. Kyu biasanya melakukan sex dengan yeoja-yeoja dikamar apartementnya. Seohyun musuh kecilnya selalu merasa terganggu dan kadang pun ikut terangsang dengan desahan2 yang muncul dari kamar Kyuhyun. Yeoja ini belum pernah merasakan menyukai seorang namja sampai benar-benar mencintainya meskipun ia banyak mendengar kabar dari banyak orang tentang Kyu yang suka melakukan sex dengan yeoja yeoja lain, namun Seo tetap tak perduli dia merasakan dia sangat mencintai Kyu meskipun ia sendiri suka mendengar desahan dari kamar apartemen Kyu.

Seohyun POV

Aku kembali ke apartement ku. Saat ku membuka pintu kamar apartemen ku, sudah tidak ada suara apapun dari kamar namja yang ku kagumi itu. Aku merebahkan diriku diatas ranjangk king size yang kumiliki, membayangkan wajah namja yang aku cintai sejak lama ini sedang melakukan apa yang biasanya dia lakukan dengan yeoja2 yg dia bawa keapartementnya. Aku membayangkan melakukan sex dengan Kyu. Dan sial hornyku cepat sekali meningkat, aku memilin nippleku sendiri “asssshhhh……” Mungkin begini rasanya bercinta.

Tangan kiri kupun tak diam, tangan ku mengarah ke missv  ku.  Aku terus mendesah sampai akhirnya ada yang keluar dari missv ku. “Ahhhhhhh……” aku melenguh panjang. “Cairan apa ini?” aku merasakan lega saat cairan itu keluar dari missv ku.

Author POV

Seohyun melangkah dengan gontai menuju kelas nya. Belum sempat Seohyun samapai kelasnya dia melihat Go hara senior nya  yang waktu itu pernah melakukan sex dengan namja yang ia cintai itu. Seohyun  menghampirinya dan berkata kepadanya ”Eonnie, waktu itu aku mendengar kabar kau pernah melakukan sex dengan Kyu?”

 “Kalo iya memang kenapa…? Enak loh juniornya sangat besar dan panjang…” ucap Hara sambil tersenyum bangga karna pernah bercinta dengan Kyuhyun namja tertampan dan terpopuler di kampus mereka

“Kyaaaaa apa apaan kau ini membuka aib Kyu begitu” Seohyun sontak kaget mendengar jawabn dari Hara

“Hmmm… yasudalah, yang jelas jika kau ingin melakukannya dekati saja Kyuhyun, tapi kurasa Kyuhyun tidak akan mau bercinta dengan mu hahaha.” Ucap Hara tampak seperti meremehkannya

“Yaaakk eonnie memang nya kenapa Kyu tidak ingin melakukan sex denganku? Apa aku kurang sexy  menurutnya?” Seo tampak kecewa dengan perkataan Hara tadi

“Hahahaha tidak Seo tadi aku hanya bercanda saja, menurutku kau sudah cukup sexy untuk dapat “bermain” dengan nya………… eeeetapi hati hati ketagihan ya, karna service nya sangat aaahhhh……matappppp.” Hara menggoda Seohyun dengan desahan nya yg sexy

“Hahaha mukamu memerah Seo, Nampak nya kau ingin sekali “bermain” dengan Kyuhyun, sudah ya aku ada kelas sore ini.”

“Ne eonnie, annyeong.” Seohyun sedikit membungkuk untuk menghormati seniornya itu, dan berjalan menuju kelas nya karna dia juga ada jam sore.

***

Waktu jam kuliah pun usai dan hari sudah menunjukan jam setengah 9 malam, ya… memang Seohyun dan Kyuhyun kuliah diUniversitas yang dimulai sore hingga malam dan pagi hingga siang. Kali ini mereka berdua sedang sama sama kuliah pada sip sore dan merekapun pulang malam sekitar setengah 10 KST.

Seohyun POV

Aku menyusuri koridor kampusku, sendiri karna teman-teman ku tidak ada jam sore hari ini. Saat aku terus berjalan aku melihat bayangan seorang namja yang berjalan berlawanan arah dengan ku, karna lampu koridor yang mati aku jadi tidak bisa melihat dengan jelas siapa namja itu. Saat sudah berjarak kurang lebih 2 meter aku tersadar bahwa namja itu adalah CHO KYUHYUN  namja pujaan ku, kebetulan dia juga berjalan sendirian. Aiiigooo eottokhe? Jantung ku jantung ku tolong selamatkan jantung ku.

Brukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk……

“Mianhae Seo-ya…… a…aaku tidak sengaja.” Dia menabrak ku dan aku terjatuh tepat dibawah nya dan kalian tau saat ini tangan nya tepat sekali berada di payudara ku, mungkin jika bisa pasti jantungku telah copot dari sarang nya (?)

Kyuhyun POV

Waw…… Seohyun ada apa dengan nya? kenapa malam ini dia terlihat sangat errrr sexy. Aiiisshhh yaakk Cho Kyuhyun bicara apa kau hah dia itu musuhmu sejak kecil kenapa bisa kau berkata seperti itu tentang nya. Ah tapi tidak bisa aku pungkuri lagi malam ini dia terlihat sangat sexy sekali, dia memakai Hot Pants sepaha dan ya kalian tau  pahanya terlihat sangat mulus. Juga payudaranya besar menyembul dibalik kaus V ketat yang dia pakai.

Brukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk………

Aku menabraknya karna aku terlalu serius melihatnya. “Mianhae Joo-ya…… a…aaku tidak sengaja.”Aku meminta maaf padanya  dengan gugup karna merasakan libido  ku hampir meningkat ditambah lagi dia terjatuh dibawah ku dan tanpa sengaja aku menyentuh payudaranya.

“Ne, Kyu gwenchana.” katanya sambil beranjak bangun.

Author POV

Ketika hendak berjalan meninggalkan Kyu, Kyu langsung menarik tangan Seo kedalam dekapannya. Seo dapat merasakan detak jantung Kyu yang sangat keras. Seperti detak jantungnya saat ini. Mereka masih terdiam dengan posisi yang sama, sibuk dengan pikiran mereka masing-masing yang asik meraskan irama yang menderu dari dada2 mereka.

“Ky…Kyuuu… waeyo?” akhirnya Seohyun bersuara walaupun dari nada nya terdengar aneh

“Aku sudah tidak tahan Seo…” ucap Kyu retoris

“Mwo? Busunsuria?” Seohyun masih berkata polos

“Seo-ya jebal aku sudah tidak tahan lagi, jangan menyiksa ku seperti ini.”dari nadanya pun terdengar bahwa Kyu sangat menginginkan Seohyun malam ini.

“Tapi aku tidak mengerti maksudmu, kau tidak tahan kenapa hah?” Seohyun melepaskan dekapan Kyu lalu memandangnya heran

“Apa yang kau lakukan malam2 begini disini hah?!?” Kyuhyun malah mengalihkan nafsunya dengan bersikap evil kepada Seohyun seperti biasanya.

“Yaaakkkk dasar babo, tentu saja aku ada kelas sore, hari ini.” Seohyun menendang kaki Kyuhyun tepat di tulangnya

“Appppoooo…… kenapa kau senang sekali menyiksa ku sih?”

“Karna kau memang pantas disiksa.”

“Jangan berkata seperti itu brengsek.”

“Hah sudahlah Kyu aku ingin pulang sudah malam, tak ada guna nya bertengkar denganmu disini, Oh iya dan satu lagi jika kau ingin bercinta carilah tempat yg lebih sepi biar tidak menganggu orang!!!” Seohyun berjalan melalui Kyu namun sesaat kemudian dia berhenti merasakan tangan nya ditahan oleh seseorang.

“Mau kemana kau hah?!?”

“Kau bodoh atau budek sih, sudah kubilang tadi aku ingin pulang!!!’ Seohyun mulai geram dengan sikap Kyu yang aneh ini

“Tidak bisa, kau harus bertanggung jawab dulu……” ucap Kyu menggantung

“Mwo? Bertanggung jawab atas apa?”

“Kau sudah membangunkan littlecho ku jadi kau harus memanjakan nya!!!” Kyuhyun menarik tangan Seohyun menuju kelas nya.

“Yak Kyu apa2n kau hah, apa maksud nya membangunkan littlecho?”

“Aiiisshhhh nanti kau juga akan tau!!!” Kyuhyun mengangkat tubuh Seohyun agar dia terduduk diatas meja, Kyu langsung melumat bibir Seohyun tanpa ampun.

“Mhhhhh……mmmm……Kyuuuu……” Seohyun masih belum membalas perlakuan Kyu padanya, dia shock dengan apa yang dilakukan namja evil sekaligus namja yang dia cintai ini.

“Apa yang dilakukannya hah, apa maksud nya “littlecho” itu adalah junior nya?”  Seohyun bergumam dalam hati

“Awwww…… appo.” Seohyun meringis saat Kyuhyun menggigit bibir nya

“Mianhae aku terlalu bernafsu.” Kyu melanjutkan aktivitas dileher Seohyun

“Ahhhhh…… Kyuuu-aahhhhh…… apahhh…yang kau lakukanhhh……shhhhhhh.” Seohyun semakin mendesah saat Kyuhyun menjilat, mencium bahkan mengigit leher nya yang putih dan meninggalkan berkas merah

“Mendesahlah aku suka desahan mu Seo-ahhh.”

Kyuhyun menarik baju Seo hingga robek, dia sudah tidak bisa menahan nafsu nya lagi. Diremasnya payudara Seo yang masih tertutup dengan bra. Desahan Seohyun yang sangat sexy membuat libido Kyuhyun semakin naik. Dia terus meremas-remas payudara Seo yang lumayan besar, bibir nya pun ikut menjelajahi leher jenjang Seohyun.

“Aaahhhh……shhhhhh……Kyuhyunnnnhhh.” Seohyun mendongakan kepala nya mempermudah Kyuhyun untuk menjilati lehernya.

Tangan Kyuhyun mengelus2 punggung Seohyun dia terus memperdalam ciuman nya di leher Seohyun yang sekarang sudah penuh kiss mark yang dibuat oleh namaj evil ini. Kyuhyun kembali mencium bibir Seo, tangan nya dia gerakan menuju pengait bra yeoja yang sedang dicumbunya ini.

“Bukan disitu Kyuuuuhhh……” Seohyun menarik tangan Kyuhyun ke dada nya untuk melepaskan pengait bra nya. Dan tak perlu menunggu waktu lama bra Seohyun sudah terlepas, Kyuhyun langsung meremas nya gemas.

“Ssshhhhhhh…… Kyuuuhhhh…… lebih kerassssshhhh……”

Bibir Kyuhyun terus turun kebawah dia menghisap pundak Seohyun dan melukiskan kiss mark milik nya. Tangan nya memilin nipple Seohyun hingga mengeras, sesekali dia menarik dan mencubit nipple Seohyun.

“Assshhhhhh…shhhhhh……” Seohyun menggeliat saat dirasakan nya sensasi yang beda di payudara nya.

Tangan kiri Kyuhyun mengusap punggung Seohyun yang sudah berlumuran peluh sedangkan tangan kanan nya asik bermain dengan nipple Seohyun. Bibir kyuhyun semakin turun kebawah dan sampai pada payudara Seohyun. Dihisap nya kuat2 nipple kiri Seohyun sedangkan nipple kanan nya ia pilin.

Kyuhyun POV

Desahan nya yang sexy itu selalu keluar dari bibir nya yang tipis. Kau salah Joo, jika kau terus mendesah maka aku akan melakukan lebih daripada biasanya. Libido ku semakin meningkat setiap mendengar desahan nya itu. Aku menjilat nipple kiri nya bagaikan anak kecil yang asik menikmati ice cream nya.

“Hmmmmmhhh……shhhhh……” sial kenapa dia terus mendesah, bagian bawah ku sudah sangat sesak daritadi.

Aku memutar lidah ku mengelilingi nipple kirinya memainkannya hingga dia mengeras. Tangan kanan ku terus meremas payudra nya yang hmmmm lumayan besar ya walaupuntidak sebesar yeoja2 yang sering bercinta denganku. Kini tangan Seohyun meremas rambut ku membuat kepalaku semakin masuk kedalam payudara nya.

Aku mendorong tubuh nya pelan agar dia tidur dimeja kelas ku. Aku mengecup bibir nya pelan lalu mentap mata nya, dia juga menatapku dengan matanya yg sendu. Seohyun membalik posisi kami menjadi women on top.

“Joo apa yang kau lakukan?” tanya ku bingung

“Melakukan hal yang sama dengan yang kau lakukan tadi, bukankah kau memintaku untuk bertanggung jawab karna telah membangunkan littlecho mu hmmmm……” Joohyun mengelus junior ku, dia mengangakt baju dengan seduktif. Tangan nya perlahan turun membuka celana jeans ku. Aku menahannya membuat nya terkejut.

“Waeyo Kyu?” tanya bingung

“Kita tidak mungkin melakukan ini!” aku bangun dan mengancingkan celana jeans ku dan mebenarkan letak baju ku.

“Mwo busunsuria?” dia tampak terkejut setelah aku merapikan pakainkan ku dan berkata seperti itu, aku tau aku salah meninggalkan nya begitu saja saat aku sudah menyentuhnya.

“Pakai ini, maaf aku sudah merobek baju mu.” Aku segera pergi meninggalkan Joohyun dan memberikan jaket ku.

Seohyun POV

Dia meninggalkan ku begitu saja saat dia sudah melakukan ini padaku. Bahkan dia tidak mengantar ku pulang hanya untuk sekedar mengecup kening ku atau memaikan ku jaket saja tidak. Lalu apa maksud nya tadi dia memperlakukanku seperti itu.

***

Aku pulang hanya dengan menggunakan jaket yang diberikan Kyu padaku tadi. “Shhhh……Kyuuuhhh oppa palli……uuugghhhhh.” Lagi2 aku mendengar suara desahan, bukankah tadi dia tidak ingin melakukan nya denganku? Lalu kenapa sekarang dia malah melakukan nya dengan yeoja lain. Apa aku kurang sexy untuk mu Kyu????

Aku merebahkan tubuhku ke kasur. Mata ku menatap lurus langit2 apartementku, sekelebat kejadian dikampus tadi secara acak bergantian muncul dilangit apartementku layaknya film yang sedang di preview . Air mataku mentes, entah kenapa aku meneteskan air mataku ini.

“Aiiiisshhhh yeoja babo, bagaimana kau bisa berfikir bahwa Cho Kyuhyun mau melakukan sex  denganmu yang sudah sangat jelas membencimu!!!” aku memukul2 kepalaku merasa bodoh dengan semua khayalan ku selama ini.

“Tunggu aku chgaiyaaaaa……”

“Oppa aku sudah tidak tahaannnn…… aaahhhhhhh……”

“Ne Hyemiiiihhhhh…… oppa datang……oooohhhhh”

Bruuukkkkkk………

Aku melempar bantal kearah tembok yang merupakan asal dari suara desahan2 ini. Aku terus melemparkan semua benda ketembok masa bodo dengan benda yang mudah pecah atau tidak.

“Yaaaaaakkkkkkkkkkk CHO KYUHYUN berhenti mendesah seperti ituuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!” aku semakin frustasi dengan keadaan ku yang menyedihkan ini menginginkan seorang namja yang ternyata membenciku.

***

Kriiiinnggg…… Kriiingggggg……

Aku mematikan jam wecker ku, kulihat sudah jam 8 pagi. Hari ini aku ada janji dengan Iseul untuk membantunya mencari bahan skripsi. Sebernar nya aku sangat malas hari ini setelah semalaman menangisi namja evil itu tapi mau bagaiman lagi aku sudah janji dengan temanku itu.

***

“Seohyun-ah.” Aku menoleh saat mendengar suara Iseul memanggil ku

“Darimana saja kau, cepat kita keperpustakaan.” Ucapku malas

“Hmmmm Seo-ah aku belum sarapan bagaimana kita sarapan dulu yayayaya…” Iseul menunjukkan puppy eyes nya padahal tanpa dia menunjukkan puppy eyes pun aku akan mau karna sejujurnya aku juga lapar hahaha.

“Ne baiklah.”

“Kau ingin makan apa biar aku yang pesan.”

“Jangmyeon saja, minumnya Thailand tea.”

“Arraso…”

Ramai juga kampus dihari sabtu ini kupikir hanya akan ada aku dan Iseul saja nanti ternyata banyak juga yang mendapat kelas sabtu.

“Hyemi-yaaa……” Mwo Hyemi? Sepertinya aku pernah mendengar nama itu, ku tolehkan kepala ku mencari sosok Hyemi.

“Ne waeyo?” yeoja tinggi, putih, cantik, dan errrr sexy itu menjawab panggilan temannya

“Benarkah kau “bermain” dengan Kyuhyun kemarin malam?” teman Hyemi tampak histeris menanyakan itu pada Hyemi

“Ne hahaha memang nya kenapa?” jawab yeoja itu

“Aiiiiisshhhh beruntung sekali kau bisa “bermain” dengan nya.” Teman yeoja itu tampak kecewa karna nasib mereka tak sebagus Hyemi

“Seo ini makanan mu.” Aku langsung mengambil makanan ku dan memakannya tanpa jeda

“Ya ya ya ya ada apa denganmu?”

“Sudahlah makan saja makanan mu itu lalu segera kita pergi darisini.”

“Ne Seo.” Iseul hanya menjawab perkataan ku dengan singkat

Sebenar nya aku ingin cepat-cepat pergi darisini karna aku tidak ingin mendengar lebih banyak perkataan yeoja yang semlam bercinta dengan Kyuhyun.

“Hyemia-ah coba ceritakan pada kami bagaimana Kyuhyun mengajakmu?” aku mendengar teman2 Hyemi semakin antusias dengan cerita Hyemi.

“Kemarin malam dia menelpon ku menyuruhku untuk datang ke apartementnya, lalu dia memberi alamat nya dan segera saja aku pergi dan setelah itu kita………”

“Stooopppppp……… kyaaaaa Hyemi-ah aku tidak sanggup mendengar yang selanjutnya, aku tau kita ini bodoh karna mau saja dekat dengan Kyuhyun walaupun tau bahwa dia adalah playboy dikampus ini tapi saat melihat tatapan matanya itu semua org akan tunduk padanya huaaaa……”

Bukan hanya kalian saja yang bodoh aku juga, bahkan aku lebih bodoh karna tau bahwa dia membenciku tapi aku tetap mencintainya. Dan benar tatapan matanya dan senyum evil nya membuat semua org akan takluk olehnya.

“Yaaakkkk Cho Kyuhyun datang Cho Kyuhyun datang……”

“Uhuuukkk…… uhukkkk……” aku tersedak sangking kaget nya mendengar yeoja-yeoja kampus ini meneriaki nama nya. Kyuhyun? Jadi dia ada kelass sabtu ini.

“Yaaakkk Seo gwenchana?” Iseul mengusap punggung ku

“Oh ne gwenchana, Iseul-ah ayo cepat kita pergi darisini.” Aku memohon pada Iseul untuk segera pergi, karna aku tidak ingin melihat wajah namja evil itu.

“Memang nya kenapa, kau saja belum menghabiskan makanan mu.”

“Anio, aku sudah kenyang aku cepat kita pergi.” Aku menarik lengan baju Iseul.

“Aiisshhhh baiklah, kajja.”

“Lewat sini saja…” aku menarik Iseul untuk berjalan selwan arah dengan Kyu agar aku tidak berpapasan dengan nya

“Yak bagaimana bisa lewat sana, perpustakaan kan ada disana.” Kalau lewat sini aku akan berpapasan dengan Kyu dong aaahhhh andwae aku masih belum bisa melihat wajah evil nya.

“Ayoooo cepat Seo, kau kan tadi meminta buru2.”

“Oppa……” yeoja bernama Hyemi itu berjalan mendekati Kyu dan mengelus dada Kyu seduktif di depan semua org catat itu DI DEPAN SEMUA ORANG!!!!

“Ne waeyo?”

Kyuhyun POV

Hyemi memanggil ku dan mengelus dada ku dengan jarinya. Aku yang sedang asik mengobrol dengan temanku langsung mengalihkan pandangan kami pada yeoja ini.

“Ne waeyo?” jawabku seadanya

“Gomawoyo untuk yang semalam, punya mu besar sekali aku puas jadinya.” Hyemi mengelus pipiku, bibirku, dadaku, perutku, dan juniorku namun segera kutahan sebelum dia menyentuh juniorku. Yang benar saja masa dia ingin menyentuh milik ku di depan semua org, lagipula buat apa dia berterimakasih aku kan melakukan itu hanya untuk melampiaskan nafsu ku dasar yeoja babo.

“Hyemi-ah lupakanlah yang semalam anggap tidak pernah terjadi apa2 diantara kita.” Aku langsung pergi meninggalkan yeoja itu tak kuhiraukan suara teman2ku ataupu org2 yg ada disini.

“Oppaaaaaa apa maksud mu hah?!?” Hyemi berteriak namun tak begitu penting utnuk ku

“Yaaaaaa Kyuhyun-ah tunggu kami.” Changmin merangkul pundakku

“Benar semalam kau tidur dengan Hyemi hah.” Tanya Changmin

“Hm.” Aku hanya menjawab seadanya

“Wah Kyuhun kau berani sekali bercinta dengan yeoja seperti dia.” Sekarang Minho yang bersuara

“Loh memangnya kenapa?”  tanyaku menganangkat satu alisk ku

“Dia kan terkenal manja dan polos, jadi namja2 disini pun malas mendekatinya.”

“Biarkanlah aku sudah melupakan nya, aku “bermain” dengan nya hanya untuk memuaskan nafsuku.” Jawab ku ringan

“Memangnya kau habis melakukannnya dengan siapa sampai nafsu mu tidak terpenuhi seperti itu hahaha” ucap Changmin

“Hahaha siapa yeoja itu hah?!?” Minho menyenggol lenganku dengan sikutnya

“Bukan siapa2, sudah aku ingin ke kelas  dulu, kalian ikut?” aku tidak mau mereka tau bahwa aku hampir bercinta dengan Seohyun yeoja yang mereka sudah tau bahwa dia adalah musuhku.

Saat aku berjalan aku merasakan seseorang menarik tanganku dan “Hye… mmmm… hmmmm…” aku kaget saat yeoja manja ini mencium ku didepan orang2, sesaat aku memang menikmati ciuman ini tapi saat aku tidak sengaja melihat tatapan Seohyun yang terlihat kecewa tanpa sadar aku langsung mendorong Hyemi

“Joo…” ucapku pelan saat melihat Seohyun pergi bersama teman nya

“Apa yang kau lakukan hah?!?” ucapku sedikit membentak

“Aku hanya membuktikan bahwa kau mencintaiku oppa.”

“Hah aku mencintaimu?? Kau bercanda Hye, kemarin malam itu aku hanya memuaskan nafsuku saja dan dengarkan aku lupakan semua yang terjadi diantara kita!!!” aku berkata penuh penekanan disetiap kata-kata nya, benar kata Changmin dan Minho bahwa anak ini polos.

Sial kenapa kenapa aku jadi khawatir pada Seohyun. Ah sudah lupakan Kyu lebih baik kau masuk kelas sekarang!!!

***

Akhirnya selesai juga, kelas Jung sesongnim hari ini benar-benar membosankan dan aku sangat tidak konsentrasi karena beberapa hal. Kulirik jam ditanganku sudah jam 9 malam aku melangkahkan kaki ku menuju parkiran. Aku harus beristirahat mungkin karna terlalu lelah jadi pikiranku agak kacau.

“Seo-ya kau pulang dengan siapa?” aku melihat Joohyun berjalan dengan teman nya yang tadi aku lihat dikantin

“Sendirilah dengan siapa lagi tapi nanti aku akan ke kls sebentar ada yang ketinggalan, kau pulang dengan Junho kan yasudah sana kesian dia menunggumu terlalu lama.”  Joo mendorong pundak temannya itu

“Perlu kuanatar? Ne tenanglah Junho orang baik kok hehehe.”

“Anio kau pulang saja aku tidak enak dengan Junho, lagipula hanya ke kelas saja.”

“Yasudah kau hati-hati ya ini sudah malam lebih baik kau naik taxi saja.”

“Ne ne arasso.”

Joohyun berjalan menuju kelas nya, entah diperintah oleh siapa kakiku mengikuti Seohyun yang menuju kelasnya. “Aiiisshhh kemana kertas itu, aku harus mendapatkan nya kalo tidak gawat.” Dia menggerutu sambil mencari2 benda yang tadi ketinggalan

Dia masuk kekolong bangku aku mengikutinya dan berdiri tepat dibelakangnya. “Hwaaaaaa……” dia tampak terkejut melihatku tiba2 berdiri dibelakangnya

“Apa yang kau lakukan disini Kyu?” tanyanya masih dengan muka yang terkejut

“Tidak ada hanya kebetulan lewat lalu melihat mu disini, yasudah aku masuk saja.” Jawabku berbohong

“Yasudah aku ingin pulang sampai jumpa.” Dia bergegas pergi namun segera kutahan.

“Maa…mau…app…apa kau?” dia terlihat gugup dan takut tapi aku terus menatap matanya

“Kyuuu…jebal lepaskan aku ingin pulang.” Suara terdengar seperti orang ketakutan

Aku memojokkan nya ketembok dan masih menatap tajam matanya. “Awwww… sakit Kyu…” dia meringis dan menunduk kebawah seakan takut melihatku

“Tatap mataku Joo.” Kataku dingin

“Buat apa?”

“Untuk memastikan kau takut padaku atau tidak.”

“Tentu saja aku tidak takut memangnya kau siapa kenapa aku mesti takut denganmu?” dia menatap mataku dan aku merasa damai saat matanya itu menatap manik mataku

Kami diam untuk beberapa saat masih dengan tatapan ini. Aku mendekatkan wajahku ke wajahnya hanya tinggal 5 inci saja dan dia menutup matanya. Aku memperhatikan wajah polosnya yang sedang menutup mata. Dia membuka matanya dan berkata “Kyuu…aku ingin pulang tolong lepaskan aku.”

“Menurutmu aku akan melepaskanmu?” aku menangkat satu alisku dan mengeluarkan evil smirk ku

“Aaahhhh jinja!!! Jangan buat aku marah atau kau akan ku tendang.”

“Coba saja kalau berani.” Tantang ku.

Dia bermaksud mengelabui ku dengan mengatakan bahwa akan menendangku tapi ternyata dia malah ingin memukulku. Segera ku pegang tangan nya dan menaruhnya di tembok, kuangkat satu lagi tangan nya dan kutaruh ditembok juga.

“Kau belum cukup pintar untuk mengelabuiku Joo.” Aku memamerkan seringainku

“Sial kau Kyu, sudah lepaskan kalau tidak aku akan berteriak!!!”

“Benarkah?” aku memajukan wajahku lagi

“Jangan mendekat aku akan benar2 teriak!!!”

“Bagus kalau begitu aku ingin dengar teriakan mu Joo.” Aku semakin memajukan wajah ku

“Yaaaaakkkkk…… hmmmmppphhhhh……” segera kubekap mulutnya dengan mulut ku

Dia begitu kaget dan mebelalakkan matanya. Aku terus mengecup bibir nya, kecupan-kecupan ini berubah menjadi lumatan yang sangat nikmat walaupun dia belum membalas lumatan ku. Aku menjilat bibir nya menyedot bibir atas dan bawah bergantian. Sesaat kemudian aku merasakan ada balasan dari pihak lawan ku lihat dia sudah menutup matanya dan mulai menikmati ciuman ini. Kujilat bibir nya dan dia mendesah kumanfaatkan ini untuk memasukkan lidahku. Kutarik lidahnya dengan lidah kulilitkan lidah ku dan menghisap lidahnya. Dia menyedot lidah ku lalu menghisap bibir ku, ternyata dia tak sepolos yang aku kira apa dia sudah pernah melakukan nya sebelumnya? Kami masih terus bermain bibir kami, bertukar saliva dan saling menyedot satu sama lain.

Seohyun POV

Aku sudah kehabisan nafas tapi namja evil masih terus melumat bibir ku. Aku menggerak2an tangan ku yang masih di gencetnya (?) ketembok. Dia mengerti dan mengalihkan ciuman nya keleher ku.

“Aaasshhhhh… Kyuuhhh……” aku mendesah hebat saat lidah bergriliya dileherku

“Uuughhhh… ooohhhh…… hentihhh… kannhhh Kyuuuhh…” sial kenapa aku mesti medesah kuyakin jika aku mendesah dia akan semakin bernafsu, tapi aku tidak kuat menahan kenikmatan ini tangan nya sudah tak lagi menahan tanganku melainkan menyusuri tubuhku.

Dia mengangkat kaos ku dan mengelus2 perutku. Geli, aku menggeliat dan tak sengaja merasakan ada sesuatu yang menyodok (?) vaginaku. “Apaahh itu?” tanyaku pada Kyu yang sibuk dengan lukisan nya dileherku.

“Menurut mu apa?” jawabnya balik bertanya

“Aku harus pulang Kyu!!!” aku mendorong tubuhnya, namun dia malah semakin mendekatkan tubuhnya padaku.

Jujur saja aku masih sakit hati padanya tentang hal yang kemarin, dia meninggalkanku begitu saja tapi dia malah bercinta dengan yeoja lain. Dan sekarang dia melakukan hal yang sama dengan kemarin membuatku terangsang lalu tiba2 pergi begitu saja. Aku masih trauma Cho Kyuhyun!!!!!

“Jebal jangan seperti ini Kyu, aku tau kau membenci ku tapi tolong jangan perlakukan aku seperti ini!!” aku mengeluarkan air mataku namun segera kuhapus dengan punggung tangan ku

“Mmmmphhhhh…emmmmmhhhhhh……” dia tidak menggubris perkataanku sekarang dia malah membekap mulut ku dengan bibirnya.

Dia memasukkan lidah nya dan menjelajahi mulutku. Kenapa aku menikmati ciuman ini, jangan Seo dia itu playboy dan kau tau bahwa dia membencimu!!! Bibirnya terus menghisap bibir atas dan bawah.

“Mmmmhhhhh……” ini sungguh nikmat reflex aku mebalas lumatan nya dan mengalungkan tangan ku di lehernya. Baiklah persetan dengan dia membenciku atau dia seorang playboy. Yang aku inginkan sekarang adalah dia menyentuhku lebih dari ini.

“Hmmmpphhh… Kyuuuuhhh…” aku kembali mendesah saat tangan nya mulai naik ke atas payudara ku, memijatnya pelan.

Bibirnya pindah menuju leher ku dan meninggalkan banyak kiss mark disana. Tangan nya menarik kaos ku dan sekarang aku sudah shirtless hanya memakai bra putih saja. Dia melihat dada ku seperti baru pertama kali melihat benda ini (?) aku memeluknya membuat dada kami bersentuhan.

“Jangan melihatnya seperti itu.” Aku berkata dalam dekapan nya, dapat kurasakan dadanya yang naik turun.

“Kenapa, kau malu hah?” tanya nya dengan senyum evil khas nya

“Brengsek kau Kyu!!!” ucapku mendorong tubuhnya menjauh

“Hahahahahahahahaha…………… muka mu memerah yaaaa?”

“Diam kau!!!” aku memungut bajuku dan hendak pergi namun dia memelukku dari belakang

“Aku suka melihat wajahmu yang memerah.” Dia menelusupkan wajahnya keleher ku mengecup leher ku dan beberapa tanda yang ia buat. Tangannya mengelus perut ku dan semakin naik keatas.

“Aaakkkhhh…… berhentiii Kyuuuhh……” aku menahan nafas dan menggeliat2 ditubuhnya.

Kyuhyun membalik tubuhku dan mendorongku ke tembok. Dia mengangkat kaki ku agar menggantung dipinggang nya membuat junior nya menusuk vaginaku. “Uuughhh……” desahku. Bibir Kyuhyun bergerak bebas di belahan dada ku, tangan kanan nya meremas payudara ku sedangkan tangan kiri nya memegangi pahaku yang menggantung dipinggang nya. Aku mengalungkan tangan ku di lehernya sesekali meremas rambutnya dan mendorong kepalanya agar lebih dalam mengulum belahan dadaku.

Kyuhyun menggendong ku untuk duduk diatas meja, dan tanpa jeda dia langsung membuka pengait braku. Dia tersenyum aneh saat melihat tubuh atas ku sudah benar2 necked, aku menjitak kepalanya, dia meringis.

“Yaaakkk apa-apaan kau memukulku seperti itu.” Dia mengelus kepala nya yang tadi aku pukul.

“Makanya tidak usah memberikan senyum aneh mu itu, aku geli melihatnya.”

“Bisa tidak kalau kita sedang bercinta kau bersikap manis padaku?” mwo?? Bercinta katanya?? Apa dia sudah gila??

“Yak michoso? Ini di kelas Kyu kau mau tertangkap basah sedang bercinta dengan musuhmu sendiri hah?!?”

“Sssstttt sudah diam……” dia menempelkan telunjuknya dibibir ku. “Nikmati saja ini.” Katanya seduktif.

Bibirnya sudah asik bermain dengan nipple ku mengulum nya penuh nafsu. Aku hanya dapat mendesah menikmati setiap sentuhan nya. Nipple kiriku dia mainkan dengan jari nya memilinnya nakal, menyentil2nya hingga membuatnya bergetar.

“Aaashhhhh……” aku mendongakkan kepala ku merasakan nikmat pada pada kedua nipple ku.

Lidah Kyuhyun menghisap nipple kanan ku kuat dan menggigit nya membuat ku meracau sakit “Awwww… appo…”.

“Mianhae.” Dia langsung melanjutkan kegiatan nya di kedua nipple ku, lidahnya terus mengitari nipple memberikan sensasi aneh pada bagian atasku

Tangan kirinya menarik2 nipple kananku sungguh ini sangat nikmat pertama kali aku merasakan sensasi ini. Mataku terpejam menikmati semua sentuhan2 Kyuhyun, tangan ku meremas rambutnya lembut mendorong nya lebih dalam. Kyuhyun menghisap payudara meninggalkan tanda berwarna merah. Dia melakukan hal yang sama pada payudara kanan ku, membuat kiss mark yang aku suka.

Kyuhyun mendorong tubuh ku pelan agar telentang dia meja kelasku. Aku hanya pasrah saja, tangannya membuka kancing celana ku menariknya turun hingga akhirnya benar2 terlepas. Dia melihat motif CD ku dan langsung tertawa terbahak2.

“Huahahahahaha Stitch? Kau suka stitch, dasar anak kecil sampai CD mu saja bermotif cartoon seperti itu dasar aneh.”

“Apa pedulimu hah, memangnya yeoja-yeoja yang kau tiduri selama ini tidak ada yang memakai CD aneh?” tanya ku kesal

“Mana mungkin aku kan hanya tidur dengan yeoja yang elit, tidak seperti mu!!” apa katanya yeoja elit, tidak seperti ku. Bagaimana bisa yeoja-yeoja itu dibilang elit kalau nyata nya dia mau tidur dengan namja setan ini!!

“Jeongmalyo? Lalu kenapa sekarang kau meniduri ku?” jawabku menantangnya

“Siapa bilang aku ingin menidurimu percaya diri sekali kau!!!” Kyuhyun bangkit dan pergi keluar kelas. Sial aku salah ngomong, dia meninggalkan ku lagi sekarang lebih parah saat aku sudah mulai menikmati setiap sentuhan nya.

“Yaaaaaaakkkkkkkkkkkkk CHO KYUHYUN namja setan kurang ajar!!!!!!” aku berteriak berharap dia dengar dan kembali kesini, namun nihil dia tidak akan kembali lagi kesini

Air mataku menetes lagi. Aku bangun dan melihat tubuhku miris yang sudah hampir necked ini. Tanda-tanda merah yang dia buat terlihat jelas di leherku, bahuku, dan juga payudaraku. Aku meremas payudara ku sendiri dan meracau akibat perbuatanku ini.

“Ssssshhhh…… akksshhhh…… Kyuuuhhh sen…tuhhh… akuuuhhh… jeball…” racau ku semakin melantur.

“Demi tuhan Kyu aku ingin kau menyetuhku sekarang.” Aku terisak, sangat miris memang mengingat bahwa namja yang kita cintai ternyata tidak mau melakukan hubungan sex dengan kita.

Aku berdiri dan mengelus klistoris ku pelan. Desahan terus keluar dari mulutku dan kalian tau disetiap desahan itu aku akan selalu meracau nama Kyuhyun. Ku pijat payudara ku memberikan service pada diriku sendiri. Mataku terpejam kepalaku mendongak ke atas tanngan kiriku kencubit klistorisku sendiri.

Brrruuuuukkkk……

Aku kaget saat mendengar pintu terbuka. Gawat siapa yang datang apakah satpam telah mendengar racauan ku???

“Yaaakkkk babo, desahan mu itu terdengar sampai luar bagaimana kalau yang lain mendengar hah??” Kyuhyun! Ya namja setan itu ternyata yang datang dan dia marah2 tak jelas padaku setelah meninggalkan ku yang tersiksa seperti ini.

“Biar saja malah bagus kalau yang lain mendengar, salah satu dari mereka akan masuk kesini dan aku akan mengajak nya bercinta!!! puas kau hah?!?” aku membalik tubuh ku membelakangi Kyuhyun, aku menangis LAGI entah kenapa aku menangis tapi rasanya mataku ini akan terus mengeluarkan air mata jika aku berhadapan dengan dia!

“Hmmmmpphhhh…… lepaashhh……” Kyuhyun membalik tubuhku dan langsung melumat bibir ku. Tunggu ciuman ini bukan ciuman yang biasa dia berikan padaku ciuman ini terasa lebih bermakna.

“Kyuuuhhh lepassshh.” Kyuhyun kembali mendorong ku keatas meja, dia membuka jaket nya dan juga kaos nya.

Dia melahap payudara ku. Tangan nya menarik CD ku hingga lepas, ciumannya turun ke perut ku melumurinya dengan saliva miliknya. Aku menahan nafas geli saat Kyuhyun menjilati perut ku. Bibur nya turun lagi kepaha ku menghisap dan membuat kiss mark disana.

“Ssshhh… akkkhhhsss…… stoopphh.”

Bibir nya sampai didepan vagina ku. Dia melihat nya sesaat lalu menatap mata ku. “Ada apa? Lebih buruk dari yang biasa kau lihat?” tanya ku to the point

“Ini jauh lebih indah Joo.” Dia menghirup udara disekitar vaginaku membuat ku menggeliat.

Dia menghembuskan nafas nya di lubang vagina ku. “Aaahhhh… geliiihhh…”

Kyuhyun menjilat permukaan vagina ku melumurinya dengan saliva. Di kecupnya vaginaku penuh nafsu. Lalu dihisap nya klistoris ku, disedot nya klistoris ku keras-keras.

“Akkkkhhh…… uuugghhhh……” aku mengangkat tubuhku merasakan nikmat ini

Lidahnya masuk disela2 klistoris ku, dia menyodok2 liang ku menjilat dan menyedot nya hingga berwarna kemerahan.

“Aaahhhhh……shhhhhh……Kyuuuhhh…aku ingin pipis…” aku merasakan aka nada sesuatu yang ingin keluar dari vaginaku

“Keluarkan saja chagiyaaa…”

“Mana mungkin Kyu, aaasshhhhh… Kyu sudah cukup…… aku inginnnhhh keluarrrhhh…aaaahhhhh”lenguh ku panjang saat cairan itu keluar dari vaginaku

Kyuhyun menjiat cairan yang tersisa di bibir vaginaku. Kenapa dia sangat menikmatinya?? Tak ada rasa jijik sedikitpun dari wajah nya. Lidah nya masih menjilati vaginaku.

“Aaaassshhhh…” aku mengangkat wajah nya agar sejajar dengan wajahku. Dia menatapku tajam sampai manik2 mataku.

“Kyuuu…” ucapku parau

“Aku baru menyadari kau cukup cantik juga Joo.” Kyuhyun kembali bermain dengan mulutku dia memasukkan lidah nya dan bertautan dengan lidahku, aku mulai mengikuti permainannya ku lumat habis bibirnya yang tebal.

“Hmmmpphh…ssshhhhh…” Tangan Kyuhyun meraba pahaku, aku menggeliat membuat dada kami yang sama2 polos bersentuhan.

“Aaaaahhh…oooohhhh…” akhirnya aku mendengar desahan nya juga.

“Aaaargggghhhh…appo…” ada sesuatu yang masuk kedalam liang ku, ini yang pertama buatku jadi akan sangat perih.

“Mianhae…”

Kyuhyun menambahkan 3 jarinya untuk mengoyak liang ku, sungguh ini terasa sangat perih. Jari nya dengan lihai bermain2 didalam liangku menyetuh dan tak jarang menyentuh gspot ku.

“Uuugghhhh…akkksshhhhh…Kyuuuuhhh…” aku menahan nafas merasakan sensasi yang baru pertama kali aku rasakan.

“Nee Joo panggil nama kuuuuhh…”

“Kyuuuhhhh…aassshhhh…cukupppphhh…aku ingin keluar lagiihhh…” aku merasakan ini lagi, seperti melayang ini sungguh nikmat

“Itu namanya orgasme saying, keluar kan lah aku suka cairan mu.” Kyuhyun menggigit nipple ku tangan satu nya dia gunakan untuk memberikan service pada payudara ku.

Bibir nya membuat kiss mark lagi dipayudara ku, lidah nya mengitari nipple ku.

“Geelliihhh…” desah ku.

Tangan kanan nya masih mengoyak isi liang ku, menggelitik klistorisku membuatku melayang kembali.

“Aaahhhh…nikmaaatthhhh…Kyuuuhhh…” racau ku tak jelas

Saat aku sudah ingin mencapai klimaks, tiba2 dia memperlambat gerakan tangan nya membuat ku berhenti mendesah dan kecewa. Satu yang ada dipikiranku saat itu apakah dia akan meninggalkan ku lagi.

“HAHAHAHA mukamu sangat lucu saat sedang tersiksa seperti itu.” Mwo jadi dia hanya mengerjaiku sialan kau Cho Kyuhyun.

“Brengsek kau Kyu…” aku menarik tangan nya agar keluar dari liang ku, tapi dia malah menggerakkan lagi jari2 nya didalam liang ku membuatku kembali mendesah nikmat.

“Aaasshhhh…ssshhhh…”

“Teruslah mendesah chagi.” Kyuhyun menjilat wajah ku dengan gaya nya yang seduktif. Padahal baru tadi dia bersikap evil tapi kenapa sekarang dia berubah jadi Cho Kyu yang sangat menggoda aiiisshhh dasar namja setan gampang seklai berubah2.

“Aaaahhhhhh…” aku orgasme untuk yang kedua kalinya

Dia mengeluarkan jari nya dari liang ku dan menghisap jari nya dengan seduktif. Lalu dia melumuri sisa2 cairanku keseluruh tubuhku. Dia memijat kedua payudara ku dengan cairanku.

“Aaaahhhh…” aku mendongakkan kepala ku

“Kau puas hah?!?” tanya nya masih sambil meremas payudara ku

“Belum!!!!” aku membalik posisi kami menjadi women on top

“Hey evil, memang nya kau saja yang bisa men-service hah?!?” tanya ku dengan menempelkan dadaku pada dadanya yang juga polos

“Sssshhhh… buktikan jika kau bisa memuaskan ku malam ini.” Tangan nya mengelus2 punggung ku dan meremas bokongku nakal.

Aku mulai membuka celana nya. Kuturunkan celana jeans nya sekaligus dengan CD nya. Kuhelus pelan juniornya, kupijat juniornya yang besar ini dan kumainkan twinsball nya.

“Suck it chagiyaaa… ppaliii……” Kyuyun mengerang tertahan

“Buru2 sekali kau Kyu, aku juga ingin bermain dengan ‘adik’mu.” Kataku menggodanya dengan menarik ulur junior nya

“Persetan dengan semuanya cepat kulum dia, libidoku sudah semakin kuat!!!” Kyuhyun tampak kesal karena aku yang mempermainkannya

Kumasukkan junior nya yang big size ini kedalam mulut, aku menghisap nya perlahan menikmati junior nya bagaikan menikmati ice cream. Ku keluar masukkan junior nya merasakan urat2 junior Kyuhyun yang begitu terasa kasar di tenggorokkan ku. Kubelah twinsball nya dengan lidah kumainkan sama seperti dia memainkan klistorisku.

“Uuuugggghhhh…… gooooddd babe…… I like that……” racau nya panjang

Kujilati junior nya dari pangkal hingga ujung, kusedot lagi twinballs nya hingga dia mengerang keras. Puas dengan junior nya aku menciumi setiap tekuk wajah nya mengecup2 nya singkat. Tangan ku bergerak liar diatas dada bidang nya memilin nipple nya, bibir ku turun ke dada nya menghisap kedua nipplenya bergantian.

“Hmmmm……ssshhhhh… kau cukup pintar Joo……” erangnya nikmat atas perlakuan ku

Bosan dengan itu aku kembali pada junior, kumasukkan junior big size nya kemulutku ku kulum terus hingga urat2nya kembali terasa. Twinsball nya kumainkan dengan lidah juniornya ku pijat2. Ku keluar masukkan junior nya, junior nya berkedut kupercepat kulumanku dan twinsball nya kutarik2.

“Aaaaahhh……oooohhhh… Joo-ah…… terus fasterhhhhh…uughhhh…” desah nya nikmat

Junior nya semakin berkedut saat cairan akan keluar segera kuperlambat kuluman ku. Balas dendam dengan apa yang telah dia lakukan padaku.

“Shiitttt kau mau membunuhku huh?!?” dia marah padaku, aku tau itu sangat tersiksa tapi aku juga ingin dia merasakan apa yang aku rasakan tadi

“Tersiksa kan, aku juga tersiksa tadi dan lagi kau malah menertawaiku!!!!”

“Kau harus bayar semuanya Joo!!!!!!” dia membalik posisi kami lagi. Mulutnya langsung melahap payudara ku ganas tangan kirinya meremas2 payudara ku. Junior nya yang sudah menegang itu menyentuh2 bibir vaginaku membuat ku mengerang tertahan.

“Hmmmmm……assskkkhhhh……” aku mengangkat tubuhku saat merasakan kenikmatan itu, membuat junior nya sedikit menusuk bibir vaginaku.

“Aaarrrggghhhh……” racau ku perih pada bibir vaginaku

“Errrrgghhh…… mmmmmpphhhhh……” Kyuhyun masih terus asikkk bermain dengan payudara ku membuat bebrapa kiss mark lagi dan menyentil2 nipple.

Aku menggelinjang hebat. Dia bangun dan mengangkat tubuh ku untuk duduk dimeja, kakiku ditaruhnya dipinggangnya tangan kanan nya memeluk tubuh ku membuat dada kami bersentuhan. Tangan kirinya memgang pahaku agar tidak jatuh. Junior nya siap masuk kedalam liang ku dia menatapku sesaat seakan meminta izin. Aku ragu hanya balik menatapnya dengan mata senduku.

“Waeyo, kau ragu?” tanyanya sambil membelai rambut panjang ku

“Kau membenciku Kyu kenapa kau lakukan ini padaku?” aku hampir mengeluarkan airmataku

Kyuhyun melumat bibir ku awalnya aku tidak membalas namun lama kelamaan aku menikmatinya. Kubalas lumatan nya kami bertukar saliva lidah kami saling bertautan.

“Aaaarrrrggggghhhhh……aappppp……ppppooooo……” erangku keras saat juniornya ternyata sudah setengah memasuki liangku.

“Tahan chagiyaaaa, sedikit lagi ne.” jawabnya lembut

Junior nya dia hentakkan begitu kuat dan berhasil masuk seutuhnya.

“Kaa…kau…masih…perawan…?” tanyanya kaget saat dilihatnya mengalir darah segar dari selangkanganku

“Kau fikir, aku sudah melakukannya dengan siapa hah?!?”

“Mianhae aku telah merebut keperawananmu Joohyun-ah.” Dari sorot matanya terlihat dia yang benar2 bersalah

“Neo gwenchana aku memang ingin melakukan’nya’ dengan orang yang aku cintai walaupun aku tau dia melakukan ini hanya sekedar melampiaskan libidonya

“Joohyun…”

“Cepat gerakkan Kyu.” Ucapku langsung memotong perkataannya

Kyuhyun menurut dia menggerakkan junior nya didalam liang ku. Dia terus menggenjot junior nya dalam2. Memang masih sedikit perih namun lama kelamaan ini menjadi nikmat.

“Uuuuuggghhh……nikmaaaatthhhh……fasterhhhh Kyuuu.”

“Neeeee…… choayoooo……”

“Assshhhhh……oooohhhhh……”

Dia menghujamkan juniornya kuat hingga beberapa kali menyentuh gspot ku. Perut terasa sangat gelii seperti ada yang mengocoknya didlm. Ini nikmat sekali, pantas namja setan ini ketagihan (?).

“Aaaarrrrgghhhhh……kau nikmaathhhhh Jooo……”

Aku seperti melayang merasakan gspotku terus di sodok dengan juniornya. Kyuhyun semakin mempercepat genjotan nya, hingga meja2 disekitar kami berdecit bergeser akibat tubuh kami yang tidak stabil. Ruangan kelas ku penuh dengan suara desahan dan decitan alat kelamin kami.

“Aaaaaaahhhhhhhhh………” desahku panjang, aku orgasme lagi

“Kau duluan Joo? Aku belum ingin keluar bersabarlah.”

Mwo namja ini belum ingin keluar juga, kuat sekali dia. Kyuhyun masih terus menghujamkan junior nya diliangku dia tak membiarkanku menikmati sisa2 orgasme ku barusan. Aku sangat lelah tapi namja masih terus menggenjot miliknya diliangku.

“Sebentar lagiiiii Jooooo………aaaaaahhhhhhhhhhhh………ooohhhh akuhh keluarhhh.” Ucapnya akhirnya

Aku sudah tidak kuat menopang tubuh ku. Dia menggendong tubuhku dan melumat bibir ku aku balas melumatnya. Dia melepas ciumannya.

“Gomawoyo Joohyun-ah……” Kyuhyun mengecup tengkuk ku

“Turunkan aku Kyu, aku harus segera pulang.” Aku takut menangis lagi didepannya, aku takut dia tau perasaanku yang sebenarnya, aku takut dia menertawaiku, aku takut dia menolakku dan berkata yang akan membuatku sakit……

Dia menurunkanku melepas kontak diantara kami. Aku diam sesaat dia pun juga diam. Aku berbalik untuk mengambil pakainku dia memelukku dari belakang.

“Joo…” Kyuhyun mencium tengkuk ku, bergerak2 seduktif di sela2 rambutku

“Assshhh Kyuu… sudaaahhh…” desah ku tertahan

“Sekali lagi Joo~”

“Mwo michoso!!!”

Kyuhyun memojokkan ku ke tembok, dia melumat bibirku. Junior nya dimasukkan lagi keliangku. Dia terus mendorong junior nya hingga seutuhnya terbenam di liang ku.

“Uuuuggghhh…… sempiiitthhh……” racaunya

“Punyamu saja yang terlalu besar!!!” balasku

Kyuhyun mulai menggerakkan miliknya di dalam liangku. Semakin cepat hingga menyentuh gspot ku membuat kenikmatan yang belum pernah kurasakan. Genjotannya semakin cepat desahan kami sudah memnuhi ruang kelas ini. Hawa malam hari yang dingin tak mempengaruhi peluh kami yang berjatuhan.

“Ooooohhhh……sungguh nikmaaatthhhh……”

“Sssshhhhh……akuuuuhhh ingin~ keluaaa…aahhhhh……”

“Chamkkaman~~ kita…ssshhh…keluarkan bersama……” ucapnya terus mempercepat tempo kami

“Ppalii… kyuuuhhh…… aku suddah~ tidak tahan…aahhh.” Aku sudah mencapai puncak duniaku, juniornya yang sudah membesar didalam liang ku sungguh membuatku sesak. Junior nya sudah berkedut2 menandakan bahwa sebentar lagi dia akan keluar

“Ne sebentar lagiiihhhh……”

Byuuuurrrrrrr………

“Aaaaaahhhhhhhh……” racau ku lega saat cairan kami menyatu dalam rahim ku.

Ini masa suburku dan dia menyemprotkan spermanya dalam rahimku. Jika aku hamil apakah Kyuhyun akan bertanggung jawab? Kyuhyun memelukku dan jatuh tertidur dilantai kelasku. Hangat berada dalam dekapannya seperti ini dan aku ibgin seperti ini seterus nya.

“Aaasshhhh…… stoppphhh……jebal~” tangan nakal Kyuhyun turun dan memilin2 nipple ku dan memmijat2 payudaraku

“Ini sudah malam apa kau gila hah?!?” yang benar saja namja ini. Kita sudah melakukannya 2 ronde tapi dia masih menggodaku lagi aaahhhh jinja. Memangnya biasanya berapa ronde yang dia lakukan bersama yeoja2 itu.

Kyuhyun melepas junior nya dia turun kebawah masih dengan posisi kami yang berpelukkan. Aku merasakan ada benda lembut yang basah menyetuh nipple ku mengelilingi nya. Kyuhyun asiik dengan nipple ku dan pikiranku juga asik berkutat dengan hal yang akan terjadi selanjutnya (maksudnya setelah malam ini).

“Kyuuu~~” panggil ku sepelan mungkin. Dia tidak menjawab hanya terus mengemut2 payudaraku. Tangan nya turun mengelus bibir vaginaku aku menggelinjang dan menarik tangan nya keluar.

“Kyuuu… berhenti kumohooonnnn……” aku mulai terisak. Dia memperlambat kulumannya dipayudara ku dan aku kembali berkata

“Apa kau mencintaiku?” tanyaku to the point. Kyuhyun melepas kuluman nya namun tak ada satu kata pun yang keluar dari mulutnya

“Hahaha… kau tidak usah menjawab aku pun sudah tau.” Tawaku garing dan miris

“Keromyon nan……” aku member jeda untuk melanjutkan kata2 ku selanjutnya

“Sarangaheyo jeongmal sarangahe.” Aku berkata dengan cepat

“Joo-ah~” aku diam tak menjawab panggilan nya

“Huahahahahaaa………” benar dugaan ku bahwa namja setan ini akan menertawaiku jika mendengar pengakuanku ini

“Aku tidak bercanda tau!!!!” ucapku geram dan bangkit mengambil pakainku

“Mwo jinjayo?” tanya nya tak percaya

“Aaaiiisshhhh sudah lupakan……” aku memakai baju ku membelakanginya

“Aku tau ini masa suburmu.” Katanya dengan santai

“Hah bagaiman kau tau?” aku membalik badan ku dan melihat nya sudah mengenakan celana dan duduk diatas meja

“Kau menghitungnya?” tanyaku lagi tak percaya

“Anio~ aku melihat cacatan masa suburmu saat aku menabrakmu malam itu.” Aiiiggooo pantas aku mencari2 buku itu tidak ada ternyata ada ditangannya

“Kalau kau tau ini masa suburku kenapa kau malah melakukan ‘ini’ padaku?”

“Menurutmu apa hah?~~” aku menikkan sebelah alisku tak mengerti apa isi dari pikiran namja ini

“Aaaaahhhh jinja baboya……” Kyuhyun berjalan mendekatiku dan menitak jidatku pelan

Kyuhyun menangkup kedua pipiku dan menatapku tajam “Tentu saja karna aku mencintaimu HAN JOOHYUN.” Katanya penuh penekanan

Kyuhyun mengecup bibirku kilas. Aku masih melongo mendengar pernyataan Kyuhyun, apa namja sedang mengerjaiku?

“Apa perlu kuulang ucapanku, agar kau percaya nona Han?”

“Kyu~ Kyu~ Kyu~” kataku terus menyebut namanya, mataku sudah mulai berair hanya satu kedipan saja air2 ini akan siap jatuh.

Kyuhyun memelukku tubuhkan erat mengusap puncak kepalaku dan mencium keningku. Seperti nya dia benar2 serius dengan perkataan nya tadi. Tapi apa ini tidak terlalu cepat kenapa Kyuhyun bisa mencintaiku?

“Sekarang kita pulang ne keburu ada yang mengetahui keberadaan kita.” Katanya dia memakai bajunya aku pun juga memaki celana ku.

Kyuhyun mengantarku pulang, selama dikoridor tangan nya menggenggam tangan ku. Aku meliriknya dia tersenyum, senyum yang selama ini aku kagumi.

“Saranghae Cho Kyuhyun Jeongmal sarangahe.” Ucapku dengan yakin dan balik menggenggam tangannya erat.

FIN

Akhirnya kelar juga ffnya hihihihi…… aku ngga tau ini bagus dan hot atau ngga? Jadi aku menerima saran dan kritik (tapi kritiknya jangan yang menyakitkan yaa ^^) oh iya niatnya kalo ff Fuck My Body ini berhasil aku pengen bikin sequelnya :D jadi coment yang banyak yaaa yadongers. Oh iya satu lagi maaf kalo banyak typo ngga sempet ngedit soalnya, tapi nanti di ff selanjutnya bakal lebih teliti dan professional kok ;) nanti author juga ngejelasin kenapa Kyu manggil Seohyun Joohyun ^^ DON’T BE A SILENT READERS

About these ads

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 02/06/2012, in OS, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 171 Comments.

  1. minta sequel….

  2. Udah kereeen siih ..
    Tp, kaya ada yg kurang
    Gak tau deh apa .
    Mgkn di sequel nanti diperjelas knp kyuhyun suka ganti2 cewe klo bercinta trus sejak kapan kyuhyun cinta sama seohyun :)
    So far so good ..
    Di tunggu sequel’a
    Jangan lama-lama :)

  3. jiiaaahhh … ada yg ga diproteck ..mint pw ga dikasih”

    ook niih .. HOT daahh

  4. wah keren thor, sequel donk, jelasin stlh itu kyuhyun msh suka main ama cewek lain ga???
    di tunggu sequelnya…

  5. JebaL… saya tunggu sequeLnya…!!!

  6. Keren skuel thor

  7. annyeong aku readers baru di sini :)) salam kenal wkwk.
    :p
    keren thor mnt squel ya ;)
    daebakk
    oh iya sm.mau tny. kl cr mnt password gmn ya (?) blh ksh tau ngak crnya. gomaweo :))

  8. ak readers baru ^_^

    next time ad pass ya ksh tau ak ne, jeball :(

    btw nih FF merinding discooo >.<

  9. Mellisa Tandoko

    Sequelnya dong… Si kyuhyun ini kok suka muasin nafsu ya… Si joohyun salah pilih namja…#plak!
    Keren! Meski ada sedikit typo.
    Keep on writing y

  10. O.o sequelnya ya thor ;)

  11. rizkiapratiwi

    Kereeeeeeen
    D tunggu ceritanya yg lain

  12. Mayumi Park

    hot gilaaaa! bikin lagi yg lebih hot thor. jebal

  13. kyaaaaaaaaaaaaa kereeeeeen bgt bkin sqhuel x dong thor….
    beeeeeeeeeeeeeeh hoot pisan euy

  14. wah Kyuhyun bner2 jadi nappeun namja…
    Ayo…ayo sequelx…
    D’tnggu…

  15. Srisucisoviawati

    Keren thor.mang da sdkit kata yg salah,,tp gpp,..suka ma critanya tp kaia sdkt ngebut,,,nc nya hot ..si kyu jg knp kalo suka ma seo dia mlah bercinta ma youja lain .nd ini ff butuh secuel,,,critanya gantung .,,,tp ak suka^^ .fighting thor next time ff na lbg bgus lg ya .kamsa^^

  16. LIKE,, minta sekuel

  17. top markotop
    daebak *prok prok prok*
    ditunggu karya selanjutnya xD

  18. Kerennn, tapi akhirnya rada gantung ya?
    Aduhh minta seqeul dong :)
    ditunggu seqeulnya ya.

  19. uoo~
    cast nya evil Kyu, bagus banget..jadi benar-benar berasa evil(?) nya Kyu itu gimana, anw thor boleh ngasih saran gak?
    cuma mau minta buat author untuk nulis kalimat pengulangan dgn lengkap jgn disingkat biar lebih rapi contohnya: kata2 jadi kata-kata. Mianhae, sy cuma ngasih saran. Mianhae juga kalo terkesan sok tau. But over all thou art good. ^^~

  20. Yudith Kirana Lestari

    Musuh jadi pacar (ʃƪˆ▿ˆ)
    Lanjut thor ( ื▿ ืʃƪ)
    Ohiya btw aku reader baru di wp ini mehehehe *halah-_-* :D

  21. wah, hot bgt ini mah. panas dingin aku bacanya. ^^
    sequel please, author, ^^

  22. Huwaaa….. keringetan baca ini ><
    hot bgt thor, kyuhyun demen bgt bercinta? gila, udh brp cwe yg udh d jelajahin kyu?
    ini ada sequelnya gk thor?
    *bnyk nanya*
    oh iya hampir lupa, aku readers bru. salam kenal buat author…
    ditunggu karya2 slnjtnya^^

  23. HOT banget *O*
    Sequel thor ^^

  24. bikin sequelnya dong thor kyknya seru nih klo ada sequelnya…. please…

  25. Daebaak!!
    Keren banget deh. Aku mau sequel! Sequelnya dongg

  26. good story. Make it more than hot.

  27. Xian Han Yuan

    diam2 kyuhyun mencintainya :D neomu neomu menyenangkan (?) Romantis buanget :) HOT juga, pake banget! xiexie thor :D daebak dah. Keep writing ne^^

  28. suer nich udah bner bner hot bgt deh ah :p
    MW squael nya d0nk penasaran bgt awal mereka jd musuh and knp kyu bsa jd playboy parah gthu ^^

  29. DonghaeJessicaShipper

    min aku pingin nya itu beneran seo snsd… emang kenapa sih kalau itu seo snsd??

  30. ehm.. keren bgt..

    asiek thor…
    hot bgt

  31. buat sequel nya chingu.. :D

  32. buat squel nya chingu :)
    like it :D

  33. Endang sone elf

    Keren..bgt,tp yg dlm benakq byk skali pertanyaan..sjk kpn kyu cinta sm seo?,trus kalau kyu menyukai seo knp bercinta dgn byk gdis?..tdk sbr nunggu squel’a

  34. lanjut min…
    aku masih penasaran.. tapi bukan penasaran sama yadongnya. tapi penasaraan sama keesokan harinya saat di school. lalu apakah kyu akn brtanggung jwb? & apakah kyu akn mengakui seo di dpn tman”ny???
    min, aku sungguh penasaran!!!
    min, bikin ff LuYoon(Luhan[EXO] Yoona[SNSD]) ya.. gomawo

  35. merindiiiiiiing gilaaaaa!!!!
    HOT banget…

  36. Kusangat suka seo,tapi saran saya lebih baik eonnie kayak dy sama ryeo aj,umurnya sama umur minho yang menang umur seo gimana lagi kalo sama kyu
    Tapi terkesan seksi,buat lagi thor Shinri sama Taemin,haha XD
    Yang paling kusuka dari yfi ini adalah cerita “My cool namja” sama yg ini…
    Hebat super…Nappeun evil namja kyu XD XD XD

  37. Sya serius thor,deg degan baca ini
    Kalo blh,nanti bikinin Hara sama Key ato Key sama amber(jiah)tapi siamber ganas ttuhh

  38. Nilai point cerita ini adalzh sesuai jumlah hati dibawah ini
    ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

  39. wah aku msh di bwh umur nih wkwkwkwk

  40. Hasna Salsabila SonELFAff(x)ti0n

    Wew <3

  41. astajim

  42. khunnie0624

    Sequel !!

  43. mxbdkdlaqss

    kyaa hot!! bagus deh;;)

  44. knp ngelakuinnya ga di apartement nya kyu?
    kynya lebih seru lagi di apartement nya.

  45. nice happy ending.

  46. Waww Keren aku mau tunggu sequelnya yaa ! :)

  47. Sung Hyo Kyung

    Sequeeellll!!!

  48. Kang Hyo Won

    serrruuuuuu
    Tpi lebih baik tambah Partnya

  49. Cuma 1 kta bwt ff ini and author HOT ^^

  50. Bagus FF nya,tapi sequel dong author,…

  51. Seohyun tiffany

    Waaah hot bgt bgt nih.
    oh trnyata kyu jg cinta sma seo.
    bkin sequelnya ya dong.

  52. wow,
    keren ~
    hehe
    ditunggu sequelnya thor

  53. hehehe tetep aja imaginasiku seobaby :*

  54. Park ChanYeol

    Aku reader baruu…
    siipp, hot ceritanya

  55. kusuma yoonhae

    hahaha keren thor..buat sequelnya ya

  56. hahahaa,bikin tahan nafas……….

  57. bagus koq,.

  58. Hot banget-___-“bikin sequelnya dong

  59. ^_^ #numpang senyum deh

  60. Bagus bnget tor alurnya, cuma endingnya aja kurang cerita dikit. dan sumpah HOT bngeet :p

  61. waduh mantap haha :P
    iya thor adaa yang kurang, kok si Kyu bisa langsung jatuh cinta, #bilang dia juga cinta sama seo trnyata, gimana kalo dia Brengsek lg sama cewe” buat muasin nafsunya, nanti kasian dong seo T____T namjanya yaaaa yadong bangeet gitu ..

  62. Romatis :p

    Sekuelnya donk thor

    Duh si kyu gonta ganti cewek mulu , tapi ternyta di suka sama Joo walau si joo dikerjaiin dulu wkwkkw :D

  63. Karoma animo

    Kurang hot, krang mantap,
    bkin film.nya, pzti mantap

  64. yerathelf (thelmarino)

    Bgus …….. Pnasaran sama lanjutannya..
    Aku pkir udah ending ajaa,, mreka baru aja mulai kehidupan baru.. Mengakui satu sama lain….
    Keren… Aku suka cerita kyak gini :D ;)

  65. Daebak ;) ♏ªήtªz feelnya dapet bgt

  66. aaaaahhhh! HOT bgt ffnya! na jeongmal joahae! mauuu sekuelnyaaa dongg :D
    tp knp kyunya hrs ganti” ce? apa alasan laen slean dia playboy? O.o

  67. gak HIV apa ya tu si kyuhyunnya hahaha :D
    tapi.. kerenn banget.. aku suka :D

  68. Sequel mana sequel :D

  69. sequel nyaaaaaa

  70. astaga!!
    aku nggak percaya aku baca ini….
    Kya!!! aku polooos!!!! #PLAK!
    aigooo…..
    aku suka sama jalan ceritanya kok… not baadd
    nggak tau deh baca sequelnya ato enggak, hehehe

  71. yaaaakkk!!! thouuulrrr sekuel :o…. keren min!!! tapi nnti disekuelnya jelasin, sejak kapan kyu suka seo trus knpa dia suka main sma yeoja lain?? ‘-‘

  72. wah walaupun yadong ternyata ada plot yang bisa di bilang wow deh. Padahal sebelumnya underestimate sama yadong2 yang biasanya gapunya plot. Yang kyu ninggaling hyun dan masa subur itu mau saya acungi jempol. ahahaha

  73. HOT banget thor…
    minta sequel donk
    juniorku tegang dan basah

  74. Bagus..
    Squelnya dong thor..

  75. Cindy (26938540)

    Sudah lamakah ff ini di post? Ah.. Aku baru membacanya sekarang.. :D ff yang hot sekali~~ Thanks 4 sharing, chingu;)

  76. kyaaaa ~ aku bukan yadongers akut sih, jadi aku ada yg gak ngerti gitu kata”nya. tapi keren ^^

  77. kurang panjang agak gantung, squel ya yg lbh hot..

  78. chandra bulan

    aiigo…aigoooo,,,author emg jago bikin gerah reader’s nih,,,sumpah HOT BGT…
    cuman kaya’nya butuh sequel deh,msh byk yg blm kejwb disini…
    Sjk kpn kyu cinta ama seo? Trus knp kyu slalu manggil seo dgn ”joo”?apa kyu akan tanggung jwb ama seo kalo seo hamil?dan knp kyu ko playboy abis??apa kyu bkl stop gonta ganti cw?…aaahh byk deh yg blm kejwb…so sequelll’nya y!!!!

  79. hoho !!

    kyu koq gtu ya !!
    mempermaunkan seohyun !!!!

  80. Mmmphhh,good job min!Jadi pengen pipis nih shhh ahhhh~

  81. nice.. meski kyu php awalnya hahah

  82. Yadongnya bener2 H.O.T hahaha… Keren thor dan aku minta squel ya xD

  83. Sumpah keren banget ‘-‘)b authornya kece daah :)

  84. carmen aragonaise

    FFnya agak panjang.. NCnya hott banget xD tp td ada yg ganjel.. Sby namanya Han Joohyun kan? Koq pas awal cerita namanya Seo Joohyun? Jadinya bgg.. Hahaha

  85. mungkin karena ratingnya 25+ ya, jadi banyak banget adegannya…
    tapi citra kyu jadi parah ah, bener bener kayak playboy yang suka mainin perempuan… >.<
    waktu baca endingnya kok rasanya kurang gimana gitu… kurang kerasa kalo kyu bener bener suka sama seo -_-

  86. KRY's twins . . .

    H.O.T.

  87. entahlah.. dibuat melayang ma kyu.. :3

  88. sequell.sequelnya mana???

  89. hitny hotny dastmyat

  90. HOT~ daebak la~!! :3

  91. hot ‘-‘)b bikin yg lebih hot dong thor.. castnya tetep kyu tapi yeojanya ganti. ya ya yaaaa

  92. Nadinecindyazzahro

    Good thor

  93. Sequel !! jelasin apa Kyu bakalan pacaran sm Joohyun !!
    Ditunggu sequelnya Min ;)

  94. feel romantsnya g ada y…kyu disini jd namja rese

  95. Buat squelnya min, bagus kok,, :)

  96. Ceritanya bgs bgt euyy…nc nya lumayan hot loch. Aku suka jalan ceritanya, dibuat sequelnya ya.

  97. Wah ditgu sequelnya donk… Hehehe

  98. daebak thor.. berasssssa banget!!!
    hot deh pkoknya…
    sequel thor.. pengen tau lanjutannya & penyebab knp kyu ninggalin seohyun gtu aj pas pertama2 yadongan..
    kejaaam bener si kyu, org lg horny2 nya di tinggalin.. *dasarSETANPERVET
    sequel loh thor.. sequel…. sequel yaaa..

  99. bacany ampe than nafaz, ,hehe
    Tpi knp d.stiap ff cewe’ny slalu luluh ga bsa nolak dg tegas?? Coba xx gthu brontak/traumatiz ke’ biar ksanny beda ajh ceritany

  100. Muehehehe.. jalan ceritanya bagus. gk tau mau komen apa lagi. good FF deh (y)

  101. satrio valeryan

    gue ngikut horny ini jadi nya >,<

  102. good thor ‘-‘)b Sequelnya ditunggu yah ‘-‘)b

  103. aaa. suka ama nih ff.
    hot !
    sequeeel dong..

  104. aaa. suka ama nih ff.
    hot !
    sequeeel dong thor.. hehe

  105. -_- AIGOO O_O

  106. Yadongers junior

    Daebak thor so sweet dah,ditunggu yaa knp kyu manggil seo,joohyun,ff lain dtunggu loh thor,di ksh komedi jga thor biar tmbh kren

  107. panas dingin saya bcanya thor XD .. DAEBAKK!

  108. ya ampun hot banget
    100 bintang bwat author nya :)

  109. Ilma elfangel

    :)

  110. Firly Kpopers

    hot bnget ^^
    smpe bernafsu(?)
    lalu jeball mnta sequel(?)
    pkokny nih ff hot bnget deh :D

  111. Sequel dong thoooor =D

  112. Astaga Thor!! Hot Banget ! xD
    Nae new Reader disini :D
    FF nya panas banget, apalagi si evil itu :3
    Nice & Hot(?) FF thor :D

  113. lucu. kyu iseng bgt sih ? dasar

  114. bagus ceritanya

  115. chojinhyun95

    GILA!!!! HAWT BGT!!! O M O #miancapskeinjekjuniorkyu/? xD
    sequelnya ok?!

  116. wah ,, hot banget nih ff !

  117. bikin sekuel minnn bagusss

  118. kaya pernah baca… tp keren koq… bikin ff tentang seokyu lg dong thor….

  119. pengen tahu seo nanti hamil gak,terus kyu tanggung jawab gk,gimana ekspresi hye mi.wah squelnya please!

  120. Sequelnya doonnggg >< oh iya min sma alasan Kyu manggil Seo JooHyun jelasin juga

  121. koukei namja yadongers

    wowww..kyu so amazing..
    kyu kau luar biasa..

  122. Hoot. . .abiiiiizzz. . ., . .sequel y kga ad jga ya?

  123. Udah keren bgt min .. Cuman kurang suka aja klo di lakukan d kelas ..sekali2 bikin nc yg d kamar mandi ..

  124. sebenarnya nama asli seohyun itu “Seo JooHyun” apa “Han JooHyun”? kok diakhir ceritanya ada kata “nonna han”?

  125. HOT BANGET Bikin errrr……merinding abizzzzz……..lanjut min bikin sequel nya yah.. d tunggu lhi

  126. HOT pake CABE (?)…………….. ditunggu SEQUELNYA jan lama”

  127. next dong :D

  128. Kerennnn,,, pengen ada kelanjutannya,
    author,, sequel ya…. :-)

  129. Reblogged this on ikanuroktaviani and commented:
    ijin ngeReblog ^^

  130. sequelnya ditunggu !!! :)

  131. keren banget dahhhhhhh

  132. Hot thor (y)

  133. wuih keren banget, sequel dong .

  134. Bkin sekuelnya dong , gmna kelanjutan hub mreka stelah mlam itu , apa mreka tetep jd musuh atau mlah jd spasang kekasih , dan apa kyu msh ngelanjutin kbiasaannya melakukan ‘sex’sama yeoja lain , ?

  135. Udah baguss, tunggu squelnya aja dehh :)

  136. LuSeo_Love [Park Ly An]

    HOT bingitt masaa… bkn yg SEOHAN thorr.. (seohyun-luhan) gua blom prnah nemu nc mereka nemunya seohun :( padahal gua shipp SEOHAN~^^ keep writing fighting!!

  137. Di awal ceritanya nma ceweknya seo joohyun,tpi knpa diakhir jdi han joohyun.?kurang masuk akal.

  138. Adindawires

    Thor bener2 author bintang 5 keren banget dah…*emangnyahotel

  139. vhya elfishyoonaddict pyrotechnic

    Wah ternyata kyu juga suka sama seo.
    Yeee…

    Daebak ncnya.
    Ditunggu karya selanjutnya.

  140. Ff nya deabak,,
    sequel ,,??,,
    ff nya Hot banget ,, ini NC 25 yah ??,,

  141. seruu!!! + hot summer (?)
    happy ending :D

  142. Kyk ny dh pernah bca deh ni ff di KRNC kalo gk slah sih…
    Trus,cast yeoja ny bkn pake nma c Seo deh,aq lupa nma ny..

    Gak brmaksud apa2 ya,,,mian kalo aq slah..

  143. hot bangeeeeett, good job thor

  144. yaudah,,, d tunggu sequel nya… :)
    Semangat!!

  145. yg jadi pertanyaan,kan kyu katanya suka joohyun,tp knp malah jadi playboy begono -_-

  146. sequel ne!:3

  147. Mutiara Dhan

    Masa subur itu maksudnya apa ne?

  148. kyuhyun jht bgt tpi akhirnya happy ending. q ska thor

  149. Angell Putri

    Oh god!!!

  150. ~tj~
    again

  151. Nice FF, pngen bca kelnjutan dr after story mrka
    gmn nnti Kyu nya ke Seo?
    Trs pngen tau jg knp Kyu jd Bad Boy gtu?
    Apakah cz nympan prsaan ke Seo dr di lmpiasin ke cwe2 lain #sotoy

    Pkok nya cpt2 ya Post Seq nya
    Ni kan udh lma jg FF nya
    Gomawoyo~^^

  152. Keren, minta sequel dong..

  153. Hot bgt.. *kipas mana kipas* #huftt
    Good job author-nim^^
    Sequel juseyoo~

  154. Hot hot hot hot :*
    ahhh joah joah .<

  155. Squelnya dong thor .. kalo udah ada sequelnya, tolong reply comment aku. Aku penasaran nih

  156. Great Story Thor, butuh sequel nih Thor :)

  157. Keren… walau aku rasa biasa aja NC nya… hahaha mungkin karna aku udah pernah baca yg lebih..hehe… tapi keren kok… keep writing… ;)

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,050 other followers

%d bloggers like this: