Paboya, Saranghae!

Author: Choi Sora (@_nadiaaa)
Judul: Paboya, Saranghae!
Cast:   -Cho Kyuhyun
-Choi Sora
Genre: romance
R: NC 17/ Yadong

WARNING FOR CHILDREN!!

anyeong readers^^ Perkenalkan nama saya Nadia, saya masih muda banget. umurku 19th. Saya baru pertama kali mengirim FF NC ke sini. Jujur awalnya bimbang mau ngirim apa enggak tapi setelah tanya-tanya dan belajar dari eunhyuk oppa akhirnya aku memberanikan diri untuk mengirim FF ini deh.. *abaikan. Tp, ini pernah aku post di blog pribadiku di choisora.wordpress.com .  Okelah, langsung aja yuk. Maaf ya kalau mengecewakan. namanya juga NC 17 jadi rada-rada gimana gitu. Maaf juga kalau ada typo.

Check this out!

========

 

Baru beberapa jam yang lalu kami melangsungkan pernikahan. Aku, Choi Sora seorang mahasiswi Hanyang University berusia 23 th yang kini telah menyandang gelar sebagai istri dari seorang magnae Superjunior. kalian tentu sudah tahu kan siapa yang kumaksud? Jangan disebut, karena mendengar namanya saja aku sudah muak -.- dia itu gammer sejati dan sangat evil. Aku fikir dia bersikap evil hanya pada hyung nya saja tetappi terhadapku juga ohh, poor me! kalian senang? itu sungguh menyiksaku.

kami tidak seperti selayaknya orang berpacaran yang mesra. tapi, kami tom and jerry yang selalu saja bertengkar karena hal yang tidak jelas. Aku dan kyuhyun kini tinggal dirumah yang ia beli sebagai hadiah pernikahan. Kalian pasti berfikir aku akan berbulan madu. Iyakan? Tapi, kalian salah aku tidak sedang berbulan madu. Karena, jadwal kuliahku dan perkerjaan kyuhyun yang mendesak.

Cklek* aku mendadak gugup saat melihat pantulan tubuhnya yang err.. WoW dari cermin meja rias. Dia berjalan menuju kasur dan menyandar punggungnya ke dinding kasur. kalian tahu apa yang dia lakukan? Dia seorang gammer!! Apalagi kalau bukan bermain game. “sampai kapan mau memandangiku terus? kau tidak mau ganti baju?” aku mendengus kesal. percaya diri sekali orang ini. Kau fikir kau bagus, eoh? bahkan, seunghyun oppa pun lebih bagus darimu. Aku bergegas mengambil pakaian gantiku yang ada didalam koper. Tapi…

“YA!!! Baju siapa ini?” teriakku ketika melihat dress hitam tipis tergeletak didalam koper, dan semua koperku berisikan dress menjijikan seperti itu -.- Ralat!ada 1kemeja biru dan celana panjang hitam untuk sidang kuliahku lusa. Tp, sisa nya kenapa dress tidur itu??!!

“kenapa berteriak seperi itu, hah? Kau mau aku mati?” aku melepar dress tidur hitam itu kewajaHnya,

“ya!!!” omelnya lalu ia bangkit dan kembali lempar dress itu padaku.

“cepat ganti bajumu!”

“shireoo!!! Aku tidak mau menggunakan itu. Itu terlalu tipis.” lalu, kakinya berjalan mendekat kearahku membuatku terpojok di dinding kamar. Aku menahan tubuhnya yang semakin mendekat. sial!! Kenapa aku terpojok seperti ini. Siapa saja tolong aku!!

“apa kau ingin aku yang mengganti bajumu, eoh?” bisiknya. Aiishh, tiba-tiba bulu kuduk ku berdiri mendengar suaranya yang menurutku errrr… SEKSI.

sontak aku mendorong tubuhnya lalu pergi ke toilet.

 

(skip time)

 

aku melihatnya masih terjaga dalam permainan. Aku berjalan menuju tirai jendela lalu menutupnya. Menyibak selimut dan berbaring diatas kasur. Sungguh baju ini membuatku malu! >.<

aku menutupi tubuhku dengan selimut dan tidur membelakanginya.

Sreekk* tiba-tiba kurasakan ada sebuah tangan yang memeluk pinggangku dan tubuhnya menempel dengan tubuhku. Aku dapat merasakan nafasnya di tengkuk ku.

“dress itu membuatmu kedinginan, eoh?” aku mengangguk pelan. Aku meraih tangannya dipinggangku mencoba untuk melepasnya, namun sia-sia tenaganya malam ini sangat besar.

“ini pasti perbuatan unnie mu.” tuduh ku retoris. Hushh.. Nafasnya membentur tengkuk ku beberapa kali dan tubuhnya semakin mendekapku.

“kyu.. Hhmm, kenapa kau seperti ini? Kau membuatku takut” jujur aku bukan takut tapi aku gugup. jelas saja, ini kan malam pertama ku dengan makhluk itu. Tentu saja aku gugup. “aku ingin sekarang. Kau tahu dress tidurmu itu membuatku ingin… ” brugkk// entah kenapa rasanya aku ingin sekali membuang makhluk itu.

Dia menatapku garang lalu kembali menaiki kasur,

“kenapa mendorongku, hah?”

“kau membuatku takut!”

“takut? Kenapa kau takut? Aku ini suamimu. dan, ini malam pertama kita jelas kan kalau aku menginginkanmu malam ini.”

“tapi.. Tapi aku lelah. Besok saja” bodoh!!! Ucapan macam apa itu, soraaaaa!! Kau bahkan sekarang terlihat seperti wanita penggoda. Kau menawarkan tubuhmu pada makhluk itu. Sungguh betapa bodohnya aku!!

“kau serius besok? Yah, baiklah. Padahal bukan skrg ataupun besok aku juga tidak akan memaksa. Aku hanya menggodamu saja tadi.” lalu, ia beringsut tidur dan kembali memeluk pinggangku. Rasanya aku ingin berlari dari sini, dan ingin menjatuhkan diri kedalam jurangggg!!!

 

:author.Pov:

sinar matahari mulai memasuki celah jendela kamar Kyuhyun dan Sora. kyuhyun masih terjaga dalam tidur yang panjang, sedangkan sora dia sudah bangun dan tengah menyiapkan sarapan.

Cklekk.. Sora memasuki kamarnya dan menghela nafas melihat kyuhyun masih terjaga.

“ya! Tuan cho sampai kapan kau akan tidur, hah?” tanya sora mengguncang-guncangkan tubuh kyuhyun.

“tuan chooooooooooo!!” kyuhyun sedikit bergerak mendengar teriakan sora yang hampir membuat jendela kamar pecah.

“diam kau nyonya choi. Kau menggangguku!!” tanpa memperdulikan decakan yang keluar dari mulut sora, kyuhyun langsung menarik pergelangan tangan sora kedalam pelukannya lalu kembali tidur. Sora terdiam dan detak jantungnya berdetak melebihi normal. Nafas kyuhyun di tengkuknya membuatnya merinding. Terdengar kyuhyun terkekeh mengetahui keadaan sora. lalu, melepaskan pelukannya dan kini ia bangun dari tidurnya. “dasar bodoh! Baru begitu saja jantungmu sudah berdetak dengan kencang.” ucap Kyuhyun seraya mendorong kepala sora kebelakang.

“ya!! Berhenti menggodaku!! Kyuhyun pa..” ucapan sora terputus saat tiba-tiba kyuhyun menarik tengkuk sora untuk memberikan sebuah ciuman selamat pagi.

:author.PovEnd:

 

tiba-tiba saja tengkukku ditarik oleh nya dan kalian tahu? Dia memberikan sebuah ciuman selamat pagi. dia terus mengecup bibirku dan lama kelamaan berubah menjadi sebuah lumatan yang penuh dengan gairah. Apa gairah??? Ya, aku akui kyuhyun adalah best kisser. aku membuka mulutku perlahan, dan saat itulah ia memasukan lidahnya dan menyapa lidahku. tanganya berangsur turun menuju pinggangku dan menariknya lebih dekat. Kuletakkan tangan kiriku di bahunya sedangkan tangan kananku mengelus dadanya yang masih berbalut baju tidur.

“ehhhmm…” desahku tertahan saat ia mulai berani mengigit bibirku dan kemudian menjilatnya lagi. makhluk ini bisa dengan seenaknya membuatku tidak karuan. Aku membuka mataku dan melihatnya kini sedang menatapku juga. Tatapan matanya sangat ganas dan errrr… susah untuk dijelaskan! Perlahan ciumannya mulai turun ke daguku dan..

“ahhh… Ehhmmm… Ahhh..” desahku terus menerus saat aku rasakan tangannya menyusup dibalik dress tidurku. dia meremas dada ku dengan pelan dan lama kelamaan menjadi sangat ganas. Daguku terasa lembab karena ulahnya. Aku kembali menatap matanya.

“ini masih pagi, cho kyuhyun” dia terlihat tersenyumdan kembali melumat bibirku. Tapi, kini tangannya tidak lagi berada di dadaku melain kembali ke pinggangku.

“aku hanya menggodamu, nyonya choi”  dengan perlahan ia melepas kontak diantara kami dan mengacak-acak rambutku. Lalu, ia keluar dari kamar.  Errr.. Cho kyuhyun mati kau!!

 

:kyuhyun.Pov:

huahahahah, aku suka sekali menggodanya. Istri ku yang terlihat polos padahal sangat liar itu mudah sekali aku goda. Tapi, kejadiaan tadi murni karena aku sebenarnya memang ingin, apalagi saat ia mendesah dan raut wajahnya yang errr… Ku fikir itu tatapan menikmati dan menggoda.

Oke baiklah dia memang istri yang seksi aku tidak salah pilihkan?!

“ya! Cho kyuhyun apa kau tuli hah? Dari tadi handphonemu terus bunyi. Leeteuk oppa menelponmu bodoh!” kata sora seraya melempar handphoneku. Dasar wanita ini!

“berbicara manis tidak bisa, eoh?” dia hanya diam lalu mengambil minum. beberapa detik kemudian, handphoneku kembali berbunyi dan benar saja si Leeteuk hyung yang menelpon. “ada apa menghubungiku, pagi-pagi begini?”

aku melihat sora berdiri didekatku, lalu menarik tangan nya agar duduk dipangkuanku (ceritanya kyuhyun lagi duduk di kursi meja makan)

“dasar magnae kurang ajar.kau fikir sekarang jam berapa, eoh? Jam 10 kau bilang pagi? Itu sudah memasuki siang! Cepat ke dorm. ada sesuatu hal yang perlu kau benahi disini.” “sekarang?”

“tahun depan. Tentu saja sekarang!! Aishhh, kau membuatku bertambah tua. Yasudah, aku dan yang lain menunggumu. Cepat!” tut… Enak saja menyuruhku seenaknya. Lagi pula hal apa yang perlu aku benahi di dorm -.-

“wae? Kau pasti disuruh datang ke dorm kan? Tapi, kau enggan untuk datang, iyakan?” bingo! Sepertinya aku menikah dengan dukun. “darimana kau tahu?” dia tersenyum meremehkan lalu mengalunkan kedua tangannya di leherku.

“tentu saja aku tahu. kau itu bodoh, jadi mudah ditebak. Ckckc” lalu, ia terkekeh pelan dan bangkit dari pangkuanku dan berlari kecil menuju kamar.

Dia bilang aku bodoh? Kalau, aku bodoh dia apa -,- lebih lebih lebih dari bodoh.

:kyuhyun.PovEnd:

 

sekarang aku dan si bodoh xD sebut saja dia bodoh -.- sudah berada di depan pintu apartement SJ oppa. mungkin kalian bingung kenapa kita tidak langsung masuk saja? Kalian bisa tanyakan itu pada suamiku yang bodoh. cklek* ternyata si angel oppa membukakan pintunya untuk kami. Aku dan kyuhyun segera masuk dan melihat para oppadeul sedang duduk manis dimeja makan.

“kenapa tidak memasukan passwordnya saja, kenapa kau seolah-olah seperti tamu besar disini, hah?” omel kangin pada sibodoh. Aku tidak memperdulikannya dan malah berhambur menuju kursi eunhyuk oppa. Kalian tahu aku ini seorang jewels ;D

“Ya!! Nyonya choi jangan kau dekat-dekat dengan monyet itu!!” teriak kyuhyun menarik kerah kemejaku dari belakang. Hah, makhluk bodoh ini tahu saja apa yang ada dipikiranku -.-

“YA cho kyuhyun! Kau belum menjawab pertanyaanku!”

“karena, aku tamu disini. Jadi, aku bersikap selayaknya tamu.” jawab kyuhyun santai. Ada batu? Rasanya aku ingin sekali melempar batu ke kepalanya.

“hai, pengantin baru, kesinilah!! Aku memasak makanan enak untuk kalian” ajak ryeowook oppa. Lalu, aku dengan gembira menjatuhkan tangan kyuhyun dan berlari kecil menuju kursi meja makan. Aku duduk disamping idolaku >.<

<

“anyeong oppadeul” mereka membalasnya dengan senyuman.

“anyeong sora. Kau pasti sudah sangat lapar. Ayo dinikmati” kata siwon oppa. Aku memegangi perutku yang sedikit maju kedepan karena aku sudah makan tadi. Bisa-bisa aku berubah menjadi babi kalau kebanyakan makan.

Bipp..bip.. Aku menengok kesebelah kananku dan melihat eunhyuk oppa dengan serius nya memainkan handphone. Aku mendekat dan menempelkan daguku dibahunya.

“heeemmm..” aku mendengar kyuhyun berdehem. Ekekke dia pasti cemburu. Rasakan itu tuan cho.

“whoaaaa.. Oppa kau menonton film yadong ya?” tuduhku ketika melihatnya memutar sebuah film.

“ya!! Bocah kecil tidak boleh tahu urusan orang dewasa?! Kau kan sudah merasakannya.”

“aiishhh, dasar monyet yadong! Merasakan apa maksudmu, hah?” lalu, ia mematikan handphonenya dan memandangiku dengan sinis.

“kau pikir kau siapa berani membentakku? Aishh, mulutmu kenapa sama pedasnya dengan kyuhyun, eoh? Dasar pasangan evil!!” aku tertawa melihat ekspresinya.

“apa yang lucu, hah?”

“aniyo oppa. Hahaha, mianhae. Coba sini aku juga ingin lihat.” tiba-tiba saja kepalaku seperti ada yang mendorong -.- itu pasti si bodoh kyuhyun.

“apa yang lakukan? ayo cepat ikut aku.!!” sibodoh itu menarik tanganku menuju kamarnya.

brugkk* kyuhyun membanting pintu kamarnya dengan keras dan dia langsung menghimpit tubuhku dibalik pintu. Jangan tatap aku begitu kyu >.< kau sepertinya ingin menerkamku hidup-hidup.

“aku tidak suka kau dekat dengan eunhyuk hyung seperti tadi, apalagi kau meletakkan dagumu di bahunya. kau ingin mati, hah?” matanya lagi-lagi menunjukkan kalau ia benar-benar ingin menerkamku. wajahnya perlahan mendekat hingga hidung kamilah yang menjadi jarak.

“kau benar-benar ingin mati, hah?” bisiknya mengarah ketelingaku. Tiba-tiba sesuatu yang basah menyapu permukaan telingaku dengan sebuah gigitan disana. Sontak aku mencengkram bahunya dengan sangat kencang.

“ahh…” sial. suara menjijikan itu keluar dari mulutku begitu saja. Ahh, lumatannya berpindah ke leherku dan aku tersengat!

“ehhmm, kyu ah..” lagi-lagi aku mendesah. Tangannya membuka kancing kemejaku yang bagian atas. Aku semakin terbuai dan sepertinya aku akan pasrah.

“kau akan benar-benar mati, nyonya choi” siall. Kau fikir aku lemah? Tidak semudah itu mengalahkanku. Entah setan darimana sehingga kakiku tergerak untuk terangkat ke pinggangnya. Tanganya menyusup masuk kedalam rokku dan ia mulai mengelus-elus pahaku.

“kyu..ahh..” dia tersenyum begitu mendengar aku mendesah hebat. Lumatannya kini berpindah ke bibirku, aku rasa dileherku kini telah tercipta beberapa kissmark akibat ulahnya.

“ehhhmm..” tangannya terus naik menuju selangkanganku dan kini mulai beralih ke vaginaku. dia mengelus celana dalamku dan mulai menurunkannya.

“ehhhmm.. Ahh… Kyu… Ahhh..” desahku semakin kencang saat ia mulai memasukan dua jarinya sekaligus kedalam vaginaku. Damn! Makhluk ini membuatku bergairah.

“hah.. Kyu.. Ja..ngan..” dia melepas ciumannya dan sekarang berpindah ke dadaku. Dia membuka semua semua kancing kemejaku tapi tidak melepasnya. Dia mengecup bagian atas dadaku lalu menghisapnya layak seorang bayi yang haus akan susu.

“ah..ah…ah..” dia menambahkan 1 jarinya kedalam vaginaku. mengeluarkannya lalu memasukannya kembali.

“ahhh.. Kyu.. Hen..tikan..” bagaimana mungkin aku menghentikan ini, sementara tangaku terus menekan kepalanya agar tetap menghisap dadaku.

“ahhh, appo..” aku merintih saat tiba-tiba ia memasukan jarinya dengan kasar. Aku memukul bahuny berulang-ulang kali. Lama-kelamaan lumatanya di dadaku merenggang dan jari-jarinya ia keluarkan dari vaginaku. Aku menghela nafas lega dan ia kembali menarik keatas celana dalamku. Ia menatapku lekat-lekat sambil menempelkan kembali hidungnya. Kakiku yang sedari tadi bertengger dipinggangnya kini dengan sendirinya turun Kebawah.

“ini belum seberapa nyonya choi. Ingat kau punya hutang padaku.” ucap kyunhyun seraya tersenyum evil dan tangannya tertarik untuk mengancingi kemejaku.

deg..deg.. Sial, jantungku mulai berdebar tidak karuan lagi. Dia tersenyum padaku. Dan, menarik kepalaku kedalam pelukannya.

“saranghae” bisiknya cepat. lalu, sebuah kecupan hangat mendarat dikeningku.

 

:Author.Pov:

kyuhyun telah menyelesaikan urusan di dorm SJ tadi. Dan, sekitar pukul 4 sore mereka baru berpamitan pulang. sebelum, kembali ke rumah mereka sora meminta kyuhyun untuk ditemani jalan-jalan. Mau tidak mau pria itu menemani istrinya. Barulah sekitar pukul 8 malam mereka tiba dikediaman. Malam ini begitu sejuk karena hujan telah mengguyur kota seoul. hembusan angin kencang bahkan mampu menjatuhkan kalender meja milik kyuhyun.

Bip.. Bip..  cuaca seperti ini cocok untuk tidur nyenyak tapi sepertinya tidak untuk kyuhyun dan sora. mereka asik dengan kegiatan sendiri. Kyuhyun dengan game nya sedangkan sora tengah asik dengan handphonenya. *hening*

“YA!!!” tiba-tiba kyuhyun berteriak dengan kencang gara-gara ia kalah dalam permainan. Sora memukul kepala kyuhyun dengan bantal.

“kau membuatku jantungan, bodoh!!”

“bukan urusanku. Sudahlah aku mau tidur” lalu, kyuhyun berbaring disamping tubuh Sora sambil memeluk pinggang Sora yang posisinya sedang bersandar pada dinding kasur. Matanya mulai terpenjam dan akhirnya menutup. tangan sora terangkat untuk mengelus kepala suaminya.

“kau punya 2 kpribadian yang membuatku jatuh cinta padamu. kau terlihat menjengkelkan tapi  sisi lain kau terlihat sangat mematikan. Dan, tentu saja kau bodoh”  tanpa ia sadari kyuhyun membuka matanya dan ia menarik tengkuk sora dan akhirnya sebuah kecupan selamat malam ia daratkan di bibir sora.

“diam-diam memandangiku. Mulai tertarik dengan ketampananku, hah?” kyuhyun mengubah posisinya menyandarkan kepalanya di dada sora.

“bahkan, jantungmu berdetak dengan sangat kencang” BLUSHHHH… Wajah Sora langsung merah merona dan kyuhyun mulai terkekeh melihat wajah sora. Perlahan kyuhyun menarik tubuh sora untuk berbaring dan ia menindih istrinya. Menatap lekat mata istrinya meminta persetujuan dari untuk malam ini. sora hanya mengangguk dan sebuah ciuman lembut telah mendarat di atas bibirnya. Kecupan-kecupan lembut membuatnya tidak dapat menutup mata. sora terus menatap kyuhyun, begitu juga sebaliknya. tangan kyuhyun tidak tinggal diam, tangannya perlahan turun menuju dress tidurnya dan menarikannya keatas hingga terlepas dari tubuh sora. Lalu, tangannya beralih untuk mengambil selimut dan menutupi tubuh kalian berduan, meskipun kyuhyun masih berpakaian lengkap. Sora mendesah saat bibir kyuhyun  mulai turun ke lehernya.

“ahh.. Kyu..kyu..hyun..” desah sora semakin kencang saat kyuhyun memberikan sengatan-sengatan kecil di lehernya, hingga akhirnya meninggalkan beberapa kissmark. Tanganya mulai usil naik ke punggungnya dan melepas pengait bra. Klek* dia menarik keluar bra sora sambil terus menghisap lehernya dan tangannya mulai meremas pelan dada kiri sora.

“ehhhmmm.. Kyu..” sora mencoba menahan setiap desahan yang keluar dari bibir mungilnya. tangan kyuhyun yang satunya lagi melepas baju dan celananya sendiri lalu kembali menindih sora dan mengecup keningnya.

“kyu..ehhmm.. Tunggu sebentar. Apa kau akan melakukannya sekarang?” kyuhyun hanya menetap istrinya lekat dan kembali mencium bibir istrinya dengan lembut. Akhirnya sora memenjamkan mata dan mulai menikmati setiap sentuhan dari tangan dingin kyuhyun.

Setelah puas melumat bibir sora, kini ciumannya turun menuju dada istrinya dan tangannya melepas celana dalam sora dan mengelus bagian sensitif nya. Sora  mencengkram bahu kyuhyun dengan sangat kencang.

“ahh,….kyu..” pekiknya ketika 3jari kyuhyun melesat masuk kedalam vagina Sora. Mengeluarkannya lalu memasukkannya kembali dengan ritme cepat bahkan sangat cepat.

“ahhh..ahhh…ahhhh…” Sora terus mendesah hingga akhirnya sora mencium bibir kyuhyun untuk menghilangkan rasa sakit.

Tess.. Tanpa terasa cairan orgasme sora keluar begitu juga dengan tautan 3jari kyuhyun. Dia menjilat 3jarinya bergantian dan kembali menghisap leher sora.

“kyu..hyun..ohhh..ahh..” sora terus mendesah. Mata kyuhyun menatap istrinya lekat.

“bersiaplah. Karena, kau sebentar lagi akan menjadi nyonya cho.”   kyuhyun tersenyum evil.

“kau..AAAAKKKHHHH!! YA!! Appo…” teriak sora  saat tanpa aba-aba kyuhyun memasukkan juniornya dengan sekali hentakan. Dan, terlihat darah segar mengalir diantara selangkangan istrinya. Dan, Sora tak kuasa menahan airmatanya yang mengalir dari sudut mata. Kyuhyun yang melihat hal itu, diam sejenak lalu mengusap airmata Sora dan mencium pelupuk matanya.

plakk* Sora memukul lengan kyuhyun tanpa ampun.

“ya! Jangan memukulku terus, itu sangat sakit pabo!!”

“kau yang pabo! Seenaknya saja memasukan juniormu. Ini pertama kali untuk ku pabo. Neomu paboya!!! Hikss…” karena, merasa tidak enak kyuhyun memeluk Sora.

“mianhae… Aku melakukan itu karena jika pelan-pelan malah akan sakit. Jadi, langsung saja aku masukan dengan sekali hentakan”  Akhirnya kyuhyun kembali membaringkan tubuh sora dan menahannya tubuhnya dengan kedua tangannya agar tidak menindih sora sepenuhnya.

“sudah boleh aku gerakan, eoh?” sora menarik nafas panjang lalu, kembali meletakkan kedua tangannya dibahu kyuhyun. Lalu, Sora mengangguk dan kyuhyun mulai menggerakkan tubuhnya maju-mundur.

“ahhh.. Ahh… kau.. sung..guh.. Ahh.. Sem..pit.” desah kyuhyun ditengah aktifitasnya. sora  menggigit bibir bawahnya menahan sakit yang lamban laun berubah menjadi kenikmatan.

Cengkraman Sora semakin kuat seraya gerakan kyuhyun yang semakin cepat.

“ahh…ahh.. Kyu…pel..an..” kyuhyun tetap mempercepat gerakannya tanpa memperdulikan permintaan istrinya.

“ahhh.. Kyu.. Aku..aku..ing..in..ah..” Sora mulai merasakan sesuatu yang siap meledak dari dalam tubuhnya.

“ohhh.. Sora..kau..ahh..” cengkramannya semakin kuat dan akhirnya..

“ahhh….” kalian berdua melenguh panjang saat cairan keluar dan membasahi bagian bawah tubuh kalian. Kyuhyun melepas kontak diantara kalian dan membaringkan tubuhnya disamping Sora.

 

:kyuhyun.Pov:

aku menarik tangan kepala Sora agar tertidur di dadaku. Malam ini adalah malam terbaik^^ “gomawo, nyonya cho” bisikku seraya mencium keningnya lembut. Tangannya mengusap dadaku sambil memainkan nipple ku. Dasar yeoja mesum!

“kenapa kau terlihat sexy malam ini tuan cho?” tanyanya dengan suara yang dibuat lebih errr.. SEXY!

“kau sedang menggodaku, hah?” dia hanya tersenyum nakal lalu, perlahan tangannya turun keperutku dan semakin turun hingga keselangkanganku.

“so..sora..” sial! Aku mulai gugup dengan sentuhannya.

“aku belum pernah melihat juniormu. Apa boleh aku melihatnya?” errr… Kali ini tangannya benar-benar memegang juniorku. “a..apa yang ma..mau kau lakukan.” aku bebar-benar gugup setengah mati. matanya menggeril nakal kearahku lalu ia menyibak selimut kesamping dan ahh.. Dia benar-benar..

“ahh…so..sora..” sial! Aku mendesah! Tapi, aku akui sentuhan tangannya mampu membuat juniorku berdiri sempurna. Dia memijat juniorku pelan namun lama-lama berubah menjadi remasan yang sangat kuat. “WoW oppa juniormu besar sekali.” dia mencoba menggodaku rupanya. Kau harus bertanggung jawab, nyonya cho!

“ahhh..ohh..sora..kau..jang..an..” sial! Wanita ini meremas junior dengan sangat kuat.

“joeha?”

“ahh..kau..jang..an..mem..per…main…kanku..ahh” tiba-tiba kepalanya mengarah pada selangkanganku dan dia mulai menjilati juniorku dan memasukan ujung juniorku kedalam mulutnya yang mungil.

“ohhh.. Leb..lebih..cepat..” aku tidak perduli lagi dengan desahan ini. Yang penting sekarang aku sangat menikmati servise nya. aku terus mendorong kepalanya agar lebih dalam.

“ohh..so..sora.. A..aku..ingin..ke..luar” dan, dalam hitungan detik cairanku akhirnya keluar dan membanjiri mulutnya yang mungil.

Aku meraih dagunya dan membantunya untuk menghabiskan cairanku.

Setelah, kurasa cairan itu habis aku kembali menarik kepalanya untuk tidur di dadaku.

“nappeun yeoja! Dasar yeoja mesum! Darimana kau belajar hal itu, hah?” dia hanya tertawa pelan.

“aku diajari oleh eunhyuk oppa”

wanita tengik ini memanggilnya oppa?! Dia saja tidak pernah memanggilku oppa. Tadi, dia bilang apa diajari eunhyuk? Aishh…

“IGE MWOYAAA??”

“huahahahah… Dasar bodoh! mana mungkin eunhyuk oppa mengajariku hal itu. Ckckck, itu naluri ku saja. Ara? Sudahlah aku mau tidur”

ia membalikkan tubuhnya membelakangiku.

“YA!! Mana boleh begitu? Kau tidak boleh tidur membelakangi suamimu!!”

:kyuhyun.PovEnd:

 

matahari menyeruak masuk kedalam kamar melalui celah-celah jendela. Pagi ini pukul 9, kyuhyun sedang bersiap untuk mengantar Sora ke kampusnya. Kyuhyun memasukkan kedua tangannya kedalam saku celana seraya memandangi tubuh mungil Sora di pantulan kaca rias. Celana hitam panjang, kemeja biru polkadot yang ia masukan kedalam celana panjangnya, dengan rambut hitam panjang yang terurai membuat segalanya terlihat cocok dimata Kyuhyun.

“sampai kapan mau melihatku seperti itu, bodoh?” tanya Sora sambil merapihkan rambutnya. Perlahan kyuhyun mendekat dan memeluk tubuh Sora dari belakang. Kedua tangannya ia gantungkan dileher istrinya.

“kau terlihat errr… Sangat buruk!”

“aiishh.. Tutup mulutmu. hari ini kau supirku!” saat Sora mencoba melepas rengkuhan kyuhyun, ia kembali memeluk istrinya. Meletakkan dagunya dibahu Sora dan mencium tengkuknya.

“aku baru sadar ternyata dadamu besar. Walaupun tidak sebesar milik Jessica SNSD” plakk*

“Ya!! Aku kan memujimu, kenapa kau malah memukul kepalaku! Dasar bodoh!”

dengan sedikit kasar sora melepas tangan suaminya dengan paksa. Lalu, ia berbalik dan berkacak pinggang.

“aku tidak suka kau bandingkan dengan Jessica. Aishh, dasar cho kyuhyunku yang bodohhhhh!!!”

“tapi, memang benar seperti itu kenyataannya. aishh, begitu saja kau marah. Aku tidak pernah marah kau membandingkan aku dengan oppamu, si seunghyun seunghyun itu! Kenapa kau marah!”

“apa kau bilang? KAU BILANG KAU TIDAK PERNAH MARAH SAAT AKU BANDINGKAN, BEGITU? TAPI, KAU MARAH SAAT AKU BANDINGKAN DENGAN EUNHYUK OPPA.”

“YA!! AKU INI SUAMI MU, JANGAN BERTERIAK SEPERTI ITU DIHADAPANKU.” mereka diam sejenak. tiba-tiba terdengar isakan dari Sora. “hikss.. Hikss… Kau jahat!” kyuhyun panik! Dia menggaruk kepalanya yang tidak gatal sama sekali lalu langsung menarik tangan Sora kedalam pelukannya. Mengelus punggung istrinya tersebut sambil berbisik pelan.

“mianhae.. Jeongmal mianhae. Hah, sudahlah jangan menangis lagi. Aku kan hanya bercanda. Lagipula kau juga lebih dari Jessica.” sejenak tangisannya berhenti lalu menatap mata Kyuhyun.

“benarkah?”

“iya, kau itu lebih tinggi 1cm darinya, lebih berat 3kg darinya, suaramu juga lebih tinggi darinya jika sedang berteriak. Tapi, kadang terdengar sama.”

“KYUHYUN PABO!!!” sora memukul dada kyuhyun terus menerus tanpa ampun.

“ya!! Dengarkan aku dulu..” kyuhyun menahan tangan Sora dan kedua tangannya menyentuh pipi sora.

“tapi, kau jauh lebih cantik dari Jessica. Dan, kau sekarang milikku. ara?”

Chu* kyuhyun mengecup bibir Sora dengan lembut.

“dengarkan baik-baik aku tidak akan mengulanginya. eheem..” kyuhyun mengambil nafas sejenak.

“Naneun saranghamniida, cho sora ku yang bodoh” sora hanya diam, membuat Kyuhyun penasaran dengan jawabannya.

“kenapa kau diam, bodoh?” tanya kyuhyun sambil mendorong kepala Sora.

“memang harus ku jawab? cintaku ini sudah habis untuk bagi-bagi.” kyuhyun mengerutkan keningnya.

“untuk tuhan, orangtuaku, seunghyun oppa, eunhyuk oppa.” kyuhyun membulatkan matanya ketika mendengar daftar pembagian cinta dari Sora.

“bagaimana untukku? Aku ini suamimu!!! hah.. Yasudahlah, susah mengungkapkan perasaan pada seorang jewels sepertimu!” kyuhyun langsung memutar balik tubuhnya tapi lengannya ditahan oleh Sora.

“ya! Bodoh, aku belum selesai bicara. asal kau tahu ya, aku ini juga seorang sparkyu. Itu artinya namamu juga ada dalam pembagian cintaku.” kyuhyun masih terlihat kesal pada Sora.

“kau pembagian cinta terbesar setelah oppaku. Saranghamniida cho kyuhyun ku yang bodoh!” ucap Sora cepat.

“apa kau bilang barusan? Kenapa cepat sekali? Aku susah mencernanya, bodoh!” 1…2…3…. Sora menarik kerah kemeja Kyuhyun dan dengan sedikit berjinjit ia berhasil menempelkan bibirnya di bibir kyuhyun. Lalum kecupan itu berubah menjadi sebuah ciuman hangat selamat pagi.

 

~THE END~

huaaaaa… Akhirnya setelah 3hari menulis FF ini sampai mutar otak kini FF dusta ini selesai sudah!! Chingudeul, unniedeul, oppadeul, saengdeul tolong kasih saran dan kritik ya. makasih semuanya udah mau membaca FF ala kadarnya :D

anyeong, khasahamniida~

About these ads

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 09/06/2012, in OS, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 80 Comments.

  1. wah. . kyu mesum jga y? what, kyu cmburu ma eunhyuk? wkwkwk lucu. .

  2. keceee booo’… :DDDD

  3. rizkiapratiwi

    Kereeeeeen
    Asyiiik ceritanya dan NC nya
    Hahahaha

  4. Srisucisoviawati

    Wah keren bru baca dr blog sini.bru tau hehe…sosweet thor..kyu bodoh pdhal IQnya diatas rata2. lucu ak suka , nc 21 ni ma .hot bgt dah^^

  5. Alur dan jlan ceritanya bagus,,
    Bahasanya juga mudah dimengerti..
    Tpi menurut sya,ini Nc 21..

    ^_^

  6. keren .. LIKE

  7. Walaupun baru pertma X Tpi seru uga crta’ny t0r…
    Slalu di’tnggu karya” brikut’ny.

  8. huaaaaa keren (y) hihihi cho kyuhyun nya suka ngegoda ihh *mimisan*

  9. baca.y deg”an ..
    tapi ketawa juga pas mreka bertengkar xD
    keren thor ^^

  10. kereeennnzzzzzzz

  11. Mellisa Tandoko

    Nc 21 udah mantep tp entah kenapa saya rasa ada yang kurang ya…

  12. Ayurian Cho HyeHwa

    Kyu sering bertengkar ama istrinya tapi sering cemburuan ..
    Hehe,, seru thor..
    Yadongnya asik(?)..
    ~nice ff..^^

  13. Seru bgt! Tom and jerry abis,tp versi romantis aw aw aw

  14. NC’y tarik ulur y hahahaha….
    Kpan mereka saling jtuh cinta ko langsung nikah j.gr2 d jodohin y??
    D sini kurang penjelasan’y jd d bantu sequel y??

  15. argh bgsss….
    request kyuhyuun n sooyoung ff dunkkkk

  16. selalu suka deh ma kyu oppa ini ^^
    ckup romantis jg:)

  17. sejak kapan evil kyuhyun berubah jadi yaddong kyu/?
    tapi daebak deh thor

  18. saya kasih jempol ! ^^ sumpah baca ini ngakak tapi seneng tapi hot gt aduh rmantap deh.. ngebayangin kalo kyu beneran gt wow.. emg gak salah pilih kl aku pilih kyu.. apalagi kl lg begini,mau dia jahat,jahil,yang penting so sweet ujung”nya wow.. suka deh! ^^

  19. Huftt !

    Knapa Disetiap WordPress Nggak Ada FF HyukkFany Yadong Coba !
    Sipp Juga FF Nya !!

  20. pengeenn.. Hhahaha XD

  21. ceritanya kereeenn.. gue ngebacanya bisa smbil ngebayangin xD

  22. Rahni zahara

    seruuuuuuu…..

  23. Jessica-clalu-cantik

    Author jewels yach???…
    Sma#gaknanya…..
    Hehehehehe

    super junior daebak….
    Eh maksudnya…
    Super duper daebak ff ini thor…..
    Keren

  24. wkwkwk
    mau ketawa ama FF nich :)

  25. HyukkFany Dong Thor !

    *Sesama Jewels*

    *_*V

  26. aish….sekali-kali cast cewe’a jgn yg ikut”an evil dong thor#plak
    hehe….nice ff thor, i like it

  27. KEREN :
    Sumpah ngg tapi kurang HOT cjcjcjcj -_-

  28. ​​‎=))=Dªǻ=))||«ªǻ=Dªǻ=))||«ªǻ=D=)) lucu ngeliat kyu model begini :)

  29. ini nc 17 ? gimana nc 21nya coba :P
    hahaha

    ceritanya menaRik. bagus ^^

  30. hallo aku reader baru di sini

    Daebak author

  31. keren thor , lanjut nih :D haha

  32. Aku suka bgt sm FF spt ini.. Walaupun yadong tapi mereka udh jadi suami istri.. Apalagi main castnya Cho Kyuhyun.. Ditunggu FF yadong berikutnya thor hehehe *evilsmile

  33. Coahe…. daebak!!! :*

  34. Seru

  35. Kang Hyo Won

    woowww….. Kereennn bgt dehh
    Ceritanyyaaaa :D

  36. Jjong's MIne

    saatnya gue bilang WOOWWW :D

  37. kurang hot

  38. kreeeeeeeeeen bner dah…

    cma NC kurang hot… :D

  39. Wahhh keren thor ffnya.romantis banget :’)

  40. vinda na fahrud

    keren. . .
    Daebak thor!

  41. wkwkwk
    keren keren
    prokk prokk prokk

  42. kyuwonhaewife's

    annnyyyyeeeooonngggggg……. i’m new reader in here :)
    Hahahaha…. Couple yg mesum :D
    Daeebbbbaakkkk thhhoorrr

  43. , kerennn bngt,, nglkuin enx gk yyy

  44. keren thor, daebak ff..

  45. Sbnary q rda g rela jka kyuppa jd cast d.ffnc n yadongan rsa gmana gtu. Tp rata2 d.ff (terutm nc) castnya kyuppa dan ga d.pungkiri ffnya bgus2 n berkualitas(?) feelny dpt smua. Jd rela g rela te2p q bca -.-” heheheh,,,, pkokny daebak buat athor!!!
    Oh y thor q sparkyu lho *g da yg nanya* ^^v

  46. ahahaha lucu ffnya! kyu jeles sm hyuk lol

  47. lucu thor !!

    dapet feel nya yg karakter kyu & tentnunya karakter cho sor a!!

  48. Pernah baca dimana ya ???

  49. hahahahha………….
    Sora ….belajar dimana tuhh……
    Mwoo………Hyukjae………????????????

  50. ff yang..err lag *^^

  51. soo haeyeon

    mau donk jdi sora :D
    Daebak thor.

  52. rada salah kayaknya
    kl masih perawan, trus dimasukin jari berarti udah jebol tuh, bahkan walau cuma satu jari kl masih perawan bakalan sakit
    jd pas litle chow masuk udah g bakalan sakit
    bleedingnya jg pas dimasukin tangan

    nich pengalaman yg dah nikah loh ya

  53. wah, co cweettt . .
    walau mereka psangan yg aneh, tpi ttep bkin iri .

  54. wah psangan yg aneh
    tpi klw beryadong ria lpa dech
    ma pertngkran mreka..

    daebakkkk

  55. ini bener bener bikin gemes….kyu nyebelinnn

  56. kyu-nya kurang evil thor ga kaya kyu aslinya. yadongnya juga kurang hot. tapi gapapa karena cerinya bagussssssssssss >< aku tunggu karya yadong author yg selanjutnya '-')b

  57. Ngakak thor :D
    dasar magnae laknat :p

  58. Wah kyuhyun oppa cemburu sama eunhyuk

  59. ini harusnya nc 21 lhooo

  60. Kang Hyo Won

    hahahahahahahaha emang mereka berdua tom and jerry yg sering bertengkar xD
    tapi yg sama2 saling cinta

    WAJID SEQUEL…!!!!

  61. Bagus ih ffnyaa (´Д`)

  62. nc nya oke…
    aduh ga bsa berkata2 deh..
    good job thor !! ^^b

  63. love it

  64. keren abis
    ha,,,
    ha….
    ha,,,,

  65. Wah ffnya seru bngt chingu :)

  66. Firly Kpopers

    haha lucu xD
    dasar psangan evil xD

  67. wowww ini nc 21

  68. wakakaka…… gila saling panggil bodoh,

  69. manis… so sweet

  70. ahaha.. so sweet deh…
    pasangan paling aneh nie..
    btw saya reader baru ni..

  71. wkwkwk kyuhyunnya lucu… pasangan yang ajaib…

  72. wow!!! ini ff bagus banget.. lanjut ya!! ;)

  73. awalnya belum paham kenapa masih dipanggil nyonya choi,bukan cho :D

  74. Tu cewe agresip banget

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 875 other followers

%d bloggers like this: