Marriage With Angel (sequel) (part 2)

eunhyuk kim so eun ff nc

TITLE         : Marriage With Angel(sequel) (part 2)
Author       : E_lienka
Cast             : – lee hyuk jae (eunhyuk)
–         Kim soo eun
–         Other member super junior
Genre          : romantic
Rating         : NC17
Length        : continuous

Author POV

            Suju Dorm

“tembak…serang…ayo serang…asssaaaa aku pasti bisa menang….ayo maju…omo…andwe…andwe…andweeeeee….”

GAME OVER

“kau bilang jika sekarang dia sedang sedih dan merasa bersalah padaku.apa begitu ekspresinya sedang sedih?”ucap eunhyuk berbisik kepada soo eun ketika masuk kedalam dorm.dan melihat kyuhyun sedang asik bermain dengan PSPnya…

“aku bersumpah,kemarin dia menangis tersedu-sedu di telepon dan memintaku membujukmu untuk memaafkannya…”jawab soo eun tak percaya.

“jadi hanya ini syaratmu untuk menikah denganku? Memaafkan kyuhyun yang sama sekali tak merasa bersalah? Dia itu keturunan setan…jadi kau jangan percaya dengan tipu muslihatnya.” Balas eunhyuk yang masih saja melihat kyuhyun bertingkah aneh di ruang tamu.

“ehem..ehem..”ucap eunhyuk yang mengagetkan kyuhyun

“oh,hyung waseo?”Tanya kyuhyun kelabakan buru-buru menyembunyikan PSPnya.

“kau pintar sekali berakting cho kyuhyun…” geram eunhyuk melangkah masuk kedalam dorm.soo eun pun langsung duduk di sofa seberang tempat duduk kyuhyun.

“ani…hyung aku benar-benar minta maaf kepadamu.kau tau kan aku tidak akan sejahat itu kepadamu?” ucap kyuhyun yang membuat eunhyuk mematung di hadapannya.

“arrrasoo…jika bukan eunna yang menyuruhku memaafkanmu,mungkin aku tidak akan memaafkanmu.”balas eunhyuk melangkah pergi dan mengambil sesuatu di dalam kulkas.

“asssaaaa…akhirnya kau memaafkanku hyung…” ucap kyuhyun senang,langsung kembali berkutat dengan PSPnya.dia tidak menyadari jika eunhyuk sedang merencanakan sesuatu.eunhyuk pun perlahan-lahan mendekati kyuhyun dan lewat di depannya yang sedang duduk sambil bermain PSP kesayangannya…dan tiba-tiba eunhyuk sengaja menyenggol tangan kyuhyun membuat PSP kyu terjatuh dari tangannya…

Brraaaaakkkk….

Creekk…creeekk…praaaakk

“ooppppssss…” ucap eunhyuk enteng setelah menjatuhkan PSP kyu dan juga sengaja menginjakknya sampai layar PSP itu retak dan pecah .

“hyuuuuuuunnnggg…” ucap kyuhyun lirih seperti berbisik,seakan menahan tangis dan amarah.

“mian…aku tidak sengaja.kau tau sendiri kan jika aku tidak akan sejahat itu,jika sengaja melakukannya.hhehehehe…”ucap eunhyuk meringis penuh kemenangan.

“huuuuuaaaaaaa….hyung kau jahat sekali…kau pasti sengaja,kenapa kau merusak PSPku.kau tau aku sudah bersusah payah memenangkan semua game yang ada di situ…aku tidak peduli,kau harus memperbaikinya.huuaaaaaaaaa…”teriak kyuhyun menggema di seluruh ruangan.

“itu sebagai pelajaran buatmu…kau pasti sedih kan jika barang yang kau sayangi di rusak orang lain,aku juga sepertimu,akan marah dan sedih jika orang yang aku sayangi di sakiti orang lain…”balas eunhyuk meneriaki kyuhyun,lantas kyuhyun pun bangkit dan memasang wajah tajam.

“kalian cukup…kenapa jadi bertengkar seperti ini” ucap soo eun bangkit melerai mereka berdua.

“yaaaaaaaaakkkkk…kalian bertiga diam semua!!! Ada apa ini,kenapa pagi-pagi kalian sudah ribut disini sih?” teriak yesung dengan setengah sadar sambil mengucek-ngucek matanya.

“sudahlah yesung’ah…kau pergi bangunkan semua para member,kita akan adakan rapat pagi ini disini.”ucap leeteuk di belakang yesung.yesung pun segera pergi membangunkan para member,sedangkan kyuhyun melenggang pergi ke kamarnya.

Di ruang tamu,para member super junior berkumpul mengelilingi  2 orang tertuduh yang pagi-pagi sudah membuat gaduh dorm super junior.hanya leeteuk yang terlihat segar bugar,sedangkan yang lainnya masih terlihat malas karena mengantuk.

“ada masalah apa sebenarnya ini eunhyuk’ah…kenapa kau sering membuat masalah disini.ceritakan kepadaku…”Tanya leeteuk intens.

“sebelum menjelaskannya,aku ingin memperkenalkan kepada kalian semua,yang di sebelahku ini adalah Kim soo eun…dia adalah calon istriku.aku akan menikahinya…”ucap eunhyuk yang berhasil membuat semua mata para member melongo karena kanget.

“annyeong haseo…na neun kim soo eun imida…” ucap soo eun memperkenalkan diri.terlihat yesung sedikit tidak percaya dengan apa yang di lihat di depan matanya,sepertinya ia sangat memperhatikan soo eun dari ujung kepala sampai ujung kaki.dia pun mulai berkutat dengan pikiran yang mengganjal kepalanya.

“kalian yakin akan menikah?”Tanya leeteuk melipat tangan di dada.

“kalian hanya bertemu beberapa kali,tapi ingin menikah?”sahut shindong geram tak percaya.karena dia saja yang sudah berpacaran bertahun-tahun belum menikah.

“kim soo eun…apa kau siap menikah dengan monyet mesum ini?” sahut sungmin menatap eunhyuk dengan licik,dan dibalas tatapan membunuh dari eunhyuk.

“aku yakin pasti soo eun noona hamil…” teriak kyuhyun yang baru saja keluar dari kamarnya dan mendengar percakapan mereka.

“mwoya…?apa kau ingin mati hah?”teriak eunhyuk kasar.

“hyung…kenapa kau jahat sekali padaku? Kau baru saja merusak PSPku…dan sekarang kau ingin membunuhku?” teriak kyuhyun tak kalah kencang.

“mwo??? Kau yang duluan membuat masalah denganku kyuhyunna…”

“yaaaa…bisakah kalian diam.bukan saatnya kita membicarakan masalah kalian berdua.kita selesaikan dulu masalahmu dan soo eun,lee hyuk jae!!!” teriak leeteuk mulai naik pitam,suasana pun kembali hening.

“araso…aku hanya ingin menikah dengannya hyung…apa itu salah???” Tanya eunhyuk putus asa.

“SALAH”jawab yesung menjawab tegas pertanya’an eunhyuk barusan.

“wae hyung?” Tanya eunhyuk penasaran.

“sebelum menikah dengannya,ijinkan aku untuk membeberkan rahasia yang di sembunyikan soo eun kepadamu lee hyuk jae…mungkin setelah kau mendengarkan penjelasanku kau akan berpikir 2 kali untuk menikahinya.”ucap yesung yang dibalas tatapan bingung oleh eunhyuk.

“baiklah,akan ku jelaskan.”ucap yesung langsung berdiri tegak membenarkan bajunya sebelum bicara lebih panjang lagi.

“kau KIM SOO EUN…aku sempat berpikir sejenak sejak kau memperkenalkan diri tadi,dan aku yakin ini pasti benar…kau mempunyai paman yang bernama kim min soo,beliau yang tak lain dan tak bukan adalah pemilik sementara dari Grup HAEWON Corperation,pemilik semua hotel dan gedung-gedung bertingkat yang berdiri atas nama grup HAEWON.apa kalian tidak asing lagi ketika mendengar Grup haewon?”Tanya yesung yang dari tadi mondar-mandir menjelaskan seperti jaksa penuntut.

“apa maksudnya hyung?” Tanya donghae penasaran.tapi sepertinya bagi soo eun Grup haewon sudah tidak asing lagi baginya.

“biar aku perjelas saudara-saudara…grup haewon adalah salah satu grup terbesar di korea yang memiliki harta kekayaan yang sangat fantastis.hotel haewon yang ada di seluruh dunia,perusahaan makanan haewon,rumah sakit haewon,dan apartemen haewon,apartemen yang kita tinggali sekarang ini juga milik grup haewon.kau lee hyuk jae,apa kau tidak penasaran kenapa soo eun bisa masuk ke dalam dorm tanpa pengamanan? Kau tau,pacarmu ini adalah putri tunggal dari KIM HAEWON,pemilik asli grup haewon sebelum ia meninggal karena kecelakaan 10 tahun yang lalu.”DEG…jantung soo eun serasa berhenti…semua para member pun tampak tidak percaya.ada apa sebenarnya ini…

“akan ku perjelas lagi agar kalian percaya…orang tua soo eun,kim hae won dan istrinya kim min jung meninggal 10 tahun yang lalu karena kecelakaan kapal pesiar di laut lepas,maka dari itu grup haewon sementara di pegang oleh adik kandung kim hae won yaitu kim min soo,karena saat itu kim so eun masih berumur 15 tahun dan belum cukup umur,maka dia belum berhak mengambil alih perusaha’an.dan karena peristiwa kecelakaan itu,grup haewon sempat gempar dan nyawa so eun terancam Karena dia sebagai ahli waris,maka dari itu kim min soo menyembunyikan so eun di pulau jeju demi keselamatannya.kim min soo merubah latar belakang soo eun hingga merubah akte kelahirannya agar soo eun aman oleh dunia luar,dan soo eun sengaja bekerja sebagai desainer di perusahaan kecil agar kedok yang selama ini mereka bangun tidak hancur.kim min soo menyembunyikan soo eun sampai dia benar-benar aman sampai umurnya cukup untuk mengambil alih Grup haewon,berapa umurmu sekarang soo eun-shi?” ucap yesung panjang lebar di akhiri pertanya’an yang membuat soo eun tercekat.

“25 tahun…” jawab soo eun gemetaran.

“greeettt….pantas saja kau berani menampakkan diri sekarang.di surat warisan kim haewon,menjelaskan ketika soo eun berumur 25 thn maka dia sudah berhak mengambil alih perusaha’an.dan sekarang sudah saatnya bukan…???” jelas yesung mendekat kepada soo eun.

“yyaaaaa…oppa,bagaimana itu mungkin.kau salah orang…aku bukanlah kim soo eun yang kau maksud.aku ini hanya gadis biasa…”jawab soo eun mengelak gugup.

“hyung…apa-apa’an ini? Kau membuat suasana disini sangat tegang.berhentilah berpura-pura menjadi jaksa penuntut.leluconmu ini sungguh tidak lucu…”sahut eunhyuk yang tersenyum garink mendengar ocehan yesung.

“kau masih tidak mau mengaku soo eun-shi…akan ku buat kau mengaku,aku ingin tau darimana kau mendapatkan baju yang kau kenakan itu…? Tas yang kau bawa? Dan sepatu yang kau pakai saat ini? Atau anting-anting yang kau pakai? Bisa kah kau menjelaskannya padaku?” Tanya yesung membuat soo eun merasa di pojokkan.

“jika kau tak mau menjawab,aku yang akan menjawabnya.kalian harus tau saudara-saudaraku.baju yang dia pakai adalah,baju dari desainer yang sangat terkenal dan baju itu hanya ada 3 di belahan bumi ini.mungkin kalian lihat baju itu hanya sekedar kemeja putih biasa,tapi kemeja itu di buat dari sutera mahal yang di hasilkan oleh ulat sutera termahal di dunia ini,dan yang pastinya hanya orang-orang tertentu yang bisa membeli baju itu,tidak mungkin orang yang bekerja sebagai desainer biasa bisa membeli itu.dan tas yang kau bawa itu,lee hyuk jae apakah kau tak menyadari dia membawa tas apa sekarang? Dia membawa tas prada limited edition yang harganya bisa jutaan won,dan kau tak curiga sama sekali dari mana dia mendapatkannya???” sentak yesung heran…

“wah…apa itu semua benar soo eun-shi? Lalu anting-anting yang kau pakai itu apa berlian asli? Lalu sepatu yang kau pakai itu…

“cukup…” ucap soo eun memotong kalimat sungmin sebelum ia menerusakn kalimatnya.

“baiklah…aku akan mengaku sekarang.yang di katakan yesung oppa itu semuanya benar…aku memang kim soo eun,pewaris tunggal grup haewon.” Ucap soo eun menundukkan kepalanya karena merasa bersalah.

“aaaasssaaaaa….akhirnya kau mengaku juga.tidak sia-sia aku belajar menjadi jaksa…hahahahaha” tawa yesung menang,karena berhasil menjadi jaksa abal-abal.

Mereka semua hanya terdiam mematung mencerna semua penjelasan dari yesung.tak ada sepatah kata pun yang terucap dari 12 kepala itu.mereka hanya menunggu 1 kata dari mulut eunhyuk yang hanya diam membisu.

“kau pulanglah…aku ingin sendiri dulu.” DEG…2 kalimat yang di tujukan kepada soo eun dari mulut eunhyuk membuat soo eun shock dan melangkahkan kakinya keluar dari dorm suju.para member suju pun hanya diam tak bisa berkata apa-apa.

“hyung…gwencana???” Tanya ryeowook memegang pundak eunhyuk.tampaknya eunhyuk sangat shock mengetahui jika wanita yang di cintainya adalah pewaris tunggal grup haewon.

“ha…ha…hahahahahaha…huaahahahaha…hahhahaha…aku tidak menyangka jika akan seperti ini…” tawa eunhyuk yang membuat semua member tercengang.

“hyung…kenapa kau tertawa? Apa begitu shocknya kau,sampai jadi gila begini?” Tanya wookie kasihan.

“aku tau  bagaimana perasaanmu sekarang eunhyuk’ah…rasanya di bohongi oleh orang yang kita sayang memang begitu menyakitkan…”sahut sungmin mendekati eunhyuk.

“aku harap kau bisa sabar…jadikan ini pelajaran bagimu eunhyuk’ah.supaya kau jangan gampang jatuh cinta kepada orang asing…”lanjut shindong mencelos.

“kau harus mengakhiri hubungan kalian baik-baik…jangan memakai emosi.nee??” sahut leeteuk menambahkan.

“yaaaaaaakkkkk…berisik…kalian ini ngomong apa? apakah tampang wajahku ini seperti orang yang terluka? Kalian tau,aku sekarang ini sangat bahagia tau…!!!”teriak eunhyuk berdiri dari duduknya.

“mwo? Bahagia? Kau telah di bohongi,tapi kau bahagia?” Tanya siwon heran.

“tentu saja aku sangat bahagia…kalian tau kan.jika setelah aku menikah dengannya aku akan menjadi sangat kaya raya…bahkan lebih kaya darimu siwonna…hahahahahaha” ucap eunhyuk tertawa terbahak-bahak menuju kamarnya.

“dasar monyet matre…jadi kau ingin menikah dengannya hanya karena warisannya…!!!”teriak heechul geram membuat langkah eunhyuk terhenti sebentar.

“anni hyung…aku mencintainya…dan aku ingin menikah dengannya.tidak peduli latar belakang keluarganya apa…aku akan tetap menikah dengannya…”jawab eunhyuk langsung menuju kamarnya.

“itu baru lee hyuk jae ku…” lirih donghae tersenyum lebar.

Clekkk…braaakk…tap..tap..tap..

“siwonna…aku perlu bantuanmu.” Ucap eunhyuk yang tiba-tiba saja keluar dari kamarnya dengan tergesa-gesa.padahal baru semenit yang lalu ia masuk ke dalam kamarnya.

“nee hyung…? Kau perlu bantuan apa?” Tanya siwon serius.dan mendapat tatapan serius pula dari para member.

“siwonna…bisakah kau meminjamkanku  uang untuk membeli cincin berlian? Aku ingin melamarnya…nanti jika aku sudah menikah dengannya akan aku bayar 2 kali lipat…oetoke???”

“LEE HYUK JAE………!!!!!!” teriak mereka bersama-sama

 

Kim soo eun POV

Sudah 1 bulan sejak kejadian itu aku tidak pernah bertemu lagi dengannya.sesuai dengan warisan ayahku,di usia 25 tahun aku mulai masuk ke dalam grup Haewon.sudah 1 minggu aku bergabung dalam perusahaan,dan banyak sekali Pro dan Kontra sejak aku menampakkan diri sejak 10 tahun menghilang.pamanku selalu mendampingiku ketika aku dalam masalah.setiap hari aku selalu belajar bagaimana mengurus perusahaan…tapi bagiku ini sangat mudah.sudah 10 tahun ini aku belajar tentang bisnis dan perusahaan.dan itu mungkin keinginan terakhir ayahku,melihat aku menjadi wanita karir yang sukses.aku sudah pindah ke rumah keluargaku yang dulu…rumah mewah yang hanya ada aku seorang diri.walaupun banyak pelayan disini,aku tetap saja merasa kesepian.

Hari ini sangat melelahkan…seharian penuh aku harus menghadiri rapat dengan jajaran direksi perusahaan.aku pun sekarang  hanya diam di ruangan kerjaku dan tiduran di sofa dan sesekali mengecek Hpku.dengan iseng aku mencari berita tentang super junior di internet.sudah lama sekali tidak update berita tentang mereka DEG…mataku melotot,wajahku memanas.aku melihat satu berita yang membuatku seketika berdiri dari tidurku.

FOTO MESRA EUNHYUK SUPER JUNIOR DAN IU BEREDAR LUAS

Deg…deg..deg…jantungku berdetak kencang,apa-apa’an ini,kenapa ada berita seperti ini muncul di internet.ku pandangi dengan jelas foto yang menjadi hot isu hari ini…kupandangi lekat-kekat wajah lelaki di foto itu,berharap lelaki itu bukanlah lelaki yang sangat aku rindukan,lelaki yang dalam 1 bulan ini ku tunggu kehadirannya.

“kenapa kau melamun tuan putri…” ucap seseorang mengagetkanku.sontak saja aku langsung berbalik ke arah suara itu berasal.

“ KIM SANG BUM”

TBC

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 26/12/2012, in Aktor, Aktris, FF, Super Junior and tagged , , , . Bookmark the permalink. 27 Comments.

  1. wah ada kimbum muncul…semakin seru aja..thor lanjutin ya..seru banget nih……

  2. Ayu ChoKyulate

    Huuhh jadi kaget liat yesung yang jadi pinter, biasanya dia kan anehh
    #plakk, ditabokin clouds
    dasar eunhyuk matre, bukanya marah malah kesenengan ckckck
    woww ada kim bum, apa yg bakalan terjadi yaa ??
    Di tunggu next partnya

  3. Waahhhh,,, foto yg itu yaaa..
    Hehehe,,,
    Lanjut thoorrr…

  4. Petra Schiller

    yeah ada kim bum!!!!!
    ditunggu kelanjutannyaaaaaaa ;D

  5. andri susilowati

    keren thorrrrrrrrrrrrr.
    apa yang akan terjadi??? penasaran :)
    lanjutt thorrrrrrrrrrrrr

  6. Ah, kren thor tp kpndekan~~~
    q pling ska stiap prtngkran hyuk ma kyu sumpah thor demi apa gue ngakak sndri tngah mlem lg *eh*abaikan*
    pkokny 1 kta Buat author => D-A-E-B-A-K!!!

  7. Ah. .kenapa ada kimbum. ?? Pasti mau mrebut soeun. ? Ah, gk bisa gk bisa >_< soeun itu milik eunhyuk !! -_-"

    wah, gk nyangka soeun trnyata anak tajirr bro :D haha. .eunhyuk matre tuh matanya ampe ijo ijo gtu :D tpi, tetep aja minjem duit sma siwon *ah_dasar monyet* -_-" #plak_dibunuh jewels. Di lanjut yah part selanjutnya :D :) :P gomawo ^_^v

  8. Waduuuhh ni eunhyuk g thu diuntung deh,kykny bkal panas memanasin nieeyy lnjuutt !!!

  9. hoaaa ada kim bum oppa yg tiba2 muncul,, wah kyaknya bkal tmbh seru ni.. ayoayo next partx di tnggu, fighting :)

  10. Ya ampuuunnn lee hyuk jae bnr” takkira hyuk mrh sm sso krn sso tlh brbhng dan ngsr sso!!! gk th y mlh sng krn sso ky,,, -,-!!
    wahh yeppa cocok jd jaksa tp aku lbh sk yeppa jd pnjg cafe MOBIT :-)
    Nah ntu da kimbum y??? dan gmn y hbngn antra sso ma hyuk kt sso mlht brt kdktn hyuk ma iu???
    thour d tunggu next part y,,,, :-)

  11. DAEBAK ….. DAEBAKKK … DAEBAK …. DAEBAK ….
    AUTHOR NYA JUGA DAEBAK ….
    suka bangettt deh ama cerita.a …. ???
    lucuuuuuuu~~~~~~ ..

  12. Puspa Kyukyu

    Wuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..

    Itu Yesung Oppa,dpt info ttg Soeunie dri mana???
    Daebak deh !!
    Tercengan juga liat Yesung Oppa…

    Wkwkwkwkwkkw :D
    ngakak banget bagin Eunhyuk oppa,mw minjem uang beli berlian,dan makai uang Sso,untuk gantinya -_-”
    Eunhyuk mmg matre sejati !!

    Yahh..
    Kenapa harus ada dia sih..
    #peace v,v

  13. yesung oppa jd detektuf ya sampai tau latar belakang so eun..

  14. wahhh tambah seru nih ..
    jadi penasaran…

  15. ha??
    KIM SANG BUM??
    Semakin menarik … :)

  16. yesung oppa udah kayak jaksa penuntut aja deh….
    wah hyuk oppa ternyata dapet pacar gadis kaya nih…klo mereka merit gak bakalan pelit lagi dong krn kan udah byk duit…hehehehehe
    tp bakalan meri kagak ya hyuk oppa ama soo eun???
    senang deh akhirnya siwon oppa muncul jga d nih ff meskipun cma sekilas

  17. Kenapa ceritanya jd aneh bgini yak???
    =.=
    hahhahhahaahhaahahaa
    eunhyuk kuranhg huajar!!
    Ngalahin kekayaan tunangan (?) gue

  18. hahhaaha..kirain hyuk jae bakal sedih gara2 dibohongin gak tahu’a seneng abis.. ckckckckckck..

  19. wkwkwkkwkwkwkwkk Yeye LOL banget gaya’a ntu loh menjelaskn dgn detail latar blkng Soeun wkwkwkwkwk

  20. luthfiangelsso

    wawww gaya yeppa tengil bgt pas bongkar rahasia sso haha
    sumpah dasar monyet yadong+matre…
    aku sampe ketawa baca’a hahaha :-D
    ga nyangka ya sso ternyata tajir bgt
    hehe
    eitsss ada kimbum,,mau ngapain kimbum ya disini ??
    hehehe :-)

  21. wihh.. cerita yg gag keduga,, dari crita yg aquw bca di WP lain smpek sequel part 1 gag ada tanda2 low so eun anak orang kaya trus critanya mulai di sangkuti ama skandal Eunhyuk kmren (pinter.. thorr) dan yg pling aquw suka yeshung oppa ngambil part di sini,,
    skali tampil lngsung omongnya banyak… tambah penasaran pengen baca kelanjutannya!!!

  22. aaasssssssssaaaaaaaaa……ngikutin gaya kyunhyun

  23. kim sang bum yang tampan??
    aigoo~

  24. knp ada org baru???? ah kimbum oppa sm aku aja

  25. kerenn…keren…

  26. Apa yang terjadi

Jangan lupa komennya..!!

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,063 other followers

