Blog Archives

PETER PAN

yoona  and TOP ff nc

Author : Ame Sora

Tittle    : PETER PAN

Type    : Meloromance (maybe), Romance, NC 17

Cast     : Im Yoona (GG), Choi Seung Hyun (TOP Bigbang), Park Bom (2ne1), Lee Seung Gi

Read the rest of this entry

Start From Yehet..

START FROM YEHET.

Gambar

Author      : D.o’s & Onew’s wife, Sehun’s & Kai’s yc, and Suho’s & Baek’s YC. [@shableng_fams]

Genre      : Of Course, yadong! Beserta genre lainnya, tentukanlah sendiri.

Leght       : ONESHOOT, bahkan terlalu pendek.

Main Cast: Oh Se Hoon (Exo-K), Im Yoon Ah (GG) a.k.a Cho Yoon Ah, Cho Kyu Hyun (SuJu), Xi                      Lu Han (Exo-M), dan pemain-pemain lainnya-_-

NC           : -21

PG           : Sepertinya 16+

NOTE       : DON’T  COPY OR SHARE THIS FF TO ANOTHER LINK, TANPA SEIZIN author!

Read the rest of this entry

THIS IS LOVE

cover this is love

Author : Ame Sora

Tittle    : This is Love

Type    : Meloromance (maybe), Romance, NC 17

Cast     : Im Yoona (SNSD), Choi Seung Hyun (TOP Bigbang), Park Bom (2ne1)

Read the rest of this entry

Everything, because I Love You

luhan and yoona ff nc
Author : Bianca Stella
Tittle : Everything, because I Love You
Genre : Sad, Romantic , NC-21.
Cast : Yoona SNSD, Luhan Exo, Choi Kyuhyun, other cast.

Read the rest of this entry

Protected: Payback Part 9

This content is password protected. To view it please enter your password below:

++ We Are Desteny ++ Part 2

Author : Kim Lili AKA Cho Lili ( Sillia)

Tittel :We Are Desteny– part 2

Cast : Cho Lili( kim Lili ) – Kim Ki Bum ( Key Shinee)- Park Jung Su (Lee Teuk)- Im Yoon Ah

Other Cast : Choi Siwon – Choi Min Ho- Sulli – Cho Kyu Hyun –Kim HeeChul- Yesung – Sungmin – Lee Taemin- Soehyun – Kwon YuRI-Victoria- all Member Suju , SNSD, F(X),Shinee

Gender : Fantasi , Kekerasan , Romantic

Rating : NC 17

Tipe : Squel

__ Author POV __

Sulli tepat nya Nyonya Choi Sulli istri dari pemilik perusahaan besar Choi Siwon… Guru musik di sebuah SMA yang besar.. orang yang melahirkan 5 anak yang akan mewarisi CHOI grub.. Choi Kyuhyun, Choi Min Ho, Choi Taemin, Choi Sungmin & Choi Yu Ri.

Namun satu hari ketika pertama kali ia melihat LILI .. KIM LILI adik dari Kim Ki Bum atau yang sering di sapa Key.

“ Kyu.. apa kau mengenal anak bernama Kim Lili ?” tanya sulli pada putra nya saat ia berkumpul denagn keluarga nya Read the rest of this entry

++ We Are Desteny ++

Author : Kim Lili AKA Cho Hyo Su ( Sillia)

Tittel : We Are Desteny – part 1

Cast : Cho Hyo Su( kim Lili ) – Kim Ki Bum ( Key Shinee)- Park Jung Su (Lee Teuk)- Im Yoon Ah

Other Cast : Choi Siwon – Choi Min Ho- Sulli – Cho Kyu Hyun – Lee Donghae- Yesung – Sungmin –Taeyeon- Lee Taemin- all Member Suju , SNSD, F(X),Shinee.

Gender : Fantasi , Kekerasan , Romantic

Rating : NC 17

Tipe : Squel

^_^ we are deteny-_-

^_^ Cho Hyo Su/Kim lili POV -_-

Aku masih terpaku di depan sebuah mayat.. aku melihat seorang anak laki laki bermata hijau seperti kucing menusuk nusukan pisau pada tubuh seorang wanita yang ku kenal.. wanita yang selalu menyiksaku… tanpa aku tau salah ku.

“ Bagun Lili “ ucap anak laki laki yang seperti nya tua setahun dari ku. Entah mengapa aku tak merasa takut pada diri nya yang sduah berlumuran darah… DARAH IBU KU SENDIRI .. aku malah tersenyum ssmabil berkata “GOMAWOYO”. Dia tersenyum memberikan pisau yang ia gunakan untuk membunuh ibu ku tadi.. Read the rest of this entry

Maafkan aku

Author : Kim Lili AKA Cho Hyo Su
Tittel : maaf kan aku
Main Cast : Kim So Eun Kim sang Bum
Cast :EunHyuk , DongHae, Hyo Su ( 3 pengagu yang akan selalu ada) Cho kyu hyun , Lee teuk, Yu Ri, Yoona & Siwon
Gender : NC 21 ,Romatic, comdy
Tipe : OS (Cerita nya ne Siwon ama Yoona bales dendam ke Kim Bum ama so Eun yang udah ngintipin mereka)
rating : NC 23

Aku kembali lagi … hayo hayo kemarin siapa yang minta ff NC nya Bumsso ne deh ku kasih biar kalian puas… Latar belakang dari cerita ini.. apa ya ?? ah iya… aku ingat dulu aku pernah suka ama seorang cowok , kami satu tempat les dan tiba-tiba waktu kami belajar mati lamu reflek aku mencari tangan seseorang yang bisa ku gengam tau tau aku malah mengegam tangan dia di depan teman-teman ku .. malu nya… * apa hubungan nya NC ama hal itu thor ??* Hmm apa ya .. entah lah cuman mau curhat aja * dasar lo tho !!!*

This story…

Kim So Eun POV

Hmm ini sudah 1 minggu sejak pernikahan Yu Ri dan Kyu Oppa.. sudah satu bulan juga Yoona dan Siwon oppa menikah… hmmm kapan jodoh ku datang ya… kesel sih.. masak iya dongsaeng ku Cho Hyo Su malah udah punya pacar nama nya Lee teuk oppa. Hmm … di tambah mata ku sakit ngeliat Eunhyuk dan Donghae.. 2 bieseksual itu !!! aku tau mereka suka kedua jenis manusia yang ada di muka bumi ini.. sekali-kali kek bawa cewek masing masing biar nampak normal dikit gitu.
Aku ,Hyo Su, Kyu Hyun, Siwon adalah sepupu kami tingal di rumah yang di tingal kan oleh kakek untuk kami rumah mewah cukup besar jadi wajar sering malah ada teman yang tingal di sini. Di tambah adanya Yu Ri dan Yoona rumah ini tambah ramai .. apa lagi Donghae dan Eunhyuk kamar mereka di sebelah kamar ku tengah malah aku sering mendnegar kedua namja gila itu mendesah gak karuan … Di tambah Hyo Su yang berhasil mendapat izin agar namja boleh tingal di rumah .. huh.. aku deh yang jomblo sendiri…
Saat sedang makan Yu Ri yang perut nya memang sudah mebesar karna mereka kan keblablasan dia skearang sudah 3 bulan mengandung.
“ hmm.. malam ini sampai beberapa minggu ini ada teman ku yang akan tingal di sini “ ucap Donghae oppa
“ Siapa ?” tanya Kyu
“ sebentar lagi dia datang” ucap eunhyuk
“ yang jelas gak sejenis kalian kan ?” tanya ku, “takut takut nya…”
“ tenang dia normal PUAS!!” ucap Eun hyuk aku hanya tersneyum lucu.
“ Hei !!” terdengar suara namja aku berbalik dan mata ku cukup kaget melihat namja itu. Read the rest of this entry

Ngintip malam pertama Oppa and Eounnie ku…

f

f

Author : Hyo Su

Main cast : Siwon SUJU &Yoona SNSD

Cast : Cho Hyo Su, Cho Kyu Hyun, Kim So Eun, Kim Sang Bum , Park Jung Su, Kwon Yu Ri, Dong hae, Eun Hyuk.

Gender : NC 17 – 21 , comedy

Tipe : OS

NB : cerita nya siwon itu kakak nya Hyo Su ama Kyu Hyun, dan yoona itu kakak nya So Eun.. mereka ber-8 bertangung jawab atas pernikahan hyung dan teman mereka itu.. malam pertama nya ceritanya cuman mereka ber-10 di villa.

Anneyong semua nya…. aku kembali dengan ff NC nan ajaib ku.. heheh.. ini aku terinpirasi dari cerita my mother and Aunty… gak sengaja tengfh malam pas mau sahur bangun kecepatan nguping ada nyokap ama tante ku cerita.. perutku hampir meledak gara-gara ngakak ke tawa ampe ne kuping merah karna nguping.

Ok .. sampai sana dulu curhat ku ya… kapan-kapan kita lanjutin * siapa juga yang mau dengar  lo punya curhat thor !! *

This is story..

— Siwon Pov —

Aku menungu my lovely sweety.. my angel mandi.. dalam hati ku berdegub gak karuan.. gimana cara nya aku.. ah.. masak iya.. aduh jantung ku tak mau tenang lagi.

“ tok…tok…tok “ bunyi ketukan pintu aku segera membuka nya rupa nya adik perempuan ku… Hyo Su

“ Oppa ini aku bawakan air putih.. “ ucap nya sambil tersenyum aku hanya mengaguk mempersilah kan ia masuk…

Dia menaru teko air dari akca itu dan dua buah cangkir di samping tempat tidur.

“ mana Eounnie ?” tanya nya

“ Sedang mandi “ jawab ku

“ Oppa… cepat buat kan aku keponakan ya “ ucap nya berbisi membuat pipi ku panas.. lalu dia tersenyum pernuh arti sambil keluar dari ruangan itu. Read the rest of this entry

Malam setelah 7 tahun

heheh ini ff pertama aku yang Nc kuharap chingu sekalian suka… :-) :-)

Author :Lee Hyo su

Tittle : Malam setelah 7 tahun

Type : one shoot

Cast : Yoona SNSD & Taecyeon 2 pm

Yoona…

Huh aku berjalan di sekitar sekolah tua ini… tak ada bagian yang begitu berbeda dari 7 tahun lalu… saat SMA. Ku lihat bangunan memang sudah di perbaiki tapi tempat nya masih sama… aku melihat kelas-kelas itu satu persatu…

Malam ini adalah pesta reunie angakatan ku.. aku tak terlalu suka dengan keramaiaan aku lebih memilih keliling sekolah. Sekolah ini tak seseram dulu saat aku dan teman-teman ku terkurung.

Aku berjalan melewati ruangan kelas ku… aku mengingat sesuatu di sini… sebuah memorit tentang cinta pertama ku.

Flash back 7 tahun lalu.

Huh malam ini adalah malam tahun baru dan aku memakai baju juliet dalam kontes tadi aku memang memenangkan nya karna aku adalah gadis yang hebat. Aku cantik, pinta dan populer. Namun aku tak memiliki kekasih dari pada mata ku panas melihat pasanga-pasangan bermesraan aku memilih untuk kekelas.

Read the rest of this entry

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 875 other followers

%d bloggers like this: