Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 23/03/2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. pa password nya chingu ????? ^^

  2. annyeong_salam kenAl
    eonnie_
    Q m!ntA pw’X d0nk_😀

    • ticha.. klo gak salah kamu dah di inbox pw nya di fb. fb kamu yg gak pake foto bukan yah?? klo kamu gak merasa nerima pwnya bisa req ke fb admin anggi ‘sist-sororityL’ or andik. mianhae sebelumnya. tapi gomawo yah chingu🙂

      • jung sang rim

        admin aku juga mau fbnya jessica jung addictsnowers

      • @ jung sang rim. mianhae… mohon maaf bgt kita gak bisa nemuin fb kamu. bisa kasih data yg lebih lengkap gak yah? kasih tau nama fb n email nya tapi isinya di bagian ” YADONGERS” bukan disini. semua udah disediain tempatnya biar gampang kelacak sama admin siapa aja yg minta pw nya. klo disini jauh dari pantauan admin.. sekali lagi saya mohon maaf cs gak bisa nemuin fb kamu atas nama “jessica jung addictsnowers” . gomawoo dah sempet mampir kesini🙂

  3. q minta pwny dong..
    q dah minta tp lum di kasih..
    ditunggu ya…

  4. ne email q.
    mega_mendung23@yahoo.com
    ditunggu ya..
    makasiiiih..

  5. waduuuh… ini kalian ber 3 (yg diatas semuanya) kenapa bisa ada disini chingu??
    klo mau pw nya cukup kasih nama fb n emailnya aja. tapi isinya di tempat bagian yadongers. bukan disini sayang…

    khusus buat mega 13 jam lalu kita dah kirim pw ke fb kamu. coba di cek yah🙂.
    biasanyanya kita cari fb nya dulu klo gak ketemu baru kita kirim di email nya.
    fb kamu yg mega agustina kan?? cs kita kirim nya k fb itu. gomawoo semuanya.. mianhae.. klo sedikit rada ribet mohon dimengerti cs ini ff nya bergenre “no children” jadi dah pasti ff nya mesum semua. hehehe🙂

  6. Henny indria sari

    Admin boleh minta pw playbacknya…inbok aku di akun fb faizal indri…aku baru nemu wp ini dn pengen bc

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: