Jeulgeoum Sarang

Author : AryPark Hyunrye

Genre : Romance

Pairing : Kim JunSu, Park MinYoung, Shim Changmin, Park HyunRye

Soreini begitu indah terasa bagi Junsu dan juga istrinya Minyoung. Mereka berduabaru saja pulang jalan-jalan dari salah satu arena bermain bersama dengan keponakan kesayangan mereka Minrye yang kebetulan saja siang ini dijemput oleh Minyoung di sekolahnya. Mereka semua terlihat begitu menikmati acara jalan-jalan itu, sampai-sampai keponakan mereka tertidur waktu pulang di bangkubelakang mobil yang dikendarai Junsu.

Sesampainya  di depan rumah Hyunrye yang berada tepat di depan rumah Minyoung, mobil mewahJunsu terhenti dipekarangannya. Junsu menyuruh Minyoung untuk lebih dahu luturun dan pulang kerumah sementara dirinya harus membawa Minrye keponakannya itu untuk pulang kerumahnya. Dibukanya pintu belakang mobil dan kemudian  menggendong Minrye keluar dari dalam mobil, di gendongnya keponakannya itu dengan sangat hati-hati karena takut membangunkannya yang sudah tertidur sejak perjalanan pulang tadi.

Junsu berjalan memasuki perkarangan rumah keluarga Shim, terlihat sedikit sepi  dari arah luar rumah. Kemungkinan orang yang  ada di dalamnya sudah tidur atau sedang melakukan aktivitas lainnya. Namun ini baru jam delapan malam, sepertinya hal yang barusan saja dibayangkan Junsu terbuang percuma dari dalam pikirannya. Pintu rumah Changmin  juga tidak terkunci saat Junsu membukanya, lalu dia langsung saja masuk kedalam rumah tersebut sambil memanggil pemilik rumahnya beberapa kali.

“Changmin~ah!!!Hyunrye~ah!!” berulang kali Junsu memanggil pemilik rumah namun tidak ada jawaban. Junsu kembali masuk lebih dalam kerumah yang begitu rapi tertata.

“Masuk saja kedalam oppa!! Aku ada di dapur!” Seru Hyunrye yang mengenali suara Junsu yang khas itu.

Junsupun mengikuti suara yang dikenalnya sebagai Hyunrye, istri dari Shim Changmin.Dia masuk kedalam rumah dan menuju dapur tempat yang diserukan Hyunrye tadi sambil terus menggendong Minrye.

“Akhirnya ketemu juga.” Kata Junsu saat melihat Hyunrye.

“Omo!!Kemarikan oppa biar aku yang gendong!” Hyunrye lalu mengambil Minrye dari dekapan Junsu dan menggendongnya.

“Pasti capek ya bermain dengan Minrye, miane oppa sudah merepotkanmu hari ini.” Lanjut Hyunrye.

“Anio..aku senang bermain dengan dia. Lumayan bisa menghilangkan kepenatan di kepala.”Kata Junsu yang tersenyum manis dihadapan Hyunrye. “Wah ini buatku ya!!Kebetulan aku sangat haus, tidak apa-apa kan??” kata Junsu yang langsung mengambil susu dari tangan Hyunrye.

“Tapi oppa, itu untuk….” Kata Hyunrye terputus dan hanya dapat melihat pasrah Junsu yang meminum susu buatannya.

“Jagya…kenapa lama sekali, aku sudah…” Changmin tiba-tiba datang dari arah ruang kerja, dan kemudian berhenti seketika saat melihat Junsu menghabiskan minuman.

“Hyung…kenapa kau bisa ada disini?” Tanya Changmin penasaran.

“Ahhh…lega rasanya. Oh.. aku mengantarkan anakmu.” Kata Junsu setelah minum susubuatan Hyunrye.

“Ow..gomawo hyung. Terima kasih sudah menjaga anakku hari ini.” Changmin berterimakasih dan kemudaian mengelus pipi Minrye yang di gendong istrinya.

“Ok kalau begitu, aku pulang dulu sudah malam. Hyunrye~ah.. terima kasih susunya.” Kata Junsu pada Hyunrye yang kemudian pergi meninggalkan pasangan suami istriitu.

“Ohya jagya… mana susu buatku, apa kau sudah membuatnya.” Tanya Changmin padaistrinya.

“Sudah diminum Junsu oppa.” Hyunrye menjawab pertanyaan suaminya sambil tersenyum geli.

“Kenapakau senyum-senyum begitu? Memangnya ada yang lucu?” Changmin kembali bertanya.

“Ah..Anio… hanya saja… hahahahaha… sudahlah nanti aku kasih tahu, aku taruh Minrye kekamarnya dulu ya.” Kata Hyunrye yang kemudian membawa Minrye masuk kedalam kamarnya. Changmin hanya dapat pasrah dalam keadaan itu, dia kembali keruang kerjanya dan meneruskan pekerjaannya.

——————————————–

Setelah mengantar Minrye ke rumahnya lagi, Junsu pulang kerumah dimana istrinya pasti ansudah menunggunya saat ini. Maklum saja mereka hanya tinggal berdua di rumah yang cukup besar, mereka baru saja menikah beberapa bulan. Bisa dibilang mereka itu masih pengantin baru saat ini.

“Kenapa rumah ini panas sekali? Apa ACnya mati ya??” Tanya Junsu pada dirinya sendiri  saat masuk kedalam rumahnya.

“Kau kenapa oppa? Wajahmu sedikit memerah begitu?” Minyoung yang baru saja keluar dari kamarnya langsung mendekati Junsu.

“Aku tidak tahu, rasanya sangat panas dan…” Junsu mengelus tengkuknya.

“Dan apa oppa?” Minyoung penasaran.

“Dan…eeeiiitzzzz… dan…. Euuuhhggg…. Eeeiiizzzz…. Aku juga tidak tahu, rasanya sedikit aneh badanku ini.” Junsu terus saja mengelus tengkuknya.

“Apakau sakit? Atau mungkin terlalu lelah? Sini biar aku pijit oppa.” Minyoung kemudian menghapiri Junsu lebih dekat.

Saat Minyoung maju mendekati Junsu, entah ada perasaan yang bergitu besar menyuruh pikiran Junsu untuk langsung mendekap Minyoung kedalam pelukannya seketika itu  juga. Minyoung yang kaget mengelurkan suara yang terdengar begitu mendesah ditelinga Junsu. Apa yang dilakukan Minyoung itu menimbulkan suatu perasaan didalam diri Junsu untuk berbuat lebih pada istrinya itu. Di dekap lebih erat tubuh Minyoung yang memiliki harum yang khas.

“Oppa!Lepaskan.” Minyoung berusaha mengelek saat Junsu mencumbu lehernya.

Perkataan  Minyoung tidak di gubris oleh suaminya itu, malah Junsu semakin menjadi. Dicumbunya terus leher Minyoung dan sesekali menjilatnya. Terus dan terus menguasai leher Minyoung yang begitu lembut terasa di lidah Junsu sampai-sampai dia membuat kiss mark saat  ciuman Junsu turun di bahu Minyoung. Desahan Minyoung yang perlahan mulai menikmati membuat Junsu semakin tidak dapat menahan hasratnya pada tubuh indah Minyoung yang sedari tadi menggeliat karena kecupannya.

Tanpa permisi lagi, Junsu menarik dagu Minyoung dan kemudian menempelkannya pada bibirnya, dia langsung saja melumat bibir indah merah muda milik istinya itu. Minyoung yang menikmati kecupan bibir Junsu di atas bibirnya hanya dapat menutup matanya, ini bukan pertama kali bagi Junsu melakukan hal itu pada Minyoung.

“Ooouuuummmm….” Desis Minyoung saat Junsu mulai liar mengulum bibirnya. Minyoung sudah terlena akan kenikmatan cumbuan Junsu dan kemudian dia perlahan mengigit bibir Junsu, dengan cepat Junsu menghentikan aksinya dan merisingis kesakitan. Namun Minyoung yang sudah merasa nikmat akan perilaku suaminya itu langsung saja menarik kepala Junsu dan kemudian mencumbunya langsung di bibirnya yang masih sedikit terbuka. Dalam waktu singkat, Minyoung menelusupkan lidahnya dalam mulut Junsu. Ciuman hangat  bercampur liur di dalam mulut keduanya membuat lumatan demi lumatan ciuman mereka terasa begitu nikmat.

“Ummhhh…nnghh…ssssh…uhh.”Junsu yang tidak mau kalah kini menjilat rongga mulut istrinya hingga Minyounggemetar, kenikmatan itu sudah membuai Minyoung dan kemudian dia membalasnyadengan memainkan lidah didalam rongga mulut Junsu. Diremasnya rambut Junsudengan penuh desahan dari dalam mulut Minyoung saat Junsu kemudian menariklidah Minyoung dan  menghisapnya tanpaampun dan membuat Minyoung sulit untuk bernafas. Saat pergumulan dua bibir danlidah itu berakhir Minyoung mengatur nafasnya yang menderu.

Junsumasih memeluk Minyoung dengan erat dalam dekapannya, tubuh Minyoung yangsedikit gemetar dan mulai melemas itu menggantungkan lengannya di bahu Junsu.Namun tidak bagi Junsu, dia sama sekali tidak merasakan lelah saat ini malahtubuhnya semakin bergairah dan terasa sangat panas. Tanpa basa basi kini tanganJunsu mulai bergerilya masuk kedalam pakaian tidur yang sudah dikenakanMinyoung sebelumnya. Pakaian yang tipi situ membuat Junsu semakin mudah untukmerasakan tubuh mulus istrinya secara langsung dari dalam. Tubuh Minyoungtadinya lemas itu, kini mulai menggeliat kembali diatas kulit Junsu. Berbalutdengan kecupan panas Junsu mengarahkan Minyoung ke sofa yang cukup nyaman untukkeduanya saat ini. Dia memandu istrinya dengan sedikit menggendong tubuhMinyoung, diangkatnya pinggang Minyoung dan menjatuhkannya tepat diatas sofaempuk ruang tamu miliknya.

Terusdan terus, Junsu melakukan aksinya. Dibukanya tali drees pakaian tidur Minyoungperlahan dan Junsu mencumbu bahu istrinya itu dengan penuh kasih dankelembutan. Perlahan-lahan Junsu membuka pakaian tidur istrinya itu dandilemparkannya di sembarang tempat. Kini dihadapannya ada Minyoung istrinyayang ampir polos tanpa benang, kini hanya tertutupi dibagian payudara dan jugabagian intimnya. Junsu semakin bergairaha kan pemandangan itu, dan gejolakhasrat ingin memiliki dalam tubuhnya semakin menjadi untuk menikmati malampanjang ini bersama dengan istrinya. Wangi tubuh Minyoung seakan membuat Junsukembali bergairah untuk mencumbuinya kembali. Junsu terus saja mencumbuiMinyoung dibagian dadanya dan membuat kissmark dimana-mana. Ditariknya tubuhMinyoung kedalam pelukannya lagi dan kemudaian perlahan melepaskan kaitan brayang menutupi payudara Minyoung. Dengan cepat dia membuangnya kesembarangtempat dan kini dua buah gundukan kenyal menggantung di dada Minyoung. SesaatJunsu menelan ludahnya dengan susah payah, darah panas yang begitu bergejolakdi dalam tubuhnya menyuruh otaknya untuk langsung membenamkan bibirnya kedalamdua buah payudara Minyoung.

Secarabegantian Junsu mencumbu dan mengisap sesekali payudara Minyoung yang terasabegitu kenyal. Tak puas dengan mencumbu dan mengisapnya, tangan Junsu yangbebas kini mulai meremas payudara Minyoung yang begitu ranum, sehingga memabuatistrinya itu mendesah dan berceracau tidak kauran dihadapan Junsu. SepintasJunsu melihat wajah Minyoung yang sedang merem melek akibat perbuatannya,seringai senyum tipis di bibir Junsu menyembul keluar begitu saja menandakanakan keberhasilannya. Semakin panas serasa dalam tubuh Junsu dan hasratmemilikinya semakin besar pula, dilepaskannya kemeja yang masih melekat ditubuhnya sendiri, dan kemudian melepaskan celana yang masih dia kenakankemudian melemparnya jauh dari dirinya.

Minyoungmasih terus menggelinjang dihadapan Junsu membuat suaminya itu semakin bernafsuuntuk segera merengkuh kenikmatan yang lebih dari pada hanya sekedarcumbuan,remasan dan juga jilatan di tubuh Minyoung. Perlahan Junsu mengarahkantangannya keareal sensitive milik Minyoung yang masih terlapisi oleh kainberwarna pink yang lembut. Dirabanya kain itu, dan terasa telah lembab. Gejolakjiwa Junsu yang sangat besar saat ini, membuatnya tidak ragu lagi untuk melepaskankain pink itu dari sisi sensitive milik Minyoung.

“Emmm,,,ssstttzzz…. Aaahhhh… eeeuuummmm…” Minyoung mendesah tidakkaruan saat Junsumembelai perlahan daerah sensitive nya. Tampak terasa geli sampai ubun-ubunrasanya, Minyoung hanya dapat meremas pinggiran sofa untuk menahan rasanya.

“Maukahkau melakukan sesuatu untukku, jagya?” Junsu memisikkan sesuatu pada telingaMinyoung.

“Apapunyang kau inginkan.” Kata Minyoung sambil menutup matanya dan mengaitkantangannya di bahu Junsu yang kini ada diatasnya.

Junsulangsung menunjuk miliknya yang sudah tidak terhalang akan apapun juga saatini. Minyoung yang sudah mengenal akan apa maksud Junsu itu langsung sajabangun dari posisinya dan kemudian duduk mendekati milik suaminya itu.Dikulumnya milik suaminya itu perlahan mulai dari menjilat ujung dan lamakelamaan semakin dalam masuk ke mulut Minyoung. Kuluman Minyoung begitu terasanikmat dalam diri Junsu, kenikmatan itu terusik saat Minyoung melihat suaminyaitu begitu menikmati aksinya, dia menggigit milik Junsu seketika itu juga danmembuat suaminya itu menyeringai hebat dengan suara khasnya.

“Hey!Kau nakal ya?” kata Junsu melihat wajah Minyoung yang ada dibawahnya.

Junsusengaja menyuruh Minyoung untuk melakukan itu sebagai pemanasan akan miliknya agarmenegang. Dia merasa sedikit bosan untuk mengocoknya sendiri, mungkin iniadalah variasi yang dia pelajari dari beberapa Hyungnya dan juga Changmintentunya. Denyutan milik Junsu sangat terasa di dalam mulut Minyoung danseketika itu juga cairan murni itu memenuhi mulut Minyoung sampai penuh danmembuat Minyoung tersedak karena teralalu banyak yang keluar. Dengan segeraMinyoung mengelap bibirnya dengan tangannya dan kini mulai menjilati milikJunsu sesekali.

“Bagaimana,apa masih mau dilanjutkan?” Junsu mengangkat dagu Minyoung dan mencumbubibirnya yang masih penuh dengan cairan cinta.

Tanpamenyia-nyiakan waktu, Junsu kembali merebahkan Minyoung di sofa dan kinimemulai aksinya yang lebih dinanti istrinya itu daripada kenikmatan mengoralmilik Junsu. Kini Junsu memulai lagi merabai tubuh Minyoung mulai dari payudara, turun menjilati perut Minyoung dan kini mulai membelai bagian sensitiveMinyoung dengan bibirnya. Dikecup dan dijilat bagian itu dengan begitu mesraoleh Junsu, rambut-rambut yang menghalanginya begitu menambah sensasipergumulan mereka. Perlahan Junsu memasukkan satu demi satu jemarinya dalamMilik Minyoung yang memang sudah beberapa kali dia masuki, masih begitu rapatdan kencang. Dalam hatinya, Junsu begitu puas akan apa yang dilakukan Minyounguntuk menjaga daerah yang memberikannya kenikmatan lahir batin itu. Clitorisistrinya kini yang sudah membengkak karena rangsangan seksual jilati Junsu yanglembut

“Aaaaahhhh….oooppppaaaa …. sudah jangan lama-lama, aku sudah tidak tahan. Cepat masukkan.” Minyoung meminta penuh desah pada Junsu.

PermintaanMinyoung pun di tanggapi dengan senyuman oleh Junsu, seakan tidak mau terlambatakan momen itu, Junsu langsung saja membenamkan miliknya kedalam milik Minyoungyang sudah terbuka dengan lebar jalannya. Tiga jari Junsu sudah dibenamkanterlebih dahulu untuk membuka jalan miliknya agar masuk lebih mudah. Begitucepat dan tanpa terasa kini milik Junsu yang sudah berada dalam hole milikMinyoung sudah terasa begitu pas. Tanpa basa basi lagi, Junsu langsung saja diamenaik turunkan miliknya dan menggoyangkan pinggulnya sesuai irama tubuhnya.Kenikmatan bercampur peluh kini terasa oleh Minyoung saat Miliknya terguncangoleh milik Junsu yang sedari tadi keluar masuk holenya.

“Uuugghhh… yyaaa… terus oppa.. lakukan terus..shake meoppa.. oouuuhhh…” Minyoung mulai berceracau tidak karuan saat Junsu mulai menghujamkanmiliknya kedalam hole istrinya. Demi membungkan rasa sakit yang dirasakanMinyoung dan juga desahannya Junsu mencium bibir Minyoung dan kemudian mempermainkanbuah dada istrinya yang besar dan kenyal itu, dengan mulut dan tangannya. Diameraba-raba, meremas-remas, menjilat, dan mengigitnya  sampai payudaraitu kemerah-merahan. Kini semakin cepat dan terus menerus Junsu menaik turunkanmiliknya dan membuat istrinya sesekali menggelinjang tak karuan dihadapannyanamun itu membuatnya semakin bersemangat.

“Akkkhhh..oppa.. aku sudah…” mulut Minyoung langsung dibungkan lagi oleh bibir indahJunsu, dia sedikit malas untuk memenuhi keingainan Minyoung yang inginmengeluarkan cairannya lebih dulu.

“Tahansebentar lagi.” Junsu memohon dan kemudian melanjutkan aksinya. Merekabedua kembali dalam pergumulan lagi, Minyoung terus berusaha sekuat tenaganyasampai batas akhir yang dia bisa.

“Oppa…aku….” Minyoung mulai mengeluh lagi sambil terus meremas punggung Junsu yangmasih melakukan aksinya sambil sesekali meremas payudara istrinya.

“Seikitlagi, kita keluarkan bersama.” Kata Junsu yang masih sibuk dengan aksinya.

Sudahlebih dari 10 menit dari perkataan Junsu yang terakhir, kini keduanya telahmengeluarkan cairan cinta mereka bersamaan. Junsu mengeluarkan cairannya tepatdi dalam milik Minyoung. Keduanya kini telah merengkuh kenikmatan sejatinyadalam hubungan suami istri.  Permainancinta itu berlangsung begitu seru dengan bumbu desahan, saling remas, jilat dancumbu dimana-mana. Deru nafas keduanya yang begitu kencang membuat Minyoung takkauasa untuk membuka matanya. Junsu yang tegeletak ditas tubuh Minyoung dengansadar mulai menggeserkan tubuhnya jatuh ke karpet bulu di lantai rumahnya.

“Oppa,kau berbeda sekali malam ini.” Minyoung mulai membuka suaranya.

“Apanyayang berbeda? Bukankah kita baru saja melakukannya semalam dengan cara yangsama.” Junsu menjawabnya.

“Iyaaku tahu hal itu, tapi caramu melakukannya jauh lebih bertenaga malam ini.”Kata Minyoung memuji.

“Akujuga tidak tahu, rasanya saat masuk rumah ini tubuhku begitu panas danbergejolak untuk melakukannya.” Kata Junsu yang masih mengatur nafasnya.

“Oppamaukah kau melakukan sesuatu untukku.” Minyoung memiringkan tubuhnya danmeminta sesuatu pada Junsu sambil membelai dada Junsu.

“Apapunyang kau inginkan.” Junsu pun menanggapi.

Minyoungmemutar badannya dan menjatuhkan dirinya tepat di atas tubuh Junsu. Terdengarsuara menringis dari bibir Junsu. Tanpa sengaja saat tubuh Minyoung jatuhdiatas tubuh suaminya, milik Minyoung yang masih terbuka dengan lebar itu masuktepat diatas milik Junsu.

“Bolehkuminta sekali lagi oppa!” kata Minyoung sambil merayu.

Tanpamenunggu persetujuan dari suaminya Minyoung langsung memainkan pinggulnyadengan cepat, sambil sesekali meremas dada Junsu dan suaminya itu pun tak maukalah dari istrinya. Junsu menikmati payudara Minyoung yang menggantung indahdihadapannya kini. Entah sudah berapa lama mereka melakukan semuanya danakhirnya Klimas dari semuanya di rengkuh keduanya dalam desahan kenikmatan.Tubuh Minyoung pun jatuh diatas tubuh Junsu, semua desahan dan peluh bercampurjadi satu. Junsu memeluk Minyoung dengan kedua sebelah tangannya dan tanganyang satunya menyibak rambut Minyoung yang menutupi wajahnya.

“Gomawojagya.” Junsu berterima kasih pada istrinya dan mencium bibir Minyoung sekilas.

“Anio..aku yang harusnya berterima kasih padamu oppa. Kau telah memeberikan apa yangaku inginkan selama ini. Aku rela jika perlakukan seperti ini setiap malam.”Minyoung pun mencubu dada Junsu dengan mesra.

“Apapunyang kau pinta, pasti akan aku kabulkan asal kau mau menjadi milikkuselamanya.” Gombal Junsu.

Minyounghanya tersenyum mendengarkan kegombalan Junsu dan kemudian membenamkankepalanya di dada Junsu dan tertidur diiringi bersama detakan jantung suaminya.Junsu pun sama demikian dengan istrinya setelah membelai lembut rambut Minyoungdiapun tertidur sambil mendekap erat istrinya.

———————————–

“Selamatpagi hyung!!” sapa Changmin yang sedang berdiri di samping mobilnya.

“Pagi!!”Junsu melambaikan tangannya sambil di ikuti Minyoung dibelakangnya.

Setelahmenutup menyuruh Minrye masuk mobil dan menutup pintunya, Hyunyre berdiri dantersenyum saat melihat Minyoung yang begitu cerah pagi ini. Sedikit rasacemburu bercampur tanya dan rasa penasaran begitu tersirat dari diri Changminsaat melihat senyuman Hyunrye. Dia berfikir kalau Hyunrye tersenyum padaHyungnya yang dia perhatikan hari ini sedikit berbeda.  Junsu begitu senang dan terlihat mesra padaistrinya pagi ini.

“Kenapakau senyum-senyum sendiri begitu? Memangnya ada apa dengan mereka? Kaumenyembunyikan sesuatu kan?” Changmin mencari kebenaran dalam senyuman istrinya.

“Anio..tidak ada apa-apa.. hanya saja…” Hyunrye kembali tersenyum dan keini mulaitertawa yang ditahannya sekuat tenaga oleh telapak tangannya.

“Hanyasaja apa? Kau jangan main-main denganku. Cepat katakan!! Atau jangan-jangan kaudan Junsu hyung kemarin…” Changmin menduga.

“YA!!SHIM CHANGMIN JANGAN BERFIKIR MACAM-MACAM!!” Hyunrye pun memukul lenganChangmin cepat.

“Yalalu apa yang membuatmu seperti itu?” Changmin tetap penasaran.

Takmau Changmin berfikiran aneh-aneh akan dirinya. Hyunrye pun kemudianmembisikkan sesuatu di telinga Changmin. Hal yang berkaitan dengan susu yangdiminum Junsu tadi malam setelah mengantarkan Minrye pulang. Tanpa sengajaHyunrye mencampurkan obat perangsang bagi pria di dalam susu buatannya yangsemula di peruntukkan bagi Changmin, namun tanpa sengaja pula susu tersebut diminum oleh Junsu tanpa persetujuan dari Hyunrye.

“Jadikau…” Hyunrye langsung membekap mulut Changmin.

“Stttzzz!!!Sudah biarkan saja, lagi pula itu kan bagus buat perkembangan rumah tanggamereka.” Kata Hyunrye menjelaskan pada Changmin yang kini menatapnya lekat.”WAEYO!! Kenapa kau melihatku begitu?” Hyunrye bertanya.

“Kenapakau berniat melakukan itu? Apa selama ini yang aku berikan tidak cukupmemuaskan untukmu?” Changmin bertanya dengan begitu seriusnya.

SebelumHyunrye menjawab pertanyaan suaminya itu, suara Minrye dari dalam mobil memecahsemuanya. Anak manis itu sudah merasa terlambat untuk keseklah hari ini.Sedangkan Junsu pun sudah memanggil Changmin untuk segera berangkat ke kantor.Changmin pun mau tidak mau harus menuruti kedua panggilan itu dan kemudianmulai ingin beranjak dari sisi Hyunrye menuju pintu mobilnya, namun sebelum diapergi Hyunrye menempelkan bibirnya tepat di atas bibir Changmin di hadapansemuanya. Mata Changmin terbelalak akan aksi istrinya itu dan menikmatinya.

“Apapunyang kau berikan padaku, itu adalah hal yang paling indah dalam hidupku. Tidakperlu menggunakan apapun sebagai perangsangnya, karena setiap desahan nafasmusudah membuat aku terangsang jagya.” Bisik Hyunrye di telinga Changmin sesaatsetelah melepaskan ciumannya.

Senyumcerah Changmin pun kembali lagi di wajahnya. Dia begitu gembira akan apa yangdilakukan istrinya. Junsu dan Minyoung yang meluhat hal itu hanya dapattersenyum. Kini Junsu dan Changmin berangkat kerja bersama dan meninggalkanistri mereka masing-masing yang masih melambaikan tangan melepas kepergiansuami mereka. Sebuah kenikmatan cinta yang sesungguhnya akan terasa jika salingmenghargai, mencintai dan juga percaya akan kesetiaan pasangan masing-masing.

==THE END==


JANGAN LUPA KOMENNA Y…!! 🙂 🙂

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 07/05/2011, in DBSK, OS and tagged , . Bookmark the permalink. 51 Comments.

  1. lam knl chingu ffnya lol hot abs

  2. lam knl chingu ffnya lol hot abs ditggu ff lainnya

  3. lam knl juga…
    mkasih dah smpt baca..^^

  4. wow keren.
    Emang changmin couple jail bwgd,tpi gk sngaja jga c ya.
    Hahahaha. 😀
    lnjtkn thor.
    Ouh ya,aq reader bru,jdi slam knal ya.

  5. Bagus. . .3x..pi low cast’nya bumsso tuambah kueereen tu. . , . . , he. . .he. . . .scra q bumsso lovers cih. . . .pi T-O-P B-G-T kok ni Os. . . .nak bsa buat cast’ya bumsso jg y. . .mksh

  6. hahahahhaa… istrina changmin yadong akut tuch kyna,, 😀 gila susu aj ampe d ksh perangsang..!! hehhehhe 😀
    DAEBAK dech..!! 🙂

  7. @zheey2992 :
    thx dah komen n mau baca yah…
    emang tuh is3 kurang ajar…
    jail beud ma suaminya… hahahaha..
    tp tak pa lah khan bisa bantu tetangga.. LOL
    lam kenal juga chingu.. ^^

    @ambar :huuuaaahhh.. susah membayangkan mereka.. klo yg main dbsk saia bisa dengan mudah buatnya… miane.. [bow]

    @Andik : hahahaha dah pasti yadonk.. is3nya changmin gto loh!! wkwkwkwk…

  8. haha lucu banget!!
    napsu banget dah si junsu . wkwk
    si authornya juga kayanya napsu hahahaha abisnya ngetiknya ampe lupa spasi . wahahaha piss thor ._.v

  9. @petalsha :
    hahahaha….
    sama” nafsuan kykx ma yg baca..
    maklumlah sakit hot nya ya bgto jadinya..
    maksih dah d baca chingu… ^^

  10. wow daebak n hot chingu
    aigo q pikir minyoung tdi yg kuat trnyata lebih napsu+agresif euy
    dasar changmin n hyunrye ska mengumbar kemesraan didpn umum
    oh y. Chingu ditulisanx bnyk kata yg lom diberi spasi

  11. Wuiihhh….!!!
    _H.O.T_ bgt thor…

    ><

  12. HOT………………..

    dtnggu ff yg lainnya iia

  13. hee hee heee

    hahahaha tadi sih pas baca junsu minum susu udah ku duga kalo itu di kasih obat perangsang wkwkwk~
    ff nya hot seru asik lucu (?)ayo thor bikin lagi!

  14. waaa gila hot bgt ff’nyaaa… daebaklah pokonya 😀

  15. keren thor ceritanya
    d tnggu OS lainnya

  16. Haha lucu
    trnyta it toh yg bkin junsu hot..

  17. HUAAAA sudah kuduga pasti pake obat perangsang kyangkyang n.n

    junsu ganas bgt awaw jadi mau n.n *ditabokchangmingara2selingkuh
    me: tenang changmin syg aku selalu cinta padamu #abaikan

    kerenthorffini n.n *0*

  18. haha keren thor

  19. tobat tobat tobat..
    baca ini jdi geli sndiri…
    hot buanget thor…
    emang, ane kgak bgitu kenal ama junsu,, klo changmin malah tau.. hhe
    tpi,, meski gk bisa bayangin ttp ajja hot.. wkwkwkwkwk

  20. Ya ampun, ada ada aja deh…
    Bikin geli sendiri wkwkkw

  21. junsu so sweet bgt nge’NC y. . .
    Hyunrae mau percobaan ma changmin yg kena malah junsu. . .
    Wow Hot dah. . .

  22. hahaha_n9Akak ab!Z_
    cmA gr m!num susu tuh junsu jD hott
    hihi_ 😀
    hmm_is3’X j9 m!ntA tAmbAh l9_haha
    dAebAk eon_lAnjt

  23. Susu aja udh bkin kuat
    , tmbh obt perangsang . Makin menggila

  24. istri.a junsu malah lebih hot walau tanpa obat perangsang.
    Masih ada typo.a

  25. hhahaa~ junsu oppa lancang minum susu orang lain sih 😀
    jadiny ‘begitu’ kan ? 😀
    minyoung ‘ganasny’ ngalahin junsu oppa yg minum obat perangsang 😀

  26. seruu ceritana, park jungsu jadi tambah semangat tuh gara” minum susu.. hahaha

  27. SparKyu-Taeganger ELF

    hahaha,berkat isterinya changmin oppa ampe bisa begitu xDD

  28. Fiecly Nuna

    udah berapa ronde tuh. dikit amat.
    di hotkan lagi dong tor. hehehe

  29. kereeennn…sweetis banget..
    Daebak..

  30. Diyahyukieyadongers

    Wah lagian oppa Junsu main asal minum ajja sih !!!
    Kalau Minrye yang minum wah bisa kacau deh !!!

  31. wuih hot banget deh… cuma agak keganggu sama typonya… hehehe bikin yg seru lg ya thor

  32. aish junsu jadi slama ini u yadongan ga bertenaga (?) brkat prangsang makanya bsa kuat

  33. hahahah lucu !!
    parah nih junsu nya wkkw

  34. Wah keren thor ceritanya.
    Di tunggu ff selanjutnya ya..

  35. Bagus Thor…
    Ternyata susu campur ‘obat’ ? Mana ‘salah alamat’ lagi…

  36. Tanya Ivanov

    Jrg” ada FF ttg junsu.. Sekali ketemu malah kayak gini.. (>̯_<)

    Susunya yg harusnya buat changmin, diminum sama junsu.. Tp bagus deh si junsu gatau klo susu yg dia minum itu ternyata….. Hahaahha. 😄

  37. Wkwkwkwk.. 😀
    aduh Junsu oppa,,mangkanya jangan asal serobot (??) aja..
    #bahasanya, -_”- 😛
    Bagus thor,,alur ceritanya rapi,walaupun ada typo disana sini, 😛
    Tapi bagus kok,, 🙂
    Keep writing!! 🙂

  38. gokil. buuaanget 😀

  39. Awww so swit tu changmin couple… Uri dolphin jd yadong ahahahaha

  40. suka ma critanya. ringan. kata2ng juga mudah d pahami . daebak lah pokony thor !

  41. Jiah .. jd hyunrye memasuk kan ” sesuatu ” di susu buat changmin..yg di minum junsu???? Huahahahahah….lucky tuh minyoung n junsu …. jd berapa ronde?????
    Huahahahahah lucu tp HOT nih …..

  42. Keren thor, aku suka kata2 hyunre ke changmin
    sering2 bikin yg cast member db5k ya, tapi yg straight

  43. untung az rmah’e junsu dket coba kalo jauh kan ksian tuh hrus nahan2 nafsu gara2 minum susu perangsang wkwkwkwk…

  44. Hyunre ada2 ajj sih , lagian junsu juga punya orng maen mnum2 ajj , jadinya ……..

  45. Salah sa2ran v ga pa2 jga c!!
    😛

  46. Good story

  47. kerennnn..

  48. Ceritanya bagus

  49. Minumanx salah sasaran…
    Haaa

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: