Kill My Baby’s Chapter 1

Author : Kim SoChan

Cast : Lee Sungmin,Kim SoChan

SC : Kwon YooRa,Cho Kyuhyun,Jung Krystal,Son DongWoon,Nickhun Horvejkul

Genre : Action,Fantasy,Horror,Thriller

Pemain

1). Lee Sungmin sebagai namja cute nan aegyo tapi di balik sikap nya yang aegyo dia sangat yadong. dan tanpa sengaja melakukan “itu” pada hoobae nya saat pulang latihan menari.

2). Kim SoChan sebagai yoeja yang kurang beruntung karna diperlakukan tak senonoh oleh sunbaenim yang selama ini dia sukai.

3). Kwoon YooRa sebagai eomma Sungmin. baik hati,ramah,dan mantan kekasih DongWoon appa nya SoChan.

4). Cho Kyuhyun sebagai appa Sungmin yang keras kepala dan suka memukul anak satu-satu nya. dia hanya mencintai Krystal,tapi karna perjodohan keluarga dia menikahi YooRa.

5).  Jung Krystal sebagai umma SoChan yang galak,dan suka nya memarahi anak angkat nya. yah,SoCha hanya anak angkat DongWoon dan Krystal. karna Krystal mandul dan tak bisa memiliki seorang anak. walaupun begitu DongWoon tetap menyayangi nya walaupun sebagai adik saja.

6). Son DongWoon sebagai appa SoChan yang lemah lembut,selalu memberi perhatian pada anak tunggal nya. walaupun anak angkat sekalipun. hanya satu yoeja yang dicintai nya Kwon YooRa.

7). Nickhun Horvejkul sebagai kakak laki-laki SoChan yang berhati malaikat,sangat baik dan perhatian sama seperti DongWoon kakak nya. dia ini adalah kakak sepupu nya. adik kandung DongWoon.

———————–

DongWoon POV

“Soie bangun,hari ini kau mulai sekolah”. ucapku membangunkan anak semata wayangku. tubuh nya menggeliat kecil di atas tempat tidur nya.

“Ahh,appa selamat pagi”. kata Soie ceria sambil mengucek kedua mata indah nya perlahan. aku hanya tersenyum  melihat nya,dia sangat manis.

“Pagi anak ku sayang,bagaimana tidurmu? nyenyak kah?”. tanya ku pada Soie,hampir setiap hari aku selalu menanyakan keadaan nya. aku sangat sayang pada nya walaupun dia hanya anak angkat ku saja.

“Tidurku nyenyak appa,bagaimna tidur mu appa?nyenyak juga bukan?”. tanya nya ceria. selalu saja dia mengeluarkan senyuman angel nya.

“Tidur appa juga nyenyak Soie”. ucapku mengacak-ngacak lembut rambut nya.

BRAK!!

“Ya! pemalas bangun kau”. bentak Krystal pada Soie yang masih duduk di ranjang.

“Krys,sudahlah Soie sudah bagun”. belaku,jujur aku tak suka dengan cara Krystal memperlakukan anakku seenak nya.

“Apa? huh menyebalkan,jangan selalu kau bela. sekali-sekali dia merasakan kekerasan”. kata Krystal memandang Soie sinis.

“Baik umma,aku akan bangun dan segera berangkat sekolah”. jawab Soie pelan. aku hanya tersenyum simpul melihat Soie yang begitu tegar.

“Jangan panggil aku umma,aku bukan ummau. panggil aku ajhumma”. kata Krystal sinis.

“Krys,sudahlah kau ini terlalu kasar”. ucapku menasehati Krystal.

“Baik ajhumma”. kata Soie menahan tangisnya.

“Anak appa tak boleh menangis,ayo mandi sana”. kata ku tersenyum sambil menggendong nya ke kamar mandi.

“Hhhh,sudah besar minta gendong,dasar manja”. ejekan sinis keluar dari mulut Krystal.

DongWoon POV end

Krystal POV

“Hhh,sudah besar minta gendong,dasar manja”. ejekan sinis ku keluar begitu saja. jujur sebenarnya aku tak mau bersikap seperti ini padanya. aku ingin seperti umma-umma lain nya. memeluk,menggendong nya,memberi makan dan lain-lain nya. tapi aku tak bisa melakukan itu semua .

Krystal POV end

SoChan POV

“Hiks hiks hiks”. aku menangis di kamar mandi setelah appa menurunkan untuk mandi. disini aku bebas menangis selama mungkin,karna appa membangunkan lebih pagi dari biasa nya.

“Soie cepat,nanti kau terlambat sayang”. kata appa dari luar. aku bergegas mandi lalu menggunakan seragam ku di kamar mandi karna sudah di sediakan oleh appa. ah,appa adalah sosok umma juga bagiku,dia sangat lembut dan perhatian beda dengan Krystal umma.

“Aku datang appa”. kata ku keluar kamar mandi lalu menyisir rambutku kemudian ku kucir dua rambutku. Aku keluar dari kamar dan menuju ruang makan,disana sudah ada Krystal umma,Dongie Appa,Khunnie oppa.

“Ayo makan Soie kecilku”. kata Khunnie oppa menyuruhku makan. semua makan dalam diam,hingga Khunnie oppa mengatakan sesuatu.

“Hyung,kamis nanti hyung dan noona dan adik kecilku bisa menonton pertandingan basket ku tidak?”. Khunnie oppa berbicara dengan nada yang memelas. aku hanya tersenyum.

“Aku pasti datang oppa,kita ka satu sekolah walaupun aku hoobaemu oppa”. kata ku manis.

“Aku tidak ada niat untuk datang pertandingan mu jika SoChan~ssi datang”. ucap Krystal umma sinis. hatiku perih di perlakukan seperti ini,rasanya ingin berteriak dan menangis. sesuatu yang hangat menghiasi tubuhku.

“Ssshh uljhima Soie oppa disini”. kata Khunnie oppa memeluk tubuhku erat.

“Makan pagi selesai,Soie Angel berangkat sekolahlah denga Nickhun Lucifer”. kata Appa setengah becanda mengatai adik nya itu.

“Ya! hyung jangan mengataiku lucifer”. kata Khunnie oppa menggembung kan pipinya.. ahaha noumu kyopta.

“Menjijikan”. kata Krystal umma sinis lalu beranjak ke kamar nya.

“Hyung akan datang ke pertandingan mu Nick,jaga baik-baik adikmu sekaligus anaku Nick”. kata Appa mengelus rambutku pelan.

“Sip Hyung,ayo Soie kecilku”. kata Khunnie oppa menggandeng tanganku.

DI SEKOLAH

“SOIE SARANGHAE,JEONGMAL SARANGHAE”. teriak seorang namja begitu aku sampai dilapangan basket. betapa terkejutnya aku dan juga malu. seorang namja tengah menyataka cintanya padaku?.

“Apa? apa kau bilang tadi?”. kata ku sedikit malu.

“Jeongmal saranghae”. ucap namja ini lagi kali ini dia mencoba mencium pipiku. tapi BUGH.

“JANGAN PERNAH KAU SENTUH SOIE KECILKU”. bentak Khunnie oppa marah.

“Memang kau siapa nya hah?”. tantang namja ini.

“Aku? Nickhun Horvejkul. anak kelas 3 IPA,murid kesayangan Kim Songsaenim,KAKAK KANDUNG KIM SOCHAN YANG KAU PANGGIL SOIE”. bentak Khunnie oppa tambah marah.

“Kau? kakak Soie?”. kata namja ini menciut.

“Jadi,jangan coba-coba kau menyentuhnya. atau keluarga Horvejkul akan membuat keluarga mu menderita”. ucapan pedas dan tatapan tajam Khunnie oppa mampu membuat semua yang ada disini termasuk aku dan namja ini ciut nyalinya.

“Dan juga,lepaskan tangan mu dari tangan adiku”. kata Khunnie oppa kasar lalu menggeser tubuh ramping ku kesebelah nya dengan sekali ayun.

“Oppa”. kataku tak percaya dia bisa mengayunkan tubuhku sekali. tentu saja bisa,dia kan sangat kuat. anak buahnya banyak. badan nya gede-gede lagi. makanya banyak yang takut padanya.

“Tenang,oppa akan menjagamu . karna di sekolah kau tanggung jawab oppa bukan tanggung jawab appa okey?”. kata Khunnie oppa lembut. semua nya melihat baru kali ini Nickhun bisa selembut ini pada orang.

“Ne oppa ku yang lucifer”. kata ku becanda.

“Kau sama saja dengan appa”. kata Khunnie oppa mengangkat tubuhku dan siap-siap membantingku tapi tidak jadi karna dia hanya becanda.

“Oppa kau membuatku takut”. kata ku mengelus dadaku.

“Dan kau? pergi dari hadapan Lucifer. atau tidak tamat riwayatmu”. ucap Khunnie oppa dengan tatapan elang nya. aku hanya tertawa melihat namja itu. berani menyukai ku kau harus menghadapi oppaku yang terkena sister’s complex.

BRAK!

Aku tertabrak seseorang. dan itu sunbae yang kusuka. Lee Sungmin,aihhh senang nya. tapi? aduh gawat ada Nickhun oppa bagaimana ini.

“Mianhae Hoobaenim”. ucapan datar Sungmin sunbae membuatku meleleh.

“Ya!! Lee Sungmin,mana vidio yang kau beritahu padaku?”. kata Khunnie oppa semangat. aneh kenapa dia tak marah?.

“Sttt jangan di depan seorang yoeja kau ini. yasudah ini ambilah”. kata Sungmin sunbae menyerahkan sebuah kaset. karna penasaran langsung saja kurebut. betapa kaget nya aku melihat kaset ini. kukira kaset horror atau yadong. ternyata kaset penyanyi cilik indonesia yang kalau tak salah bernama Joshua dengan lagunya di obok-obok.

“Oppa? kau menyukai ini?”. kataku tak percaya. ehmpphhh mulutku di bekap Khunnie oppa dengan erat.

“Please Soie kecilku jangan beritau appa okey,dan juga bawahan ku. yang tahu hanya Sungmin dan kau”. kata Khunnie oppa pelan.

“Sip oppa”. kata ku meyakinkan oppaku.

“Ah iya Soie kecilku,oppa tak bisa pulang denganmu ada latihan basket,kau pulang dengan Sungmin saja. hanya dia orang kepercayaan oppa yang boleh menyentuhmu”. kata Khunnie oppa tersenyum. dalam hatiku berlonjak senang.

“Ne oppa,aku akan pulang dengan Sungmin sunbaenim”. kata ku manis.

“Oh Iya,ini kunci rumah cadangan. appa dan umma ada tugas di luar negri,dan oppa seperti nya akan menginap di rumah teman. kau sendiri dirumah. mianhae Soie kecilku. tapi tenang saja ada Sungmin yang menjagamu”. kata Khunnie oppa panjang lebar sambil tersenyum penuh arti pada Sungmin sunbae.

“Ayo pulang”. kata Sungmin sunbae menariku.

“Ye tunggu bentaran sunbae..”. ucapan ku terpotong.

“Panggil aku oppa”. kata nya agak dingin.

“Ya”. kataku singkat. tiba-tiba saja dia memeluk ku sangat erat dari samping dan berbisik.

“Jalan lah layaknya seperti biasa,ada yang mengikuti kita”. ucapnya agak melembut. aku hanya mengangguk tanda mengiyakan.

“Fiuh,untung kita cepat masuk mobil,tenanglah .. selain aku yang menjagamu ada beberapa tukang pukul oppamu”. kata Sungmin oppa tenang.

SoChan POV end

Sungmin POV

“Aih manisnya yoeja ini”. kataku dalam hati. akhirnya aku punya kesempatan dekat dengan nya berkat Nick.

“Kau mau langsung pulang atau makan dulu?”. tanyaku senyum.

“Aku mau pulang saja oppa”. kata nya manis.

“Okey lah”. kataku langsung mengendarai mobil sport pink ku.

“Oppa”. kata nya memecahkan keheningan malam.

“Ne?”. tanyaku dan menoleh ke arah nya. kulihat wajah nya yang putih menjadi semburat merah.

SoChan POV

“Apakah oppa sudah punya yoejachingu?”. tanyaku hati-hati agar dia tidak tersinggung. aigoo dia tersenyum sangat manis.

“Tidak punya,waeyo Baby?”. tanya nya,aigoo dia memanggil ku baby. pasti pipiku sudah seperti kepiting rebus.

“Oppa,sejak kapan panggil aku baby?”. tanyaku sedikit malu. ah lagi-lagi tersenyum sangat manis,kalau dia namjachinguku sudah kucium dari tadi. sayang sekali aku bukan yoejanya.

“Sejak tadi saat kau tanya aku punya yoeja atau tidak”. kata Minnie oppa santai. blushh pipiku benar-benar seperti kepiting rebus,sangat merah.

“Tapi aku kan bukan yoejachingu oppa,jadi oppa…”. ucapanku terpotong.

“Mulai detik ini,jam ini,menit ini,pukul ini kau yoejachinguku”. kata Minnie oppa enteng. APA? JADI YOEJACHINGU LEE SUNGMIN NAMJA IMUT INI? ahh senang nya. aku hanya mengiyakan saja,dari pada kenapa-napa.

“Terserah oppa saja lah”. kata ku pura-pura tak peduli padahal dalam hatiku sangat senang.

“Baby”. panggil Minnie oppa tanpa melihat kearahku.

“Wae?”. jawabku.

“Tutup matamu sebentar saja”.

“Memang nya ada apa …”

“Mmphhh oppahhhh lepashhhh sshhh opphhh”. desahku saat tiba-tiba saja Minnie oppa menghentikan mobil nya dan menciumku dengan kasar. ahh,bibir nya mencium bibirku dengan amat kasar. bibirku dilumat,digigit dan jilat dengan kasar. kedua tangan Minnie oppa juga tidak kenal diam. tangan kanan nya meremas payudara kiriku. dan tangan satu nya lagi mengelus miss V ku dengan kasar. ditekan dengan kuat Miss V ku. dibuka seragam sekolahku sebatas dada.

“Ahh hennntikkannn oppahh.. shhh”.

“Aniyo”. jawabnya sambil meremas payudaraku. ahhh dia ini gila apaa?,anak SMA mau melakukan ini di MOBIL?. kalau di rumahku atau di apartement nya sih masih mending aku mau. tapi? ini di MOBIL,kalau diliat orang bagaimana?.

“Ya!kita ini di mobil oppa,teruskan saja di rumahku atau apartementmu oppa”. kataku polos menghentikan tangan nya Minnie oppa buka rokku.

“Ya sudah,kita lanjutan nanti saja”. kata nya santai lalu duduk di belakang stir kemudian menyalakan mesin dan pergi menuju rumahku.

“Ne oppa”. kataku duduk di jok depan. karna awal nya tadi kami pindah ke jok belakang karna Minnie oppa mau melakukan ‘itu’ di sini.

“Kancingkan seragam mu dan naikkan rokmu”. katanya sambil menyetir. aku baru ingat kalau seragam ku hampir dibukanya dan rokku tentunya.

“Ne”.

SoChan POV end

Sungmin POV

“Woah,hampir saja aku menyetubuhinya di mobil”.

“Kau benar-benar menggoda Soie~ah”. kataku memecahkan kesunyian.

“Ye? menggoda? bahkan aku tak menggoda oppa”. ucapan nya itu membuatku ingin melakukan nya lagi. tahan Min~ah,tahan kau nanti bisa merasakan nya juga.

“Kau mau tahu? selama ini kan aku sering mengintipmu mandi,aku juga sering kekamarmu kalau kau sudah tidur dan membuka pakaianmu semua nya lalu membuat vidiomu”. kataku jujur. memang kenyataan nya begitu. walaupun aku kelihatan orang baik-baik,imut,dan aegyo dan terakhir tak yadong. tapi itu SALAH,aku ini raja nya yadong. yah walaupun Hyukkie masih diatasku.

“Mwo? teganya,nanti aku akan balas dendam sama oppa. aku bakal vidion oppa kalau lagi mandi lalu aku sebarkan seluruh sekolah,nanti para yoeja pasti berteriak histeris ngeliat badan oppa yang sis-pack”. cerocos Soie tanpa henti. hah benar kata Nick,adiknya ini sangat cerewet tapi aku suka.

“Darimana kau tahu badanku Sis-pack hah?”. godaku .

“Eh?itu mmmphh”. kata Soie terhenti karna dia tiba-tiba menciumku kilat.

“Ya! kau ini nakal sekali,rasakan ini”. kataku balas dendam ku remas payudaranya dengan kuat. ku dengar Soie mendesah tertahan.

“Ini akibatnya kalau kau berani padaku”. kataku masih meremas payudaranya dengan tangan kiriku.

“Ahh oppahhhsshhh hentikan ahhhh oppahhh”. desahnya yang membuatku horny. ku lepas tanganku dari payudara nya yang sedikit membesar karna ulahku.

“Ku balas kau oppa”. katanya meremas juniorku dengan kencang.

“Ahhh Soieah jangannn sekarang..kau bisa membuat ‘adikku bangun’ ahhh sshhh”. desahku berusaha melepaskan remasan tangan Soie.

“Tidak akan,kalau oppa mau menuruti apa mauku”. kata Soie masih meremas juniorku dari luar celana jins ku.

“Aku sedang menyetir Soie”. kataku berusaha tidak mendesah.

“Turuti apa mauku dulu”. kukuh Soie.

“Baiklah”.

“Buka pakaian dan celana mu”. kata Soie yang membuatku kaget.

“Mwo? kau ini tega sekali padaku,jangan yang itu ya”. kataku menimbang-nimbang.

“Ya sudah kalau tak mau”. katanya semakin meremas adikku.

“Oke oke”. kataku.

“Yeah”. katanya senang. kutepikan mobilku,lalu membuka seragam dan celana jinsku. aku sekarang hanya memakai boxer.

“Buka boxer mu oppa”. kata Soie mengerling nakal. astaga dia tidak malu apa?.

“Soie,kumohon jangan ya?”. kataku memelas. ahhh pekiku.

“Soie baiklah aku buka”. kataku dengan berat hati membuka boxerku .

“Buka CD mu oppa”. katanya lagi. astaga yoeja ini,harusnya kan akiu yang melakukan ini semua padanya.

“Tapi”.

“Tak ada bantahan”. kata Soie mengelus tubuh sis-pack ku.

“Ah baiklah,kalau mau liat adikku”. kataku pasrah.

“Yeah,aku menang oppa”. katanya senang. kubuka CDku dan kulempar kesembarang arah. awas kau Kim SoChan,akan kubuat kau melakukan lebih dari ini”. ucapku dalam hati.

“Jalankan mobil nya”.

“Ye”.

“Oppa”. panggil Soie.

“Wae?”. kataku agak ketus.

“Kau sexy juga ahahaha”. kata Soie tertawa lalu menyentil juniorku. aish yoeja ini.

Sungmin POV

“Oppa ini dimana?”. tanya Soie heran karna tidak membawa yeoja ini pulang kerumah nya.

“Apartementku,wae? kau tak suka hah?”. kata ku ketus karna masih kesal padanya. dia hanya tertawa pelan.

“Baguslah kalau kau membawaku ke apartementmu. oh ya oppa jangan harap oppa masuk dengan pakaian”. kata Soie membawa baju seragamku dan keluar dari mobil.

“Mwo? aku malu Soie,masa aku dengan keadaan naked begini masuk apartement? kan maluuuuuu”. kataku menutup wajahku dengan kedua tanganku.

“Mau protes? okey kalau protes,jangan harap oppa mendapatkan nya”. kata nya yang membuatku kesal. liat saja nanti siapa yang menang Kim SoChan,kau akan minta ampun padaku kataku dalam hati.

“Soie ya Lee SoChan”. teriakku kencang saat dia sudah hampir masuk apartementku.

“Kurang ajar tuh bocah”. maki ku kesal. ku telfon oppa nya sajalah.

Sungmin POV end

SoChan POV

“Ahahaha aku senang membuatnya memelas begitu,setelah ini aku akan melakukan apa lagi ya pada nya?”.

My Beautifull My Girl

And I,So Beautiful My Girl ( In The Cube )

Ha ha Girl

This In My Confession , Drop That Beat

hp ku berbunyi tanda telfon masuk.

“Yobseo”. ktaku.

“YAA!! KIM SOCHAN HORVEJKUL,APA YANG KAU LAKUKAN PADA SUNGMIN? KENAPA KAU MENYURUH NYA NAKED DI MOBIL? DIA JADI TIDAK BISA MASUK APARTEMENT NYA. KEMBALIKAN PAKAIAN NYA DAN BIARKAN DIA MASUK”. suara keras dari oppa ku membuat telinga ku sakit.

“Oppa?? aku hanya mengajak nya becanda saja oppa”. jawabku.

“Mengajak becanda kau bilang? kenapa dia sampai menangis?”. jawab Oppaku siapa lagi kalau bukan Khunnie oppa.

“Nanti akan ku pakaikan bajunya okey? bye”. jawabku memutuskan telfon begitu saja.

“Dasar cengeng,bisa-bisa nya dia mengadu pda Khunnie oppa”.

SoChan POV end

Nickhun POV

“Yobsoe”. jawabku.

“Nick,saengmu”. jawab orang diseberang sana,kuyakini dia Sungmin.

“Wae? nae saeng kenapa? dia tak papakan?”. kataku khawatir pada nya.

“Dia tidak papa,tapi aku yang kenapa-napa”. jawabnya jutek.

“Memang kau di apakan?”. tanyaku.

“Dia menyuruhku membuka pakaian semua nya,sekarang aku masih di mobil dengan keadaan naked. aku tak bisa masuk apartement. sedangkan adikmu enak-enakan masuk ke apartementku”. jawab Sungmin terisak. aish cengeng sekali namja satu ini.

“Ya jangan menangis,kau ini namja mengerti?”. kataku .

“Ne,tapi bolehkah aku membuat perhitungan padanya? kujamin aku akan tanggung jawab”. kata Sungmin meyakinkanku.

“Memang apa?”. tanyaku.

“Menidurinya”. katanya santai.

“Mwo? kalau dia hamil bagaimana? appa bisa marah-marah walaupun appa lembut”. kataku aga ketakutan.

“Hei,tenang saja aku akan tanggung jawab”. jawab Sungmin.

“Ya sudah bye”. kataku memutuskan sambungan telfon.

Nickhun POV end

Sungmin POV

“Nah gitu dong chagi”. kataku manis sambil memakai bajuku.

“Hemm”. jawabnya.

“Sepertinya kau memang menginginkan aku naked ya?”. tanyaku sambil memeluk nya dengan erat.

“Lepaskan aku,aku tak bisa bernafas. dan juga ini di mobil,cepat turun dan kita ke apartementmu”. kata Soie melepaskan pelukan ku.

“Ne chagia”. kataku mengecup bibirnya sekilas. kau rasakan pembalasan ku ini Soie,kau akan minta ampun padaku.

Sungmin POV end

SoChan POV

“Ne Chagia”. kata Minnie oppa mengecup kilas bibirku. kulihat dia menyeringai. jangan-jangan ada bahaya yang akan menimpaku.

“Sudah ayo”. kataku menyeret Minnie oppa masuk lobby apartement nya.

SAAT DI LIF

“Soie”. panggil Minnie oppa.

“Waeyo?”. kataku menoleh padanya. aish harusnya aku tak menoleh. gara-gara menoleh bibirku bertemu dengn bibirnya. kurasakan dia mulai melumat bibirku,dia mulai mendorong lidahnya masuk ke mulutku. aku berontak tapi tenaganya lebih kuat. sekarang dia beralih keleherku. menghisap,menjilat,dan menggigit leherku sampai leherku berwarna merah.

“Oppahhh shhh lepashhh”. kataku berontak dan dia melepaskan begitu saja, dia tersenyum manis padaku.

“Ini belum seberapa chagi”. katanya menyeringai.

Pintu Lif terbuka . aku buru-buru keluar dan menuju apartement nya.

“Jangan terburu-buru,kau benar-benar sudah tak sabar rupanya”. kata Minnie oppa meraih pintu apartement nya.

“Apa kau bilang hah?? tak sabar? ya aku tak sabar membuatmu menderita”. kataku ketus.

“Ahahaha baiklah”.

SoChan POV end

Sungmin POV

“Ku buka pintu lalu mengajak nya masuk”.

“Masuklah Chagi”. kataku mendorong nya masuk.kulihat wajah protes nya,lucu sekali.

“Jangan dorong-dorong aishh kau ini..”.cerocosnya tanpa henti langsung saja ku cium. kulumat bibirnya,kujilat bibir bawahnya dan kugigit. tanganku tak kenal diam,kuremas kencang kedua payudaranya. kulihat dia mendesah.

“Ahhh janganhh lepashhh”. desahnya sedikit mendorong tubuhku. tapi angsung saja kudorong dia ke sofa. kutindih tubuhnya,ku hisap,kugigit dan kujilat leher putih nya. tangan kanan ku membuka kancing seragam nya sebatas dada. tangan ku satunya mengelus miss V nya.

“Hemm,akan kubuat kau minta ampun”. kataku di sela-sela aktivitas ku. kumasukan tanganku kedalam roknya dan masuk dalam CD nya lalu mengelus miss V nya dari dalam. kurasakan cairan kental putih keluar. rasa nya dia cepat terangsang pikirku.

“Ammmpunnn,jangannnhhh ahhh oppahhh lepashhh”.

“Kubuka seragam nya dan rok nya tentunya,langsung ku remas lagi kedua payudaranya. terasa tak puas kubuka bra dan CD nya. kurasakan dia memukul dadaku terus dan menangis minta di lepaskan”.

“Bisa diem gak? ini pembalasan dariku”. kataku langsung mencium nya dengan ganas. tak lupa kumasukan telunjukku ke miss V nya. dia menggelinjang dengan keras.

“Oppahh hhh ampunnn,jangannhhhh sakit oppa hiks hiks”. desahnya sambil menangis memukul dadaku.

“Diam”. kataku memasukkan dua jari lagi ke dalam miss V nya. kulihat dia menangis minta ampun. hah rasakan ini Soie.

“Oppahh hiks hiks sakit oppa”. ucap nya menangis. kubuka baju dan celanaku. sekarang aku dan Soie tak memakai pakaianpun. langsung kusumpal mulut nya dengan juniorku yang sudah menegak.

“Akhhh”. katanya tersedak.kumaju mundurkan juniorku dalam mulutnya. ini benar-benar nikmat. kurasakan kedua tangan nya mendorongku dengan kuat. langsung saja kutangakap kedua tangan nya dan mengikat nya dengan dasi seragamku.

“Lepashh mphhhhh akhh mphhh”.

“Akhhh”. kulepas juniorku dari dlam mulutnya.kulihat dia heran tapi masih tetap berontak.

“Aku akan mengeluarkan nya di dalm”. kataku mengarahkan juniorku dalam miss V nya. kurasakan dia meronta-ronta minta di lepaskan. kau pikir bisa lepas dariku he? tidak akan. dan JLEB juniorku msuk dengn sukses di vaginanya dalam satu hentakan. kurasakan dia menangis dan menjerit kesakitan. tentu saja dia kesakitan Vagina nya kan belum aku apa-apakan.

“Hiks hiks sakit hiks hiks appa,anak mu di perkosa namja appa”. tangisan Soie membuatku berhenti memaju mundurkan milikku.

“Memang kau mau dengan yeoja? tentu saja kau melakukan ini dengan namja. ngomong-ngomong punyamu sempit sekali”. kataku lalu melanjutkan aktivitasku.

“Aku ini masih perawan babo”. katanya mengataiku. refleks aku menggenjot vaginya kuat.

“Akhhh sakit”. ringis Soie.

“Jeball sudah ya? ini sakit sekali”. mohon nya dengan sangat.

BERSAMBUNG

mian kalau kurang HOT. kan masih kecil jdi gx bsa buat yang H.O.T sangatttttttttttt

kutunggu comentmu chingu,eonnie,nuna,appa,umma,oppa,hyung 😀

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 26/05/2011, in FF, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 39 Comments.

  1. hot,sngat hot mlhan.
    Pdahl gye seru2x mlah brsmbng.
    Next part jgn lma2 ya thor udah gk sbr soalx.

  2. Masa nickhun maen kasih ade’a aja,
    kakak yg ga bnr,
    trus soie’a brani lagi suruh sungmin naked.
    hahahaha.
    aneh,lucu crita’a.

  3. Kok tbc. Nie cinta bersegi orang tua ya ?? Huaa hot beud >.< ayo next partnya ngebut 😀

  4. aduh nick bnr2 kakak sableng msa’ menyetujui omongan sungmin…
    FFx dah hot tpi klo krg, gak apa2..hehehe #mulai yadong dech gue#
    Next part aq tunggu ya…
    😀

  5. ff na kcepatan.. trlalu cpt sungmin ngelakuinna.. wkakkakka… udh g thn kali y.. hehehehehe… 😀
    si nick bnr2 dech.. tu syng ma adekna ato ngejerumusin adekna sech.. hehhehhe… 🙂

  6. zeshalovedubu

    omo!! nickun kakak yg tdk baik tu
    msak adiknya mo diapa-apain sungmin diem ja >_<

    seru seru, ditunggu lanjutannya

  7. seru thor (y)
    cepetin bikin lanjutannya ya, gak sabar XD
    wkwk

  8. ngeri ah bca’y…
    baru juga pcaran udah gituan..
    kekekekke
    tpi,,, emank umur chingu brp toh???
    hmmmppp….
    mugh kata’y masih kecil,,, tpiiiii,,,,
    kyk’y aQ lebih kecil dari chin-gu dehhh…
    hmmmm,,,, hebat chin-gu..
    udah bsa bkin nc…
    kekekekeke
    aQ tunggu next’y… 🙂

  9. Udah hot…
    Tp kurang klu bwt q…
    Kekeke
    ditunggu next partnya….

  10. wahhhh alurnya maen langsung-langsungan…
    gag papa lebih cepat lebih baik…hehehe

  11. omg,,sungmin ksar BGT,,
    hahaha HOT bgt,,

  12. waduuh, minnie oppa kpn jd kaya eunhyuk???

    mana main’a kasar bgt lg.. tp aku dukung sih oppa jd yadong. jd aku ada temen dh.. #gubrakk

  13. gomawo udh pda coment … part next nya bakal aku buat kok

  14. ahhh umin ku..!! kau jhatt slingkuhh ama author..!! thor lanjutan’a jangan lama2.. ckckck ^^

  15. ini hot kok thorrr hahahaaaa
    ayooo thor jgn lama2 ngpost lanjutannyaaa kekeke

  16. bukan hot lagi bwt q tp hot banget
    hahahaa
    nampak polosnya..
    wkwkwkwkwkwk
    di tnggu next part’nya
    jangan lama2 ya

  17. Kaget lagi asik” baca eh bersambung.
    hehehe..
    di tunggu lanjutannya
    😀

  18. Jujur y aku agak agak bingung sama awalnya.. Yg pemain2nya itulooh…. Muter muter jd bingung..

    Tp nc nya dapet kokk heheee td lg seru serunya baca malah barsambung…..-_- nyesek dan gabisa ngebayangin nickhun jg baik baik jd lucifer….suka joshua hahahahaaa:3

  19. jung sang rim

    nickhun kaka kurang asem kirain bakal gebukin malah ngebolehin -_- sungmin jadi evil wkwkwkwk deg deg deg deg ya.. tiba tiba bersambung

  20. sungmin jadi bad boy gt, lg soie y mancing sungmin jg n nick ngasi adik y k sungmin yg udah yadong. . . .

  21. Yaa ampunnn,
    pangeran aegyo koq jd mesum kyak sii hyukie,??
    sii nick jga,ade’ sndri maen d’kasi aja ma org.
    ckckck.

  22. G masuk akal mrka bdua lgsg napsu nglkuin bgtuan.
    sama2 agresif nya.. ==’
    itu nick minta di tempol ato di tonyor? masa kakak2 bgtu?? nglindungi tp jg ngrusak adik.a sndri ==’
    hot sh..cuma aneh aja ama adegan2 yg di m0bil. nama pmain.a jg susah di inget.
    #plak

  23. rizkyapratiwi

    hahahahaah …. gk HOT jg gk papa kok
    tapi sumpah lucu kali d bagian soie nya ngerjain sungmin sm pas sungmin nya ngasih kaset k nickhun
    lucu banget ….

  24. hot kok 😀
    sungmin ganas amat ya , soieny jga sih pke cri gra” masak sungmin oppa disuruh naked di mobil ? hhahaa 😀
    khunnie oppa ska joshua ? omo~ 😀
    “Hiks hiks sakit hiks hiks appa,anak mu di perkosa namja appa” sumpah ngakak ak bcany , soie sempet amat ngomong gitu di saat ‘genting’ 😀

  25. SparKyu-Taeganger ELF

    locooo..wahaha,ketawa mangap bacanya.sungmin dikerjain abis abisan suruh naked,ehh pas di apartement soie dibalas juga dehh xDD, oke mau ke part selanjutnya dolo. xD

  26. Endang Sri Rizky

    Wah kurang detail nih nc nya..
    *Otak yadongnya keluar
    Lanjut ah

  27. Omo,,,,o_0″ G nyangka minppa yg imut ternyata begitu….hehe..!!ktawa deh ad nm Joshua+obok2 dbwa…hehehe. . . .

  28. Diyahyukieyadongers

    Udha lumayan hot ooq author
    Lanjuut !!!

  29. hwaaaaaaa khunnie oppa resek, rela bgt nyerahin adek.a k sungmin oppa. lanjuuuuuuuuut baca aaaaaah . . .

  30. Lagi hot malah TBC

  31. ada yang kakak kya gtu
    baru tau
    wkwkwkwk 🙂

  32. Kalo sakit rileks dulu Thor… (hehehe…)

  33. Bkn merinding baca’a,sungmin..nafsu bgt..sm adik’a nick..lanjutan’a mana..penasaran apa yg terjdi selanjut’a.

  34. mingppa kenpa kasar bgt sih
    hot bgt >///<

  35. hydrilla verticillata

    Thor hot banget inii, lnjuutt

  36. Nickhun bner2 ? , masa adeknya mauu dtidurin sama sungmin didiemin ajj ,, bner2 lucifer , kyaknya sungmin bner2 ktularan yadongnya eunhyuk deh ,, soie juga knapa mlah mauu diajak k apartemennya sungmin pdhal kan dia tau niat sungmin mauu ngapain ?tapi pnasaran sama lanjutannya , next part ,

  37. ampun dech.. merinding bacanya.

  38. awaliyah1023

    aigooo minnie oppa ketularan yadong’a hyuk oppa nih o_O

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: