Kill My Baby’s Part 2

Author : Jung Soie / Kim Soie

Cast : Lee Sungmin,Kim Soie

SC : Kwon YooRa,Cho Kyuhyun,Jung Krystal,Son DongWoon,Nickhun Horvejkul

Genre : Action,Fantasy,Horror,Thriller

Length : Series

Rating : PG17

Annyeong … ada yang menunggu kah?? kuharap ada T____T … karna inet lola jdi gini dhe …

Soie POV

“Enggg”. lenguhku dan mengerjapkan kedua mataku yang terasa berat. kuregangkan otot-otot tangan ku. uuhhhh bagian bawahku sakit sekali. apa yang terjadi padaku ya?.

“Sudah bangun chagi?”. gumam Sungmin oppa menyeringai padaku. dan kubalas tersenyum manis. eh?tunggu?Sungmin oppa?apa yang dia lakukan dikamarku?. seketika wajahku menjadi horror melihat nya di sampingku dan hanya memakai selimut sebatas pinggul. aku bisa melihat tubuh sispax bagian atas nya.

“Ya! apa yang kau lakukan”. kataku memukul-mukul kepala nya. kulihat dia meringis kesakitan. biar saja,biar kesakitan.

“Kau lupa apa yang terjadi semalam?”. tanya nya seraya mencoba menghentikan tanganku memukul kepala nya. kumiringkan kepala ku bingung. semalam?,apa yang terjadi. setelah kuingat-ingat aku menjadi malu sendiri. aku dan Sungmin oppa melakukan itu 5 ronde sekaligus. kurasakan wajahku memanas seperti kepiting rebus saja.

“A-aku-”. kata-kata ku dipotong sebuah ciuman lembut dan basah. Sungmin oppa mencium bibirku dengan intens,melumat,menjilat dan sedikit menggigit bibir bawahku agar terbuka. tangan kanan nya menggapai tengkuk ku dan tangan satu nya lagi mengusap-ngusap punggung ku yang tanpa ditutupi apapun. nyaman,sangat nyaman berada di pelukan nya seperti ini. ciuman nya mulai bergulir ke leherku. menghisap,menjilat dan menggigit hingga leherku memerah kebiruan. aku hanya bisa mendesah saat dia melakukan nya. tanpa terasa tanganku meremas rambut nya.

“Ah…ahhhhhhhh shhhhhsshhh hhhhhh opppahhhhhh”. desahku menjambak rambut seperti memberi nya kode untuk melakukan lebih dari ini. dan seperti tahu akan kode ku,dia mulai mencium dadaku. menjilat puting payudara ku dan menghisap nya seperti bayi yang kehausan. aku hanya bisa merintih merasakan betapa nikmat nya di sentuh oleh nya.

“Ahhh akan kubuat kau mengingat semalam dan lbih dari itu”. tubuh ku menegang saat tangan nya mulai membelai lembut vagina ku. kini dia menjilat paha ku,aku hanya bisa mendesah dan menjambak rambut coklat nya. bagaimana kalau oppaku tahu,aku melakukan ini? bisa gawat.

“Eng mmmmppphhh oppahhhsshhh shhh hhhh”. desahku. tanganku mulai mengelus-ngelus dada nya yang bidang dan sispax. kulihat dia memejamkan mata nya,seperti nya dia menikmati sentuhanku.

“Oppa?kenapa berhenti?”. tanyaku mengatur napas saat dia melepaskan tangan nya di vagina ku. kulihat dia tersenyum.

“Berikan aku service”. pinta nya sambil menuntun tangan kananku membelai junior nya yang wah itu. aku mengocok junior nya dengan gerakan lambat untuk menggodanya. kulihat dia mendesah nikmat.

“Eunggg chagiahhhhhh terusssssss… lebihhhhh cepathhhhh”. desahan nya sambil meremas dadaku dengan ganas. kumasukan junior nya kedalam mulutku. kumaju-mundurkan junior nya di dalam mulutku.

“Cukup”. katanya sambil mengeluarkan junior nya dari dalam mulutku. aku tahu sehabis ini akan masuk dalam permainan inti.

Soie POV end

>>>>>>>>>

Kyuhyun POV

Ehmmm…. kenapa hari ini panas sekali sih?. padahal aku sudah menyalakan AC. ahhh,aku baru ingat tadi aku kan meminum obat perangsang yang ada di kulkas. kulirik jam dinding ruang tamu. sudah jam 11 malam,tidur saja lah.

clek

O,O. YooRa? sedang memakai handuk minim dan memperlihatkan paha putih dan mulus nya itu. astaga junior ku menegang melihat nya seperti itu.

“Oppa?”. kata nya kaget dan seperti nya malu karna kutatap seperti ini. kulihat dia buru-buru masuk kamar mandi. segera saja ku ikuti dia.

“O-oppa? k-kenapa masuk juga?”. ujar nya terbata-bata. ku pandangi diri nya dengan penuh nafsu. aku sadar selama ini aku memang tidak pernah mencintai nya. bahkan pertama aku menyentuh nya aku dalam keadaan mabuk. setelah itu aku sama sekali tidak pernah menyentuh nya lagi,hingga Sungmin lahir dikehidupan kami. dia terlihat takut akan tatapan nafsuku.

Ku dekati tubuh nya yang sudah tidak memakai apapun. handuk yang menutupi nya kini jatuh teronggok ke bawah. uhhh dada nya membuatku bergairah sampai ke ubun-ubun.

“Oppa?”. katanya mendorong tubuhku dengan pelan karna aku menghimpit nya di dinding kamar mandi. akan ku mangsa kau malam ini. kucium bibir nya dengan penuh nafsu karna pengaruh obat perangsang yang kuminum tadi. tangan ku menggerayangi seluruh tubuh nya tanpa ampun. kudengar dia mendesah. tangan nya menjambak rambut ku seolah memintaku melakukan lebih dari ini.

“Ahhhhh…..”.

“Shhhhhh hhhhhh oppahhhhhhssss uhhhh ahhh ohhh..”. desahan nya sangat sexy di telingaku. ciumanku bergulir ke leher jenjang nya. akan kubuat dia tidak berjalan seminggu ini.

Ku rebahkan tubuh nya di lantai. kutindih tubuh nya,kucumi leher nya sampai berwarna merah kebiruan. tangan kanan ku melintir-lintir puting payudara nya yang mengeras. tangan kiriku kumasukan di vagina sempit nya. 1 jari saja tak cukup,2 jari? itu juga sangat tidak cukup. akhirnya kuputuskan 4 jari sekaligus masuk ke vagina nya. kulihat dia mengerang kesakitan. akan kubuat kau menikmati siksaan ku ini Cho YooRa.

“Ahhhhhh”…

“Ohhh ahhhh fasterssshhhhhh oppahhhssss … ouhhh nikmat ahhhh”.. desahan nya membuatku semakin semangat memaju-mundurkan ke4 jari ku di vagina nya. kuhisap puting susu nya dan menjilati nya. kutelusuri dari dada hingga pusar. aku sangat menikmati setiap inci tubuh nya.

“Ahhhh oppahhhhhssss … uhhhhhhh ouhhh auchhhh”. erang nya saat ku gigit dengan gemas gundukan vagina nya yang merah merekah itu. kupermainkan sweet spot nya yang ada di dalam vaginya menggunakan 4 jariku sekaligus. YooRa hanya mengerang pasrah ku kerjai tubuh nya.

Kumasukan junior ke dalam mulut nya yang terbuka. kulihat dia sedikit tersedak akan ulahku. kumaju-mundurkan junior ku di mulut nya dan jari ku bersamaan di vagina nya.

“Ouchhh…. oppa… nikmattthhhhhh”. desah nya.

“Ahhhhhhhhhhhhhhhhhh………”. desah nya panjang karna dia sudah klimaks yang pertama. aku saja belum klimaks. kulihat dia tengah mengatur nafas yang tersenggal-senggal akibat permainan kami.

“Chagiahhhhhh… kumasukan sekarang ya?… aku sudah tak tahan .. kau sangat sexyyyyhhh”. desahku ditelinga nya dan menjilat cuping telinga nya. kulihat dia menggelinjang dengan sexy nya.

Kyuhyun POV end

>>>>>>>>>

Sungmin Pov

uhhhh. permainan tadi sungguh melelahahkan,kulihat wajah lelah Soie nae yeoja. imut sekali dan menggemaskan. kulirik juniorku yang masih betah bersarang di hole nikmat nya. ku gerakan sedikit pinggulku.

“Ahhhh”. desah nya membuatku bergairah. aku ingin lagi..lagi..dan lagi. aku tidak mau berhenti,tubuh nya serasa candu untuku.

“Eunngg ahhhh oppa aku lelah”. katanya mengelus dadaku sensual dan sesekali menjilat puting ku. aish,dia menggodaku. katanya lelah tapi dia seperti ini. langsung saja kusambar leher nya,kuhisap dan jilat sampai memerah lagi. tanganku kini sudah berada di kedua payudara sexy nya. ouh god! wajah nya yang penuh keringat ini semakin membangkitkan jiwa sexualku.

“Ummmmm oppahhhh……fuck me please”. pinta nya seraya menggerakan pinggul sexy nya. segera saja ku maju-mundurkan junior ku dan tangan ku kini meremas pantat bulat nan bohai milik nya. kujilati dada nya tanpa ampun.

“Ouchhhh you is fuck… ahh ahhh … fasterrrsshhhhhh uhhhh… fuck me… fuck me…”. erang nya kenikmatan .

BERSAMBUNG

WOAHHHH .. KARNA HARI INI SAYA ADA HALANGAN n GAK PUASA .. JDI NYA SAYA BUATKAN INI SPECIAL NC FULL😄 … YG PUASA BACA NYA NANTI AJA DHE HABIS BUKA PUASA AJA DHE .. NANTI MALAH PENGEN GY ..

MIANHAE KALAU GAK HOT,YANG YADONGERS PENGEN .. AUTHOR MOHON JANGAN JADI SILENT READERS *poppoYoochunoppa*

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 02/08/2011, in FF, Super Junior and tagged , , , . Bookmark the permalink. 35 Comments.

  1. wah keren keren keren….
    hot bgt thor…
    jgn lma2 thor utk kljtn ny

  2. kaoru selly SangEun

    HOT dah …
    keren lah, bingung mw ngasih komen pa lgi ,,
    lanjut thor ..

  3. Sungmin trnyta ganas jg y.. wkakkkakkaa….😀😀😀

    mksdna ini ap sech,,
    “setelah itu aku sama sekali tidak pernah menyentuh nya lagi,hingga Sungmin lahir dikehidupan kami.”

    emg si KYU bapakna Sungmin y?????

  4. Haahahahah, ini mah hot banget thor
    Untung hari ini aku jg gag puasa
    Jd kagak dosa besar hahaaha

  5. ah gilak 3 kali baca gak bosan bosan mantap thor… Kapan kapan ajarin aku bikin ff nc donk pengen bikin tapi gak pernah ke sampaiaan… Hehehe…

  6. h0A_hotttt kQ eonnie_
    kkkkk😀
    hmm_sun9m!n semAn9At b9t_
    ich_kyupA t’nyAta mabuk t0 mk’X jD sun9m!n_k
    daebak eonnie

  7. Fiuh…
    Hot….
    Sungmin2…
    Daebaks dah…

  8. Waahhhh,
    yg ini Mah HOT bnget thor..
    Umin,umin..
    yadongmu itu lohh,kyak’a dah stadium akhr dech.
    ketularan ma hyukie ea,??
    #plak
    #ditabokin yg pnya nma
    kkkkkk😀

  9. huwa… kyuppa >.<
    seandainya ama aku #plak *maunya,,,,

    h.o.t kok ^^

  10. alamak~ knp wrna.a g putih skalian author? biar g bsa di bca =__=
    warna tlisan.a di ganti d0ng. masa wrna.a gtu?bnran susah bca.a. . . ==’

    komen ttg ff.a kalo udh kelar bca.a

  11. fuh~~dg susah pyah.a baca ampe minjem mata.a heebum ==’ akhr.a slese jg.

    crta.a kpendekan author.
    untung ada kyura🙂 bsa trhbur ama mrka xD
    ya ampun~~ min ama si yeoja bner2 mesum couple. g cpek apa ngeronda trus? ==’
    lnjtan.a jgn kelamaan ye author, mumpung lg g puasa.
    hahaha

    oy,next part.a warna tlsan.a yg jelas ye,jgn wrna2 ky gni.
    trus jg jgn marah ama q krna k0men q >.<

  12. Author,knp komen q g masuk2 yah?
    di spam kah?

  13. ngilu bacanya, hahaha😀

  14. Hot bgt . Tp knp pendek ea ? Hehe ,

  15. rizkyapratiwi

    waaahhh ….. manta kok thor

  16. menurutku masih rada janggal tulisan.a…
    Cth. Kyu memasukkan junior.a ke mulut yoora? dgn tetap memajumundurkan 4 jari.a yg brda di hole yoora? dlam keadaan berdiri…#emank bisa? Setauku klw posisi seperti itu dilakukan tiduran, yoora diatas tubuh kyu.
    Cerita.a bgus^^

  17. halo.. Q reader bru. Wkwk.. Appax ikutn nc jg?? Btw, knpa blm update chingu? Jgn lma2 ya..

  18. yang ini knapa pendek ?
    ni critany uda lain hari ? kan di part sbelumny sungmin-soie ada di apartemen sungmin kok skrang tiba” udah di rmhny soie ?
    bner” full nc😀

  19. SparKyu-Taeganger ELF

    huaa,kyuppa..>,,< !!
    nc nya hot bangettt xD miinnie napsuan amat,keke~ niceeeee very niceeeee ..

  20. wauw daebak author nyaaaa hahaha

  21. Endang Sri Rizky

    Huaaaaa .. Ni isinya NC smua, hahaaha
    Yg slanjutnya smoga nc smua .. Hahahaahahaha *yadongnya kumat lagi kumat lagi #geleng2kepala

  22. Diyahyukieyadongers

    Hot bgt author tp kependekan🙂
    Mian coment mulu

  23. Huuuuuuuuuuuuuh HOT dah, sayang pndek. lanjuuuuuuuuut bacaaaaaaa ah !!!

  24. Si Kyu ma Sungmin ga tggal s’rumah ea ?
    Anak ma bpak sma” yadong
    hahaha

  25. warna textnya bikin pusing thor -___-
    etbuset sungmin 5ronde tapi masih mau dan mau lagi ya ampun hahaha
    kurang hot thor /digetokauthor

  26. CONFUSED🙂
    mau omong apa😀

  27. Haduh… kok pendek sih Thor. Lagi asyik asyik nya nih…

  28. Hot..hot..,sampai 5 ronde main’a..sungmin2 bgs thor..

  29. angela maretha

    gile warna tulisanne -,-
    tpi daebak ^^

  30. nc full sekaligus aga kyuppa jg lagi wah

  31. Omoo beneran full wkwkwkwk hot bget kekekeke

  32. hydrilla verticillata

    Waw hootttt. Tapi kependekan thor

  33. Ac mana ac ,, ‘hot’ banget sih soalnya , ternyata yadongnya sungmin tuh turunan dr kyuhyun ? ??

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: