LOVE SICK Part 1

Author : dwi hae a.k.a park jina
Ganre : romance
cast :
park jina
lee soo man
lee dong hae
lee dong hwa

*****

dong hae pov

Rumah yang selama ini aku anggap sebagai istana ku, nyaman, hangat, dan penuh cinta, kini rumah ini tidak ada bedanya dengan sebuah rumah tua yang tidak berpenghuni, tidak ada lagi kenyamanan dalam rumah ini, karna pertengkaran kedua orang tua ku selalu meramaikan rumah ini, kehangatan aku tidak tau sejak kapan kehangatan itu lenyap dari rumah ini, karna sekarang penghuni rumah ini sibuk dengan aktifitas mereka masing2, cinta… Penghuni rumah ini sudah tidak memiliki cinta lagi, karna cinta itu telah diambil oleh seseorang……..
semuanya telah berubah, karna kehadiran wanita jalang dalam kehidupan appa ku, sehingga aku tidak lagi merasakan kenyamanan, kehangatan, dan cinta di rumah ini lg.

pelacur….itu lah pangilan yang tepat untuk perempuan jalang itu
dan pelacur itu telah berhasil membunuh penghuni rumah ini, sehingga tidak ada lagi sesosok umma yang perhatian kepada kedua putra nya, tidak ada lagi seorang appa yang menjadi sahabat bagi kedua putra nya, tidak ada lg seorang hyung yang selalu memanjakan dongsaeng nya dan tidak ada lagi seorang lee dong hae yang periang. Semua sudah di rengut oleh pelacur itu.

*****
Setelah 2 bulan aku memata-matai kekasih appa ku, akhirnya aku bisa mengetahui semua tentang nya
park jina….ya itu lah nama pelacur itu, seorang mahasiswi, dan dia anak yatim piatu yang di besarkan di sebuah panti asuhan, dan sekarang dia tinggal di sebuah apartemen besar dan mewah, pemberian appa ku, bahkan appa ku lebih sering pulang ke apartemen nya dari pada ke rumah kami

****
Kini entah sejak kapan aku dan jina menjadi dekat dan bahkan kami mempunyai jadwal pertemuan yang selalu harus kami tepati, seperti sekarang sudah 30 menit aku menunggu park jina di sebuah cafe tempat biasa kami menghabiskan waktu

“oppa…mianhae sudah membuatmu menunggu” ujar seorang wanita yang aku tahu betul pemilik suara itu, sambil duduk di hadapanku

“ne…kwanchana” balasku, dengan senyum yang di paksakan

kami bercakap-cakap dgn d temani secangkir kopi hangat, senyum dan tawa tidak pernah lepas dari bibir nya, dan senyumannya yang membuatku merasa tenang dan nyaman…..

Tidak seharusnya seperti ini, karna senyum itulah yg tlh merampas appa dr kami.

30 menit kami berbincang

“oppa…sepertinya aku harus pulang” ujarnya sambil melirik jam d tangannya

“ayo oppa antar” tawarku

“tidak perlu, aku ada yang menjemput” tolak nya, membuat aku kembali terduduk

“besok kita…”belum sempat aku membereskan kalimat ku, jina sudah melambaikan tangan nya, pada seorang pria paruh baya yang sudah menunggu nya diluar sana

“oppa, aku duluan” ujar nya, dengan senyum merekah dibibir nya

tampa menperdulikan ucapan nya, aku pun mengeser kursi ku, supaya pria tua itu tidak melihat wajah ku, dari pantulan cermin bisa terlihat jelas apa yang mereka lakukan ditempat umum seperti ini, tampa rasa malu appa ku memeluk dan mengecup bibir park jina
menjijikan……sgt menjijikan……
ingin rasa nya saat ini juga, aku berlari kearah mereka dan memberikan tinjuan pada wajah appa ku

****
Jina pov

d luar dugaan ku, saat aku menghampiri lee ajjhusi, tiba2 dia memeluku dan memberikan kecupan pada bibir ku
“ajhusi apa yang anda lakukan, ini tempat umum” ujarku sambil memukul pundak nya pelan, entah kenapa aku tidak ingin donghae oppa melihat adegan tadi.
Kusempatkan untuk melihat k arah donghae oppa ‘sukur lah dia tidak melihat nya’ gumam ku dalam hati saat kulihat donghae oppa yg membelakangi kami

“ayo chagi….” ajak lee ajhusi, membuyarkan lamunan ku

dengan riang aku pun masuk kedalam mobil, tidak lama lee ajjhusi pun melajukan mobil nya, meninggalkan cafe

setelah sampai di apartemen, seperti biasa aku akan membuatkan secangkir kopi hangat dan air hangat untuk lee ajjhusi mandi

“ajhusi….mau mandi dulu, atau aku buatkan makan malam dulu”

“malam ini aku nginap disini” ujar nya, tanpa memperdulikan pertanyaan ku

“apa tidak apa2 ajjhusi menginap di sini”

“malam ini aku benar2 membutuhkan ketenangan” keluh lee ajjhusi, membuat aku tidak tega menolaknya

“bagai mana dengan istri dan anak2 anda, aku tidak mau kalian bertengkar lg, gara2 ajjusi tidak pulang malam ini”

“seperti biasa, malam ini mereka tidak akan pulang kerumah”

“tapi….”

“istriku sedang ada di jepang dengan teman2 nya, dong hwa sibuk dengan pesta nya dan….”

“dan…” tanyaku yang tidak pernah tau nama anak kedua nya

“anak kedua ku, tidak akan pernah keluar dari kamar nya, dia sibuk dengan buku2 tebal nya, mungkin dia ingin segerah mendapat kan gelar dr nya”

“ya udah, ajhusi mandi dulu, aku akan siap kan makan malam nya”

untuk pertama kali nya lee ajhusi menginap di apartemen kami, karna biasa nya ajhusi hanya akan menemuiku saat siang atau malam tapi tidak pernah menginap, mungkin sekarang lee ajhusi benar2 membutuhkan teman curhat sehingga ingin nginap disini.

TBC 🙂

Jangan lupa ninggalin jejak pembaca ya.. 🙂 😀

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 04/08/2011, in FF, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 46 Comments.

  1. kaoru selly SangEun

    pertama nih ..
    loh kok pendek amat ya ??
    kmn NC nya ? #otak yadong keluar dah ..
    part selanjutnya qu tunggu yach chingu ..

  2. Hahahaha kependekatan thor
    Udah gag sabar nih nunggu lanjutannya

  3. hehehe ko dibikin 2 chap ya

  4. kyaaaaa… jina sukana ama oom2… hehehhe.. 😛

    roman2na donghae mw bls dendam nie.. nyesek bgt tuch hdpna…!!

    cayoooo… oppa…!! 🙂

  5. alah mak… Ku kira ada nc nya tadi udah semangat 45 * keluar ota ngeres nya ne * huh tapi gak apa lah yang penting seru…

  6. yankyu a.k.a seoyufshy...

    omona pendek bnr ffnya kmn ncnya? entar donghae sk jina ya…..penasarn…

  7. hadooooh… pendek bgt nih… brasa cuma baca iklan ini ciey.. *banyak komen ni saia
    besok panjangiin yaah biar puas. ditunggu ya thor. meski puasa saia masih sempet koq eksis disini *apa maksudnya nih? hehehe

    aaiisshhh.. jujur saia mah gtw cast yg author pake disini *maklum saia norak n kuper ttg korea. hehehe tp tetep enjoy lah selama alur n ceritanya woke pasti ku baca 🙂

  8. lho kQ pendek amt_
    k!rA!n bkln ad nc’X?
    tp ga p”lah_Q tgg kelAnjutAn’X_kkk 😀
    fightin9_
    daebak eonnie

  9. Bru chap awal tpi pndek hehe
    , hati-hati donghae ntar suka sama jina loh…hoho

  10. Koq pndek bnget ea,??
    jd pnsrrn bca part slnjt’a..
    🙂

  11. kpendekn nih thor, tp bgus kok critanya 😀
    lngsug bc part2. .

  12. choichipenk

    Yaolooh kok singkat banget-___-

  13. walah,kaget sndri liat tlsan TBC.
    Aish..g asik ah, mw bca next chapt.

  14. cepet bgt dah TBC, hae niat blz dendam jgn2 nanti jatuh cinta ke jina lg soal y dah ada tanda2. . . . .
    Jina knp mau jd selingkuhan y appa y hae. . . . .
    Lanjut ah. . . . .

  15. Kug pendk bgt si ?
    Wah , bpk sama anak sama . Tp itu hae dkt cuma mau bls dndm ea ?

  16. Onnie kependekan…. #plakk *reader ngk tau diri

    Si appanya Donghae keren,, dapet gadis muda nan cantik…

    Donghae Oppa, awas lho benci jadi cinta…

  17. et dahhhhhh… pendek amat thor… ya dah deh gpp.. aye cabut ke next part dulu 😀
    btw, pick hae oppa yg di atas cakep jga 😀

  18. pendek bget thor
    trus nc-ny mana ? *yadong kumat* 😀
    lngsung ke next part deh 🙂

  19. Endang sriyani

    Ji na jgn ada adegan nc dgn om2 sm donghae aja,haha senyum donghae buatq mau pingsang*lebay.com*,crt’a bgs tp kependkn..hehe mianhe.

  20. SparKyu-Taeganger ELF

    huaa,pendek banget.TOT tapi cerita di awal awalnya nicee ^^ oke,saya mau loncat ke part selanjut nya hohoho

  21. hehee kependekan nih kyknyaaaa apa mungkin disengaja pendek soalnya ber chap?? Heehe… Hae oppa hwaiting!!!

  22. kebayang wajh heeppa geram,,, hehe

  23. Petals Ice :]

    Thor, park jina itu oc ya? menurut aku mending yang bukan oc, supaya kebayang gitu posturnya, ekspressi, nya heheheh

  24. Diyahyukieyadongers

    Ah thor ooq crt’a ooq part’a gk adda NC n kyk gk seru sih thor !!!
    Tp part’a 2’a adda NC’a OKey ? 😀

  25. Apa hubngan jina ma appanya donghae?

  26. kependekan thor ~
    *ketelatan jadi buru2 kabur ke part berikutnya 😀 *

  27. Omoo~ haeppa sbar yaa..:/ poor haeppa..:|

  28. eh… Udah da tbc aja…
    Pendek bgt…
    Tp aku suka alur ceritanya..
    Seru kyknya…
    Mw lanjut baca ah…

  29. LIKE…

  30. ini sebenernya kenapa???? hmmm

  31. Pendek alurnya. Waduhh broken home tuh?? Ckckck

  32. lah pendek amet thor?? elah tu lee sooman selingkuhan jina apa skedar tmen curhat??

  33. kyuwonhae's wife

    emg jina pelacur ya ??? Ap dia bner simpanan soo man ? Andwaee 😦
    Lanjjuuttt 🙂

  34. Apa Jina ada hati sm Donghae ?

  35. Koq pendek ya thor?
    Jadinya aneh aja…

  36. menarik sih…
    Tp syg trlalu singkat chingu

  37. Jadi jina gk tau kalau donghae calon anak tirinya

  38. Pnasaran siapa si jina in????? Knp ko mau sm adjusshi begitu? Trus jg kyny tertarik sm hae jg…

  39. siapakah jina ?

  40. Benarnya park jina seorang pelacur????? Penasaran tingkat badai buanget. Ceritanya bagus thor. Lanjut ke chapter selanjutnya!!!!!!

  41. Like this thornim 🙂

  42. Like This thor 🙂

  43. Hooooo masih blm ngerti kemana alurnya hihiiii

  44. Awal cerita pendek dan membuat penasaran

  45. awaliyah1023

    donghae suka juga sama jina apa cuma mau bales dendam doank ya????

  46. Part ini sedikit sekali
    Jd binggung mw komen ap
    Next part

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: