LOVE SICK Part 2

Author : dwi hae a.k.a park jina
Ganre : romance
cast :
park jina
lee soo man
lee dong hae
lee dong hwa

Jina pov
sudah 1 tahun ini aku menjadi simpanan lee ajhusi, dan aku sudah tidak perduli lagi dengan omongan orang tentang ku, bahkan aku sudah tidak perduli lagi dengan teloran2 dari istri lee ajhusi, bahkan sudah beberapa kali aku mendapat ancaman telpon dari lee dong hwa anak sulung lee ajhusi, tapi sedikit pun aku tidak pernah takut dengan ancaman mereka, karna aku bertahan dengan lee ajhusi bukan karna materi nya saja, tapi karena aku benar2 sayang pada lee ajhusi dan aku sangat membutuhkan nya, tapi sampai sekarang aku tidak pernah bisa mengartikan rasa sayang apa yang aku miliki untuk lee ajhusi dan sekarang hati ku mulai goyah dengan kehadiran dong hae oppa akhir2 ini. tapi tetap saja aku tidak bisa memastikan perasaan apa yang aku punya untuk dong hae oppa karna sampai sekarang aku belum menemukan jawabannya

*****
dong hae pov

setelah kejadian tadi sore, pikiran ku terus menerawang membayangkan apa yang jina dan appa ku lakukan saat ini, dan entah perasaan apa yang ada di hati ku, karna saat ini hati ku benar2 sakit membayangkan mereka berdua bermesraan

******
semalaman aku tidak bisa memejamkan mataku walau pun hanya sekejap, karna pikiran ku terlalu penuh untuk memikir kan jina dan appa ku

karna aku tidak bisa berpikir dengan jerni, aku pun memutuskan untuk bolos kuliah, dan tampa aku sadari mobil ku berhenti di inha univ, tempat dimana jina kuliah, dari dalam mobil aku terus mencari sosok jina, sampai sebuah mobil mewah berhenti tepat di depan ku, sebuah mobil yang aku kenal betul siapa pemilik nya, bisa aku lihat apa yang mereka lakukan sebelum jina keluar dari mobil nya, sebuah kecupan kembali mendarat di bibir jina.
untuk kedua kali nya hati ku kembali sakit menyaksikan kemesraan mereka

setelah mobil appa ku pergi, aku pun langsung mengejar jina, sebelum dia benar2 masuk kedalam kampus

tampa permisi, aku pun langsung menarik lengan nya menghentikan langkah nya “park jina, ikutlah dengan ku” pinta ku dengan memelas

“dong hae oppa, kamu” kaget nya

“mian….”sesal ku sambil melepaskan gengaman ku

“oppa ada apa datang kekampus ku”

“jina, bisakah kau meluangkan waktu mu untukku” pintaku dengan memelas

“hari ini aku tidak….”

tanpa membiarkan jina menyelesaikan ucapan nya, aku pun menarik tubuhnya kedalam pelukan ku “aku mohon, untuk hari ini saja temani aku” lirih ku

tampa menjawab permintaan ku, jina pun mengangguk kan kepalanya tanda setuju dengan permintaan ku

aku pun membawa jina ke sungai han, candaan dan tawanya benar2 bisa menyembuhkan luka hatiku, padahal aku tau betul siapa yang mengores luka itu
bodoh memang, untuk menyembuhkan lukaku, aku justru minta obat dari orang yang menorehkan luka nya, tapi entah mengapa setiap bersama nya aku selalu merasakan ketenangan, mungkin karna ini juga alasan appa ku tetap bertahan bersama jina, karna jina selalu bisa membuat orang didekatnya merasa nyaman dan bahagia

*****
jina pov
entah mengapa setiap kali bersama donghae oppa, aku selalu merasakan sesuatu yang belum pernah aku rasakan sebelum nya, bahkan perasaan itu pun belum pernah aku rasakan pada lee ajhusi, senyuman nya bagaikan busur panah yang menancap jantungku, tatapan mata nya seakan menyimpan banyak luka, sehingga membuat ku ingin menghapus luka nya itu

aku tidak tau, sedekat apa hubungan aku dan donghae oppa, karna semakin hari kami semakin dekat, bahkan tampa donghae oppa menceritakan kisah hidup nya, tapi seakan aku tahu banyak tentang nya

*****
setelah donghae oppa baikkan, donghae pun membawaku kesebuah rumah besar dan mewah, dan mungkin saja ini adalah rumah nya

“oppa….ini ?”

“ne…ini rumah oppa, kamu tidak keberatan kan, kalau kita main ke rumah oppa”

aku pun hanya menjawab pertanyaan nya dengan senyuman

donghae oppa pun membuka sitblet ku, sehinga mata kami saling bertemu pandang
DEG…..
Seakan jantung ku berhenti berdetak, saat wajah donghae oppa semakin mendekat, sampai hidung kami pun bersentuhan, karna tidak tau harus berbuat apa, aku pun hanya bisa menutup mataku, seakan pasrah dengan apa yang akan donghae oppa lakukan padaku, sebuah kecupan pun mendarat di bibirku, perlahan aku pun merasakan lumatan bibir nya, hangat, lembut dan nikmat, sangat berbeda dengan ciuman lee ajhusi ‘ajhusi….’ gumamku, seakan sadar dari mimpiku, aku pun langsung mendorong tubuh nya

“waeyo….?” tanya nya lembut, sambil mengusap bibirku yang sudah basah karna ciuman nya

“a….ani” jawab ku kikuk, tampa berani menatap wajah nya yang masih menatap wajah ku

kami pun turun
“ayo masuk” ajaknya sambil menarik tanganku, menuju ruang keluarga

“duduklah, oppa buatkan minuman untuk mu” ujarnya seraya berlalu dari hadapan ku

aku pun mulai tertarik untuk melihat sekeliling rumah
‘rumah besar, mewah tapi sayang begitu sepi seakan tidak berpenghuni’ batin ku

mataku pun berhenti berputar saat melihat sebuah foto besar berpigura, terpajang di dinding rumah nya “ajhusi….”gumamku, seketika kaki ku melemas melihat lee ajhusi dengan keluarga nya dan disana ada donghae oppa

Jina pov

ternyata lee ajhusi adalah appa nya donghae oppa….
Mengapa aku tidak sadar kalau nama depan mereka sama
lee soo man……
lee dong hae…..
Tanpa aku perintah, air matapun meluncur dengan sendiri nya

“keluarga bahagia…” ujar seorang pria tepat di belakang ku

dengan sigap aku pun menghapus air mata ku

“tapi sayang, kebahagianan itu hanya terlihat di foto saja” ujar donghae oppa, sambil menyodorkan segelas orange juice pada ku

dengan gemetar aku pun mengambil gelas nya
“oppa…se…pertinya aku tidak bisa lama main di rumah oppa” ujar ku terbata

“satu tahun yang lalu kebahagiaan bukan cuma terlihat di foto itu saja, tapi kebahagiaan kami begitu nyata” ujar nya seakan tidak memperdulikan perkataanku tadi
“sampai seorang pelacur datang di kehidupan appa ku” ujarnya dengan tatapan tajam

dengan cepat aku pun berpaling dari tatapan nya dan dengan gemetar aku pun meneguk jus ku
“oppa… a….aku harus pulang” ujarku lalu meletakkan gelas nya di atas meja

“kamu tahu…. Pelacur itu benar2 hebat….. Dia bisa menahan appa ku sampai sekarang” bisik nya, tepat di telinga ku

sedikit pun aku tidak berani menatap matanya lagi, yang kini di penuhi dengan kebencian

“kamu tahu…..? kini…. Pelacur itu tepat berada di hadapan ku” bisik nya

aku pun tidak bisa menahan air mata ku lagi, dengan sempurna air mataku kembali terjatuh

“kau lah pelacur itu PARK JINA….” Geram nya sambil mengangkat dagu ku

“oppa….” lirih ku

“hi….mengapa menangis” tanyanya, sambil menghapus air mata ku dengan kasar

“mianhae…..” gumamku

“mian…..” sindir nya, dengan senyum getir

“oppa….” lirih ku

“kecantikan mu benar2 sudah memikat appa ku” ujarnya dengan mengelus wajah ku

“oppa aku benar2 harus pulang” ujarku dengan menyikirkan tangan nya di wajah ku

dengan sigap donghae pun mencekram tangan ku
“mau kemana….? Permainan baru akan kita mulai” ujarnya, dengan senyum yang sulit aku artikan

“oppa aku bisa jelaskan semuanya, tapi kali ini aku mohon lepaskan aku” pintaku yang mencoba melepaskan gengaman tangan nya yang semakin kuat mencekramku

bukan nya donghae oppa melepaskan gengaman nya, donghae oppa malah mendekap wajah ku dan langsung melumat bibir ku dengan kasar, dihisap dan digigit nya bibir ku, sampai aku bisa merasakan cairan asin di keluar dari bibir ku
darah…….
sedangkan aku hanya pasra menerima perlakuan nya yang semakin menjadi, seakan bibir ku menjadi mangsa baginya

setelah donghae oppa puas menghisap bibir dan darah ku, dia pun melepaskan bibirku

“bibir mu benar2 manis” ujarnya sambil mengusap ujung bibir ku yang masih tersisa darah “pantas saja appa ku menyukai nya”

“oppa….cukup” aku hempaskan tangan nya yang terus mengelus bibir ku

“malam ini layani aku, seperti kau melayani appa aku” bisik nya ditelingga ku

PLAKKK….
Sebuah tamparan aku layangkan kewajah tampan nya
“oppa cukup….kata2 mu benar2 menyakiti hatiku”

“hahhh….hati ? Sejak kapan pelacur sepertimu punya hati” tanya nya sambil memegangi pipi nya yang sudah merah karna tamparan ku

“cukup aku mohon cukup….” teriak ku dengan menutup kedua telinga ku dengan telapak tangan

dengan geram donghae oppa pun mengengam tangan ku “kalau kamu memang punya hati, dimana hati mu saat tidur dengan appa ku” bentak nya di depan wajah ku

“cukup….cukup….”lirik ku, dan tanpa sadar aku pun menjatuhkan tubuhku ke atas lantai

“aaaahhhh….” teriak nya dengan tangis semakin menjadi

donghae pov

mengapa hatiku sakit
melihat dia menangis seperti itu, bukankah ini yang aku inginkan mendekati nya dan menyakiti hati nya
lalu kenapa dadaku terasa sakit melihat dia seperti ini
ayo sadarlah lee donghae jangan tertipu dengan tangis palsu nya, tunjukan kalau kau tidak lemas, kau bisa menghancurkan nya

setan pun seakan kembali hingap di tubuhku, dengan kasar aku tarik tangan nya sampai berdiri, lalu aku seret menuju kamar ku, pukulan kecil pun keluar dari tangan mungil nya

“oppa lepas…” ujar nya sambil mencakar tangan ku

dengan kasar aku pun mendorong tubuh nya sampai terjatuh “sial…”

jina pun bangun dan mencoba lari menuju pintu, tapi dengan sigap aku pun mengangkat tubuh nya keatas pundak ku, dan membawa nya kedalam kamarku, aku hempaskan tubuhnya ke atas kasurku

“oppa….aku mohon lepaskan aku” pintanya memelas

tapi sedikit pun aku tidak terpengaruh dengan permintaan nya, dengan cepat aku pun membuka kaos dan celanaku dan hanya meninggal kan cd ku saja

“oppa….” lirih

“percayalah chagi, aku bisa memuaskan mu” ujarku sambil naik keatas kasur

~tbc~
mian buat reader yg udah nunggu lanjutannya, tp harus kecewa karna harus tbc lagi
*pede bgt, bakalan ada yang baca πŸ˜€ πŸ˜›

buat kalian yang udah baca ni ff, diwajibkan untuk komen karna komen kalian penyemangat author buat melanjut kan ff nya πŸ˜€ πŸ™‚

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 11/08/2011, in FF, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 35 Comments.

  1. Hahaha kak nyangka donghae oppa ternyata ganas jg
    Jd pengen hahaaha ##dasar yadong##

  2. ya eon gak seru gak ada nc nya * ngeras otak q * keren keren lanjut…

  3. lha kok tbc?? Lg seru2 bc nih,
    dtggu deh klnjutny,

  4. donghae jd kasar bener….
    ckckck abisin ajah ntu anak suruh sapa ganggu kebahagiaan orang laen… *sadis
    lanjut……

  5. eonnie nih FF kependekan…padahal lagi seru2-nya hiks…

    Aku kira si jina tahu donghae itu anak-nya lee sooman?ternyata nggak..

    Lanjutannya asap eonn

  6. hahahaha… donghae sukana maen ksr nie aahhh…. q kn g suka… *sypa elu… πŸ˜›
    LANJUT…. πŸ™‚

  7. Yachh kok tbc sie??
    . Cepetan donggggggg di lanjutinya.. *maksa*
    aku sudah sangat penasaran
    dannnnnn
    paling suka kalo ada adegan nc kekerasan nya. Huahahahah *evil*

  8. choichipenk

    Donghae, nappeun namja!

  9. eonnie_ge srU”X kQ tbc_
    hmm_hAepA ksR b9t_tp gpp set!mpl m skt hty’X_kkk πŸ˜€
    daebAk eonnie_
    Q tgg klnjtn’X y_

  10. Yah tbc!!
    Lanjut donk eonn!
    Pengen tau reaksi lee ajhussi^^

  11. Waduh ge seru*.na tbc. . . .
    Donghae oppa kogh jhat bnge nNti nyesel loch.

  12. ya Tuhan~~~gue lg tegang2nya bca ini ff,trus tiba2 TBC (read : LAGI) ??!
    argh author!!!
    knp pendk bgt ??
    *tabok author
    kpn lanjut.a?

  13. Tor ko pendek bgt?? Lanjut dong.. Panjangin yaa.. NC nya yg hot yaaa.. Hihi

  14. padahal lg seru tuh Tbc ja, hae tajem bgt mulut y walatpun jina y salah ngerusak kebahagiaan rumah tangga orang . . . .
    Tp jina ma lee ajjusi blm ngelakuin ‘itu’ kan. . .
    Kalo hae tau jina blm sampe sana bakal gmn ya, lanjut aku udah ngak sabar. . . . . .

  15. Yah , tbc . Cpx dech . Lg seru2.na nich . Hae nappeun namja .

  16. Donghae Oppa sadiss euyyy…..

    lanjutin baca ato ngk yah…
    deg degan nih…

  17. Donghae oppa ketularan yadong’a hyukie ea,??
    #plak
    #d’gampar yg pnya nma..
    :p

  18. huahhhh… rada panjang sihhhh… tpi sama ajja pendek’y thor…
    uhm,, berhubung udah malem part 3’y aQ baca bsog ya thor…. πŸ˜€

  19. masih kependekan
    park jina bneran selingkuhanny lee soo man ? omo~
    ksian bget nasib kluargany donghae oppa
    lgsung ke next part dulu deh πŸ˜€

  20. SparKyu-Taeganger ELF

    huaa,donghae oppa kasar banget sehh *nangis” gaje
    ceritanya masih pendek nih,jadi mau angkat kaki lagi ke part selanjutnya nihh.hehehe

  21. Tanggung bgt……. Kok tdnya sweet2 gt di mobil pas masuk rumah kerasukan setan-_-sadisss tp mau bgt dimobil gt sweeeeeett:*

  22. Diyahyukieyadongers

    Wah NC’a bkn pensaran #PLakk… Dasar yadong πŸ˜€
    thor lanjut !!!

  23. tapi jina kok bsa mau sm ahjussi ahjussi si ?
    aduh kshan jg sm donghae

  24. Omoo~ ksiaan yaa jina, di gtuin ma haeppa..:\

  25. eh… Hae jd kasar ye… Uhh jd gmn gtu… Wkwk
    Makin seru kyknya masih ada rahasia nih…
    Oke ke next chapter…

  26. yaampun ini jadi jahat 22’a ckck

  27. Wooww Haeppa kasar juga. Ckckck daebbak

  28. kyuwonhae's wife

    aku jd ragu klo jina itu pelacur :/ , aduuh aku jd binggung πŸ˜€
    donghae oppa jhat bgt sihh 😦

  29. Eon… Pendek amat… Kayak OS dibagi 3 jadinya… Hiks… Padahal bagus ceritanya…

  30. Napa Kagak ada yadong”nya sih #otak ngeres sedang Dalam mode on

  31. o oh, kejutan apa yg bkl terjadi ni, hae ganas

  32. Next thornim….
    Daebakk..

  33. awaliyah1023

    menegangkan….o_O

  34. Mw ngibyip dulu apa yg akab d lakukab dong hae

Jangan lupa komennya..!!

