Malam setelah 7 tahun

heheh ini ff pertama aku yang Nc kuharap chingu sekalian suka… πŸ™‚ πŸ™‚

Author :Lee Hyo su

Tittle : Malam setelah 7 tahun

Type : one shoot

Cast : Yoona SNSD & Taecyeon 2 pm

Yoona…

Huh aku berjalan di sekitar sekolah tua ini… tak ada bagian yang begitu berbeda dari 7 tahun lalu… saat SMA. Ku lihat bangunan memang sudah di perbaiki tapi tempat nya masih sama… aku melihat kelas-kelas itu satu persatu…

Malam ini adalah pesta reunie angakatan ku.. aku tak terlalu suka dengan keramaiaan aku lebih memilih keliling sekolah. Sekolah ini tak seseram dulu saat aku dan teman-teman ku terkurung.

Aku berjalan melewati ruangan kelas ku… aku mengingat sesuatu di sini… sebuah memorit tentang cinta pertama ku.

Flash back 7 tahun lalu.

Huh malam ini adalah malam tahun baru dan aku memakai baju juliet dalam kontes tadi aku memang memenangkan nya karna aku adalah gadis yang hebat. Aku cantik, pinta dan populer. Namun aku tak memiliki kekasih dari pada mata ku panas melihat pasanga-pasangan bermesraan aku memilih untuk kekelas.

Memang seram sih tapi aku tak peduli aku masuk kekelas dan memandang kembang api.

Aku merasa sebuah tangan berada di atas tangan ku sebuah tubuh yang hangan menghimpit tubuh ku dan sebuah tangan kekar memeluk pingang ku. ku rasakan deruan nafas…

β€œ Kau pintar sekali memilih tempat untuk melihat kembang api β€œ ucap nya aku kenal suara ini… Taecyeon. Ah alien ini.. mau apa dia…

β€œ Eh alien lepaskan aku β€œ ucap ku berontak dia tak bergeming malah memper erat gengaman tangan nya dan pelukan nya.

β€œ Taecyeon lepaskan” ucap ku … aku merasa deruan nafas di telingaku.

β€œ Aku mencintai mu” ucap nya … aku terdiam, aku tau dia menyukai ku… tapi…

β€œ Leppaskan β€œ ucap ku sedikit mendesah karna deruan nafas nya di pundak ku.

β€œ sstttthhhh” ucap nya

β€œ Kau mengaguku β€œ ucap ku begitu saja dia masih saja sama….

β€œ Eh… alien lepaskan aku… aku membenci mu” ucap ku sedikit membentak. Akhir nya dia melepaskan pelukan nya dan gengaman tanga nya. aku berbalik ku fikiri akan melihat wajah bodoh nya sambil tersenyum tapi tidak.. dia malah tertunduk lesu…

β€œ Apa selama ini aku mengagu mu, apa selama ini aku membuat mu risih… apa kau membenci ku β€œ ucap nya lesu .. tatapan mata nya lembut menusuk hati ku.. seperti dia sangat tersakiti dnegan kata-kata ku… biasa nya dia akan biasa-biasa saja lalu tersenyum tapi kali ini….

β€œ maaf kalo aku mengagu mu… maaf kalo aku mebuat mu risih… maaf …” ucap nya membalikan tubuh nya. entah kenapa perasaan ku mengatakan aku harus menghentikan nya… dengan cepat aku menahan tangan nya. agar dia tak pergi.

β€œ jangan pergi β€œ ucap ku

β€œ kenapa Im Yoon Ah bukan kah kau membenci ku” ucap nya dengan mata sayu.

β€œ aku….aku… β€œ ucapan ku tertahan karna sekarang air mata membasahi pipi ku… kenapa aku menangis.. apa aku terlalu egois sehingaΒ  tak bisa mengatakan perasaan ku sendiri.

Dia memeluk ku ….

β€œ Aku… saragaheyo Alien pabo” ucap ku pelan

β€œ apa ?” tanya nya seakan mengoda ku

β€œ Saragaheyo” ucpa ku lagi

β€œ Aku tak dengar” ucap nya

β€œ Sarangaheyo” ucap ku sudah kesal

β€œ Apa ?” tanya nya

β€œ Aku membenci mu” ucap ku membentak nya dan melepaskan peluka nya berbalik melihat kembang api.

Dia membalikan tubuh ku dan menyandar kan kepala nya pada kening ku.

β€œ Kau sunguh naif Yoona” ucap nya. lalu berlahan dia mendekat kan wajah nya…

Dia memberikan ku ciuman pertama… aku tak menolak nya…. aku membalas kecupan lembut itu….

Berlahan kecupan itu sedikit tidak terkendali…. di tambah dengan tangan kiri nya yang ada di pingangku membuat ku semakin masuk dalam dekapan nya lalu tangan kanan nya pada tengkuku. Ku naikan kedua tangan ku pada bahu nya.. berlahan sedikit menjambak rambut nya.

Ciuman itu semakin liar saja saat dia memasukan lidah nya kedalam mulut ku menjalar keseluruh ronga mulut ku… lidah nya bermain dengan lidah ku. berlaham dia menaikan kepala nya dan mengotongku ke atas meja yang berderet panjang. Dia menciummi leher ku perlahan …

β€œ Hmmmm” aku mendesah … aku tak dapat menahan nya lagi.

Tangan nya semakin liar menarik baju ku yang memang memperlihatkan pundak ku yang indah….

Saat ia ciuman nya menjalar ke dada ku… hp ku tiba-tiba berbunyi dan membuat kami menghentikan aktivitas yang bisa ku bilang β€œ mengasikan”

Aku mengatur nafas ku… dan mengakat telphon dari kakak ku lee Teuk oppa.

β€œ Iya oppa β€œ ucap ku pelan

β€œ…”

β€œ aku di kelas ada apa ?” tanya ku

β€œ …”

β€œ Baik lah aku akan kesana β€œ ucap ku mematikan hp ku.

β€œ Apa apa ?” tanya Taecyeon pada ku.. alien ini.

β€œ Oppa ku menyuruh ku unruk turun penutupan akan di mulai” ucap ku

β€œ O.. ayo kita turun β€œucap nya

β€œ baik lah β€œ jawab ku

β€œ rapikan baju mu” ucap nya menaikan bajuku yang sudah hampir terbuka di buat nya. lalu sekilas mencium bibir ku. aku terdiam seribu bahasa.

β€œ kemana cerewet mu kok hilang” ucap nya

β€œ Dasar alien bodoh” ucap ku.

End Flash back

Aku masih mengingat itu… Taecyeon… ah lupakan dia… sekarang dia pasti sudah tak mengingat mu.

Aku melanjutkan jalan ku ke arah UKS… aku memasuki nya dan mengingat sesuatu… aku ingat saat itu tampa sengaja mengintip oppa ku sedang bercumbu dengan kekasih nya yang sekarang kakak Ipar ku.

Flash back

Saat itu aku ingin mengambil alkhol bersama taeyeon berdua.. tangan ku tak lepas dari gengaman nya. saat aku ingin masuk ke UKS aku kaget setengah matimelihat kakak ku sedang berciuman dengan Hyo Ra.

Aku kaget setengah mati terlebih melihat mereka … uh…

Hyo Ra berda di pangkuan oppa ku, kedua tangan nya berda di kedua bahu oppa ku. sementara tanganΒ  oppa ku itu .. sebelah kanan menahan tubh hyora sebelah Kiri nya malah mengelus-ngelus paha mulus gadis itu…Β  mereka berciuman penuh mesra. Aku dan taeyeon mengurungkan diri untuk mengagu mereka.

β€œ Hei Jagi… kau mau melakukan itu ?” tanya Taecyeon saat kami melewati taman belakang yang benar-benar sepi.

β€œ em.. sudah lah kita harus kekelas β€œ ucap ku cepat. Dia menarik tangan kanan ku dan menghimpit tubuh ku ke dinding…

Berlahan mencium bibir ku …. ciuman lembut yang kurasakan berubah kasar… dia melumat habis bibir ku dan turun ke leher ku..

β€œ Hmmm…. ahhhhh…..sssttttt” desah ku… kurasa leher ku sekarang sudah penuh dengan tanda merah yang ia buat.

Tiba-tiba HP ku berdering dan dia menghentikan aksi nya tadi…. aku mengatur nafas ku dan mengakatΒ  nya

β€œ halo…” ucap ku

β€œ …”

β€œ Iya.. iya… sebentar lagi kami ke kelas β€œ ucap ku

β€œ…”

β€œ kau ini” ucap ku memutus telphon dari Yu Ri.

Aku melepaskan rambut ku yang ku kuncir berusaha menutupi tanda merah yang di buat taecyeon.

β€œ Kenapa kau gerai ?” tanya nya

β€œ Kau mau aku kena marah guru karna Kissmark yang kau buat ?” tanya ku dengan nada kesal

β€œ Jang seperti itu… tadi kau menikmati nya kan” ucap nya… pipi ku memerah lagi.. ah dia memang pandai mebuat ku malu.

β€œ kau cantik” ucap nya membuat pipi ku memanas.

End flash back

Ku rasa cukup reunie ku.. aku berjalan menuju aula dan melihat nya… taecyeon.. angota 2pm Boy bandΒ  yang sedang naik daun sekarang bersama teman-teman nya menunjukan aksi mereka. Aku melirik kekiri dan kekanan… wah smeua angota ada di sini.

Lalu MC datang….

β€œ wah… wah.. seru nya jadi kita dapat tontonan gratis dari angota boyband yang sedang mejadi super stars saat ini. Em… ada boyband di sekolah kita ada juga Grisl band ini dia… SNSD !!” teriak MC itu.. aku kaget tak ada yang berkata kami akan tampil.

Semua lampu tersorot pada kami ber-9. Aku melirik ke ara seohyun yang mengaguk dan aku pun maju mengambil Mikropong yang di sediakan … dengan filing kami kami menyanyikan lagu Gee….

Kami menari dengan lincah nya…selesai itu semua tamu bertepuk tangan aku dan teman-teman ku tersenyum.

β€œ Wah.. wah.. ada 2 PM , SNSD … sayang nya gak seluruh angota suju sekolah di sini ya…” ucap MC itu tak lain tak bukan Lee Donghae…

β€œ Em.. Promosi β€œ ucap ku

β€œ Apa salah .. nya” ucap nya

β€œ huh dasar… β€œ ucap kami ber-9 serempak.

Aku berbicara dengan teman lama ku bersukur tak ada yang ingat bahwa dulu aku dan taecyeon ada best cople sekolah.

Aku melihat nya sedang meminum wind yang di sediakan… maklum yang mengadakan acara ini kan Cho Kyuhyun.. cowok super kaya sahabat ku itu.

β€œ angur β€œ ucap ku pada pelayan bar itu dia menunduk.

β€œ hei.. apa kabar mu ?” tanya taecyeon

β€œ baik seperti yang kau lihat β€œ ucap ku berusaha mengontrol persaan ku agar tak memeluk nya mengingat aku sangat merindukan nya walau kami memang sering bertemu jika ada dalam 1 acara yang sama.

β€œ Huh 7 tahun tak bisa bicara sedekat ini dengan mu mebuat ku risih β€œ ucpa nya.

β€œ kenapa ? bukan kah kita sering bertemu ?” tanya ku

β€œ Iya… tapi kita bagai orang yang saling tak kenal β€œ cuap Taecyeon

β€œ mau gimana lagi aku gak mau kena serbu fans mu… dan juga para wartawan gila itu … menuduh ku yang bukan-bukan adalah pacar mu.. cukup itu terjadi dengan ku dan siwon serta Ki Bum β€œ ucap ku mengingat aku sempat di gosib kan dengan 2 angota super junior itu.

β€œ huh… kalo kau di gosib kan dengan ku itu fakta kita memang pernah pacaran β€œ ucap nya.

β€œ ya.. ya…” ucap ku sambil meneguk angur ku.

β€œ apa kau …” ucapan ku tertahan sial kenapa ada wartawan sih.

β€œ sial wartawan …. ayo ikut aku β€œ ucap nya menarik tangan ku seenak nya.. melaui pintu belakang kami menuju mobil nya.

β€œ kita mau kemana ?” tanya kus etelah nyawa ku terkumpul karna dia menarik ku.

β€œ ke Apertement ku” ucap nya singkat…

β€œ Untuk apa ?” tanya ku

β€œ Untuk menyelesaikan masalah 7 tahun lalu” ucap nya.

Aku terdiam masalah 7 tahun lalu.. kami putus… karan… karna.. aku meningal kan nya… untuk ke paris untuk traning.

Aku sampai di apertement nya.. cukup memwah… apa dia tak tingal di drom 2 PM? Ah entah lah…

β€œ bagai mana hubungan mu dengan Sohee ?” tanya ku

β€œ Baik kau sendiri ? bagai mana hubungan mu dengan Kyu Hyun ?” tanya Nya. sejak kapan aku pacaran dengan Kyu Hyun ?

β€œ Sejak kapan aku pacaran dnegan Kyu Hyun.. ah,… kau ini” ucap ku tertawa.

β€œ Tapi malam itu kulihat dia mencium mu” ucap nya. malam itu.. apa maksdu nya saat malam aku mabuk ?

β€œ O… malam itu.. aku mabuk… tampa sadar aku membayangkan wajah…. β€œ ucapan ku tertahan

β€œ Wajah siapa ?” tanya nya

β€œ Bukansiapa siapa… sehinga aku mencium nya β€œ ucap ku

β€œ O… seandai nya aku bilang aku masih mencintai mu apa kau percaya ?” tanya nya.

β€œ kau gila ya… Sohee akan membunuh ku nanti” ucap ku.

β€œ Aku sudha putus dengan nya.. dia pacaran dengan Heechul.” Ucap nya mebuat mata ku membulat tak percaya.

β€œ kau bisa tanya pada nya langsung” ucap nya pada ku.

β€œ kau ini… jangan bercanda Taecyeon.” Ucap ku pelan.

β€œ aku tidak bercanda.” Ucap nya.

β€œ Sudah malam bisa kau antar aku pulang” ucap ku mengalihkan topik. Aku tak mau dia tau aku mesih mencintai nya setelah 7 tahun. Aku berdiri dan berbalik.

Namun ia menarik tangan ku ke pelukan nya….

β€œ Aku mencintai mu.. hanya kau… hanya kau…hanya kau.. 7 tahun aku berusaha melupakan mu namun tak bisa… aku tau alasan mu meningal kan ku 7 tahun lalu karna kau ingin mengapai impian mu… dan aku juga tau… kau tak mau mengucapkan selamat tingal karna kau tak sangub” ucap nya.

β€œ lepaskan aku” ucap ku berusaha melepaskan pelukan nya.

β€œ Tidak akan.. tidak akan pernah kulepaskan” ucap nya.

β€œ lepaskan aku β€œ ucap ku lagi aku masih mengontrol emosi ku…

β€œ Tak akan” ucap nya.

β€œ LEPAS KAN AKU ALIEN PABO” ucap ku cukup marah pada nya dia melepaskan pelukan nya dan memegang bahu ku.

β€œ Aku kengen pangilan itu… 7 tahun tak mendengar kau yang mengucap kan nya” ucap nya.

β€œ aku mau pulang β€œ ucap ku seraya menuju pintu namun dia menahan tangan ku dan membuat ku duduk di sofa dia mendekatkan tubuh nya pada ku… aku mundur namun tangan kanan nya berada di pingang ku sekarang.

Dia mencium ku… aku tak membalas ciuman itu beberapa saat namun bibir ku… kenapa tubuh ku tidak bergerak sesuai perintah otak ku… kenapa aku malah membalas ciuman alien pabo ini.

Cukup membuat ku kekurangan oksigen dengan ciuman itu dia melepaskan nya….

β€œ Tubuh mu berkata lain… dengan perkataan mu… tubuh dan hati mu merindukan ku kan” ucap nya dengan yakin.

β€œ kau terlalu yakin” ucap ku membalikan wajah ku.

β€œ kau tau aku sangat merindukanmu dan aku tak berbohong itu benar … hanya kau yang kurindukan… kau…. β€œ ucap nya tampa bilang apa-apa langsung mencium ku lagi… aku tak bisa menahan lagi … jujur aku merindukan nya sangat merindukan nya….

Berlahan ciuman bibir itu turun ke leher ku…. dan hampir ke dada ku hp ku berdering… * itu hp ngelarang taecyeon ngelakuin ya *

β€œ Halo β€œ ucap ku sudah mengatur nafas ku

β€œ…”

β€œ Kyu Hyun.. ada apa ?’ tanya ku lembut.

β€œ …”

β€œ o… besok pagi saja… β€œ ucap ku

β€œ…”

β€œ em… kalo begitu…” aku melirik Taecyeon seperti nya ku rang senang. Dia langsung mencomot hp ku.

β€œ Halo” ucap nya.

β€œ ini siapa ?” tanya Kyu hyun

β€œ Aku kekasih Yoona …” ucap Taecyeon mebuat ku membulat kanΒ  mata ku

β€œ O… maaf mengagu.. aku hanya mengajak Yoona makan malam aku fikir dia tak punya kekasih aku betul-betul minta maaf… ya sudah ucap kan pada yoona aku minta maaf ya β€œ ucpa Kyu cepat mematikan Hp. Setelah itu Taecyeon mencabut baterai hp ku

β€œ apa yang kau lakukan ?” ucap ku

β€œ aku tak tahan.. dari dulu Hp mu selalu mengagu ku” ucap taecyeon

β€œ di pikir-pikir bernar juga selama ini setiap dia ingin melakuan β€˜itu’ pada ku hp ku pasti berbunyi.. hebat malam ini hp ku tidak bisa menyelamat kan ku.” batin ku berseru.

β€œ Ada apa kau dengan kyu sehinga dia … mengajak mu makan malam ?” tanya Taecyeon

β€œ dia kan tau nya aku tidak punya pacar.. dan memang aku tak punya.. jadi salah seorang namja dekat dengan ku ku rasa itu wajar β€œ ucap ku.

β€œ Tidak … kau adalah milik ku… mulai sekarang kau adalah pacar ku” ucap nya β€œ ah tidak bahkan saat kau meningal kan ku kita tak pernah berkata kata putus .. berarti kau masih pacar ku β€œ ucap nya.

β€œ Eh.. Alien pabo .. kau sudah berpacaran dnegan berapa gadis… sehingal kau bilang aku masih milik mu itu tidak mungkin β€œ ucap ku kesal.

β€œ Tapi kau .. kau milik ku” ucap nya mencekram kedua bahu ku.

β€œ Sakit β€œ ucap ku… tatapan mata nya yang mengerikan berlahan melembut melepaskan cengkraman nya dari kedua lengan ku.

β€œ maaf β€œ ucap nya menunduk, tatapan mata sayu dan wajah nay yang menyesal itu yang membuat ku tak sangub.. aku tak suka dia seperti ini.

β€œ Huh… hentikan tatapan mata sayu mu itu” ucap ku pelan

β€œ kenapa ?” tanya nya

β€œ Aku tak suka melihat nya… kau seperti orang lemah β€œ ucap ku

β€œ benar kah bukan kah tatapan ini yang membuat mu jatuh cinta pada ku’ ucap nya.

β€œ Sudah lah … aku mau pulang β€œ ucap ku cepat. Bukan membuka pintu dia malah memeluk ku dan mengendong tubuh ku menuju kamar nya. apa yang dia mau lakukan pada ku ??? Oh NO !!!

Aku menelan ludah saat dia sudah menindih tubuh ku… aku berusaha untuk tidak menatap mata nya agar aku tidak terpancing oleh nya.

β€œ Tatap aku Im Yoona β€œ ucap nya mengakat dagu ku membuat ku melihat mata nya yang selau membuat ku ingin bersama nya ingin mencintai nya.

β€œ Saragaheyo β€œ ucap nya. pipi ku memanas mendengar ny terlebih ketika dia mencium pipi ku lembut. Dia berlahan mencium bibir ku… lembut sangat lembut hinga aku punΒ  tak dapat menolak nya… ciuman itu semakin parah ketika ia memasukan lidah nya kedalam ronga mulut ku… dan menjelajahi seluruh ronga mulut ku.

Berlahan ciuman itu turun ke leher ku… tangan nya tak diam saja di tempat berlahan membuka mini dres ku.. dan huala dia berhasil membuat hampir sebagian tubuh ku toples.

Aku berusaha agar bisa mengendalikan diri ku namun sulit aku begitu merindukan nya…

β€œ Apa kau merindukan ku ?’ tanya nya di sela-sela aktifitas nya menciumi leher dan dada ku.

β€œ Hmmm ne” entah kenapa aku mejawab hal itu… ah sial aku ini setiap aku menatap mata nya tak bisa aku mengendalikan diri ku sendiri. Dia tersenyum.

β€œ apa kau masih mencintai ku” tanya nya menatap mata ku… entah kenapa bibir ku menjawab nya ….” ne… kau tau… 7 tahun aku di sana berlatih vocal walau aku sudah berpacaran dengan banyak pria tapi tak ada yang membuat ku melupakan mu… aku hampir gila kehilangan mu terlebih melihat mu bersama sohee aku rasa nya ingin pergi jauh-jauh… aku membenci itu” ucap ku pelan.

β€œ Aku juga aku benci kau dekata dengan semua namja aku cemburu … aku kesal aku tak ingin ada namja yang mendekati mu lagi..karna kau itu milik ku” ucap nya. berlahan dia menlanjutkan aktifitas nya…

Kedua tagan nya meraba-raba pungung ku dia melepaskan pengait bra ku.. dan Oh No… aku betul betul malu… terlebih melihat tampang mesum nya… ah persis seperti eunhyuk oppa, Kyu, dan Junsu jika sudah memandang mesum pacar-pacar mereka.

Berlahan dia meremas-remas payudara ku sambil mencium bibir ku tangan Kanan nya yang bebas mengelus-elus paha ku… hmmmm aku betul-betul gila di buat namja ini.. 7 tahun pergi dan sekarang kembali…

Dari ciuman bibir nya ia turun menyusuri leher ku … dia menciptakan Kiss mark di sana sini leher ku lalu melaju ke ke payudara ku . berlahan mencium dan menghisap nya sertam menjilat nya bergantian seperti orang kehausan.

Berlahan tangan kanan nya mengelus selangkang ku yang sudah basah.

β€œ Em… boleh aku melihat nya” bisik nya di telinga ku..aku mengaguk megiyakan nya. berlahan dia membuka kemeja yang ia kenakan juga celana nya aku baru sadar dari tadi bahwa sedari tadi tubuh ku hampir toples dia masih berpakaiaan utuh… sekarang dia sama toples nayd engan ku….

Ku lihat Junior nya sudah menegang aku menelan ludah ku sendiri… dengan sangat berat… ini yang pertama bagi ku.. dan kami berdua tak pernah sejauh ini.

Berlahan ia memasukan satu jari nya ke dalam Miss.V ku rasa nya sangat sakit sampai aku berteriak dan meringis kesakitan.

β€œ minhae jagi, masih mau di lanjutkan ?” tanya nya melihat ku yangs duah menangis. Aku mengaguk.

Berlahan sekarang sudah 3 jari masuk ke dalam miss .V ku membuat ku cukup meringis… terlebih… aku merasa nyawa ku terancam saat ia mulai memasukan junior nya kedalam miss V ku..

Sakit … amat sakit… ia mengoyang goyangkan pingul nya naik turun … hinga aku menikmati nya… berlahan dia mencium bibi ku….

Astaga aku tidak bisa menahan lagi ….

β€œ em…fasterrrr” ucap ku.

β€œ kau sudah tak tahan ya.. sabar sebentar lagi” ucap nya….

Tak berapa lama dia menengelam kan cairan nya didalan Miss V ku dan mengeluarkan Junior nya yang seperti nya betah di hole itu.

Berlahan ia memeluk ku… dan mencium ku…. hmmmm…. apa perasaan ku saat ini senang atau sedih.. karna keperawananΒ  ku telah di ambil oleh seorang namja… Namja yang snagat ku cintai… namja yang kurindukan selama 7 tahun ini…

— seoul 2018 —

Aku sedang duduk di taman sambil mengelus perut ku yang sudah membesar… anak kedua ku… umurnya sudah 8 bulan tingal meunungu sebulan lagi..

Aku tersenyum memandangi anak laki-laki pertama ku… sedang bermain dengan appa nya… orang yang paling aku cintai di dunia ini…

Taecyeon.. sedang bermain bola bersama anak kami…

Sejak kejadian malam itu aku mejadi kekasih nya… 1 tahun hub kami tak di ketahui siapa pun.. smeua terkuak ketika aku positif hamil… Taecyeon segera menikahi ku… mebuat gempar 1 kota seoul….. semua berfikir dia masih pacaran dengan Sohee tapi aku membiarkan itu karna aku tau dia hanya mencitai ku.

Walau pun kehamilan ku tak di ketahui siapa pun… anak ku anak pertama ku yang sekarnag berusia 7 tahun … aku sangat bahagia dengan keluarga kami… dan sekarang tuhan memberi ku satu malaikat lagi… yang bisa mencerah kan hidup ku…

End

Hehehe… kurang hot ya.. cerita nya gaje ya ?? sorry deh.. aku kurang ahli soal nya… baru sekali ini bikin ff NC … πŸ™‚

ini gara-gara kakak – kakak ku yang super yandong itu.. ngajakin aku nonton film begituan pdahal aq masih di bawah umur. Huh.. kalian berdua Oppa – oppa ku harus bertangung jawab.

Hahaha.. juga kejadian waktu aku nyari minyak kayu putih di UKS tanpa sengaja ngeliat kakak kelas ku lagi ciuman.. ah.. parah ah…. dan juga dari ending nya manga jepang yang berjudul Maid sama… heheh…

Kuharab kalian suka… kalo suka aku bakal coba bikin FF NC yang sequel…

And jangan lupa Commend ya… πŸ™‚ πŸ™‚

Β 

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on 15/08/2011, in OS, SNSD, Super Junior and tagged , , . Bookmark the permalink. 55 Comments.

  1. hhmmmm… mw komen ap y..!! πŸ™‚ *mikir dlu..

    bnyk typo na nie..!! alias kslahan ketikan..!! but that’s oke,, msh bs d phmi crtana..!!

    nc na krng hot… *yadongmodeon.. wkakkakakkaa… πŸ˜€ πŸ˜›

    crtana bgs… sweet2 gmn gtu.. wlaupun tae oppa tatapanna sangar pi klo sayu gtu bkin melting…!! *byngin tatapan dy d dream high… hehehhe… πŸ˜€

  2. ceritanya bagus kok πŸ™‚
    tapi masih banyak typonya , grisl seharusnya girl, terus saragaheyo seharusnya saranghaeyo πŸ™‚
    NCnya emang agak kurang hotnya, wkwk tapi ceritanya bagus kok .

  3. heheh… Sorry deh kalo banya salah nya,.. Maklum aku ngerjain nya tengah malam tuh… Kurang hot ya… Aku masih dlm tahap belajar buat nya

  4. kaoru selly SangEun

    daebak thor ..
    ceritanya seru .. ia bner, da sebagian kesalahan ketikan #buru-buru yah bu ngetiknya ?/plaakk
    NCnya kurang nih #otak yadong keluar, pdahal lg bulan puasa .. wkwkwk
    ok thor, ku tunggu karya NC slanjutnya ..

  5. kaoru selly SangEun

    anyeong thor ,..
    daebak thor, seru ceritanya …
    ia bner kta kak andik .. πŸ˜‰
    da beberapa kesalahan dlam pengetikan .. #buru-buru yah ngetiknya ?
    NCnya kurang nih #otak yadong keluar lgi, pdahal lgi bulan puasa .. wkwkwk πŸ˜€

    ok thor ..
    ku tunggu karya NC selanjutnya .. πŸ™‚

  6. hmm_kr9 hoott*otk yad0ng kumAt#
    ceritA’X serU kQ_p l9 der!n9 hp’X men9gAn9gu_kkkk πŸ˜€
    kAc!An b9t tAepA’X_
    daebAk eon_

  7. KURANG HOT~~~
    tp q suka sh,cz nc21 nya g banyak. cz g kuat ntar (?) xD
    HP.a yoona di banting aja dh,ganggu2 mulu.
    hahaha

    huah. .bersyukur suami q (read : kyuhyun) g di apa2in dsini.
    karna dia hanya untuk ku#plak
    *sujud>>peluk author*

    oh y bner tu byk typo nya.

  8. Seruu…
    Cerita’a cba d’jadiin sequel , ywdh d’tunggu karYa sLanJut’a

  9. Crta’a seru author,
    tp bnyak typo’a..
    πŸ™‚
    tp over all,bgus koq.
    d’tgu karya slnjt’a ea..

  10. Agak kurang hot c . Td.na kira’in main cast cow.na kyu , trnyt taecyeon .
    Hp.na yoona dibnting aja tuh . Ganggu mulu dr dlu . Ga ridho tuh hp kalo pemilik.na sng . Haha πŸ˜€

  11. terlebih melihat tampang mesum nya… ah persis seperti eunhyuk oppa, Kyu, dan Junsu jika sudah memandang mesum pacar-pacar mereka ~
    junsu siapa thor ? junsu 2PM apa junsu DBSK ?

    hoooho malah penasaran sma hal ni >w<

  12. wah taecyeon kasihan bgt di ganggung mulu ma hp hehe

    Ceritanya keren

  13. hualahhhh… thor.. NC’y kurang panjang n kurang hot..
    tpi gpp ding.. πŸ˜€
    oya,, kata”nya banyak yg masih salah tuh thor…
    blum di edit ya???? gpp lahhh… reader ttp bisa bca ugh… hhe πŸ˜€
    #maklum reader goblok πŸ˜€

    okey, next FF di tunggu πŸ˜€

  14. seru critany tapi kurang hot *otak yadong* πŸ™‚
    masih bnyak typo tpi msih bsa ngerti kok

    hpny yoona cemburu kali sama taecyeon oppa πŸ˜€
    sma-ny yoona isiny artis semua *jadi inget sma kirin*

  15. SparKyu-Taeganger ELF

    ahh,so sweet mereka..tahan juga yaa ampe 7 tahun,hebat!! hahaha xD

  16. lhe?
    knpa taecyeon dipanggil alien??

  17. karna dia selalu datang tiba tiba kayak alien…

    Masalah typo … Minhae aku kalo ngetik ama nulis itu spedy * kayak modem aja* pas pelajaran b.ind aja masalah ejaan kata aku dapat nila 6 * curhat

  18. woah lumayan hot thor
    tp msh ada typox thor
    aigo dasar taec maux cpt2 g yg lmbt2(?)
    mwo 7 th waiting, ckckck sungguh setia(?)
    udah y. Mian Comen q yg gj hehehe

  19. Endang sriyani

    Os keren,cinta pertama tak terlupakn wlau sdh 7thn berpisah.

  20. Ff nya bagus kok, emang sih NC nya kurang, tapi banyak scene romantis yang ngalihin NC nya

  21. Diyahyukieyadongers

    Wah keren tp kpn” bknnya yg cast’a eunhyuk and uee after school dongg ?
    Plies , …

  22. ceritanya bgs kok tp kurang hot dkit..hehehe
    kurang panjang juga chingu #mangbikinffgampang #plak
    tpi walopun gtu critanya tetep keren kok chingu ^o^

  23. hahahah hp nya yoona tahuan aja kalo lg mau yadongan ga blh

  24. Waah,, tnxta, Taecyeon oppa hbat jga yaa..:D

  25. slam kenal smua ,,
    ank bru nihh , wajib comendkn stiap bcaa ff di sni ??

    Cerinta Keren, Agak So sweet jugaaa,,
    knpa nggak di bkin sekuelnya aja , dri pda lngsng di prcept smpai 2018,,
    #mian kalu nggasuka sma comendaku

  26. ini udah bagus jalanya chinguuu tapi kuranghot yadong nyaa
    lagi banyak typo chinguu,, lebih diperhatikan yaaa\selebihnya diterima jiwa yadong saya #eAaaa

  27. byk typo.. hahaha
    baru x ni baca oona ma taec yadong.. lol
    bagus koq ^^

  28. ceritanya bagus. tapi di bagian waktu taeceyon ngerebut hp yoona yang bru tlpn sama kyu agak terburu-buru. tp untk keseluruhan bagus kok…………………

  29. pengen da lg ff yoona+taechyon

  30. TAECYOON!!! ❀ <

    gomawo πŸ™‚

  31. Ceritanya kereeeen (y)

  32. Cuwii Cii otwak yadung

    Crita’a krennnn, tpi krg howt’a..

    trs, bnyk yg slah,, dsar baboo.. heyheyyy

    sorriii candda, πŸ˜€

  33. Wiiiss

  34. Keren thor. NC’a ngenaaa hahaha

  35. Irene Witanto

    min, sk ma ff ini, abis krg NCnya kkk~ wah, tp typo bertebaran 😦 blh req? buatin ff Wooyoung-IU dong

  36. Daebak tapi kurang hot bikin sequelnya dong author

  37. req dong author yoona sama siwon pliss πŸ™‚

  38. Keren..sequel dong thor,yg bikin nyesek jati wkwkwk

  39. ceritanya keren .., tpi ,, NC’a kurang panjang and kurang Hot !! ,, okey ,, next FF ditunggu ..

  40. wahh~~ keren ff na..

    tapi adegan nc na cuma 1 ya, sayang banget . padahal banyak kesempatan

  41. Waaah keren^.
    Ada yg cast-nya YoonWon ga?

  42. yadongnya kurang hot… Tapi daebak… Happy ending

  43. wah bagus ceritanya dapet ^^

  44. Hi … hem jd yoona n taecyeon sama sama setia nih selama 7 th??? Manis nya … hehe true love nih.. wkwkw lucu tuh pas kyuhyun tlp wkt yoona – taecyeon lg ” asik ” taecyeon lsg panas … kik kik main rebut hp yoona.. sabar sabar ….

    Tp akhir yg buagus …. keluarga kecil yg huappy ..
    Oooo iya … mian ya author tp itu ada beberapa salah tulis … .. gerogi ya nulis nya wkwkwk

  45. emm typo nya banyak nih hehe

  46. jarang2 nc castny taecyeon & yoona. ad bgian d ff ni yg ngingetin aku sm mreka. skandal FO season 2. whether is right or not, mreka asliny jaga jarak skrang. haha. good fiction

  47. kereeen,.tapi kurang hot nih..dan juga ada typo…tapi tetep bagus..suka^^

  48. kasih tau gak ya?

    Ini tulisannya kok bnya k yang salah ya?
    Tapi maaf deh kalo aku komen ada kya gtu
    Soooo Peaceeeee
    Kalo krang hot gak aku permasalahkan
    Aku cuma mau coba baca
    Author gak usah takut berkarya
    Kok aku jadi kaya gini sichhh

  49. Ilma Bumssoeulmates Elf

    wah bingung nih maw koment apa
    tpi daebak, tpi kurang panjang menurut q hehe

  50. wow, masih 1 sma udh bisa bikin ff nc πŸ˜„ aku yg udh kuliah aja smp skrng ga bisa πŸ˜„
    jarang banget nih nemu ff taecyoon (sorry i ship them tbh lol) masih banyak typo sih, tp gpp , akhirnya mreka bersatu yay πŸ™‚

  51. Masih banyak typo nya tapi dari segi cerita, lumayan bagus πŸ™‚ Keep writing Thor πŸ˜‰ (y)

  52. awaliyah1023

    seneng ending’a akhir’a setelah menunggu selama.7 thun mereka bisa bersama.lagi πŸ™‚

  53. Femilda nengsih

    Keren and dasyat

Jangan lupa komennya..!!

