LOVE SICK Part 3 (Ending)

Author : dwi hae a.k.a park jina
Ganre : romance
cast :
park jina
lee soo man
lee dong hae
lee dong hwa

Udah pada nungguin lnjutanna y..😀🙂
y udah.. cekidot dech..!!😀😀

Jina pov

dg beringas donghae oppa naik keatas karur dan lgsg menindih tubuhku, sekuat tenaga aku melawan namun sia – sia, aku tak bisa menyingkirkan tubuhnya diatas tubuhku, semakin kuat aku melawan maka semakin kuat pula dia mendekap tubuhku, aku benar2 tak berdaya saat donghae oppa dengan kasarnya merobek kemejaku, sehingga membuat kancing2 kemejaku terlepas dg paksa


“neomu yeoppo” ucapnya saat melihat dadaku yg hanya di balut bra, karna kemeja yg kukenakan sudah raib entah kemana

“aniyo oppa, aku mohon hentikan” pintaku memohon dg air mata yg terus mengalir
namun bukannya berhenti, donghae oppa malah semakin buas.
Dg liar dia langsung menyerang dadaku, diremasnya dadaku yg masih dibalut bra dg sangat kasar, tak puas dg semua itu, donghae oppa melepaskan braku dan melemparkannya kesembarang tempat, kini bukan hanya tangannya bermain dg dadaku, kini bibirnya mulai menguasai dadaku, dijilat dan dihisapnya dadaku sehingga meninggalkan tanda merah disekitarnya

“aaahhhhh….oppa….jebal….ahhhhh….hentikan” erangku tak karuan, namun masih tetap mempertahankan kesadaranku, karna donghae oppa telah menguarai daerah sensitifku

disaat bibirnya sibuk dg dadaku, sedangkan tangannya pun tidak mau diam, dilepaskannya jelana jinsku sekaligus celana dalamku, sehingga membuat tubuhku terlanjang tanpa sehelai benang pun
tanpa permisi donghae pun menusukkan ketiga jarinya kedalam vaginaku

tampa terasa air matapun mengalir dengan sendiri nya “aaahhhh….oppa….hihihihi….sa….ahhh….sakit….”

seakan tidak perduli dg eranganku, donghae oppa pun mulai mengocok vaginaku, dg mengeluar masakuskan ketiga jarinya
“aaahhh….oppa…jebal…..pelan2…..ahhh…..”

tampa aku sadari aku pun menyusupkan jari2 ku kerambut coklatnya, desahan kenikmatan pun mulai keluar dari mulut ku, yg membuat jari2 lentik nya semakin mengoyak vaginaku
“aaahhh…ahhhh…oppa….lebih dalam…aaaahhh….” erangku tak karuan

tidak lama cairanku pun keluar, tanda klimak
dg kasar dia mengeluarkan ketiga jari nya “aaahhh…oppa kau benar2 kasar” ringisku dg mengeliatkan tubuhku

sedangkan donghae hanya tersenyum puas mendengar keluhanku

“sekarang giliranku…” pintanya dg menarik tubuhku, sampai terduduk sepertinya

“ani….tolak ku” dg memalingkan wajahku

dengan kasar donghae pun menyambak rambut ku “malam ini…kau budak nafsu ku, jadi puaskan aku” pintanya dg tatapan mengancam

“oppa….”

“kalau perlu aku akan membayarmu” potongnya yg semakin erat menarik rambutku

dg terpaksa aku pun mengangguk, lalu membuka celana dalam nya, perlahan aku pun mengocok junior nya sampai tegak berdiri, desahan pun mulai keluar dari bibir tipis nya
“aaahhh….lebih cepat”

mendengar desahan nya, entah setan apa yang merasuki tubuhku, aku pun ingin memuaskan nafsunya, aku kecup dan kujilati ujung junior nya, lalu aku masukan kedalam mulut ku

“aaahhh…kau benar2 hebat….lebih dalam” pintanya yang ikut mengoyangkan pingul nya, menghantam dinding tengorokanku

donghae pov
tampa rasa malu, kini jina mengeluarkan jati dirinya, memanjakan juniorku dengan menjilat dan mengulumnya, sehingga membuat aku lebih cepat klimak, sampai cairan ku membanjiri mulut nya

setelah aku menumpahkan cairanku didalam mulutnya, aku pun kembali mendorong tubuhnya dan langsung menindihnya
tanpa permisi aku pun langsung menghantam vaginanya dengan juniorku

“aaaahhh…oppa…mengapa tidak bilang dulu….ahhh….ini benar2 sakit” ringisnya dg menitiskan air mata

aku pun kembali memasukan junior ku yang baru masuk setengahnya “sial…mengapa masih sempit” geramku

“hihihihi….oppa…aku mohon pelan2” ringisnya kembali

sedikit pun aku tidak memperdulikan permintaan nya, malah semakin menghantam vaginanya dengan menyodok2kan junior ku, ke dalam vagina nya

dan Gleppp…dengan sempurna juniorku menancap di vagina nya

“aaahhh…oppa” teriak jina dg mencakar punggungku

“huuhhh….” aku pun menghela nafas, merasakan sesak pada juniorku yang di himpit vagina nya
‘mengapa sulit, apakah ini yang pertama bagi nya’ pikirku ‘bodoh tentu saja bukan, karna appa ku sudah sering menikmati tubuh mulusnya’

perlahan aku pun mengoyangkan pinggul ku, menghantam dinding vagina nya dan berhasil membuat jina mendesah

“aahhh….oppa lebih cepat…ahhh…ahhhh” desahnya tak karuan, yang membuat aku semakin mempercepat genjotan ku

“aaahhh…ahhh….oppa….ahhh….mau keluar”

aku pun lebih cepat lagi mengenjot junior ku dan ” ahhhh…..” erang kami bersamaan saat kami merasakan klimak, spermaku pun keluar membanjiri lahim nya

aku pun bangkit dan kembali terduduk
“doggie style….”pintaku

“ani….aku benar2 lelah” tolak nya

“kau harus ingat, malam ini kau budak nafsu ku, jadi jangan hrp aku akan melepaskan mu sebelum aku puas menikmati tubuhmu” ancamku

jina pun bangkit dan menunging dihadapanku

“gadis tintar” gumamku
aku pun kembali menancapkan juninrku kedalam vagina nya, desahanpun kembali kelr dari mulut kami berdua

tidak lama kami pun klimak, aku pun mencabut juniorku
“darah….” lirihku

Jina pov
aku benar2 lelah, donghae oppa sudah menjadikanku budak nafsunya, setelah doggie style entah gaya apalagi yang dia ingin kan

“Jina…”ujarnya, dg menarik lenganku sampai terduduk dihadapan nya

“ini….” ujarnya, dg menunjuk kan bercak darah pada junior nya “kau….ma…masih” tanya nya tak melanjutkan kata2 nya

“oppa ingin tanya apakah aku masih perawan” potongku dg terisak

donghae oppa pun hanya mengangguk tanpa berani menatap mataku

“ne…aku masih perawan” jawabku semakin terisak

“aaahhh….sial, mengapa seperti ini” teriaknya dg memukuli kepalanya sendiri

“oppa…jadi kau melakukan nya, hanya ingin tau seberapa hebat aku melayani appa mu”

“mianhae…” jawabnya, semakin menundukkan kepala nya

“oppa…kau benar2 jahat, aku memang kekasih appa mu, tapi lee ajhusi menghargai ku, ajhusi tidak pernah mau menyentuh ku sebelum kami resmi menikah, tapi dg mudah kau mengambilnya dari ku, kau benar2 jahat… Hihihi….” tanganku pun tak henti memukul dada bidang nya, sedangkan donghae oppa hanya menunduk dg tangis penyesalan, hanya kata maaf yg keluar dari bibirnya ‘aku benar2 tidak punya muka lagi untuk bertemu dg lee ajhusi, apalagi kalau ajhusi tau aku sudah tidur dg anaknya sendiri’

ajhusi pov
seperti biasa aku akan pulang dg keadaan rumah sepi, seperti tidak berpenghuni, mereka terlalu sibuk dg dunia nya masing2

saat aku melewati kamar donghae, langkahku pun terhenti mendengar isak tangis seorang perempuan, perlahan aku pun mendengar pemilih suara tersebut “park jina…”

tidak menunggu lama aku pun mendobrak pintu kamar nya

BRUKKK…
“Kalian…” geramku, saat aku lihat wanita yang aku cintai telanjang dg putraku sendiri

“ajhusi…” isak jina “kami bisa menjelaskan semua nya

“cukup….aku sudah dengar semua nya” geramku “LEE DONG HAE tega sekali kau menghancurkan appa mu dg cara seperti ini” ujarku yang langsung menghantamkan tinjuku kewajah putraku, sedangkan donghae hanya pasra dg pukulan2 yg aku layangkan

sedangkan jina hanya menangis melihat aku menghajar putra ku sendiri

“ajhusi cukup” pinta jina dg memeluk tubuh putraku

“mengapa harus seperti ini” sesal ku

setelah jina mengenakan pakaian nya kembali, aku pun menyeretnya keluar kamar

“PARK JINA mianhae… Mianhae… Jongmal mianhae…” teriak putraku sebelum kami benar2 pergi dari kamar nya

*****

6 TAHUN KEMUDIAN

6 tahun sudah berlalu… Selama itu pula aku mencari park Jina, wanita jalang yang selalu aku pangil pelacur, kekasih appa ku yang sudah aku angap penghancur rumah tangga kedua orang tua ku, tapi ternyata dugaan ku salah selama ini, karna ternyata bukan jina penyebab kehancuran rumah tangga mereka, tapi karna sudah tidak ada kecocokan atau pun cinta di hati mereka, dan bodohnya mengapa aku baru sadar kalau aku mencintai wanita jalang itu….
Mencintai Park Jina

****
setelah aku menyelesaikan kuliah kedokteran ku, aku pun langsung di tugaskan di sebuah klinik di makpo, kota kecil namun nyaman di dekat pantai

dihari pertama ku di makpo aku memilih untuk jalan2 di pantai, menikmati angin sore sekaligus membiasakan diri dg lingkungan baru ku

langkahku pun terhenti melihat anak kecil menangis karna ledekan teman2 nya

“kalian jangan menggangu teman kalian seperti ini” ujarku, yg membuat anak2 nakal itu bergi meninggalkan kami berdua

“gadis manis mengapa menangis” tanyaku hati2, dg berjongkok

“ajhusi mereka jahat, selalu mengatai ku anak haram” isak nya, memeluk tubuhku

entah perasaan apa yg hingap dihatiku, seakan aku merasakan perasaan gadis kecil ini ‘pasti ayah anak ini, seorang pecundang, sehingga meningalkan anak secantik ini’ gumamku dlm hati
“blh ajhusi tau, siapa nama mu” tanyaku mengalihkan perhatian nya

“park hae na” isaknya

“nama yang cantik….”

“benarkah ajhusi nama aku cantik” tanyanya dg ceria seolah lupa dg kejadian tadi

“ne…secantik orang nya” pujiku dg mencubit pipi gembil nya

“aku juga suka dg namaku, karna ada nama appa ku”

“nama appamu”

“ne…hae untuk lee donghae, nama appa ku”

“lee…donghae” kaget ku ‘mengapa nama nya sama persis dg nama ku, apa mungkin dia anak ku’ gumamku dlm hati ‘bodoh mana mungkin aku punya anak’ tepis ku

endah mengapa aku penasaran dg gadis kecil ini “siapa nama umma mu” ujarku dg pertanyaan bodoh

“Jina umma…”

“Jina…Park Jina” tanyaku gemetar

“ajhusi kenal dg umma ku” tanya nya girang

tanpa terasa air mataku pun jatuh dg sendiri nya, aku peluk tubuh mungil nya ‘oh tuhan apakah mungkin gadis kecil ini anak ku’

“hae na…hae na…” teriak seorang perempuan tepat dibelakang ku, memangil gadis kecil di dalam pelukan ku

“umma….” teriak hae na melepaskan pelukan ku, dan berlari kearah umma nya

dg gemetar aku pun berdiri “Park Jina…” lirik ku

sedangkan Jina hanya diam dg tatapan yg sulit aku arti kan

“Jina, akhirnya aku bisa menemukan mu” gumamku dg membalas tatapan nya ‘Park Jina…mulai sekarang aku tidak akan melepaskan mu’

Jina pov
kini masa lalu ku berada di hadapan ku, appa dari anak ku, pria yg selama ini aku cintai…..

~END~

Jangan lupa komenna y..!!🙂

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 25/08/2011, in FF, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 67 Comments.

  1. Jiah… Endingnya sweet,,, u.u …. Dongek kurjar beud waktu tengah2…tapi nc-na hot kok thor… b^.^d

  2. Kug end ? Blm tuntas nich ? Masing ngambang . Apa bkal ada sequel.na ? Diperjelas dund ending.na . Jebal ,

  3. ah.. Kuran chingu,.. Rada gantung cerita nya….

    Hahah enak nya di tambah lagi… Hehehe

    mantap …

  4. rizkyapratiwi

    end gantung author …. tambah sequelnya dong

    oke oke ….

  5. akhirnya setelah mengumpulkan keberanian aku baca kelanjutannya *ngk penting

    kirain bakalan copot jantung ku,, ternyata…
    Onnie aku mewek,, baca ini tissuku jadi abiss… ganti ngk…!!! #plakk

    Bikin sequelnya donk Onnie.. yah… ^^

  6. ya knp pndek skali.
    Krang pnjang.
    Endingx krang memuaskn thor.
    N tntux krang hot

  7. Aaaa endingnya ngenes bgt…

  8. sweat bgt endingnya hiks
    tp masih sdikit gantung thor, coba dibuat sekuelnya😀
    tp ini udah ok kok,,
    fighting

  9. Ending’a so sweet bnget..🙂
    Bkin sequel’a dong author,yg ini msh nanggung..🙂

  10. hehehe gomawo puat para reader yg udah mau baca

    Ending nya sengaja di buat gantung kaya gitu

    Tp kalian pasti tau gimana kelanjutan nya
    *park jina dan lee dong hae nikah dan hidup bahagia dengan putri nya* hehehe *ngarang bebas*

  11. ku akui endingnya bgus sekali……………

  12. bkin squel chin-gu…
    kurang pnajang nih NC’y.. #maruk..
    wkwkwkwkwk😀

  13. end-ny sweet tpi sdikit nggantung
    trus lee soo man-ny kmana tuh ?
    nc-ny hot😀

  14. wah ia gantung nie endx…
    bkn squelx dunk…

  15. kurang nih…
    kurang hot maksud q.. *otakYadongParah

  16. bkin squelx…
    Bkin squelx…
    Bkin squelx…
    Ending msh gntng,blum bnr2 tntas ne,msh pnasrn…

  17. SparKyu-Taeganger ELF

    uhuk uhuk,nangis baca ending nya..huaaaaa >..< sweet banget!

  18. Yaampuunn kesian bgt:(…. Tp kan akhirnya bersatu lg kann hehee nice ff!!!

  19. yaaaah akhirnya ngegantung ._. Sequel dong thor, hehehe.

  20. kurang kurang………….. tambahin dong tor. hehhee

  21. Reader seakan merasakn perasaan Jina,,jiahh,,hehe..FFx bgus tp endingx koq kyk menggantung y..??
    🙂

  22. huaaa,,,,sedihhhh cmpur aduk😦
    …eonni,, jeongmaal neomu haengboka,,,berakhir happy end..

  23. wwwooowwww
    seru,,,,,,
    andai ada sequelnya, mereka tinggal bersama,
    pasti lebih seru lagi tuh,,,,,,,,

    ffnya amazing ^^

  24. ending nya sweet. Tp si ajjushinya kemana? Hehehe.. Bagus thor ^^

  25. April_Gengfans

    So sweet bgt crta..
    Daebakk..
    Aq ska bgt crta..
    Bkin sequel’a donk athor..😀

  26. Diyahyukieyadongers

    Kyk’a ooq crt’a cpt bgt ne ?
    Bingung

  27. Mcih nanggung nih thor, bkin skuel.a donk. Kren crita.a !!!

  28. Aneh, kok aq mlah nangis ya??? T_T
    Kasian Jina,,
    End nya msh gantung thor,,,
    Donghae kawinin jina donk, skalian bkin adek bwt haena😀
    Need sequel thor

  29. ngegantung thor aturan lanjutin sampe nikah terus buat anak lagi hahaha
    totaly ceritanya bagooos!
    good job author

  30. sumpah sampe mau nangis padahal kalo sdkit lagi cerita nya bakal bner* bikin nangis , kshn bgt anak kecil d pgl anak haram

  31. Omoo~ HaeNa mksd’a DongHae JiNa.?

  32. kok cerita’a ngegantung..???
    jd penasaran jina nerima donghae oppa atau g’..???
    thor, buatin sequelnya dong…

  33. eh, sumpah ya keseelllll… tapi daebak ko ceritanya :p
    cuma…cuma….
    aku udah serius ngebaca dari part awal sampe akhir ni, eh tau2 nya malah ngegantung T___T *ambil tali *gantung diri

  34. menyentuh banget akhir ceritanya…

  35. kehen2…
    Tapi jina nya jadi selingkuhan appanya donghae…
    Anaknya donghae cantik kayak ibu ma appa nya yah…
    Nice ff cingu…
    Salut ma appa nya donghae..
    Gak ngerusak jina padahal jina itu selingkuhannya…

  36. ending’a mengharukan….
    tpii jga gantung…
    adain lanjutan’a dong…

  37. eh nanggung! Tp alurnya cepet bgt thor…
    Bkin sequelnya donk thor Aku tertarik sm ceritanya…
    Bgs…

    Ah ternyata hae tokcer jina langsung hamil… Wkwk
    Masi gantung thor, msh bnyk yg rancu… Hehe
    Tp beneran aku suka alurnya…

  38. yaampun dari keadaan yg sulit sekarng bisa begitu. happy ending

  39. Ceritanya seru cuma cepet banget alurnyaa. Happy ending sih~ but masih ada typo😀

  40. endingnya dikit amat….
    buat sequelnya ya … Yang panjang…… Banget

  41. yyyyaaaahhh koqq endinggg nya gantunggg siihhh???? Gakk seruuu

  42. miftahul falah

    wah asyikk bener ceritanya.

  43. Aku baca dari part 1-3
    maap ya baru comment disini, :p

    Jujur aku paling suka yang part 3,feelnya kena banget,,
    nangis bombay malem”,
    Butuh sequel!!!!!! :p
    Keren abis,tpi sayang banget trakhirnya kalo cuma gitu doang,
    Pertimbangin sequelnya ya thor..🙂

  44. kyuwonhae's wife

    greeeaattt🙂
    Asli kreennnnn , daaeebbaaakkk😉
    Tp scene pertemuan jina sma hae oppa gak bnyak😦
    Bkin seqeul deh😉

  45. endingnya nge gantung,
    buatin sequelnya dong thor……

  46. Ceritanya bener” daebak eon, aku sengaja ga koment di part 1 sama 2 abis penasaran sama ceritanya hehe

  47. Ga terduga ya jadinya. Sweet bgt lohh

  48. kya…hae jd cowok brengs** dsini

  49. Walau pendek… Tp aq suka endingnya…
    Mengena… 🙂

  50. sweet end,,
    Coba ada lnjtnnya pzt bkl seru setuju reader??

  51. shin eun soo

    teteeep aja park jina ngerebut cowo orngg betee tapi baguslaah

  52. yaaaahhh masa endingnya gitu doang thor???
    sequel dooongg … yayayaya???

  53. sequel donk thor… kurang panjang ceritanya

  54. hepi end, tapi mash kurang

  55. Wau……….
    Keren gan
    Kok jadi pengen nich…………….

  56. Yadong ><!!!!

  57. haaaa butuh sequel sequel!!! sedih thoor T_T

  58. Endingnya kecepetan sama agak gantung:'(hrsnya jina gk maafin donghae dg mudah kan jina udh direndahin harga dirinya

  59. Ngambang and gantung min, kurang sreg. Tp seru

  60. ada sequel kah ?

  61. Top ◦°(y);)Ο’ĸξУ ;)(y)°◦.. Story with sweet ending

  62. Ceritanya bagus Thor🙂

  63. awaliyah1023

    ending’a kurang greget chingu…

  64. Keran ff y..
    Hpy ending
    Tpi lma vbget ktmu ji na ya

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: