Kill My Baby’s Part 3

Author : Jung Soie / Kim Soie

Cast :
–          Lee SungMin as Cho Sungmin
–          Kim Soie as Sonh Soie

SC :
–          Kwon YooRa as Umma Sungmin / YooRa
–          Cho KyuHyun as Appa Sungmin / Kyu
–          Sonh DongWoon as Appa Soie / Woonnie
–          Jung So Jung as Umma Soie / Krystal
–          Nickhun Horvejkul as Oppa Soie / Khunnie

Annyeong,ada yang masih mau baca FF ku gak??🙂
Baca please… author sudah susah payah membuatkan ini untuk para readers ToT… happy read all😄

Soie POV

Menyebalkan sekali,gara-gara Sungmin oppa jalanku jadi tertatih-tatih begini. Bisa gawat kalau oppaku tahu. Huhuhuhuhu,kenapa harus terjadi padaku sih?. Akh,sudah jam 8 pagi. Aku lapar sekali ToT,mau masak tapi tidak bisa memasak,indah sekali hidupku ini ToT.

“Oppa,bangunnnn!!aku lapar”. Rengekku sambil menggoyangkan tubuh kekar Sungmin oppa yang masih tidur disampingku ini. Tubuh nya sama sekali tidak bergeming.

Uh!kenapa dia jadi Sica ajhumma?jadi kebo begini,kasian Jae ajhussi.

“Oppa,bangunnnn!!aku lapar sekali”. Rengekku sekali lagi. Uh!tetap saja dia sama sekali tidak bergeming sedikitpun. Benar-benar kebo Sungmin oppa. Uh,ke dapur saja lah mungkin ada makanan di apartemen nya. Aku heran,kenapa Sungmin oppa tidak mau tinggal dengan keluarga nya?,ada masalah kah mereka?. Ah,tidak penting buatku yang terpenting buatku adalah makan. Makan ToT,membuatku teringat pada oppaku yang ada di amerika. Jung Changmin,huahhh aku juga mengingat ajhussiku Jung Yunho ToT. sedang apa mereka di amerika. Yak!!kenapa menjurus ke mereka,akukantadi nya ingin makan.

“Wahhhh,ada makanan asyikkkkk!!pasti oppa yang membuat nya. Tapi kapan?? Akh tak penting sekali,yang penting aku bisa makan dan kenyang”. Makanan ini enak sekali,ternyata Sungmin oppa bisa memasak juga fufufufufu~ tak salah pilih namjachingu aku. Oppa bisa di andalkan dengan baik.

“YAK!!KAU SIAPA”. Teriak seorang yeoja,uh agak sedikit tua tapi cantik sekali. Aku yang sedang makan pun tersedak mendengar teriakan keras nya. Aku buru-buru berdiri dari duduk ku dan menatap yeoja ini aneh.

“Yak!!kenapa kau memakai kemeja anakku?”. Eh?anak?jangan-jangan yang dia maksud itu Sungmin oppa!gawat sekali,apa yang ajhumma ini lakukan kalau tahu anak nya itu sudah melakukan hubungan intim denganku ya?. Kutatap dia dengan wajah polosku.

“Aku teman Sungmin oppa!kemarin aku kehujanan,lalu menginap disini. Karna pakaianku basah jadi pinjam kemeja oppa sementara ajhumma. Mianhae”. Kataku sambil menatap nya dengan wajah polos nan memelas yang aku bisa.

“Hahhh,ya sudah tak papa!tapi?kau tidur dimana?bukankah disini hanya ada 1 kamar saja?”. Tanya ajhumma dengan tatapan curiga nya padaku. == curigaan banget sih ni ajhumma.

“Kamar oppa”. Jawabku polos. Setelah mendengar jawabanku,dia segera bergegas ke kamar oppa. Gawat! Bagaimana kalau dia melihat oppa yang tidur tanpa sehelai benangpun,bisa-bisa kami di giles lagi!.

“YAK!!CHO SUNGMIN!!BANGUNNNN!APA YANG SUDAH KAU LAKUKAN DENGAN YEOJA ITU HAH?”. Kudengar teriakan yang sangat amat kencang dari arah kamar Sungmin oppa. Segera aku berlari menuju kamar oppa!. Kulihat dia kaget melihat umma nya ada di depan nya menatap garang anak nya itu.

“Err.. umma aku bisa jelaskan semua”. Kata Sungmin menatap umma nya dengan wajah memelas nya. Aku sangat ingin tertawa,tapi itu tidak sopan sekali!ada umma nya Sungmin oppa!bagaimana kalau aku di cap sebagai yeoja tidak tahu sopan santun?,uh memalukan harga diriku dan orang tuaku saja.

“Eh?ajhumma,ini tidak seperti yang anda pikirkan”. Kataku sopan. Kulihat dia menatapku dan oppa dengan tajam .

“Yang aku pikirkan adalah,kalian telah melakukan sex di sini. Iyakan?lihat ranjang dan seprei mu ini Cho Sungmin! Banyak bercak-bercak darah dan cairan kental berwarna putih”. Semprot Cho ajhumma dengan panjang lebar. Kyaaaa!! Aku takut sekali ToT. appa tolong anak mu ini,!!.

“Umma,eh maksudku ajhumma. Kumohon jangan marahi aku,salahkan saja Sungmin oppa!dia yang memaksaku melakukan itu dengan nya huhuhuhu. Ajhumma,jangan marahi aku”. Rengekku sambil menitikkan air mata.

“Yak!!Cho Soie!!apa kau bilang tadi?aku yang memaksamu?hei,kau sadar tidak sih?kau juga mau melakukan nya denganku”. Kesal Sungmin oppa menceramahiku.

“Hahhh,1 minggu lagi kalian akan menikah!!tidak ada bantahan atau protes. Ini keputusan umma,umma akan memberitahu apppamu dan orang tuamu”. Kata Cho Ajhumma menunjukku. OMO!!MENIKAH?di usia semuda ini?tidak terlalu cepatkah?.

“Engg,maaf,tidakah itu terlalu cepat ajhumma?”. Tanyaku kaku.

“Kurasa tidak,atau 5 hari lagi kalian akan menikah”. Kata Cho Ajhumma santai meninggalkan aku yang kelimpungan sendiri.

“Kita akan menikah chagi”. Kata Sungmin oppa memelukku tubuhku. Aishh!tidak sadarkah dia memelukku tanpa pakaian pun?.

“Oppa,pakai bajumu”. Kataku seraya mendorong nya ke ranjang. Kulihat dia hanya tersenyum penuh arti padaku,aku sama sekali tidak tahu arti senyuman nya.

“Pakaikan chagi,bukankah kau akan menjadi istriku?”. >///< perkataan nya membuatku malu saja!!

“YAK!KALIAN BERDUA,CEPAT TURUN!!SUNGMIN,APPAMU AKAN SEGERA KEMARI”. Kyaaaaaaaaaa!!appa nya Sungmin oppa akan kemari!!u,u aku harus memakai kemeja pendek ini tanpa memakai celana?. Uhhhh,memalukan.

“Nde umma”. Kata Sungmin oppa. Dia segera memakai baju nya,tapi tidak dengan celana dalam dan celana jins hitam nya.

“Kenapa tidak dipakai oppa?”. Kata ku menatap wajah nya yang tersenyum. GREP!!. Dia memelukku dalam keadaan aku hanya memakai kemeja panjang yang hanya setengah menutupi pahaku.ouh tidak!!aku lupa,celana dalam dan braku belum kupakai >///< uhh,bagaimana ini?.

“Bukankah kau juga tak memakai bra dan celana dalam?”. Katanya sambil mengelus-ngelus bibir vaginaku dengan agak kasar.

“Akhhh,oppa.. cepathhh pakaiihhhh,uhh oppa”. Aku mendesah karna perlakuan nya padaku. Bagaimana tidak mendesah? Dia saja sedang mengelus-ngelus bibir vaginaku,tangan satu nya meremas dadaku dengan kasar.

“Kau tak pakai jugakan?”. Goda nya masih tetap pada aktivitas nya yaitu pada vaginaku dan payudaraku. Segera saja ku sentak tangan nakal nya. Kulihat dia cemberut menatapku.

“Oppa,kau bisa lakukan lagi jika kita sudah menikah”. Kataku menggenggam junior nya,dan kuarahkan kepada mulutku. Hanya mengemut nya,tak lebih. Setelah itu kulepaskan,ahahaha ingin tertawa aku melihat wajah kecewa nya.

Soie POV end

Sungmin POV

Uh,menyebalkan lagi asyik menikmati emutan nya eh dia malah berhenti begitu saja. Lihat saja nanti,kau akan jadi santapanku setelah ini. *smirk*.

“Ayo kita turun chagi”. Kataku sambil tetap meremas payudara kenyal nya yang tak tertupu bra. Sengaja ku buang bra dan celana dalam nya,agar dia makin terlihat sexy dimataku.

“Oppa,aku belum menemukan bra dan celana dalam ku,huhuhu bagaimana ini oppa?”. Tanya nya sambil memainkan juniorku dengan lembut. Uh,membuatku horny saja. Kumasukan tanganku kedalam kemeja yang dia pakai,dan ku genggam kedua buah payudara kenyal nya dengan tanganku.

“Ahhhh,ssshhhh oppa”. Desah nya yang membuat semakin horny saja. Kuremas dengan lembut kedua payudara kenyal nya.

“Kau sudah memakai brakanchagi?”. Kataku nakal,masih dengan meremas payudara nya.

“Oppahhhhhh,ssshhhh ahhhhhhh auchhh”. Desah dan erang nya saat ku cubit nipple nya dengan gemas.

“Ayo kita kebawah chagi”. Kataku menghisap leher nya.

“Oppa lepaskan tanganmu”. Katanya sambil tangan nya masuk kedalam kemeja nya sendiri dan menggeggam tanganku lalu menurunkan perlahan,kemudian dia berhenti di vagina nya.

“Oppa masukan jarimu sebentar saja”. Pinta nya sambil memasukan 5 jari ku sekaligus. Kulihat dia meringis kesakitan.

“Apa tidak sakit chagi?”. Kataku memajumundurkan jari-jari nakal ku di dalam vaginanya. Uh!lihatlah dirinya,betapa menggoda nya yeoja di hadapanku ini.

SungMin POV end

YooRa POV

Anak nakal itu seperti appa nya saja,sama-sama menggilai sex. Aku kasian pada yeoja manis tadi,ngomong-ngomong mereka berapa ronde ya?. >///< yak Cho YooRa jauhkan pikiran kotormu itu.  TING TONG TING TONG~ pasti itu Kyuhyun. Segera saja ku buka pintu apartement Sungmin,dan kulihat namja tampan dan terlihat dingin tersenyum kaku padaku.

“Oppa,ayo masuk. Aku akan memberitahumu sesuatu”. Kataku menyuruh Kyuhyun oppa masuk dan duduk di sofa ruang tamu. Uh!kemana sih Sungmin dan yeoja tadi?.

“Sungminnnnn,appa mu datang nak”. Teriakku agar mereka berdua turun. Tapi kenapa tidak ada jawaban?. Jangan-jangan mereka sedang??>///< aishhh wajahku memerah karma membayangkan Sungmin menyetubuhi yeoja tadi. Kulirik Kyuhyun oppa yang memandangku aneh,kubalas tersenyum kaku.

“Adaapa kau menyuruhku datang?.aku banyak kerjaan”. Katanya dingin sama sekali tak menatapku. Apakah dia sudah lupa tentang yang tadi malam,aku dan dia bercinta walaupun dia melakukan nya sekedar nafsu.

“Sungmin meniduri seorang yeoja,kalau tidak salah lihat dia lebih muda 2 tahun dengan Sungmin”. Kataku to the point. Kulihat dia menyeringai.

“Bagus,berarti dia benar-benar anakku. Kalau dia bukan anakku,tidak mungkinkandia menuruni sifat appa nya. Tapi?bukankah ini ke2x nya dia meniduri seorang yeoja?,bukankah yeoja pertama itu hamil lalu bunuh diri?. Lalu dengan yeoja itu?”. Kata Kyuhyun panjang lebar. Benar juga,dulu saat masih kelas 2 SMA,Sungminkanpernah mengahamili seorang yeoja,kalau tidak salah Sungmin melakukan nya karna mabuk. Sama sekali tidak mencintai nya,dan sekarang yeoja itu sudah meninggal karna bunuh diri. Ckckckck Sungmin memang benar-benar menuruni sifat appa nya

“Mianhae,aku telat. Tadi aku mencium Soie sangat lama”. Tiba-tiba Sungmin datang dan langsung berbicara jujur. Selain mewarisi ketampanan dan keevilan Kyuhyun,dia juga mewarisi kejujuran nya. Kulihat yeoja yang bernama Soie ini menundukan wajah nya karna malu dengan perkataan Sungmin.

“Besok kau menikah Sungmin. Tidak ada protes atau alasan lagi. Pokok nya gereja dll sudah appa atur. Appa mau bekerja lagi,jaga calon istrimu baik-baik agar tak kabur. Oh ya?siapa nama nya?”. Kata Kyuhyun oppa cepat dan tanpa jeda.

“Sonh Soie Horvejkul”. Kata Sungmin cepat. Kulihat air muka Kyuhyun oppa berubah seperti memendam sesuatu,sama seperti ku. Aku teringat dengan DongWoon oppa,Sonh DongWoon Horvejkul. Apakah Kyuhyun oppa mengingat Jung So Jung?Krystal,teman semasa SMA ku dulu. Aih,semakin runyam saja.

“Kalau boleh tahu siapa nama umma dan appamu?”. Tanyaku ingin tahu.

“Sonh DongWoon Horvejkul dan Jung Krystal,ajhumma”. Jawab nya tersenyum manis padaku. Astaga,benar dugaanku. Memang mereka orang tua nya. Kulihat Kyuhyun oppa tersenyum pada Soie.

“Kami akan segera melamar kerumahmu. Nanti malam kami akan datang”. Kata Kyuhyun oppa tersenyum. Aku tahu itu senyum kebahagiaan,dia akan segera bertemu Krystal. Cinta pertama nya dulu,dan juga aku akan bertemu dengan mantan kekasihku.

YooRa POV end

KyuHyun POV

Ternyata DongWoon dan Krystal sudah kembali dari amerikasana. Dan sekarang dihadapanku kini adalah putri mereka. Tidak tahu kenapa,setiap melihat wajah yeoja ini ada kesejukan dan kehangatan tersendiri. Walaupun sama sekali tidak mirip dengan mereka berdua,dari sikap dan sifat nya aku yakin betul,dia mewarisi kelembutan dan perhatian DongWoon. Kutatap wajah yeoja ini sangat lama,kulihat dia mulai risi kuperhatikan dan dia menundukkan wajah nya.

“Oke,appa akan bekerja kembali. Selamat datang di keluarga Cho. Mulai sekarang dan seterus kau panggil aku dan istriku appa dan umma”. Kataku mengakhiri pembicaraan pagi ini.

“B-baik appa”. Katanya membungkuk sopan. Aku tertawa lepas,sudah lama aku tak tertawa dan tersenyum. Yeoja ini benar-benar lucu.

“Santai saja Noona Cho,aku sekarang appamu”. Kataku tersenyum. Kulihat Sungmin dan YooRa menatapku tak percaya. Biasa nya aku memang tak bias akrab dengan siapapun,kecuali sahabatku .

“Nde appa”. Katanya tersenyum manis.

“Oke,aku pulang. YooRa kau disini atau ikut aku pulang?”. Kataku merangkul pinggang nya.

KyuHyun POV end

Sungmin POV

Tumben appa tertawa dan tersenyum lepas seperti tadi,apakah itu pengaruh dari Soie?. Tapi appa tak menyukai yeojakukan?==” aku sangat takut kalau memang appa menyukai nya. Tidak boleh terjadi >,<!. Setelah kedua orang tuaku pergi,kulihat Soie duduk disofa dengan kaki menangkang. Dan memperlihatkan vaginanya yang masih merah mereka karna ulahku tadi. Uh!punyaku tegang lagi ToT,aku jadi tidak ingin berhenti bercinta dengan nya.

“Soie”. Panggilku pelan dan mendekatinya. Kutatap dia yang tersenyum padaku.

“Adaapa oppa?”. Tanya nya dengan wajah polos nya itu. Langsung kucium bibir merah nya dengan kasar,kulihat dia berontak minta dilepaskan. Enak saja,kalau sudah masuk kandang serigala mana mungkin bisa keluar lagi. SING~~~…eh?apa aku tadi tidak salah lihat??,kenapa aku menatap wajah Soie,jadi terbayang yeoja sialan itu!.

“Oppa?waeyo??kau sakit?”. Tanya nya dengan nada khawatir. Dengan cepat kudorong tubuh nya hingga jatuh ke sofa,segera saja kutindih tubuh nya,tidak sepenuh nya. Kuhisap leher jenjang nya dengan kasar. Kubuka kancing kemeja nya dengan sekali sentakan tanganku. Kudengar dia memekik kaget saat kemeja nya teronggok dilantai. Kutatap evil tubuh polos nya.

“Dasar mesum. Kemarenkansudah”. Katanya sambil menutupi payudara dan vaginanya dengan tangan-tangan mungil nya itu. Segera kusentak kedua tangan nya. Kuikat tangan nya dengan ikat pinggangku ke atas kepala nya.

“Sebentar chagi,aku ambil vibrator dulu ya”. Kataku sambil melumat nipple pink nya. Akan kusiksa kau beronde-ronde chagia.

“Apa?aku tak mau,yak lepaskan tanganku”. Katanya berteriak padaku yang sudah ke kamarku untuk mengambil vibrator. Sekembali nya aku ke bawah,aku menemukan nya sedang terbaring di sofa. Hihihihi,dia kalau tidur lucu sekali. Perlahan-lahan kumasukan vibrator itu ke vagina nya. Dan BLESS!!sudah masuk dengan mudah nya. Sekarang kuangkat tubuh nya dan kubuat dia tengkurap dan itu membuat vibrator itu tambah masuk ke vagina nya. Kuraih pinggul mungil nya,dan dengan sekali sentakan juniorku memasuki lubang anus nya. Ukhsss,sempit sekali sih.

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”. Kudengar dia berteriak minta dilepaskan olehku. Tangan nya yang terikat tadi di gerakan,tapi itu membuat tangan nya memerah. Kunyalakan tombol on full pada remote vibrator,dan bergeraklah dengan brutal vibrator di vagina nya,dan ku gerakan dengan brutal juga junior ku di lubang anus nya. Kudengar dia merintih kesakitan dan kenikmatan. Aku sangat menikmati siksaan ini. Ku remas payudara nya kasar.

“Oppaaaahhh,sssshhhh ahhhhh hhhhhh sakithhhhh uhhhh ouhhhhsssss”. Desah nya membuatku tambah bernafsu saja. Kupercepat genjotan ku pada lubang anus nya. Tubuh nya yang bergerak maju mundur ini membuat payudara nya yang menggantung bergerak cepat,dengan kasar kuremas-remas payudara nya. Kujilati punggung nya. Setelah puas meremas payudara nya. Kutarik tangan nya kearah punggung putih mulus nya.

“Sakithhh….akhhhh oppahhh hentikkaaannnhhhh jangannnhhhh ditarikkhhhh”. Katanya seraya berusaha melepaskan tanganku yang kini menggigiti tangan nya. Refleks kugenjot semakin kencang dan ganas. CROT CROT CROT!! Uhh!!rupanya dia sudah klimaks,tapi aku sama sekali belum.

Sungmin POV end

@Ditempat Lain

>>>>

@Family Sonh in Living Room’s

“Sudah 2 hari ini Soie tak pulang,kemana dia?”. Seorang namja berperawakan tinggi,besar,memiliki tatapan tajam sedang mengkhawatirkan putri tunggal nya itu.

“Sudahlah hyung,nanti juga Soie pulang. Dia menginap dirumah teman. Toh ini hari liburkan?”. Kata namja tampan,tinggi,putih dan mempunyai lesung pipit.

“Nanti juga dia balik lagi. Tidak usah dicari”. Kata seorang yeoja cantik dengan sinis nya.

“Krystal noona!!apa kau tak khawatir keadaan anak mu sendiri?”. Kata namja yang mempunyai lesung pipit tadi.

“Dia bukan anakku Nickhun”. kata yeoja yang dipanggil Krystal tadi.

“Tapi dia anakku”. Kata namja tinggi besar tadi pada yeoja bernama Krystal. Terlihat sekali bahawa Krystal tidak suka hidup nya di campur adukan dengan anak kecil bernama Sonh Soie Horvejkul itu.

“Ya aku tahu oppa,aku tahu dia anakmu. Tapi dia hanya anak angkat”. Kata Krystal membawa perkara saja.

“Tapi aku dan keluargaku menyayangi nya. Bukankah Changmin,Yunho,Sica,dan Jae juga menyayangi nya?knapa kau sama sekali tidak menyukai nya?”. Kata namja tadi dengan tatapan yang sangat tajam.

“DongWoon hyung,sudahlah!kau istirahat saja. Akan kutelfon teman nya Soie itu”. Kata Nickhun menhentikan pertengkaran antara hyung nya dan kakak ipar nya itu.

“Aku tunggu kabar nya Nick,semoga saja adikmu dan anakku tak terjadi apa-apa”. Terlihat dari nada suara nya dia sangat mengkhawatirkanputri tunggal nya itu .

“Baik hyung”.

BERSAMBUNG~

MIANHAE KALAU PENDEK *mewekdipangkuanSungminoppa*.

MIANHAE KALAU JELEK *nangisdipelukangdoppa*.

MIANHAE KALAU NGERUSAK MATA KALIAN *kejeng2dipelukandolphineoppa*.

MIANHAE KALAU KURANG HOT *ciumansamaeunhyukoppa*

MIANHAE KALAU AUTHOR GAK NGASIH ICE CREAM *jilatjuniorryeowookoppa#plakditampolyesungoppagara2ngerebutbininya*.

AUTHOR DANPARASUAMI AUTHOR MENGUCAPKAN SELAMAT IDUL FITRI,MOHON MAAF LAHIR BATIN …

Me : Oppa *manjakeminpa*.

SM : Wae chagia?*pelukauthor*.

Me : Nanti kita buat junior opor ya?*siap2motongjuniorgdjunsuryeowookeunhyukyesung*.

SM : Siap Chagia..

#abaikan ..

Tunggu Part 4 nya ya?? *bungkuk bareng gd,junsu,yesung,ryeowook,eunhyuk,minpa*

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 05/09/2011, in FF, Super Junior and tagged , , , . Bookmark the permalink. 25 Comments.

  1. astaga sungmin oppa kasar sekali..masa’ harus pake vibrator…ckck aq baru tau ada alat seperti itu…hehehe..
    soie ntar jadi nikah gak ya? wah kyuhyun seneng bgt tuh bs ktemu krystal kasian donk si yoora…
    aq tunggu lanjutanx ya..^_^

  2. kemarin yang di blog eon singkat buanget kok yang ini panjang ya …???

    Ha bagian yadong nya kurang ne * kumat

    eh aku kan masih baru di dunia yadong vilbirator itu apa sih dari kemarin kebanyakan aku baca ff yadong pakai itu terus ??
    Ok di tungu next part eon

    • kekekekkekekeke~~~ wktu itu kepotong saengku ……. hhehehehe…. jdi pendekkkk .. ya asli nya agak panjangggggggggggg

      vibrator itu bentuk nya kek junior…. buat cewek2 yg gy masturbasi saeng …

  3. Kyaaa… Ming oppa ganas beud.. Jadi takut #ngumpetdiketekeunhyuk.
    Itu yang terakhir,, ming oppa kebayang wajah siapa?? Lanjutannya jangan lama2 lo,thor.. #winkbarengchansung.

  4. SparKyu-Taeganger ELF

    omo~! minnie oppa,terlalu gila melakukan aksinya.huahaha xD *ngakak mejemin mata
    ditunggu part selanjutnya yaa ^O^

  5. wah umin parah! kan kasian tuh soie ny…
    hahahaha

    ayo lanjutkan! tapi jgn lama2 ya…
    hehehe

  6. blum baca sih, mw ninggalin jejak dlu ah..

  7. rizkyapratiwi

    yaaaaaaaaaaa…. kok tbc sih
    penasaran sm part selanjutnya

  8. Hisssshhhh..
    ngotot amat sih tuh kyu oppa sma krys eonni..
    hadeuuuhhhh,, tipe” keras kepala gituhhhh…
    gk serasi tuh,, maka’y gk bersatu #plakkkk..
    haha,, udah dehhh… kyu ama yooRa, khan si YooRa dah sabar…
    wings… okey lah, YooRa pertahankan kyu muw itu yak.. hihihihihi

    btw,,,,, ntu NC hot thor..
    arrrrgggghhhhh,,, geli” ndiri gmna gituhh..
    wkwkwkwkwkkw
    but, dikit mual…

    okey lah, lanjut yak thor..
    jgn lama”..
    FIGHTING!!!!!!!

  9. lanjutannya jgn lama2 ya wkwk

  10. Endang Sri Rizky

    Gilaaaaaa uminppa nepsong bangeeeeet nget nget .. Dkit2 nge sex
    Tp aq suka .. Hahahahaha
    Di tunggu part selanjutnya thor
    Fighting !!!

  11. Diyahyukieyadongers

    Wah sungmin nafsu bgt ne ?
    Wah jd pensaran lanjuttt ….

  12. Kim Hye Jin

    FF’nya KEREEENNNNNN……….
    Sumpah aku suka banget ma FF ini….

    Umin unyuuu….
    walaupun umin napsuan #plakk tapi aku liatnya jadi gemezz,,,
    Umin aku padamu…

    lanjutannya jgn lama” yah ^^

  13. Umin oppa strezzzz. mau brapa ronde tuh, ksian soie tau !!! ditunggu lnjutan.a !!!

  14. yaaaaaaaaaaaaaaaah.. kemana nih thor lanjutan.y !!

    demo.. pokoknya demo !! uda sebulan nih thor.. belom dilanjut2..

    lanjut dong thor~~

    yg HOT BGT ya author cantik~~ *huuuuuek*

    ^^V

  15. snowerskpopff

    chingu.. tbcnya di saat yang ga tepat nih.. hehehehe

  16. akan segera aku postttt ,..

  17. Nooo ryeowookku disiksa author…huaa…hiks
    Mending aku sama taem oppa ato minho opp aja deh kalo rye disiksa author*dipeluktaeminho

  18. Hoot… * mw merid ? Ntar ortu nya gimana ? Bisa clbk tuh.

  19. demen kyu denger nama krystal
    sungmin oppa udah ketauan malah nerusin bknnya tobat smp nikah nnti

  20. Wah……O.O .
    Nggak nyangka kalo sungmin kaya gitu ….
    Author bagus ceritanya hehehehehe dari part 2-3 bagus banget, soalnya bacanya dari part 2

  21. hydrilla verticillata

    Sungmin oppa ganas

  22. Kyi seneng banget denger nama krystal , emang klo dia ktmu sama krystal dia mauu blik lagi k krystal tru yoora sama dongwon ?? Itu sungmin gaa ad puas2nya ,

  23. Ceritanya hoya bgt
    tpi kok sungmin oppa kasar
    gomawo

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: