Maafkan aku

Author : Kim Lili AKA Cho Hyo Su
Tittel : maaf kan aku
Main Cast : Kim So Eun Kim sang Bum
Cast :EunHyuk , DongHae, Hyo Su ( 3 pengagu yang akan selalu ada) Cho kyu hyun , Lee teuk, Yu Ri, Yoona & Siwon
Gender : NC 21 ,Romatic, comdy
Tipe : OS (Cerita nya ne Siwon ama Yoona bales dendam ke Kim Bum ama so Eun yang udah ngintipin mereka)
rating : NC 23

Aku kembali lagi … hayo hayo kemarin siapa yang minta ff NC nya Bumsso ne deh ku kasih biar kalian puas… Latar belakang dari cerita ini.. apa ya ?? ah iya… aku ingat dulu aku pernah suka ama seorang cowok , kami satu tempat les dan tiba-tiba waktu kami belajar mati lamu reflek aku mencari tangan seseorang yang bisa ku gengam tau tau aku malah mengegam tangan dia di depan teman-teman ku .. malu nya… * apa hubungan nya NC ama hal itu thor ??* Hmm apa ya .. entah lah cuman mau curhat aja * dasar lo tho !!!*

This story…

Kim So Eun POV

Hmm ini sudah 1 minggu sejak pernikahan Yu Ri dan Kyu Oppa.. sudah satu bulan juga Yoona dan Siwon oppa menikah… hmmm kapan jodoh ku datang ya… kesel sih.. masak iya dongsaeng ku Cho Hyo Su malah udah punya pacar nama nya Lee teuk oppa. Hmm … di tambah mata ku sakit ngeliat Eunhyuk dan Donghae.. 2 bieseksual itu !!! aku tau mereka suka kedua jenis manusia yang ada di muka bumi ini.. sekali-kali kek bawa cewek masing masing biar nampak normal dikit gitu.
Aku ,Hyo Su, Kyu Hyun, Siwon adalah sepupu kami tingal di rumah yang di tingal kan oleh kakek untuk kami rumah mewah cukup besar jadi wajar sering malah ada teman yang tingal di sini. Di tambah adanya Yu Ri dan Yoona rumah ini tambah ramai .. apa lagi Donghae dan Eunhyuk kamar mereka di sebelah kamar ku tengah malah aku sering mendnegar kedua namja gila itu mendesah gak karuan … Di tambah Hyo Su yang berhasil mendapat izin agar namja boleh tingal di rumah .. huh.. aku deh yang jomblo sendiri…
Saat sedang makan Yu Ri yang perut nya memang sudah mebesar karna mereka kan keblablasan dia skearang sudah 3 bulan mengandung.
“ hmm.. malam ini sampai beberapa minggu ini ada teman ku yang akan tingal di sini “ ucap Donghae oppa
“ Siapa ?” tanya Kyu
“ sebentar lagi dia datang” ucap eunhyuk
“ yang jelas gak sejenis kalian kan ?” tanya ku, “takut takut nya…”
“ tenang dia normal PUAS!!” ucap Eun hyuk aku hanya tersneyum lucu.
“ Hei !!” terdengar suara namja aku berbalik dan mata ku cukup kaget melihat namja itu.
“ KIM SANG BUM !!” serentak semua orang kecuali aku, Eunhyuk dan Donghae
“ Yo.. apa kabar semua “ ucap nya dengan sneyum nay aku tak bicara apapun hanya diam dan melanjutkan makan ku.
“ apa kabar mu So Eun” tanya nya aku hanya mengakat wajah ku dan menatap nya sewajar mungkin
“ seperti yang kau liat aku baik baik saja” ucap ku santai
“ Hmm begitu ya..” ucap nya tersenyum aku membala senyum nya.

1 minggu kemudian —
Sudah 1 minggu Kim bum di sini dan aku tak pernah bicara dnegan nya sjeak malam itu.. aku memang merindukan nya malah sangat merindukan nya.. tapi mengingat hal yang pernah ia lakukan pada ku dulu… hmmm aku tak bisa untuk melihat wajah nya.. entah malu, atau perasaan apa yang ada dalam diri ku. Saat aku duduk sendiri di kamar ada yang masuk ke kamar ku dan aku mebalikan tubuh ku melihat kim bum sudah berada di depan ku…
“ KIM BUM .. apa yang kau lakukan di kamar ku “ ucap ku datar, dia berjalan mendekati ku sampai pungung ku menyentuh dinding. Berlahan ia memeluk ku dan mencium pundah ku. aku menutup mata ku kuat agar tidak membalas perlakuan nya pada ku…
“ Aku merindukan mu “ ucap nya di sela sela aktifitas nay mencium pundak ku.. aku diam tak bergeming.
“ Kim Bum lepas “ ucap ku saat kedua tanagn nya semakin mendekap ku dalam peluka nya….
“ tidak…” ucap nya Saat dia ingin mencium bibir ku.. ada yang mengetuk pintu..
“ NONA .. TUAN ONEW DATANG” ucap pelayan dari luar
“ Suruh tungu “teriak ku
“ Siapa onew “ tanya nya dengan nada dingin
“ Bukan urusan mu “ ucap ku membanting tangannya yang memegang pundak ku.. aku merapikan baju ku yang sedikit terbuka akibat kim bum. aku turun kebawah dan melihat Onew teman se-kampus ku.
“ Ada apa onew ?” tanya ku tiba-tiba dia memeluk ku , lalu berbisik sesuatu pada ku aku tersenyum akan bisikan nya lalu berkata ‘ ne’ tanda mensetujui perkataan nya.dia melepas pelukan nya dan mencium bibir ku .. aku balas ciuman itu… beberapa saat setelah itu ia melepas nya.
“ Gomawoyo “ ucap nya
“ Cih.. ku fikir kau hanya ber acting.. rupa nya .. kau menikmati nya juga “ ucap ku mengelap bibir ku
“ hehe.. bibir mu manis So Eun” ucap Onew
“ Cih.. beritau pada para fans mu itu jangan datang kerumah ku dan jangan jadi kan aku pancingan lagi.. kalo memang sunny mengejar mu jangan jadikan aku sebagai tameng ok” ucap ku berkacak pingang
“ Terimakasih mau membantu ku terlepas dari cewek gila itu.. kapan kapan aku boleh mencium mu lagi ?” tanya nya aku lang sung memukul bahu nya seolah mata ku mengisarat kan “ KALAU KAU LAKUKAN LAGI KAU MATI “
“ ok.. ok.. gomawoyo ..” ucap nya pergi..
Dasar bocah gila mentang mentang dia artis terkenal menjadikan aku tameng nya.. tapi tadi bukan ciuman pertama ku… Aku berjalan menuju kamar ku …

— Kim Bum POV —
Aku penasaran siapa onew yang di maksud aku keluar dari kamar so eun dan melihat seorang pria telah memeluk nya sekarang.. lalu melepaskan pelukan itu dna mencium so eun.. so eun membalas perlakukaan Onew.. Rasa ada api yang membakar hati ku ini.. aku pun pergi meningal kan tempat itu.. lihat saja kau KIM SO EUN kau akan jadi milik ku… milik ku ‘SEUTUH NYA’

— author POV —
So eun melepas kan bra nya nampak ia memakai baju transparan, tampa mengunakan bra nya dia memakai cela pendek ketat dan merebakan tubuh nya di atas tempat tidur. Ia berusaha menutup mata nya seketika ia merasa ada seseorang yang mencium nya. Yang benar saja itu Kim Bum berada di tas nya dan mencium nya. dengan cepat so eun mendorong tubuh Kim bum. dia berusaha mebuka Pintu.
“ Kim Bum buka Pintu nya “ucap SoEun
“ kenapa aku ingin menikmati malam ini bersama mu “ ucap Kim Bum
“ kau…” ucap So Eun
“ kau mau teriak.. teriak lah.. bukan kah kamar mu kedap suara.. lagi pula.. apa salah nya kita melakukan nya. kau ingat kan dulu kita pernah melakukan nya “ ucap Kim Bum mendesah di kuping so eun mebuat nafs so eun meburu.
“ Dan setelah itu kau mempermain kan ku “ ucap So Eun menolak tubuh Kim Bum.
“ Ayolah so eun… maaf kan aku… ucap Kim Bum mengelus wajah mulus so eun.
“ Cih.. kau mengambil ke perawanan ku lalu .. kau pergi begitusaja … dan berkata kau hanya menjadikan ku barang taruhan… kau tau saat itu aku sangat mencintai mu “ ucap So Eun
“ Dan ku rasa rasa cinta itu masih ada “ ucap Kim bum memojokan so eun di dinding.
“ kenapa kau berciuman dengan pria tadi… siapa dia ? kau tau aku cembur… hanya aku yang boleh memiliki mu kim so eun” ucap Kim Bum
“ Cih.. gaya mu kim bum.. apa kau tau apa yang ku lakukan selama 5 tahun ini… “ ucap So Eun
“ Aku tau kau merindukan ku so eun jadi jangan menolak ku “ ucap Kim Bum mencium So Eun paksa.
Kedua tangan so eun kini di gengam erat oleh kim bum … kim bum berusaha untuk membuat so eun membuka mulut nya.
“ hmmp… “ desah so eun saat nafas nya betul betul sesak karana kim bum mencium nya. tak di sia siakan kim bum dia memasukan lidah nya dalam mulut so eun. Satu tempat yang dirindukan kim bum… sudah lama lidah nya tak memasuki ronga mulut gadis ini. So Eun bulai menikmati ciuman kimBum berlahan kim Bum melepaskan gengaman tangan nya kedua tangan nya berada di pingang so eun. dan kedua tangan so eun beradadi leher kim bum menekan tengkuk kim bum agar memperdalam ciuman mereka. Lidah so eun pun mulai bertautan dengan lidah kim bum. dengan lihai lidah nya masuk ke ronga mulut kim bum seperti sesuatu yang sudah terbiasa dia lakukan. 5 tahun lalu dia memang sering melakukan freach * kagat tau tulisan nya* Kiss dengan kim bum. Berlahan .. kim bum melepaskan ciuman nya ia melihat mata sayu so eun. saat so eun hendak menurunkan tanganya dari bahu kim bum. Kim Bum menahan tangan nya…
“ ini memang tempat yang seharus.. nya.. so eun aku tau kau merindukan ku.. dan satu yang ahrus kau tau .. aku sangat merindukan mu… “ ucap Kim bum so eun menatap mata hitam milik kim bum mencari kebohongan dari pria yang pernah ia cintai dan masih sangat ia cintai itu.
Berlahna Kim Bum mencium bibir so eun lembut… so eun menutup mata nya mempererat tangan nyadi tengku kim bum. Ciuman itu berangsur memamanas.. kim bum melumat bibir So Eun… atas bawah secara bergantian. Sesekali menjilat bibir merah milik so eun. Berlahan ciuman itu turun ke dagu so eun.. kim bum mencium dgau so eun dengan lebut dan sesekali menjilat nya. ‘ kenapa ciuman nya berbeda. Kenapa ciuman nay lebih lebut dan hangat’ batin so eun mengingat dulu kim bum hanay memikirkan nafsu nya saat mencium so eun kasar dan terkesan tergesah gesah. Sementara sekarang.. ciuman itu lembut dan hangat.. so eun menikmati ciuman yang di berikan kim bum “ Auh.. hmmm… “ desah so eun saat kim bum sedikit mengigit leher nya menciptakan kiss mark.di leher so eun… tangan kim bum naik ke dada so eun berlahan meremas Payudara kanan so eun dnegan lebut… “ Ah… hmm…. terus bum-ah” desah So Eun.. Kim Bum tersenyum di sela selam aktifitas nya.. dia benar gadis inimerindukan naymerindukan sentuhan nya… gadis ini menikmati semua yang ia lakukan.
“ Payudara mu masihkencang walau kita sudah tak ebrtamu 5 tahun” ucap Kim Bum
“ Bum-ah umur ku baru 23 tahun” ucap So Eun
“ hmm… boleh aku minta servis dari mu ?” tanya Kim Bum dengan wajah imut nya.. so eun tau sekali apa yang masud kim bum.
“ baik lah “ ucap So Eun Kim Bum melepaskan baju so eun berlahan.. baju tranparan yang bahkan tak memakai bra… berlahan ia membuka celana dan underwe so eun….
“ Seperti nya kali ini aku main duluan… tubuh mu semakinn mengiurkan “ ucap kim bum so eun tersenyum dengan katakata Kim Bum.berlahan Kim bum melepaskan baju dan celana nya serta celana dalam nya…
“ Wou.. sudah lama aku tak bertemu adik mu “ cuap SoE un mengelus elus… Junior kim bum
“ Ah kau ini” ucap Kim Bum langsung mendorong so eun ke atas tempat tidur dan berlahann mencium So Eun… ia kembali mencium leher kim bum… “ hmm.. ah… au…” desah so eun Berlahan ciuman itu turun ke dada so eun… kim bum menghisap niple so eun dengan ganas sementara tangan nya meremas payudara so eun yang lain… “ Hmm.. te…rus.. bum-ah” desah so Eun Kim Bum mengigit Niple so eun… lalu tangan nya memelinter nya… Kim Bum mencium payudara so eun menciptakan Kiss mark di payudara so eun yang montok dan besar itu. Berlahan tangannay mengelus perut datang so eun dengan halus… membuat soeun kegelian.. bagian ketiga so eun selain kuping dan paha nya adalah perut nya jika di elus lembut dia akan kegelian sendiri… Berlahan Kim Bum menjilati perut so eo eun membuat so eun tambah ke gelian…
“ Bum-ah… ge..li “ ucap So eun Kemudian kim bum mengelus miss v so eun… ia memjilati Miss V so eun sesekali mengemut nya… “ Ah… Bum-ah .. aku…akhhhh” so eunbaru mencapai klimaks nya malam ini. “ Cairan mu masih senikmat dulu jagi “ ucapKim bum di sela sela aktifitas nya menhisap cairan so Eun… So eun sunguh tak bsia menolak perlakukan kim bum yang membuat nay benarbenar nikmat. Lidah Kim bum sesekali masuk ke dalam miss V so eun… kim bum melihat wajah so eun yang benar benar ter lena akan perlakukan nya. dengan jail nya ia meremas miss V so eun.. “Ah.. au…. Kim Bum” ucap So Eun
“ Kau sunguh cantik so eun” ucap Kim Bum mendekatkan kepala pada wajah so eun mengelus wajah wanita cantik ini.
“ hmm.. rayuan mubelum hilang ya “ ucap So Eun
“ Hmm benaran… Sayang… “ ucap Kim Bum sambil seperti memohon. So eun mendorong tubuh kim bum hinga tubuh nya berada di atas tubuh kim bum. So Eu mnegelus wajah kim bum. menjalan kan kedua jari nay yang berkuku pajangan di abs kim bum lalu menarik niple coklat milik kim bum
“ So Eun.. au…” ucap kim bum so Eun tersenyum ia pun memulai aksi nya dengan mencium pipi kim bum lalu Bibir Kim bum.. ia melumat bibirKim bum dengan berlahan sekalian mengetes kesabaran Kim bum. Dari ciuman bibir turun kelerha Kim bum ia mencium leher Kim bum dnegan penuh nafsu…berlahan mengelus abs kim bum dan menciumi nya… tubuh Kim bum yang lebih bagus dari pada 5 tahun lalu tampat Six packs kim bum .. nampak anak ini sering fitnest…
“ Tubuh mu bertambahbagus sayang” ucap So Eun mejalarkan kedua jari nya pada bagian sixpacks kim bum
“ tubuh mu juga “ ucap Kim Bum So Eun turun ke junior Kim Bum.. ia mengecup lalu menjilati junior kim bum .. “ Hmm… terus… ters cahgi “ ucap Kim bum… so eun berlahan melumat Junior Kim bum sambil mengelus Twinsball kim bum … “ Ah.. iya.. terus.. cahgi… nikmat “ rancau kim bum berlahan tangan So Eun meremas junior Kim Bum lembut..lembut… lalu mengeras.. lebut.. mengeras sesuai irama…. Saat so eun sedah mengemu junior Kim bum … “ Akhhhhh” desah Kim bum rupa nay kim bum sudah mencapai kelimaks nya malam ini. So Eun menelan cairan itu dan sesekali menjilat nya di sekitar Junior kim bum namun Kim bum menyudahi mermainan itu. So Eun nampak cemberut karana itu.
“ Kau kenapa sayang” ucap Kim bum
“A ku belum puas “ ucap So Eun karna Kim bum menyudahi permainan nya tadi.
“ ayolah… setelah ini kau boleh bermain dengan adik ku “ ucap Kim bum mebuat so eun girang. Berlahan Kim bum kembali ke atas so eun ia mengecup bibir so eun pelan lalu berhenti menatap so eun. so eun menanguk menanda kan dia setuju… Berlahan Kim Bum mengesekan kepala Junior nya pada pangkar Miss V so eun… berlahan ia memasukan Junior nya….
“ akhhh…. sakit “ desah so eun ksakitan
“ Kenapa masih sempit padahal dulu aku pernah masuk” ucap Kim Bum bingung * Sudah 5 tahun yang lalu pak * Kim bum terus berusaha memasukan Junior nya kedalam Miss V so eun … Jleb…junior kim bum tetanam dengan sempurna di miss v so eun…
“ punay mu masih kencang sayang” ucap Kimbum So Eun tersenyum ‘ Berlahan Kim bum mengerakan junioar nay sambil meremas payudara so eun
“ hmm… ah.. yah.. teru.. kim bum … ini nikmat “ rancau so eun…
“ kau suka sayang” ucap Kim bum

—- >>> Sementara di luar * gangu bentar * <<< Siwon, Yoona, Kyu Hyun , Yu Ri, Eun hyuk dan donghae sedang ada di bawah…
“ waduh tak ku sangka Kim bum hebat juga “ ucap Siwon
“ Benar.. punya Kim bumbesar juga ya “ ucap yu Ri
“mana besar dari punya ku “ cuap Kyu Hyun
“ Punya mu yang terbaik sayang” ucap Yu ri
‘ Siapa yang meminum Jus manga ku yang di kulkas “ ucap Yoona datang.
“ tadi ku lihat So Eun…” ucap Donghae
“ Aih… “ ucap Yoona
“ Siapa yang meminum susu ku ?” tanya Eun Hyuk
“ tadi aku lihat Kim bum” ucap Siwon
“ Hmm.. pantesan… So Eun mau main main terus ama junior Kim bum .. “ ucap Yoona
“ Itu kau kasih obat perangsang ?” tanya Siwon
“ Iya.. ini teman ku mau .. dia datang besok.. untuk pacar nay kata ay.. aku lupa so eun suka jus mangga “ ucap Yoona
“ Udah obat perangsang nya abis lagi “ cuap Eun Hyuk
“ Alah… hyuk suruh teman mu kirim lagi” ucap yoona
“ iya..” ucap Eun hyuk
“ tapi lumayan dapat tontonan gratis “ ucap Kyu hyun dan Donhae cekikikan. Karna mereka berdua memasang kamera di kamar So Eun
“ Ini lebih aman dari apda pada saat kita nonton malam pertama Siwon dan Yoona .. gak kenak terikan deh “ ucap donghae
“ kalian itu ya “ jitakan panas mnedarat di kepala ke -4 anak itu.

— >>> balik ke kamar <<<
Kim Bum terus memaju mundurkan Junior nay di dalam miss V so eun … berlahan.. … “ Kim Bum ak…” so eun seperti sudah ingin mencapai klimaks nya… “ sabar sayang sebentar lagi “ ucap Kim bum… beberapa menit kemudain “ Akhhhhh” Desah mereka… “ Cairan mu hangat bum” ucap So Eun “ hmm kau suka … kita lakukan lagi ?” tanya Kim Bum “ Aku ingin bermain dulu dengan adik mu” ucap So Eun “ nanti saja “ ucap Kim bum “ Bum… kenapa kau mempermainkan ku dulu ?” tanya So Eun… tibatiba megubah suasana. “ Karna dulu aku tak menyukai mu.. namun 5 tahun di amerika aku selalu memikirkan mu.. apa kau sudah punya kekasih.. apa sudah ada ornag lain yang merebut mu dari ku.. aku takut… akhir nay akubsia kembali ke korea dan melihat mu lagi… aku mencintai mu So Eun… aku merindukan mu ..” ucap Kim bum memeluk so Eun “ Aku juag bum” So Eun membalas Kim bum “ siapa itu onew dan kenapa kalian berciuman tadi “ tanya Kim bum ceburu “ Hmm.. dia teman ku..dia angota bb Shinee… dia di kejar kejar oleh seornag yeoja yang menyukai nya jadi dia memohon pada ku agar boleh mencium ku… hanya.. itu gak lebih “ ucap So eun “ apa kau pernah melakukannya dengan namja lain ?” tanya KimBum “ kau adalah yang pertama dan hanya kau… “ ucap So Eun “ janga pernah dekati pria itu lagi araso “ ucap kim bum “ ne “ ucap So Euntersenyum melihat kekasih nya yang super super cemburuan nya. Dan mereka melanjutkan malam-malam itu dengan ronde ronde berikut nya

— >>> pagi <<<
Saat di meja makan …
“ gimana tadi malam kalian berapa ronfe beduaan ?” tanay Yoona jail membuat so eunlangsung gugub bersemu merah
“ tungu biar ku tebak kalian menghabiskan 25 ronde.. gilak so eun kau kuat banget “ ucap Eun Hyuk .. So Eun memandang kim bum yang mengeleng…
“ Seru banget nonton nya tadi malam “ ucap Siwon
“ Kalian .. ‘ ucap Kim Bum
“Ini “ ucap Kyu Hyun menunjukan kamera yang baru ia cabut.
“ ya.. Cho Kyu Hyun” ucap kimbu benar benar malu.
“ wah.. itu balasan untuk kalian yang mengintip kami” ucap siwon dan yoona
“ kapan kapan kita ngintip eunhyuk ama donghae aja yuk “ ucap jail kim bum
“ Setuju “ ucap satu mejar
Donghae>< eun Hyuk Kabur !!! Hahaha…

THE END

ne yang minta bumsso aku kasih..  🙂
sorri nge post nya lama soal nya kemarin ke hapus…
ok deh mongo di komend/// 🙂 😀

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on 07/09/2011, in Bumsso, FF, OS, SNSD, Super Junior and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 73 Comments.

  1. kok, putus2 ya chingu ? wahhh seneng bgt ada yg bumsso *jingkrak2 kyak anak kecil*

    gamsahmida author, ku suka 1000 jempol buat author

  2. iiiiiiii kebayang bneran,,, kwkwkwkwkw…
    kurang hot min hehehe

  3. ooowww jadi ceritax sekarang kim bum dh cinta ama so eun nih,,

    wkwkwkwk rese’ bgt masang kamera d kamar, plus dapet tontonan gratis
    hahaha 😀

    tapi ceritax keren kq min.
    teruslah berkarya 🙂

  4. Endang sriyani

    Buset 25 ronde..nggak kbyng…tp aq sk sifat kim bum yg penyemcemburu… Dan so eun..yg tbh cantik aja…ost’a keren…aq suka..

  5. SparKyu-Taeganger ELF

    woah,bumso sweet couple >..<
    nice ff,ada bikin ngakak mangap nya hahaha XD

  6. 25 ronde,??
    ckckck..

  7. anyeong q reader bru nih
    mau komen dkitt.

    hoho kluarga soeun pda jahil2 trnyata
    ksian bumsso jd bhan tontonan gratiss. haha

    ku suka critanya…>>>
    top deh buat author.

  8. wah oppa qu (onew) kok iktan nongol ni,,,hehe

  9. Mksh y chingu dh dbuatin full bumsso,tpi pngen nambah ni hehehehe..
    O Critanya so eun cma buat truhan kim bum y??kok kim bum bru ‘bgtuan’ lgi ma so eun stlh 5 thun pdahal mrka ngintip siwon yoona MP n nikah mrka bru 1 bln yg lau*jd bingung*
    Q puas bngt bcanya,hot bngt. .author emang the best deh. .

  10. 25 ronde???
    Gila..
    Ck.ck.ck..

    Iseng banget sih masang kamera di kamar…
    Emg dasar evil kyu..
    Donghae koq ikutan juga sih..
    -__-v

    eh, ada onew numpang lewat..
    Wkkwk.

  11. hmmm… Aku suka bikin ff nc ada comedy nya jadi yang baca lagi serius akhir nya ngakak…

    Kurang hot ya… Maklum aku baru ne…

    Hmm .. Entar comedy nya ku ubah ah buka nginti ama obat perangsang lagi,, kejutan deh buat reader.. Dan pemain tetap di cerita ku itu : onew, so eun , kim bum, yoona, siwon, hyo su, lee teuk, dong hae, eunhyuk ma ki bum

    Entar ada ff sonew dan bumsso
    Serta wonyoon dan bumyoon
    tapi kalo teuksu itu tak bisa di ganti. Dan masalah ff yaoi eunhyuk dan donghae dalam masa pembuatan ok jadi tungu ya..
    Ini informasi buat reader

  12. Gud j0ob..ai laik bumss0..ai laik auth0r+admin,ai laik ind0nesia..hahahaha gak nyambung!
    Suka,tp kurang panjang truz desahan’y jg kurang..jd rada kurang h0ttie..mf ye th0r,tp apapun ff asal bumss0 aQ supp0rt..mauQ dikaw bwt lg ff bumss0 yg lbh panas 300 drajat celcius,wkakaka
    Chay0o

  13. wuihh gilaa 25 ronde apa gag lemesss tu badan, tapi tu sepupu pada jahil masang kamera d kamar!!
    daebakk ^^

  14. Anjany Djamal

    Hahaha. Keren. DAEBAK thor

  15. minum jus mangga yang ada obat perangsangnya?
    ckckck~ pantes kim bum soeun mpe 25 ronde
    nice job

    mang enak ya nnton yadong? dasar evil semua temen2nya

    author keren ni ff’a lumayan hottt

  16. lama neh gag mampir…
    daebak ne author… bsok mau ngintipin cp lage ne.. ajak2 ye… hhe…
    dtunggu kry lainnne…

  17. asiikk, ada yuri…
    sekali2 yuri sma minho donk yg maen…
    tapi, yg ini asik…
    kurang hot

  18. Aiihhh gila!!! Hot thor 🙂
    Jadii gtu toh crtany,, okey aku ngrti prjlnan cnta bumsso ama yoonwon,, sisany yah klo author mau ngasih tau,, aku akn dgn senang hati menerimany 😀
    Waduhh kuat bgt tuch 25rounde ckckcckkk ..

    Aku tnggu krya slnjtny ^^

  19. Poespa sang soeun

    Gila benerrrrrr…….
    Memang bener-bener yadong….
    Baru kali ini puspa bca ff yadongnya yadong bener…..

  20. yola… eon bc na mpe malu… 🙂
    coz masa mreka bgituan mpe d intipin sech…!!
    Oh My God…!!
    g bs bayanginna.. malu bgt..!!

    eon tunggu loh YAOI na… hehhhhee… EUNHAE YAOI… hahhhhaa… 😛 😀

  21. huwaaaa,,,,,,
    yadong bgt,,,,,
    mpe malu ndiri bacax,,,
    ><

  22. AnnisaHourai

    Mwo 25 ronde? gilaaa….
    Hebat kim beom ma so eun 😀

    Hhhhh akhirx setelah menunggu lama bumsso ngeyadong, akhirx ada jg yg bikin
    Bikin lagi ya Thor.. Bumso ncx
    Truss katax banyak yang salah, mohon diperbaiki
    over all… HOT BGT!!!

  23. Seruuu…
    So eun kuat bgt smpe 25 ckckck..
    D’tunggu crita Bumsso sLanjut’a

  24. br pertama bc couple bumsso

    Keren….

  25. Ika primadonnablackjack

    Huft huft, asma thor, kekeke, hot h h h h

  26. Bumsso memang bner2 couple yg pling d’tnggu2 ne…
    Couple yg bnyak mnrik prhtian.
    Critax bgus thor,ouh enak ya jdi kim bum,mnta maaf aja,lngsung 25 rnde…
    Pha gye gk…
    #Geleng2 kpla
    hahaha. 😀 yg lain pada jail smuax ya…
    Msak g2 aja d’psng kmera…
    Bner2 klwarga yadong tu smuax.

  27. yeeaaah Bumsso…
    BTW banyak kata2 yang salah tuh chingu….

  28. 25 ronde ? Ckckck efek obat prangsangny hebat 😀
    isiny org yadong semua tu rumah 😀
    banyak jempol deh buat authorny 😀
    bkinin kyu-yuri dong 😀

  29. restygeestory

    Request dong, NC YOONWON LAGI T.T

  30. rizkyapratiwi

    hahahahahaah ….. mantaaaap
    mereka jail banget ya masang kamera d kamar so eun
    lucuuu … bikin ff bumsso lgi dong thor

  31. waduh seisi rumah pd yadong semua…
    bumsso bnr2 hebat smpai 25 ronde…
    nice ff…thor…

  32. Endang Sri Rizky

    Dasar kimbum dasar keluarga yadong
    (..•͡˘_˘ •͡..) ♓♏ммм..

    Hehehehehe ..

  33. nmpng kmen…kkkkkk..tuh pnghni rmh bnr2 gl smua yah..bnr2 hbngn yg aneh..pi seru..buat lg ff bumsso nc donk,..

  34. BumMIA Donghae

    Wahhhh, akhirnya terobati jg…
    Biasanya intan yg sllu mnyuguhi driku dgn crta yadong bumsso…
    Tp, entah sedang sibuk ap dia skrang driku ngk tau…
    Pdhal udh kngennn banget ingin bc ff NC nya#ups, curhat ni ye#…
    Ok dech thor, d tggu slnjutny…

  35. djkyussoloverz

    waw kereeeeeeeeeeeeeeen……..!!!!!

  36. Diyahyukieyadongers

    Wah onnie crt’a keren
    Wkwkkwkwkwkw

  37. Hahaha..:D ngntip EunHaePpa? Aku ikuuuuuutttt..:D

  38. akh ga mau ngintip si eunhae couple akh susah ngebayangin kalo yaoi kwkwkw

  39. kurang hot cingu…
    Hahaha..
    Yadong tingkat tinggi…
    Kayaknya penulisannya perbaiki lagi cingu..
    Masih banyak salah spasi …
    Ma ada typo….
    Tapi cerita nya keren kok…
    Di tunggu karya2 mu yang lainnya cingu…
    Nice ff…

  40. oh…ini lanjutan cerita yg yoona n siwon dulu ya???
    keren author…
    bikin yg yoona siwon lagi dong!!!

  41. Yulie bumiesangelsforever^

    Wahhhhh wahhhhhh…
    Gila nie ff…..
    Wahhhhh creeeennn bggetttt truzzz buat ff Bumsso don’k min,ska bgeeeet bca n…..

  42. Iseng bgt ya orang2 stu rmh.y So Eun pke psang kamera sgala.. Kurng kerjaan bgt ya nontn privacy org.. Ckckckckckck.. Dagh biasa mreka rupa.y..
    Haha,, 25 ronde dlm smalam…wuihhh,,daebak itu mah..

  43. Awww hot ceritanya, wkwkwk jarang2 baca ff bumsso yg ncnya hot kayak gini, kereeeeen!!

  44. , gila bener..
    banyak bener sampai 25 ronde..

    tapi bagur kok,
    sayang kurang hot
    hehe 😀

  45. , gila bener..
    banyak bener sampai 25 ronde..

    tapi bagus kok,
    sayang kurang hot
    hehe 😀

  46. 25 ronde????,,,,,,
    W.O.W…………
    keren……..
    heeeeee

  47. choyuenwoanaekyuppa

    25 th0r daebak kuat bnget…

  48. critanya trlalu gmna gtu blm smpt q bca smua’a……….

  49. hahaha,,,,nngintip berjamaah ni yee….seru3x…:p

  50. astaga…25 ronde…
    daebak bumsso…

  51. Wah ini lebih parah dari yg yoonwon pake kamera diliatnya tp tetep aja keren deh wkwkwkwk

  52. Putri “KyuRi“ {Kyuhyun ~ Yuri} Shipper ^^

    karna aq msh dibawah umur menurut q ini uda hot kok sebenarnya aq ga blh baca ff yg hot gini hehehe tp liat main cast nya bumsso gpp deh hehehe apalagi aq liat ada KyuRi couple disini aq jd tambah semangat bacanya bnykn lg ya ff kyuri ama bumsso yg nc nya ^^

  53. Minho Saranghae Sulli

    author
    boleh request ff gak?
    ncnya minsul

  54. wawo!!! ff na bagus..
    kasihan so eun dikerjain sama oppa dan onni na.. jangan lupa videonya di apus. hahaha
    adegan nc na h.o.t.

    tapi sayang banyak typo 😥

  55. gila,so eun sampe 25 ronde ,
    bagus thor

  56. baguuus thor. daebak..

  57. ini rumah g aman bgt y

  58. Amie loveYoonwon

    25 ronde??? WOW. . . Kuat bner mrka. . .

    Thor bikin nc yoonwon lagi dong. . .pleaseee

  59. Sptnya author cocok dgn tipe comedy….
    Baca ceritanya mpe nyengir2 trus geleng2…

  60. Ceritanya kocak juga nieh…keren dexh. Aku suka ceritanya.

  61. hydrilla verticillata

    Keren kerrenn. Tapi banyak typo nya, ditunggu karya selanjutnyaaa

  62. ceritanya bagus 🙂

  63. Wah,,, bnyak typonya nih _- jadi harus kira2 dulu _-

  64. Dasar. . .
    Kocak di sni ad pengganggunya…hehe

  65. lucu ceritanya

  66. …… DAEBAK…… 2 jempol buat ” maafkan aku ” ….. muach …

    Ckckck ( geleng 2x kepala ) itu 1 rumah .. penghuni nya pervert semua … aigoo … kmrn siwon – yoona yg jadi korban intipan … eh skrg kim bum – so eun .. tp di intip dgn cara canggih …Huahahahahah dasar mereka semua otak YADONG….

    Huahahahahah…..PUAS bgt begitu tau teman..donghae yg mau nginap itu namja ” normal ”

    Eiiii jgn 2x kim bum sengaja nginap di rumah donghae untuk minta maaf n mendekati so eun kembali???? Hehe

    Ommo … jd secara ga sengaja .. so eun minum jus mangga & kim bum minum susu dmn ke 2 minuman itu berisi obat ” ….. ” ( Huahahahahah tertawa guling 2x ) … pantesan mereka HOT abis …..

    Kik kik mau nonton pasangan eunhyuk- donghae???? Ga ah …. kaburrrrrrrrr hehehe

  67. Ilma Bumssoeulmates Elf

    gillaaaa… yadong banget… tapi seruu XD

  68. Typo bertebaran di mana2, tapi dari segi cerita bagus kok 🙂

  69. Ya ampun gak banget deh mrk masak ngintip org,emang kurang kerjaan mereka.

  70. Berrrr seger klw yadong gini

  71. Marthatina vita vienna

    Gila bnget bumsso sampek 25 ronde,g kbyang dech,hem pantes aja mereka diintip ada si evil kyu oppa yang super iseng,em bkin nc lagi dong eon,bumsso sama chaeki.

Jangan lupa komennya..!!

