My Girl is Angel ??

 

Author : Kim Lili AKA Cho Hyo Su

Tittel : My Girl is Angel ??

Cast : Cho Kyu Hyun & Taeyeon

Other Cast : Donghae, Eun Hyuk , Cho Hyo Su

Gender : Sad , Romantic NC-21

Tipe

___Taeyeon PoV ___

Aku memandang wajah nya… wajah laki laki yang paling aku cintai… hmm… ia bertambah kurus…

“ apa kau tidak makan Kyu ? kenapa kau bertambah kurus “ ucap ku mengelus wajah nya …

“ Taeyeon… Taeyeon… Taeyeon…” Igau nya.. aku meneteskan air mata lagi lagi… oh God setega ini kah kau pada mahluk mu ini…

Berlahan aku menegcup pelan bibir nya.. lalu berdiri… “ aku akan sering mengunjungi mu sayang” ucap ku … sebuah sayap putih muncul di pungung ku.. saat nya aku pergi…

___ Kyu POV___

Aku membuka mata ku berlahan.. aku merasa ada yang mencium ku.. apa itu Taeyeon.. aku melihat ke sekeliling.. semua tempat kosong..

Aku menyentuh biir ku…

“ Taeyeon aku sangat merindukan mu sayang” ucap ku. Aku berjalan melewati sebuah gerteja… sebuah gereja yang menjadi tempat perpisahan ku dan Taeyeon… dan itu semua karna kebodohan ku yang lebih mendahulukan Nafsuku… ah.. sial sial sial…

“ Oppa !!” teriak seorang gadis menghampiriku…

“ Hyo Su … “ ucap ku datar melihat adik ku.. dia tersenyum mneghadapi sikap dingin ku.. hanya dia dan Taeyeon 2 wanita yang bisa bertahan menghadapi ku.. bahkan ibu ku saja sudah kehabisna ke sabaran menghadapi ku.

Aku Cho Kyu Hyun… seorang namja kaya raya… pintar & tampan… dan ini lah kisah ku.. kesalahan ku yang terlambat menyadari semua nya… aku memang bodoh !

___ Author POV ___

___ 1 tahun yang lalu ___

Seorang pria muda dan tampan pasti nya berjalan menuju sebuah kampus.. hari ini adalah hari pertama nya pindah ke Seoul… sesunguh nya ia sangat amat muak untuk pindah…

Semua gadis melihat nya memandang nya dengan tampang kagum….  Pria tampan ini menuju 2 orang gadis yang sedang belajar… di kantin membuat semua ornag di kantin memandangi mereka…

“ Hyo Su-ah “ ucap pria itu

“ ada apa TUAN CHO KYU HYUN” ucap gadis yang di pangil Hyo Su itu seperti nya ia amat sangat kesal.

“ kau marah ??” tanya Kyu

“ kau memakai mobil ku Oppa “ ucap Hyo Su

“ Iya kan… kau bisa pakai mobil yang lain kau tau aku juga menyukai mobil silver ini “ ucap Kyu

“ tapi jangan ambil punya ku… sana.. pergi “ usir Hyo Su…

“ hmm iya.. iya… besok aku balikin” ucap Kyu pergi.

“ kakak mu ?” tanya gadis di sebelah nya

“ Iya Eonnie… dia sunguh menyebal kan… masak iya mobi ku dia pakai padahal dia tingal milih mobil lain di rumah “ ucap Hyo Su

“ hahah… mengalah lah pada kakak mu” ucap Taeyeon

“ WHAT mengalah pada Evil Kyu itu.. demi apapun juga TIDAK AKAN “ ucap Hyo Su lalu ia beranjak pergi meningal kan Taeyeon.

“ Cho Kyu Hyun ….. ternyata si Evil telah kembali toh “ ucap Taeyeon

___

“ Mmmmhhh…. Ah…” desah Taeyeon saat mencium leher jenjang milik nya… kyu terus menciptakan Kiss mark di leher milik Taeyeon…

“ Kyu St..op “ ucap Taeyeon

“ Waeyo ?” tanya Kyu Hyun

“ aku tak bisa melakuakn ini “ ucap taeyeon melepas pelukan Kyu Hyun lalu berbalik menuju pintu… namun Kyu memeluk nya dari belakang mencium bahu Taeyeon  lalu berbisik “ Aku mencintai mu Taeyeon.. sangat mencintai mu… ku mohon jangan tingal kan aku… kau mengubah diri ku… kau yangbisa menerima aku apa ada nay ku mohon … “ ucap Kyu

Berlahan Kyu mencium leher Taeyeon.. membuat taeyon Kegelian…

“ hmm.. Kyu…” desah tayeon…

Berlahan Kyu memojokan taeyeon ke dinding kamar milik nya itu… ia terus mencium Taeyeon… dengan ganas nya… membuat Taeyeon semakin terbuai pada nafsu…

Berlahan kyu hyun membuka satu persatu kancingkemeja milik Taeyeon… membuka setengah nya lalu mulai mencium bahu Taeyeon.. tangan nya berlahan meremas dada taeyeon…

“ Hmm…. Ah…ah…ah… ah… terus Kyu-ah” desah Taeyeon

Berlahan tanagn Kyu hyun menurun kan kemeja putih milik tayeon sehinga bagian atas tubuh nya hanya di tutupi bra nya… berlahan Kyu mengelus pungung taeyeon … ia melepas berlahan… bra milik taeyeon… dan membuat 2 payu dara milik taeyeon menjadi pemanadangan indah bagi Kyu Hyun.

Berlahan Taeyeon mengambil langkah duluan untuk melepas kan kemeja Kyu Hyunn… kyu hyun menjilati Leher taeyeon.. membuat gadis manis itu kegelian,…

Setelah membuka smeua kancing kemeja Kyu Hyun taeyeoon  memainkan jari jemari nya dia leher, Abs & tubuh six pack milik Kyu Hyun.

Tampa snegaja ia menyentuh sebuah luka Taeyeon tau luka apa iu tapi ia tak ingin merusak suasana ini…

Berlahan ia mencium bibir kyu hyun.. mereka pun saling melumat…

Kaki Taeyeon sudah cukup Lemas.. Kyu Hyun pun mengakat tubuh Taeyeon ke atas ranjang merebahkan tubuh gadis itu yang sudah hamppir Neked itu… Kyu Hyun terus melumat Payudara milik taeyeon.. bebrapa kali ia mengigit nipple taeyeon…

“ Ah….kyu…ah….ah…ah..” desah Taeyeon…

Tangan Kyu Hyun berlahan mengelus..vagina Taeyeon yang masih di lindungi oleh hot pant’s yang ia kenakan.. berlahan Kyu menarik resleting celana Taeyeon lalu menurukan nya + dengan Cd nya Taeyeon.

Wajah Teyeon yang sudah terlena akan permainan Kyuhyun semakin mengila…. Berlahan kyu hyun mengecup perut Taeyeon berali ke Vagina Taeyeon yang sudah basah.. ia mencium … menjilati vagina Teyeon…  serta menegmut emut vagina taeyeon.. emmbuat gadis ini mendesah..

“ Ah… kyu… ah…. Hmmm…. Ah… aku…ak…aku…mau…” ucap Taeyeon….

“ arhhggg…..” desah Taeyeon panjang ia habis klimaks pertama…. Kyu Hyun menjilati cairan taeyeon itu.

Berlahan Kyu mendekatkan kepalanya pada taeyeon…. Taeyeon tersenyum berlahan tanagn taeyeon menyentuh milik Kyu Hyun ia elus elus milik kyuhyun.. lalu meremas remas nya…

“ hmm ah… terus.. terus sayang “ ucap Kyu Hyun …

Taeyeon  duduk di hadapan milik Kyu Hyun.. berlahan ia melepaskan calan Kyu Hyun… lalu mengelus.. dan Meremas Junior Kyu yang masih terbungkus… Cd nya tampa basa basi lagi.. ia langsung melepas kan Cd kyu hyun hinga mereka berdua full naked sekarang.

Taeyeon mencium kepala Junior Kyu Hyun lalu menjilati nya…. Melahan memasukan nya kedalam mulut nya melumat nya..

“ Ah… terus sayang… ah.. ah… hmm… ah..” desah Kyu hyun saat taeyeon bermain…

< Skip kejap ye… * kenak serbu reader*>

Hyo Su baru saja pulang dari tempat teman nya saat melihat Donghae & Eunhyuk sedang tegak seperti menguping.

“ Oppa sedang apa ?” tanya Hyo Su melihat kedua sahabat oppa nya.

“Kya.. Hyo Su kau mengaget kan ku” ucap Eunhyuk

“ hm…shhttt.. jangan berisik” ucap Dong hae lalu terdengar suara desahan…

“ Ah terus sayang … ah…ah…ah..hmmm… Ah…”

“ Itu suara oppa… dengan siapa ia melakukan nya sekarang ? “ tanya Hyo Su

“ Taeyeon” ucap DongHae.

“A PA!!” teriak Hyo Su.. mulut nya langsung di bekap oleh Donghe nya menghimpit tubuh Hyo su ke dinding posisi merek..

Saling pandang.. dekat seperti tidak ada pembatas… Donghae hampir saja ingin mencium Hyo Su…

“ Kya… kalian berdua… aku mau ikutan juga “ ucap Eunhyuk mengagu

“ bagai mana kalo kita lakukan bertiga “ tanay Donghae… membuat HyoS u hampir terkena serangan jantung

“ Jangan gila kaling aku tak mau “ Ucap Hyo su lari nyicirke kamar nya…  tapi tangan nya malah di tahan Donghae hinga tubuh mereka berhimpitan lagi…

“ kalo dengan ku ?”  Tanya Donghae membuat pipi Hyo Su bersemu merah…

< Lee teuk oppa… aku mau di perkosa EunHyuk ama Donghae.. Help me oppa !! * tapi aku juga mau sih * >

Mereasa ingin mengeluarkan kyu hyun berusahan mengeluarkan Junio nya dari mulut taeyeon namun taeyeon malah menahan nya…

“ Arhhhh….” Desah Kyu Hyun… semua cairan Kyu Hyun di telan oleh taeyeon… berlahan ia menjilati lagi Junioe Kyu

“ Sudah ya sayang kita mulai permainan nya saja “ ucap Kyu.. taeyeon tersenyum…

Kyu mencium bibir Taeyeon… berlahan turun ke leher taeyeon yang sduah penuh Kiss mark… ia duduk mengarahkan Junior nay ke lubang vagina Taeyeon.

Kyu Hyun berusaha memasukan Juniornya Yang bisa di bilang Big size kedalam lubang Vagina Taeyeon yang belum ia apa apa kan .. karna ia tek ingin merusak milik taeyeon dengan jari nya.

Berlahan ia memasukan nya walau sulit teru menerus.. Kyu hyun melihat Taeyeon yang mengigit bibir bawah nay dan mulai mengeluarkan airmata…

Ia pun mencium taeyeonserta meremas remas dada tayeon agar menghilangkan sedikit rasa sakit.

Jelb ! GOL !!!! * bola nya masuk !!*

Seluruh junior Kyu hyun sudah masuk ke dalam milik taeyeon walau menyakitkan…beberapa saat Kyu Mengerakan junior nya pelan dan dengan tempo yang seirama dnegan remasan nya pada payudara milik tayeon… taeyeon mulai menikmati permainan KYu hyun

“ Ah.. hmm… yeah.. terus… terus kyu” desah Taeyeon.

Dan pada akhir nya ekdua nye mengeluarkan desahan… panjang….

“Ahhhh…” itu adalahklimaks kedua mereka malam ini … kyu hyun mengecup kening taeyeon. Dan  berkata “ Tidur lah sayang” ucap Kyu.

___ PAGI ___

Kyu Hyun & Taeyeon turun ke lantai bawah bisa mereka lihat Lee Teuk sedang memeluk Hyo Su yang tertidur sementara di bawah sofa terdapat Donghae dan Eunhyuk yang wajah nya babak belur.

“ Mereka kenapa ?” tanya Taeyeon

“ Tidak tau “ ucap Kyu

“ Oppa..” ucap Hyo Su terbangun.. dia juga membangunkan Donghae, Eunhyuk & Lee teuk

“ kenapa kalian tidur begini ?” tanya Kyu

“ Mereka berdua Kyu hampir saja memperkosa dongsaeng mu berdua dan hampir merebut yeoja chingu ku” ucap lee teuk

“ Maaf Hyung kami hanay tergoda di sebabkan mendengar Kyu hyun mendesah tadi malam “ ucap Eunhyuk polos membuat 2 jitakan panas mendarat di kepala nya.

Sementara Taeyeon hanya bisa diam pipi nya merah merona …

___ 1 Minggu setelah itu ___

Taeyeon “ pangil seorang pria…

“ Nick…” ucap taeyeon kaget saat itu dia bersaam Kyu , Hyo Su & Lee Teuk

“ kau harus pulang “ ucap Nickhun menarik tangan taeyeon dan membuat Kyu Hyun juga menahan tangan Nickhun

“ Siapa kau ?” tanya Kyu hyun

“ Aku… Aku kakak nya… jadi aku ingin adik ku pulang.. lagi pula untuk apa kau keluar dari ‘TEMPAT KITA ‘ … Kau tau berapa marah nya semua nya… jangan egois Taeyeon… jangan hanya mementingkan perasaan mu… ucap kan selamat tingal pada nya.. dan pergi.. dengan baik.. atau ‘ AYAH ‘ akan membuat mu berpisah dengan nya secara tragis “ ucap Nickhun memandang Taeyeon… semua bingung dengan ucapan Nickhun… Taeyeon hanya tertunduk lemah…

___ Taeyeon ___

Aku melihat Kyu bersama seorang gadis dia tersenyum bahagia dengan gadis itu…

“ kau yakin ini jalan terbaik.. ini akan melukai mu ?” ucap Nickhun

“ sejak kapan kau mengkwatirkan ku.. waktu nya tingal 1 minggu lagi sebelum aku kembali “ ucap ku memandang Nickhun.

Aku sengaja menghapus memori kyu dan yang lain tentang diri ku dan mengati nya dengan seorang gadis yang begitu mencintai Kyu HYUNA… aku yakin dia akan bisa menjaga Evil Ku

___ KYU ___

Aku bersaam Hyuna sekarang ‘ KEKASIH KU’ tapi aku tak merasa ada kedekatan di antara kami… aku malah lebih tertarik dengan seorang gadis yang selalu ku tmrui saat aku melewati gereja di dekat rumah ku.. seperti aku mengenal nya lama…

___ Author ___

Hari itu hari minggu sore gereja sudah sepi Nampak seorang pria dengan sayap di pungunya tersenyum pada Taeyeon…

“ akku dulan Taeyeon” ucap Nickhun

“ Iya Nick” ucap taeyeon…

Sementara Kyu… ia melihat sebuah foto sebuah foto yang ia selip kan di dalam catatan milik nya… foto itu milik taeyeon… foto nya… bersama Kyu hyun…

“ Ta…Taeyeon “ ucap Kyu.. semua memory nya langsung Ia ingat…

Ia berlari menuju gereja di dekat rumah nya saat ia masuk ia melihat taeyeon mulai naik ek alatar cahaya putih mulai mengelilingi nya.

“Taeyeon” ucap Kyu

“ Kyu “ ucap taeyeon… sebuah sayap muncul di pungung nya .

“ kau mau  kemana “ ucap Kyu

“ Aku harus pergi” ucap Taeyeon

“ kau tak boleh pergi.. kau harus bersama ku” ucap Kyu

“ Aku gak bisa egois Kyu… aku tak bisa memntingkan perasaan ku… aku .. aku seorang malaikat yang sampai kapan pun tak dapat bersatu dengan manusia.. terlebih.. dia adalah kau “ ucap taeyeon

“ kenapa ?” tanay kyu,..

“ Kau.. setengah iblis Kyu.. aku.. aku seorang malaikat.. seharus nya aku membunuh mu.. bukan malah jatuh cinta pada mu.. maaf kan aku… selamat tingal kyu “ ucap taeyeon mengecup bibir kyu berlahan bayangan nya menghilang.. ia hanya bisa tertunduk lemah…

“ taeyeon ..” ucap nya…

“ Kau adalah setengah manusia setengah Iblis… kau tak akan dapat memiliki nya..” ucap sebuah suara…

“ kau ?” ucap Kyu

“ aku Nickhun… aku malaikat yang ditugas kan untuk menjaga para malaikat agar tak keluar dari batas batas nya…  dan Taeyeon sudha keluar dari batas nya… kau bersetubuh dengan nya.. apa kau tau hukuman apa yang akan dia terima terlebih jika dia mengandung… jadi jangan pernah ingat dia atau mencari nya jika kau tak ingin dia celaka.. encam kan itu” ucap Nickhun

___ End Flash back ___

Kyu hyun masih terus terdiam.. sampai dia mendengar suara isak tangis seorang bayi di dekat tempat nya berada…

Dia melihat Nickhun dengan seorang bayi…

“ Nic” ucap Kyu

“ ini anak mu.. dia sudah berumur 6 bulan.. kau harus merawat nya taecyeon tak bsia merawat nya setelah umur nya 6 bulan dia tak bsia tingal di SURGA… kau harus menjaga nya besar kan dia menjadi seorang anak yang baik” ucap Nickhun

“ Siapa namanya?” tanya Kyu

“ kami di atas memangil nya Key.. kau boleh member nya nama …” ucap Nickhun lalu pergi

“ key.. mulai sekarang nama mu Cho ( KIM) Ki Bum…” ucap Kyu Mencium anak nya itu

END ???

Hmm bagai mana… yang mesan Taeyeon dan KYuhyun ne udah ku kasih… map kurang hot maklum aku kan anak baru…

Giman giman bagus gak ??? hmm engakya L

Kalo begitu gak bakal ku lanjutin deh.. bagi yang ingin ff ini di lanjutin… harus commend lebih dari 15 ok kalo engak GAK BAKAL KU LANJuTIN * Ngancem lo thor padahal cerita nya gak bagus *

See u…. J

My Girl is Angel ??

Author : Kim Lili AKA Cho Hyo Su

Tittel : My Girl is Angel ??

Cast : Cho Kyu Hyun & Taeyeon

Other Cast : Donghae, Eun Hyuk , Cho Hyo Su

Gender : Sad , Romantic NC-21

Tipe

___Taeyeon PoV ___

Aku memandang wajah nya… wajah laki laki yang paling aku cintai… hmm… ia bertambah kurus…

“ apa kau tidak makan Kyu ? kenapa kau bertambah kurus “ ucap ku mengelus wajah nya …

“ Taeyeon… Taeyeon… Taeyeon…” Igau nya.. aku meneteskan air mata lagi lagi… oh God setega ini kah kau pada mahluk mu ini…

Berlahan aku menegcup pelan bibir nya.. lalu berdiri… “ aku akan sering mengunjungi mu sayang” ucap ku … sebuah sayap putih muncul di pungung ku.. saat nya aku pergi…

___ Kyu POV___

Aku membuka mata ku berlahan.. aku merasa ada yang mencium ku.. apa itu Taeyeon.. aku melihat ke sekeliling.. semua tempat kosong..

Aku menyentuh biir ku…

“ Taeyeon aku sangat merindukan mu sayang” ucap ku. Aku berjalan melewati sebuah gerteja… sebuah gereja yang menjadi tempat perpisahan ku dan Taeyeon… dan itu semua karna kebodohan ku yang lebih mendahulukan Nafsuku… ah.. sial sial sial…

“ Oppa !!” teriak seorang gadis menghampiriku…

“ Hyo Su … “ ucap ku datar melihat adik ku.. dia tersenyum mneghadapi sikap dingin ku.. hanya dia dan Taeyeon 2 wanita yang bisa bertahan menghadapi ku.. bahkan ibu ku saja sudah kehabisna ke sabaran menghadapi ku.

Aku Cho Kyu Hyun… seorang namja kaya raya… pintar & tampan… dan ini lah kisah ku.. kesalahan ku yang terlambat menyadari semua nya… aku memang bodoh !

___ Author POV ___

___ 1 tahun yang lalu ___

Seorang pria muda dan tampan pasti nya berjalan menuju sebuah kampus.. hari ini adalah hari pertama nya pindah ke Seoul… sesunguh nya ia sangat amat muak untuk pindah…

Semua gadis melihat nya memandang nya dengan tampang kagum….  Pria tampan ini menuju 2 orang gadis yang sedang belajar… di kantin membuat semua ornag di kantin memandangi mereka…

“ Hyo Su-ah “ ucap pria itu

“ ada apa TUAN CHO KYU HYUN” ucap gadis yang di pangil Hyo Su itu seperti nya ia amat sangat kesal.

“ kau marah ??” tanya Kyu

“ kau memakai mobil ku Oppa “ ucap Hyo Su

“ Iya kan… kau bisa pakai mobil yang lain kau tau aku juga menyukai mobil silver ini “ ucap Kyu

“ tapi jangan ambil punya ku… sana.. pergi “ usir Hyo Su…

“ hmm iya.. iya… besok aku balikin” ucap Kyu pergi.

“ kakak mu ?” tanya gadis di sebelah nya

“ Iya Eonnie… dia sunguh menyebal kan… masak iya mobi ku dia pakai padahal dia tingal milih mobil lain di rumah “ ucap Hyo Su

“ hahah… mengalah lah pada kakak mu” ucap Taeyeon

“ WHAT mengalah pada Evil Kyu itu.. demi apapun juga TIDAK AKAN “ ucap Hyo Su lalu ia beranjak pergi meningal kan Taeyeon.

“ Cho Kyu Hyun ….. ternyata si Evil telah kembali toh “ ucap Taeyeon

___

“ Mmmmhhh…. Ah…” desah Taeyeon saat mencium leher jenjang milik nya… kyu terus menciptakan Kiss mark di leher milik Taeyeon…

“ Kyu St..op “ ucap Taeyeon

“ Waeyo ?” tanya Kyu Hyun

“ aku tak bisa melakuakn ini “ ucap taeyeon melepas pelukan Kyu Hyun lalu berbalik menuju pintu… namun Kyu memeluk nya dari belakang mencium bahu Taeyeon  lalu berbisik “ Aku mencintai mu Taeyeon.. sangat mencintai mu… ku mohon jangan tingal kan aku… kau mengubah diri ku… kau yangbisa menerima aku apa ada nay ku mohon … “ ucap Kyu

Berlahan Kyu mencium leher Taeyeon.. membuat taeyon Kegelian…

“ hmm.. Kyu…” desah tayeon…

Berlahan Kyu memojokan taeyeon ke dinding kamar milik nya itu… ia terus mencium Taeyeon… dengan ganas nya… membuat Taeyeon semakin terbuai pada nafsu…

Berlahan kyu hyun membuka satu persatu kancingkemeja milik Taeyeon… membuka setengah nya lalu mulai mencium bahu Taeyeon.. tangan nya berlahan meremas dada taeyeon…

“ Hmm…. Ah…ah…ah… ah… terus Kyu-ah” desah Taeyeon

Berlahan tanagn Kyu hyun menurun kan kemeja putih milik tayeon sehinga bagian atas tubuh nya hanya di tutupi bra nya… berlahan Kyu mengelus pungung taeyeon … ia melepas berlahan… bra milik taeyeon… dan membuat 2 payu dara milik taeyeon menjadi pemanadangan indah bagi Kyu Hyun.

Berlahan Taeyeon mengambil langkah duluan untuk melepas kan kemeja Kyu Hyunn… kyu hyun menjilati Leher taeyeon.. membuat gadis manis itu kegelian,…

Setelah membuka smeua kancing kemeja Kyu Hyun taeyeoon  memainkan jari jemari nya dia leher, Abs & tubuh six pack milik Kyu Hyun.

Tampa snegaja ia menyentuh sebuah luka Taeyeon tau luka apa iu tapi ia tak ingin merusak suasana ini…

Berlahan ia mencium bibir kyu hyun.. mereka pun saling melumat…

Kaki Taeyeon sudah cukup Lemas.. Kyu Hyun pun mengakat tubuh Taeyeon ke atas ranjang merebahkan tubuh gadis itu yang sudah hamppir Neked itu… Kyu Hyun terus melumat Payudara milik taeyeon.. bebrapa kali ia mengigit nipple taeyeon…

“ Ah….kyu…ah….ah…ah..” desah Taeyeon…

Tangan Kyu Hyun berlahan mengelus..vagina Taeyeon yang masih di lindungi oleh hot pant’s yang ia kenakan.. berlahan Kyu menarik resleting celana Taeyeon lalu menurukan nya + dengan Cd nya Taeyeon.

Wajah Teyeon yang sudah terlena akan permainan Kyuhyun semakin mengila…. Berlahan kyu hyun mengecup perut Taeyeon berali ke Vagina Taeyeon yang sudah basah.. ia mencium … menjilati vagina Teyeon…  serta menegmut emut vagina taeyeon.. emmbuat gadis ini mendesah..

“ Ah… kyu… ah…. Hmmm…. Ah… aku…ak…aku…mau…” ucap Taeyeon….

“ arhhggg…..” desah Taeyeon panjang ia habis klimaks pertama…. Kyu Hyun menjilati cairan taeyeon itu.

Berlahan Kyu mendekatkan kepalanya pada taeyeon…. Taeyeon tersenyum berlahan tanagn taeyeon menyentuh milik Kyu Hyun ia elus elus milik kyuhyun.. lalu meremas remas nya…

“ hmm ah… terus.. terus sayang “ ucap Kyu Hyun …

Taeyeon  duduk di hadapan milik Kyu Hyun.. berlahan ia melepaskan calan Kyu Hyun… lalu mengelus.. dan Meremas Junior Kyu yang masih terbungkus… Cd nya tampa basa basi lagi.. ia langsung melepas kan Cd kyu hyun hinga mereka berdua full naked sekarang.

Taeyeon mencium kepala Junior Kyu Hyun lalu menjilati nya…. Melahan memasukan nya kedalam mulut nya melumat nya..

“ Ah… terus sayang… ah.. ah… hmm… ah..” desah Kyu hyun saat taeyeon bermain…

< Skip kejap ye… * kenak serbu reader*>

Hyo Su baru saja pulang dari tempat teman nya saat melihat Donghae & Eunhyuk sedang tegak seperti menguping.

“ Oppa sedang apa ?” tanya Hyo Su melihat kedua sahabat oppa nya.

“Kya.. Hyo Su kau mengaget kan ku” ucap Eunhyuk

“ hm…shhttt.. jangan berisik” ucap Dong hae lalu terdengar suara desahan…

“ Ah terus sayang … ah…ah…ah..hmmm… Ah…”

“ Itu suara oppa… dengan siapa ia melakukan nya sekarang ? “ tanya Hyo Su

“ Taeyeon” ucap DongHae.

“A PA!!” teriak Hyo Su.. mulut nya langsung di bekap oleh Donghe nya menghimpit tubuh Hyo su ke dinding posisi merek..

Saling pandang.. dekat seperti tidak ada pembatas… Donghae hampir saja ingin mencium Hyo Su…

“ Kya… kalian berdua… aku mau ikutan juga “ ucap Eunhyuk mengagu

“ bagai mana kalo kita lakukan bertiga “ tanay Donghae… membuat HyoS u hampir terkena serangan jantung

“ Jangan gila kaling aku tak mau “ Ucap Hyo su lari nyicirke kamar nya…  tapi tangan nya malah di tahan Donghae hinga tubuh mereka berhimpitan lagi…

“ kalo dengan ku ?”  Tanya Donghae membuat pipi Hyo Su bersemu merah…

< Lee teuk oppa… aku mau di perkosa EunHyuk ama Donghae.. Help me oppa !! * tapi aku juga mau sih * >

Mereasa ingin mengeluarkan kyu hyun berusahan mengeluarkan Junio nya dari mulut taeyeon namun taeyeon malah menahan nya…

“ Arhhhh….” Desah Kyu Hyun… semua cairan Kyu Hyun di telan oleh taeyeon… berlahan ia menjilati lagi Junioe Kyu

“ Sudah ya sayang kita mulai permainan nya saja “ ucap Kyu.. taeyeon tersenyum…

Kyu mencium bibir Taeyeon… berlahan turun ke leher taeyeon yang sduah penuh Kiss mark… ia duduk mengarahkan Junior nay ke lubang vagina Taeyeon.

Kyu Hyun berusaha memasukan Juniornya Yang bisa di bilang Big size kedalam lubang Vagina Taeyeon yang belum ia apa apa kan .. karna ia tek ingin merusak milik taeyeon dengan jari nya.

Berlahan ia memasukan nya walau sulit teru menerus.. Kyu hyun melihat Taeyeon yang mengigit bibir bawah nay dan mulai mengeluarkan airmata…

Ia pun mencium taeyeonserta meremas remas dada tayeon agar menghilangkan sedikit rasa sakit.

Jelb ! GOL !!!! * bola nya masuk !!*

Seluruh junior Kyu hyun sudah masuk ke dalam milik taeyeon walau menyakitkan…beberapa saat Kyu Mengerakan junior nya pelan dan dengan tempo yang seirama dnegan remasan nya pada payudara milik tayeon… taeyeon mulai menikmati permainan KYu hyun

“ Ah.. hmm… yeah.. terus… terus kyu” desah Taeyeon.

Dan pada akhir nya ekdua nye mengeluarkan desahan… panjang….

“Ahhhh…” itu adalahklimaks kedua mereka malam ini … kyu hyun mengecup kening taeyeon. Dan  berkata “ Tidur lah sayang” ucap Kyu.

___ PAGI ___

Kyu Hyun & Taeyeon turun ke lantai bawah bisa mereka lihat Lee Teuk sedang memeluk Hyo Su yang tertidur sementara di bawah sofa terdapat Donghae dan Eunhyuk yang wajah nya babak belur.

“ Mereka kenapa ?” tanya Taeyeon

“ Tidak tau “ ucap Kyu

“ Oppa..” ucap Hyo Su terbangun.. dia juga membangunkan Donghae, Eunhyuk & Lee teuk

“ kenapa kalian tidur begini ?” tanya Kyu

“ Mereka berdua Kyu hampir saja memperkosa dongsaeng mu berdua dan hampir merebut yeoja chingu ku” ucap lee teuk

“ Maaf Hyung kami hanay tergoda di sebabkan mendengar Kyu hyun mendesah tadi malam “ ucap Eunhyuk polos membuat 2 jitakan panas mendarat di kepala nya.

Sementara Taeyeon hanya bisa diam pipi nya merah merona …

___ 1 Minggu setelah itu ___

Taeyeon “ pangil seorang pria…

“ Nick…” ucap taeyeon kaget saat itu dia bersaam Kyu , Hyo Su & Lee Teuk

“ kau harus pulang “ ucap Nickhun menarik tangan taeyeon dan membuat Kyu Hyun juga menahan tangan Nickhun

“ Siapa kau ?” tanya Kyu hyun

“ Aku… Aku kakak nya… jadi aku ingin adik ku pulang.. lagi pula untuk apa kau keluar dari ‘TEMPAT KITA ‘ … Kau tau berapa marah nya semua nya… jangan egois Taeyeon… jangan hanya mementingkan perasaan mu… ucap kan selamat tingal pada nya.. dan pergi.. dengan baik.. atau ‘ AYAH ‘ akan membuat mu berpisah dengan nya secara tragis “ ucap Nickhun memandang Taeyeon… semua bingung dengan ucapan Nickhun… Taeyeon hanya tertunduk lemah…

___ Taeyeon ___

Aku melihat Kyu bersama seorang gadis dia tersenyum bahagia dengan gadis itu…

“ kau yakin ini jalan terbaik.. ini akan melukai mu ?” ucap Nickhun

“ sejak kapan kau mengkwatirkan ku.. waktu nya tingal 1 minggu lagi sebelum aku kembali “ ucap ku memandang Nickhun.

Aku sengaja menghapus memori kyu dan yang lain tentang diri ku dan mengati nya dengan seorang gadis yang begitu mencintai Kyu HYUNA… aku yakin dia akan bisa menjaga Evil Ku

___ KYU ___

Aku bersaam Hyuna sekarang ‘ KEKASIH KU’ tapi aku tak merasa ada kedekatan di antara kami… aku malah lebih tertarik dengan seorang gadis yang selalu ku tmrui saat aku melewati gereja di dekat rumah ku.. seperti aku mengenal nya lama…

___ Author ___

Hari itu hari minggu sore gereja sudah sepi Nampak seorang pria dengan sayap di pungunya tersenyum pada Taeyeon…

“ akku dulan Taeyeon” ucap Nickhun

“ Iya Nick” ucap taeyeon…

Sementara Kyu… ia melihat sebuah foto sebuah foto yang ia selip kan di dalam catatan milik nya… foto itu milik taeyeon… foto nya… bersama Kyu hyun…

“ Ta…Taeyeon “ ucap Kyu.. semua memory nya langsung Ia ingat…

Ia berlari menuju gereja di dekat rumah nya saat ia masuk ia melihat taeyeon mulai naik ek alatar cahaya putih mulai mengelilingi nya.

“Taeyeon” ucap Kyu

“ Kyu “ ucap taeyeon… sebuah sayap muncul di pungung nya .

“ kau mau  kemana “ ucap Kyu

“ Aku harus pergi” ucap Taeyeon

“ kau tak boleh pergi.. kau harus bersama ku” ucap Kyu

“ Aku gak bisa egois Kyu… aku tak bisa memntingkan perasaan ku… aku .. aku seorang malaikat yang sampai kapan pun tak dapat bersatu dengan manusia.. terlebih.. dia adalah kau “ ucap taeyeon

“ kenapa ?” tanay kyu,..

“ Kau.. setengah iblis Kyu.. aku.. aku seorang malaikat.. seharus nya aku membunuh mu.. bukan malah jatuh cinta pada mu.. maaf kan aku… selamat tingal kyu “ ucap taeyeon mengecup bibir kyu berlahan bayangan nya menghilang.. ia hanya bisa tertunduk lemah…

“ taeyeon ..” ucap nya…

“ Kau adalah setengah manusia setengah Iblis… kau tak akan dapat memiliki nya..” ucap sebuah suara…

“ kau ?” ucap Kyu

“ aku Nickhun… aku malaikat yang ditugas kan untuk menjaga para malaikat agar tak keluar dari batas batas nya…  dan Taeyeon sudha keluar dari batas nya… kau bersetubuh dengan nya.. apa kau tau hukuman apa yang akan dia terima terlebih jika dia mengandung… jadi jangan pernah ingat dia atau mencari nya jika kau tak ingin dia celaka.. encam kan itu” ucap Nickhun

___ End Flash back ___

Kyu hyun masih terus terdiam.. sampai dia mendengar suara isak tangis seorang bayi di dekat tempat nya berada…

Dia melihat Nickhun dengan seorang bayi…

“ Nic” ucap Kyu

“ ini anak mu.. dia sudah berumur 6 bulan.. kau harus merawat nya taecyeon tak bsia merawat nya setelah umur nya 6 bulan dia tak bsia tingal di SURGA… kau harus menjaga nya besar kan dia menjadi seorang anak yang baik” ucap Nickhun

“ Siapa namanya?” tanya Kyu

“ kami di atas memangil nya Key.. kau boleh member nya nama …” ucap Nickhun lalu pergi

“ key.. mulai sekarang nama mu Cho ( KIM) Ki Bum…” ucap Kyu Mencium anak nya itu

END ???

Hmm bagai mana… yang mesan Taeyeon dan KYuhyun ne udah ku kasih… map kurang hot maklum aku kan anak baru…

Giman giman bagus gak ??? hmm engakya L

Kalo begitu gak bakal ku lanjutin deh.. bagi yang ingin ff ini di lanjutin… harus commend lebih dari 15 ok kalo engak GAK BAKAL KU LANJuTIN * Ngancem lo thor padahal cerita nya gak bagus *

See u…. J

Advertisements

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on 24/09/2011, in FF, SNSD, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 40 Comments.

  1. seberna krng ngrti ma jln crta na… lolax…
    koq bz si kyu na stngh iblish???
    tp smph keren lho thor…
    aq suka aq suka (kyk mei mei)
    thor bwt yang bumsso lha….
    alias kim bum ma kim so eun…
    oke oke??

  2. i am the first comment! xD
    hahaha,saya disini min,yg request nih cast..XD
    emang sih kurang hot,tapi gak apa.yg penting sudah dapat ceritanya 😄 hahaha, widihh harus 15 comment? *mamake,aku mohon tolong banyak yg comment T^T *gilak

  3. ehh,yg diatas..mianhae,kirain saye yg first 😄 jadi malu *ditabok kyuppa 😀

  4. amiraramira

    Huaa..>,<
    bagus kok buat pemula hehehe…
    Lanjut thor! Fighting!

  5. aku setuju ama maria n kyk y harus ada lanjutan y. . . .
    Kurang dapet feel y, mungkin ini cuma perasaan aku aja krn baru pertama baca n nemu ff kyu yg d pairing ma taeyeon n sebener y pengen cast cwe y imajinasi aja, biar bisa ngebayangin itu aku wkwkwkwkwkwkwkwk. . . !!!!
    Lanjut ya soal y kurang jelas n jd bnyk pertanyaan yg timbul, knp kyu bisa setengah iblis n knp kyu harus d bunuh? Pokok y harus ya. . . . .

  6. even though it’s hard to read even if you use google translate…
    i totally love it!!!
    waiting for updates!!!
    hwaiTAENG!!!

  7. hwaaa,,, gak bs bersatu..
    tp punya anak buat kenang “an..
    kekekeke….
    bagus kok ffny chingu..
    lanjut dah..

  8. agk bingung.. -_-
    bnyak typo na thor..
    Prgntian scen na trlalu ksar, jd bngng..
    Critax sih bgus. Hehe,

  9. hmm pada bingung makan nya banya ngomend biar aku lanjutin * maksa* hahaha … Kalo banyak yg ngomend part selanjut nya bukan cuman nc nya kyu tapi nc nya key terserah deh ama siapa … Yang minta bumss berdoa lah authot kalian yang cantik nan manis ini dapat ilham ya… * narsis * hehehe

  10. Crta’a bgus,
    tp Q krang ngerti..
    hehehe

  11. endang sri rizky

    Hmmmm .. Gimana ya thor aq bingung mau coment apa, apa kebanyakan baca NC jadinya NC nya kurang greget gitu *plak!! Di tabok author #elus2dada lho ???
    Yang pastinya berusaha lagi thor apalagi di NC nya #otakyadongkumat hahahahahaha
    Oh ya ceritanya tntg angel kan ya, klu boleh request kasih cerita yg manusia ama manusia aja ya biar gampang di cerna *emang makanan ‎​​(¬_¬”)
    Yg pasti author keren lah *biar tambah semangat bikin FF selanjutnya 😀

  12. AnnisaHourai

    Lumayan lah thor, walo agak bingung sma jln ceritax.
    Ok ku tunggu kelanjutanx

  13. tumben couplenya taengkyu biasanya klo w baca couplenya seokyu, jadi kurang dapet feelnya
    tapi lumayanlah ceritanya

  14. kan bosan juga sama seokyu,sekali kali kan taengkyu.kan ada rumor tuh taeng suka banget ama kyu di super junior .. 😄 *promosi, *ditabokk

  15. hahah ini juga ff requesan kalo aku lebih suka kyuri.. Kyuhyun ama yuri snsd hehehe..

  16. viitaengkyu

    Author lanjut dong..
    yang kyutae nya dibuatin lgi ya..

    🙂

  17. BumMIA Donghae

    Buat bumsso dunk thor…
    Thor, mf y jujur driku ngk suka mengkritik…
    Krna driku penikmat cerita yadong ja, bukan sbgai kritikus hehehe…
    Yg jls jgn ampe bosan buat crta yadong… D tggu slnjutny…

  18. lanjut dong thor..

  19. udah hot sih..
    tp trlalu bnyk kata “berlahan”nya…

  20. walau bingung tapi ceritanya udah bagus koq..
    coba lebih dikembangin lagi za..

  21. dokkidolli@gmail.com

    gg ngerti sama alurnya .
    jadi gg dapet feelnya .

    overall sih udah bagus, lumayan pas NC’a gg frontal2 amat

  22. Ide ceritanya siy udah keren, tapi ceritanya kurang “nggigit” gimanaa gitu… =)

  23. . wah salah ketik nni
    . perlahan bkan berlahan ,
    . Perlahan jg bkan melahan
    ckckkck b.indo nya msh lom bgus wkkwwk

  24. jujur aja masih bingung ma ceritanya…
    Yang nulis orang malaysia yah..
    Ada bahasa melayu nya soalnya…
    Tapi totali bagus kok..
    Sad ending..
    Hiiks2…
    Kyu jaga anag mu baik2 yah…

  25. leehyojin♡

    Wah baru nemu nih ff nc21 yg cast nya taekyu ^^ hihi..

    Bagus kok thor ceritanya … Suka banget aku 😄 hihihihi~ daebak! (Y)

  26. Kerennn~~ Walaupun agk bingung tpi pas udh akhir baru ngerti
    Sambung dong kalo ga bkin kyutae ff lagi hehehehe
    duaduanya aku suka~

  27. Lahh?? Endingnya krg memuaskaaaaannnn!!!!!
    Mank taeyon kmn kug g sa ngurus key???
    Ahh bwt sequel!!!!

  28. bagus… bikin lagi yayaya ?

  29. sequel….plissssssssssss

  30. thor, lanjuuuuutttttt…………

  31. alurnya bagus, feelnya dapet daebak thor ^^
    aku mau yang nc sama romance ajh genrenya jangan ada sad , 🙂

  32. Lanjutannya mana thor? Seru abis! Alur ceritanya jangan terlalu cepat dong kalo bisa. Usahain juga tambahin tokoh-tokohnya biar seru. Si Kyu setengah iblis karena sudah bersetubuh dengan Tae kan? 😮 haha dasar maknae nakal! 😄 mohon ya Thor di lanjutkan! DAEBAKK! Gumawo thor.. O iya ngetiknya woles aja jangan cepet cepet jadinya Typo bikin ganggu.

  33. O iya endingnya ituloh gaenak banget -_- happy ending dong thor. Inget lain kali jangan TYPO bikin ganggu Thor.. Di tunggu lanjutannya gumawo. Mianhe kalo ada kata kata yang bikin nyesek/salah. Daebakk!! ^^

  34. Aku bener bener gasuka Wae KyuTae Thor!? Kenapa ga maknae & maknae? Waeyo!? Kan kalo Leader sama Maknae kesannya kayak Yuni Sarah sama Raffi Ahmad -_-.. Kesannya Tae lebih cocok jadi Noona-nya Kyu daripada Yeoja-chingu-nya Kyu O_O.. One again ‘jangan banyak Typo’ …’-‘)/ Gumawo \(‘-‘…

  35. q sama skali g ngerti alurnya

  36. bagus tapi kurang panjang

  37. Firly Kpopers

    sequel d btuhkan skrang T.T
    kritik sdkit..
    -Typo d kurangin xD

    tp udh bgus kk hny kekurangan ja yg bkin
    ni ff agk membingungkan >.<
    seperti alur hehe c:

    udh dlu, yg psti ttplah berkarya thor!! \(^ o ^)/ figthing ~♪

  38. kok si kyu setengah iblis?mentang mentang dia evil _-_
    ini bagus cuman alurnya itu

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: