Perhaps Love!

Author     : SparGang aka Cho KyuTae
Main cast : Cho Kyuhyun (Kyuhyun)
                     Kim Taeyeon (Taeyeon)
Genre        : Romance, Funny, NC, OS

Disuatu pagi yang sangat cerah terdapat keluarga yang sedang sarapan bersama sama..

“hari ini pertama kau masuk sekolah baru kan Kyu?”tanya Appa Kyuhyun

“ne appa”jawab Kyuhyun sedang memainkan PSP nya dan belum menyentuh sarapannya

“Kyuhyun-ahh,makan sarapan mu”suruh umma nya

“sebentar”ucap Kyuhyun santai masih memainkan PSP nya

“sudahlah,habisi sarapan mu saja!”bisik Sungmin, kakak laki laki nya Kyuhyun

“ne hyung.”balas Kyuhyun tapi tak di ambil ambil juga sarapannya

“Kyuhyun-ssi,berhentilah membuat mu menyiakan waktu!”ucap appa nya

“ne appa”jawab Kyuhyun

“cepat makan!”suruh appa nya sedikit galak

Kyuhyun pun menyimpan PSP nya di kantong sakunya“ye arasseo appa”jawab Kyuhyun lalu segera sarapan,setelah sarapan selesai Kyuhyun menyalimi appa dan umma nya “aku berangkat dulu ya appa,umma”

“aku juga berangkat dulu appa umma”ucap Sungmin ikut menyalami appa dan umma nya

“hati hati ya dijalan”ucap umma nya memperingati

“ne umma”jawab Kyuhyun dan Sungmin bersamaan

Di perjalanan…

“hyung sih enak,Cuma nyelesaiin kuliah saja dan baru lulus SMA di Nowon,coba aku..masa sudah kelas 3 SMA langsung ikut pindah ke Seoul,padahal aku nyaman di Nowon. Huh!”ucap Kyuhyun panjang lebar melampiaskan ketidak adilan baginya

“hahaha,sabar saja ya. Tapi,di Seoul lebih enak loh daripada di Nowon”jelas Sungmin membuat Kyuhyun terheran heran

“mwo? Enak apanya? Ahh,pokoknya aku mau nya SMA di Nowon!”ucap Kyuhyun melipat kedua tangan nya

“ahh,kamu nggak ngerti sih di Seoul itu gimana”ucap Sungmin sambil menatap langit

Kyuhyun mengikuti arah penglihatan Sungmin“haa? serius? Memangnya se enak apa?”tanya Kyuhyun penasaran

“nanti kau tahu sendiri. Hahaha”jawab Sungmin tertawa

“YA! Nggak ada yang lucu,masa kau tertawa gitu sih!”ucap Kyuhyun makin bingung

“hahaha,ya pokoknya nikmati hidup mu dulu disini”ucap Sungmin meyakinkan

“hahh,yasudah lah. Kalau ternyata Seoul tidak nyaman sama sekali,kau harus membela ku untuk bisa kembali ke Nowon”ucap Kyuhyun menyenggol lengan Sungmin

“ahh,ne itu gampang!”Sungmin menjentik kan jarinya

“mwo? Ahh,aku tak mengerti maksud mu hyung!”ucap Kyuhyun menggaruk garuk kepalanya yang tak gatal

“YA! Bisa bisa nya kau tak mengerti?!”Sungmin ikutan bingung

Di sekolah baru Kyuhyun…

Kyuhyun memasuki gerbang sekolah nya dan mulai terkesimah melihat gedung gedung sekolah yang sangat besar dan taman sekolah nya yang sangat luas dan banyak tumbuhan hijau dan juga di tumbuhi bunga yang warna nya menarik,juga lapangan yang sangat lebar,”woah! Ini sekolah atau hotel bintang 5 sih? Besar banget sekolahnya!”gumam Kyuhyun masih menatap sekolah barunya itu

Tak lama kemudian ada seorang yeoja yang sedang berkumpul bersama teman temannya di depan aula sekolah lalu melihat keberadaan Kyuhyun di depan sekolah dengan bingung dan juga sedikit terkesimah dengan ketampanan Kyuhyun,”namja itu anak baru kah? Tampan sekali,kelihatan nya dia bingung dengan desain sekolah ini”batin nya sambil sesekali Tersenyum kecil

“Taeyeon-ahh! Kau melamun?”tanya Jessica menepuk lengan Taeyeon

Taeyeon terbangun dari lamunannya“ohh,ahh ani. Aku tak apa,hehehe. Sampai mana tadi?”tanya Taeyeon ling lung

“ahh,anak ini. Nanti saja deh lanjutin ceritanya,bentar lagi masukan nih”ucap Tiffany menunjuk nunjuk jam tangannya

“aigo! Yasudah,ayo kita masuk ke kelas!”ucap Jessica langsung lari ke tangga untuk menuju kelas

“YA! Tunggu!”teriak Tiffany dan di ikuti Taeyeon,Taeyeon menyempatkan diri untuk melihat namja tadi namun namja tadi sudah tak ada di tempat itu,Taeyeon terpaksa langsung mengalihkan pandangan nya pada tangga yang mau ia naiki menuju kelasnya

Di kantor seonsaeng…

“permisi,saya mencari wali kelas 3B ada nggak?”tanya Kyuhyun pada salah satu seonsaeng yang berada didepan kantor guru

“ohh,anak baru itu ya? Kebetulan saya wali kelas nya. Saya sedang menunggu mu”jawab seorang seonsaeng itu tersenyum

“ohh,iya seonsaeng. Saya anak baru disini”ucap Kyuhyun memberi salam membungkuk ke arah seonsaeng itu

“baiklah,ikut saya ke kelas saya. Mumpung pelajaran pertama saya yang mengajar”ucap seonsaeng itu mengajak Kyuhyun

“ohh,ne”balas Kyuhyun tersenyum

Di kelas 3B…

Semua anak anak di kelas masih banyak yang berbincang bincang dan ribut.

“siapa yang paling oke dikelas ini?”teriak Donghae di depan papan tulis

“aku!”Heechul mengankat tangan

“aku donk!”balas Eunhyuk

“aku aku!”semuanya pun ikut angkat tangan

“sebenarnya tuh aku,keke~”ucap Hyoyeon pelan sambil terkekeh

“hahaha,aku tauk!”ucap Jessica yang mendengar perkataan Hyoyeon lalu memukul kecil lengan Hyoyeon

“YA! hahaha,kau nih!”balas Hyoyeon meukul Jessica

“hahaha,aku saja sudah!”ucap Heechul sekali lagi dengan pede nya

“aiss,kalian nih ribut banget”ucap Taeyeon menutup telinga

“kenapa nggak ikut?”tanya Tiffany

“ntar kalau seonsaeng kita masuk bukan aku yang nanggung ya”balas Taeyeon

“iya juga sih”ucap Tiffany lalu ikut diem

seonsaeng masuk dan kaget mlihat seisi kelas“YA! Kalian ini kenapa ribut sekali?!”bentak seonsaeng mereka lalu sebagian anak anak yang berdiri dan lari lari dalam kelas langsung duduk di kursi mereka masing masing

“ups!”gumam Jessica lalu terdiam

“kalian ini! Nggak sopan ya! Kalian sudah kelas 3 SMA!”bentak seonsaeng mereka dengan sangat emosi,”dengar semuanya,kita ini lagi kedatangan murid baru! Jangan bikin malu kalian ini!”lanjut seonsaeng mereka

“mwo? Yang benar saja seonsaeng?!”tanya Heechul kaget semua nya pun juga kaget

“silahkan masuk nak”ucap seonsaeng itu menyuruh Kyuhyun masuk

Kyuhyun pun masuk dengan rasa gugup…

“annyeonghaseyo…”Kyuhyun membunguk memberi hormat

Taeyeon melihat Kyuhyun dengan kaget bercampur rasa senandung senang, seketika angin lembut mengenai rambutnya,”namja itu kan..”batin Taeyeon masih melihat Kyuhyun dengan terpesona nya

“ehh,Taeyeon-ssi! Namja tampan!”bisik Jessica namun tak dijawab Taeyeon,”Taeyeon-ah?!”panggil Jessica sekali lagi

Taeyeon langsung merespon dengan kikuk“ohh,ehh wae?”

“kau terpesona ya dengan namja itu?”tanya Jessica curiga

“mwo? Apa maksud mu? Tidak kok!”jawab Taeyeon bohong

“tapi kenapa saat kau melihat namja itu jadi kikuk begitu?”tanya lagi Jessica mencoba ingin tahu

“ahh,kau ini aneh aneh saja omongan mu”ucap Taeyeon mencoba menghindar dari pertanyaan Jessica

“hmm,yasudahlah..”Jessica mengangkat kedua bahu nya

“perkenalkan dirimu nak”ucap seonsaeng

“ohh ne”balas Kyuhyun tersenyum,”annyeonghaseyo chingudeul,jjoneun Cho Kyuhyun imnida,panggil saja Kyuhyun. Saya berumur 19 tahun,berasal dari Nowon.mannaseo bangabseubnida”lanjut Kyuhyun memperkenalkan diri

“Kyuhyun ini berasal dari sekolah yang elit dan dia sangat pintar,pelajaran yang paling ia telateni dan kuasai yaitu matematika,Kyuhyun pernah memenangkan medali emas saat mengikuti olimpiade matematika saat masih sekolah di Nowon”ucap seonsaeng

“mwoo??!!”semuanya saling tatapan dan berekspresi ingin mengeluarkan bola mata mereka namun Taeyeon hanya tersenyum kecil,”tampan,sopan santun,plus pintar! Sepertinya dia baik”batin Taeyeon masih memandang Kyuhyun dari atas ke bawah dan juga dari bawah ke atas

“baiklah,silahkan duduk di sebelah nya Donghae yang di bangku kosong itu”ucap seonsaeng menujuk tempat duduk yang dimaksud. “kalau begitu,kita lanjutkan pelajaran yang kemarin..buka buku kalian halaman 22 sampai 23”lanjut seonsaeng pada semua anak anak kelas nya

“omo~! Berarti dia dibelakang ku. Omo! Eottokhe?”batin Taeyeon serasa pipinya mulai memerah

“ehh,namja tampan itu duduk dibelakang kita”bisik Jessica lagi dengan senang

“iss,diam kau. Biasa aja kali”balas Taeyeon pura pura tak peduli lalu menyenggol lengan Jessica

Kyuhyun pun mulai berjalan menuju bangku di sebelah nya Donghae dan duduk disitu…

“annyeonghaseyo..”sapa Donghae tersenyum

“ahh,annyeonghaseyo..”balas Kyuhyun juga tersenyum

“jjoneun Lee Donghae imnida,panggil saja Donghae.. neo?”ucap Donghae mengulurkan tanganya

“na Kyuhyun imnida..”jawab Kyuhyun menjabat tangan Donghae

“kita bisa berteman sekarang”ucap Donghae selagi melepas jabatan nya

Kyuhyun hanya tersenyum

“annyeonghaseyo !”sapa Jessica menghadap kebelakang

“YA! Jessica yo! Kau ini kenapa!”tanya Donghae bingung

“aku ingin menyapa namja baru ini,siapa nama mu?”tanya Jessica menatap Kyuhyun manja

Kyuhyun tersenyum malu,”Kyuhyun imnida,kau tadi tak dengar pas aku lagi memperkenal kan diri?”

“ahh,ani. Aku belum dengar..untuk kedua kalinya. Hahaha dan nama ku Jessica!”ujar Jessica mengedip ngedipkan matanya dan Kyuhyun hanya bisa menahan tawa

“Jessica-ahh,berhenti bermain main! Sana hadap ke depan!”ucap Donghae mengusir Jessica

“diam kau!”balas Jesisica agak galak

“Jessica-ahh,kau mau ketahauan seonsaeng?”tanya Taeyeon juga menghadap kebelakang juga

Kyuhyun tiba tiba langsung terdiam seketika melihat kecantikkan dari Taeyeon,”yeoja ini,cantik sekali”batin Kyuhyun masih menatap Taeyeon

“ne ne,arasseo!”ucap Jessica lalu menghadap ke depan dan di ikuti oleh Taeyeon

“nah,gitu kek dari tadi..”ucap Donghae langsung bersandar di kursi

“Donghae,yang disebelah Jessica itu namanya siapa?”bisik Kyuhyun pada Donghae

“itu namanya Taeyeon,kenapa? Kau suka pada nya? Ahaha”goda Donghae sambil terkekeh

“YA! Andwae,aku hanya ingin tahu saja”

Beberap bulan kemudian,karena Kyuhyun dan Taeyeon yang saling suka namun mereka saling tak tahu jadi mereka hanya sebatas teman,walaupun ingin lebih dari itu,mereka sering berkelahi namun akan berbaikan lagi..

“omo! Aku nyesal bilang dia baik! malahan dia tuh nyebelin sangat!!”batin Taeyeon

“YEAH!”teriak Kyuhyun dan Donghae karena Kyuhyun sedang memainkan PSP nya dan menang main game pada jam istirahat

“kalian ribut sekali”ucap Taeyeon menatap mereka tajam saat Taeyeon sedang makan bekal nya

“bilang saja tak punya PSP”cletuk Kyuhyun untuk kesekian kalinya

“iss,namja ini! YA! Kau ini dari dulu selalu bilang seperti itu!”ucap Taeyeon kesal

“sudahlah,ayo kita tanding game”tantang Kyuhyun

“dasar maniak game! Huhh,aku tahu kau pasti menang!”ucap Taeyeon menahan emosi

“nah,terbukti kan? haha,jangan lupa traktir aku makan kalau aku menang lagi ya bocah pendek”Kyuhyun menatap Taeyeon dengan evil nya sambil tertawa

“tak ada kah panggilan bagus untuk ku selain pendek?!”sembur Taeyeon

“kau kan memang pendek?”ucap Kyuhyun berlagak polos

“hah! Percuma saja bicara dengan mu!”ucap Taeyeon semakin kesal lalu melanjutkan makan bekal nya sedangkan Kyuhyun tertawa bersama Donghae

5 Tahun kemudian..

Kyuhyun kini tak pernah melihat Taeyeon lagi karena semenjak Taeyeon pindah ke jeonju untuk meneruskan kuliah disana dan Kyuhyun hanya menetap di Seoul,Kyuhyun sekarang bekerja di perusahaan ayah nya bersama kakaknya yaitu Sungmin,ternyata Donghae seperti sahabat sejati nya Kyuhyun karena ia dan Donghae selalu bersama dan mereka juga bekerja di perusahaan itu juga

“Donghae!”panggil Kyuhyun menghampiri Donghae

“Kyu!”balas Donghae tersenyum

“ayo kita makan siang!”

“ohh,ide bagus! Ayo!”

“bagaimana pekerjaan mu?”

“bagus aja sih,bagaimana dengan mu?”

“lumayan,soalnya sekertaris ajhussi yang lama sudah pensiun jadi aku harus menunggu seseorang akan menjadi sekertaris baruku”

“ajhussi? Ohh,itu sekertaris mu kan yang pensiun kemarin?”

“iss anak ini kenapa nyadar sekarang,dasar babo..”

“hahaha,ya maaf. Oiya,ada salam Kyu”ucap Donghae mulai teringat

“dari siapa?”Kyuhyun meresponnya agak bingung

“dari Seohyun,sekertaris baru ku. Dia menyukai mu,dia mau berkencan dengan mu.xixixi”ucap Donghae mau tertawa

“aiss,jinjja? Dia mau berkencan dengan atasannya,dengan ku?”tanya Kyuhyun memastikan

“ne, Mau? Lagipula kan kau jomblo”ucap Donghae menyenggol lengan Kyuhyun

“dicoba aja dulu ya?”usul Kyuhyun polos

“terserah kau sajalah,nanti besok temui saja dia di taman kantor jam makan siang”ucap Donghae

“hmm,baiklah.”

Esoknya..

Seohyun duduk di kursi taman belakang kantor saat jam makan siang,ia terus menunggu kedatangan Kyuhyun sambil sesaat melihat jam tangannya,tak lama kemudian Kyuhyun pun datang

“annyeong haseyo!”salam Seohyun

“annyeong haseyo,benar kau Seohyun-ssi?”tanya Kyuhyun

“n..ne”jawab Seohyun gugup

“baiklah,kita bisa mulai dengan makan siang bersama.ayo”ajak Kyuhyun tersenyum

“m..mwo? ahh,ne ne”Seohyun terlihat senang sekali

Setelah sekian lama Kyuhyun dan Seohyun memang terlihat dekat,Seohyun makin menyukai Kyuhyun namun Kyuhyun masih merasakan perasaan yang biasa saja,disisi lain Taeyeon telah pulang dari jeonju dan sedang mencari pekerjaan di Seoul. Ternyata Taeyeon melamar kerja di perusahaan tempat Kyuhyun bekerja,kini Taeyeon menjadi sekertaris Kyuhyun yang baru..

“selamat pagi Tuan Cho,ini sekertaris anda yang baru sudah datang”ucap seorang karyawan

“ohh,suruh dia masuk”balas Kyuhyun dengan santai nya

“baik.”karyawan itupun membungkuk lalu keluar dari ruangan

“annyeong haseyo”Taeyeon masuk dan membungkuk memberi hormat

“siapa nama mu?”tanya Kyuhyun yang tak sempat melihat wajah Taeyeon yang sedang membungkuk

“Kim Taeyeon imnida..”sesaat Taeyeon langsung mendongak kan kepalanya lalu kaget melihat seseorang dihadapannya

“kau? Bocah Pendek!?”ucap Kyuhyun menatap Taeyeon

“kau? Maniak game?!”balas Taeyeon dan kini mereka saling bertatapan

“YA! Aku ini atasan mu! Sopan sedikit donk”Kyuhyun merapikan dasinya

“kau juga tak sopan dengan ku!”protes Taeyeon

“ahh,ne ne. Terserah kau saja,cepat kerja sana!”suruh Kyuhyun memotong pembicaraan

Setelah beberapa minggu ini mereka saling bekerja sama dan tak lepas dari perkelahian mulut alias saling mengolok dan berantem,tapi seperti biasanya mereka juga tak lepas dari perdamaian. Sangking dekat nya Seohyun kini jadi semakin kesal karena melihat kedekatan mereka,sehingga Seohyun mulai mendekati Kyuhyun

“jangan lupa,berkas berkas kemarin di ambil dan berikan padaku”ucap Kyuhyun pada Taeyeon sambil menjilati ice cream nya

“ahh,ne. Itu memang sudah jadi tugas ku”jawab Taeyeon yang sedang melahap ice cream nya juga,”bagaimana?”tanya Taeyeon

“apanya yang bagaimana?”Kyuhyun kebingungan dan berhenti memakan ice cream nya

“maksud ku,bagaimana..masih suka menjadi maniak game?”jelas Taeyeon masih sibuk dengan ice cream nya

“ohh,itu. Sudah lama sekali. Semenjak aku sudah bekerja,umma melarang ku main game.jadi aku hanya nonton saja”

“hahaha!”Taeyeon tertawa walaupun dimulutnya masih ada ice cream nya

“apa apaan kau nih”ucap Kyuhyun menatap Taeyeon kesal,“oiya! trus,kenapa kau tak tinggi tinggi ya?”balas Kyuhyun memegang pucuk kepala Taeyeon

“iss! Namja ini!”Taeyeon memukul pelan lengan Kyuhyun

“hahaha!”

Tiba tiba Seohyun menghampiri mereka“oppa,apa kabar?”tanya Seohyun pada Kyuhyun saat disela sela Kyuhyun dan Taeyeon duduk berdua di taman sambil makan ice cream dan bercandaan

“hm? Ohh,baik Seohyun-ssi. Ayo gabung sini”ajak Kyuhyun lalu Seohyun pun duduk disebelah Kyuhyun

Taeyeon terdiam melirik Seohyun,”oppa? Apa apaan itu? Mereka pacaran? Atau dekat?”batin Taeyeon yang sepertinya cemburu

“oiya,bagaimana juga kabar mu?”tanya Kyuhyun pada Seohyun

“aku baik oppa,bagaimana besok kita makan siang bareng?”usul Seohyun

“boleh,kamu mau ikut nggak?”tawar Kyuhyun pada Taeyeon

Taeyeon sudah mulai tersenyum,namun dilihat nya raut wajah Seohyun yang terlihat kesal dan marah

“ahh.ani,gomawo.kalau begitu aku mau kembali ke kantor dulu”ucap Taeyeon lalu meninggalkan mereka

“YA! Taeyeon-ssi! Biasanya kau mau?”teriak Kyuhyun namun Taeyeon sengaja tak meresponnya

“oppa! Ingat ya besok!”Seohyun pun menidurkan kepalanya ke bahu Kyuhyun dengan senang

Kyuhyun tak merespon Seohyun,“ada apa dengan nya?”batin Kyuhyun masih melihat kepergian Taeyeon

Esoknya,jam 7 pagi..

“pagi!”Kyuhyun memasuki ruangan Taeyeon namun tak ada seorang pun diruangan itu,”kemana tuh anak?”gumam Kyuhyun menggaruk kepalannya yang tak gatal itu,lalu Kyuhyun pun keluar dari ruangan Taeyeon dan Kyuhyun pergi menuju keluar kantor untuk bertanya pada satpam

“pagi ajhussi..”salam Kyuhyun dengan sopan

“pagi juga tuan..”balas satpam itu lalu membungkuk,”ada yang bisa saya bantu?”lanjut satpam itu saat selesai memberi salam

“ani,saya hanya ingin bertanya. Sekertaris saya yang bernama Kim Taeyeon,apakah dia tak masuk?”tanya Kyuhyun

“ahh,ne tuan.dia izin pada saya lewat telephone,kalau dia sedang ada urusan dirumah”jawab satpam itu

“mwo?”bingung Kyuhyun,”bukannya dia bilang,dia sendiri ke Seoul,semua keluarganya kan di Jeonju. Wah,dia bisa bisa nya mau liburan gratis! Awas ya!”batin Kyuhyun mengusap ngusap dagunya

“ada apa tuan?”tanya satpam itu

“ahh,andwae.kamshamnida ajhussi,saya juga mau izin pulang sebentar mau mengambil berkas berkas penting”ucap Kyuhyun

“biar saya siapkan mobil nya tuan”tawar satpam

“tidak terimakasih biar saya sendiri”tolak Kyuhyun lalu segera pergi

Di ruang Seohyun..

“aku galau banget!”ucap Seohyun menggigit jarinya,”aku tak mau acara ku rusak karena si Taeyeon itu”gumam Seohyun menggebrak meja nya dan mulai berdiri,”aku harus keruangannya!”Seohyun pun pergi keruangan Taeyeon

“permisi..”Seohyun mengetok pintu ruangan Taeyeon lalu membukanya,dilihatnya tak ada Taeyeon,”kemana dia?”ucap Seohyun lalu ia keluar kantor menuju tempat satpam

“ajhussi,apakah Kim Taeyeon hari ini masuk?”tanya Seohyun

“mengapa pada nyariin nona Kim Taeyeon”batin satpam itu bingung,”ahh,ani.dia izin karena ada urusan dirumahnya”ucap satpam itu

“berikan alamat rumahnya”pinta Seohyun

“ohh,ne arasseo”satpam itu mencatat di kertas selembar,”ini nona..”satpam itu memberinya pada Seohyun

“kamsahmnida ajhussi”ucap Seohyun lalu pergi

Disisi lain…

Ting tung.. saat Taeyeon menonton TV,Taeyeon memandang pintu rumahnya dengan malas lalu Taeyeon menuju pintu rumahnya dan membukanya dengan perlahan..

“Annyeonghaeyo!”sapa  Kyuhyun tersenyum manis

“MWOO?”batin Taeyeon hanya terdiam kaku

Kyuhyun tersenyum lagi,”Taeyeon-ssi?”panggil Kyuhyun mau mendekati Taeyeon

“omo~!”Taeyeon langsung menutup lagi pintu nya dan bersender di pintu nya itu,”aigo aigo aigo! Eottokhe?”gumam Taeyeon melirik pintu nya sendiri,”mati aku!”batin Taeyeon meraba dadanya untuk merasakan detak jantung nya yang berdegup kencang

“YA! Kenapa kau masuk lagi?!”teriak Kyuhyun mengetok ngetok pintunya

“diamlah!”balas Taeyeon berteriak

“ne arasseo arasseo aku diam!”ucap Kyuhyun lalu terdiam

“sabar..fiuhh”batin Taeyeon menghembuskan nafas panjang

Taeyeon pun membuka pintunya dengan cepat dan berekspresi biasa

“kau kenapa?”tanya Kyuhyun bingung

“gweanchana,ada perlu apa?”tanya Taeyeon pura pura cuek

“kenapa kau beri alasan yang tak masuk akal untuk izin tak masuk kantor?”tanya Kyuhyun

“aku..aku..aku tak mau mengganggu mu”ucap Taeyeon memaksa untuk tersenyum

“mwo?! Apa maksud mu? Kau kan sekertaris ku”kaget Kyuhyun

“kau mau berkencan dengan Seohyun,aku lebih baik dirumah”ucap Taeyeon lagi menahan senyumnya

“Taeyeon-ssi,apa maksud mu dengan kau tak mau menggangguku dan aku berkencan bersama Seohyun?”bingung Kyuhyun

“aku sibuk,lain kali kita ngobrol dan jangan lupa selalu jaga Seohyun!”ucap Taeyeon memotong pembicaraan dan langsung masuk kerumahnya dan mau menutup pintunya

Kyuhyun menahan pintu rumah Taeyeon yang ingin Taeyeon tutup,”Taeyeon-ssi”Kyuhyun menarik Taeyeon keluar dan memeluk nya

“omo!”Taeyeon kaget dan hanya bisa terdiam atas perilaku Kyuhyun

“mianhae!”ucap Kyuhyun

“m..mwo? k..kau? apa apaan ini?!”

“sejujurnya aku lebih memilih untuk mau kau ganggui,daripada berkencan dengan Seohyun”

“M..MWO?!?!”

Kyuhyun menatap wajah Taeyeon dengan seksama dan Taeyeon membalas tatapan Kyuhyun,Kyuhyun mengambil dagu Taeyeon dan menempelkan nya pada bibir nya,Kyuhyun tak malu melakukan itu karena memang sedang sepi disekitar rumah Taeyeon,Kyuhyun membuka mulutnya namun Taeyeon masih membungkam mulutnya,setelah lama kemudian mereka bercumbu,Taeyeon pun membalas ciuman itu,Taeyeon membuka mulut nya dan memberi jalan buat lidah Kyuhyun yang sudah bergeleria di bibir Taeyeon,lidah Kyuhyun mulai menerobos masuk ke mulut Taeyeon dan mulai melilit lidah Taeyeon dan mulai menghisap hisap nya sehingga Taeyeon sedikit sulit untuk bernafas,Kyuhyun kini memeluk Taeyeon lebih erat,kyuhyun melingkarkan tangannya ke pinggang Taeyeon dan Taeyeon melingkarkan tangannya di leher Kyuhyun,karena Kyuhyun sedikit tinggi,Taeyeon pun terlihat sedang berusaha jinjit walaupun nafas nya sudah tak kuat,lalu Kyuhyun membantu untuk mengangkat Taeyeon perlahan,Kyuhyun semakin ganas mencumbu Taeyeon dan mulai lebih menautkan kenikmatan ciumannya itu,Taeyeon sudah tak bisa menahan nafas dan Taeyeon pun menggigit bibir bawah Kyuhyun yang tebal dan basah itu,”aww!”jerit Kyuhyun sehingga cumbuan mereka lepas namun masih dalam posisi berpelukan,Taeyeon merenggangkan tangannya tadi yang sebelumnya di leher Kyuhyun lalu tangannya turun ke dada Kyuhyun,sesekali Taeyeon mengambil nafas panjang dan membuang nafasnya dengan tersenggal senggal dan Taeyeon bisa merasakan detak jantung Kyuhyun yang berdegup kencang dan nafas Kyuhyun juga yang terasa panas dan menggebu gebu,Kyuhyun sudah tak sabar dan langsung saja menyambar bibir indah Taeyeon lagi dan memulai pergulatan lidah mereka lagi dan nafas mereka yang sama sama beradu..

Tiba tiba..”hiks.hiks”isak Seohyun pelan dari balik pohon yang tak terlalu jauh dari rumah Taeyeon,”percuma saja! Ini sakit!”batin Seohyun menahan tangisannya yang ingin meledak lalu Seohyun cepat cepat lari dari tempat itu

Disepanjang perjalanan Seohyun menangis mengusap air matanya yang berkali kali jatuh,lalu seketika ponselnya berdering

“yoboseyo?”jawab Seohyun menahan isakan

“jagiya,ayo tebak! aku sudah pulang dari Amerika.bisakah kau menjemput ku?”ucap namja chingu nya itu yang terlihat senang

Seohyun tersenyum sambil menutup mata walaupun masih terlihat menagis“m..mwo,jinjja j..jagiya..ahh,ne a..arasseo”Seohyun pun menutup telphone nya

Setelah di bandara,Seohyun melihat sosok namja yang melambaikan tangan pada nya

“aku disini!”teriak namja itu sambil tersenyum manis

Seohyun menahan air mata lalu lari menuju namja itu dan memeluknya dengan erat dan namja chingu nya membalas dengan lembut pelukan Seohyun,tiba tiba Seohyun langsung meledak kan tangisannya di pelukan namja chingu nya itu

“Seohyun-ssi,sudahlah jangan menangis,aku sudah kembali”namja chingunya mengelus punggung Seohyun dan menenangkannya

“mengapa begitu lama.! 7 tahun aku menunggu mu! Jelas aku harus menangis”

“tapi aku sudah menepati janji,jadi jangan menangis lagi ya. Setelah liburan ku ini,kita akan menikah dan kau akan tinggal bersama ku di Amerika”

“kali ini jangan meninggalkan ku lagi!”

“ne Seohyun-ssi,dan gomawo untuk sudah menjaga keutuhan cinta ini sampai sekarang”

“cheonmaneyo Yonghwa oppa,sampai mati pun aku akan terus begitu”

Yonghwa tersenyum bahagia lalu melepas pelan pelukan mereka“baiklah,ayo kita pulang”ucap Yonghwa tepat di depan wajah Seohyun yang sudah terbanjiri air mata dan Seohyun hanya mengangguk,”maaf kan aku,aku menyesal sudah berpaling dari cinta mu hanya karena kau harus berkerja di Amerika selama 7 tahun,tapi mulai hari ini aku akan rubah segalanya untuk terus tetap bertahan dengan mu”batin Seohyun

*lanjut ke rumah Taeyeon yuk ^^

Kyuhyun membawa Taeyeon masuk kerumah Taeyeon, walaupun masih dalam posisi berciuman,Kyuhyun menghentikan ciumannya lalu menutup pintu rumah Taeyeon dan menguncinya

“Kyuhyun-ssi..”panggil Taeyeon

Saat Kyuhyun membalikan tubuhnya ia sudah melihat Taeyeon yang naik ke tangga sambil tertawa untuk kabur menuju kamar nya,”haiss,dia mengerjaiku!”Kyuhyun pun menyusulnya dengan cepat

Taeyeon mau menutup pintu namun ditahan Kyuhyun dengan sigap,”hyaa! Mau kemana?! Kau sudah menegrjai ku!”ucap Kyuhyun ikut masuk lalu menutup pintu kamar nya

“iss! Dasar kau maniak game!”sembur Taeyeon

Kyuhyun mulai memeluk pinggang Taeyeon,terasa jantung Taeyeon mulai berdegup kencang dan lagi lagi hanya bisa terdiam,Kyuhyun kini menuntun Taeyeon ke tempat tidur Taeyeon sehingga kini Kyuhyun menindih Taeyeon,lalu Kyuhyun mencium nya ternyata Taeyeon sudah terbuai dan membalas ciuman Kyuhyun lebih ganas, mereka saling mengulum lidah, lalu Kyuhyun mulai menjilat leher Taeyeon yang berbau harum dan mulai membuat bekas merah yang indah“mhhhhhhhh ahh..”Taeyeon semakin mendesis kegelian

Kyuhyun mulai makin ganas dan mulai turun ke pinggulnya dan mencium,menjilat dan membuat bekas merah itu lagi, sedangkan Taeyeon mencengkram kuat-kuat rambut cokelat Kyuhyun, kini Kyuhyun sudah tak tahan,tangan nya mulai bergeleria untuk melepaskan kaos putih Taeyeon, dan kini branya yang hitam agak sedikit transparan dan langsung saja Kyuhyun lepas kan dari kaitannya yang mengikat dua buah dada Taeyeon, kini kedua mata dan kepala Kyuhyun dengan dapat langsung melihat buah dada Taeyeon, tanpa terhalang apa-apa lagi, buah dada nya begitu kencang putih, mulus, putting kemerah-merahan mencuat keatas, nampaknya Putingnya sudah tegang dari tadi

Taeyeon mukanya memerah malu,Kuhyun meremas buah dada Taeyeon dengan gemas, tapi tidak terlalu kuat, Kyuhyun hanya mengelusnya dan begitu menikmatinya, dan menghayatinya, Kyuhyun menjilat putting nya, mata Taeyeon terpejam dan menggigit bibir bawah nya dengan kuat, menahan geli yang ia rasakan karena ulah Kyuhyun, kali ini aku menggiggit dan menghisap buah dada nya,”awwhhhhh” pekik Taeyeon menggelinjang, Kyuhyun tak puas,ia langsung meraba intim Taeyeon,tak perlu lama lama Kyuhyun melepaskan celana pendek Taeyeon lalu cd nya yang berwarna putih, terlihat agak basah dibagian selangkangan karena Taeyeon memang sudah terangsang, terlihat daerah intim Taeyeon yang ditumbuhi bulu-bulu halus disekitarnya Taeyeon memang sungguh seksi, Taeyeon perawan karena saat Kyuhyun melihat belahan intim nya nampak rapat dan nampak basah, sungguh menggairahkan untuk Kyuhyun yang sudah sangat tak sabar ingin lebih melakukan itu pada Taeyeon, tanpa menunggu lebih lama lagi, Kyuhyun langsung menjilati intimnya Taeyeon yang basah, Kyuhyun terus saja membenamkan wajah di selangkangan Taeyeon, Taeyeon terus saja mendesah “hhhmmmm” pinggulnya terangkat-angkat menahan rasa geli bercampur nikmat, kali ini gesekkan jari-jemari Kyuhyun di intim Taeyeon yang sudah begitu basah sekali, semakin cepat gesekan jemariku di bibir vaginanya

Semakin keras saja erangan Taeyeon matanya terpejam rapat dan kadang kadang membuka nya dengan perlahan, tak lama kemudian tubuh Taeyeon mengelenjang kegelian, namun Taeyeon langsung berdiri dan gantian menindih Kyuhyun,Taeyeon tak mau kalah,Taeyeon menggenggam junior Kyuhyun yang masih terbungkus celana kantor Kyuhyun, dan terlihat junior nya Kyuhyun yang sedari tadi sudah bangun Taeyeon mengocok nya perlahan-lahan, Taeyeon kini melepas semua kain yang menghalang di junior Kyuhyun,Taeyeon menunduk ia mulai mengemut kepala junior Kyuhyun, dijilatnya kepalanya, nafas Kyuhyun tak beraturan,”ahh ohhhh..”rintih Kyuhyun tak karuan,Taeyeon mengulum junior Kyuhyun hampir ke pangkalnya, Taeyeon kini mengocok junior Kyuhyun semakin cepat, sesekali mengulumnya lagi, karena mereka sama sama tak tahan langsung saja Kyuhyun merebahkan Taeyeon dan lagi lagi kini Kyuhyun sekarang yang berada di posisi atas,Kyuhyun pun langsung merenggangkan paha Taeyeon dan di elus paha selangkangan Taeyeon yang sudah licin,lalu Kyuhyun memegang junior nya untuk mengarahkan junior nya ke intim Taeyeon,Kyuhyun gesek gesekan agar mudah dan bisa menerobos masuk ke intim Taeyeon dan ahkirnya masuk lah kepala junior Kyuhyun,terlihat Taeyeon kaget namun Kyuhyun segera mencium nya agar terasa nyaman

Tak lama kemudian dorongan demi dorongan pinggul Kyuhyun ahkirnya junior Kyuhyun utuh terpendam di intim Taeyeon,”akhhh..!”jerit Taeyeon,Kyuhyun mencumbu Taeyeon lagi dengan lembut ahkirnya rasa sakit itu berubah jadi nikmat,”Kyu..ahh,lebih c..cepat.!”Kyuhyun pun tersenyum dan langsung saja Kyuhyun mempercepat genjotannya dan semakin cepat semakin cepat hingga Taeyeon tergoncang sangat cepat dan buah dada nya bergoyang sesuai irama,Taeyeon meracau tak karuan karena nikmat nya suasana itu,Kyuhyun makin ganas dan menggenjot lebih cepat dan sangat cepat,Kyuhyun gemas dengan payudara Taeyeon yang sedari tadi bergoncang hebat,Kyuhyun langsung meremas remas payudara Taeyeon dengan kuat dan sesekali menjilat nya,”aku..aku mau..”Taeyeon sepertinya ingin mengeluarkan cairan nya,”tahan..”dengan suara berat Kyuhyun langsung mempercepat lagi genjotannya

“ahhh..ohhhh ahhh..!!”

Kyuhyun memperdalam masuk nya junior nya itu dan ia sentakkan dan sentakkan lagi sehingga Taeyeon sudah tak tahan dengan itu semua

“ahhh,jagiya..ahh…!”

“Ahhhhhhhhh……..”Taeyeon mencakar punggung Kyuhyun dan menuju ke rambut cokelat nya untuk Taeyeon jambak sangking tak kuat nya menahan tenaga Kyuhyun,lalu Kyuhyun membenamkan wajah nya ke payudara Taeyeon dan tetap menggoyangkan pinggulnya dengan cepat agar terasa nikmat. Sudah 1 jam lebih mereka melakukannya dan saat itulah Taeyeon sudah tak dapat menahan cairannya yang ia bendung,”jagiya..”panggil Taeyeon bergetar suara nya,”sekarang ..”ucap Kyuhyun

Mereka pun mengeluarkan cairan mereka bersamaan,junior Kyuhyun tetap terpendam di intin Taeyeon,ahkirnya badan Kyuhyun mulai melemas dan langsung merebahkan tubuh nya ke samping Taeyeon,terlihat nafas mereka sudah menggebu gebu dan tak beraturan,beberapa detik kemudian Taeyeon menghadapkan badanya ke arah Kyuhyun dan Kyuhyun pun memeluk nya dengan perlahan

“menikah lah dengan ku..”ucap Kyuhyun lalu mengelus kepala Taeyeon

“tanpa masa pacaran?”tanya Taeyeon polos

“aku anggap kedekatan kita sudah menjadi masa pacaran”

“bagaimana bisa begitu?!”

“hahaha,kau lucu sekali.”

“……..”

“mau?”

“apanya?”

“menikah dengan ku”

Taeyeon mendongak kan kepalanya menatap wajah Kyuhyun dan Kyuhyun membalas nya dan tersenyum

“ne..”Taeyeon langsung mengecup lembut bibir Kyuhyun dan Kyuhyun pun membalas kecupannya

THE END

Gimana? Jelek ya? Hiks hiks! 😦 😦
Mianhae kalau masih jelek cz ini bikinnya juga buru buru buat readers disini mumpung ini oneshoot,.
saya berterima kasih banget sama admin YFI sudah mau di post kedua ff saya,nanti mudahan saya mau nambah lagi… 🙂 mudah mudahhan ya kalau bisa,cz sekarang lagi sibuk nih saya nya *plak,wkwk sibuk menyiapkan segala kebutuhan MID. Oke segitu dulu dan jangan lupa komenya ya,annyeong! 😀 🙂

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 09/10/2011, in OS, SNSD, Super Junior and tagged , , . Bookmark the permalink. 98 Comments.

  1. author ff yang selanjutnya tolong bikini yesug sama yoona dong *jaebal
    perasaan jarang banget deh yg bikin ff yesung T>T

  2. semuanya biasku…. sukaaaaaaaaaa…..
    ditunggu kry lainnya chingu..

  3. BumMIA Donghae

    Wahhhh, happy endang…
    Ntr, mkin hot dunkkk…
    Biar tmbah pnas…#kompor x, pnas#

  4. wahhh,aku suka ff nya!! ^^
    jalan ceritanya keren! buru” lanjut ya bikin ff lainnya, fight!

  5. wahh aku suka ff nya! jalan ceritanya keren sekali dan semuanya bias ku!!
    lanjut ya author untuk ff lainnya,fight!!

  6. Diyahyukieyadongers

    Wah NC’a kurang hot author 🙂
    Tp aku mau mau mesen dongg tr bkn FF’a yg cast’a eunhyuk sama Uee dongg pliess ….

    • haha,mudahan ntar buat yg lebih hot deh.^^
      eunhyuk n uee? baru denger thu cople? keke~ *plak
      ntar ya masih diusahakan,cz saya nya masih sibuk untuk MID *ceileh
      btw,gomawo sudah baca 🙂

  7. woah hot thor
    ckckck akhirx stlh skian lama memendam perasaan mreka, lngsung trlampiaskn dlm one night hehehe
    hohoho untung yong cpt plng…

  8. Nice ff 🙂
    d’tgu karya slnjut’a ea.
    klo blh sihh cast’a donghae oppa.

  9. Ditunggu karya2 selanjut.y

  10. untung aja endingnya kyu ma taeyeon bukan ma seohyun .. Hahaha… Bgus deh thor.. ^^

  11. wahh,daebak! bagus banget ceritanya! setuju sekali kalo kyuhyun harus sama taeyeon! dua”nya bias ku n jalan ceritanya juga bagus! love it! ditunggu ff lainnya 🙂

  12. yeeee,KyuTae! ff nya bagus,NC nya kurang tuh #apaansih?
    hehe,ditunggu ff lainnya

  13. wah,taeng ama kyu juga ada toh shippers nya? setuju deh,bosan juga kyu sama seohyun -_-“, mending emang sama taeng.cocok kok ^^ nice ff ditunggu ff yg lain 🙂

  14. lanjut thor.. 😄

  15. Bagus.. 😀
    msh ada bbrp typo 🙂
    aku baru baca nih couple kyutae.. Heheh mmber baru jg, biasanya kn seokyu.. Kkk
    lanjutkan ! :D)

    • terinspirasi sama evilkyu n kidleader aja sih,cz yah cocok.hehe 😀 kesian juga kalo kyu ama seo mulu *bosen wkwkw maunya seo ama suaminya si yong,wkwk
      gomawo ya sudah baca 🙂

  16. hot super dah, kyuppa nakal deh. keren thor !!!

  17. aje gile…
    baru jadian langsung main epep…epep…
    tapi NC-nya masih kurang HOT #yadong kumat (kekeke)

  18. penegn epep sungmin xD

  19. hwaaa,,, kyutae cocok juga..
    ncny hot,, moga ff selanjutny juga tambah hot.
    kekekeke….

  20. baguskoq..
    ditunggu karya selanjutnya..

  21. Snowers Jung

    Kependekan chingu.. couplenya rare juga yah.. tapi cocok kok 😉 Kalo bisa buat yang soshi bang dong 😀

  22. mantep thor… aku suka… aku suka,…

  23. haaa…
    ncny hot, moga ff selanjutny juga tambah hot 🙂

    hehehehe..

    klo bza buatin, taeyeon sama wooyoung dunk 🙂

  24. ahh…. bagus n nyambung ceritanya,

    lumayan hot thor ….*reader banyak bacot 😛

    eh thor nnti bkin dong heechul ama jesicca jarang2 banget heechul dibkin ff’a
    *apadeh 😀

    laanjuuuuuuuuuuuuuuuut…!!!!!!

  25. sumpah kyu d sini ga ada romantisnya , aduh aduh tapi couple bru donk kyutae donk haahah daebak buat FF nya

  26. Kurang hot thor wkwk :p
    Tapi bagus kok 🙂 lanjutkannn

  27. Kq Taeyeon ma KyuPpa? TeukkiPpa’a mw d.kmanain..?
    Bdw NC’a msh krg hot tuh.., tp boleh lah…:D

  28. kenapa ya? gapernah bisa baca ff taengkyu -_-
    cuma bisa baca ff yg yeoja cast nya buka entertainer korea -_-v

  29. keren cingu…
    Cinta masa sma…
    (walaupun gak di ungkapin)…
    Jadi cinta yang dewasa,,,,
    malahan bakaln nikah…
    Pokok na keren dah…..
    Kyu ma taeyon…
    Hmmm
    semua bias aku…
    Jadi gmn gitu pas bacanya…
    Hahaha..
    Nice ff cingu

  30. Putri ambang

    hepi ending~~~
    bagus ceritannya, tapi penulisannya lebih ditingkatin lagi ya thor ^^b

  31. awal’a aja berantem”…
    tpiii akhir’a so sweet… 🙂
    bagus FF NC’a…

  32. Akhrnya nemu jga fic nc kyutae. .haha. .
    bkin lagi dunk. 😀
    Taeteuk juga ya. .

  33. anii,, ani,,
    kyu milikku,, #plakk!

  34. aku suka yadong yang ada kyuhyun… Lebih dapet feelnya daripada sm the king of yadong sendiri. Mianhae eunhyuk 😛

  35. Wahhh another kyutae ff!!!!
    Great!! Secara aku bosen ngliat pairing Seokyu and Taeteuk
    I mean Taeteuk was long ago over guys!! Get a move on!!!
    Hahahahha Suka ama Kyutae!! Banget banget!!!!
    kalo misalnya maw bikin pairing lain buat taeyeon sekedar saran ajj,
    taeyeon ama siwon juga boleh hehehehehe
    Kesimpulannya ni cerita DAEBAAAAAKKKK!!!

  36. rizkynyayoseoboppa/endang sri rizky

    The goog story
    Daebak laah aaauthornyaa, hehehehehehe

  37. Bagus kok ceritanya! keren 😄

  38. Ahh kyu nyosor mulu….
    Kereeeennnn…..
    Bwt sequelnya keren nohh….

  39. Priska anggita

    Wahhh akhr’a ktemu jga ff nc kyutae……..jujur y thor,aq gk ska ama couple seokyu……..soal’a terlalu gmna gtu…….aq ska banget ama kyutae couple……..bikin ff nc kyutae yg banyak lgi y thor…….HWAITTING!!!!!!;)

  40. Priska anggita

    Oh iya thor,lain kli bikin yg taehun y(oh se hun n kim taeyeon)…….nnti di stu cerita’a se hun lebih tua dri taeng yah thor…..ya ya ya JEBAL!!!!bikin yg banyak kyutae n taehun’a y thor……..HWAITAENG!!!!!

  41. anThYongseo BumsSonElf

    ye ada yongseo…
    ceritany bgus thor….
    thor bikin ff nc yongseo dong *jebal*
    thor hwaiting untk nulis ff.y … 😀

  42. Sanking Sama Demam Yadong
    Langsung Ke Tempat Jenjang Mereka Berdua Tanpa Cerita !!
    OMG !!!!

    Bikin FF YAdong HyukFany & HyukSeo Dong !
    ^^

  43. bikin yg lain thor..
    kyk tifanny sm siwon..
    atau gk HyoHyuk,Atau gk SunSun tuh seru pastiii

  44. wahh.. seo galau yy..
    kyu nglamar taeyeon pas abs itu? wahh

  45. Pengen tau kelanjutannya —__—
    Stelah taeyeon eonnie & kyuhyun oppa nikah -_-

  46. thor bikin sequelnya donk, bikin cerita MP-nya. hahaha jgn2 kyu lg yg nyosor…^_^

  47. Daebak chingu^^
    bikin terus yah cast kyutae jangan bosen2 aku suka banget banget banget couple ini 🙂

  48. ,,waaawww kerenn banget akku suka,, fanficnyaa,,,,

    ,,hooottt,,

  49. ohh
    do that pranikah !!

    nyesekk !!

  50. Author DAEBAK!! *capslockjebol
    sebenernya itu kurang hot.. tapi ga papa sih.. bagus thor.. (y)
    aku nekat baca FF ini padahal umur ku masih 11 th *curcol hahahaha *abaikan -_-

  51. TaeKyuShipper

    Wahhh hot hot cuma kurang panjang ceritanya

    mesen FF BaekYeon donnkk 😀

  52. Bagus ceritanya, 🙂

    Keep writing author! 🙂

  53. Bagus Thor ceritanya,aku suka alurnya!! Romantis bgt!! 😄 Bisa request ngga Thor?!
    Klo bisa dibikinin yg HaeSica ya Thor! Gomawo!!

  54. FF Tea Kyu pertama yang saya baca
    bagus thor ^^
    lanjutkan tuk sequelnya…

  55. iya…feelnya kuranggg brasaaa

  56. ChocSONELF Yul "yuri"

    Fyuhh.. readersnya ikutan keringetan baca ff ni thor, Fyuh. Hot dech! bgs,hot,wah! klo sempat buat yg lbh hot, agar para readers smkin hot juga #plak. Kakaka! Trs berkarya saja agar jd terkenal…

    *salam readers*

  57. ChocSONELF Yul "yuri"

    Hello thor, uh.. Kringetan… Baca ff ni karya author hebat honget (hot banget). bnyk berkarya ya, agar cepat terkenal!
    *salam reader*

  58. Kece nih thor ff nyaa B)

  59. Sweet dah…

  60. Bikin FF nya Luhan dongggg

  61. Ceritanya bgs loch…aku suka ceritanya. Alurnya sengaja dicepatin ya, dibuat sequelnya ya. Good job buat ff ini.

  62. Keren n’ hot bgt nih..Author hebatt *prok..prok (^o^),punya pin bb ga author?? Hehehe

  63. dasar maniak games….
    sekarang jadi manisk sex deh…….

    kiqqikqiqkiqk……………….

    baguuss deh.!!!!!!!

  64. oke bgt ff nya ^^b

  65. wah wah keren chingu 😄

  66. bagus ff nya 🙂

  67. Kpn² bknin donk ff yadong WonSica yakkk…

  68. thor,sequelnx….

  69. Firly Kpopers

    Btuh sequel thor T.T aaaaaaaa
    tp daebak kk, d tunggu 😦

  70. Huuaaa daebaak,.
    G da sequelnya ea,. Aq pngen tau prnikahnya kyutae couple,. Pzti seru,. Jebal chingu kl0w bsa bwatin ea, *pupy eyes*
    fighting, dtunggu krya2 yg laennya,. Gomawo,

  71. Kyuhyun-_-Sparkyu*_*

    Daebak~Daebak~Daebak ^^ *AlaUpin_Ipin* gak terlalu Hot jadi keen 😀 😀
    Daebak ^^ Segera Menikahlah Kyu oppa ! -_- kekekekeke ~

  72. wahhh bagus bgt ni ff nya hoot bgt

  73. Tinggalon jejak dulu
    😛

  74. vhya elfishyoonaddict pyrotechnic

    So sweet, Daebak ffnya.
    Dasar kyu emang evil.

    Ditunggu karya lainnya.
    Fighting.

  75. Yeyoon shiper

    Ini prtama kli akk bca nc ya ampunn,,,ff ny bgus kok…buatin yesung yoona donk kn mreka jrang bnget,,,dtunggu karyanya

  76. Dela safitri

    Uuh… cukup menguras,, aku mau bumsso thor. Buatin dong ?
    Wp author apa ??
    Benar menegangkan.
    Pdhl mereka sdh saling suka sejak dulu. Akhirnya mereka bs bersama kembali kkk^^

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: