Memories Of Love Part 1

Author : Song Miina
Main Cast: Cho Kyuhyun, Song Miina,Kwon Jiyong aka G-Dragon
Gengre: NC 17/21 Romance-Tragedy
Part: 1/5

Author Pov

Sudah 5 thn berlalu hubungan gelap ku dengan namja pewaris grup Cho…

Kesedihan Cinta yg kami berdua alami…

Padahal aq sendiri sudah bersuami…

Dan kamu sendiri sudah menjadi pemimpin Grup Cho….

Suamiku bernama Kwon Jiyong org yg paling ku sayangi sebagai Oppaku…

Aq hanya menganggapnya sebagai Oppa ku saja tidak lebih..

Tp Cinta kita yg Kuat Membuat kita selalu menentang dengan cara membohongi Kedua Orang Tua kami..

Dan Terlebihi lg keluargamu kyu dan keluargaku adalah musuh bebuyutan….

Aq tidak bisa bersamamu Cho Kyu Hyun…

Orang tua kita selalu melarang hubungan kami…

Padahal mereka tahu bertapa besar Cinta kami tp tetap saja hanya meninggalkan kenangan Pahit dan Bahagia…

Gomawoyo Jiyong Oppa yg selalu membantu membohongi Appa&Eomma…

Gomawoyo…Kyuhyun yg telah mencintaiku dengan tulus…Mianhae aq gk bisa bersamamu…

Sekarang Cinta kita hanya sebagai Kenangan…

Aq akan selalu menjaga Anak Lelaki kita….

Hasil Hubungan Gelap ku denganmu Cho KyuHyun…

Nama anak Lelaki kita..Kwon Ki Hyun…

Aq gk berani memakaikan marga Cho untuk anak kita karena Appa&Eomma kita ada musuh bebuyutan..

Cintamu akan ku jaga dalam hatiku dan Mianhae

Ini adalah jalan terbaik supaya Ki Hyun hanya Tumbuh Sebagai Anak Kwon Ji Yong dan Song Miina…

Berbahagialah Kyu..dengan Wanita Pilihan Orang Tuamu…

Mianhaeyo…Nan….Saranghaeyo Cho Kyu Hyun Nan Youngwonhi…

Flash Back…

-Ruang Bawah Tanah di rumah keluarga Cho-

Oppa..*panggil ku*

Wae chagi??*tanya kyu*

Oppa masa kita mau melakukan ”itu” disini??*tanya ku*

Memangnya knp??ini kn di ruang bawah tanah rumah ku cukup aman..lgian disini gk da org Cuma ada aq dan kamu chagi..*jelas kyu*

Memang tapi gk da yg lebih bagus tempatnya gk da kasur ato apapun disini Cuma lantai yg bersih dan karpet..*kata ku*

Kan gk knp2 klo Cuma karpet bisa jd alas untuk kita melakukan ”itu”..*kata kyu*

Baiklah ayo kita mulai..*ajak ku*

Nde..*kata kyu*lalu kyu mencium bibir mungilku dengan nafsu yg memburu,lidahnya mulai memasuki rongga mulutku..lidahnya beradu dengan lidahku..aq sedikit mendesah..mmhh…sshh..

Setelah selesai melakukan ciuman panas..kyu pun membuka tanktopku..,kulihat dia meremas-remas payudaraku yg msh terbungkus braku…alhasil aq mendesah takaruan..ahhss…sshh..geli kyu..setelah itu kyu mencari pengait braku setelah melepaskannya tanpa pikir panjang kyu langsung meremas-remas payudaraku dengan lembut dan sedikit kasar..aq pun mendesah kembali..ahh..sshh..kyu…,setelah puas kyu memainkan payudaraku dia mencium leherku dan membuat kissmark..dan ciumannya turun kembali kepayudaraku dan dia menhisap kedua nipplesku dan mengigit pelan nipplesku dan membuatku mendesah kembali.. shh..sshh..kyu..geli…ahh…

Kyuhyun Pov

Ku buka rokmininya dengan kasar..ku..lucuti Cdnya..kulihat vaginanya yg indah membuat ku  ingin mencobanya…,ku jilat vaginanya..dan kulihat dia sudah mencapai organismenya…tanpa segan-segan kumasukan jari telunjukku kedalam vaginanya reflek dia menjerit..kyu sakit..,ku cium bibirnya supaya rasa sakit itu hilang..setelah itu ku tambahkan jari tengah ku kedalam vaginanya..

Sempit sekali vaginanya masa dia masih perawan kn dia sudah menikah??*pikirku*ku maju-mundurkan kedua jari ku dia mendesah kembali sshh….sshh..,kulihat cairan vagina sudah keluar cukup banyak…,ku tinggal kan dia sebentar ku lepaskan semua pakaianku…

Chagi..kau harus mencobanya..!!*suruh ku*

Tapi kyu aq gk pernah melakukan seperti itu!!*katanya polos*

Kau masukan mulutmu kedalam juniorku lalu kau memaju-mundurkan mulutmu dan gigitlah pelan..*kata ku*kulihat dia melakukan apa yg kusuruh dia meremas-remas juniorku alhasil aq mendesah..sshh..sshh..terus chagi lebih cepat..,kulihat dia mempercepat gerakannya tanpa pikir panjang dia langsung memasukan juniorku kedalam mulutnya…

Author Pov

Ku maju-mundurkan mulut ku,ku lihat kyu mendesah atas perlakuan ku..

sshh…sshh..terus chagi..*suruh kyu*

sepertinya ada cairan yg masuk kedalam mulutku..

Chagi lepaskanlah..*suruh kyu*ku lespaskan mulut ku dari juniornya dan kyu mencium bibirku dan dia mulai menekukkan kedua kakiku..

Kau siap chagi??*tanya kyu*

Nde..pelan-pelannya kyu..*pinta ku*ku lihat kepala juniornya mendekatkan ke vaginaku tanpa pikir panjang kyu langsung mendorong kepala juniornya ke dalam vaginaku refleks aq menjerit cukup kencang…

Aww..sakit..kyu..*isak ku*

Sabar ya ini baru sedikit vaginamu sempit sekali chagi..,boleh aq tanya sesuatu padamu chagi??*kata kyu*

Silahkan..*kata ku*

Apa kamu belum pernah melakukan ini dengan Jiyong??*tanya kyu*

Ani..,karena aq tidak pernah mencintainya kyu, aq hanya mencintaimu..*kata ku*

Pantas vaginamu sempit sekali..*kata kyu*

Kyuhyun Pov

Ku dorong juniorku ke vaginanya..sempit sekali dan sangat sesak juniorku berada di dalamnya..,ku lepaskan kembali juniorku dari vaginanya setelah itu ku masukan lagi juniorku dengan kencang dan kulihat yeoja yg kucintai seperti menagis..tapi aq tidak memperdulikannya terus ku dorong junior dan terus mendorong juniorku dengan kencang setelah beberapa kali mendorong juniorku,aq melihat cairan vaginanya keluar membasahi junior ku yg sudah setengahnya masuk,ku dorong kembali juniorku dengan kencang refleks dia menjerit kesakitan..

Kyu..sakit..sakit..!!*teriak miina*

Sabar chagi ini juga sudah sebentar lagi masuk sabar ya..*kata ku*ku lanjutkan mendorong juniorku setelah masuk semua juniorku ke dalam vaginanya..

Tahan ya ini akan lebih sakit lagi chagi..*kata ku*ku maju-mundurkan juniorku dengan cepat dan membuatnya mendesah hebat..

Ssshh…ssshhh…aahh..kyu..nikmat…lebih cepat lg..*kata miina*ku maju-mundurkann kembali juniorku dengan cepat dan kasar alhasil  miina mendesah lg..

Ssshh….ssshhh…heemm…*kata miina*setelah beberapa kali aq memaju-mundurkan juniorku aq melepaskanya..,ku suruh dia memasukan vaginanya ke dalam juniorku..

Miina Pov

Kumasukan vaginaku kedalam juniornya perih sekali rasanya kudorong terus vaginaku kedalam juniornya..sakit sekali rasanya setelah masuk semua ku maju-mundurkan vaginaku dan membuatnya mendesah…

ssshh..sshh..ahhh…..terrus…mii..na…!!*kata kyu*ku rasakan cairannya membasahi vaginaku..,kyu langsung menganti posisinya,dia kembali diatasku..dan kyu mendorong juniornya lebih kedalam lg hingga rasanya sakit sekali tp sudah tidak sesakit tadi..dimulai lagi kyu langsung memaju-mundurkan juniornya dengan gerakan yg sangat cepat juga kasar…dan membuat ku mendesah lg…

ayo..ayoo…kyu..sshh…ssshh..teruss…!!*kata ku*

aq merasakn cairan hangat membasahi rahimku..sepertinya aq sudah mencapai klimaks..tapi sepertinya kyu belum mencapai klimaksnya…

Miina..sabar ya sebentar lagi aq belum mengeluarkan semua…*kata kyu*

Kyuhyun Pov

Miina..sabar ya sebentar lagi aq belum mengeluarkan semua…*kata ku* ku lanjutkan terus memaju-mundurkan juniorku setelah beberapa kali memaju-mundurkan juniorku semua cairan spermaku telah kutumpahkan kerahimnya dan darah keperawanannya pun ikut keluar bersama cairan spermaku..dan aq sudah mencapi klimaks..dan aq langsung ambruk dihadapanya….

Kyu..!!*panggil miina*

Biarkan aq beristirahat sebentar saja miina..*pinta ku*

Baiklah kyu..tp sebentar lg aq harus pulang nanti Jiyong tau klo aq gk da di rumahnya..*kata miina*

Baiklah tapi biarkan seperti ini dulu..Saranghaeyo..nan Youngwonhi…!!*kata ku*

Nado Saranghaeyo Nan Youngwonhi..*balas mina*

Setelah beberapa menit kyu tertidur…akhirnya kyu terbangun dan kami membersihkan diri setelah itu aq pulang ke rumah Jiyong…

-saat diperjalanan-

You my heart..heart..heart..Breaker…nada dering hp mina berbunyi…

Aishh..Jiyong…*kata ku panik*

Yobeseyo..wae Jiyong??*kata ku sinis*

Miina kau ada dimana knp kau mengunci rumah tanpa menaruh di tempat biasa??*tanya jiyong khawatir*

Ahh..aq abis bertemu dengan temanku mianhae..*kata ku bohong*

Cepatlah pulang..*suruh Jiyong*

Nde…*kata ku*

-sampai di rumah-

Jiyong Annyeong…*sapa ku*

Annyeong..*sapa Jiyong*

Ayo masuk…*ajak ku*

Nde..*kata Jiyong*

Oppa..sudah makan apa blum??*tanya ku*

Sudah..tp aq ingin melakukan MP kita..sejak menikah kita belum pernah melakukannya..*pinta Jiyong*

Mian..oppa sekarang aq lg haid…,mian..!!*kata ku bohong*

Jiyong Pov

Sepertinya Miina msh belum mencoba mencintaiku,aq tau klo td  dia pergi ke rumah kyuhyun…biarlah dia berbohong tohh aq juga hanya menganggapnya sebagai dongsaeng gk lbh..karena keluarga Cho dan Song ada musuh bebuyutan jd mereka tdk boleh menikah toh lgian aq tau klo dia td abiz melakukan ”itu” dengan kyuhyun…dasar dongsaeng bodoh memangnya aq marah apa klo dia jujur tohh aq juga sudah punya yeoja chinggu yg mencintaiku…*kata ku dalam hati*

Miina…cepatlah tidur..*suruh ku*

Nde..oppa..*kata miina*

Miina..*panggil ku*

Mwo??*tanya miina*

Apa kamu sudah punya namja yg kau sukai..??*tanya ku*

Sudah..oppa..kau tau siapa orgnya..*kata miina*

Pasti Kyuhyun kn namja chinggumu!!*kata ku*

Nde..oppa!!*kata miina*

Kpn kau ingin menikah dengannya??*tanya ku*

Oppa saja belum menceraikan ku, lg pula pasti sama eomma&appa pasti aq dilarang untuk menikah dengan kyu!!*kata miina lirih*

Nanti klo kamu hamil anaknya kau akui saja hubungan gelapmu dengan kyuhyun..*jelas ku*

Mwo??mengakui??*tanya miina amsyong*

Nde..supaya kau bisa menikah dengannya..*tegas ku*

Gk mungkin oppa mana boleh!!yg ada kyu bisa dibunuh oleh appa..!!*kata miina*

Mungkin kyu bisa dibunuh..tp klo kau gk mau menikah dengannya, aq akan bertanggung jawab klo kamu hamil anaknya kyuhyun..tenang saja dongsaeng…!!*kata ku*

Nde..Gomawoyo…oppa…*kata miina*

Ya sudah oppa tidur dlu ya..*kata ku*

Nde..semoga oppa mimpi Indah..*kata miina*

Jiyong Pov End

Setelah 1 bulan miina melakukan ”itu” dengan kyu terjadi sesuatu yg aneh dalam tubuh miina apakah itu(?)…

-kamar mandi-

Hueekkk…huekk….

Muntah lg…sudah 15 kali aq muntah dalam seminggu ini…apa yg terjadi pada ku??*pikir miina*massa aq HAMIL…??*kata miina sedikit histeris*

Kyu apa yg harus aq lakukan terhadap bayi kita??*pikir miina*

Tokk tokk…

Miina…kamu knp??*tanya jiyong dari luar kamar mandi*

Aq gk papa koq oppa..!!*kata miina bohong*

Benar??*tanya jiyong memastikan*

Benar koq..!!*kata miina*

Kamu gk Hamil kn??*tanya jiyong*

Aq gk tw oppa..!!*kata miina*

Periksalah ke dokter..!!aq berangkat kerja dulu ya??*kata jiyong*

Nde..oppa!!*kata miina*

Bagaimanakah kondisi Miina apakah Miina hamil ato tidak…??Apakah Miina akan memeriksakan kondisinya ke dokter ato tidak…??

TBC…

Note: aihh FF’a NC lg…ini dibuat Flashback dulu ampe part 2 nanti part 3nya udah gk Flashback…
Dan Mian kepanjangan FFnya..
Jangan lupa coment ya…*bow*
Oia ff ini sebelumnya sudah pernah d post d koreaffnc.wp {agak sedikit di ubah bagian cerita awalnya}
FF ini asli Milik Saya bukan hasil Plagiat!!
Bagi yang udah baca FF aq ini jangan lupa coment lagi yahh… 🙂

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 15/10/2011, in FF, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. first comment…
    pertama bca agak bingung tpi stlh dibca lagi gak bingung lagi..hehehe
    seru ceritax, part 2 jgn lama2 ya…
    😀

  2. Kerenn ..
    Gimana tuh jadinya ?
    apa hamill ??

    Lanjuttt tor ..
    ^^

  3. Awal.y bingung tpi udh ngerti jalan cerita.y, sama2 selingkuh toh? emm lanjut author. penasaran neh? 🙂

  4. Diyahyukieyadongers

    Prtma kali liat ooq cara penulisan’a FF’a bkn bingung thor …
    Ya tp sdkt” udha mlai paham lahh !!!
    Part 2 jngn kelamaan ne ?

  5. awal’a agak bngung sihh,
    tp akhr’a ngerti jga.
    hehehe
    d’tgu next part’a ea..

  6. AnnisaHourai

    Lanjut thor 😉

  7. udah pernah baca ff nc ini tapi lupa dimana -___-

  8. Ceritanya bagus..
    NC nya juga udah bagus kok ^^ ..
    Ehmm cuman aku kok bacanya kayak datar gimana gitu ya..? Soalnya gak ada tanda “…….” disetiap dialognya..makanya aku bingung hehe..

    Keep writing chingu^^
    Part 2 nya jangan lama lama ya.. Hehe

  9. Wah, ksiaan yaa, kyu oppa, cnta’a gg drstuin ma ortu’a cma krna ortu’a tu ce msuh bbyutan ma ortu’a oppa.. Ckckck., ckup tragis..~_~

  10. hmm FF’a keren…
    udh penasarn…
    ap ea yg bkal terjadi…

  11. ceritanya cukup bagus….
    cuma tanda bacanya kurang jelas jdi sulit buat memahami critanya….
    trus alurnya jga kug dibuat kyak tergesa-gesa gitu *mungkin efek tanda bacanya / apa gitu cz q ngrasa sperti itu*
    *mian buat authornya,,,, nie cma kritikn q jha jdi hrap dimaklumin klo nyinggung authornya*
    mian ^^

  12. Ff pertamakah???
    Ntah np rsanya msih rada brantakan…
    Tp overall kereeennn…
    Ditggu part2!!!!

  13. lanjutkan thor, jalan ceritanya keren beda daripada yg lain ^^

  14. keren, untung ajh GD Oppa ga ama dy, tapi ama aku ya author, hehehe
    aku mau bca part 2 nha dlu dah, heheehe

  15. Seru nih ceritanya , kayaknya sih mina hamil deh , mina sama kyu ajjj dong thor ,

  16. cara penulisanya diperhatikan..jangan mengunakan bahasa gaul.. dan di singkat

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: