++ We Are Desteny ++

Author : Kim Lili AKA Cho Hyo Su ( Sillia)

Tittel : We Are Desteny – part 1

Cast : Cho Hyo Su( kim Lili ) – Kim Ki Bum ( Key Shinee)- Park Jung Su (Lee Teuk)- Im Yoon Ah

Other Cast : Choi Siwon – Choi Min Ho- Sulli – Cho Kyu Hyun – Lee Donghae- Yesung – Sungmin –Taeyeon- Lee Taemin- all Member Suju , SNSD, F(X),Shinee.

Gender : Fantasi , Kekerasan , Romantic

Rating : NC 17

Tipe : Squel

^_^ we are deteny-_-

^_^ Cho Hyo Su/Kim lili POV -_-

Aku masih terpaku di depan sebuah mayat.. aku melihat seorang anak laki laki bermata hijau seperti kucing menusuk nusukan pisau pada tubuh seorang wanita yang ku kenal.. wanita yang selalu menyiksaku… tanpa aku tau salah ku.

“ Bagun Lili “ ucap anak laki laki yang seperti nya tua setahun dari ku. Entah mengapa aku tak merasa takut pada diri nya yang sduah berlumuran darah… DARAH IBU KU SENDIRI .. aku malah tersenyum ssmabil berkata “GOMAWOYO”. Dia tersenyum memberikan pisau yang ia gunakan untuk membunuh ibu ku tadi..

“ Mau Coba ?” tanya nya dengan senyuman.. aku mengaguk kecil.. aku bingung kenapa aku tak tkaut pada nya ?

Aku mengambil piasau yang sduah berlumuran darah itu mendekati mayat ibu ku yang sduah berlumuran darah… dengan tatapan benci pada wanita yangs erring menyiksa ku ini aku berjongkok… aku menusuk nusuk perut nya hinga koyak… segala macam organ tubuh nya keluar usus, ginjal , jantung DLL.

“ Sudah Cukup ayo kita pergi.. kau mau ikut denagn ku kan lili “ ucap nya. Aku mengaguk kecila sambil membuang pisau itu sembarangan.

^_^?-_-

ia membawa ku ke sebuah rumah di dekat gunung , sebuah rumah yang indah bernuansa tenang … baju nya dan baju ku yang sudah berlumurna darah tak menjadi masalah bagi nya saat seorang kakek tua membukan pintu untuk kami berdua dai tersenyum melihat kakek yang juga menjadi supir kami tadi.

Sampai di dalam aku lihat ruang tamu yang bersih dan melihat ada foto ku dan foto nya secara terpisah beradai di dinding ruangan itu.

“ Kau mau kan menjadi dongsaeng ku ?” tanya nya.

“ Aku mau Oppa… “ ucap ku

“ Nama Ku Kim Ki Bum atau Key… mulai sekarang kau akan ku pangil Kim Lili lupakan nama mu sebagai Cho Hyo Su “ ucap Key Oppa

“ baik lah Oppa “ ucap ku tersenyum.

-_-?^_^

10 tahun kemudian …

Ini sudah 10 tahun sejak kejadian itu .. umur ku sudah 17 tahun… aku baru saja masuk SMA dan oppa sekarang kelas 2 … di rumah kami hanya berdua.. nasib sang kakek adalah.. emnajdi bulan bulanan pemuas nafsu membunuh oppa 5 tahun lalu… jadi di ruamh segala hal yang tugas nya membersihkan dan memasak aku yang kerjakan.

Hari ini adalah hari pertama sekolah setelah MOS 3 hari yang lalu aku tak ikut di karnakan fisik ku yang lemah tak bisa berada di bawah sinar matahari terlalu lalam kalo tidaka ku akan pingsang ataus esak nafas.

Selesai pelajaran pertama adalah pelajaran Seni guru Seni di sini sangat cantik nama nya Buk Choi atau Buk Sulli.

“ Kim Lili ayo coba mainkan alat music apa saja yang kamu bisa “ ucap buk Sulli .

Aku maju kedepan menuju piano putih yang indha duduk dan mulai melemaskan jari jari tangan ku. Tau MOZART donk aku memain kan itu dengan lancer dan indah… semua orang di kelas bertepuk tangan untuk ku.

“ Siapa yang mengajari mu ?” tanay buk sulli

“ Oppa ku “ ucap Ku

“ siapa nama nya ?” tanya Buk sulli

“ Key oppa “ ucap ku

“ oh,, kau adik nya Key… pantasaja ayo kembali ketempat mu” ucap Buk Sulli

^_^?-_-

Aku keluar dari ruang music tiba tiba seorang gadis menghampiri ku…

“ anneyong… Im yoon Ah Immnida .. ku denagn kau adik nya Key Subaene ya “ ucap Yoona

“Kim Lili Immnida .. benar ada apa?” tanya ku

“ oppa mu kan sangat tenar di sekolah ini “ ucap Yoona

“ benar kah aku tak menyangka “ ucap ku tersneyum

“ Dia di juluki evil Ice Prince “ ucap Yoona

Saking asik nya berbicara denagn yoona aku sampai tak sadar ada beberapa ornag di depan ku hinga aku bertabrakan denagn mereka dan semua buku ku jatuh.

“ Minhae “ ucap ku menunduk lalu memungut buku buku ku.

“ KALO JALAN PAKAI MATA “ teriak pria ini aku emngakat kepala ku dan melihat wajah nya…

“ Minhae subane “ ucap ku lagi.

“ yesung sudah lah “  ucap namja berambut coklat dan tingi di samping nya cukup manis lah.

“ tapi Teukkie dia sunguh tidak sopan “ ucap pria yang di pangil yesung ini.

“ Apa dia kurang sopan sampai kau harus membentak nya Yesung” ucap sebuah suara dari belakang ku aku kenal suara ini.

“ Key… “ ucap Yesung

“ Jangan membentak nya bukan kah dia sudah minta maaf “ ucap key oppa datar, aku tersenyum simpul.

“ Memang dia siapa mu kekasih mu ?” tannya pria berambut coklat di samping pria yang di pangil teukie tadi.

“ Bukan dia Dongsaeng ku… jadi ku harab jangan membentak nya seperti itu… permisi.. ayo lili “ ucap Key oppa menarik tangan ku pergi.

“ DONGSAENG ?” bingung semau orang.

^^?—

Di kantin semua memandangi kami aneh…

“ Kenapa Semua orang memandangi kita oppa ?” tanya ku

“ kau tau.. aku ajrang sekali yang nama nay bicara di sekolah.. kau tau aku malas.. dan juga aku jarang duduk berdua denagn cewek terlebih di kantin” ucap Key oppa

“ jarang duduk berdua ama cewek… Cih oppa gaya mu”ucap ku

“ Ini.. adalah target kita berdua malam ini “ ucap oppa memberikan ku dokumen berwarna biru dan milik nya berwarna Kuning.

“ Lee Donghae… ku dengar dia hobby main di klub tempat teman ku bekerja “ ucap ku menutup document biru itu. Lalu menarik milik oppa ku..

“ Kim Taeyeon .. wah cantik dan sexy oppa…” ucap ku

“ hmm seperti nya mala mini kita akan bersenag senang “ ucap oppa menyeringa senang.

Ku beri tau saja pekerjaan ku dan oppa ku adalah membunuh aku bekerja sejak umur ku 14 tahun… dan aku sedikit bermain SEX sebelum membunuh target ku dan tak ku sangka lawan ku kali ini begitu tampan dan hot.. lumayan aku sudah lama tak melakuukan nya.

Seperti nya oppa juga cukup  senag denagn target nya mala mini.. Kim Taeyeon.. tak salah adalah kakak kelas nya saat SMP yang ia taksir.. namun rupanya Taeyeon bekerja sebagai wanita malam.

^^?–

Aku mengenakan mini dress hitam di atas lutut denagan bagian atas yang menunjukan bahu dan belahan dada ku.. tak lupa aku sudah mempersiap kan kamar yang suah di lengkapi denagn segala peralata ku untuk mebunuh .. tadi ku baca dari orang yang membayar ku.. jangan lukai tubuh indah nya.. dan ini buakn pembunuhan dia ingin aku melumpuhkan pemuda ini tapi harus tetap hidup … hmm seperti nya… ada seornag wanita yang menyukai nya tapi tak bisa memiliki nya.

Aku berjalan di klub mala mini melihat pria yang ku cari sedang duduk sendiri di pojok ruangan …

Aku tersenyum sedikit mendekat ke meja itu namun tak duduk aku menari di dekat di situ dan ku rasa dia mulai tergiur denagn tubuh ku.. ia berdiri dan berjalan mendekati ku.. sambil berbisik..

“ Mau menemani ku sayang” ucap nya aku tersenyum membiarkan kedua tangnya berada di pingang ku.

Aku dan dia duduk di pojo ruangan.. sambil  aku duduk di paha nya dan berciuman dengan nya..

Kurasa dia cukup ahli dalam hal ini jadi ku biarkan saja dia melumat bibir ku… lidah nya menjalar masuk ke mulut ku. Tangan nakal ku menjamah gundukan yangs duah mulai tegang di bawah nya.. mengelus elus nya sesekalimemijat nya.. ia menghentikan ciuman nya..

“ Kau mau bermain dengan ku chagiya “ ucap nya aku tersenyum penuh misteri.

____

Kami menuju ruangan yang sudah ku pesan untung nay dai tak banyak bertanya.  Samapai di kamar ia mengunci pintu lalu memujokan ku kedinding seperti nay dia sduah tak sabar .. aku tersenyum melihat kelakuan nya yang seperti biantang.

Ia mencium leher ku dan menciptakan kiss mark membuat ku mendesah pelan.. sejauh ini permainan nya memuaskan ku. Ia menjilati dada ku yang sedikit terbuka sambil tangan nya menjalar ke belakang ku mencari resleting mini dress ku… saat ia menemukan nya dan menurun kan nya.

Mata nya membesar… emlihat diri ku yang sedari tadi memang tak memakai CD ia tersenyum ia berjongkok dan menjilati Vagina ku yang sudah basah ah sunguh nikmat…

“ Ah.. ah.. ah… terus… ah….” Desah ku kenikmatan … tangan nay tak mau diam menjalar tegak meremas remas kedua payu dara ku yang masih terbungkus.

Lelah berdiri .. diri ku ayng sudah neked full yang ia buat semnetara dia masih berpakaiaan lengkap aku mendorong nya menuju tempat tidur..

“ eknapa kau tak mebuka nya… seperti nay adik mu sudah sesak sayang” ucap ku.. dia tersenyu. Aku menjalar ke atas nya mencium bibir nya dan berlahan mebuka kancing kemejar coklat yang ia gunakan. Menunjukan tubuh sixpack nya yang sangat mengiurkan bagi ku … seandainya saja dia bukan target ku suda ku jadikan dia boneka ku.

Tangan ku mengelus lembuh dada sixpack nya serta abs. nya.. berlahan tangan ku menjalar ke resleting cerlana nya ku buka celana nay dan Junior nya langsung berdiri tegak …

“ hmm adik mu sudah tak sabar sayang” ucap ku

Aku mengemut junior nya dan ia kelihatan kenikmatan…

“ Ah terus.. emut yang kencang “ ucap nya… aku menuruti perintah nya

Beberapa saat kemudian Crot!Crot! cairan nya kelaur di mulut ku  lagsung saja ku telan…

Ia membalikan tubuh ku.. lalu menaikan kaki ku bahu nya berlahan mengarahkan junior nya ke dalam Vagina ku..

“ Akh… ah…” memangs edikit sakit.. apdahal akus duah biasa melakukannya… tapi junironya kurang memuaskan .. junior nya tida besar seperti beberapa pria yang pernah ku bunuh dulu.

Ia memasukan Junior nya dengan lancar ke dalam vagina ku .. Jleb ! masuk.

Ia mulai mengoyang goyang kan junior nya di dalam vagina ku..

“ Ah.. ah.. ah.. Faster .. faster “ desah ku

Beberapa saat kemudiam crot…crot.. crot… sperma nay memenuhi rahim ku untung aku selalu mengunakan pengaman.

Ia tumbang di sebelah ku.

2 jam kemudian aku terbangun dan melihat nya tertidur pulas di sebelah ku aku mengeluarkan Junior nya yang masih tebenam di Vagina ku. Akumemakai baju ku berlaha mengambil tas hitam yang sudah di sediakan oleh teman ku untuk mendiam kan pemuda ini.

Pertama aku mengambil cairan bius Total agar dia tak terbangun… kedua aku emngambil suntikan yang ebrisi cairan yang dapat mematian seluruh system syaraf nya kemudian aku tersneyum mengambil pakaiaan nya dan memakai kan nya… aku lihat jam sudah jam 3 subuh.. aku menelphon tmena ku untuk embantuku menaru nay ke mobil ku.

^^?–

Aku sampai di sebuah alamat yang di berikan oleh si pembayar itu… beberapa bodyguard mengakat nya… menaru nya di kursi roda lalu menyuruh ku ikut.

“ Terimakasih aku melakukan tugas mu dengan baik.. “ ucaps eornag wanita yang seusia denagn pria ini. Tebakan ku benar wnaita ini sangat mencintai lee donghae yang suka bermain dnegan wnaita ini caranay agar dai tak bermain main lagi.

“ Jika dia mulai menunjukan perkembangan walau pun kecil suntikan obaat ini pada syaraf nya “ ucap ku meber dia kota hitam itu lalu mengambil uang ku dan pergi.

^^?–

Sampai di rumah ku lihat mobil Key oppa sudha terpakir di rumah… aku masuk dan melihat nay sednag memotong motong tubuh wanita bernama Taeyeon itu…

“ Kau sudah selesai saeng ..” ucap Key

“ Sudah oppa .. hmm jadi mereka menyuruh mu memotong motong tubuh nya ?” tanya ku

“Tidak.. mereka hanya suruh aku menyingkirkan nya cuman aku ingin memotong nya “ ucap Key oppa menyeringai… aku mengeleng geleng kepala… aku mau mandi dulu pria itu terlalu banya menyemprotkan cairan nya pada ku “ ucap ku sambil mengarah ke kamar ku…

“ sehabis itu tidur lah “ ucap nya..

“ ya Oppa “ ucap ku

^^?–

Kalian mau mengatakan aku dan Oppa ku adalah Iblis.. silah kan aku tak peduli  kami memang bisa di bilang Iblis.. hati kami seperti sudah mati tak dapat merasak eksedihan aku hanya bsia bahagia jika membunuh dan bercinta hahah… mengerikan ini baru awal cerita ku.. kalian belum dengar kisah ku yang lain.

Kalian tau kenapa aku senang saat ibu ku di bunuh ?

Karna dia buakn IBU KANDUNG KU.. dia hanay ibu angkat ku.. dia suak menyiksa ku dengan memukul ku atau menyilet nyilet bagian paha ku.. atau menaru strika di pungung ku.. dia suka sekali menjadikan ku bahan percobaan penyiksaan nya.

Makan nya saaat key oppa datang menolong ku mala mini aku sangat senang sejak aku ebrumru 5 tahun aku sudah tak  memiliki perasaan tapisaat oppa datang aku mulai merasakan 1 perasaan yang di sebuat kesenangan.

Aku sadar oppa ku adalah Pisikopat yang tiba tiba bisa saja membunuh ku. Kalian tau siapa yang pertama kali mengambil keperawanan ku.. adalah oppa ketika usai ku 14 tahun itu mungki tak seburuk jika tubuh kalian di lumrin lilin panas.. atau tangan kalian di bakar kan ? aku tidak menyesal melakukan nya mungkin lebih baik dia yang menikmati tubuh ku terlebih dahulu ketimbang orang orang yang suka mempermainkan wanita seperti donghae ..

Aku tak pernah tau siapa kelaurga asli ku keluarga CHO ? aku tak pernah tau dan tak ingintau.. mereka membuang ku emningal kan ku denagns eorang ibu pisikopat.

Di sekolah aku melihat Key Oppa seperti nay dekat dengan Yoona apa Oppa ingin membunuh gadis itu? Ah untuk apa aku fikir kan aku berjalan dan melewati taman belakang yang sepi melihat seorang pria … sepertinay kakak kelas ku.

“Anneyong subane “ ucap ku pada pria itu.. pria manis yang ku lihat kemarin.

“ Ah kau bukan nya adik Key ?” tanya subane itu

“ Benar subaen.. Kim lili Imnida “ ucap ku

“ Lee teuk Imnida .. kalo kau mau kau bisa memangil ku oppa “ kata nya.. dia orang kedua yang menawari ku untuk memangil oppa seperti Key Oppa.

“ Ah.. benar kah.. aku dengan teman subane yang sombong bin judes itu memangil suabne Teukkie.. boleh aku pangil Teukkie oppa “ ucap ku

“ Boleh lili” ucap nya. Tiba tiba hujah turun … aku dan Teukkie oppa berlari meneduhakn diri di depan gudang di dekat sekolah karna taman ini memang jauh dari sekolah makan nya tak ada yang lewat.

Lee Teuk oppa hanya dia aku tak tau mengapa tapi saat aku berbalik dan melihat nya sedang melihati tubuh ku yabg transparan karna baju ku tekrena hujan tadi.

“ Luka ini… apa kau dapat dari ibu tiri mu “ ucap nya membuat ku kaget saat ia menyentuh sebuah luka satu satu nya luka yang tak ku hilangkan saat oprasi di belakang leher ku.

“ Dari mana Oppa tau ?” tanay ku

“ aku tau semua tentang ku dan Key… kau bukana dik kandung Key… key menyelamat kan mu di malam ibu mu hampir membunuh mu… dan kalianberdua adalah pembunuh bayaran benar “ ucap nya  membuat ku kaget

“ benar .. dari mana oppa tau “ tanya ku lagi

“ Aku sudah memeperhatina ku sejak kita SMP … kau sekolah di SMP khusus wanita dan aku bersekolah denagn key di skeolah Khusus Pria.. aku suka melihat mu ayng sering menyendiri di taman sendirian… sekali aku tertangkap basah oleh Key… dan key mendengar alasan ku hinag dia mau menceritakan smeau tentnag mu pada ku” ucap nya membuat ku kaget.

“ Alasan .. alasan apa ?” tanya ku lagi …

“ karna aku … aku.. aku mencintai mu” ucap nya mendorong tubuh ku ek tembok.

“ kau tau malam saat usai mu 14 tahun.. siapa yang meniduri mu ?” tanya nya

“ Key.. oppa “ ucap ku

“ Bukan aku.. aku yang meniduri mu malam itu” ucap nya lagi.. aku berusaha bersikap tetap tenang walau jantung ku berdegub 2 kali lebih cepat saat ini.

“ apa hanya karna kau mencintai ku oppa memberitau smeau tentang ku pada mu aku tak percaya “ ucap ku

“ kau memang cerdas… tentu bukan hanay karna itu tapi karna aku sama seperti kalian .. aku juga pembunuh bayaran .. jadi dia percaya pada ku” ucap teukkie oppa

“ Jadi apa mau mu ?” tanya ku

“ Jadilah YeojaChingu ku ..” ucap nya

“ Sejujur nya apa kau yakin aku mencintai mu ?” tanya ku

“ Aku yakin dari tatapan mu pada ku kemarin kau menyukaiku “ ucap nya

“ Sok tau “ ucap ku mengalihkan pandangan ku.

“ Aku tak sok tau.. tapi aku tau “ ucap nya memegang dagu ku dan mencium ku… perasaan apa ini.. kenapa rasanya jangtung ku meloncat loncat.. apa ini senang.. kenapa aku senang ?

Dia melepaskan ciuman  nya….

“ Aku tak percaya kata key kau adalah ice princess bukti nya kau bisa malu juga dan bahagai juga” ucap nya.aku menunduk sumpah apa ini nama nya malu.

“ Jangan tunjukan ekspresi ini pada orang lain selain aku ..” ucap nya pada ku .. aku menanguk. Dia mepepas jas Hitam yang ia pakai dan memakaikan nya pada ku

“ Aku tak mau ada orang lain yang melihat tubuh yeoja chingu ku” ucap nya.

^^? – –

Sampai di rumah aku liaht 2 koper ada di ruang tengah…

“Apa ini oppa ?” tanya ku

“ Tingal lah bersama Lee teuk “ ucap key Oppa

“ ha ?” aku kaget

“ Iya.. aku sudah membeli apertement di sebelah apertement Lee teuk dan aku akan tigal bersama Yoona “ ucap oppaku..

“ benarkah Key… ah .. senang nya… Chagiya kita bisa tingal bersama “ ucap Lee teuk oppa memeluk ku.. aku tersenyum ada perasaan yang mengajal di hati ku… dan juga senang

“ Hmm jadi Yoona juga …” ucap ku

“ benar aku juag pembunuh “ ucap Yoona

“ So… kita punay tim masing masing” ucap Lee teuk

“ kau harus menjaga Dongsaeng ku denagn baik” ucap Oppa pada Lee teuk oppa

“ Aman itu “ ucap Lee teuk oppa

“ Serius.. apa rencana kalian sebenar nya aku sadar ada yang kalian sembunyikan dari ku “ ucap ku

“ Hmm ternyta kekasih ku ini peka juga “ ucap Lee teuk

“ Kita akan membunuh satu keluarga besar .. keluarga CHOI “ ucap Yoona

“ Choi.. Choi siwon , Choi Min Ho, Choi Kyuhyun, Choi Sulli , Choi(lee) sungmin, Choi(lee) taemin & Choi( Kwon) Yuri ?” tanya ku

“ Pas “ ucap Key

“ Mereka tingal tidak jauh dari paertment itu.. sepengetahuan ku… Taemin dan Sungmin tertarik pada mu” ucap lee teuk

“ Min Ho dan Kyu tertarik pada yoona” ucap Key

“ masalah Siwon, Yu Ri , Sulli serah kan pada kami… Yu Ri punya pengawasans super ketat di banding kakakkak nya.. lain dengan Choi Sulli yang adalah guru kita… ia juga punya pengawasan super ketat karn dia nyonya besar sama hal nay denagn siwon si tuan besar “ ucap Lee teuk

“ So.. kami berdua haru mendekati ekdua pria itu “ ucap ku

“ Yap benar tapi kalo bsia janagns ampai aku tidur dengan mereka chagiya “ ucap Lee teuk

“ Siapa yang meminta pembunuhan besar besaran ini ?” tanya ku

“ Tuan Muda YESUNG “ ucap Key

“Apa sia anak songong bin sombong itu “ ucap ku

“ ya… dia memang tak tau kita adalah pembunuh bayaran dan dia hanya menelphon ku dia akan membayar 100 juta won pada kita “ ucap Key

“ Wou .. itu jumblah uang yang banyak “ ucap ku

“ so.. kita mulai semua nya ‘ ucap Lee teuk

“ ya semua nya ..” ucap Key oppa semangat

TBC

Heheh.. gimana FF ku ini.. hahah keren gak .. hmm gak keren ya Minhae deh.. heheh..  baru belajar soal nya… ok deh janagn lupa commend ya…

Advertisements

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on 16/10/2011, in FF, SNSD, Super Junior and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 37 Comments.

  1. Wow,
    Q ska bnget ff ini,
    crta’a kerenn bnget..
    next part’a jgn lma” yaa.

  2. ada yg klpaan..
    bnyak typo’a.
    klo blh next part’a gga bnyak typo lg ea 🙂

  3. Wah…
    Mantap!!
    Ceritain ke flasback nya leeteuk yg di sangka key saat dia melakukan ‘itu’ dgn kim lili dong..
    Penasaran kok bisa sie leeteuk di sangka key??

  4. Waw, saengku satu ini , pinter bgt seh,? pantesan teukie ku cari2 gk ada, ternyata ama lili toch*plakk. saeng ff.y keren bgt seh? 😉 kelanjutan.y ditnggu yah? salam buat teukppa, muach muach muach*ciumjauh*plakk

  5. AnnisaHourai

    Keren bgt, aku smpe gimana2 gtu bacanya 😛 . ada beberapa kata yg nggak kebaca , next part tlong diperbaiki 😉
    Overall aku suka ceritax 😀

  6. in i ff semua karakter cast utama y sadis semua,,,,, Aku baca y sampe tegang gini…..
    berarti ini percintaan orang2 sadis,,,,pa nanti jd ada percintaan segi empat, mereka bakal bunuh2 an,,,,,,
    seru, Lanjut……..

  7. Aduh rada2 tragis ya,,
    Tp seru thor,, bru kli ne aq bca ff cast nya jahat semua, heheheheheh
    Bnyak typo thor ,jd rada2 gak nyaman bacanya,,,
    Next part di tunggu ya thor, pembntaian bsar2annya 😀

  8. hohoho daebak thor ffx memacu adrenalin nie
    ckckck key ma lili aja cara membunuhy aja udah gitu, gimana cara membunuhx tek ma yoona, jd penasaran
    pokokx ditunggu lnjtanx

  9. yaaaaah.. ini cerita seru kalo tulisan.y gak berantakan **mianhe tp itu fakta.. ^^V

    next part.y semoga ketikannya gak berantakan lagi, jd bisa lebih nyaman baca FF apalagi pas bagian NC .. hohoho **plaaaak

    _sekian ^^V

  10. Seru nih!! Penasaran lanjutannya !!

    But kalo gak salah,, banyak typo di ceritanya… Jadi mikir dulu kalau baca kalimatnya..

    Tapi, alurnya keren koq

    b(^w^)d

  11. beuh.. sadis, tp keren thor..

    yang selanjutnya, dibanyakin dunk NC.a,, ^^

  12. Wih ga kuat bca yg di ptong” (?)nya ntu lho. . . . Bkin sesek nafas z . , . Bguz author . . .

  13. Keren thor, sayank mcih bnyak typo.a. Tpi crita.a dah kren kq, dtnggu next part.a ! !

  14. anisa hodija

    min, yang jelas ya kalo nulis. tapi selebihnya keren kok

  15. wah kereeeeenn ,..
    tapi ko YESUNG oppa nya cuman sekilas ,. tapi kenapa covernya yesung oppa ?
    di part 2 yesung oppanya banyakin dong, yang pacara ama kim lili yesung oppa dong,. jagan lee teuk oppa T,T pasti bakal lebih seru ceritanya,..
    hehehe gomawo chingu

  16. Author, itu judulnya We Are Desteny atau We Are Destiny???

  17. Huwaaaaaaa typo bertebarannnn >.<
    Lumayan kok jalan ceritanya, tapi penulisannya diperbaiki yaaa 🙂

  18. Kim Hye Jin

    aku suka FF yang begini..
    Tema pembunuhan dan mistery… >.<

    Tapi aku boleh minta ngk supaya Taemin ngk di bunuh,, aku ngk tega baca FF klo suami ane ampe kebunuh… *author : emankLuSape..!!
    aku takut pas lagi enak baca FF malah Taemin kebunuh….

  19. Ramee …
    Pembunuh bayaran Wish sadis bgt …
    Ywdh d’tunggu part selanjut’a …

  20. Serem dan seru… Nyesel baru baca..

  21. keren thor, tapi banyak typonya thor…
    tapi ceritanya bagus…

  22. Park Shin Young

    Gila!! Keren abizz cyin!!

  23. Kebanyakan typo yg bikin gaenak dibaca. Oiya satu lagi, Kyuhyun kan marga aslinya Cho, bukan Choi. Ko ga ditulis kayak yg lain?.

  24. rizkidiannovianti

    keren bnget thor ,tpi kbnyakan typo jdi agk sulit dbca tapi gk papa

  25. So far…jalan ceritanya bagus…
    Walau pembunuhan…tp aq ngerasa ngak terlalu vulgar kesadisannya *plak…qiqiqi.. Dah mulai nular psinya…

  26. merinding dgn crita2 psikopat sprt ini tpi sbsa mungkin aku menikmatinya, mski merasa jijik saat orgn tbh d.cabik2 n d.ptong2 tak brsisa ihkk…

  27. Tasya • Leo William Recipon (RP)

    ceritanya baguss.. tapi coba lebih teliti dalam ngetiknya soalnya banyak typo^^

  28. Waah Daebak!!! Tapi aku gak lihat pas ngelakuin ‘itu’ kok.. Takut dosa Ɨƚε ‎​ټ Ɨƚε ‎​ټ Ɨƚε ټ Ɨƚε #bahasanya wah kenapa minyul di bunuh? Lanjutin thor!!

  29. hydrilla verticillata

    Kereeennn min, good job

  30. choi PinkPink

    Aku suka crtanya..wlpun ad bbrp kta2 Чǝлƍ brantakan tp smg d’chapt slanjutnya bs lbh baik..

    Mdh2an wonppa ga dbunuh.. (╥﹏╥) (╥﹏╥) *piss hehehhehe

    Lanjutttt

  31. keren min,tapi banyak kata kata yang salah/kebalik balik
    tapi tetep DAEBAK!
    karena namkorku marganya kim juga,aku suka bgt.tapi amit amit jadi pembunuh bayaran

  32. pembukaan, ok.

  33. Aaah ceritanya terlampau keren^^

  34. sadisnya… tapi banyak typo thor.. ^_^b tapi aku suka bangget ceritanya! eheheh.. XD

  35. Ngeri, kak. Genre Angst ini

  36. haiiiii aku reader baru… baru nemu wp ini… ijin ngubrek2 library biar pun dah 4 thn yg lalu d tulis ny…

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: