YOU ARE MY WOMAN

No silent reader, No Bash and Happy Reading semuanya!!!! *Bow900*

Author : Park Eun Nie
Gender : OS
Cast : Lee Dong Hae
Lee Jae In
Max Chang Min

Jae In POV

Ku lihat lagi kalender yang terpasang di ruang makan, ku hitung tanggal per tanggal. Sudah 2 bulan ternyata… Ku hela nafas ku dengan berat dan kemudian aku beranjak ke kamar mandi. Aku harus segera bersiap, jadwal pemotretan menunggu q..

**oops…oopss…stopped opps** #AuthorGaHapalLirik #Abaikan

Sebelum sempat melangkah ke kamar, ku dengar iphone ku berbunyi.

“Yeoboseyo”

“Yeoboseyo, Jae In -ah”, terdengar suara namja yang sangat ku kenal.

“Ne, waeyo Min-sshi ?”, jawabku.

“Kau masih ingat kan, kita ada jadwal pemotretan sekarang?”, kata dia sambil berdehem-dehem akibat dari aku menyebut nama kecilnya itu.

Aku tertawa, “Arasseo, ini aku sedang di jalan”,ucapku berbohong. (*mandi aja belum) :p

“Ara ara… q tunggu di lokasi ya”, ucap Chang Min sambil menutup teleponnya.

Ku letakkan ponsel q dan segera bergegas ke kamar mandi, q tidak mau dia marah karena terlalu lama menungguku.

#Author POV

Sesampainya di lokasi pemotretan Jae In langsung menemui Chang Min, seperti biasa namja itu akan memeluk dirinya seperti mereka telah lama tidak bertemu *apadeh bahasa author ribet.

“Ehem…Ehem”, manajer Chang Min  batuk-batuk karena melihat ulah namja tampan ini.

 

Chang Min POV

“Hahaha…mianhae hyung, aku hanya kangen dengan sahabatku ini. Liat dia semakin cantik kan”, kataku sambil mencubit pipi Jae In.

“Issh…sakit”, kata Jae In sambil memegang pipinya yang menjadi kemerahan karena ulahku itu.

“Kajja, kita sudah lama ditunggu fotografernya”, kataku sambil menggandeng tangannya menuju tempat pemotretan.

Ku lirik wajah Jae In, dan dari wajahnya ada semburat kesedihan yang terlihat di sana. Pasti karena namja itu, pikirku dengan amarah yang seandainya tidak aku tahan sudah meluap sejak 2 bulan yang lalu karena mendengar kabar pernikahan sahabat yang sangat aku cintai ini. Iya, aku mencintai sahabat kecilku ini. Hancur hatiku *aduh Olga kebawa-bawa* mendengar berita pernikahannya dengan salah satu member Boy Band Super Junior, Lee Dong Hae. Aku tahu pasti pernikahan ini pasti dikarenakan perjodohan yang dilakukan orang tua mereka.

Awalnya aku ingin merelakan perasaan cintaku kepada Jae In, tidak setelah aku melihat namja brengsek itu berpelukan dengan yeoja yang tentu saja bukan Jae In. Sejak itu aku memiliki tujuan untuk merebut Jae In, apapun caranya…hahahaha *apadeh author =.=

Jae In POV

Wah, pemotretan hari ini begitu melelahkan. Apalagi setelah itu aku harus menemani Chang Min untuk makan dan membeli baju, yang setelahnya dia berikan sebagai hadiah untuk ku. Aigoo…sahabatku satu itu benar-benar sulit sekali diprediksi pemikirannya..

Ku lihat jam di kamar tamu, jarum jam menunjukkan sudah pukul 11 malam.

“Kenapa dia belum pulang”, pikirku dalam hati. Ku ambil iphone ku dan sebelum sempat aku menekan nomor suami ku tiba-tiba saja bel depan sudah berbunyi.

“Aku pulang”, kata Dong Hae sambil acuh tak acuh tanpa memperhatikanku langsung menuju kamarnya.

“Yak…Oppa, kenapa kau pulang selarut ini? Setahuku dari Teuki Oppa, kau tidak ada jadwal apapun hari ini?”, tanyaku sambil mengikutinya dari belakang.

“Kau berbicara denganku”, katanya sambil melihatku..sekilas.

Ya ampun laki-laki ini membuat emosiku naik. >.< Ingin rasanya ku lempar remote tv yang sedang aku pegang ke kepalanya. Tapi ku hela nafasku, ku redakan amarah yang melingkupi perasaanku.

“Ne, sudah sewajarnya bukan seorang istri mengkhawatirkan suaminya”, ucapku lembut.

“Gomawo, tapi rasanya itu bukan suatu hal yang wajar dilakukan oleh seorang yeoja sepertimu”, ucapnya dengan nada setajam Silet *author kumat geje.

 

AUTHOR POV

Perkataan Dong Hae seakan menyulut api pertengkaran di antara suami istri itu. Bukan sekali dua kali sebenarnya namja itu berkata dan berbuat sedingin es apabila berhadapan dengan Jae In, istrinya sendiri. Memang dia tidak pernah melakukan kekerasan fisik pada Jae In, bahkan menyentuhnya saja dia tidak pernah. Tapi entah kenapa, semua perkataannya dan tatapannya seperti sudah dia persiapkan untuk menyakiti perasaan yeoja itu secara tidak langsung.

Dan entah karena apa, tiba2 saja Jae In menarik tangan suaminya itu dan menampar dengan keras pipi Dong Hae.

Dong Hae POV

#Plaak#

Belum hilang keterkejutanku karena tamparan yang tiba-tiba saja aku dapatkan dari istriku itu. Aish, yeoja ini benar-benar membuatku hilang kesadaran.

“Dong Hae-sshi dengarkan perkataanku”, kata dia dengan keras dan dia memanggil namaku tanpa embel-embel apapun.. =.=” Jinja..

“Kita memang menikah atas dasar perjodohan, dan diantara kita memang tidak pernah ada perasaan apapun. Tapi, bisakah sedikit saja kau menghargai aku?”, kata Jae In dengan mata berkaca-kaca.

Sebentar, dia menangis? Karena aku? Dua hal terbesar dalam hidupku telah terjadi hari ini, yang pertama aku ditampar oleh wanita yang tidak lain adalah istriku sendiri…dan yang kedua, lihat wanita ini menangis karena aku. Padahal setahuku, saat kematian appa nya sebulan yang lalu dia adalah wanita yang sangat tegar. Paling tidajk dia tidak meneteskan air mata sedikitpun, dan seakan menjadi tiang yang menyanggah keluarganya yang saat itu sedang merapuh karena kematian appanya. Dan sekarang dia menangis? Wah… #author lebaiii #abaikan -___-“

“Wae, bukankah sudah sepantasnya yeoja murahan seperti dirimu mendapatkan perlakuan seperti ini.Ha?”, kataku dengan pandangan menghina dirinya. Ku tarik tubuhnya agar mendekat ke arahku.

#Plaak#

“yak, kau menamparku lagi”, teriak ku dengan penuh amarah.

“Bukankah tamparan itu juga sangat pantas untuk diterima namja brengsek yang tidak bisa menghargai wanita sepertimu?”, katanya dengan terisak.

Entah karena apa, tiba-tiba ku kecup bibirnya dengan kasar. Dia meronta-ronta karena perlakuanku itu. Ku ambil ikat pinggangku, dan ku ikat kedua tangannya.

“Yak, lepaskan aku Dong Hae sshi”, teriaknya.

“Ani, aku tak akan melepaskanmu sampai aku bisa membalaskan tamparan yang telah kau berikan kepadaku”, kataku sambil tersenyum licik.

Ku lempar tubuh mungil Jae In ke atas tempat tidur dengan kasar. Ku liat dia meringis kesakitan karena ulahku itu. Tapi, apa peduliku…

AUTHOR POV

Dong Hae berada di posisi yang sangat dekat dengan Jae In, jarak di antara mereka hanyalah tinggal beberapa centimeter lagi. Mata keduanya seolah saling bertautan. Jae In bahkan bisa melihat tatapan mata Dong Hae yang seakan menelanjangi dirinya, dan itu membuat sekujur tubuhnya lemas dan tak mampu untuk bergerak sedikitpun.

“Kau mau apa padaku”, tanya Jae In dengan nada pelan dan penuh ketakutan. Yeoja ini benar-benar tidak mampu lagi untuk menutupi kecemasan dan ketakutan karena ulah suaminya sendiri.

Jari-jari Dong Hae menelusuri lekuk wajah Jae In yang terlihat memucat karena ketakutan. Dan mata Dong Hae terhenti tepat di bibir mungil Jae In. Dong Hae meraih dagu Jae In dan mencium bibir mungil itu tanpa seijin pemiliknya. Ciuman yang kasar dan terkesan memaksa dan berubah menjadi semakin panas. Bibirnya menghisap bagian bawah bibir Jae In dengan begitu rakus.

“Hmmph…lep..lepaskan q Dong Hae sshi!! Jebal!!”, kata Jae In dengan nada memohon disela-sela ciuman itu.

Jae In memberontak dan tidak terima diperlakukan hina oleh suami yang menganggap dirinya wanita murahan. Tapi dia benar-benar tidak bisa melepaskan diri dari Dong Hae yang telah mengikat kedua tangannya. Nafasnya terasa sesak karena Dong Hae terus menyerangnya dengan lumatan bibir yang penuh dengan nafsu. Karena itu Jae In berusaha untuk merapatkan mulutnya, menolak setiap rangsangan yang dia terima dari namja yang sesungguhnya sangat dia cintai  itu.

Dong Hae kemudian melepaskan ikatan pada tangan Jae In saat dia melihat pergelangan tangan istrinya itu memerah dan lecet karena terluka gesekan ikat pinggangnya. Tapi dia juga tidak mau kehilangan perhatian dan memberikan kesempatan pada Jae In untuk melepaskan dirinya. Dong Hae terus menyerang bibir Jae In dengan ciuman. Jae In memukul-mukul dada bidang Dong Hae, memaksa namja itu untuk menghentikan ciumannya..tapi Dong Hae menangkap kedua tangan Jae In lalu menahannya dengan kuat.

Bibir Dong Hae melumat bibir Jae In dengan kasar. Tapi yeoja itu berusaha menolak setiap kecupan yang diberikan oleh Dong Hae. Hal itu tidak membuat Dong Hae segera menyerah, dia menggigit bagian bawah bibir Jae In sehingga yeoja itu meringis karena kesakitan. Dong Hae tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, melihat mulut Jae In yang terbuka ditengah teriakan kesakitannya kemudian lidah Dong Hae menerobos masuk ke dalam mulut yeoja itu dan memaksanya untuk melayani ciumannya.

Lidah Dong Hae menjelajah dengan liar ke dalam rongga mulut Jae In bahkan mengaitkan lidahnya dengan lidah Jae In. Beberapa detik berlalu, kemudian Dong Hae mengulum salivanya sehingga menimbulkan bunyi berdecak karena hal itu. Semakin keras Jae In meronta, maka Dong Hae pun semakin memperdalam ciumannya. Dia bahkan tidak memberikan kesempatan pada yeoja itu untuk bernafas diantara ciuman yang mereka lakukan.

Dong Hae tersentak saat menyadari air mata yang semakin deras mengalir dari pipi mulus Jae In. Dong Hae menghentikan French kiss yang dia berikan pada istrinya itu. Sambil mengambil nafas, dia melirik Jae In yang menangis sambil berusaha melepaskan diri darinya.

“Shit!! Jangan menangis!! Wanita murahan sepertimu pantas untuk mendapatkan hal seperti ini!! Bukankah hal ini yang biasa kau lakukan untuk memperoleh harta namja yang kau inginkan!!!”, bentak Dong Hae dengan keras. Jae In semakin tidak dapat menhentikan tangisannya.

Dong Hae kemudian segera melepaskan pakaiannya, menunjukkan dada bidang dan ototnya yang kekar >.< *author mimisan *sroot.

Jae In tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, dia berusaha bangun dan turun dari tempat tidur. Dong Hae melempar pakaiannya ke sembarang tempat dan segera menarik pinggang Jae In dan menyeret Jae In untuk kembali ke tempat tidur. Dong Hae menempatkan dirinya di atas tubuh mungil Jae In sehingga Jae In tidak dapat kabur lagi. Kaki Jae In bergerak dengan liar, menendang-nendang ke udara bebas dan meronta-ronta untuk melepaskan diri dari Dong Hae.

“Oppa, ku mohon lepaskan aku!!!”,pinta yeoja itu sambil berusaha menyingkirkan tubuh Dong Hae yang telah berada di atas tubuhnya. Tapi namja itu hanya memandang wajah cantik Jae In dengan matanya yang menyorotkan kebencian dan penuh dengan nafsu.

Tiba-tiba saja Dong Hae menarik dengan paksa kancing piyama Jae In sehingga terlepas dan menampakkan leher putih, mulus dan jenjang yang tentu saja akan membuat semua namja yang melihatnya akan menelan ludah menahan nafsu. Dong Hae kemudian merapatkan bibirnya ke leher mulus Jae In , membiarkan yeoja itu mengeluarkan rintihan kecil. Dong Hae melumat leher itu dan meninggalkan jejak kemerahan di sana. Lumatan Dong Hae berlanjut bahkan tangan pria itu meremas dengan keras payudara Jae In yang masih tertutup piyama dan bra nya. Perlahan tapi pasti Dong Hae menelusuri leher dan berlanjut ke payudara Jae In , dengan sekali sentakan semua kancing piyama Jae In telah terlepas dari tempatnya. Mulut Dong Hae terus menerus sibuk mengukir kiss mark di payudara Jae In .

Jae In mendesah dan merintih karena perlakuan suaminya itu, dia merasakan seluruh sendinya melemas dan bergetar dengan hebat karena rangsangan yang diakibatkan sentuhan bibir Dong Hae pada setiap jengkal kulitnya. Kekuatannya semakin melemah dan dia tidak mampu lagi untuk meronta. Dong hae menundukkan kepalanya dan menatap payudara Jae In yang terpampang dengan jelas di depannya. Payudara yang cukup berisi dan padat itu benar-benar membuat jantungnya berdebar dengan sangat kencang *alah author alaii -___-#. Dengan segera dilepaskannya piyama dari tubuh Jae In sehingga bagian atas yeoja itu sekarang telanjang tanpa penutup apapun.

“Ternyata tubuhmu benar-benar menggoda, pantas kau pintar memanfaatkannya untuk mendapatkan harta namja-namja itu”, gumam Dong Hae, dia merasakan juniornya menegang karena melihat tubuh polos istrinya itu.

Tangan Dong Hae mulai memainkan payudara Jae In , sementara bibirnya tetap menciumi yeoja di hadapannya dengan penuh nafsu. Sambil terus memainkan puncak payudara Jae In , Dong Hae menciumi wajah Jae In dan menjilati telinga dan leher yeoja itu secara bergantian dan terus menerus.

Jae In tidak dapat menampik lagi kalau tubuhnya mulai memanas karena tergoda oleh rangsangan dan sentuhan yang diberikan oleh Dong Hae. Pikirannya berusaha untuk menolak hal itu tapi tubuhnya berkata lain.

“Aku tahu kau juga menginginkan hal ini bukan?”, bisik Dong Hae di telinganya.

“Nikmati saja permainan ini istriku sayang”, tambahnya dengan nada mengejek.

“Aniyo… aku sama sekali tidak menginginkanmu sedikitpun!!!”, jawab Jae In .

Rahang Dong Hae mengeras, sorot matanya menunjukkan amarah yang menunjukkan bahwa dia merasa terhina atas perkataan istrinya itu. Penolakan yeoja itu seakan menjadi tamparan ketiga yang dia terima. Jae In memalingkankan wajahnya, berusaha mengalihkan matanya dari tatapan mata Dong Hae.

“Kalau begitu, aku akan membuatmu tersiksa karena kau akan menginginkan hal ini lagi dan lagi”, ucap Dong Hae sambil memegang wajah Jae In . Memaksa Jae In untuk menatap kedua mata Dong Hae.

Kini Dong Hae menciumi payudara Jae In . Lidahnya menyapu dengan liar puncak payudara yeoja itu. Tangan kirinya tetap memainkan payudara yang satunya. Kemudian Dong Hae menghisap puting payudara Jae In dengan keras.

“Ah…ah…shh..shh”, desah Jae In yang tidak tahan dengan mulut Dong Hae yang menghisap bagian sensitifnya itu.

Dong Hae benar-benar menyukai payudara Jae In . Payudara yang lembut dan kenyal itu benar-benar membuatnya ketagihan untuk menyentuhnya. Dalam hatinya, dia berharap hanyalah dia yang menikmati keindahan tubuh yeoja itu meskipun dia tidak yakin hal itu.

Salah satu tangan Dong Hae menyelinap ke dalam celana piyama Jae In dan menemukan apa yang namja itu cari. Jae In tersentak saat menyadari tangan Dong hae mengelus-elus kewanitaannya dengan intim.

“Aigoo, ah….”, jerit Jae In dengan suara tertahan. Dong Hae mulai menciumi perut Jae In , dan jemarinya semakin aktif bergerilya *apadeh bahasanya author mulai ancur* di antara paha yeoja itu.

Jae In menggigit bibirnya, menahan luapan gairah yang seakan ingin meledak dari dalam tubuhnya. Aliran darahnya terasa terhenti, dan dia tidak mampu mengatur nafasnya saat dia merasakan tangan namja itu memainkan bagian paling sensitive dari dirinya. Otaknya sudah tidak mampu berpikir dengan jernih lagi.

Jari Dong Hae merangkak naik dan mulai melucuti celana yang dipakai Jae In . Melihat hal itu, Jae In berusaha mempertahankan celananya agar tidak terlepas dari tubuhnya.

Dong Hae mengangkat kepalanya dan menahan tangan Jae In .

“Jangan halangi keinginanku untuk mendapatkan dirimu,atau kau akan aku buat lebih menyesal melebihi saat kau menjadi istriku saat ini!!”, bentak Dong Hae dengan nada tinggi. Akhirnya namja itu berhasil melepaskan celana yang dipakai Jae In .

Kini tubuh Jae In tidak tertutup sehelai benang pun, dia sekarang benar-benar dalam keadaan telanjang di hadapan namja yang menganggapnya tidak lebih dari seorang pelacur.

Dong Hae meraba paha mulus Jae In , bagian bawah tubuhnya menegang dan semakin mengeras saat matanya menatap liang surge milik Jae In yang menggoda untuk dimasuki oleh juniornya. Kemudian dengan tergesa Dong Hae segera membuka kancing celananya, juniornya tegak menjulang membuat Jae In memalingkan wajah, ketakutan dan gemetaran membayangkan apa yang akan terjadi pada dirinya setelah ini.

Dong Hae menarik paha Jae In , dan mendaratkan juniornya tepat di liang kewanitaan Jae In . Dong Hae mulai memasukkan miliknya ke dalam liang vagina Jae In . Liang vagina itu terasa sempit dan begitu sulit untuk dimasuki oleh juniornya. Dong Hae menghentakkan dengan keras juniornya agar bisa masuk ke dalam liang vagina itu. Dong Hae mendesah panjang saat dia merasakan juniornya seolah digenggam dengan ketat oleh lubang vagina yang hangat dan sempit itu.

Jae In merasakan benda itu masuk ke dalam lubang vaginanya, sangat besar dan membuat vaginanya terasa sakit. Karena sakit itu menyebabkan dia berteriak dan meringis. Keringat bercucuran dari dahinya karena menahan rasa sakit dan pedih pada liang vaginanya.

Dong Hae mulai menggerakkan pinggulnya maju dan mundur diiringi dengan jeritan dan desahan dari mulut Jae In . Dong Hae pun ikut mendesah karena merasakan juniornya seolah dipijat karena bergerak di dalam liang vagina yang hangat dan sempit itu. Dong Hae benar-benar tidak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya, meskipun dia sering tidur dengan wanita penggoda untuk melampiaskan nafsunya, tapi tidak ada satupun yang bisa membuatnya melayang seperti ini. *author lebai*

“Arghh…argh…ss..ssa..kit”, pekik Jae In dengan suara tertahan.

Jae In memekik dan air matanya jatuh perlahan menahan rasa kesakitan pada liang vaginanya. Tangannya mencengkeram sprei kasur dengan kuat.. tanpa dia sadari pinggulnya mengikuti gerakan Dong Hae.

Dong Hae melihat air mata Jae In yang seakan-akan menahan rasa kesakitan yang amat sangat, tiba-tiba saja namja itu mendekap tubuh Jae In sehingga tubuh polos mereka saling menempel dengan sangat intim. Bibir Dong Hae kembali melumat bibir Jae In sambil menghentakkan pinggulnya berulang kali. Lidahnya bergerak dengan liar di dalam rongga mulut Jae In .

Jae In membiarkan lidah Dong Hae bermain-main di dalam mulutnya. Hal itu cukup untuk menghilangkan rasa sakit yang luar biasa pada liang vaginanya. Jae In hanya memejamkan matanya membiarkan Dong Hae memegang kendali pada permaianan ranjang itu. Tenaganya sudah terkuras habis untuk menolak sentuhan yang diberikan suaminya itu.

Dong Hae menaikkan tempo permainannya, dia menghentakkan juniornya lebih cepat dan lebih dalam ke liang vagina Jae In . Desahan Jae In semakin keras, karena rasa nikmat yang dia rasakan. Karena rasa nikmat yang tak tertahankan itu membuat Jae In mencengkeram pundak Dong Hae bahkan kukunya mencakar punggung namja itu. Dong Hae membiarkan hal itu, dia terlalu sibuk memusatkan pikirannya untuk merasakan kenikmatan luar biasa yang dia dapatkan dari yeoja itu.

Dong Hae menghentikan aktifitasnya, dia telah mencapai klimaks. Dong Haae membiarkan cairan spermanya keluar di dalam liang vagina Jae In dan mengisi rahim yeoja itu. Dong Hae ambruk di atas tubuh Jae In , tangan namja itu masih mendekap dengan erat tubuh Jae In sambil mengatur nafasnya yang tak beraturan karena kenikmatan yang baru saja dia rasakan.

Jae In merasakan cairan sperma namja itu menyebar di dalam liang vaginanya mengisi rahimnya. Masih dirasakannya dada bidang Dong Hae yang naik turun menempel di dadanya. Jae In berusaha mendorong tubuh namja itu ke samping.

Tubuh Dong Hae pun terdorong ke samping dan menyebabkan juniornya terlepas dari liang vagina Jae In . Dong Hae bangkit dan melihat bercak darah di sprei tempat tidurnya. Darah keperawanan Jae In yang sudah dia rampas dengan paksa.

Mata Dong Hae terpejam sebentar sambil menarik nafasnya. Kemudian dia berpaling ke arah Jae In , dan mendapati yeoja itu menangis sambil menutupi tubuhnya dengan selimut.

Kemudian Dong Hae mendekat dan merengkuh tubuh yeoja itu.

“Jangan menyentuhku lagi”, kata Jae In dengan setengah berteriak. Keadaan yeoja itu benar-benar menyedihkan.

Dong Hae tidak mendengarkan perkataan istrinya itu, tapi semakin mempererat pelukannya.

“Lepaskan!”, jerit Jae In .

“Mianhae, aku memang seorang suami yang jahat karena aku telah melakukan hal ini padamu. Cheongmal mianhae chagi…Tapi mungkin nanti, dirimu akan tau betapa aku benar-benar menginginkan dirimu..dan betapa gilanya aku karena hal itu”, bisik Dong Hae di telinganya. Di ciumnya puncak kepala yeoja itu.

Jae In tertegun mendengar pengakuan suaminya itu, dia benar-benar tidak tahu apa yang harus dia lakukan. Yang Jae In tahu dia dapat merasakan kehangatan dan perasaan  nyaman saat tubuh kekar suaminya itu mendekap erat dirinya dan menidurkan jiwanya yang mulai lelah karena apa yang baru saja dia alami.

—————————FIN——————————————————————–

Annyeog reader (≥◊≤)/ ….ini FF pertama q di sini. Akhirnya setelah 2 malam 2  hari mantengin laptop ampe mata kaya mata panda *ga penting* *abaikan pliz* akhirnya FF ini jadi juga *NangisMelukTeuki.

Aku author freelance di sini, dan namaku adalah *Park Eun Nie* tararara (reader muntah semua) -_____-“.. huhuhu. Panggil saja Eun Nie, Unny,Cingu, Eonni, Noonna..pokoknya ga menerima panggilan ahjumma dan yang berbau ke emak2an ^^~. Maaf ya aku baru masuk dunia per NC an (per yadong an) jadi harap maklum kalo alur cerita di sini agak sedikit ga beraturan terus banyak typo di sana sini.🙂

Jika ada yang pengen maen ke blog q ini alamatnya justelfandairen.wordpress.com dan justelfairen.blogspot.com atau kalo mo kenalan silahkan folow aja ke twitter q @uny2013..*promosi sekalian*

Gimana reader?? NC nya kurang hot apa kurang gmana? Mau sampe di sini atau di bikin sekuel ??(∩⌂∩) yang penting saran kritik tetep ditunggu.. *bow lagi bareng teuki*🙂

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 22/10/2011, in DBSK, OS, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 107 Comments.

  1. Jiahh,,merinding disco nie bcx,,wkwkwkw..==”
    G nyangka fishy segitux,,hehe..Nice FF chingu..:)

  2. Melisa_milis

    Bikin sequelnya donx kekekekeke

  3. Waahhhh,,,,
    gga nyangka fishy bsa ganas (?) jga..
    hehehe🙂
    kerenn bnget ff’a thor,tp lbh kerenn lg klo d’bkin sekuel’a.

  4. Keren banget chingu…😀

  5. Wahh ..
    Keren bgt crita.a .
    Bikin sekuel.a dong chingu pasti seru dehh ^^

  6. Hotx dapet😀 ceritax bagus😀 sayang klo nggak ada lanjutanx😛

  7. Kerennn
    buat sequelnya dong

  8. Annyeong^^
    keren2 cerita, cba ad sequel kren tu. ditunggu karya selanjut.y *bow bareng teuk*

  9. Bguz ceritanya chingu !
    Di bkin sequelnya biar jelas kenapa haeppa di jodohin ma jae in ?
    Trus knapa haeppa bilang xlo jae in cwe’ murahan ?

  10. Ya ampuUuunnnn,, aq ska bgt karkter haepa yg agak pmksa kya gini,, wkwkwkwkwkwk
    Bkin sequel thor,,,
    Pngen mreka bedua bkin anak, heheheheh

  11. hohoho daebak eon hehehe
    ckckck aduh eon sukses merubah karakter hae jd agresif

  12. Kim Hyun Rin (nimashinki)

    keren bgt nih. aku suka nc nya! ceritanya juga. xD

  13. sumpah donghae sadis banget kata*nya istrinya sndiri d blg pelacur TT

  14. Donghae sadissss huhuhu
    Tp ceritanya bgus kok🙂 kalo ada sequelnya makin bagus nih🙂

  15. Dragon_fishy

    Owwwww
    bias q melakukan kekerasan… #nangis d bahu kyuhyun oppa => d cekik sparkyu

    Buat squel ny dong author…

  16. Smpah, speechless ngbaca ni ff..:D

  17. donghae oppa sadis banget,….

    Tp ceritanya bgus kok

    buatin sequelnya dong thor, ….

  18. Buatin sequelnya dong chingu,,,
    Ceritanya keren,,,

  19. itu knpa sh hae mlh bnci sm istri’y..??koq bs bnci gtu..
    Wahh..hae main kasar nihh..bkin sekuel’y dnk…😀

  20. dasar author kejamm…
    kekekeke~

  21. haeppa koq kejam gitu siy..

    nice FF, thor..😉

  22. hwaaaa.,.
    oppa fishy maen kasar!!
    ceritanya bguus.,
    nah loch,.nasib changmin oppa gmana??
    bkin sequelnya yaaaa.,

  23. bagus ceritanyaaa
    good job author!
    ditunggu karya berikutnya🙂

  24. Jonghyun Biased ^^

    Annyeong thor🙂
    Pertama ya,tapi cerita sama penempatan NC nya bagus koq ^^b dan lebih fresh (*cz authornya baru…^^v tenang author lama masih dihati koq)

    lanjuuuuut ya,,kayanya bakalan tambah seru nih..
    bener kata chingu2 yang lain banyak yg penasaran kenapa haeppa bisa segitu benciy ma istrinya..trus kayanya haeppa dah mulai jatuh cintrong ya sm jae in😀..*mian so tau

    ayooooo thor Fighting yo!!!!
    yang ini DAEBAK lah ^^

  25. bagus loh thor,
    rada so sweet di akhir ceritanya aaahh~ si ikann ><

  26. waw…waw… donghae nya sarkas buangget..

    tapi over all kerenn,, daebak! tapi lebih bagus lagi kalo bikin sequelnya authorrr…
    *ngrayu ceritanya…

  27. @AnnisaHourai : ditunggu ya cingu sekuelnya, soalnya lagi sibuk bikin ff request temen q juga n lg ngerjakan skripsi *sapa juga nanya*..
    gomawo udah mau mampir n nyempatin baca ff q *bow*

    @hanbyeol7396 : ne, ditunggu ya cingu sekuelnya. gomawo🙂

    @Helda wati : eh, itu suami q… kenapa dibawa2 *rebut teuki* , mampir aja ke blog q cingu.. disitu ada ff aku yang lain #promosi ^^~

    @Soojungiee : sebenarnya di ff ini udh mau q jelasin kenapa Hae sampe dijodohin sama Jae In. tapi ko q ngerasa nanti ga ada lagi yang dibikin cerita di sekuelnya. Kasihan Chang Min oppa juga belum banyak keluar di ff ini :p jadi tunggu next sekuelnya yah.. *sapa juga yang mau nunggu😥

    @Yhukyu : halo2 cingu, q juga suka loh karakter Hae yang kasar ini,soalnya out from this real character.. ya ga? xD dan ga tau kenapa q memang paling suka bikin ff tentang Hae meskipun biasku wonnie sama teuki. Nah loh, itu udah bikin dede’ kali.. cuma belum tak bikin jadi aja dede’nya. Tapi prosesnya udah kan ? >..<

    @ayiii…. : mian, udah bikin karakter Hae sesadis itu. padahal aslinya Hae kan kalemnya minta ampun TT__TT ditunggu ya sekuelnya ^^~ gomawo udah mo komen

    @nadeeia : ceongmal gomawo, ditunggu yah sekuelnya.. soalnya q lagi masih belum nemu ide jalan ceritanya mau digimanain ntar :p haha.. mau sad ending atau happy ending xD pengennya sih sad ending, biar pada nangis semua yang biasnya Hae *digampar elfish

    @Henycweet : rahasia xD *author ngelunjak* digorok reader *… ditunggu yah part sekuelnya

    @adindacitra : heii kamu yah, kau istrinya Eun Hyuk kesini kau *unyel2 unyuk sampe ga berbentuk*

  28. @anggra : gomawo cingu komennya, hoho. kalo Hae kalem mah udah biasa, tapi kalo Hae agresif luar biasa kan? xD kkkk~

    @Kim Hyun Rin (nimashinki) : itu potonya Jaejoong oppa bukan yah? :3 hohoho, ketahuan nih yadonger juga kaya q -____-” kkk~ ^^

    @reeenny : ini bukan Hae nya yang sadis cingu -___-# tapi authornya yang agak gila bikin Hae sesadis itu *mringis*

    @sayNOtoVI : sama ma answer buat komen diatas, authornya yang gilak ini sebenarnya bikin Hae sesadis itu #plaak.. gomawo udah mau mampir, ditunggu ya sekuelnya🙂

    @Dragon_fishy : nah loh, ini biasnya Hae ko nangis di bahu Kyu :p kamu ya kamu itu, kaya aku… wakakakak. ditunggu sekuelnya..masih dalam proses mikir mau dibikin gimana sekuelnya Xp

    @puputtCassiElf : kurang hot yah? :3 ahahaii, yang penting spechless nya ga waktu komen >.<

  29. @Xianz : Hae ga pernah kejam ko cingu, authornya aja yang gilak bikin Hae jadi sekejam itu *peluk Hae. gomawo udah mau mampir🙂

    @kyunyuk : Chang Min oppa tetep bahagia barengan saya cingu :* *dikeplak reader, ne ditunggu aja sekuelnya. gomawo🙂

    @chyerim : wah, gomawo nih buat komennya. ditunggu karya berikutnya atau sekuel berikutnya cingu? :3 kalo ff q sering bikin, tapi q publish di blog pribadi q sendiri. mampir aja ke sana, saya terima dengan senang hati >,.< si ikan kenapa cingu?? ganteng kan yah..tetep xD gomawo *bow bareng Wonnie n Teuki*

    @dara : aw..aw…aw tapi suka kan :p *author norak *abaikan -_____-#

    wani piro?? kkkk~^^ ditunggu yah sekuelnya, mian mungkin agak lama.. gomawo udah nyempatin mampir ke sini

  30. @Jonghyun Biased ^^ : annyeong.. manaseo bangapseumnida. gomawo, ceongmal gomawo…q cuma author freelance ko cingu ^^~ hehe.

    sengaja aku bikin begitu, biar pada penasaran semua *author ngelamak*
    ara ara, si Hae emang suka ama Jae In..cuma bahasa sukanya itu diungkapin Hae dalam bentuk yang berbeda :p
    ditunggu aja yah sekuelnya, masih dalam proses plot alur ^^~ mian kalo bakalan lama…

    @ssiivv : maca’ cih? >.< si ikan kenapa cingu?? ganteng kan yah..tetep xD gomawo *bow bareng Wonnie n Teuki*

  31. yey!! Daebak! Seru ni, syangx abang odong jd pnjahat dsni. Wkwk.,..

  32. wowo keren,,,,

    sequelnya dong thor ^^

  33. Seruuu
    donghae kmu agresif bgt …author ending’a blum puas .bkin sequel’a yaa

  34. merinding bacanya… sama2 suka kok pada ga mau ngaku ya?… eh tapi itu jae in udah klimaks blm ya? hehehe…

  35. kyaaa euni,,, tragedy banget,,, ngeriii klo’punta suami kya gitu…
    Aigooo,,,takuuuut😦😦
    Kasiaaaan istrinya,,,
    Buat squeel dong…

  36. @Rune : sapa pulak abang odong itu cingu? *author bingung beud

    @sunsuh : gomawp, ditunggu yah ^^~

    @Indah_ELF : haha, dipuas-puasin ntar di sekuelnya cingu. gomawo udah mau mampir🙂

    @oceania : sepertinya belum klimaks cingu *plaak *-* v bentar-bentar q tanya Jae In dulu *buru2 masuk ff

    @asihkpop : tragedi >,< kyaa atud *gaya beud… ya udah kalo kasian biar istrinya ma abang Chang Min ajah ya *tendang dong hae keluar ff *digampar elfish sejagad

  37. @ all reader : ditunggu yah sekuelnya, udah separo perjalanan ko. gomawo udah mau nyempat2in baca terus kasih komentar. author seneng banged sampe berlinang air mata *lebaii beud.

    sekali lagi, gomawo buat semuanya *bow bareng oppadeul SuJu

  38. Putri ambang

    buseeeet donge ekstem mainnya.. hahahahah
    ^^b

  39. donghae asal nuduh istri y aja gt sedih baca y,,, jae in d siksa gt….
    kemana hae yg lembut…..tp hot nc y kkkk!!!
    komen sequel aku jd satu ja ya,,, abis lg susah masuk blog ini,,, aku ngak tau knp tp cuma j sini ja loading y susah tp k.nlog yg lain lancar2 ja,,,, mungkin Hp ku yg eror kli ya????
    kayak y aku blm baca cerita sebelum y,,,, aku tancap k sana ah…..
    sumpah ini aku komen biar bisa masuk dr td sore mpe sekarang ngak masuk2 lg eror kli ya n ini loading k sinu lama bgt,,,, yg lain pd gitu ngak sih…..
    yadong y HOT bgt dah,,,, hae mesti cemburu dulu buar emosi n ngeluarin semua perasaan y dah,,, akhir y mereka sadar kli saling cinta…..

    • gomawo udah kasih komentar ^^~
      wah, mungkin karena di sini banyak pict nya jadi loading ke blog YFI agak lemot kalo pake hp…ini aja aku mau posting cerita di blog q pake lepi juga lemot ko cingu xD.. hehe

      emang sepertinya inet nya lagi kacau semua, ga cuma di hp
      sering2 mampir yah, jadi terharu nih karena udah dibela2in meskipun loading lama tapi tetep kasih komentar

      sekali lagi, gomawo *bow barengan oppadeul*

  40. Jujur awalnya mulai dpat feel pas adegan ChangJae#ChangminJaein#

    Tp, udah mulai Donghae pulang kerumahnya stelah ‘itu’ sama aku#khayalan doang#. Dah mulai main ksar ma JaeIn istrinya….
    Well, honestly aku gk trllu suka maen ksar krna dah trbiasa maen lembut and pelan*kelamaan*#mimpi doang#

    Overall, Nice fanfict…
    Keep writing yah author..

  41. keren FF’a…
    aku suka sma jaln cerita’a…
    hmmm cepetan dong bikin sequel’a…

  42. Ika primadonnablackjack

    HOT, kekeke
    authorny DAEBAK. D.tunggu karya” selanjtny🙂

  43. wow amaziing keren min ffnya daebak ditunggu ff lainnya min😀

  44. uwah… critanya daebakkkk….
    omo ncnya lmayan bkin pnas….
    hyaaaaa ksian jg changmin ppa bertepuk sbelah tgan….^^
    hae ppa ktularn evil magnae nie cz gnas bget…
    ckckck

  45. Zihan Nur hidayani

    annyeong^^
    aku reader baru di YFI
    salam kenal author😀
    aku suka ff chingu…

  46. rizkynyayoseoboppa/endang sri rizky

    Di perkosa sama suami sendiri, aq suka .. Hehehehehehe
    NC nya kurang HOT ni thor
    Donghae perkaos aku juga donk *eh

  47. Awal’ny Q mrasa kesel m d0nghae… Tpi Trnyta d0nghae suka ma istri’ny.

  48. Alur critanya rapi.. nc’a dapet..
    wahh… buat sequelnya dong thor…

  49. keren tapi kok cepet banget ya hehhehe

  50. jadi sebenernya donghae cinta tapi ga suka sama pekerjaan istrinya?? gtu ya??

  51. bukan kurang panjang thor, tp krng sequel
    nc’a boleh lah…

  52. kim dong ah ELFISHY

    rame thor…
    suka bgt yg ada penyiksaannya (?)

  53. ga kebayang klo donghae sama istrinya kaya gitu hahaha:-D

  54. jiaaaahhhhh,,,,,,,
    Koq end siiihhh??? Sequel nya dongg authorrr, hehe

  55. bikin sequelnyaa donkk mintt,
    Ceritaa nya benar benar baguss, hehehe

  56. nc dapet bgt deh tp knapa author.y nimbrung trus jd keganggu bca.y😛

  57. koq bg nc ny mirip blog sblah y? G tau siapa y creator sbnarnya.

  58. bikin squelnya donk !!

  59. Gantung bgt

  60. Kenapa ceritanyabpendek amat..saeng
    Harusnya dijelasin dl kenapa donghae
    Sebel bgt. Sm istrinya…

    Tapi…hot. ?.sippp kok:-):-):-)

  61. ELF BOICE( super junior, cn blue )

    Aq telat bacanya gg coment dech….

  62. Ahn Sung Mi

    thoor.. ada sekuelnya nggak nih ? :3

  63. jung eun hoon

    eonnie…. fishynya ganas bangetzzz….. jadi takut bacanya, eh….. sequel donk… pengen tau nasibnya abang chang min juga….

  64. Eonni ini gantung ceritanyaaa………… Masih bingung knp Donghae anggap istrinya murahan gitu-_- kecepetan alurnya eonnnnnn…………

  65. 🙂

  66. ffnya nge gantung thor, buatin sequelnya dong……

  67. Donghae bener” dah kasar banget tpi ternyata dia emang sayang, ffnya daebak thor🙂

  68. sequel thor.
    alurnya kecepetan

  69. awalnya bkin bingung thor

  70. Terpaksa tp di nikmati aja Ɣªª? Ђưåhåhå. Keren2🙂

  71. wah ff nya bagus thor

  72. Udh end ya…endingnya ngegantung loch, dibuat sequelnya ya. Aku suka bgt sama ceritanya.

  73. Bkin sequelx thor, biaq mkin Hot😄

  74. gak nyangka suami gue sehebat itu diranjang. Wkwkwk xD

  75. kyuwonhae's wife

    bner2 hoottt , asli aku suka bgt sma hard sex y😀
    tp gantung😦
    seqeulll ?

  76. Huaaaa~
    Donghae sadiss #plakkkk

    Hott ..

    Daebakkkkk~

  77. mimin yg baik hati .. sequel ya sequel ..

  78. ParkjijungcodeXxxxoon

    Daebak,,,tp sbnry aq lbi ttarik klo cewenya jiyeon,,T_T

  79. speechless
    haha
    nanggung nih thor

  80. Baru ini baca ff karakter Donghae oppa ganas banget,,😛
    Tpi endingnya nemuin Haeppa yang hangat,,😀
    Nice ff,,🙂
    cuma kayanya butuh sequel tuh..😀

  81. mungkin ceritax lebih di jabarkan lagi,

  82. iyaaa…ini need sequel saeng

  83. Uwaaaa bru bca nih…. hot hot hot!!
    saddap liat hae oppa *eh
    HeHeHe

    lanjutkan thor karyamu!! fighting!! :^)

  84. Rita Clouds

    DAEBAK aq suka bnget ffny bkin ketagihan *bahasa apaan nieh -_- gk jlas amat

  85. bgus saeng ff nya…feelny oke kok…nc nya juga

  86. Okeh jadi sifat hae mandang rendah jae tu cuman kamuflase tuk nutupin perasaanya gtu? Ato karena dia sadar log apa yang disangka ntang jae to slah mkx dia ngomong gtu diending? Wah…wah…wah. si chang pa kabarx kok klwarx bentar pi baguuuuus thor

  87. Akan lebih bagus kalau comment author di cerita dihilangkan,karena prasaannya ga sampe kalu di tengah2 crt ada komen aneh, uda mau masuk ke cerita eh ada komen yg buat ceritanya ga msk, pdhl bahasany udah bagus, hanya komennya aja yg ga enak

  88. Kok gue yg nangis sih,..

  89. Bagus bgt min!!!!
    Keren!!, sekuel dong😉

  90. aigoo~
    sbenarnya apa alasan Donghae itu ? penasaran dngan kata”nya yang terakhir untuk Jae In .

  91. Kerennn

    ommo donghae…

  92. sipp banget donghae oppa..
    suka banget kalo baca yadong castnya donghae..

  93. sherina mulyana

    Baguussssss,,,squel dong thor (y)

  94. Makasi ffnya
    aduh donghae kasar bgt

  95. ada sequel kah?

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: