Eunhee’s love story

author : kim hee min
title  : eunhee’s love story
type  : yaoi / nc-21
cast  : – kim heechul sbg heechul
        – leehyukjae sbg eunhyuk

hyy… author baru pertama kali lho bikin ff. JADI KALO ADA TYPO MIANHE YA…: )
let’s cekidot … haha
happy reading ….^^

eunhyuk pov^^

” hyung … heechul hyung ….. ” teriakku dengan suara yang lumayan serak

” sudah ketemu ?? ” tanya leeteuk hyung

” belum hyung … ” jawabku ke leeteuk hyung

” kenapa akhir2 ini dai pagi sampai sore ngilang terus ya ..?? ” kata leeteuk hyung keheranan

” iya nih hyung … jangan2 dia ke taman lagi … soalnya di tiap kamar dia gak ada “jawabku
” hmmm ….mungkin juga tuh bener, kamu cari ke taman depan aku cari ke taman belakang oke…  ” kata leeteuk hyung

” yaudah … aku cari dulu ya hyung ” balasku sambil buru2 ke taman depan dorm suju

” ahhh .. hyung ini membuat kami repot aja …. ” batinku dalam hati

author pov ^^

“hyung kamu di mana ??? ” tanya eunhyuk mencari heechul

“han …. kamu sekarang lg ngapain ??? aku benar2 sangat merindukanmu han….
melihat foto naked kita bersama aja junior ku langsung menegang ”
lamun heechul di taman yang agak jauh dari dorm suju

heechul terus melamun dan melamun tentang hangeng, memang dulu waktu hangeng masih di suju, mereka selalu deket tiap hari. makan bareng, pergi ke dorm bareng, jalan bareng, bahkan mandi pun bareng (?)

heechul memutuskan akan menservis juniornya di kamar mandi

dan di menuju ke kamar mandi dan berkata dalam hati “hangeng bogoshipoooooo….”

sambil mengelus2 juniornya yg masih terbungkus oleh celana levisnya itu …

sesampainya di kamar mandi heechul langsung membuka semua bajunya
dan langsung mengocok juniornya

“ssshhhhh …. aaaahhhhhhh han, neomu neomu bogoshipooooooooo ………” desah heechul di kamar MANDI SAMBIL MENIKMATI KOCOKAN JUNIORNYA

KEMBALI KE EUNHYUK AHHH …..

” HYUNG KAMU SEKARANG SI MANA ?? AKU CARI DI KAMARMU TIDAK ADA, DI TAMAN JUGA TIDAK ADA. JANGAN BUAT AKU KHAWATIR HYUNG …. ” BATIN EUNHYUK SAMBIL MENCARI hyung kesayangannya.

” DENGAN INI PUN AKU TIDAK DAPAT MEMUASKAN DIRIKU SENDIRI … HAN …. SSSHHHH BOGOSHIPOOOOOOOOOO …… DESAH HEECHUL ”

” ITU HYUNG KAN ??? NGAPAIN DI KAMAR MANDI ???? *MAU TAU AJA SIH …* ” PIKIR EUNHYUK SAMBIL MENUJU KE KAMAR MANDI

eunhyuk pun membuka pintu kamar mandi. dan dia terlihat kaget dengan apa yang terjadi di dalam kamar mandi. terlihat heechul sedang mengocok juniornya sambil mendesah pelan.

“HYUNG APA YANG KAMU LAKUKAN ……. ” TANYA EUNHYUK MELIHAT hyungNYA MENANGIS DI POJOKAN KAMAR MANDI. TERLIHAT JELAS JUNIORNYA YG TEGANG DAN MEMERAH

“KENAPA hyung MELAKUKAN INI …??? ” TANYA EUNHYUK LAGI

TIBA2 HEECHUL LANGSUNG MEMELUK ERAT EUNHYUK DAN MENANGIS SANGAT KERAS DI KAMAR MANDI. SAAT DIA MEMELUK EUNHYUK DIA MERASAKAN JUNIORNYA BERGESEKAN DENGAN JUNIOR EUNHYUK. TANPA DISADARI JUNIOR EUNHYUK PUN JUGA IKUT MENEGANG.

“AAHHHH…. SSHHH HYUNG ….KITA MELAKUKAN INI DI KAMAR AJA… APA HYUNG MAU ???” TANYA EUNHYUK KE HEECHUL

HEECHUL CUMA MENGANGGUK PELAN.

” BAIKLAH AYO KITA KESANA, TAPI HYUNG PAKAI BAJU DULU BIAR GAK KETAWAN SAMA MEMBER LAINNYA” BALAS EUNHYUK SAMBIL MENGGENDONG HEECHUL DI PUNGGUNGNYA

HEECHUL POV ^^

aahhh sentuhannya hangat sekali …..
HYUK JAE MEMANG BAIK SEKALI KEPADAKU, DIMANA AKU BERADA DI SANA SELALU ADA HYUK JAE. TAPI … AKU BENAR2 SANGAT MERINDUKAN HANGENG. SENTUHAN JUNIORnya DI HOLE KU PUN TIDAK AKAN PERNAH KU LUPAKAN SEUMUR HIDUP.

” HYUNG KITA SUDAH SAMPAI , AYO KITA MASUK ” Kata eunhyuk sambil menurunkanku dari punggungya pelan2

aku benar2 merasa bahwa aku telah menghianati han ku tersayang. aku merasa …. aku sudah tidak pantas lagi berada di samping han ku karena aku sekarang bersama dengan namja lain di hadapanku ini.

“hyung, serius mau melakukan ini, aku takut kalau hyung akan menyesali perbuatanku ini.kalau hyung mau aku akan melakukannya sekarang …” kata eunhyuk sambil membuka baju tepat di hadapanku

aku cuma mengangguk pelan, aku memang benar2 merindukan sentuhan. walaupun itu bukan dari han ku

” hyung … kau siap ??? ” tanya eunhyuk sambil mengeluarkan junior besarnya dari
cd nya

dan dia memasukkannya langsung ke hole ku tanpa memberi aba2

“aaahhhhh …. ssssshhhhh …..hyuk … f …fasterrrr….hhmmmmmmm ” desahku sambil menikmati sentuhan juniornya di hole ku

” aahhhh …. hyung … ssshhh …so …. tasty….. aaaaahhhhhhhh ” desahnya berbarengan denganku

” yeah ….. f … fuck …..oohhhhhhh …… there ….. sssshhhhh ….yaaa….. in there ……. ” aku hanya mendesah dan mendesah kenikmatan atas belaian eunhyuk yang ia berikan kepadaku

” percayalah padaku hyung …. ssshhhhh …aku akan selalu membuatmu bahagia ….. ssssshhhhhhhh ” kata eunhyuk lembut

” yeah …. i trust you aaaahhhhhhh ….. give your kiss hyuk aaaaaaaahhhhhhh ” pintaku untuk mencium bibirnya yang sexy itu

hyuk langsung medaratkan ciuman hangatnya kepadaku.

” neomu saranghae hyung …. ” katanya sambil menciumku

” nado saranghae …jaggiiyyaaa ….aaahhhhhhh ” balasku sambil mendesah pelan

” jaaggiii …. ssshhhh ….. i …..gg… ggoottaaa ….. cc … ccumm ….sssshhhh ”

“me …. to ….ssshhhh …..hyung ….aaaahhhhh ” balas eunhyuk tanpa disadari dia mengeluarkannya duluan di hole ku dan cairanku berceceran di perut eunhyuk

” kk ….kocok ….. jju …. nnio…. rr ….kku …. hyukkk..jjaeeee ” kataku memohon kepada eunhyuk

eunhyuk langsung mengambil juniorku yang tadi mengeluarkan cairan kembali tegang

” hyung… kamu kuat sekali …. aku aja udah kewalahan …” katanya sambil mengocok juniorku yang benar2 sudah sangat tegang

” sssshhhhhh ……. aaahhhhhh …..ffa …. ssss …teerrrr ….aaahhhhh sssshhhh …hyukkk…..jj …. jjaeeee ….aaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh ”  kataku mendesah

eunhyuk pov ^^

“hyung … kau benar2 cantik sekali …. ” batinku sambil mengocok junior hyung cantikku ini

” aaaaahhhhhhhhh …. ssshhhh ….. fasterrr …… ssssshhhhhh …. jaaggiii …. ” desahnya sexy di telingaku

aku berhenti mengocok juniornya dan langsung mengulumnya pelan2

“aaahhhhhhhh …… pintar sekali kau ……. hyukjae …… sssshhhhhh ” katanya kembali  berdesah

juniornya terasa lembut sekali …. selama aku berada di suju aku sudah merasakan semua junior hyungdeul lain maupun dongsaeng2 di suju. tapi baru kali ini aku merasakan bahwa heechul hyung mempunyai junior yang paling lembut di antara semuanya.

” hyung …. juniormu lembut sekali ……… ” kataku sambil mengocok juniorku sendiri

hyung langsung mengambil juniorku dan langsung mengocoknya dengan kecepatan tinggi

” aaahhhhhhh …… hyungg ……ssssshhhhhhh ….. ” desahku sambil mempercepat kulumanku di juniornya

” jjaggii …. i goottaa ….cuumm …. again ….sssshhhhhhh …. ” desahnya sambil menahan klimaksnya

” aku juga hyung …..sssshhhhhhhh ….. ” balasku sambil mengulumnya lebih cepat

“aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh  ‘crot .. crottt …crooottt ‘….. ” desahku dan hyung sambil mengeluarkan cairan cinta bersama

” gomawo hyung …. ” kataku lemas

” jeongmal saranghae jjagiyya …. ” balasnya dan langsung kembali menciumku dengan panas

” aahhh … hyung …. masih belum puass …???? ” tanyaku ke heechul hyung

dia HANYA menggeleng pertanda bahwa dia belum merasa puas

“nanti kita lanjutkan malam ini aja … yaah ” kata hyung dan kembali menciumku

” terserah hyung saja …. aku akan siap melayani hyung kapanpun hyung mau …. ” kataku sambil membalas ciumannya dengan sangat lembut

” oh ya hyung .. hyung dicariin sama leeteuk hyung tuh … dari tadi nyariin hyung gak ketemu2 ” kataku ke heechul hyung

” ahh … iya aku disuruh mengisi acara radio sukira hari ini … duhh aku hampir lupa gomawo sudah mengingatkanku ” jawab heechul hyung sambil buru2 pakai baju dan langsung ke dorm denganku sama2

” hyung emang selalu lupa ya kalo udah kena begituan haha … ” batinku sambil tertawa kecil

” hyung … dengan keedaan seperti ini apa hyung masih memikirkan han hyung lagi ??? ” tanyaku kepada heechul hyung

” hhmmm … aku akan coba melupakannya walaupun ini sebenarnya sangat susah untuk aku lakukan ” jawabnya lembut

” ahh …. kau menggodaku lagi hyung, jangan pasang raut muka manis kalo deket dorm suju. nanti ketawan yang lain, kan malu … ” kataku ke heechul hyung

” lebih baik mereka tau daripada tidak, lebih cepat lebih baik kan ?? ” katanya sambil tertawa kecil

” hyung neomu neomu saranghae …. ” kataku ke heechul hyung

” aku juga jeongmal saranghae … hyukkie ” balasnya

– the end –

please comment ya kalo ada kekurangan di cerita ini *author cerewet …
ya .. ya … ^_^

love you so much … muaacchh 🙂

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 29/10/2011, in OS, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. hmm_keren kQ eon_
    walau yaoi_tp dapet kQ
    hehehehhehe_ 😀 kkkk
    Q tgg ff laen’X
    daebak_

  2. Huaah..>< masa hee oppa mw nglpain han oppa bgtu aja., mna yaoi-anx ma hyuk oppa lg..x_x

  3. dindamjjkim hee min

    hahaha … 🙂

    soal’a aq bkin nie ff cuma skitar 1 jam doang. blum di revisi *emang’a buku 😀

    makasih atas komennya 🙂

  4. ow.. G nyangka critax yaoi..-_- *mojok

  5. Wah cepet banget ceritanya. Jarang baca yoi jadi kurang tau.
    Tapi klo agak panjang lagi ffnya bagus thor..

  6. my hyukjae ~~~~
    knpa gk ama donghae aja thor ???
    *plaaaaakkkk
    hahaha
    😄

  7. Bagus nih thor ceritanya tapi cepet banget sih tapi bagus kok thor #kan tadi juga di bilang lebih cepat lebih baik kan?:p#berati ceritanya lebih cepat selesai lebih baik lagi wkwkkwkkwkkwkkwkwkwkkwkwkkwkkwwkwkkwkwkwk #Dalem hati Author:Gaje bet lu-____-#
    Hahahahhahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

  8. ada cerita sama member lain ga? Kirimin ke email gw dong, secretname790@ymail.com

  9. iya,cepet banget cerianya………

  10. hem sebenernya sich kecepetan trussss fullll nc jadi ga ngerasain ceritanya

  11. Kirain yaoi-nya eunhyuk sama donghae , ? :p

  12. Rita Clouds

    huaaa ff yaoi aq suka”
    #ketahuanotakyandong -_-

Jangan lupa komennya..!!

