Beginning Sichul’s love

author        : KIM HEE MIN
judul            : Beginning Sichul’s love
category     : NC 21, yaoi, Oneshoot
cast               : – KIM HEECHUL as HEECHUL
                         – CHOI SIWON as SIWON
                         – AND OTHER SUPER JUNIOR MEMBERS

hyy… ini adalah ff author yang ke dua ^^
ini adalah revisi dari ff ku yang pertama kemaren
let’s cekidot haha …. 😀
no bash no plagiat ^^

Siwon pov^^

” Heechul hyung … Heechul hyung ….. ” panggilku ke Heechul hyung dengan suara yang lantang

” Kau sudah menemukannya ?? ” tanya Leeteuk hyung kepadaku

” ani hyung … dia tidak ada di mana mana …  ” jawabku ke Leeteuk hyung

” kenapa akhir2 ini dia sering menghilang dari dorm ya ..?? ” kata Sungmin hyung keheranan

” aku berpikir …. kalo Heechul hyung sedang pergi jalan – jalan di luar sana ” kata Ryeowook kepadaku

” gak mungkin deh … soalnya kata penjaga dorm dia tidak kemana – mana” kata Leeteuk hyung

” ya sudah … aku mencari dia di dorm lama aja deh …. siapa tau ketemu …. ” ucapku

” ahh … hyung ……. kenapa akhir akhir ini kau sering menghilang dari dorm sih…” batinku sendiri sambil menuju ke dorm lama

Author PoV ^^

“Han …. lagi dimanakah kau sekarang …. ??? aku benar – benar sangat merindukanmu.. Han….
membayangkan kau dan aku melakukan ‘itu’ bersama aja junior ku langsung tegang …… hhhh …. ”
lamun Heechul di taman yang jaraknya agak jauh dari dorm Suju

Heechul terus melamun dan melamun tentang Hangeng, memang dulu waktu hangeng masih di Suju, mereka selalu deket setiap hari. makan bareng, pergi ke dorm bareng, belanja bareng, bahkan mandi pun bareng (?)

Heechul memutuskan akan menservis juniornya di kamar HanChul yang dekorasinya belum dirubah dari pertama mereka di Suju.

dan dia menuju ke kamar HanChul yang mempunyai banyak kenangan itu, letakknya berada di dorm lama itu dan berkata dalam hati ” Hangeng aku sangat merindukanmu…. hhhhh”sambil mengelus – ngelus juniornya yg masih terbungkus oleh celana levisnya itu …

sesampainya di kamar, Heechul langsung membuka celana levis dan cd nya. terpampang jelas junior Heechul yang sudah tegang berwarna kemerahan itu(?). dan dia langsung memulai kocokannya.

“ssshhhhh …. aaaahhhhhhh Han, aaaahhhh …….. bogoshipoooooooooooo …….. aaaaaaaaaahhhhh………” desah Heechul di kamar sambil menangis di sana.

sekarang ke Siwon ^^

” hyung kamu sekarang di mana ???aku cari di taman dorm tapi tidak ada,. jangan buat aku khawatir hyung …. ” batin Siwon sambil berlari kecil mencari namja cantiknya itu

” Dengan cara ini pun, aku tidak dapat memuaskan gairahku ssshhhh ….. aahhhh …sssshhhh Han neomu neomu bogoshipooooooo … hhhhhh …. ” desah Heechul pelan

” Itu Heechul Hyung kan ??? sedang apa dia di kamar bekas HanChul itu ??? eh …. nggak terkunci lagi ” ucap Siwon keheranan dan nekad membuka pintu kamar HanChul itu.

Siwon pun membuka pintu kamar mandi. dan dia terlihat kaget dengan apa yang terjadi di dalam kamar itu. terlihat jelas Heechul sedang mengocok juniornya sambil mendesah pelan dan menangis.

” HYUNG APA YANG KAMU LAKUKAN ……. ” tanya Siwon dengan suara agak keras kepada Heechul.

” kenapa hyung melakukan ini …??? ” Tanya Siwon lagi kepada Heechul

dia tidak merespon, tangisannya itu semakin menjadi jadi dan membuat seorang Siwon bingung harus melakukan apa

” Sudahlah hyung … jangan menangis lagi. aku tau kau sangat rindu kepada Hangeng Hyung. tapi jangan begini hyung ” ucap Siwon sambil menarik Heechul ke pelukannya

Author PoV end ^^

Heechul PoV ^^

” dia……. apa yang dia lakukan di sini ???? ………. ” batinku sambil menahan tangisanku yang semakin menjadi jadi setelah aku ditanyainya dengan Siwon.

” janganlah terus kau lakukan ini hyung …. jeballl ” kata Siwon sambil menarikku ke pelukannya.

aahhh sentuhannya hangat sekali ….. ini membuatku lebih teringat lagi sama Han ku

entah kenapa sekarang ini aku sedang menjadi Namja yang sangat cengeng

Siwon memang selalu baik kepadaku, disaat aku selalu ada masalah, disampingku, dia selalu menghiburku. tapi ……. aku benar – benar sangat merindukan Han ku tercinta. di mulai dari aku bertemu dengannya saat pertama kali, dan sampai kita berpisah. *hiks … hiks …. *
bahkan, saat kita pertama kali melakukan ‘itu’ aku benar – benar tidak akan melupakannya seumur hidup.

senyumnya ….. sentuhannya ….. selalu membuatku teringat kepadanya.

” hyung janganlah terus begini. aku tau hyung merindukan hangeng tapi hyung … cobalah kita berpikir ke masa depan *khotbah dimulai …. ^^*. jangan melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan. ingatlah, masa depan kita masih panjang. janganlah mudah putus asa hanya gara – gara masalah ini. boleh kita merenung ke masa lalu tapi jangan terlalu berlebihan. nanti akibatnya fatal untuk kita. bla bla bla bla. ” khotbah Siwon yang bicaranya ini lebih dari 1 jam *LOL 😀 *

” aa.. aku …cu …cuma …. me….merindukk….kann…. sentuhan …. ” kataku terbata bata sambil menahan tangis

” hyung mau sentuhan ??? kenapa tidak bilang dari tadi ?? aku bisa melakukannya hyung, kalo hyung mau, sekarang juga tidak apa – apa, aku siap melayani hyung kapanpun hyung mau. ” jawabnya dan dia langsung membuka bajunya

dia memperlihatkan tubuh atletisnya dan menunjukkan abs seksinya tepat di depanku. aku melihat ke bawah, junior besarnya sudah menegang dibalik celananya dari tadi

” kk .. kkau ?? aa … apa …yya …yangg …kkauu …llakku ..kkan ???? “tanyaku sambil melihat Siwon yang setengah tubuhnya yang naked,  tinggal menggunakan celana training panjang yang ia pakai

tanpa disadari pun, aku yang sudah naked ini melihat Siwon seperti itu, juniorku menjadi semakin menegang, dia yang melihat tubuh mulusku menjadi terangsang langsung diambil dan dielus – elus juniorku dengan lembut olehnya

” tte …terussss …ssshhhh ………. aaaaahhhhhhh …..  ppali ….hhhhh …. ” desahku sambil meraih juniornya Siwon yang masih terbungkus rapi di dalam celananya

” aahhh … hyung … kau nakal sekali …..” ucapnya sambil membantuku membuka celana trainingnya

kini .. dia sudah sama naked sepertiku. Terpampang jelas juniornya yang besar yang benar – benar sudah sangat tegang. terlihat jelas urat – urat di juniornya sangking tegangnya.

Aku meraih juniornya dan langsung ku kocok juniornya dengan lembut

” aaahhhh ….ssshhhh ………. hyung ….. nikmat sekali ……sssshhhhhh ….. terus hyung …………….sssssshhhhhhhhhh ” desahnya yang terdengar sangat merangsangku untuk berbuat yang lebih seperti aku dan Han lakukan.

aku berhenti mengocok juniornya dan aku bangun dari tempat tidurku dan han. aku menindihnya dan sekarang ini, posisiku berada di atas dan Siwon berada di bawah.

tanpa aba aba, aku langsung mencium Siwon. kulumat habis bibirnya. terkadang, aku gigit kecil bibirnya.

” mmmpphhh … mmmppphhhh …. ” desahnya yang terdengar sangat sensasional di telingaku.

dia membalas ciumanku lebih dalam dari yang aku lakukan sampai – sampai, aku dan Siwon saling bertukar saliva.
kucium lebih dalam lagi … dan semakin dalam. hingga membuat Siwon susah bernapas.

aku kasih jalan dia untuk bernapas, dan aku kembali menciumnya lagi dengan sangat bernafsu.

” hh ..hyung …mmmppphhh … aku mmmpphhh …. ssu ..susah …mmppphhh …” katanya terputus setelah aku menciumnya lagi dengan lebih ganas.

” hosh … hosh ….. hyung .. aku susah bernafas …. hhhh ” kata Siwon lemas

” baru begini aja lemas, apa lagi nanti aku lanjutkan … hehe ” kataku ke Siwon. aku bergerak pelan menuju ke leher Siwon yang terlihat sekali jakunnya yang bergerak menelan salivaku.

setelah selesai memanjakan bibir Siwon(?) jilatanku turun ke lehernya, aku mencium tengkuknya. terkadang aku gigit kecil dan membuat kissmark kemerah – merahan di lehernya. dia hanya mendesah kenikmatan dengan apa yang aku lakukan terhadapnya.

” aahhh …. hyung ……. ssshhhh ….. ppali …hhhhh …hyung ….aahhh … ” desahnya lagi.

aku berhenti menciumi leher Siwon dan dengan liarnya aku menuruni dada bidangnya. aku langsung memilin nipples Siwon yang berwarna coklat kemerahaan itu dengan penuh gairah.

” aa..aaa…aaahhhhh … mmmmppppphhhhh … ssshhhhh … hyung … kau terlalu sering melakukan ini sama Han hyung ya ???? ” tanyanya kepadaku sambil mendesah nikmat.

” ini adalah sebagian ucapan terima kasihku padamu, Siwon. aku sangat berterima kasih karena hanya kaulah yang bisa menggantikan Han ku tersayang, walaupun aku tidak akan pernah melupakannya…. chaggi .. ” ucapku dengan suara lumayan serak karena habis menangis.

” Maksud hyung … aku menggantikan posisi Han hyung dihadapanmu ????? ” tanya Siwon kepadaku

” ani … tapi kau akan kuperlakukan lebih dari yang lain ” jawabku sambil ‘mengrepe – grepe” tanganku mencari junior besar Siwon yang sangat menggoda itu. Sepertinya, otakku bisa melebihi yadongnya Eunhyuk ya … #ditimpuk jewels.

aku bangun dari badan Siwon yang sangat menggairahkan itu, menuju ke bawah dan langsung mengocok junior besarnya dengan cepat.

Siwon PoV ^^

” aaahhhhhhhhhhhh ….ssssshhhhhhhhhh ….. hyung ………cukup …………. ssssssshhhhhhhhhhh ” desahku sambil mendorong kecil tubuhnya yang putih mulus melebihi perempuan ini dan melepaskan tangannya yang sedang mengocok juniorku dan menindihnya seperti apa yang ia lakukan kepadaku.

” sekarang giliranku hyung …. aku dari tadi belum dapat kebagian tubuh hyung ….. ” kataku tepat di kupingnya dan sedikit menggigit kecik kupingnya.

Heechul hyung hanya bisa mendesah nikmat dengan perlakuanku itu terhadap Heechul hyung.

” jadikan aku milikmu seutuhnya …… ” kata Heechul hyung dengan suara khas sedikit cengkoknya yang menggoda.

” kau sangat cantik sekali …. hyung aku tidak salah memilih namja cantik seperti kamu ” ucapku menggombal kepada Heechul hyung

” mulai hari ini … kau jangan memanggilku hyung. panggil aku chaggiya … arasseo ??? ” ucap nya sambil ‘mengrepe – grepe’ juniorku yang sudah terlalu tegang.

” Arasseo … jika itu yang kau mau ……. chaggiyaa …… ” kataku sambil memilin nipplesnya yang berwarna kemerahan itu

” aaa ….aaaaahhhhh …. ssshhhh ….. yeahh ……ssshhhh ….. ppali …. chaggiyaaaaa ….. jebbaaaaaaallll …. aaaaahhhhhhh. ” desahnya memohon kepadaku untuk mengulumnya lebih dalam.

” baiklah chaggi …. ” kataku sambil mengulum nipplesnya yang menegang lebih dalam.

” hhhhhhh … chaggiyaaaa …. lebih dalam lagi ….. ssshhhhhh …. ya…..ssshhhh….. di situ ……..hhhhh …. aahhhhh …. aaaaahhhhhhhh ” desahnya dengan suaranya yang semakin lama semakin meninggi

selesai mengulum nipples  heechul hyung, tanpa ada perintah darinya, aku menuruni selangkangannya. terlihat jelas junior mulusnya Heechul hyung yang ‘mengacung’ dari tadi. langsung aku kulum junior yang ukurannya *hhhh ????* normal atau average *authorkeseringannontonbpkorea* tapi sangat nikmat karena sangking mulusnya.

” mmmhhhh …. junior mu sangat lembut ….. chaggiiii …..mmmhhhhh ” kataku terputus karena sambil mengulum juniornya lebih dalam

” ahhhhh …. ya chaggi ….. di situ …… sssshhhh ….fuck ….oooohhhhhh …..FUCK MEE …. CHAGGIIYAAA…. hhhh ” celetuknya dalam bahasa inggris yang pas pasan

aku langsung bangun. kulepaskan juniornya dari mulutku… dan kunaikkan kedua kakinya di pundakku

” ready or not, here we go chaggi …..” kataku sambil memasukkan juniorku ke hole sempit heechul hyung

Author PoV ^^

Siwon memasukan junior besarnya ke hole sempit Heechul yang berwarna kemerahan itu.

” ssssshhhhhh ……aapppoooooooooooo ….. aaaahhhhhh …….. pelan – pelan sedikit chaggiyaaaaa….. ” jeritnya seperti orang baru melakukan malam pertama *?????*

” tahan sebentar …. namjachinguku yang cantik. bukankah kau sering melakukannya bersama Han hyung ??? ” ucap Siwon sambil mencium Heechul dengan nafsunya yang makin memuncak.

” mmpphhh …. sssshhhhh …hhhhh ” desahnya sambil menikmati ciuman dari Siwon sebagai pengganti rasa sakit di holenya.

” tt …tta …ppiii .. ppu …nnya …mmu …. iini …tter …llalu ….bbess …ssarr …. hhhhh ” kata Heechul sambil mendesah menahan nikmat

” jangan kau tahan chaggi …. keluarkan semuanya …. dan mendesahlah sepuas hatimu. hhhh …. holemu sempit sekali …… aku susah untuk memasukannya … ” kata Siwon sambil berusaha memasukkan junior besar yang sudah sangat tegang sekali.

junior Siwon baru tertanam setengahnya … dan akhrinya

JLEBB ….

” aaaaarrrrgggghhhhhhhh ………….  ” jerit heechul dengan pitch suaranya yang sangat tinggi yang sangat memekik telinga.
barang siapa yang mendengar langsung pekikannya dijamin langsung budegg * ditabokHeechul  + digeret PETALs  -.-

ke Leeteuk dan Sungmin dulu ahh ….

” suara siapa tuhh … ” tanya Leeteuk kepada sungmin

” iya tuh … asalnya dari dorm kita yang lama. siapa ya ??? ” jawab Sungmin keheranan

” aaaarrrrrrrgggggghhhhhhhhhhhhhhhhh ………… ” pekik Heechul lagi

” itu kan sura Heechul hyung … apa yang ia lakukan di dorm lama ??? ” pikir Sungmin dan langsung mengatakannya kepada Leeteuk

” tau tuh … kita cek aja yukk… ” kata Leeteuk sambil menarik tangan Sungmin dan berlari kecil menuju ke arah dorm lama mereka.

” hyung … pelan – pelan dong nanti kalau ketawan kyu pasti dia marah besar sama hyung …. ” ucap Sungmin cengengesan gaje

” huh … dia ini -.- dalam keadaan seperti ini masih bawa nama kyu pula … dasar couple gak tau diuntung ” *dibunuh Sparkyu
+ dimutilasi Pumkins : P * batin Leeteuk penuh amarah.

mereka langsung berlari menuju dorm lama

” hei …. suara ini berasal dari kamar bekas HanChul couple ” kata Sungmin dengan suara agak keras.

” ya aku tau … .pelankan sedikit suaramu itu … dasar kau ini ” geram Leeteuk dari luar kamar bekas HanChul itu dan berusaha mengupingi mereka di luar.

” nnggghhhhhh …. fuckk oohhhh …yeahhhh …..ssshhhh ……..chaggiyaaa ….. ffasterrr …….ssshhhh …. yaaa …. disitu …… hhhhh ….. fuck me harder ……… hhuuuuhhhhh ….. ” desah heechul panjang sambil menjambak rambut Siwon

” sedang apa si Heechul ini ??????? melakukan NC kah ??? tapi …. dengan siapa ???? ” batin Leeteuk sambil berusaha mendengar suara mereka dengan jelas.

” aaahhhhh …. oooohhhh …. hhhhhh ……kiss me my wonnie ….. ahhhhh ” desahnya tapi terputus karena Siwon mendaratkan ciuman panasnya ke bibir Heechul yang seksi  #ditimpuksabunsamajewel (?)

” hah … ??? ada Siwon di dalam ??? dia berNC dengan siwon ??? bagaimana bisa ???? ” batin Sungmin dalam hati

” aku gak menyangka kalau siwon melakukan ini kepada Heechul, aku berpikir apa sih ???? ” umpat Leeteuk sambil memukul ujung cangkul * eh … maksudnya sambil memukul kepalanya sendiri ^^*

” kk …koc …cokk. … jjjunn … nnioo … rrkkuuuu …. aaahhhhhh …ssshhhh ” kata Heechul sambil mengerang kenikmatan

dan Siwon mengocoknya dengan kecepatan yang sangat tinggi sambil mempercepat gerakannya di hole Heechul

” sssshhhh ….aaaahhhhh …. sssshhhh …. shitt ….. my holeeee …… aaahhhh …… aaaaaahhhhhhh ….. ” desah Heechul dengan suara pitch yang tinggi

” aku tidak tau kalau kau juga bisa bersuara tinggi sepertu itu ….. chaggiku …. sssssshhhhhhh ” kata Siwon dengan Heechul

” babe ….ssshhhh ….. i gotta cum …. hhhhhh ” sela heechul dibalik desahan seksinya itu

” me too … chaggi …. together ….. ok ??? ” rancaunya Siwon lagi pakai bahasa inggris

” GODD … DAMMNN IT …..aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh ” desahnya bersamaan

CROTT … CROOTTT …CROOOTTTTT

sperma Heechul berantakkan entah kemana sedangkan sperma Siwon dikeluarkan semuanya di holenya Heechul

” Gomawo chaggiya … ” kata Heechul lemas dan ambruk ke kasur yang penuh dengan spermanya

” Saranghaeyo … Kim Heechul …. ” ucap Siwon yang akhirnya ambruk juga disebelah Heechul. junior besarnya masih tertanam di hole Heechul tanpa disadari mereka tidur pulas karena kecapaian berNC seharian.

” sudah selesai ???? ” kata Sungmin pelan

” sepertinya begitu … mari kita beritahukan hal ini kepada semua member lain. ayo ” kata Leeteuk sambil mengajaknya pergi dengan Sungmin keluar dari dorm lama mereka ini.

Keesokan harinya ^^

” chaggi … bangun .. ini sudah siang …. ayo bangun chaggi … ” ucap heechul  sambil menggoyangkan tubuh Siwon yang masih tertidur.

“hhhmmmm … masih ngantuk …. 5 menit lagi dehh …. ” jawab Siwon sambil senyum – senyum sendiri

” Ayolah bangunn … ihh pemalas deh …. ” kata Heeechul sedikit menggombal.

” mmmhh … chaggi …. aku ingin sekali pergi bersamamu. pergi jauh dari alam manusia maupun alam jin dan iblis. aku ingin sekali mengajakkmu ke surgaku. tempat dimana kita akan berNC sepuaaas – puassnya tiap hari hhhh …. Kim Heechul … neomu neomu saranghae ….. ” ngigau Siwon sambil mencium dan memeluk tangan Heechul.

” mimpi apa chagggiku ini ??? mungkin gara – gara berNC kemarin dia langsung membawanya ke alam mimpi. dasar orang aneh
#dikejarwonniedanelfnyampekelilingdunia ^^ batin heechul sambil tertawa kecil saat mendengar ngigauannya Siwon

” ahh … aku baru sadar bahwa juniornya masih tertanam di holeku. mungkin gara – gara ini, dia mimpi melayang entah kemana ” batin Heechul sambil tersenyum kearah Siwon yang masih tertidur

dia mencabut junior Siwon dengan pelan tanpa membangunkannya dan pergi memakai baju yang kemarin ia gunakan

1 jam kemudian …..

” huuuaaaaahhhhmmmmm ….. eenngghhhhhh  chaggi ….oh chaggiiiii “kata Siwon memanggil Heechul

” aku di sini … di sampingmu wonnieku yang aneh *diceburinkelautmatisamawonnie* ” kata Heechul senyum sendiri sambil memandangi foto HanChul couple dan Siwon yang terlihat sedang main berperilaku layaknya anak kecil.

” i .. ini …kan ……. foto kita tahun 2006 saat kita membuat video klip Dancing Out kan ??? ternyata kau masih menyimpannya … ”
kata Siwon dengan senyum ramahnya

” iya … foto ini barusan aku ambil dari laci yang penuh dengan fotoku dan Han dan juga Super Junior tentunya.” balasnya dengan senyum yeoppo nya * kyaaa *

” jangan menggodaku lagi chaggi ….. umm …. ” kata Siwon terputus karena sedang dicium oleh Heechul.

” saranghaeyo …. Kim Heechul ” ucap Siwon dan melanjutkan ciumannya lagi.

” nado saranghae … woonie aku akan selalu bersamamu. kau adalah pengganti Han yang paling pas untukku .” kata Heechul sambil menciumnya kurang lebih 3 menit tanpa berhenti.

” eehhmmm …. ” terdengar bunyi dari luar yang sengaja mendengar pembicaraan mereka berdua

” nugusheo ??? ” kata Siwon menengok ke arah pintu.

” ini aku … Leeteuk …. cepat keluar …. mereka sudah lama menunggu kalian berdua ”

” aahhh … Jungsoo …. ada perlu apa kau datang kemari ??? ” tanya Heechul keheranan

” sudahlah cepat ayo ikut aku !!! ” pinta Leeteuk kepada mereka berdua

” heii … tunggu dulu aku belum pakai baju nih …. ” kata Siwon sambil buru – buru pakai baju

sambil menunggu, Heechul memandangi foto yang tadi diperlihatkan sama Siwon dan dia sedikit mengingat memorinya dengan Hangeng di masa lalu.

ia mengingat pembicaraan mereka saat sebelum foto ini dibuat “hhhh … kau ini Han … apa yang kau lakukan ini super konyol. apa kau ini sudah gila … hah ????” kata Heechul kepada Hangeng.

” kau ini …  ni hao ?? xiang xiang fegginnie zziang an ffuatt mmuashem muashem xixixixi ….* muahahaha … tau kan maksudnya ???? : D * ” rancau Hangeng pakai bahasa Mandarin

” kau ngomong apa sih ??? aku tidak mengerti apa maksudmu …. jangan bicara bahasa cina menyebalkan itu lagi di hadapanku !!!! ” kata Heechul sambi jitak pelan kepalanya

” cuma bercanda … gak usah dibawa kehati gitu … he eh #plakk ” kata Hangeng sambil memukul punggung Heechul cukup keras

” awas kau Han !!!! akan kubuat kau menyesal atas perbuatanmu itu !!!!! ” gerutu Heechul sambil mengejar Hangeng

” ye … ye … ayo kejar kalau bisa ….” ejek Hangeng sambil menepuk pantatnya layaknya anak tk sedang main ejek – ejekan. ^^

” aish …. kau ini ….. ” kata Heechul memendam rasa marahnya dan ingin mengeluarkannya langsung di depan Hangeng

” lomba gulat akan segera dimulai, … three… two … one ….!!!! ” hitung Siwon dengan bahasa inggrisnya

saat itulah sesi foto diambil saat Heechul dan Hangeng sedang main pukul pukulan dibelakang ada Siwon ikut membantu Hangeng * : P *

” hyung …. hyung …. sadarlah hyung kembalilah ke alam nyata …. hyung ” kata Siwon bersama Leeteuk menggoyang – goyangkan badan Heechul yang sedang bernostalgia tadi.

” eh …???? ada apa ????? ” tanya Heechul ke Siwon

” cepatlah … tinggal kau saja yang masih asik ngelamunin seseorang. oh … aku tau kau melamunkan saat kau berNC dengan Siwon kan ??? iya kan ?????????? jujur aja deh …. ” sela Leeteuk memotong pembicaraan Heechul

” ihh bukan …. aku ga ngelamunin itu koq. sok tempe sih kalian !!! ” gerutu Heechul kepada Leeteuk dan Siwon

” yaudah …. daripada nanyain kayak gitu – gituan…. mendingan kita langsung aja ke dorm. ok !! ” kata Siwon sambil mengambil tangan Heechul dan menarik tubuh Heechul yang ramping seperti wanita dewasa pada umumnya ” *lain sih … chullie oppa kan punya karakteristik tersendiri di balik tubuhnya* #plakk *emangloetau???? : D*

” aku tidak akan pernah melupakan kebaikanmu kepadaku Han …… walaupun aku sudah berada di pangkuan sama namja lain di depanku ini ” batin Heechul untuk melihat sekali lagi foto itu. tanpa terasa air matanya mengalir tepat di kedua pipinya yang mulus.

” uljima …. chaggiyaa …. ” kata Siwon sambil memeluk hangat di dada bidangnya Siwon dan menenangkan Heechul yang teringat kembali kepada Hangeng

” ahh … aku tidak boleh nangis lagi. aku ini adalah Seorang namja dewasa yang sehat. jangan hanya gara – gara ini aku menjadi lemah dan cengeng. Heechul Hwaiting !!!! ” batin Heechul yang sedang berbicara di dalam hatinya

” ayo ke dorm … jangan ngelamun lagi … chaggi  …. ” kata Siwon sambil menatap lembut matanya

” heh … jangan mulai lagi. nanti kelamaan nunggunya … ayo cepat !!!!!!!!! ” ucap Leeteuk tidak sabaran

” hu uh … ayo kita ke sana … ” jawab Heechul sambil bergegas menuju dorm suju mereka yang baru

sesampai di sana tibsa – tiba

teeeeet …… toooooooott …….. teeeeeeeeeeeeeeetttttt toootttt teeeettttt

priiiiiiitttttt …… priiiiiiittttttttt

ddung ddung kedundung *???????*

suara berisik apa ini ?? tanya Heechul keheranan

” SAENGIL CHUKKAE … SICHUL COUPLE !!!! ” kata semua member di ruang tengah dorm suju.
acara lebih meriah lagi saat mereka yang ber10 ditambah dengan henry dan zhou mi dan personil boyband dan girlband lainnya se smentertaiment. mereka adalah f (x), SHINee, SNSD, boA, KangTa, DBSK (yang membernya sudah dua orang), dan seluruh staf manager smentertaiment saat mereka berdua mendatangi dorm dan berkumpul untuk merayakan moment spesial ini.

” rasanya … ada yang kurang di sini …. ” kata Heechul kepada semua member

“tidak …… kami tetap berlimabelas disini ” kata yesung dan diikuti semua member suju dan berteriak ” HANGENG CEPAT ADA HEECHUL DI SINI !!!”

yesung menunjukkan notebook Eunhyuk yang disitu memang ada Hangeng yang lagi webcam demi melihat Heechul

” ahh … hai …. namjacerewetku yang manis ……ternyata kau datang juga rupanya  capek sekali aku menunggumu …. hehehe….. ” ucap Hangeng lewat webcam notebook punya eunhyuk ini

” ‘sambil menangis’ hei …. kau ini….. hiks …. hiks ….. sama saja seperti dulu ………. tidak ada perubahan sama sekali….hiks … hiks… ” balas Heechul dan langsung merebut notebook eunhyuk dan ngomong panjang lebar dan bertukaran pengalaman tentang mereka berdua.

” ahh … notebook ku …. ‘menangis sedih’ yahh …….. ini ide siapa sih ??? gara – gara ini … aku tidak bisa download video yadong kesukaanku hari ini…….. huuffttt …. ” gerutu Eunhyuk kesal.

” sudahlah hyukjae … biarkan saja mereka berbincang bincang seharian sampe mereka puas. nanti  notebookmu juga dikembalikan juga kan ??? ” kata Donghae kepada Eunhyuk yang sedang gerutu gerutu sendiri

” iya juga sih ….kau ada benarnya. lagipula ….. yadong itu gak semuanya seru tuh hhhh ….. ” jawab eunhyuk gaje sambil memanyunkan mulut seksinya kepada Donghae. sepertinya minta dicium ….. *otakyadongnyakumat*

” chaggiii …. ” kata Siwon kepada Heechul yang lagi asik ngewebcam dengan Hangeng

” apa wonnie ku … ??? kau juga ingin bergabung denganku dan Han ???? ayo sini … kita ngomong berdua bersama Hangeng ” ucap Heechul Ceria dan menunjukkan muka cantikknya kepada Siwon

” hai hyung … whats up ??? gimana kabarmu di beijing ???? ” tanya Siwon kepada Hangeng

” semua baik – baik saja wonnie … tapi sekarang … aku berada di indonesia, lagi promo film pertama ku yang berjudul My Kingdom … rasanya sangat melelahkan ….. aku harus menghadiri fans ku di salah satu tv swasta, besok … aku harus pergi ke surabaya …. dan apalah . pokonya jedwalnya padat banget di indonesia. eh won, kau sudah pernah ngerasain bebek goreng ala indonesia di jakarta ga ??? itu tuh pas aku baru sekali menyicipi bebek goreng sambelnya …. rasanya sangat enak sekali , bla bla bla bla bla ” curhat Hangeng kepada Siwon yand didampingi bersama Heechul yang cerewet itu #dipukulheebum(?)

semua berakhir bahagia dan Heechul sekarang juga tidak suka melamun lagi tentang Hangeng

1 bulan kemudian Heechul harus menjalankan wamil. sebelum itu … dia sudah pamit duluan sama Hangeng melalui webcam di lapopnya dan juga sama Siwon. esoknya ia bergegas pergi ke Nonsan jam 07:30 waktu korea

– the end –

Mian ya kalo kurang HOT dan gaje kata – katanya di ff ku ini ^^
please leave a comment kalo ada kekurangan di cerita ini. saran reader akan berguna bagiku agar bisa membuat ff yang lebih hot dari ini ^YadongStadium4^
kalo ada kata – kata yang mengganjal di ff ini jangan lupa comment ya … #AuthorMulutSeember 😀
aku selalu menunggu comment kalian ya …

saranghae … Heechul oppa ^^

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 02/11/2011, in OS, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. aneh bgt nc kyk gini ngeri

    • dindamjjkim hee min

      ngeri di mana’a ???

      aneh ya ???

      hehe …. maklumlah … author baru bkin yaoi

      jadi rada aneh : )

      gomawo atas comment’a 😀

  2. Seru bnget pas adegan yaoi’nya SiChul…*otakyadongkumat*

    aaah…
    Thor.. Author…
    Aku petals, dan sdikit envy. Aku jg dah prnah ‘itu’ sama my husband Heechul..*gk ada yg tnya**mimpi ktinggian*

    oh ya thor, emang yaoi gk dilarang oleh SMent yah??*cuma nanya*
    #namanya jg fanfict##

    Overall, daebak bnget!!
    Keep writing ya thor…

  3. omoooo~ suamiku… Siwon!

  4. bukannya ini yg prnh ada di ffindo?
    aku tdk kuat bcaya..
    hampir bnyk yg di skip tpi te2p aja aku bca……….

  5. Wah lebih panjang dri yg pertama ya…
    Bagus thor, cma agak bingung itu ceritanya heechul jadian ama.siwon ya thor?

  6. ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ ini bkn nc tapi humor pooool ngalain OVJ ㅋㅋㅋㅋㅋ

  7. Hadeeh, dsr ngerez nih critnya

  8. Hadeeh, dsr ngerez nih crita’nya

  9. Ya ampun desahannya banyak bangetm keep writting!

  10. ParkHyojin | JungSooYeon

    Koplakk wkwkw
    Keren thor
    Keep writting

  11. Adegan yg 69 tambahin thor., hehehe

    Keep writing thor..

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: