Affection

Title: Affection

Author: HeartLess

Cast:

– Kim Jonghyun (SHINee)

– Author

Type: Full NC-21

 

Author’s note :

my first NC, semoga tidak mengecewakan…

author sangat menyukai komen…

silahkan berkomen ria.. sebelum komen dilarang dan bayar!

HAPPY READING~~!!

…………………………

 

Bunyi itu, berisik, namun tak kuhiraukan. Itu hanyalah suara germbolan air yang menghajar kasar permukaan bumi.

Aku memilih untuk duduk diatas singgasanaku, singgasana empuk tempat aku meletakkan tubuh dikala lelah.

Dengan sebuah sandaran berupa tumpukan bantal, dan sebuah buku kuletakkan di pangkuan kakiku yang tertekuk dan terselimuti.

“The Legend Of Kratos” itulah yang tertulis pada bagian permukaan buku tersebut..

Aku memang senang berkutat dengan bacaan. Sesuatu yang membantu imajinasiku berkelana liar.

dan selalu seperti ini, saat aku sudah memegang sebuah buku di tanganku, maka tak akan ada yang bisa mengalihkanku darinya. Tidak ada satu hal pun kecuali orang itu….

Kulihat sosoknya yang baru saja keluar dari kamar mandi yang terletak di dalam kamar, air menetes dari ujung rambutnya yang basah, dengan handuk melingkar di pinggangnya dan dadanya dibiarkan terbuka sementara butiran-butiran air melekat diatas permukaan kulitnya, membuatnya terlihat menggoda.

Dia berjalan menghampiriku dengan sebuah senyuman yang sangat ku benci. Aku benci senyuman itu karena selalu bisa menghilangkan akal sehatku.

 

Dia menatapku dengan tatapan yang bisa membuat hari sedingin ini terasa panas, sambil mengelap kasar rambut pendeknya dengan sebuah handuk kecil…..

 

 

 

Dia berjalan semakin mendekatiku. Benarkan? Seperti yang kukatakan, hanya dia yang bisa membuatku mengalihkan perhatianku dari buku-buku bacaanku.

 

 

 

Dia tersenyum padaku, aku tersenyum padanya.

 

Gila!! Jantung ini memberontak lagi ketika ia mengunci mataku dalam tatapan matanya.

 

 

 

Dia tersenyum lagi, sebelum membiarkan dirinya duduk di sampingku, kemudian aku meraih dirinya, membiarkan tanganku menjangkau bagian belakang kepalanya dan mendorongnya mendekat kearah wajahku.

 

Tak kusia-siakan, segera melahap hidangan lezat berupa bibir berwarna merah muda yang merekah indah dihadapanku. Melumatnya dengan sangat dalam.

 

 

Bukankah sudah kukatakan, dialah satu-satunya hal yang bisa mengusirku dari dunia imajinasiku???

 

 

Dadaku terasa terbakar, mengapa rasa bibirnya bisa semanis ini? Berapa kalipun aku mengecapnya, selalu terasa manis, dan menyenangkan.

 

Hey, sungguh nakal, dia mencoba menggeliatkan sebuah benda lunak yang licin ke dalam liang mulutku? Takkan kubiarkan dia kali ini.

 

“Mmmhh~~” aku mendengar suara darinya yang masih sibuk melumat bibirku, yang kuartikan sebagai sebuah aksi protes karena aku tak kunjung membuka mulutku untuk lidah nakalnya menyusup masuk ke dalam.

 

“Mmhhh~~~~~” balasku mendesah sebagai aksi mengejek

 

 

 

Tampaknya ia tidak suka kalah.

 

Ia menggunakan jemari nakalnya, mencubit sebuah tonjolan di puncak dadaku, membuatku tak kuasa menahan getaran yang aneh namun menyenangkan

 

“Ahh~~” desahku, membuatku lupa bahwa tadinya aku sedang mempermainkannya agar tak berhasil merasuki rongga mulutku.

 

Namun kini lidah nya yang licin dan basah itu telah berhasil menyusup, menyapu nakal setiap permukaan rongga mulutku, dan mencari lawan mainnya disana.

 

 

 

Tentu saja, tak semudah itu aku membiarkannya menguasai situasi. Lidahnya menggoda lidahku, namun tak kurespon. Aku tak ingin dia menguasai permainan kali ini.

 

Tapi, bukan Kim Jonghyun namanya jika menyerah dan kalah begitu saja dari istrinya sendiri.

 

 

 

 

 

Jemari nakalnya kembali ke dadaku. Ah, tangannya cukup besar untuk bisa membungkus satu bagiannya.

 

Dia meremas gundukan itu perlahan, namun membuatku cukup menggila. Dia selalu tau kalau aku takkan bisa menahan godaan di wilayah itu. Menyebalkan!!

 

 

 

Mau tak mau, aku terpancing, aku tergoda. Dia selalu tau bagaimana mengalahkanku. Dia selalu tau bagaimana memancing nafsuku padanya. Meski menyebalkan tapi aku harus mengakuinya. Dan kini, aku tak lagi bisa menguasai arogansiku, karena yang ada dalam otakku adalah merasakan kepuasan seperti biasa, seperti bagaimana biasa dia berikan padaku.

 

 

 

Lidahku mulai merespon gerakan lidahnya. Ah, pertarungan lidah yang sengit.

 

Lagi-lagi tangannya bermain nakal di dadaku. Gerakan meremas perlahan itu, sungguh, aku bisa gila karenanya

 

“MMh~~ Mhh~~” desahku tertahan sebab bibir dan lidah kami masih saling bertautan.

 

 

 

Tunggu, aku mulai merasakan hawa dingin sedikit menyelimuti kulit tubuhku. Hey, apa yang terjadi? aku mencoba membuka mata sedikit. Sejak kapan kancing baju piyama silk ku sudah terbuka? Aigo~~ gesit sekali namja ini kalau untuk urusan seperti ini!!

 

 

 

Tapi baiklah, aku akan membantunya menjelajahi tubuhku lebih banyak. Maka aku mengeluarkan tanganku dari lengan bajuku sehingga baju berwarna  kuning terang itu sudah lepas seutuhnya dari tubuh atasku, membuat hanya sebuah pakaian pembungkus dada yang menempel.

 

 

 

Sepertinya dia sudah bosan dengan persilatan lidah sehingga ia melepaskan tautan bibir kami, dengan nafas terengah-engah, namun tak lupa memberikan sebuah senyuman jahil di rautnya kepadaku. Ah, benar kan? dia  merasa menang, menyebalkan.

 

 

 

Seperti biasa, tidak banyak kata yang kami ucapkan, dia hanya melayangkan sebuah senyum seduktif sebelum mendorong tubuhku hingga mau tak mau kini aku tergeletak di atas kasur empukku, singgasanaku.

 

Hey, rasanya geli dan hangat saat permukaan bibirnya menggeluti permukaan kulit leherku. Terasa menggelitik saat ujung hidungnya menggesek permukaan kulit dadaku.

 

 

 

Dia melirik kearahku sekali lagi, tersenyum jahil sebentar, kemudian segera melayangkan sebuah gigitan kecil yang meninggalkan berkas kemerahan di daerah dekat dadaku, dan tentunya memberikan sebuah getaran kecil bagi syaraf-syarafku

 

“Ah~~” keluhku namun tetap merasa menyukai perlakuannya.

 

 

 

Menyebalkan, dia menghentikan kegiatannya saat aku mulai merasa panas. Apa yang dilakukannya?

 

Ah, dia bertumpu pada lututnya diatas kasur cinta kami, handuk itu masih terlilit di pinggangnya. Dia tersenyum nakal, lalu menatap ke arah tubuh bawahku.

 

Hey,sepertinya aku tau apa yang akan dilakukannya.

 

 

 

Benar kan? Dia melucuti celana piyama panjangku. Kini busana ku yang tersisa di tubuhku adalah: pakaian dalam atas berwarna hitam, ukuran B36 dan sebuah pakaian dalam bawah berwarna senada dengan model tali pengikat di samping kiri dan kanan.

 

Dia selalu senang melihatku seperti ini. Seperti model bikini, katanya. Tapi aku anggap itu hanya kekonyolannya saja.

 

 

 

“Sexy as usual” katanya dengan nada seduktif. Hey, apakah hoby namja ini memang menggoda orang? Sungguh menyebalkan!

 

Aku sungguh geram dengan ekspresi nya itu. Saatnya bagiku untuk balas dendam bukan?

 

 

 

Saat dia masih terlalu asik menikmati tubuhku dengan matanya, segera ku dorong tubuhnya, membuatnya terbaring di kasur dan kini aku yang berada diatasnya.

 

Aku tak mau kalah, tersenyum licik kepadanya. Memangnya hanya dia yang bisa berekspresi seperti itu?

 

 

 

Kulihat kakinya terbuka lebar, ku selipkan sebelah kakiku diantara kedua kakinya, kemudian menggesekkan paha putih mulusku pada pahanya.

 

“Ah~~ kau mulai nakal ya” dia tersenyum lagi padaku.

 

“Pembalasan dendam” aku mengedip nakal padanya, meletakkan tanganku ke dua sisi tubuhnya dan menguncinya agar tidak meloloskan diri.

 

 

 

Sekarang giliranku bukan? Ah, aku harus mulai darimana?

 

Ah, aku tau!

 

“Shh~~” desisan itu terdengar dari bibirnya. Sukses!! gigitanku di leher dan telinganya adalah suatu langkah awal yang baik.

 

Tanganku, lebih baik aku memainkannya nakal di dada bidangnya yang sexy itu.

 

Ku gunakan seujung jariku, mengelus samar dadanya, namun kurasa meninggalkan bekas dan rasa geli baginya, karena aku mendengar desisan itu lagi.

 

 

 

Rupanya harga dirinya terlalu tinggi untuk dikuasai seorang yeoja. Dia kini mendorongku, mengembalikan posisi kami seperti semula. Dia diatas dan aku terbaring.

 

“Kau benar-benar diktator!!” candaku mengeluarkan sebuah senyuman menggoda.

 

“aku penjajah, dan kau hanyalah daerah jajahan” katanya sekilas lalu kemudian menarik kasar bra ku hingga terlepas paksa.

 

 

 

Ya ampun, ini sudah bra mahal keberapa yang rusak karena dia? Ya ampun. Aku harus memaksa nya membawaku ke shopping centre dan membayarkan semua belanjaanku besok. Benar!! Harus!!

 

 

 

“Pudding jelly, seems so delicious” katanya membuatku tertawa geli. Pudding jelly? nama baru lagi, setelah beberapa hari yang lalu ia menamai benda itu dengan “snowy mountain”

 

“Jal Moggeseumnida” katanya.Hey, dia pikir dadaku makanan? Selamat makan katanya?

 

“Ahh~~” desahku kuat saat gigitan pertama mendarat pada permukaan kulit payudara ku

 

 

 

Hey, basah. Sekarang terasa basah!! Ah ya, dia melumat permukaan payudaraku, sambil melayangkan beberapa jilatan membuatnya lembab dan basah. Geli, tapi menyenangkan, membuatku seperti melayang tinggi.

 

“Ahh~~~ ahh!! jjong, ahh!!” spontan bibirku tak bisa menahan jeritan nikmat itu.

 

Lidahnya menggeliat nakal di puncak payudaraku, tepatnya di tonjolan berwarna merah muda yang ada diatasnya.

 

“Jjong.. ah!!” aku gila!! aku menekan kepalanya seolah mengomandonya bermain lebih liar di daerah itu.

 

 

 

Hangat, ah, tangannya menjelajahi gundukan pudding jelly yang sebelah lagi, meremasnya, lalu memelintir benda di puncaknya. Tangannya yang satu lagi tak mau kalah, mengelus pahaku turun naik. Ah, aku mau gila dibuatnya.

 

 

 

“jjong!! mmh~~ ah!!! like it!! ah!!” jilatannya menggila di putingku. Geli, aku tak bisa menahannya, ini terlalu luar biasa.

 

“Ahh~~” aku merasakan dua sensasi beda di payudara kiri dan kananku. Satunya terasa geli dengan geliatan lidah Jjong, satunya terasa hangat dalam remasan tangan maskulinnya. Tapi dua-duanya bertema sama: kenikmatan.

 

 

 

“Hehe” dia melepaskan bibir dan tangannya dari kedua payudaraku. Selalu saja, dia selalu senang membuatku merasakan kenikmatan yang setengah-setengah.

 

 

 

Tatapan matanya beralih ke bagian yang belum terbuka sepenuhnya. Dia memposisikan kakinya mengangkangi kakiku. bertumpu pada lutunya, lalu membungkukkan punggungnya hingga tangannya yang menyangga tubuhnya dan lutut menyangga kakinya, mengunci ruang gerak tubuhku dengan tangan dan kakinya.

 

 

 

“I want you babe” bisiknya membuatku bergetar. Tepatnya merinding,karena suaranya terdengar seksi dan mengundang mungkin?

 

“I am yours” jawabku seduktif, sehingga ia tersenyum puas.

 

 

 

Tak menyia-nyiakan waktu, dia mengalihkan dirinya pada celana dalamku. Dia mendorong kakiku, sehingga tertekuk dan terbuka, membuat dirinya terjebak diantara kurungan kakiku yang telah terbuka lebar di sisi kiri dan kanan nya.

 

Mengambil mundur beberapa langkah menggunakan lututnya, kemudian membungkukkan diri, sehingga wajahnya berada tepat di depan daerah sensitifku yang masih terbungkus celana dalam.

 

 

 

“Ohh~~!!! Shh~!!!” tak tertahan, desis itu keluar saat kurasakan sesuatu melumat kasar daerah keramatku yang masih terbungkus rapi.

 

Nakal, dia sungguh nakal, dia tersenyum senang lagi menatap kearahku yang sudah tak tentu ekspresinya.

 

Ia kembali merunduk, lalu membuat hidung mancungnya menusuk-nusuk daerah sensitif tersebut dan jujur saja, ini sangat menyenangkan.

 

Aku seperti gila rasanya.

 

 

 

“Ah~~” lumatan itu kembali terasa. Lalu tak lama kemudian kurasakan dingin. Dingin di daerah bawah sana. Ah, tali pengikat celana dalamku sudah terlepas tanpa kusadari? Dia memang ahli melucuti ternyata.

 

 

 

“Ahh~~~ Mhh!!!” basah!! ada benda basah menjelajahi permukaan kewanitaanku. Basah dan menggeliat liar, aku tak melihat, tapi bisa kusimpulkan itu adalah lidahnya.

 

Sungguh,namja ini tak pernah berubah, selalu to the point, setidaknya untuk urusan nakal seperti ini.

 

Geliatan kasar itu terasa semakin gila, dan menyentuh tempat paling sensitif dari kewanitaanku.

 

“Jjong-ah!! mmhh~~!!! ahh~~!!!” teriakku tak bisa menahan sensasi gila ini.

 

Ah, seperti kehilangan kesadaranku mungkiin? Ini terlalu gila!!

 

“Ah~~~!!! Ohh~~!!! Keep going!! Mhh~~!!” nada suaraku semakin tinggi.

 

Ah, nikmat, ini sungguh nikmat.

 

 

 

“Ya!! kenapa berhenti???” lagi-lagi ia menghentikan aktivitasnya saat aku baru merasa panas. Apa maunya dia?

 

Dan menyebalkannya, dia hanya membalas ku dengan sebuah senyuman.

 

Baiklah, dia merasa menang, karena aku ketagihan.

 

Gila, suamiku gila!!

 

 

 

Dia merangkak mendekatiku hingga posisi wajah kami dekat.

 

Tak basa basi dia menciumku sejenak, menahan tubuh dengan sebelah tangan sambil satu tangannya lagi entah melakukan apa di bawah sana.

 

 

 

Namun tiba-tiba sesuatu  yang keras menghujam liang vaginaku. Dasar licik, dia menerobos tanpa pemberitahuan rupanya.

 

“Ah!!” teriakku saat benda itu menelusup ke dalam.

 

Ini bukan pertama kalinya bagiku dan dia, tapi entah kenapa batang kejantanannya itu tetap saja terasa penuh di vaginaku. Penuh dan hangat.

 

 

 

“Ah!!!!!” teriakku lagi saat terasa sebuah sentakan kasar darinya. Tidak taukah bahwa junior raksasanya yang keras itu terasa sakit kalau dia menggerakkannya kasar seperti itu?

 

“Appo, pabo” aku memukul bahunya, dia tersenyum jahil.

 

 

 

Lalu terasa gerakan dimulai. Masuk dan keluar perlahan-lahan. Benda itu seperti menggelitiki dinding vaginaku.

 

“mhhh~~~ jangan permainkan aku Kim Jonghyun” kataku sambil menahan rasa geli di liangku ini.

 

Sekali lagi ia tersenyum jahil. Tapi kemudian mempercepat gerakan maju mundur pinggulnya, membuatku tiba-tiba menggila.

 

“Ahh~~!!” nikmat, sungguh, berapa kalipun aku melakukannya, ini selalu terasa nikmat

 

 

 

“ahh!! ahh!! ahh!! jjong-ah!!” kesadaranku perlahan hilang, kini aku dikuasai sesuatu yang diluar batas pikiranku mungkin?

 

Entahlah, untuk saat ini aku hanya bisa menikmati gesekan-gesekan gila yang terasa di dinding vaginaku.

 

“mmhh~~!! aah!! ahh~~ oh!! mhh~~!!” lenguhku, juga dia yang bisa ku dengar samar dari telingaku.

 

 

 

Aneh, hari ini hujan deras diluar tapi di ruangan ini terasa panas.

 

Jjong masih sibuk dengan gerakan maju mundurnya, sementara aku seperti biasa takkan bisa melakukan apapun karena terlalu tak berdaya dikuasai kenikmatan.

 

“Jjong~~!! ahh!! saranghae!! mmmhh~~!!” hanya bisa mengeluarkan suara-suara acak dan tak beraturan sebagai respon dari rasa nikmat ini.

 

 

 

Keringat jjong menetes membasahi tubuhnya dan tubuhku yang berada di bawahnya.

 

Aku selalu menyukai pemandangan ini, jjong yang berkeringat selalu terlihat seksi dan membuat rasa nikmat pergelutan ini menjadi terasa berkali-kali lipat meingkat.

 

 

 

JJong terus memompa, semakin lama semakin cepat, membuat aku berguncang hebat dalam kendalinya.

 

Ah,, batang nya berkedut hebat.

 

Lalu kurasakan juga lubangku berdenyut kuat, lalu aku seperti kehilangan kesadaranku dan seperti dibawa terbang tinggi sekali.

 

“AAH~~~!!!!” teriak kami bersamaan, menandakan permainan berakhir dengan mencapai puncak kenikmatan bersama-sama.

 

 

 

Tubuh jjong ambruk diatasku. Nafas kami terengah.

 

Seperti biasa, permainan tanpa banyak berbicara, namun terasa menyenangkan dan , membahagiakan mungkin?

 

…………………………………

 

 

 

“Ya!! Ohm Ae Seok!! Irona!! Palli irona!!!” tiba-tiba suara seorang yeoja mengagetkanku.

 

“Eh??!!” aku tersadar, mendapati diriku berada di ruangan yang lain, bukan di ruangan tadi dimana aku dan jjong berada.

 

“Bangun!! neo ya, jinjja!! Hari ini kita masuk kuliah!!” aku masih tak bisa mencerna kata-kata yeoja berambut panjang yang mengomel di depanku.

 

 

 

Dimana aku? Bukankah aku tadi bersama Jjong??

 

Aku mendapati tempatku berbaring bukanlah sebuah kasur king size berwarna putih melainkan sebuah kasur dari ranjang tingkat.

 

Ya ampun, jadi itu mimpi?

 

 

 

“Mau bengong sampai kapan kau? Palli, pergi mandi dan aku menunggumu!! Kita harus berangkat ke kampus!!” omel yeoja itu kemudian melangkah pergi

 

“Ne, Eun Bin-ah.. Tunggu aku 5 menit lagi!” teriakku pada yeoja yang baru saja keluar dari kamar kos kami, setelah kesadaran ku kembali.

 

 

 

Ya ampun. aku bermimpi aneh!! Mimpi mesum dengan Jjong!! Andwae, apa yang sedang aku pikirkan, dasar yeoja yadong!!

 

Kuputuskan untuk segera mandi, benar, hari ini aku kuliah. Namun ku temukan ponselku tergeletak di sampingku, aku meraihnya dan mengecek apakah ada pesan masuk.

 

Dan kutemukan sesuatu terpampang disana.

 

 

 

From: Kim Jonghyun

 

Message: Dinner jam 19.00 di restoran XXX, tidak boleh ada penolakan. See you, love

 

Aku tersenyum. Mungkin saja mimpi itu adalah sebuah ramalan? Bahwa dia adalah namja pendamping hidupku nanti?

 

Aku tersenyum, geli membayangkannya.

 

—END—-

 

Terimakasih sudah mmbaca^^

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 16/11/2011, in OS, Shinee and tagged . Bookmark the permalink. 62 Comments.

  1. Gwa_ViYo0517

    hahaha…
    jonghyun pertanda tuhh, buktinya maksa dinner
    wkwk

  2. mau donk bagian dener nya… hehhehe…

    keren thor… cumah pagian jonghyun nya sikit bener.. tapi aku suka

  3. mybabyLionOnew

    wooaaa daebak….. suka… penekanan tiap kata n klimtnya jls. diksinya jg pas..

  4. Hahahahah, ternyta cma mimpi, dasar yeoja yadong. hahaha, kren.

  5. nice story, g nyangka trnyta mimpi.^^

    bhsax bgus, g ksar n g da typo. Hehe

  6. Haaaaa nyesekk ternyata cuman mimpiii.. Tp kyknya bakal jd kenyataan deh haha

  7. Putri ambang

    wkwkwkwwkwkwk mimpi toh~~
    asik bener bisa mimpi kya gitu hahahaah

  8. jjong jjong,, kenapa kamu selingkuh jjong jjong,,, cckckckckck..

    kekekekekekkkk keren thor… aku suka jalanya teryata mimpi glodaakk gloodak..

  9. hahaha just dream ^^
    tapi pertanda tuh si jong,.. daebak

    • haha… gomawo chingu^^
      yeap pertanda kl yeoja itu (read: author) bakal jadi istri jjong beneren
      #plakk!!!
      mweekeekee

  10. cerita seru author… udah hot2 ga taunya cuma mimpi doang… kalo ada lanjutannya seru nih…

  11. keren!!!!!

  12. hahahahah kirain bneran…
    trnyata cuma mimpiiii toh…
    kerennnn😀

  13. daebak author hahahha
    keren jjong-nya cool banget thor hahaha

  14. sparkling aiizura

    Kyaaaa adegan ncnya hot bangeeeet
    Ga dibuat sequelnya author?
    Pas bagian mereka kenalan dll gitu loh😄

  15. Nice thor🙂
    Di kira besoknya yang bangunin si jonghyun, tau nya cuma mimpi wkwk
    Alur nya ga ketebak thor, bagus🙂

  16. Jonghyun Biased ^^

    Tidaaaaaaak >_< Jjongppa kenapa kau lakukan itu *lebay akut
    Hee tapi ga papa cuman FF ini ko *berusaha profesional #padahal ngamuk makan bantal (?)

    Liat Castnya udah ragu apa mau baca atau engga, makanya komennya baru sekarang padahal liat judulnya dah lumayan lama *akhirnya baca #reader aneh -_-
    kalo ga baca takut penasaran kekeke,kalo baca ya kayak gini nih *beralih makan guling😀

    Tapi bagus ceritanya, FF selanjutnya sukses chingu ^^

  17. hhahahaha… Kirain suami istri beneran…
    Sip sip sip jjong daebak!

  18. rizkynyayoseoboppa/endang sri rizky

    Kaget ternyaata mimpi doaank, keren ff nya thor .. ƪ(‾⌣‾ )ʃ ƪ(‾⌣‾ )ʃ

  19. nice story…. ^^
    omo cuma mimpi toh…
    thor bikin sekuel pas dinernya dunk…..
    ^^

  20. mybabyLiOnew

    heartless.. iihh qm nongkrong d sini jg y.. kkkk

    udh bc ini sblumnya .. d mn ya. lupa… jd udh tau endingnya gmna.. kkkk

    hot

  21. heartless tulisanmu keren keren dapet inspirasi dari mana sih

  22. Aigoooo… Aku suka epep ini. Hot. Hot. Hot. Hot. Mau dong punya nampyeon kayak Jjong. Setiap saat ‘gituan’. >.<
    Dari awal udah bikin 'bertanduk'. Foreplaynya ajib bener. Interc****nya fvckdoesitfeelsogood
    Oiya, itu Ubin-nuna nampang juga. Behahahaha.
    Lain kali buat yang lebih hot lagi. :3

  23. sumpah gx dapet feelnya waktu pertama baca, pertama baca kaya yaoi. pas bagian terakhir ajj mengerti. kalau itu cuman mimpi

  24. Hot min😀

  25. awal.a gue fikir itu jong yg lagi baca tau.a yeoja.a .-.
    tp gue suka pas part yeoja itu bangun dan ternayata itu mimpi..😉

  26. Howalah….cm mimpi toh,ya ampun thor ini bcax ampe’ keringetan…*maklum msh jd reader amatir
    keren critax,bhasax jg asik…terxata yg pux otak yadong gak cma eunhyuk oppa doang,tpy authorx jg bs to….

  27. Ahn Sung Mi

    panaass~ haha, taunya cuma mimpi xD

  28. hoalah!! udah ikutan panas keringetan.. eh mimpi ._. lanjut lagi thor.. sama karya karya baru yang kece kece lagi.. hwaiting..

  29. yeyyy….feel nakalnya krasa

  30. Disequel thor pasti jadi makin keren😀

  31. kkyyaahh.
    cuma mimpi kah?
    aaaiiss…
    khayalan gue udah kna banget dah..😀

  32. Jung Ji Yoo

    numpang baca ne~ ^.^

  33. Jiah …. ternyata ” aku ” ae seok mimpi ….???? Gubrak jatuh dr kasur deh …. dah terlena baca nya …. untung ga mimisan eh … tau tau mimpi … ckckck ….

    Heeee????? Dinner sama jonghyun? Wah chukae semoga aja dreams come true hehehehhe …
    HOT. …. deh …

  34. Huaa~
    Ternyata mimpi ckckckck

    Dasar !!
    Feel ‘a dpet bnget .
    Daebakkk~

  35. Kata2nya bagus b^^d
    eh, berarti si mba mimpi basah doong? .hha. ^^v

  36. tanpa banyak kata tp tetep HOT

  37. …. pudding jelly …??????
    …. snowy mountain …..??????
    ….. jal moggeseumnida ….??????
    Ckck … ( geleng 2x kepala )
    Huahahaha …. aigoo … ternyata mimpi toh … hehehe mimpi aja begitu HOT … gimana kenyataan ya????

    DAEBAK deh ….

  38. Firly Kpopers

    haha trnyata just a dream..
    ttpi ttp bneran jdinya, wkwk lucu ^^
    btw btuh sequel kykny._. ya? ya? ^^

  39. waw~~ gila thor pertama ajah udah langsung bagian nc wkk tapi keren + hot ni ff🙂

  40. Jiaaahh trnyata cuma mimpi , pdhal maennya udah seru banget , yaaahh wlaupun jonghyun gaa bnyak ngomong :p

  41. kyaaaaaaa…
    my sexy bling-bling…
    sedikit bicara banyak bekerja…
    hehehe…
    aku suka ff ini…
    kata-katanya gak terlalu vulgar…
    diksinya bagus…
    feelnya juga dapat…
    keren thor… keren…
    aku mau lah mimpi yadongan ama jjong…
    #plak
    #digamparkyuoppa…
    keep writing thor…
    oia…
    selain ff ini author nulis ff laen gak?!
    kalo ia judulnya apa?!
    mau baca…🙂
    mianhae komennya kepanjangan…

  42. Maen nya seru kaleeeeeeeee!!! Jonghyunnnnnn gw mauuuuuu!!!!!!!!!!!1

  43. Jd cuma mimpi😛

  44. Mimpi yadong..ƗƚǞ..ƗƚǞ..ƗƚǞ..ƗƚǞ..

  45. Bagus thor! Ak sk sm gaya penulisan bhs km hehe pendeskripsianny jg bgs🙂
    Kirain beneran eh ngetauny cm mimpi y? Hihi bahkan d bwh alam sadar aj msh kepikiran jonghyun sweet bngt🙂
    Keep writing y thor~
    d tunggu karyamu yg lain😀

  46. Wuah hot sekaleh thor :$:$
    Tapi di mimpi ya? emang yadong kali yeojanya itu wkwkwk

    Semoga abis dinner jadi kenyataan /?

    Kerenn

  47. awaliyah1023

    ya ampuuun ternyata cuma mimpi kirain beneran hahahhaha

  48. leli rosida

    hahaha nae bacanya sambil senyum-senyum sendiri getooohhhh

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: