MY FATE [part 1]

Author  : Park Eun Ni
Cast  :  Kim Jong Woon
             Kim Ah Jeung
             Nickhun
             Park Jung Soo, Lee Hyuk Jae, Cho Kyuhyun (cameo)

Ah Jeung POV
“Menikahlah dengan ku”, kata namja itu di tengah-tengah pengunjung
yang sedang ramai-ramainya karena memang sekarang adalah jam makan
siang.
“Mwo?”, kataku sambil mengangkat kepala.
“Menikahlah denganku, aku menyukaimu”, ulang namja itu.
“Nuguya? Aku?”, tanyaku sambil mengarahkan jari telunjuk pada diriku sendiri.
“Ne, sapa lagi…kalau bukan dirimu”, jawab namja itu sambil tersenyum manis.

Sumpah kalo sekarang aku sedang gila dan sebenarnya sedikit labil saat
ini, mungkin akan aku terima tawaran itu. Bagaimana aku bisa
menolaknya ? Namja itu tampan sekali, apalagi saat dia tersenyum.
Meskipun dia memakai topi, tapi hal itu tidak menghalangi pesonanya
untuk memancar keluar.. *author kumat lebaii

“Mianhata, kau salah orang”, kataku sambil beranjak pergi.
“Chakkaman”, ucapnya menghentikan langkahku.
“Ne”, kataku sambil menoleh ke belakang.
“Naneun cheongmal gildarke, Yesung Imnida”, kata dia sambil tersenyum padaku.

Aigoo, ada apa dengan hari ini -_____-“ apakah aku kena kutukan
pangeran dan putri kodok? *ga kebalik ya *apadeh…
Cukup hari ini aku lelah mendengar berita bahwa mantan tunanganku,
Khunnie akan menikah dengan Victoria.. dan sekarang tiba-tiba saja
seorang namja tidak di kenal mengajak ku menikah.
Bukan tak kenal sih, karena aku sering melihat dia di Grendel, kafe
tempatku biasanya menghabiskan jam makan siangku setelah perpisahanku
dengan Nikhun. Aku sering melihat dia ada di sana, dan anehnya
yeoja-yeoja yang datang ke sana menghabiskan waktu mereka hanya untuk
meneriaki ketampanan nya. Aigoo -____ seperti artis saja (*memang
artis *author bloon *abaikan)

“Drrt…drrt”
Ku lihat ada pesan masuk di Iphone ku. Ku pelankan laju mobilku, dan
membuka pesan itu.

From    : 085648******
Annyeong…

Ha, nomer usil siapa ini? Kenapa aku merasa menjadi perawan tua yang
tidak laku ya gara-gara di tinggal Nikhun -___-“
Ku letakkan kembali Iphone ku di dashboard mobil. Peduli setan dengan
sms tadi, untuk apa aku membalas sms dari nomer yang sama sekali tidak
aku kenal.
Selang beberapa menit kemudian, Iphone ku berdering. Ku pasang headset
bluetooth ke telingaku agar aku mudah untuk menjawab panggilan itu.

“Yeoboseyo”, kataku
“Yeoboseyo, Ah Jeung-ssi?”, kata penelepon itu.
“Na ya”, jawabku.
“Yesung Imnida”

What!!!! Namja itu, lagi >.< Andwee, langsung ke tekan tombol reject
dan ku lempar Iphone ku.
Ada apa dengan namja itu? Kenapa dia sampai tahu nomer ku. Mengerikan.
———————————————————————————–
Yesung POV

“OMO, telpon ku dimatikan”, kataku sedih sambil menatap layar Iphone ku.
Apa aku begitu mengerikan bagi yeoja itu sampai mendengar namaku saja
dia langsung mematikan telepon ku. Pesan yang aku kirimkan juga tidak
di balasnya -____-“ sial sekali aku emaak *biasa aja deh mas*

“Waeyo Yesung-ah?”, tanya eomma ku saat melihat aku tertunduk lesu.
“Aniyo eomma, tapi sepertinya aku mengalami patah hati”, ucapku lirih.
“Aigoo, anak eomma yang tampan ini bisa patah hati?”, kata eomma meledekku.
“Eomma, lead vocal super junior juga manusia kale”, ucapku

Ku hela nafasku sejenak, dan kemudian beranjak dari tempat duduk ku.
“Eodiga hyung??”, tanya adikku.
“Aku mau ke dorm dulu, siapa tahu hyung ku bisa memberikan solusi dan
cara cepat mendapatkan seorang yeoja”, ujarku putus asa.
“Arasseo”, ucap adikku

“Eomma, kakkhe..aku mau ke dorm dulu”, teriak ku pada eomma yang
sedang sibuk melayani pengunjung kafe.

———————————————————————————————
AUTHOR POV

Dorm super junior sedang sepi saat itu, karena pemiliknya sedang sibuk
melakukan aktivitas mereka masing-masing. Sesampainya di sana Yesung
mencari member super junior yang lain, tapi sayang sekali sepertinya
mereka sedang ke luar semuanya. Karena itu dia memilih duduk, merenung
sekaligus menunggu kedatangan member yang lain.
Beberapa jam kemudian, terdengar suara Eun Hyuk dan Teuki, sepertinya
mereka berdua baru selesai recording di Sukira FM.

“Hyung, apa kau merasakan ada hawa yang aneh di ruangan ini?”, tanya
EunHyuk sesaat setelah masuk ke dorm.
“Ne, aku juga merasakan hal yang sama”, jawab teuki.
“Arghhhh!!!!”, teriak mereka berdua saat terkejut karena melihat
sesosok pria sedang duduk di pojok ruangan itu. *lebaii deh eunteuk :d

“Yesung-ssi, kau kah itu?”, ucap teuki saat menyadari bahwa dia
mengenal sosok itu.
“Yesung hyung?”, kata Eunhyuk pada teuki dengan pikiran * pantas saja
tadi aku merasakan ada hawa aneh di ruangan ini*

Kemudian sosok tubuh itu berdiri dan menuju ke arah mereka. Nah, kan
hawa dingin kembali lagi menyeruak *batin Eunhyuk dan Teuki**cloud
siap gampar author*

“Hyung…”, ucap Yesung sambil memeluk Teuki.
“Hwaa, waeyo Yesung-ssi?”, kata Teuki sambil mengelus-elus punggung Yesung.
Eunhyuk sudah pergi ke dapur, sepertinya dia kelaparan.
“Aku ditolak yeoja yang aku sukai hyung..”, kemudian Yesung pun
menceritakan tentang semuanya pada Teuki.

“Mwo?? Kau ditolak hyung?…pantas dong, habis kau sih menye….”, kata
Eunhyuk tidak percaya.
Sepertinya telinga dia lebar sekali, karena dia bisa mendengarkan
percakapan dua hyung nya itu dari dapur. Tapi belum sempat dia
menyelesaikan kalimatnya, Teuki sudah memberinya tanda agar tidak
meneruskan kalimatnya itu.

“Sabar ya Yesung-ssi, yang terpenting kau tidak boleh menyerah.
Arrachi?”, ucap Teuki pada Yesung.
“Ne hyung, gomawo sudah mau mendengarkan ceritaku. Paling tidak aku
bisa lega meskipun masih sedikit bebanku yang berkurang…”, kata
Yesung.

———————————————————————————————
Ah Jeung POV
“Selamat datang”, kata pelayan itu mempersilahkan aku masuk.
Seperti biasa aku selalu duduk di dekat jendela apabila sedang berada
di kafe ini, dari sini aku bisa melihat orang yang berlalu lalang di
jalan. Begitu juga aku bisa melihat namja itu dari sini tanpa
sepengetahuannya.
O iya, kemana dia..sudah seminggu aku tidak melihatnya sama sekali.
Apa dia bunuh diri karena penolakanku waktu itu? *apadeh author ini*

“Agasshi, anda ingin memesan apa?”, kata pelayan itu padaku.
“Mwo?”, tanyaku padanya karena jujur saja daritadi pikiranku sedang
tidak pada tempatnya. Melayang-layang entah kemana.
“Anda, ingin memesan apa?”, tanya pelayan itu sekali lagi.
“Oh, mianhe. Secangkir coffe latte…”, jawabku.
“Oh ne”, kata pelayan itu.

“Chakkaman”, kataku pada pelayan tadi sebelum dia berjalan kembali ke dapur.
Pelayan itu memandangku dengan wajah keheranan.
“Err…aku ingin bertanya. Kira-kira namja yang biasanya sering bekerja
di sini itu eodiga? Dia memakai topi hitam”, tanyaku dengan malu-malu.
Sumpah, aku malu sekali >.< masak ada yeoja yang menanyakan seorang
namja duluan.

“Oh, Yesung-ssi..pemilik tempat ini maksud agasshi? Dia sudah seminggu
ini ke New York City untuk konser SMEntertainment”, jawab pelayan itu
dengan tersenyum.
“Konser?? New York?? SM??”, ucapku penuh kebingungan.
“Ne, agasshi. Yesung-ssi adalah lead vokal di Super Junior”, jawabnya.
“Oh, ne..kamsahanida”,

Super Junior?? Batinku dalam hati.. Bukankah itu grup boyband seperti
2PM tempat Nickhun bernaung. Aigoo…benarkah namja tampan tapi aneh itu
salah satu member Super Junior. Tuhan, keren sekali *plaak *author
lebaii

———————————————————————————————
Yesung POV

“Arghh..”, teriak ku putus asa.
“Waeyo hyung?”, tanya Shin Dong melihat ku.

“Patah hati…ada yang patah hati”, kata Eun Hyuk meledek ku.
“Nuguya?”, tanya Kyuh Yun ikut-ikutan.

“Ishh…aku!!!”, teriak ku pada mereka dan kemudian segera keluar dari
kamar hotel. Menyebalkan sekali mereka, hatiku lagi menderita malah
diledek seperti itu.

Sudah seminggu, dan aku tidak bisa melihatnya sama sekali. Ini
sungguh-sungguh menyakitkan, aku merindukannya. Baru kali ini ada yang
aku rindukan selain Ddakoma dan Koming *maaf ya nak, appa melupakanmu
karena calon eomma kalian*
Berkali-kali ku lirik layar Iphone ku, aku ingin sekali menghubunginya
tapi pulsa internasional itu mahal…jeritku dalam hati.
Aku benar-benar frustasi ini. Hiks hiks.. *aduh bang jangan lebaii ya :p*
“Aku ingin pulang!!!!”, ucapku setengah berteriak dan menyebabkan
orang-orang yang mendengarnya berpaling ke arahku.
Memalukan, -______________-#

———————————————————————————————
AUTHOR POV
Seperti biasa, bandara Incheon akan dipenuhi oleh E.L.F atau wartawan
yang meliput kabar kepulangan para artis dari SMEntertainment.
Di situ terlihat para member super junior, fx, DBSK, SNSD, dan masih
banyak yang lain melambaikan tangan kepada fans mereka saat nama-nama
mereka di teriakkan *ceileeh yang artis…

“Aku ingin makan…”, teriak Eun Hyuk pada Teuki.
“Yak, nanti kalo sudah sampai di dorm makanlah sepuasmu, tapi jangan
berteriak kelaparan seperti itu di depan ku”, jawab Teuki dengan
kesal.
Sepertinya mood leader Super Junior itu juga sedang buruk karena sejak
di New York istrinya, Park Eun Ni sama sekali tidak bisa dihubungi dan
tidak menghubunginya. *kasihan *peluk teuki xD

Beda dengan member lain yang terlihat lelah, letih, lesu, lemas
*apadeh author* wajah Yesung, lead vokal SuJu itu terlihat
berseri-seri. Dia memang sangat menunggu momen kepulangan mereka ke
Korea.
Dia ingin segera menemui yeoja itu, Kim Ah Jeung. Dia sudah bertekad,
tidak akan menyerah meskipun ditolak ribuan kali..kkkk~. *Yesung
hwaiting!!!

———————————————————————————————
Yesung POV

“Klinting”…tanda pintu kafe terbuka oleh pengunjung.
Berkali-kali aku melihat ke pintu masuk itu, dan sampai malam aku sama
sekali tidak melihat wajah cantik gadis itu. Kenapa? Apa dia sakit?

“Yeoboseyo”, jawabku saat aku melihat ada telepon masuk di ponselku.
“Tuan, tolong jemput agasshi ini. Sepertinya dia sedang mabuk berat.
Saya bingung ingin menghubungi nomer siapa di ponselnya, karena yang
bisa dihubungi hanya nomor anda untuk saat ini”, kata orang di telepon
itu yang sepertinya adalah seorang pelayan.

“Arasseo, aku akan segera ke sana”, jawabku sambil mematikan telepon.
Yak, Ah Jeung-ssi… ada apa dengan dirimu?
Ku kemudikan mobil dengan kecepatan yang tinggi, aku sedikit bersyukur
karena akulah yang dihubungi oleh pelayan itu. Bukankah sudah aku
bilang, aku dan dia berjodoh???
—————————————————————————————
Ah Jeung POV

Air mataku kembali lagi mengalir mengingat semua kenanganku bersama
Nickhun. Saat pertama kali aku melihatnya performance bareng 2PM,
kemudian saat dia mulai mendekatiku dan akhirnya mengajak ku
bertunangan.
Dan namja aneh itu semakin menambah beban pikiranku, aku
merindukannya. Aku membutuhkannya, dan sekarang dia malah tidak ada di
Korea. Huwaa -________-#
Kepalaku pusing sekali, sepertinya aku mabuk karena terlalu banyak
minuman beralkohol yang aku minum malam ini. Aku hampir saja terjatuh,
tapi tiba-tiba saja aku merasakan ada tangan yang memeluk pinggangku
dan menopangku agar bisa berjalan.

“Yaa….ah!!! Ah Jeung-ssi!! Aish kau ini…!!!” suara ini… namja aneh
itu, Yesung. Aduh, dia bukan orang yang ingin aku temui saat keadaanku
berantakan seperti ini. Memalukan sodara-sodara-_____-“

“Heeh..mau apa kau?? Tinggalkan aku. Aku bisa pulang sendirian”
“Isshh..apa kau yakin kau bisa pulang dalam keadaan seperti ini?”,
dengan cepat aku segera menganggukkan kepala.
Tapi belum sempat berdiri, aku sudah jatuh lagi ke sofa bar. Saat itu
aku sudah tidak sadar lagi apa yang aku katakan. Yang aku ingat,
Yesung membantuku untuk berjalan dan meninggalkan bar itu. Di
sepanjang perjalanan, dia hanya diam dan hanya sekali-sekali melihatku
serta membetulkan posisi kepalaku apabila sudah mau terantuk pintu
mobil.
Baik juga namja aneh ini, pikirku…

AUTHOR POV

“Apartemen mu dimana?”, tanya Yesung sambil menggoyang-goyangkan tubuhku.
“Hellooo…???”, tidak ada jawaban. Baiklah, aku sudah tidak ada pilihan
lain bukan? Pikir Yesung dan kemudian membelokkan arah mobilnya ke
sebuah hotel. Paling tidak, hotel adalah tempat pertama yang bisa dia
tuju karena selain dia tidak mengetahui apartemen atau rumah yeoja
itu, dia juga tidak ingin eomma nya berteriak melihat dia membawa
seorang yeoja yang sedang tidak sadarkan diri ke rumahnya.
——————————————————————————————-
——————————————————————————————-
Ah Jeung POV

“Ini dimana?”, tanyaku pada Yesung.
“Di hotel dong…Kenapa? Bagus kan?”, ucap Yesung sambil tersenyum
padaku. Wuah, senyumnyaa maniiiiiiis sekali >.<
“Biasa saja tuh”, kataku acuh tak acuh.

“Yak, seharusnya kau berterimakasih padaku..kan?”, kata dia sambil
membuka sepatu yang aku kenakan.
“Jadi, ceritakan padaku..kenapa kau sampai mabuk tadi?”, lanjutnya
sambil menatap ku.
Aku tertawa…keras dan kemudian menangis. Parah sekali aku ini.
Dengan ragu dia duduk di dekatku, kemudian Yesung mengelus bahuku dengan pelan.
Entah karena apa, tiba-tiba saja aku memeluk Yesung dan menangis di
pelukannya. Membuat kaos yang dia pakai basah karena air mataku.

“Aku mencintainya..dan dia meninggalkanku”

“Dia menikahi yeoja lain yang notabene adalah sahabatku sendiri. Jujur
aku belum siap menerimanya. Aku belum siap dia lukai sedalam ini
Yesung-ssi”, kataku padanya.

Yesung mengangkat wajahku, dan menghapus air mataku. Kemudian
memandang lekat kedua bola mataku.

“Pabo, kau itu cantik.,..cantik sekali. Apakah kau tahu itu? Masih
banyak namja lain yang lebih baik daripada dia”, kata dia padaku.

“Kau punya mata yang indah”, ucap Yesung sambil menyentuh mataku.

“Bibirmu…”, Yesung menyentuh bibirku dan entah pada detik ke berapa
dia mendaratkan kecupan kecil di bibirku. Dan itu sukses membuatku
menjadi gila dan menginginkan sentuhan lebih daripada ciuman. Kemudian
ku tarik kaosnya, dan ku susupkan tangannku ke dada bidang Yesung.

“Jangan pancing aku…”, itu adalah kalimat terakhir yang terdengar
sebelum kamu berdua larut dalam ciuman dan desahan.

Apa yang aku pikirkan? Kenapa bibirnya terasa begitu manis..
Ah, dia menjilat bibirku..dan aku dibuat serasa melayang-layang
karenanya *apadeh author lebai -____-
Hei, tunggu sebentar…ini ciuman pertama ku loh reader *sapa juga yang
tanya mbak**

Yesung menarik pelan daguku dan membuatku membuka bibir bagian atas
ku. Aku tak menyangka kalau ini membuat lidahnya dengan mudah
menerobos masuk ke dalam mulutku. Semakin lama ritme permainan
lidahnya menjadi semakin cepat.
Aku mendesah saat sia menjilat leherku dan meninggalkan kiss mark di
sana. Lalu dia menindahku dan membuka semua pakaianku tanpa aku sempat
protes. Bibirnya masih terus saja melumat bibirku dan sesekali dia
menjilat saliva yang membekas di sekitar daguku.
Dengan sekali sentakan tangannya meraih kait bra dan melepasnya. Kini
dia bermain-main di sekitar payudaraku.

———————————————————————————————
Yesung POV

Aku melepaskan pengait bra-nya dan membuang bra-nya itu ke sembarang.
Ah Jeung meremas rambutku saat aku menghisap nipplenya dengan sedikit
keras. Sementara aku sibuk dengan payudaranya, tanganku yang tak
kupakai kualihkan pada bagian tubuhnya yang lain. Ku lepaskan
hisapanku pada nipplenya lalu beralih pada lehernya kembali, aku
menghisap aroma tubuhnya dan tercium bau wangi khas wanita serta
sedikit alkohol. Semua yang dia punya benar-benar membuatku lupa diri.
Ah Jeung memeluk tubuhku dan tangannya meraba ke dalam kaos yang ku
pakai sehingga membuat hormon di dalam tubuhku bergejolak.

“Errmm…bolehkah aku melanjutkannya?” ijinku padanya yang kemudian
disambut dengan anggukan darinya.
“Gomawo”, kataku sambil mengecup bibir merahnya dan melumatnya dengan
penuh nafsu.

Aish, bibir ini benar-benar membuatku ketagihan…ucapku dalam hati.
Tanpa pikir panjang, ku lepas semua sisa pakain yang masih melekat di
tubuh kami berdua sehingga kami berdua tidak memakai sehelai benang
pun.

Aku langsung menindihnya, dan dengan sigap melumat kembali nipple Ah
Jeung yang berwarna pink kecoklatan itu. Tanganku meraba dan mengusap
bulu-bulu kemaluannya yang cukup lebat dan itu membuatku semakin
bernafsu padanya.

———————————————————————————————-
Ah Jeung POV
Aku merasakan kemaluanku semakin basah, entah kenapa. Mungkin karena
aku sudah benar-benar terangsang oleh sentuhan dan ciuman namja ini.
Namja aneh yang begitu tampan bagiku.
Yesung menatap manik mataku, dan entah kenapa dia begitu terlihat
sangat seksi dan menggoda. Dan wangi tubuhnya enak, aku suka
parfumnya.
Tanpa bisa ku kontrol lagi, lidahku bermain di dadanya. Dan tiba-tiba
saja dia menuntun tanganku bergerak ke bawah menuju juniornya.

Dengan kaku aku mengelus-elus juniornya yang semakin mengeras itu.
Yesung mendesah keenakan.
Kemudian dia memandangku dengan wajahnya yang unyu itu :3.. Dia
menyuruhku untuk menghisapnya?? Awww…Aku menatapnya dengan penuh
keraguan, tapi dia mengedipkan matanya seolah-olah berkata
Itu-ga-beracun-sayang…

Aku menggenggam dan mulai menaik turunkan genggamanku di juniornya,
dan hal itu membuat dia mendesah keenakan. Tiba-tiba saja dia
menerjangku, membuat posisiku berada di bawahnya.

Aku terbelalak dengan wajah penuh keterkejutan, dia menjilat liang vaginaku.
“Yesung…arghh…terus sayang…yak terus”, ia memasukkan satu jarinya ke
dalam liang vaginaku kemudian di susul jari berikutnya. Terasa sedikit
sakit di liang vaginaku.

“Ini akan sedikit sakit sayng…”, katanya dan tiba-tiba saja aku
merasakan ada sebuah benda masuk ke liang vaginaku.

“Arghh..”, aku menjerit saat aku menyadari ternyata juniornya sudah
menerobos masuk ke dalam liang vaginaku. Merobek selaput daraku…dan
itu sangat sakit. Aku mencengkeram bahunya untuk menahan sakit, dan
dia menyadari hal itu. Kemudian agak lama dia berdiam diri setelah
juniornya masuk dengan sempurna ke dalam liang vaginaku.

Dia mulai mengeluar masukkan juniornya di dalam liang vaginaku dan itu
membuatku mendesah karena kenikmatan yang tidak terbayangkan.
“Arghh..argghh..terus sayanng”, kataku sambil meremas rambutnya.

Gerakan nya semakin cepat dan semakin banyak pula keringgat yang
mengalir dari tubuh kami berdua.
Yesung memintaku untuk ganti posisi, aku disuruh duduk di atas perutnya.

——————————————————————————————–
Yesung POV

Aku meminta Ah Jeung untuk duduk di atas perutku. Dia bergerak-gerak
sendiri mengocok juniorku dengan penuh gairah. Payudaranya naik turun
dengan cepat dan itu membuatnya terlihat semakin seksi.
Terkadang kucubit niplenya dengan sedikit keras. Maka itu, aku
putuskan untuk berdiri dan mengangkat tubuhnya sehingga sekarang
posisiku berdiri dengan kakinya melingkar di pinggangku.

Ku pompa juniorku pada liang vaginanya dengan cepat dan ku rasakan
lian vaginanya menjadi semakin menyempit.  Ku keluar masukkan juniorku
lebih cepat dan kemudian tubuhnya bergetar, dan mendesah dengan
kencang.

“Ah…yesung..Ehmm..Arghh..Ohhh”, Ah Jeung orgasme untuk kesekian
kalinya. Sodokanku pun semakin tidak teratur karena aku menahan rasa
geli yang sudah memenuhi ujung juniorku, dan kemudian tanpa di komando
air spermaku memancar dan memenuhi lubang vaginanya, aku melenguh
dengan keras karena kenikmatan yang tak terbayangkan.

Kami mengulanginya hingga beberapa kali, dan malam ini menjadi panjang
sekali. Aku benar-benar bahagia, karena aku bisa bersama dengan wanita
yang aku cintai ini. Kemudian aku berbaring di sampingnya, memeluk
tubuh nya dan mendengungkan sebuah lagu yang aku nyanyikan untuk OST
Cinderella Step Story *mianhe kalo salah *author lupa judul kadorama
nya =…+
—————————————————————————————

Ah Jeung POV

Aku terbangun saat aku merasakan cahaya matahari mulai menerobos masuk
dan menerpa diriku.
Dengan mata yang masih terpejam aku mencoba bangun, tapi aku merasakan
sesuatu menghalangi dan itu adalah tangan Yesung.
Dan langsung aku membuka kedua mataku lebar-lebar…
“Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!”, aku berteriak sekencang mungkin
semampu diriku.

—————To be continued sodara2😛 ——————————————————–
Ni ff udah pernah aku posting di blog q justelfandairen.wordpress.com jangan lupa mampir yah kalo sempet ^^ #promosi
Kritik sarannya tetep ditunggu.. yang ga ngasih saran unny doain ga ketemu biasnya kkk~ *evil laugh
gomawo *bow*

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 20/12/2011, in FF, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 31 Comments.

  1. Waw, yesung oppa mantap? oke ditnggu kelanjutan.a.

  2. TriZheey2992

    ya yesung mah smpe sg2x klo gye pth hti…
    Sbr bang,pzti bsa kok dptn tu yeoja…
    Ide critax gokil ne…
    Keren…
    Aq suka…aq suka…

  3. keren….
    lanjutannya cepetan yach….

  4. wah mereka bakal nikah ngak ya,,,,, kocak nuh kd inget tingkah y yesung yg kocol…..
    Lanjut……

  5. daeeebaaaaaaaaaaaak min #terharu #eh

  6. astaga thor itu judulnya cinderella step sister bukan story kwkwkkw
    NC nya mantap ya cm kok si jung Ah nikmatin bgt tau* bgn teriak*

  7. wah tekad yeppa patut diancungi jempol….
    olalalalalalalalalala….
    psti thu yeppa girang2 pz nglakuin itu ma jung Ah….
    ok dilanjut y thor….^^

  8. rizkynyayoseoboppa/endang sri rizky

    Kyaaaaaaaaa yesung nakal *eh
    Hahahaha ..
    Lanjutan nya ya thor🙂

  9. wow,.yeppa ngejar ah jeung ampe segtunya.,
    oppa daebak d(^_^)b

  10. Wow,,
    Q salut bnget ma perjuangan cinta’a yeppa..
    yesung ddaebak,!!!!

  11. AnnisaHourai

    weladalah… lagi tegang2 baca part nc malah ngakak 😀 ‘itu nggak beracun sayang’ LOL…
    spertix author lebih cocok nulis cerita komedi daripada nc ^•^V

  12. ya ampun bang yesung bkin ah jeung teriak histeris..
    Tanggung jawab loh bang… Wkwk

  13. Salam kenal thor aku readers baru.
    Ffnya keren thor cuma waktu yadongnya kecepatan jadi kurang berasa thor ( yadong akut).
    Alur ceritanya keren thor.

  14. karakternya bner bner pas bgt ma yesung deh.,.
    tp ga nyangka yesung bsa agresif gthu ^^

  15. park seul-ah

    lanjutan nya kn di justelfandairen.wordpress.com . truss kata sandi untuk membuka ff ntuh apa thor?

  16. Keren min , daebak😀

  17. vinda na fahrud

    Wkwkwkwk
    Yesung oppa yg unyu2, masa mau tlp aj kpkran biaya yg intrnsional, la katane artis. .

  18. Kyyyyaaaaaa…….

    Ittuuu tidaak beracun….sayaaang!!!!!:-)🙂🙂 :-):-)

    Author gilaaaa….:-):-)

    Aaaagghh…..sukkaaaaa!!!!

  19. jahahahaha
    yeppa ternyta kuat ga smpe beronde2 yangongannya..😀

  20. Waah keren ceritanya…gmn ya ah jeung sadar dr mabuknya trus lihat yesung n dirinya tdur bersama, jd penasaran nie. Lanjut lagi bacanya.

  21. Yeppa bsa nepsong jugah hbgaga

  22. Judul lagunya It Has To Be You,,
    kalo dramanya Cinderella’s Sister,,🙂
    wkwkwk.. lucu kalo ngebayangin Yesung gituan,,
    ekspresinya kya gimana.,😀

  23. hydrilla verticillata

    Yesunggg aaaahhhhhhhhh, hot thor laafff

  24. ha, ada apa ,ada apa,

  25. Kyuhyun lebih waw …

    KyuHae
    #FISHY&SPARKYU

  26. awaliyah1023

    ah jung g’ sadar ternyata aigooo yesung dalam masalah besar ckckckx

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: