Payback Part 8

Author : Andik Intan
Title : Payback Part 8
Type : FF NC
Cast : Kim Bum, Kim So Eun, Lee Min Ho, Goo Hye Sun dll

Jangan kau bangunkan perempuan yang sedang dilanda cinta.
Biarkan dia larut dalam mimpi manis agar tak menangis saat menghadapi fakta yang ternyata pahit (Mark Twain).

Setelah selesai menonton, Hye Sun dan Min Ho menuju kafe di dalam mall tersebut. Mereka diam seribu bahasa, bergulat dalam pikiran masing-masing. Setelah duduk, mereka memesan secangkir minuman hangat. Suasana di antara mereka masih hening, pikiran mereka berusaha merangkai kata yang tepat untuk diucapkan.

“Hye..Hye Sun..!” ucap Min Ho memulai percakapan.

“Ne..!” balas gadis itu sedikit terkejut.

“Ba..bagaimana kabarmu..?” tanya Min Ho gugup.

“Aku baik-baik saja..! bagaimana denganmu..?” tanya gadis itu balik.

“Aku baik..!” jawab Min Ho singkat dan mereka terdiam sebentar.

“Hye Sun.. aku turut berduka atas kepergian appamu..! aku baru mengetahuinya, maaf..!” ucap Min Ho lirih. Beberapa hari yang lalu Min Ho sempat menyelidiki masa lalu Hye Sun saat di London dan alangkah terkejutnya dia bahwa di sana Hye Sun sedang menjalani terapi memulihkan kondisi kejiwaannya yang sempat terguncang karena semua kejadian yang dialaminya.

“Ne.. tidak apa-apa..!” balas Hye Sun sambil menunduk dan mengingat kembali masa lalunya.

“Semua ini pasti berat bagimu dan adikmu..!” lirih Min Ho dengan perasaan yang sangat bersalah.

“Memang berat, terlebih bagi adikku, tetapi sekarang kami baik-baik saja..!” ucap Hye Sun sambil tersenyum.

“Mianhae… jeongmal mianhae Hye Sun, seadainya aku dapat menahan diri, tentu ini semua tidak akan terjadi..! Aku sungguh minta maaf padamu dan keluargamu..!” sesal Min Ho.

“Sudahlah.. kau jangan seperti ini.. semua ini terjadi juga akibat kesalahanku.. aku yang seharusnya minta maaf karena telah meninggalkanmu.. mianhaeyo Min Ho..!” sesal Hye Sun.

Keduanyapun terdiam sesaat lalu meminum minuman mereka masing-masing. “Baby bilang, sekarang kau jadi pelukis terkenal..! Chukae.. akhirnya kau bisa menggapai cita-citamu..!” ucap Min Ho sambil tersenyum. “Gomawo..!” balas gadis itu. “Kau tinggal dimana sekarang?” Tanya Min Ho. “Di rumah yang lama..! Wae?” tanya Hye Sun penasaran, “Mungkinkah Min Ho mau…” batin Hye Sun. “Aku mau mengantar undangan?” jawab Min Ho. “Undangan?” ulang Hye Sun binggung. “Ne undangan..! undangan pernikahan..!” jelasnya sambil tersenyum. “Deg..!” batin Hye Sun, terlihat raut kesedihan di wajah cantiknya. Dua detik kemudian, “Waahh.. Chukae..! selamat atas pernikahanmu..!” ucap Hye Sun dengan ceria. “Bukan pernikahanku..!” jelas Min Ho sambil tersenyum. “Ne..!?” ucap Hye Sun binggung seperti ingin meminta penjelasan lebih. “Dua hari lagi, Baby akan menikah. Kau harus datang ya.. nanti undangannya ku kirim!” jelas Min Ho. “Ne.. tentu saja aku akan datang..!” tanpa sadar Hye Sun mengucapkan hal tersebut dengan semangat, tersirat kelegaan di wajahnya. Sementara Min Ho hanya tersenyum sambil tertawa melihat semangat 45 nya Hye Sun dan gadis itupun ikut tertawa setelah menyadari tindakannya yang berlebihan.

*********

Setelah kejadian pemukulan di toko tadi, Kyuhyun membawa So Eun ke sebuah taman. Dengan wajah yang masih tampak gusar dia turun dari mobil. Kyu berjalan mondar-mandir sambil menenangkan dirinya. Dia tidak ingin meluapkan emosinya kepada So Eun, gadis yang sangat dicintainya. Tak berapa lama So Eun pun turun dari mobil BMW Kyu.

“Kyu…!” panggil So Eun.

“Apa yang kalian lakukan di dalam fitting room tadi..?” tanya Kyu dengan sedikit membentak dan So Eun kaget mendengar bentakannya, karena sebelumnya Kyu tidak pernah seperti ini. Menyadari tindakannya Kyu menganti pertanyaannya dengan lebih tenang, “Aniyo.. bagaimana kalian bisa bersama?”

“Kyu.. tenanglah! Aku bisa menjelaskannya..!” ucap So Eun lembut dan tenang. So Eun pun mengajak Kyu untuk duduk di bangku taman itu.

“Noonanya Kim Bum adalah cinta pertama oppaku. Kau tahukan oppaku sampai sekarang tidak memiliki kekasih. Itu semua karena dia masih belum bisa melepaskan Hye Sun eonnie, noonanya Kim Bum. Oleh karena itu, aku dan Kim Bum mengatur rencana untuk mempertemukan mereka. Awalnya kami menonton di bioskop bersama, tetapi karena ingin membuat mereka lebih dekat maka kami meninggalkan mereka!” jelas So Eun tenang.

“Lalu kenapa kalian bisa bersama-sama di toko itu..!?” tanya Kyu tidak sabaran.

“Dia.. dia menemaniku membeli underwear untuk malam pertama kita..!” mendengar ucapan So Eun seketika itu raut wajah Kyu berubah kembali, emosinya muncul lagi.

“Kau jangan salah paham, ini semua bukan salahnya. Aku yang memintanya menemaniku. Aku malu kalau harus masuk ke toko itu sendiri, sedangkan yang lain berpasang-pasangan. Kalaupun ada yang harus disalahkan, itu adalah dirimu..!” jelas So Eun berusaha membalikan kedudukan dan Kyu pun tampak binggung ketika So Eun menyalahkan dirinya. “Sebenarnya salahku juga sech kenapa mau menikah dengan Mr. Busyman yang super duper sibuk, bahkan untuk menemani calon istrinya berbelanja kebutuhan yang pentingpun dia tidak bisa..!” jelasnya sambil menyindir Kyu.

Kyu tahu, bahkan sangat tahu bahwa So Eun paling pandai dalam mengatur setting dan mempermainkan suasana, secara dia adalah seorang sutradara handal, tetapi kali ini dia tidak ingin terpancing masuk dalam skenario pembebasan So Eun dari topik utama yang bernama Kim Bum. “Aku minta maaf karena tidak bisa menemanimu, tetapi bukan berarti calon istriku ini bisa berduaan bersama lelaki lain di dalam fitting room yang sempit itu. Jelaskan padaku kenapa kalian bisa berada dalam ruangan yang sama?” tegas Kyu dengan wajah yang serius.

“Apa kau mencurigaiku?” tanyanya balik.

“Sekarang malah dia yang memojokkanku..!” batin Kyu. “Aniyo, aku hanya sekedar bertanya, jadi jelaskanlah?” desaknya balik.

“Itu bukan salah kami, pegawai wanita disana yang memaksanya masuk, dia menyangka kalau Kim Bum tunanganku. Tidak terjadi apa-apa di ruangan itu. Aku hanya sedikit kaget karena dia masuk. Tetapi aku lebih kaget lagi saat kau berada disana. Sekarang jelaskan padaku, sedang apa kau disana?” ucap So Eun berusaha membalikkan kedudukan lagi.

“Taemin melihatmu sedang bersama seorang pria, lalu dia meneleponku, dan aku menyuruhnya untuk mengikutimu sampai aku tiba di mall itu..!” jawab Kyu.

“Jadi si mommy boy itu biang keroknya, awas kau mommy boy..!” batin So Eun geram.

“Haaaahhh…! Kenapa aku tidak bisa memojokkanmu..!” kesal Kyu frustasi.

“Apa kau lupa siapa aku? aku bukanlah gadis berseragam yang kau kenal dulu, aku adalah seorang sutradara handal. Sebaiknya kau katakan saja apa yang ingin kau tanyakan. Aku rasa kita berdua cukup dewasa untuk menyikapinya. Kau tidak usah segan padaku..!” ucap So Eun dengan tenang.

“Tadi saat aku menarikmu untuk berpisah dengannya kau menangis dan kelihatan sedih, tetapi sekarang kau menunjukkan sikap yang kuat dan tegar. Katakan padaku, siapa sebenarnya Kim So Eun yang berdiri dihadapanku ini?” tanyanya yang binggung dengan kepribadian So Eun yang selalu berubah tenang dan dingin bila di hadapannya.

“Yang bersamamu sekarang adalah seorang wanita yang bernama Kim So Eun. Sedangkan yang kau tarik tadi adalah seorang gadis yang bernama Kim So Eun. Apa kau mengetahui perbedaannya? Aahh tidak.. apa kau merasakan perbedaannya?” tanya So Eun.

“Berhentilah membuatku binggung dengan permainan kata-kata yang menekan psikologisku! Kau membuatku tampak bodoh dan tidak dewasa..!” kesal Kyu.

“Hahahahaha…! Kau lucu sekali..! apa kau masih belum mengerti maksudku?” tanya So Eun dan Kyu menaikan sebelah alis matanya tanda tak mengerti. “Cinta bukanlah sesuatu yang mudah di mengerti Kyu. Kau tidak akan mengerti sebelum kau mengalami cinta yang pahit sepertiku..!” jelasnya lagi tetapi dengan raut muka yang sedih.

“So Eun..! apa kau masih mau melanjutkan pernikahan ini?” tanya Kyu serius setelah melihat kesedihan di wajah gadis itu.

“……” So Eun terdiam sejenak. “Tentu saja..!” ucapnya kemudian.

“Bagaimana bisa kau menikah dengan pria yang tidak kau cintai?” tanya Kyu sedikit emosi tetapi So Eun hanya terdiam, tidak tahu harus menjawab apa. Gadis itu menunduk menghindari tatapan mata Kyu yang tajam. “Sampai kapan kau mau menipu hatimu? Sampai kapan?” teriak Kyu.

“Lalu kau maunya aku bagaimana?” ucap So Eun balas berteriak dan gantian kini Kyu yang terdiam.

“Aku tidak tahu..!” ucap Kyu kemudian. “Yang jelas aku tidak mau kehilanganmu..!” ucapnya jujur.

“Kalau begitu, tidak usah mengungkit hal ini lagi. Dua hari lagi pernikahan kita, biarkan semuanya berjalan apa adanya..!” ucap So Eun mengakhiri pembicaraan mereka. Gadis itu tidak ingin memikirkan hal yang tidak ada jalan keluarnya ini. Dia juga tidak ingin menyakiti Kyu, keluarga Kyu dan juga oppanya. Cukup dirinya saja yang menderita akibat cinta pertamanya yang tak bisa dia lupakan.

**********

Hye Sun telah sampai di rumahnya setelah di antar Min Ho. Hati gadis itu berbunga-bunga karena Min Ho masih tetap memperhatikannya seperti dulu. Suasana yang awalnya canggung berubah menjadi canda tawa. Min Ho yang sekarang lebih banyak tersenyum dan tertawa di banding Min Ho beberapa tahun yang lalu.

“Praaannggg… braaakk.. praaaanggg…!!” terdengar suara barang pecah dan terbanting dari lantai atas ketika Hye Sun baru memasuki ruang keluarga.

“Suara apa itu..?” tanya Hye Sun kepada pelayan yang berkumpul di tangga.

“Tuan muda Kim Bum sepertinya mengamuk, nona..!” jawab salah satu pelayan mereka.

“Mwo..? Waeyo?” tanyanya lagi. Gadis itu kaget dan tak percaya dengan sikap Kim Bum yang seperti itu, karena biasanya adik semata wayangnya itu selalu bersikap tenang.

“Kami tidak tahu, nona..!” jawabnya lagi. Dengan segera Hye Sun berlari menuju kamar Kim Bum.

Hye Sun membuka pintu kamar itu, tetapi di kunci. Hye Sun mengetuk pintu itu berkali-kali sambil berteriak memanggil Kim Bum tetapi hasilnya tetap nihil, yang terdengar hanya suara barang pecah dimana-mana. Hye Sun terpaksa membuka pintu itu dengan kunci cadangan yang dimintanya dari pelayan. Ketika dia membuka pintu itu alangkah terkejutnya gadis itu mendapati kamar adiknya di penuhi dengan pecahan kaca dimana-mana dan barang-barang yang berjatuhan dengan kondisi yang tidak berbentuk lagi.

“Bummie..!” panggil Hye Sun sambil mencari dimana adiknya. Sedetik kemudian dilihatnya sosok adiknya itu tengah terduduk di samping buffet sambil memegang lututnya erat berusaha menahan tangis yang siap meledak.

“Bummie…! Ada apa?” tanya Hye Sun lembut sambil berlutut di depan adiknya. Tetapi namja itu tetap terdiam dengan posisinya itu. “Bummie..! ada apa? Kau membuat noona cemas..!” ucap Hye Sun khawatir karena kondisi Kim Bum sekarang hampir sama dengan kondisi adiknya dulu setelah mereka kehilangan ibu tercinta. “Ada apa? Ceritalah..!” pinta Hye Sun lembut sambil memeluk adiknya erat.

“Aku tidak apa-apa..!” ucapnya dengan suara yang bergetar. “Noona tidak usah cemas..!” ucapnya lagi.

“Bummie..! aku noonamu, kau bisa bercerita padaku. Apapun yang terjadi aku akan membantumu..!” ucap Hye Sun dengan mata yang berkaca-kaca.

“Noona..!” lirih Kim Bum sambil memeluk noonanya lebih erat.

“Tenanglah..! noona ada disini..!” ucapnya sambil mengelus rambut adiknya itu, kejadian ini hampir sama dengan kejadian dimana Hye Sun mencoba menenangkan Kim Bum setelah ibu mereka meninggal.

“Noona..! hiks.. hiks.. aku.. hiks..!” ucapnya mulai menangis sementara Hye Sun selalu membelai rambut adiknya itu, berusaha memberikan ketenangan. “Noona.. aku.. aku akan kehilangan dia.. hiks.. hiks.. kenapa.. kenapa aku harus mengalami ini semua.. betapapun aku berusaha untuk melupakannya, semuanya selalu sia-sia.. aku tetap tidak bisa melupakannya. Apa yang harus kulakukan? Hiks.. hiks..!” tanyanya dalam tangis yang dalam dan itu membuat Hye Sun semakin sedih. *bayangin ekspresi Kim Bum yang menangis dan berteriak histeris pas di atap gedung bersama So Eun.. yang waktu matahari terbit itu loh..!*

“Siapa dia? Aku akan bicara dengannya..!” ucap Hye Sun menahan tangisnya. Yeoja itu berusaha tegar di hadapan adiknya yang terpuruk.

“Semuanya.. hiks.. semuanya sudah berakhir noona. Dia.. dia.. hiks..!” ucapnya terbata-bata.

“Dia kenapa?” tanya Hye Sun melepaskan pelukkan adiknya dan menatap mata adiknya langsung. “Katakan padaku dia kenapa?” tanya Hye Sun tajam.

“Dia.. dia akan menikah.. dua hari lagi.. hiks.. hiks.. hiks..!” ucap Kim Bum tak kuasa menahan tangisnya, wajahnya tertunduk, kondisinya sungguh menyedihkan. Membuat siapapun miris melihatnya

“Apa dia mengetahui perasaanmu?” tanya noonanya lagi dan Kim Bum mengangguk. “Apa dia tidak menyukaimu?” tanyanya lagi dan Kim Bum menggeleng. “Berarti dia menyukaimu?” tanya Hye Sun dan mendapat anggukan dari Kim Bum. “Kalau begitu ayo kita temui dia..!” ucap Hye Sun tegas lalu berdiri sambil menarik tangan Kim Bum.

“Noona..!” cegah Kim Bum.

“Ada apa lagi?” tanya Hye Sun tidak sabaran.

“Percuma..! semuanya sudah berakhir..!” ucapnya sedih.

“Belum berakhir sampai kita membatalkan pernikahannya..!” ucap noonanya tegas dan Kim Bum terkejut mendengar perkataan noonanya.

“Noona…!” lirih Kim Bum.

“Waeyo? Apa kau berpikir kita egois kalau melakukan itu? Apa kau tahu Bummie, sesekali menjadi orang egois itu tidaklah buruk. Apa salahnya kita berjuang demi kebahagian kita? Berhenti menangis..! Kau adikku, apapun akan kulakukan untukmu? Ayo kita kerumah gadis itu. Aku akan bicara pada orangtuanya..!” ujar Hye Sun penuh penegasan.

“Noona..! gadis yang ku maksud adalah… adiknya.. Lee Min Ho..!” ucap Kim Bum terputus-putus dan alangkah terkejutnya Hye Sun ketika mendengar hal itu.

“Mwo?” ucapnya kaget, tidak percaya dengan apa yang barusan dia dengar. “Jadi kau.. kau mencintai Kim So Eun, adiknya Lee Min Ho?” tanyanya memastikan.

“Ne..!” jawab Kim Bum.

“Sejak kapan?” tanya Hye Sun.

“Sejak SMA..!” jawab adiknya.

“Se.. selama itu..!” ucapnya shock.

“Ne..! semuanya sudah berakhir..!” ucap Kim Bum sedih dan berbalik memunggungi noonanya.

“Bummie…!!” lirih Hye Sun sambil mendekati Kim Bum dan memeluknya dari belakang.

“Sudahlah noona..! aku tidak ingin egois, aku hanya ingin dia bahagia..!” ujar Kim Bum berusaha tegar.

“Mianhae.. mianhaeyo Bummie..!” lirih Hye Sun. Gadis itu merasa bersalah karena tidak dapat membantunya. Dia teringat wajah bahagia Min Ho saat mengatakan tentang pernikahan adiknya. Min Ho dan So Eun sama malangnya dengan keluarganya, mereka sama-sama telah kehilangan kedua orangtua dan selalu menderita sejak kecil. Bagaimana bisa Hye Sun tega bersikap egois kepada mereka demi kebahagiaan keluarganya. Tetapi bagaimana dengan adiknya, apakah dia bisa melupakan So Eun. Dia tidak ingin Kim Bum menderita sama sepertinya. Apa yang harus dia lakukan? Semuanya serba salah.

“Noona..! tidak usah cemas. Aku akan baik-baik saja..! dua hari lagi aku akan pergi ke London. Banyak pekerjaan yang menanti..!” ucap Kim Bum sambil tersenyum lalu beranjak meninggalkan kamarnya menuju ruang kerjanya. Dia tidak ingin noonanya cemas akan keadaannya, dia juga tidak ingin menambah beban pikiran noonanya. Sementara Hye Sun termenung sambil menangis di atas tempat tidur Kim Bum.

*******

“Baby…!! Wake up..!! Baby..!!” ucap Min Ho membangunkan adiknya yang tengah terlelap.

“Oppa.. go away…!” gumam gadis itu. Tetapi sang oppa tidak mau mengalah dan terus menggoyangkan bahu dan tangan adiknya.

“Wake up..! sudah jam 10 pagi, saatnya ke salon..! oppa akan mengantarmu..!” ucap oppanya.

“Aku tidak perlu ke salon. Aku mau tidur..!” balas gadis itu sambil menarik selimut menutupi kepalanya.

“Ya.. besok hari pernikahanmu. Setidaknya kau perlu perawatan tubuh supaya tampil lebih cantik besok di hari pernikahanmu. Ayo cepat bangun..! apa kau tidak ingin menyenangkan kami..!” kesal oppanya.

“Ne.. ne.. araso..!” jawab gadis itu sambil membuka selimutnya dan duduk di tempat tidur.

“Matamu?” kaget Min Ho ketika melihat mata panda adiknya.

“Aku tidak bisa tidur..!” jawab So Eun santai.

“Jiaaahhh yang nervous..! katakan pada oppa, apa dongsaeng kesayangan oppa gugup karena acara pernikahan atau karena malam pertama bersama Kyu?” canda oppanya sambil mengedipkan sebelah matanya kepada So Eun.

“Ha.ha.ha.. not funny..!” kesal So Eun sambil melempar gulingnya kepada oppanya dan berjalan ke kamar mandi.

“Hahahaha.. baby jangan lama-lama..!” seru oppanya.

********

“Dimana Bummie?” tanya Hye Sun kepada beberapa pelayan ketika melihat kamar adiknya kosong.

“Pagi-pagi sekali Tuan Muda sudah berangkat ke kantor, nona..!” jawab salah satu pelayannya.

“Apa dia sudah sarapan?” tanya Hye Sun lagi dan pelayan itu menggeleng. Khawatir, ya itulah perasaan yang mengerogoti Hye Sun kini. Dengan cepat dia menelepon Kim Bum. Cukup lama menunggu akhirnya Kim Bum mengangkat teleponnya juga.

“Yeoboseyo..!” ucapnya.

“Yeoboseyo..! Bummie..! apa kau sudah sarapan?” tanya Hye Sun.

“Ne noona..! barusan aku sarapan bersama beberapa klien. Pagi tadi aku ada rapat. Noona tidak usah cemas. Noona sudah sarapan?” ucapnya balik bertanya.

“Sudah..! Hhmm.. Bummie..! apa kau baik-baik saja..!?” tanyanya cemas.

“Gwenchana noona..! sudah kubilang noona tidak usah cemas. Aku akan pulang larut, jadi noona tidak usah menungguku. Hari ini seharian aku akan berada di kantor untuk menyelesaikan beberapa berkas sebelum berangkat ke London..!” ucap Kim Bum menjelaskan.

“Ne.. araso..! Bummie..! saranghaeyo..!” ucap Hye Sun penuh kasih sayang.

“Nado saranghae noona..!” balasnya sambil menutup telepon.

“Sepertinya Bummie kelihatan jauh lebih tenang dari pada kemarin. Huufff syukurlah..!” batin noonanya. “Meskipun begitu, aku harus bicara dengan So Eun. Aku hanya ingin memastikan dia bahagia dengan pernikahan ini. Bahagia dengan pria yang dipilihnya..!” batinnya lagi.

*********

Di sebuah salon ternama di kota Seoul terlihat dua orang yeoja tengah berbincang-bincang sambil luluran.

“Aku kaget saat eonnie meneleponku. Tetapi untunglah eonnie datang, aku bisa super duper bête kalau Min Ho oppa yang menemaniku..!” jelas So Eun dan Hye Sun tersenyum mendengarnya.

“Besok hari pernikahanmu, kau pasti sangat gugup..!” ujar Hye Sun dan So Eun hanya terdiam mendengarnya.

“Bagaimana hubungan eonnie dengan Min Ho oppa? Apa ada kemajuan? Hehehehe..!” tanyanya mengalihkan pembicaraan.

“Biasa saja..!” ucapnya dengan muka merah padam.

“Hahahahaha..! ekspresi eonni sama persis dengan Min Ho oppa ketika aku menggodanya..!” ucap So Eun sambil tertawa.

“Anak nakal..!” ucap Hye Sun sambil tertawa.

Tak berapa lama Hye Sun mulai melancarkan aksinya. “So Eun..! akhir-akhir ini aku sedikit cemas dengan Kim Bum..!” ujarnya sedih. “Deg..!” batin So Eun terkejut ketika mendengar hal itu. “Memangnya Kim Bum kenapa eonnie?” tanyanya tenang. “Dia seperti orang patah hati..!” jawab yeoja itu. “Memang Kim Bum punya yeojachingu?” tanya So Eun berlagak pilon. “Molla..! sampai sekarang dia belum mengenalkan satu orang yeojapun padaku..! Tapi dia pernah cerita kalau sampai sekarang dia hanya menyukai satu orang yeoja saja. Sepertinya yeoja itu teman SMA-nya dulu.” jelasnya. “Hhhmm begitu..!” ucap So Eun tenang. “Dan besok adalah hari pernikahan yeoja itu..!” ucap Hye Sun memancing So Eun. “Deg.. apa eonnie Hye Sun sudah tahu tentang hubungan kami?” batin So Eun. “Berarti sama denganku..!” ucap So Eun tenang. “Gadis ini benar-benar hebat. Kenapa dia tidak terpancing juga..!” batin Hye Sun. “Adikku sangat tampan, pintar dan juga mandiri. Apa kau tidak menyesal meninggalkannya, So Eun?” tanya Hye Sun blak-blakkan. “Aa.. apa maksud eonnie?” tanyanya kaget sambil memandang wajah Hye Sun. Dengan isyarat tangan, Hye Sun menyuruh dua pegawai yang memijat mereka untuk keluar. “Aku tahu yeoja itu adalah kau, tidak usah menyangkal. Katakan padaku, apa kau tidak menyesal meninggalkannya?” ucapnya setelah memastikan bahwa mereka berdua saja dalam ruangan itu. “Eonnie.. eonnie sudah tahu..!” ucapnya tidak percaya dan Hye Sun membalas dengan anggukan. “Semalam Kim Bum mengamuk dan menangis histeris, aku kaget karena biasanya dia tidak pernah seperti itu, lalu aku memaksanya untuk menceritakan hal apa yang membuatnya seperti itu..!” jelas Hye Sun dengan raut muka yang sedih ketika mengingat wajah sedih adiknya. “Aa.. aku tidak pernah meninggalkannya, dia yang meninggalkanku..!” lirih So Eun. “Setelah bertahun-tahunpun aku masih terus menunggunya, tetapi dia bahkan tidak pernah mencariku..!” ucapnya lagi dengan air mata yang mulai berlinang. “Tidak sekalipun dia mencariku atau bahkan menghubungiku, aku.. aku.. aku sudah lelah menunggunya dan membiarkannya terus menyakiti hatiku selama bertahun-tahun..!” lanjutnya dengan airmata yang sudah terjun bebas dari pelupuk matanya. Gadis itu sudah tak kuat lagi menahan tangisnya yang sudah dia pendam selama ini. Hye Sun memandang gadis tersebut dengan mata yang sendu, terlihat airmata mulai mengenang di pelupuk matanya.

“Aku mengerti..! kau pasti sangat tersiksa selama ini, begitupun Bummie, anak bodoh itu memang selalu bersikap dingin dan cuek bahkan pada dirinya sendiri. Mianhaeyo So Eun, jeongmal mianhaeyo..! ini semua salahku.. kalau saja aku.. kalau saja aku tidak sakit.. hiks.. hiks.. tentu Bummie tidak akan meninggalkanmu begitu saja. Ini semua salahku, maafkan aku..!” jelas Hye Sun berurai airmata.

“Ani.. eonnie jangan berkata seperti itu. Ini semua bukan salah eonnie. Hubunganku dan Kim Bum menjadi seperti ini, ini semua sepenuhnya kesalahan kami. Jadi jangan menyalahkan diri, eonnie..!” ucap So Eun menenangkan Hye Sun.

“So Eun.. apa kau benar-benar tidak bisa kembali kepada Kim Bum, eonnie tahu kalian berdua masih saling mencintai. Kembalilah padanya..!” pinta Hye Sun masih dengan air mata yang berlinang.

“Mianhae eonnie..! tidak ada lagi jalan kembali untuk kami. Besok aku akan menikah dengan namja yang sangat mencintaiku. Bukankah aku yeoja yang beruntung, bisa menikah dengan pria yang sangat mencintaiku..!” ucap So Eun sambil tersenyum. Gadis itu berusaha mengeluarkan senyum terbaiknya, meskipun hatinya penuh dengan keraguan.

“Tetapi kau tidak mencintainya, bukan? Kau masih mencintai Kim Bum. Apa kau yakin dengan pernikahan ini?” ucapan Hye Sun bagai panah yang menancap di hati So Eun.

“Eon.. Eonnie aku.. aku akan belajar mencintainya setulus hatiku. Meskipun aku tidak tahu, kapan itu akan terjadi. Tetapi aku akan berusaha untuk mencintai Kyu dan melupakan Kim Bum. Aku mohon kita jangan membahas hal ini lagi. Hatiku benar-benar tidak sanggup untuk menampung semua ini. Aku hanya ingin semuanya berjalan dengan tenang. Biarlah semua ini terjadi sesuai dengan kehendak Tuhan..!” ucap So Eun pasrah dan berusaha menghapus bulir-bulir airmata yang masih terus terjun dari bola matanya.

“So Eun..!!” lirih Hye Sun sambil memeluk gadis itu erat dan mereka menangis bersama, tanpa mengetahui bahwa seorang namja tengah memperhatikan dan mendengar pembicaraan mereka dari tadi.

“Baby..!” lirihnya sambil menahan suara tangis dengan telapak tangannya. Min Ho berusaha keras menahan tangisnya, mengingat setiap kali airmata yang keluar dari bola mata adiknya itu adalah kesalahannya. Kalau saja dia tidak melakukan hal itu dengan Hye Sun, tentu saja Kim Bum tidak akan meninggalkan So Eun untuk menemani noonanya berobat ke London. “Aku harus bicara dengan Kyuhyun..!” batinnya.

*********

Ruangan kantor yang mewah itu terasa suram. Sama suramnya dengan wajah pria yang duduk termenung memikirkan tentang pernikahannya besok. Seharusnya dia menampakkan raut wajah yang bahagia saat ini, apalagi besok dia akan menikah dengan gadis yang dicintainya, tetapi entah kenapa sepertinya ada yang salah dengan pernikahan ini, sehingga membuatnya pusing tujuh keliling.

“Apa yang harus kulakukan..?” tanyanya pada diri sendiri sambil memegang kepalanya dan sedikit menarik-narik rambutnya. Di tengah pemikirannya itu, terdengar suara ketukan pintu dan sorang pria muncul di balik pintu itu.

“Annyeong..!! apa aku menganggumu..!?” tanya basa-basi.

“Annyeong hyung..! aniya..! aku senang hyung datang. Ada apa hyung?” tanya Kyu kepada pria yang lebih tua setahun darinya itu. Kyu dan Min Ho sudah berteman sejak kecil, Kyu sudah menganggap Lee Min Ho seperti abangnya sendiri.

“Apa pekerjaanmu lancar?” tanya Min Ho sambil duduk di sofa ruangan itu.

“Ne..! semuanya berjalan lancar, sehingga mulai besok aku bisa ambil cuti 2 minggu. Kalau pekerjaanku tidak selesai, bisa-bisa appa.. eh maksudku pak direktur akan marah dan tidak akan mengizinkanku untuk berbulan madu.. hehehehe..!” ucapnya sambil bercanda.

Mendengar candaan Kyu itu, Min Ho bukannya ikut tertawa, tetapi menampakkan ekspresi yang sedih dan miris. “Bagaimana bisa aku mengatakan padanya bahwa So Eun ternyata tidak mencintainya? dan bagaimana mungkin aku memintanya membatalkan pernikahan ini, sementara dia sudah memikirkan rencana bulan madunya? Apa yang harus kulakukan? Di satu sisi aku ingin So Eun bahagia bersama pria pilihannya, tetapi disisi lain aku tidak ingin menghancurkan kebahagian Kyu yang sudah kuanggap sebagai adik sendiri, terlebih lagi bagaimana bisa aku mengecewakan keluarganya yang sudah banyak membantu keluarga kami, terlebih setelah orang tua kami meninggal. Oh Tuhan.. apa yang harus kulakukan?” batin Min Ho.

“Hyung..! gwenchana?” tanya Kyu yang melihat Min Ho sedang melamun, sepertinya memikirkan sesuatu yang berat karena keningnya berkerut.

“Ah.. ne..! gwenchana..!” jawab Min Ho ketika Kyu sudah duduk di sampingnya. “Kyu.. aku tahu kau sangat mencintai So Eun dan pasti akan membahagiakannya. Aku tahu kau yang terbaik untuknya karena aku sudah lama mengenalmu, dan aku juga tahu bahwa So Eun adalah gadis yang agak sulit di mengerti, aku harap kau bisa bersabar dalam menghadapinya. Baby adalah adikku satu-satunya, dan dialah alasan ku untuk bertahan hidup selama ini. A..ku.. aa..akuu.. mengharapkan yang terbaik untuknya..!” ucapnya dengan suara yang mulai bergetar.

“Hyung..! aku tidak tahu, apakah aku adalah pria yang terbaik bagi So Eun. Aku memang sangat mencintainya, tetapi…! Sepertinya aku bukanlah pria yang dicintainya..! So Eun bahkan tidak pernah membuka pintu hatinya untukku. Adikmu sangat sulit untuk di tundukkan, hyung..!” ucapnya sambil tersenyum miris.

“Jadi dia sudah mengetahuinya..!” batin Min Ho. “Lalu apa yang akan kau lakukan?” tanya Min Ho.

“Molla..! aku tidak tahu apa yang akan kulakukan. Kepalaku sampai mau pecah ketika memikirkan ini semua..!” ucapnya terdengar putus asa.

“Apa kau sudah membicarakan hal ini dengan So Eun?” tanya Min Ho dan Kyu mengangguk. “Lalu apa katanya..!?” tanyanya lagi.

“Dia bilang, biarkan semuanya berjalan apa adanya..!” jawab Kyu sambil memegang kepalanya yang serasa mau pecah.

“Kalau begitu aku tidak bisa ikut campur. Semua ini tergantung keputusan kalian. Pikirkanlah baik buruknya dan buatlah pertimbangan yang bijaksana. Sebagai abang, aku hanya bisa mendukung apapun keputusan kalian..!” ucap Min Ho bijaksana sambil menepuk pundak Kyu, mencoba memberi namja itu semangat.

“Ne.. khamsahamnida hyung..!” ucap Kyu.

***********

Setelah mempertimbangkan semuanya sepanjang sore tadi, disinilah Kyu berada. Di tepian sungai Han dengan arusnya yang tenang dan di temani semilir angin yang meniup rambutnya yang memberikan kesejukkan di hatinya.

“Tuan Cho..!” panggil seseorang dari arah belakang Kyu.

“Tuan Kim..! Terima kasih telah datang..!” ucap Kyu kepada Kim Bum.

“Ada apa memanggilku..?” tanya Kim Bum dingin.

“Ada hal yang ingin kutanyakan..!” jawab Kyu berusaha santai sambil duduk di bangku di tepian sungai itu.

“Tanyakan saja..!” ucap Kim Bum seraya ikut duduk di bangku yang sama, tentunya dengan jarak yang lumayan jauh.

“Apakah kau mencintai Kim So Eun?” tanya Kyu blak-blakan.

“Aku mencintainya atau bukan, aku rasa itu tidak akan membawa pengaruh bagi pernikahan kalian besok..!” ucap Kim Bum dingin.

“Tentu saja berpengaruh, hal itu…!” ucap Kyu namun dengan cepat di potong Kim Bum.

“Bukannya gadis itu sudah memutuskan untuk tetap melanjutkan pernikahan kalian. Jadi aku rasa hentikan omong kosong ini..!” ucapnya bangkit dan beranjak pergi.

“Perasaan kita berdua bukanlah omong kosong belaka. Kau tahu itu..!” ucap Kyu dengan suara keras dan itu membuat Kim Bum berhenti. “Perasaan cinta kita untuk So Eun bukanlah omong kosong belaka, dan perasaan cinta So Eun untukmu juga bukanlah omong kosong. Satu-satunya hal yang omong kosong adalah pernikahan kami besok. Pernikahan yang tidak di dasari oleh cinta kedua belah pihak. Kau pikir akan jadi apa pernikahan kami kelak..!” ucap Kyu penuh emosi. Namja itu mengeluarkan semua emosi yang dipendamnya selama ini.

“Kalau begitu buatlah dia jatuh cinta padamu..!” nasehat Kim Bum sambil memandang Kyu dengan tatapan sedih.

“Kalau begitu serahkan hatinya padaku..!” balas Kyu cepat. “Aku sangat mencintainya..!” ucapnya lagi dengan suara yang bergetar. “Serahkan So Eun sepenuhnya padaku..!” ucapnya tertahan. Kyu berusaha keras untuk menahan tangisnya yang hampir pecah. Namja itu tidak sanggup membayangkan hidup tanpa So Eun, gadis yang dicintainya.

“She’s mine..! dia milikku..! aku tidak bisa menyerahkan So Eun padamu..! Sekalipun aku ingin, tetapi aku tidak bisa..!” ucap Kim Bum.

“Kalau begitu kembalilah padanya, bahagiakan dia..!” teriak Kyu emosi.

“Maafkan aku, tetapi aku juga tidak bisa melakukan itu..!” sesalnya.

“Apa maksudmu..?” tanya Kyu tidak mengerti.

“Pikirkanlah perasaanya dan pikirkanlah perasaan keluargamu. Aku rasa nanti kau akan menemukan jawabannya..!” ucap Kim Bum lalu beranjak pergi. Sementara Kyu hanya bisa terdiam di tempatnya berusaha mencerna apa yang barusan di katakan Kim Bum.

*********

Sementara itu di tempat yang berbeda, tepatnya di sebuah gereja bergaya klasik. Terlihat seorang gadis berlutut sambil memanjatkan doa dengan berlinang airmata. Mencoba menenangkan hatinya dengan doa yang dipanjatkan.

“Ya Tuhanku..! berikanlah petunjukMu dan tenangkanlah hatiku. Jiwa dan ragaku sangat tersiksa dengan semua ini. Hanya kepadaMu aku menyembah dan hanya kepadaMu aku meminta. Tolonglah hambaMu ini..!” pintanya masih dengan air mata yang berlinang dan mata yang sembab karena sudah berjam-jam menangis dan mengeluarkan keluh kesahnya sambil memanjatkan doa yang terbaik untuk semuanya.

“Baby..!” panggil seseorang yang suaranya langsung mengema di dalam gereja itu.

“Oppa..!” spontan So Eun langsung melihat kebelakang. Betapa kagetnya So Eun melihat oppanya telah berdiri di dekatnya dan dia lupa menghapus airmatanya.

“Kemari..!” tuntun Min Ho sambil mengenggam tangan adiknya untuk duduk bersama di bangku panjang itu. “Jangan menangis lagi..!” pinta Min Ho sambil mengusap air mata adiknya.

“Oppa..! hiks.. hiks..!” ucapnya sambil menangis tersedu-sedu di pelukan oppanya, sementara Min Ho membelai rambut adiknya, mencoba memberikan ketenangan.

“Oppa mohon, jangan menangis lagi..! Sekarang juga oppa akan kerumah Cho Ajusshi. Oppa akan membatalkan pernikahan ini..!” ucap oppanya yang miris melihat keadaan adiknya itu.

“Mwo?” kaget So Eun. “Oppa don’t do it that..! Jangan kecewakan mereka, paman dan bibi sudah banyak membantu kita. Aku tidak ingin mengecewakan mereka..!” ucap So Eun berurai airmata.

“Lalu bagaimana denganmu, Baby?” tanya oppanya.

“Gwenchana oppa, aku baik-baik saja. Mianhaeyo sudah membuat oppa khawatir..!” ucapnya mencoba tenang dan mengusap air matanya.

“Lalu bagaimana dengan Kim Bum? Apa kau bisa melepasnya?” tanya Min Ho lagi.

“Oppa..!” kaget So Eun saat oppanya menyebut nama Kim Bum.

“Oppa sudah tahu semuanya..! Kim Bum adalah laki-laki yang selama ini kau cintaikan? Laki-laki yang tidak bisa kau lupakan dan laki-laki yang telah memenuhi hatimu, sehingga tidak ada ruang bagi pria lain. Oppa sudah tahu semuanya..! dan maafkan oppa, karena oppa kau dan Kim Bum jadi begini..! Mianhaeyo baby..! jeongmal mianhaeyo..!” ucap Min Ho dengan suara yang bergetar dan penuh penyesalan.

“Aniyo..! ini bukan salah oppa..!” ucap gadis itu tulus. Tetapi Min Ho tetap merasa bersalah dan menyesal akan perbuatannya.

“Oppa akan pergi ke kediaman keluarga Cho..!” ucap Min Ho sambil bangkit dari tempat duduknya dan segera beranjak pergi.

“Jangan oppa..!” cegah So Eun menarik tangan oppanya. “Jangan lakukan itu..! Aku dan Kim Bum akan baik-baik saja. Kami akan baik-baik saja..! Inilah takdir kami oppa..! Aku juga tidak mau mengecewakan paman dan bibi, terlebih mengecewakan Kyu. Aku akan berusaha keras untuk belajar mencintainya..!” ucapnya tegas sambil berusaha tersenyum dengan tatapannya yang masih terlihat sedih.

“Tapi baby..!” ucap oppanya namun di potong So Eun.

“Besok adalah pernikahan kami oppa. Tidak kurang dari 12 jam lagi, kami akan mengikat janji disini. Semuanya telah dipersiapkan, kita tidak mungkin membatalkannyakan..!” ucap So Eun sambil memandang dekorasi disekeliling gereja itu. Ruangan itu benar-benar terlihat indah dengan nuansa putih yang bersih dan bunga-bunga yang di tata sedemikian rupa menambah keindahan ruangan itu. “Biarkanlah semua terjadi sesuai kehendakNya, oppa..!” ucap So Eun sambil memandang ke atas. Min Ho pun mendekati So Eun dan memeluknya erat.

“Ne.. kau benar, semuanya pasti akan baik-baik saja dan apapun yang terjadi oppa akan selalu mendampingimu..!” ucap Min Ho membelai rambut adiknya

“Ne.. gomawo oppa..!” balas So Eun.

Sementara mereka berpelukan dan tanpa mereka sadari, ternyata semua percakapan So Eun dan Min Ho telah di dengar oleh sepasang manusia yang bersembunyi di balik pilar-pilar gereja tersebut.

To be continue..!!

Mian ya lama ngepost part ini.. lamanya karena.. udh 5 kali part ini q rombak-rombak ulang biar dpt feel na nie crta.. dan inilah hasilnya.. *curcol* 😀 gmn.. suka g..!!? hehhehehe… 🙂 *pinjam senyumna siwon ♥♥♥

Mian coz part ini juga g ad nc na..! mklum.. g ssuai ma jln crtana.. klo d msukin jg ntr kesanna mksa.. hehhehe..:-P 🙂 *pinjam senyumna kim bum* next part baru ad nc na..! hehehe… 😛 😀 🙂 *pinjem cengiran yadong eunhyuk n changmin

Next part adalah ending na..! So Eun jd menikah g y..? kira2 sypa yg bakal d pilih So Eun y..? hehehhehe.. 😛 *author jail, hobinya bkin org pnsran* wkakkakakka… 😀 :-P*pinjam smirkna kyu..

Oke.. chingu, mates, angels, bummies..! Jangan lupa komentarna y..!! ♥-♥ 🙂

About AnDik InTaN

Halloo.. salam kenal...!! I really love Kim Bum, Kim So Eun, Shah Rukh Khan, Kajol, Super Junior, Siwon especially, Sooyoung, Kris and Tao..! I am Bumsso shipper, Kyuyoung shipper, Changsoo shipper and Sookris shipper..! I really like dancing, reading comics, watching movies.. (◕‿◕✿)

Posted on 28/12/2011, in Aktor, Aktris, Bumsso, FF, Minsun, Super Junior and tagged , , . Bookmark the permalink. 167 Comments.

  1. omo, part yg ni sangat menguras hati, jiwa dan pikiran q, ceritanya bner* ngena ke hati bngt, sampai* q smbil nangis bcanya, gk ke byang dah loq tu semua terjdi sma bumsso. kasian bnget bumsso+kyu, mrka terlihat sngat tersiksa dgn keadaan yg terjdi, semuanya serba salah.. huft
    apakah sso jdi nikah atau gk.?
    trz siapa yg bkal di plh sma sso, bumppa atau kyu.?
    trz siapa 2 orng yg melihat n mendngar pmbicraan sso sm minho, apakah tu orng tua kyu.? huwaaaaa… ceritanya pasti bkin para readers pada penasaran, bner* dah kak intan, pinter bnget bwt org jdi pnasaran..
    smga ja next partnya mrka menemukan jalan keluarnya, kasian kan sma bumsso, dibuat mendrita trz sma authornya,, ckckck
    yaw dah, di tnggu next parnya, n jangan lupa tag q ya kak.! gomawo 🙂

  2. Treng…treng akhrx muncul jg part ini tor aq nyesek bcax sdh bnget,g bsa byngkn Kb mengis n trsiksa kya gi2, oh ya tan msa part brktx da ending g seru ah please + 1 part lg dong jd 2 part trkhr, tan aq mau mengajukn prmntaan bolh g bkin 2 versi ending? 1 endingx ma bumsso n 1x lg endingx kyusso hehehe kn adil klo bgi2 biar ff in lain dr yg lain. Tpi in cman prmintaan aq aja lho slbhx trserah authorx

    • g sanggup aq.. alna msh bnyk FF yg blm trselesaikan..!! jd part endingna 1 aj..!! 🙂

      pi maybe ad spesial part.. may be loh.. g janji.. hehhehhe… 🙂 😀

      gomawo idena n gomawo udh bc.. hehhehe.. 🙂

  3. Wah da mw part akhir ne…
    Smoga soo eun ma kim bum…
    Lalu lee min ho sama goo hye sun…
    Penasaran ma part akhir ne…

  4. Jonghyun Biased ^^

    ” She is Mine ” *pinjem kata2 Bumppa .. huaaaa feelnya dapet banget eonn pas part ini,
    Bumppa bener lho kadang egois itu tidak buruk *pinjem nasehatnya hyesun eonn…sooo buat para mates tetep bernafas dgn memperjuangkan cintamu haha *dielus2 mates 😀 😀

    Goooooood joooooob eonn,baru kali ini baca ff yg peran orang ketiganya (abang kyu) patut dikasihani juga hehehe…*runtuhlah itu karakter evilkyu #piiiiiissss
    tapi Bumsso tetep bersatuuuuuuuu yaaa *pinjem demonya para mates hihi #reader tukang minjem kayak author nya ^^v

    Episode terakhir *etdaaah sinetron kali…jangan lama2 ya eonn..ditunggu batalnya pernikahan Soeunnie kekekeke

    • wkakkakkaka… ntr d hjr sparkyu bru tw.. LOL 🙂 😀

      haadeehh… jgn d publikasikn klo authorna suka minjem2.. hehhehe.. 😀 😛

      wkakakkaka… oke.. oke.. gomawo y.. 🙂

  5. Huaaa,, penasaran berat sama lanjutannya,,,
    Ceritanya yg ini sedih baget,,, kasian aku liat merekka berdua,,,
    Ditunggu lanjutannya,,,

  6. Ina Love BeomSso

    Wahkkk….
    Akhirny part ini dtg jugaa 🙂

    bsk sso dah nikah.. Moga batal 😀
    makin bagus dan seruuuuu

    next part jgn lama lagii kak.. Dah gg sabar sm endingny :)8-)

  7. huaaaa. di Part ini banyak yang main petak umpet yaa…
    main sembunyi2an… hahahhahahaha…
    dapet banget nih feel ceritanya…. mantap…
    lebih mantep lagi kalo Lanjutanya juga cepeeet…
    #cekekintan

    • ne.. q jg mpe ikutan… hehhehe.. LOL 😛 😀

      ne.. ne.. gomawo.. 🙂

      zumi.. lu mah sadis.. maen cekek gw aj.. sbr buk.. sbr.. 🙂
      btw gw g msk death note kn? hehehhee… pisss ryuk.. ryuk mw apel? yuk main krmh q.. hehhehhe… LOL 😛

  8. TriZheey2992

    wah akhrx post jga Paybackx.,
    udah lma ne d’tnggu gk nngol2…
    Wah tmbh krn critax,smpe aq mw nangis gra2 lht pngrbnanx bumsso…
    Ah BumSso mkin tmbh cinta dech….
    Chuuuu….

  9. Wlu kcewa ngu lama tpi q puas ma hasilnya kok ntan. . .
    Hiks. .hiks bnr2 ini crita menguras air mata n emosy. .jd bingung mau mihak ke siapa. .
    Wlaupun smua udh tau ttg ksh cinta masing2 ttp ja pda bingung buat nyatuin bumsso. .
    Intan btalin aja y prnikahan kyusso?!?!
    Bumsso hrus ttp nyatu..next part ttp dtgu…

    • hehehhee… yoi dunk.. intan gitu loh.. hehehhe.. LOL 🙂

      batalin.. hhmm ntr dech gw usahain.. hehehhehe.. 🙂

      go bumsso.. go bumsso go.. 🙂

      gomawo y mbar.. 🙂

  10. woah kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnn #teriak dri jakarta monas
    keren beud tan…..ngebayangin ekspresi kim bum lg marah smbil nangis kaya d BBF wuih ngeri mang paling TOP dah akting’a kim bum

    knapa yah d FF nih semua;a nelangsa tp ending;a bakalan bahagia kan??
    gak tega juga liat kim bum ditinggal kawin,,,tp gak tega juga ma si kyu evil magnae…..
    jd bingung #loh????
    tp hidup itu adalah sebuah pilihan bukan begitu bukan???

    pokok;a inti;a nih crita keren awbiss q suka jalan cerita;a tan penuh dgn kejutan kejutan…ditunggu episode selanjut;a

    • kyaaaaaaa…. gomawooooooooooooooooooo……….. *teriak dari menara mesjid agung pekanbaru… 😀
      ne… aktingna kim bum emg T.O.P B.G.T 🙂

      hhehehhe.. klo soal itu q blm tw.. trgntung mood n ilham yg dtg.. hehhehe.. 😛
      hehehhehe… ne hdp mmg sbuah pilihan..

      oke.. oke.. 🙂

  11. Menguras air mata eon..
    . Mau BumSso BERSATU !!
    ayooo eon ngebut bikin ending na.. 😀

  12. Putzz ran" mouri

    Pasti nikah’a ma kimbum mereka kan soulmate sejati. .
    Crita part ini benar” mengHarukan. .
    Walaupun ga ada nc’a
    tpi tTp keren bnget. . . .
    Mereka b’dua bikin aq bingung saling mencintai. . Tpi d tawarin buat b’sama ga mw. . .
    Emang sich ga mw nyakitin kyu n keluarga. . .
    Tpi kalau gtU menurUt aq lebiH nyakitin lgi buat semua’a. .
    AAa. . Ga sbr bCa part selanjUt’a. . *b’doa supaya part selanjUt’a ga lama d post*. . Hehe

  13. mybabyLionOnew

    rasanya pengen bgt getok kepala sso.. sumpah… *kabuuurrr*

    lanjut saja lah..

  14. Seru.. !! tegang sangat baca’na… ayoo.. lanjut’na buruan d post yaa thor… fko’na wajib happy ending..!! happy ending buat bumso.. go bumso go bumso go bumso.. >.<

    cee u next part yaa thor..
    _bow_ ^ ^

  15. ati gunarti

    “Kalau begitu buatlah dia jatuh cinta padamu..!” nasehat Kim Bum sambil memandang Kyu dengan tatapan sedih.

    “Kalau begitu serahkan hatinya padaku..!” balas Kyu cepat. “Aku sangat mencintainya..!” ucapnya lagi dengan suara yang bergetar. “Serahkan So Eun sepenuhnya padaku..!” ucapnya tertahan. Kyu berusaha keras untuk menahan tangisnya yang hampir pecah. Namja itu tidak sanggup membayangkan hidup tanpa So Eun, gadis yang dicintainya.

    “She’s mine..! dia milikku..! aku tidak bisa menyerahkan So Eun padamu..! Sekalipun aku ingin,
    tetapi aku tidak bisa..!” ucap Kim Bum.

    “Kalau begitu kembalilah padanya, bahagiakan dia..!” teriak Kyu emosi.

    “Maafkan aku, tetapi aku juga tidak bisa melakukan itu..!” sesalnya.

    “Apa maksudmu..?” tanya Kyu tidak mengerti.

    “Pikirkanlah perasaanya dan pikirkanlah perasaan keluargamu. Aku rasa nanti kau akan menemukan jawabannya..!” ucap Kim Bum lalu beranjak pergi. Sementara Kyu hanya bisa terdiam di tempatnya berusaha mencerna apa yang barusan di katakan Kim Bum.

    =suka bngt ma dialog ni,berasa gimana gtu!!!????..gpp sech g sa nc na,dr pd
    ntr Intanya mikir bkin nc kyusso…omoooo…g rl aq g rl…tmbh gla nich!!!!!!!
    mbum pabo…diksh lmpu ijo ma kyu mlah nolak*gw jewer jga nich telingana..
    bruan nikahin sso yar da nc na(?)….ckup sekian n trimakasih..wkwkwkwkw..

    • hahahhaha… sbr buk.. 🙂
      hahhaha… q g ikut2 dah klo maen jewer2an.. bs2 ntr tlinga putus coz d jewer fansna kim bum yg buannnyaaakkk… hehhehhe… 😀 😛
      hahhahaha…. dsr.. 😛
      ne.. gomawo.. 🙂

  16. yasalaaaaammm saya gemes ma sso ah ani gregetan lebih tepat.a,,, aigoo oppa.a uda mau batalin,, kyu jg kyk.a uda bimbang itu tp sso nya astajiiiimmm wae wae wae knp gak mau??? dikasi kesempatan malah gak mau,, aaaarrrghh *cakarin sso* *direbus angels mates*
    aigooo menguras esmosi ini tan,, tolong jangan sampe pernikahan ini jadi,, harus batal.. BATAAAALL *bentak author* *digampar intan* wakakak 😀
    kasian bummie sampe frustasi gt,, huaaaaa bumsso yg harus nikah.. oke oke^^
    lanjuuttt thorr,, tp kyu sama sso jgn mpe nikah ya,, bwahhahaha 😀

    • wkakkakkaka,,,, gw lihatin, kq jd na u yg makin strezzz bc nie FF, Na..! hehheh.. 😀 😀

      ne.. gw emg doyan bwt emosi org naik turun.. wkakkakak.. #plaakkk.. minta d gampar nie org.. hehhehe… 😀 😛

      ne.. gw usahain… hehhee… 😀

  17. hkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakh membingungkan……….harus memilih kyusso atau bumsso cz dua dua x aku suka ,,,,,,,,,,aduh kyu oppa pusing hingga kpalanya mau pecah####aku apa lagi oppa pusing bgt heeeee#### pokok x eonni intan siapapun yg dpt sso eonni aku senang cz dua namja tsb aku suka heeee fighting cpt dilanjut……………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  18. waahh… akhrnya d post jg 🙂

    baguus ceritanya menguras perasaanqu huhu…

    smga batal nikah sm kyu & nyusul kim bum k lodon hehehe 😀

    di tunggu part selanjutnya # jngan lama-lama yh eon xixi

  19. Anonymous

    waahh… akhrnya d post jg 🙂

    baguus ceritanya menguras perasaanqu huhu…

    smga batal nikah sm kyu & nyusul kim bum k lodon hehehe 😀

    di tunggu part selanjutnya # jngan lama-lama yh eon xixi

  20. bner2 sdih…….. gmana kyuhyun,kibum????

  21. omo
    part ini membuat saya galau!!!
    sedih bnget rasany!!!!! 😦
    jgn sampe kyu nikah sama so eun
    p’nikahn itu HARUS BATAL
    so eun MILIK kim bum!!!!!

  22. pernikahan kyu ma so eun tidak bloeh terjadi!!!!!!!
    so eun cuman milik kim bum!!!!
    mereka HARUS bersatu

  23. akhirnya publish jg ~
    tapi kok jadi makin ribet si ayoo donk kapan hye sun minho & kim bum so eun balikan dan bersatu

  24. aduh galau bgtnih…..
    Nanti kl plh kyuhyun kshn sii kimbum
    Tp kl plh kimbum kshn si kyuhyun
    Pikir2kan jln yg menurt mu terbaik ya so eun
    Q jmn deh plhn km adlh yg terbaik

    Next part q tunggu y kak
    Jgn lm y kak
    Smgt….

  25. kak intaaaaaaaaaan
    akhirnyaaa update jg 😄
    aduh part yg ini bener2 ngena ya kak
    semogaaaa soeun nikah amma kimbum aja 😀 ting ting ting
    ayo kak update cepetan 😄
    btw tau kan aku siapa? hahaha /plak

    • iya.. ima….!! 🙂
      ne.. akhirna ~~
      ngena y… wuuisshh.. sukses dunk.. hehhehe.. 😀
      kq ting ting ting sech… hehhehe… 😀
      ne.. d usahain.. 😉

  26. bner2 kerasa feel ny

    smoga prnikahan soeun ma kyu btal
    coz klu prnikahannya lnjut, it bisa bkin 2 orang tersakiti kimbum ma soeun sndiri. mreka kan saling cinta 😀
    klo btal kan yang trsakiti cuma kyu (malang nasibmu)

    yup sdikit sajo koment saya smoga bisa memberi semangat bwat author biar cpet post part brikutnya 😀
    trimss……………:)

  27. AnnisaHourai

    benar2 pilihan yang sulit, berharap yg lagi nguping diluar adalah kyu 🙂 cuz hny kyu yg bisa batalkan pernikahanx. klo seun, beom or minho yg nekat, urusanx bakal makin ruwet, krn udh mnyangkut nama keluarga.
    kalo pun soeun nikah ma kyu *pinjem ceritax BBF 😛 * mngkin kimbeom adalah seulmate soeun, tapi jodoh soeun adalah kyu. ya mngkin sudah suratan takdir yg digariskan oleh author *halah*
    Tapi klo soeun nikahx ma kimbeom, ceritax bakal kayak kuch kych hota hai * nggak nyambung*
    Okeh apapun hasilx, lanjutanx cepet yak 😀

  28. rizkynyayoseoboppa/endang sri rizky

    Wuaaaaaaaah .. Blm slsy ya aq kirain dah slsy gak sabar pngn tau crita slaanjutnyaaaa 😉

  29. yaaah kyu hyun kasian… Udah mendingan kim bum ma so eun kyu ma aku.. #nyengir ala kyu , untuk part ini aku suka eonni lebih menegangkan huaaa so eun ektinya hebat…

  30. so eun jgn nikah sma kyu..sma kimbum ja..kyu th dah pnya slngkhn, yaitu q haha…
    spa th yg ngntp,ortu kyu kah.?

  31. kasiiiian bumsso 😦

    lanjut… lanjut… lanjutt… penasaran neiii

    smangatttttttt 🙂

  32. Em Kamiiiiiing..
    teLad+gak apdet gw..!!!tepok jiDat…#**
    @1st…pie nu YeR chui..2012…
    @2nd,,AaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaNdiK INtaaaaaaaaaN…
    “ThousanD Kisses 4 yOu..ahahahhahahhahhahaha”..(Kalu OGAH YA SUDAH!!)
    Nie FF PLg bwt AQ guling2 sepanjang sejaraH baca FF bumsso..HUUUuuuuhhh
    AQ give Tepok+Keprok2 bwt mu..same laH kayak AQ saLuut ma si AndiK pemaeN boLa..wkwkwkwkwk
    Waw, part end-nya dah di TUNGGU jutaaN pemirsa chui…Gag saBaaaar…
    MOGa NC-nya PEDES kayaK pesanan Gw maren2….wokokokokoko..
    (kedip2 pake bulu mata anti baday ke andiK intaN)..
    Woke..Tengkyuuuuu..sie yu baaayyy…Lup yu lup bumsso..FIGHTIIING

    • ne… welcome.. 🙂
      jidat lu mpe merah tu chui.. wkakkakka.. 😀

      ne.. happy new years.. 🙂
      ampun dah… gempor pipi gw dpt 1000 ciuman dr u… hehhehe… 😛
      guling2? masa sech… hehehehe.. 😀
      wkakkakkaa.. gw jd malu.. 🙂

      hehehhe.. sbr chui… org sbr pantatna lebar… wkakkaa LOL,,, 😀 😀
      ne.. gw usahain chui.. 😉 😉 *kedip balek

      ne… tengkyuuu…jg..! see u bye2… lup u lup bumsso jg… JJang.. 🙂 hehhe.. 😀

  33. kereeeen…
    dtgu part end ya ……

  34. Anjany Djamal

    Keren chingu. Gak bisa berkata-kta lg.. Penasaran ah.. siapa yg bkal di plih Sso.. Aku tunggu lanjutanya chingu..

  35. Part ini feelny dapet bgt bikin seeeeddiiih 😦
    tp kerreeenn… di tggu next partnya, dah penasaran bgt neh hehehe 🙂

  36. aaaaa jangan2 kyu memilih gak jadi menikah dengan so eun dan memaksa kim bum buat nikahin so euuun. kalo bumso nikah gimana dengan minho hye sun apakah perasaan mereka bakal tetep terpendam? huaaa penasaraaaan
    buruan update ya min 😀

  37. ff yg kehadirannya ditunggu dan selalu buat penasaran..
    seandainya beneran dibuat dramanya.. ohh God!
    *NCnya kasian dong hahahaha
    semoga tahun ini ada drama Bumsso Couple amin amin.. 😀

    • benarkah?? hehhehhe… author bs jd gede kpla.. wkakkaa.. LOL 😀

      klo seandaina d bwt drama.. bnyk adegan yg bkl d sensor… hehhhehe.. 😀

      amin…. amin….!!! 🙂

  38. hampir aja air mataku netes, klu ga inget ada mama yg liatin disamping heheheh

    tokohnya kim bum kan? Kok aku malah ngayalnya Hae, kadang-kadang malah ngayalin mukanya Kibum SJ heheh

  39. Part ini menguras emosi ya…..
    Minho sama hye sun uda tau siapa ƔªΠg d cintai sma adiknya msing”, †άρί juga gx bisa batalin pernikahannya kyu so eun…m
    Kyu pengen ngebatalin prnikhannya, so eun gx mau. Kim bum juga gx mau pas kyu mau nyerahin so eun lgi sama dy……
    Mereka bertiga jadi tersiksa semua ….
    Moga happy ending ya eon, ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

    • ne… mnguras pikiran jg nulisna… hehhehe.. *curcol.. 😀

      ne… semua tersiksa..! soalna authorna kejam sech.. wkakakka.. LOL.. 😀 😛

      ne.. moga aj.. 🙂 gomawo.. 🙂

  40. di part ini rasa kesal dan sedih bercampur jadi satu ….

    mudah”an Bumso menikah dan bahagia ^^

    mudah”an part selanjutnya gak lama “amiinn”
    udah penasaran bangeth ..
    hehe

  41. wah part ini bener penuh emosi jiwa yg bergejolah*lebeh kambuh*
    Omaigad kim bum gmn sih kyu udah suka rela ngerelain so eun tp malah ditolak… Aigoo2

    Jgn2 Tn. & Ny. Cho lg yg bersembunyi dibalik pilar…
    Wah thor lanjutt klo bs jgn lama2 #plakk

  42. huA_sed!h b9t leat bumSso gA bS jD 1_*jD galAu#
    hikZ_ T.T _gA tegA Aq m mrkA_tp klw kyupA d!tin9gAl!n Q j9 gA tegA_
    ach_mollA??!bnr” rum!t
    sedan9kAn cnt m!nsun_bS b’sAtu_kkk 😀 😀
    2 y9 den9er kk’ b’ad!k n9om0nk_cp??kyukAh?atw k!m bum???!

    jD pensRn_
    daebAk eun_
    Q tgg next pArt yA_lanjuuut

  43. Wach, sedih bgt pas bca part ini… Gk sbar nggu part selnjut’ny..

  44. rizkyapratiwi

    omo~ part yang ini sedih banget thor
    smpe berlinang airmata *sumpah gak bohong*
    wah … kayaknya semua pada tau kalo kim bum n so eun saling mencintai tapi kalo so eun sm kyu nikah boleh juga sih *sutuju*
    aaahhh … tapi tau lah hanya author yg tau akhirnya bagaiman
    lanjuuuut thor …

  45. onni !!!!!!!!!!! manaaa lanjutannyaaa ???
    OMG ! smpe gx bs tdur mikirin lanjutannyaaaaaa…
    >,<
    cptan lanjut ya eonniiiiii…
    gx sbr,,
    OMG !! kasiannn So Eun,…
    T_T

  46. part yang menegangkan, seru bgt
    disatu sisi kasian sm kyu. disisi lain kasian sm bumsso. pilih kyusso ap bumsso?
    terserah author, jgn lama2.
    semoga kyu nikah ma so eun. haha

  47. Di part ini semuany mjd sdh, hingga air mata q keluar tanpa sdr. akankah kyu mengalah n merelakan so eun milik kim bum seorng? q harap so eun hny milik kim bum seorng. ditunggu ya kelanjtnny?

  48. annyeong eon ^^
    new reader here 🙂
    akku ngebut loh bca.a drie part 1 😀 *gatanya

    Aigoo..
    Kasian bget sieh bumsso,
    sling mencintai tpg ga bsa besatu T_T
    udaa laa sso pilih kim bum aja,
    akku dukung!
    Tros ntar kyu.a bwat soo 😉
    *jiwaknightkeluar

    woah.,
    it minsun kyak.a uda mulai baikan lg tu,
    seneng saia liat.a 🙂

    eon next part d’tunggu 🙂
    oa btw siapa tu yg ngintip min ho ama sso?
    Orang tua kyukah?
    Aigoo..
    Penasaran saia ><

    • oia eon kalo boleh kasie sran ntar ending.a bumsso aja.,
      tros ntar couple kyuhyun it sooyoung 🙂
      soal.a akku suka ama bumsso couple ‘n kyuyoung couple 😉
      oia eon,
      ini kalo ia,
      kalo emang ntar couple kyu it soo,
      tlg bwtin special kyuyoung part.a dong??
      Tpi kalo ga bsa jg ga apa 😀

  49. Yah, crta’a kgantung..-___-“

  50. kakak…
    hwa pokokx bumsso hrs bersatu….
    Kasian mbum tue ampk ngamuk2…
    Tp slh dia uga sh tinggali eon so wkt itw…
    Next qw tnggu…

  51. Pnsrn siapa yng dengerin percakapan minho sma so eun . .. .
    crt.a menarik bngt eonni.
    oya eonni aku mw tanya klw mw dpt pw dr blog ini cr.a ky gmn sich onnie . . . ?

  52. Jung Rae In

    Min…. tancap gasss…. lanjooottttt….. gk sabar ending nya ntar gmn?? hohoho

  53. Vio~sunshiners

    Daebak thor. Aku suka, pengennya sih So Eun sama abang Kyu aja *wkwk. Hehe, dilanjut ya thor 😀

  54. mana lanjutannya toooor udah di tungguin berbulan-bulan niiih gasabar hiksss:”( cepet lanjut ya tooor

  55. weeaw critanya bagus banget q doain smoga makin bamyak ff yang dibuat yang makin apik dan menyentuh………

  56. annyeonghaseyo…..eonniiii seru banget banget…
    lanjutnya ya tooor

  57. ff y bgus ka. Harus lanjut cpt2 ni ka.biar bs bca ff kk lg.

  58. Yulie bumiesangelsforever^

    Wahhhh smkin seru adddja nie…wuaaa pas part.1,2,3,4,5 n NC smua kog yg ini jraggg heee….Heeetpi bguss lah…..oo…smga Bumsso brsatu,jngan pshin mrka ea eoonie…please…..

  59. gmana kelanjutannya ya? meski part* terkhir kadar NC nya menurun (ceile bhsa gue)
    tpi gak apa2 asal entar di part berikutnya ato yg terakhirnya pol2an. hahay…
    smangat ya mbak bikin part selanjutnya, buat para penggemarmu ini puas + ileran + kelepek2,bila perlu. plakk.. #reader cerewet amat.

  60. Annyeonghaseyo Chingu!!! aku newbie nih di fanfic, aku mau tanya donk gimana sih cara mudah buat fanfic??? karena kau suka mengarang novel juga, sekarang lagi pengen banget tau tentang fanfic… balas ya Chingu^^…. Jebal!!!

  61. amiraramira

    Kenapa gantung min >,< … pengen tau lanjutannya..

  62. minta pw gmn caranya ya? pgn.baca soalnya penggemar kyusso sm bumsso jg nich

  63. anThYongseo BumsSonElf

    minta pw.y dong aku pngen bca ff bumsso.y … *jebal*

  64. anThYongseo BumsSonElf

    hwaaaa~ aku sdih banget bcanya… bumppa yg tegar, sso itu syang bnget ma oppa jdi tnggu sja dia akan menjdi milik.mu…
    sso aku mhon btal.kan pertunanganmu dngan kyu…
    aku ksihan ma bum 😥
    thor lanjutttt penasaran ma crita selanjutnya…

  65. ldafillaputra cinta bumsso

    hwaaa
    mguras hati, jiwa dan pikiran ama part yg ini…
    untng aja gak mnguras bak mandi hahahha #plaaaaaakkk
    so…gue slalu stia nungguin part selanjutnya…
    di tunggu ya intan….

  66. susan lovebumsso

    daebak author,bnr2 sukses bwt air mtaku keluar,gila rasax sdh bget bc nyh ff aku bru bc nyh ff pas lht d fb n mintax PWx ma author n trnyta nyh ff bnr2 keren,authorx sukses bwt rider sllu pnsrn n sdih bcx,rasax pzt skt bget lw 2 org yg slg mencintai tak bs brsma tp i2lah cinta buknx hx melbtkn 2 hti tp kdg tkdir n keadaan jg brmain d dlmx. . .author cock jd pnuls nyh,keren bget ffx.

  67. annyeong

    aku bru bca part ini, solnya part sblm nya d protect n aku gk tw pw nya!!

    huh, nyesek bgt ya bca nya. knpa cinta sllu menghadapi rintangan yg berat? aku ampe mewek bcanya… @.@

  68. christa randa

    kyuhyun oppa poor,
    yg sabar ya,,
    masih banyak ikan manta di laut maladewa *apacoba..
    nice thor..
    minta PW yg buat ke 9 donk..
    gomawo

  69. AnyeoNg q reader bru,,q bru bCa part nie…karna hnya part nie law g slah yg d protect…hehe
    ending_ny hrus bumsso doNK…ya ya ya!
    ;>

  70. mian baru baca, hmm lainnya protect, waaah knapa harus di persimpangan T_T

  71. Meskipun aq reader baru aq suka bnget ama bumsso jd please jgn pisahin mrk, berhub.part yg laen diprotect, thor minta pw ny donk, soalny aq ga tau cara mintany.
    Email aq: sciencevava@gmail.com

    Kalau nama fb vally pical, kalau tweet sciencevava@gmail.com

  72. chingu boleh minta pw what’s going on ??

  73. Eunhyuk's Wife

    mian bru komen…gra” keasykn bc nih thorr…
    crt chingu krn tpi ad yg pke PW jdi gmana nih ???

  74. thorr , gwa tunggu kelanjutannyaaaaa
    cepetan yaaa T_T

  75. mianhae author..
    komen nya baru d ff ne.
    tragisnya cinta mereka.
    semoga endingnya bagus…
    lanjut ending akhir nya author…
    d tunggu….

  76. Wahhhhhhh.. jd pnsran TT
    bs mnta pw ny kah??????
    pngend bca dr part 1-end..

  77. Minta password Payback part9’y dun min??!

  78. mkin bgus critany,feel ny slalu dpet…
    miris dech mbum kyk gtu
    semua ny blum trlmbat masih ada wktu…
    critany sedi dech,ksian m bumsso n kyu…sma2 trsiksa…
    top dech bwt author…

  79. hiks…hiks….hiks….
    sedih critanya author….
    kasihan bumsoo saling mencintai tapi blum bisa bersatu…
    kyuppa juga mencintai seseorang tapi tak dapat balasannya….
    ckckckc sungguh hubngan yang rumit….
    baca klnjutannya lagi ah….
    Gomawo

  80. Ya ampun bener2 complicated nih kisah cinta bumsso,salah satu hrs ada yg terluka…kyu maaf ya kyknya kali ini km blm beruntung dapetin so eun…siapa lg itu yg denger pembicaraan minho dan baby nya…

  81. Ananda meidiana putri

    Keren 😀 makin penasaran sama kelanjutan nya

  82. part ini sdih bgt,,bnar2 mguras hati,,

  83. luthfiangelsso

    aduh deg degan sso jadi nikah gak ya sama kyu??
    semoga jadi!!
    amin!!

  84. makin k0mpleks ceritanya. tiap kali ada pembcraan pribadi. selalu z da phak lain yg ngedenger

  85. Wahhhh cerita’y baguuss ß⌣ªª⌣ªªÑgêt thorrr..apalgi kaloo baca dr part 1 sampe end..hikzz..(˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)‎​ aq minta pw ‘y gk d kasih2***nangiskejerguling2dijalan**

  86. part slanjtnya apa kata sandinya??? Kok di kunci thor? T.T

  87. ini manaa part 9 nya

  88. Udah deh so eun nikah ama ke duanya..#plakk

    aku gak tega kalau salah satu dari mereka tersakiti… Mudah2an gak da yg tersakiti.

  89. Muter2 crtany,, greget beudz bc’a heheh

  90. Kasihan SoEun harus merelakan rasa cinta nya demi menikahi Kyu.
    Sapa org yg nguping di balik pilar ?

  91. berkorban untuk cinta, romantis sekali, wow banget dah…thor

  92. Mewekkkkk mewekkk bca ne part sedih bngt,,

  93. min maaf,boleh minta payback full gak part 1-end soalnya diproteksi!makasih min

  94. Rahmie mamierizky

    Cerita sungguh2 ngaduk ngaduk EMOSI saya, yang paling bikin saya HISTERIS sampe kebawa ke alam nyata sampai alam bawah sadar saya, ketika saya mau baca semua nya eh tau2 nya harus pake PASWORD, pleeeees kasih tau pasword nya,,,, mau tanggung jawab apa kalo nanti saya pingsan penasaran, pleeees yach yach yach

  95. Huhuhuhuhu…
    Knp smkin rumit aj mslhny???
    smoga yg trbaik aj deh, entah itu kyu ato kim bum.

  96. Makin seru aja, lanjuut

  97. waa.suka thor. penuh komplikasi. hehe

  98. waaa konfliknya aku suka:)

  99. nurul hidayah

    Boleh tau ga pwnya apa.. Huu penasaran eonnnn

  100. part yg ini menguras air mata ya. meskipun aq gak nyampe nangis juga tapi sedih banget.

  101. part in bkin aq nangis bombay ga berhenti2,huwaaaaa hiks..hiks..
    Jdi hiks ntr sapa yg hiks bkal b’korban hiks kyuppa ato kibum??
    Lanjut aah nangis’e…

  102. Siapa yg sembunyi? Apa ortu kyu?
    Kasian bgt so eun hrs menderita lg, ayo dong kyu relakan so eun sma kim bum jgn stngh hati gitu. biar so eun mau balikan ama kim bum lg..
    So eun bnr2 cwe yg kuat ya?!

  103. Kim_Youngie

    daebakk!!!!!!!!!
    menguras air mata!!! 😥
    so eun bakalan bersatu sama siapa???
    mendingan sama kyuhyun oppa ajha!!!!!!!!!!!
    karna Kim Bum oppa milik aku#justkidding
    hehe…………….

  104. Nyesek bca part ni, bnyk phak yg trskiti trutama KB n KSE . . .
    Mrka brdua pun psrah, hikshiks smg dpart slnjtny prnkhn KSE n kyuhyun btal

    Kira2 cpa ya yg mndngar prckpan antara MH n KSE?!?
    Pnsaran lnjut bca lg

  105. pnasarn ma endingx, kira2 s0 eun bneran ma cpa ea?

  106. kok part 1 sampe 10, diproteksi??
    bagi passwordnya dong, makasih

  107. batalin..batalin.. apanya? nikahannya so. he3

  108. siapa yg denger??
    batallin ja pernikahan.y

  109. Hahahaha.. Jadi ketawa sendiri pas baca bacotan author intan,, ceritanya sedih kasian bumsso mau bersatu aja susah

  110. miris banget kisah bumsso, bikin greget menguras emosi..
    ceritanya bagus banget, aku suka..
    siapa tuh yg ngintip ditiang2? apakah kyu?
    makin penasaran aja.. lanjuutt

  111. Bumssosiwonestlovers

    T’siksa lahir batin nich kisah cinta bumsso….
    Hayo2 cpa yg ngintip????

  112. Rizky NOviri

    huaaaa
    ini meyesakkan… 😦

  113. Huaaa…. Sedih bgt part ini.. Seru dan menegangkan… Bumsso smoga brsatu… Next part

  114. Ya ampun, semua jadi ribet bgini. Egak yangka
    Smga ad keajaiban bumsso bsa bersatu kembali 🙂

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: