MY FATE [part 2-End]

Author                        :           1) Kim Ah Jeung 2) Park Eun Ni
Cast                            :           Kim Jong Woon
                                                Kim Ah Jeung
                                                Nickhun
Park Jung Soo, Lee Hyuk Jae (cameo)
 
 Yesung POV
“kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~!!” tiba-tiba saja dia berteriak sekencang-kencangnya.
“waeyo??” ucapku dengan wajah penuh kekawatiran.
“kau,,,,,kau?? Kenapa kau ada disini? Apa yang terjadi?” dia bertanya dengan wajah kawatir dan penuh ketidak percayaan.
“kau lupa apa yang sudah terjadi tadi malam?” tanyaku.
“memangnya apa yang sudah terjadi?” ucapnya dengan nada polos.
“kau benar-benar melupakannya?” tanyaku tak percaya.
“kau memperkosaku?” tanyanya menghakimi.
“bukankah sebaliknya……” jawabku lirih.
“andweeeeeeeeeeeeeeeeeee >_<” dia berteriak dan bergegas memakai bajunya yang berserakan dilantai.
“kenapa kau hanya diam saja?” dia bertanya sesaat setelah selesai memakai baju.
“wae??” tanyaku setelah terbangun dari posisi tidur.
“antarkan aku pulang!!!!!!!sekarang!!!!!” perintahnya dengan setengah berteriak.
“ara..ara…” aku segera bergegas berpakaian.
“aaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrggggghhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!”
“ada apa lagi??”
“pakai celana dalammu dulu!!” katanya sambil menunjuk CD milik ku.
Author POV
Sepanjang perjalanan berkali-kali dia  menangis dan mengomel.
“oemmmaaaaaaaaaaaa…aku sudah tidak perawan lagi….huwaaaaaaaaa” tangis ah jeung.
Yesung hanya diam tidak tahu harus berkata apa jika ia sedang ada di dorm mungkin dia akan mengelus-elus ddangkoma untuk mencurahkan isi hatinya yang galau.
=======================================================
a week later ~
Ah jeung POV
♪I am gonna be okay (be okay)♪♫
“yeobseho?”
“ah jeung~ah?” terdengar suara Nickhun, namja yang pernah mengisi hari-hariku.
“naya, waeyo?”
“aku ingin bertemu…apakah kamu ada waktu?” tanya nickhun pada ku.
“ne~ oppa”
“kita bertemu di dekat lokasi shooting ku.” Ucap Nickhun.
“arasseo..” kumatikan ponselku dan bergegas keluar dari kantor.
☻HANDLE & GREETEL Cafe ☻
Aku benar-benar salah tingkah meihat namja yang dari tadi melihat kearah ku. Untung Nickhun tidak menyadarinya.
“pelayan!”
“ne~ agashi ingin memesan apa?” kata pelayan itu sambil menyerahkan buku menu pada ku dan Nickhun.
“seperti biasa coffe latte…kau oppa?”
“kau tau apa yang aku suka ah jeung~ah” jawabnya.
“dua buah coffe latte”
“ne~ agashi changkamaneo~” ucap pelayan itu meninggalkan meja kami.
“kau terlihat lebih kurus ah jeung?” tanya Nickun pada ku dengan wajah cemas.
“ha..? akhir-akhir ini kerjaan ku bertambah banyak oppa. Bagaimana kabar Victoria eonni oppa?” ucapku untuk mencairkan suasana meskipun aku sebenarnya sudah tau apa yang jawaban Nickun.
“hhh………”dia menunduk dan menghela nafas panjang.
“bukankah kau tau apa yang sedang terjadi pada kami berdua.” Lanjutnya.
Ku anggukkan kepalaku.
“apakah karena itu kau menghubungi ku oppa?” dada ku mulai sesak, aku hampir tidak bisa membendung air mata ku.
“ah jeung~ah..” ucap Nickun oppa sambil memegang kedua tangan ku.
“eeehhhheeeeeeemmm…!!!” Tiba-tiba terdengar suara namja yang sudah tidak asing lagi di telinga ku. Secara bersamaan kami berdua menoleh ke sumber suara itu.
“coffe latte…..☻” ucap Yesung dengan senyuman yang membuat ku ketakutan.
“yesung hyung??” kata Nickun saat melihat namja itu.
“Nickhun~ssi..” Yesung duduk disampingku tanpa ada yang mempersilahkan.
“kau mengenalnya oppa?” ucap ku tak percaya.
“ne~ ah jeung~ah…siapa yang tidak mengenal seorang leader vocal dari Super Junior J. Aku sangat mengaguminya.” Mendengar ucapan Nickun, Yesung hanya senyum-senyum dengan tatapan yang tidak bisa aku artikan.
“Nickhun~ssi bukankah kau sedang shooting WGM?” tanya Yesung.
“ani hyung…ada sedikit masalah…” jawab Nickhun dengan wajah sedih.
“ohhh….” ucap yesung yang langsung mendapat tatapan penuh arti dari ku. Kenapa kau masih disini Yesung~ssi? Ggrrrr.
“Sepertinya kehadiran ku mengganggu kalian. Silahkan menikmati minumannya. Oh iya… ah jeung~ah hari ini kau terlihat sangat cantik.” Ucapnya sambil menatapku dengan tatapan yang membuatku ingin membunuh namja menyebalkan satu ini.
“Sepertinya kalian sangat akrab?” tanya Nickhun curiga.
“aniya oppa,,, kami hanya bertemu sesekali di tempat ini.” Ucapku beralasan. Kualihkan pandangan ku kearah Yesung, kulihat di kejauhan ia tersenyum jahil kearah Nickhun. Aku menyadari ada sesuatu hal yang tidak beres.
“Oppa aku ingin menukar minuman kita..” kata ku pada Nickun seraya menukar cangkir minuman kami sebelum Nickhun sempat menjawab. Sesaat sebelum meminumnya sempat kulirik sekilas kearah Yesung. Ha? Kenapa wajahnya berubah cemas? Dimana senyum evilnya tadi?. Sambil melihatnya langsung kuteguk habis coffe latte ini.
Kruuuuk kruuuuuk kruuuuk
“ah jeung~ah,,, kenapa wajahmu tiba-tiba telihat pucat?” tanya Nickhun.
“Sepertinya ada sesuatu yang terjadi pada perutku oppa” jawabku sambil memegangi perutku.
Tiba-tiba Yesung berlari kecil menghampiri kami. Wajahnya terlihat sangat khawatir.
“ah jeung~ah? Kau tidak apa-apa? Akan ku bawa kau kerumah sakit.” Kata Yesung sambil menarik tangan ku.
“andweeeee!! Aku bisa berjalan sendiri Yesung~ssi!” cegah ku sambil menarik tanganku.
Tanpa berkata-kata Yesung menggendongku menuju mobilnya. Karena perutku sudah sangat sakit sekali aku hanya pasrah menerima perlakuannya. Entah kenapa berada dalam pelukan Yesung terasa begitu nyaman. Tanpa sengaja aku membalas pelukannya. Dari kejauhan aku bisa melihat Nickhun yang menatap kearah kami dengan tatapan penuh tanda tanya.
☻Hospital☻
“kenapa kau melakukannya?” tanya ku pada Yesung dengan tatapan lemas.
“maafkan aku ah jeung~ah aku tidak bermaksud menyakitimu…” jawabnya sambil menunduk.
“aku tau sebenarnya minuman ini kau tujukan untuk Nickhun oppa. Tapi kenapa?” selidikku pada Yesung.
“ah jeung~ah… apa kau lupa? aku mencintaimu… harus berapa kali aku berkata padamu bahwa aku mencintaimu? Aku benar-benar mencintaimu.” Jawabnya sambil menatap mataku dengan pandangan yang entah sejak kapan terlihat begitu tulus.
Kenapa kata-kata Yesung ini membuat hatiku berdedar-debar? Sejak kapan?  Apa aku jatuh cinta padanya? Dia memang seorang namja yang baik. Tidak salah jika aku menyukainya. Tapi apakah ini cinta? Apakah aku benar-benar mencintainya?. Begitu banyak pertanyaan berkecamuk dalam pikiranku. Hingga tidak menjawab pertanyaan Yesung.
“hey…kenapa kau diam saja? Jawab pertanyaanku ah jeung~ah?” protes Yesung.
“ne Yesung~ssi,,,tapi aku tidak mencintaimu,,,dan kita bukanlah sepasang kekasih jadi kau tidak boleh bersifat seperti itu kepada seseorang yang dekat dengan ku Yesung~ssi.” Ucap ku panjang lebar yang hanya dibalas dengan tatapan tajam dari Yesung.
“kau bisa berbicara seperti itu setelah apa yang pernah kita lakukan? Atau kau sudah melupakannya?”kata yesung
“hhhhh kenapa kau masih mengungkit hal itu? Aku bahkan ingin melupakannya…” ucap ku lemas.
“apa?! Kau berniat melupakannya?! Aku bahkan tidak pernah ingin melupakannya…” Jawab Yesung dengan nada bergetar. Aku sedikit merasa bersalah padanya tapi aku harus menegaskan bahwa aku masih belum bisa menerima nya.
“tapi aku tidak mencintaimu Yesung~ssi!!” ucapku meyakinkan.
“tapi kita pernah tidur bersama!!” protesnya.
“tapi aku tidak sadar!! Ingat itu…” sentakku.
“aku tidak yakin kau benar-benar tidak menyadari hal itu,,,malam itu kau bahkan terlihat menikmatinya,,,,,” ucapnya panjang lebar
“STOOOOOOOPPPP!!!,,,  Yesung~ssi kumohon pergilah,,, aku ingin sendiri,,,” kata ku memotong perkataannya.
“ah jeung~ah jebal,,,aku mencintaimu,,,” ucapnya memelas. Aku membelakangi yesung agar dia segera pergi. Sempat kulihat matanya berkaca-kaca. Maafkan aku Yesung~sii.
“baiklah aku akan pergi,,, tapi aku ingin mengatakan sekali lagi padamu,, aku sangat mencintaimu,,” ucapnya lirih padaku.
Yesung POV
Aku memang bersalah kali ini, aku sangat keterlaluan. Aku telah mencampurkan obat pada minuman Nickhun karena aku sangat cemburu. Tapi aku tidak menyangka Ah Jeung yang akan meminumnya. Kenapa dia sangat marah? Hari ini aku merasa sangat lelah sekali. Aku benar-benar bingung harus berbuat apa.
==========================================================
Malam hari di dorm super junior…
Seperti biasanya dorm telihat sepi. Yesung menghempaskan tubuhnya di sofa sambil memangku koming.
“apakah appa salah karena mencintainya nak?”tanyaku pada Koming.
“Guk”
“tidak salah kan yah?”
“Guk”
Tiba-tiba saja dari arah luar dorm terdengar suara hyung ku bersama eunhyuk.
“Gelap sekali”kata eunhyuk sambil menyalakan lampu dorm.
“Aigoo, yesung-ah kenapa kau sering sekali membuatku terkejut”teriak leeteuk hyung saat melihatku.
Kemudian dia duduk di sebelahku, sedangkan eunhyuk masuk menuju kamarnya.
“Ada masalah? Pasti yeoja itu yang membuatmu seperti ini?”tanya Leeteuk hyung menginterogasiku.
“Ne, hyung. Sepertinya aku telah melakukan kesalahan karena telah membuat hidupnya menderita karena caraku mencintainya”jawabku dengan wajah putus asa.
“Bukan seperti itu yesung-ah, mungkin yeoja itu belum menyadari perasaannya sendiri padamu. Sekarang percayakan semuanya pada waktu, hanya waktu yang akan menjawab jawaban atas perasaan cintamu padamu”, Leeteuk hyung menasihatiku sambil menepuk-nepuk punggungku.
“Kau sudah makan?”tanyanya kemudian.
“Ah, belum hyung. Kau dan eunhyuk?”
“belum juga, kkaja ke kafemu. Aku sudah kangen masakan eomma mu”, kata leeteuk hyung.
“ne”jawabku singkat.
“Eun hyuk-ah, ayo kita ke kafe yesung-ah. Aku lapar!!!”teriak leeteuk hyung memanggil eunhyuk agar keluar dari dalam kamarnya.
“Chakkaman”jawab eunhyuk dari dalam kamar.
“Palli, sebentar lagi aku harus pulang. Eun Ni pasti akan memarahiku kalau pulang terlambat lagi”ucap leeteuk hyung.
“Hyung, pake mobilku saja yah”pintaku.
Kemudian kami bertiga menuju kafeku, di sana keadaan sudah tidak seramai tadi siang. Aku sempat bertemu Moon Geun Yeong di sana. Aigoo, cantik sekali dia hari ini, tapi masih tetap cantik ah jeung-ah, meskipun  dia sangat sadis padaku -______-“
Ah Jeung POV
Aku benar-benar tidak menyangka pertemuanku dengan Nickhun bisa tertangkap Paparazi. Ah bagaimana kalo yesung membaca berita ini, aduh kenapa aku malah memikirkan namja itu.
“Lupakan…lupakan”ucapku pada diriku sendiri.
Tetapi kenapa dia tidak menghubungi ku lagi setelah peristiwa itu. Ah, masa bodoh.. arggg >.< aku harus melupakannya, tetapi kenapa malah aku jadi mengingat namja itu terus.
“Ah jeung-ssi, sangjangnim menyuruhmu untuk mengambil berkas-berkas dari perusahaan lain”kata Jung Ae tiba-tiba padaku.
“Oh, arasseo”jawabku setengah terkejut.
Aku segera berjalan keluar dari kantor menuju tempat parkir mobilku. Tiba-tiba saja…
*PLOOK* aku merasakan sesuatu benda mengenai kepalaku. Basah dan…. bau amis! Omo ini telur. Baru saja aku menoleh lemparan demi lemparan kembali mengenai diriku.Dan kemudian aku juga mendengar suara teriakan orang-orang itu.
“Dasar wanita jalang, beraninya dia merebut Nickhun oppa dari Victoria!!!”kata seorang yeoja berambut panjang yang kemudian melempar lagi telur ke arahku.
“Wanita tidak tahu malu!!!”kata yeoja lain yang sontak semua itu membuat perasaanku sakit. Bukankah harusnya aku yang merasa marah karena tiba-tiba saja tunanganku memutuskan pertunangan kami dan akan menikah dengan yeoja lain yang merupakan sahabat dekatku sendiri. Air mataku mulai mengalir deras… Tiba – tiba aku merasakan tubuh seorang namja yang sudah tidak asing lagi, mendekap tubuhku dan melindungiku dari lemparan-lemparan yeoja itu.
 
 Nikhun POV
Semenjak beberapa hari yang lalu setelah kejadian aneh di Handle & Greetel Cafe aku belum bertemu dengan Ah Jeung lagi. Aku khawatir apa yang terjadi dengannya. Maka aku putuskan untuk mencari di kantornya. Karena aku dulu sering menjemputnya sepulang kerja aku hafal jam berapa dia pulang dan dimana letak kantornya.
==========================================================
☻kantor Kim Ah Jeung☻
“anyeonghaseyo… bisa saya bertemu dengan Kim Ah Jeung di bagian marketing?” kata ku pada receptionist kantor Ah Jeung.
“ah ne~ dia baru saja keluar. Mungkin sekarang masih belum jauh.” Jawab receptionist.
“kamsahamnida~” jawab ku seraya berlari kecil menuju parkiran. Entah kenapa dalam benak ku merasakan firasat yang tidak enak.
Parkiran kantor ini seharusnya sepi karena ini masih jam kerja. Tapi di sini kondisinya berbeda. Banyak para yeoja berlalu-lalang. Untung saja aku memakai perlengkapan penyamaran yang disediakan manager hyung.
Setelah cukup lama mencari-cari keberadaan Ah Jeung aku menemukan kerumunan  yeoja yang aku tidak mengenalnya. Tapi dari atribut yang mereka kenakan sepertinya mereka fans khuntoria. Omo?! Apakah itu Ah Jeung? Apa yang mereka lakukan?
Aku melihat Ah Jeung berada dalam masalah. Aku ingin berlari membantunya. Baru saja aku akan melakukannya ada seorang namja yang aku kenal mendekap Ah Jeung.
Yesung POV
Sudah aku putuskan aku tidak akan menyerah. Aku mencintainya dan aku harus memperjuangkan perasaan ini.
Aku tidak bisa  menunggu lagi aku akan menjemputnya. Aku sudah dapat informasi dimana dia berkerja dari account pribadinya. Hohohoho aku sangat pintarkan? Wkwkwkwkwk
Baru saja aku turun dari mobil aku melihat suara gaduh di seberang. Aku melihat sosok wanita yang aku kenal sedang dalam kesulitan. Aku melihat Ah Jeung sedang menangis di bully oleh beberapa yeoja. Reflek melihat wanita yang aku cintai mengalami kesulitan aku langsung berlari memeluknya. Hati ku terasa sakit. Ah Jeung aku mohon jangan menangis. Lemparan-lemparan telur ini tak terasa apa-apa dibandingkan hancurnya perasaanku melihat Ah Jeung menangis.
“gwenchana Ah Jeung~ah,,, aku akan selalu ada untukmu,,, aku akan melindungimu,,, jangan menangis chagi~ya,,, bersandarlah padaku biarkan aku menjadi pelindungmu,,,” ujarku sembari memeluknya. Aku tak kuasa menahan tangisku.
Ah Jeung POV
Aku merasakan kehangatan dari tubuh Yesung. Hal yang tidak pernah aku rasakan bersama Nickhun sebelumnya. Yesung begitu baik kepada ku. Jantungku berdegup  begitu kencang. Segala kesedihan yang aku rasakan hilang seketika. Yesung, namja yang selalu ada untukku. Kenapa aku baru menyadari sekarang. Ah bodohnya aku.
 “gwenchana Ah Jeung~ah,,, aku akan selalu ada untukmu,,, aku akan melindungimu,,, jangan menangis chagi~ya,,, bersandarlah padaku biarkan aku menjadi pelindungmu,,,” ujar Yesug sambil memelukku.
Kurasakan lemparan dari para yeoja itu masih menghantam Yesung. Tapi dia tidak bergeming sambil memelukku. Dia terlihat sangat kuat dimata ku.
“ne~ oppa~,,, gomawo,,,” jawab ku sambil membalas pelukannya. Aku tidak peduli apa yang akan Yesung pikirkan tentang aku, aku sangat nyaman ada dalam pelukannya.
Setelah beberapa detik serangan berhenti. Rupanya para Yeoja itu tau bahwa namja yang melindungiku itu Yesung.
“”yesung oppa!!!! Saranghaeo!!! Kyaaaaaa^^” teriak salah seorang yeoja yang ada dalam kerumunan. Yesung menoleh dan hanya tersenyu dan berkata “Annyeong”, sambil membungkukkan badannya.
Karena kondisi sudah dirasa yesung lalu menngenggam tanganku dan mengajakku berjalan menuju mobilnya. Dia membukakan pitu mobilnya untukku. Dia benar-benar memperlakulanku seperti princess. Ya princess yang bau amis karena lemparan telur. Benar-benar buruk.
Yesung POV
Aku tidak menyangka dia membalas pelukanku. Dan lagi dia memanggilku oppa. Benar-benar membuatku sangat bahagia. Aku melupakan semua risauku, aku yakin dia mulai bisa menerimaku. Ini bukan saatnya untuk menyerah yesung. hwaiting!!
Suasana hening dalam mobil. Aku bingung ingin memulai pembicaraan apa. Dia masih menangis. Aku ingin memeluknya lagi tapi aku tidak ingin dia menganggapku orang yang mencari kesempatan. Aku memberikan tissue yang ada dalam mobilku.
“ Bersihkan wajahmu”ucapku padanya.
“ha?” jawab ah jeung.
“Apa aku sendiri yang harus membersihkannya?”kataku menggodanya.
“Ah, ani oppa. Gomawo”kata dia dengan wajah bersemu merah. Aigoo..kenapa dia semakin cantik saja dari hari ke hari.
“Kau ingin aku antarkan kemana?”tanyaku memecahkan keheningan di antara kami berdua.
“Tolong antarkan aku ke apartemenku oppa, aku ingin membersihkan diri dan berganti pakaian” ucapnya lembut.
“ah? Appartement,,,,ne~” jawabku mengiyakan.
Sesampainya di apartement. Kuparkirkan mobil di tempatnya. Suasana begitu hening karena tak ada yang membuka pembicaraan di antara ksmi berdua.
“silahkan masuk oppa,,, kau juga harus membersihkan badanmu,,, kau terlihat kotor dan bau,,,,” katanya sambil tersenyum. Senyum yang sangat manis. Aku melangkahkan kaki masuk appartementnya.
“oppa mandilah dulu. Aku akan mandi setelahmu, aku masih ingin menghubungi kantor untuk tidak kembali lagi hari ini. Pakailah baju ini.” Ucapnya sambil menyerahkan setelan kemeja padaku.
“baju siapa ini ah jeung~ah?” tanyaku curiga.
“ini baju nickhun oppa. Dulu kami pernah bertunangan. Tapi sepertinya kami tidak berjodoh.” Jawab Ah jeung lirih.
“ne~,,,gomawo ah jeung.” Jawabku sambil tersenyum padanya. Jujur saja aku sangat cemburu pada Nickhun. Tapi aku tidak ingin menambah beban pada Ah Jeung. Aku tidak peduli apa yang menjadi masa lalu Ah Jeung. Yang aku tahu aku mencintainya dan dia sepertinya juga mulai mencintaiku.
Aku segera bergegas menuju kamar mandi untuk membasuh dan membersihkan diri. aku benar-benar sangat bahagia. Aku tidak pernah membayangkan bisa mandi di rumah orang yang sangat aku  cintai. karena sangat bahagia aku tidak berhenti tersenyum sambil mandi.*lebaii -______-“
Ah Jeung POV
Yesung ada dalam appartement ku. Apa yang harus aku lakukan. Jantung ku berdegub sangat kencang. Aku tidak bisa menatap matanya, mata yang membuat aku merasa tenang dan mata yang membuatku merasa takut. Takut terlena cintanya dan kemudian mengalami sakit karena kehilangan cinta. Aku rasa aku telah memang telah mencintainya. Perasaan ini bukan baru muncul setelah ada kejadian di tempat parkir tadi, tapi kurasa perasaan ini sudah lama muncul hanya saja aku belum menyadarinya. Apakah aku harus mengatakannya? Aku tau dia sudah menungguku. Aku tahu dia sangat mencintaiku. Dan aku tak ingin mengecewakannya lebih jauh. Aku akan berusaha jujur padanya.
“Ah Jeung~ah,,, waeyo? Kenapa kau terlihat murung?Apakah kehadiranku saat ini mengganggumu?” tanya Yesung padaku.
“ani oppa,,, aku tidak apa-apa, aku hanya merasa lelah,,, tunggulah sebentar oppa aku akan membersihkan diri.” jawabku meninggalkan Yesung di ruang tamu.
“Ne~” jawab Yesung sambil tersenyum.
Senyum yang membuat ku merasakan sebuah kebahagiaan. Sempat aku melirik ke arahnya. Dia terlihat sangat tampan dengan memakai kemeja milik Nickhun. Bahkan lebih tampan dari pemilik aslinya. Tak ingin Yesung mengerti apa yang ada dalam pikiranku aku bergegas masuk kamar mandi.
Yesung POV
Sudah 45 menit semenjak Ah Jeung masuk ke kamar mandi. Aarrghhh kenapa wanita selalu lama saat mandi. Sebenarnya aku tak sepenuhnya menyalahkan Ah Jeung yang lama saat mandi tetapi aku ingin cepat-cepat melihat wajah cantik wanita yang aku sangat cintai. *sigh
Krreeeeekkk,,,,
“oppa~ eodiseo?” suara Ah Jeung yang baru keluar dari kamar mandi.
“ne~ waeyo Ah Jeung?” tanyaku menatap ke arah Ah Jeung. Omo, aku seperti melihat seorang bidadari. Ah Jeung sangat cantik. Dia mengenakan kemeja putih longgar dengan dua kancing terbuka dan rambut basah yang masih dibasuhnya dengan handuk menambah kesan sexy pada tubuhnya. Aku tidak bisa terus menatapnya, aku takut insting kelelakianku akan muncul. Bagaimanapun juga aku seorang namja normal, yang akan terangsang bila melihat hal yang menggugah nafsuku. Aku mencoba mengalihkan pandanganku kearah lain.
“ani oppa~,,, aku kira kau sudah pulang,,, karena menungguku yang mandinya lama,,,” ucapnya sambil tertawa kecil.
“tidak akan pernah aku lakukan hal seperti itu Ah Jeung,,, aku tidak akan pernah meninggalkanmu seperti Nickhun selama ini.” Kataku memantapkan Ah Jeung.
“jangan bicara seperti itu oppa. Nickhun oppa sebenarnya orang yang baik hanya saja kami memang tidak berjodoh. Oh y oppa kau mau aku buatkan cokelat panas? Atau coffee?” ucap Ah Jeung sambil berjalan menuju dapur. Aku merasa sangat cemburu dengan pernyataannya barusan. Aku tidak dapat menahan perasaannku.
“Ah Jeung~ah?!” ucapku memotong jalan Ah Jeung sambil menggenggam pergelangan tangannya.
“apa kau masih mencintai Nickhun? Apa kau masih beum bisa melupakannya?” selidikku.
“apa yang kau katakana oppa? Kenapa kita membicarakan hal ini?” protesnya.
“aku ingin tahu Ah Jeung,,, jujurlah padaku bagaimana perasaanmu yang sesungguhnya saat ini,,, aku mohon!” kata ku padanya dengan sedikit kasar.
“hentikan oppa! Aku tidak ingin membicarakannya,,,” jawabnya berontak ingin melepaskan tangannya. Tapi karena tanganku sangat keras menggenggamnya dia tidak bisa melepaskannya.
“jika kau tetap tidak mau mengatakannya,,, itu artinya kau masih mencintai Nickhun,,,” ucap ku lirih.
Terlihat Ah Jeung mulai menangis. Aku melepaskan tangan Ah Jeung. Tapi kemudian dia mulai yang berganti menggenggam tanganku.
“oppa~ mianhe,,, aku lagi-lagi menyakitimu. Jujur aku katakan aku memang masih mencintai Nickhun oppa, tapi tidak sebesar dulu lagi. Ini semua karenamu..karena apa yang kau lakukan padaku.” Jawabnya lembut.
Kutatap wajah yeoja cantik ini. Kudongakkan wajahnya agar mata kami saling bertemu.
“lalu bagaimana perasaanmu terhadapku Ah Jeung? Apakah kau membenciku? Jawab Ah Jeung, Aku ingin tau,,” tanyaku tak kalah lembutnya.
“molla oppa~ aku tak yakin dengan perasaan ku sendiri,, tapi aku tidak membencimu oppa~  aku benar-benar tidak membencimu,,, yang aku tahu aku begitu nyaman berada di dekatmu,,,aku tak ingin jauh darimu,,,” ucapnya seraya memelukku.
Aku merasa lega dengan jawaban Ah Jeung. Paling tidak aku mengetahui dia sudah mulai menerimaku. Aku tau dia hanya malu untuk menyatakan cintanya padaku. Seorang wanita terkadang malu untuk mengakui perasaannya sendiri, dan sebagai seorang pria aku yang harus membuatnya berkata jujur. Dan aku akan melakukannya, karna memang aku tahu dia juga mencintaiku. Aku hanya harus membuat dia mengakuinya.
Kubalas pelukannya erat. Aku merasakan kehangatan dari dalam tubuhnya. Moment yang tak ingin aku akhiri saat ini. Ku dongakkan kepala Ah Jeung menatap wajahku, kukecup lembut keningnya. Ia memejamkan matanya. Kutatap wajah cantiknya sekali lagi. Kuturunkan ciumanku ke kedua matanya.
“aku tidak ingin melihat kedua mata ini mengeluarkan air mata kesedihan lagi,,, aku akan membuat kau bahagia selamanya,,” kukecup kedua matanya bergantian.
Kemudian Kukecup lembut bibir yeoja cantik yang aku cintai ini dengan lembut. Dan dia membalasnya.
“saranghaeo,,, Kim Ah Jeung,,,Maukah kau menjadi yeojacinguku?” kata ku setelah melepaskan kecupanku pada bibir Ah Jeung.
“ne~ oppa,,,, nado saranghaeyo,,,” ucapnya sambil memelukku.
“gomawo,,,” jawabku mantap dan mempererat pelukanku. Akhirnya waita yang aku cintai mau mengakui perasaanya padaku.
☻ In The Dorm Super Junior ☻
Sesampainya di dorm aku segera mencari Teuki hyung. Aku sudah tidak sabar ingin menceritakan semua kejadian hari ini padanya. Terlebih aku ingin memberitahunya bahwa cintaku telah berbalas. Dan aku juga bisa hidup bahagia dengan wanita yang sangat aku cintai seperti teuki hyung dan park eun ni (*author 2 terharu baca part ini #plaak). Tapi setelah aku cari-cari dari tadi dia tidak diketahui keberadaannya.
Merasa frustasi aku segera menghampiri kkoming yang sudah seharian aku tinggal.
“kkoming,,, mianhe,,, appa meninggalkanmu seharian ini,,, kau baik-baik saja?” tanyaku padanya.
“guk!”
“arasseo,,,” jawabku.
“hyung! Kau sedang apa? Lagi-lagi kau berbicara sendiri? Omo omo,,,” tiba-tiba eunhyuk berdiri di sampingku sambil memanyunkan bibirnya.
Aku tau sebenarnya dia kesepian karena chocho anjingnya masih di sandera oleh Sang Ae kekasihnya. Karena pada kencan terakhir mereka, eunhyuk meninggalkan Sang Ae di bioskop sendiri karena dia lupa memberi makan chocho dan langsung berlari pulang ke dorm.
“Dasar anak kecil! Menyebalkan,,, tapi tenang saja aku tidak akan menghajarmu karena aku sedang good mood,,,” ucapku sambil tertawa-tawa sendiri.
“Hyung baik-baik saja kan?,,, ada apa ini?,,, aku lebih suka hyung tetap bersikap aneh dan suram dari pada seperti ini,,, ini terlalu berkilauan,,, bahkan wajahmu jadi bercahaya hyung,,, omo omo!” omel eunhyuk yang hanya aku balas dengan senyuman.
“ya eunhyuk,, dimana teukie hyung? Aku mencarinya kemana-mana tapi tidak ketemu?” tanya ku.
“dia sedang menemui park eun ni eonni, hyung,,, mungkin mereka sedang makan malam bersama,,” jawab eunhyuk.(*author 2 udah makin terharu nih)
“oh begitu,,, baiklah,,, kita tidak boleh mengganggu orang yang sedang memadu kasih seperti mereka,,,” jawabku santai.
“hyung hentikan semua ini!! Ada apa sebenarnya kenapa kau menjadi semakin aneh?? Bahasa apa itu memadu kasih? Arrrghhhh,,,” teriak eunhyuk protes.
Mungkin dia jadi sensitive karena sedang bertengkar dengan yeoja cingunya. Tak aku gubris eunhyuk aku kembali pada aktifitasku mengelus-elus kkoming.
Ah Jeung POV
Aku merasa sangat lega dan bahagia. Aku telah mengutarakan perasaan ku kepada Yesung Oppa. Sampai saat ini pun jantung ku masih berdegub kencang. Sesungguhnya aku ingin Yesung Oppa tetap berada disini malam ini. Tapi dia harus pulang ke dorm agar hyung dan dongsaengnya tidak kawatir.
Entahlah yang aku rasakan saat ini adalah aku hanya ingin bertemu dan memeluk Yesung Oppa. Ah seperti anak kecil saja. Apakah dia juga sepertiku? Kuharap iya^^.
Yesung POV
Aku tidak bisa tidur. Apakah aku insomnia?Tidak, aku hanya sedang memikirkan Ah Jeung hingga aku tidak bisa tidur. Sedang apa dia disana? Apakah dia juga merindukan aku?
Tak mau bertanya-tanya dalam hati, aku mengambil Iphone ku untuk mengirimi Ah Jeung pesan singkat. Ku tatap walpaper yang terpasang di sana, seorang yeoja berwajah cantik yang sedang tersenyum begitu manis padaku J
 
To : Princess of My Heart (panjang amir thor* E.G.P.)
“chagi~ya,, kau sudah tidur?” send.
Baru selesai mengirim sms pada Ah Jeung. Langsung ada balasan sms yang masuk ponselku.
 
From : Princess of My Heart
“ani~ oppa,,, aku belum tidur,,, aku tidak bisa tidur oppa,, aku sedang memikirkanmu,,^^”
Balasan sms dari Ah Jeung membuat ku tidak bisa menunggu hingga besok pagi untuk bertemu dengannya. Ku ambil kunci mobil di meja dekat ranjang ku dan berlari mengendap-endap keluar dari dorm agar anak-anak yang lain tidak tahu aku meninggalkan dorm malam-malam. Kupacu mobilku dengan kencang. Jalanan lumayan sepi. Hari telah larut jalanan Seoul sudah mulai sepi.
Kuparkir mobilku pada tempat parkir appartement Ah Jeung. Setelah ku tutup pintu mobil aku bergegas berlari menuju pintu lift menuju lantai appartement yeoja cingu ku.
Sampai depan pintu appartement kurapikan rambut dan pakaian ku yang acak-acakan. Aku hanya memakai piyama dan jaket tebal yang menutupi tubuhku karena aku tadi memang tidak sempat berganti pakaian. Setelah dirasa cukup rapi aku memencet bel appartementnya. Lumayan lama hingga akhirnya pintu terbuka. Dia sangat terkejut melihatu berdiri didepan pintu appartementnya.
“oppa? Apa yang kau lakukan? Kenapa kau ada disini? Ini sudah malam?” tanyanya bertubi-tubi sambil mengucek-ucek matanya dengan aegyo. Bukannya menjawab semua pertanyaannya aku langsung memeluk  tubuh yeoja cantik dihadapanku ini. Mendorongnya hingga masuk kedalam appartement dan menutup pintunya dari dalam.
“oppa?” tanyanya heran melihat sikapku.
“waeyo chagi~ya? Bukankah kau juga merindukanku,,,aku sangat ingin bertemu denganmu hingga aku tak bisa menunggu sampai besok pagi,,”ucapku sambil terus memeluk tubuh Ah Jeung. Ah Jeung merapatkan tubuhnya padaku dan membalas pelukanku.
“ne~ oppa,,, nado bogoshiposeo,,” ucapnya manja. Yang membuatku merapatkan pelukan kami.
“oppa? Baru saja kita saling mengirim pesan singkat,,,tapi tiba-tiba kau sudah ada disini? Eotthoke?” tanyanya heran.
Melihat wajahnya yang penasaran membuatku ingin menciumnya. Kucium bibir nya. Dia terkejut karena perbuatanku barusan, wajahnya bersemu merah.
“aku kan sudah bilang chagi~ya,,, aku sangat merindukanmu jadi aku langsung berkendaraan kesini hingga lupa tak mengganti piyama ku,, apakah aku terlihat jelek seperti ini chagi?” tanyaku.
“ani oppa,,, kau terlihat masih sama… kau membuatku mencintaimu karena hatimu dan perjuanganmu, bukan karena ketampanan wajahmu ”jawabnya sambil membalas ciumanku.
>> YADONG DIMULAI<<  *author 2 beraksi #plaak
Yesung POV
Melihat dia membalas ciumanku, akupun langsung menariknya lebih rapat ke dalam pelukanku dan kembali melumat bibirnya dengan bernafsu. Berbeda dengan ciuman kami sebelumnya, ciuman kali ini lebih panas daripada sebelumnya. Ah Jeung pun juga ikut melumat bibirku bahkan lidah kami saling bertaut dan saling bertukar saliva. Tak lupa ketelusuri rongga mulut Ah Jeung dari ujung ke ujung.
“Ssshh….ahh” terdengar suara desahan dari bibir Ah jeung di sela-sela ciuman kami.
Rupanya Ah Jeung mulai menikmati permainan ini. Tanganku tidak tinggal diam dan langsung bergerilya meraba punggung dan beralih ke payudaranya yang kenyal dan montok itu.
“assh…pe..lan..pelan oppa, sa..kiitt” katanya meracau.
Ku hentikan ciuman dan remasanku di payudaranya, dan ku tatap wajahnya dengan tatapan seduktif.
“Mianhae chagi, jika memang sangat sakit sebaiknya kita hentikan saja”aku benar-benar tidak ingin menyakitinya. Tidak untuk kedua kalinya.
“Anniya oppa, lanjutkan saja”ucapnya sambil menyembunyikan wajahnya di dadaku.
“Gomawo chagi”ku kecup bibirnya.
Ku buka kancing piyamanya dan kulemparkan ke sembarang arah. Begitu dadanya sudah terpampang jelas di wajahku namun payudaranya masih tertutup bra langsung aku ciumi.
“ahh..oppa” Ah Jeung sepertinya sudah sangat terangsang.
Langsung saja kubuka pengait branya dan kuemut secara bergantian kedua nipplesnya. Kumainkan dan kusedot keduanya secara bergantian. Terkadang aku sedikit menggigitnya dan membuat Ah Jeung menjerit karena merasakan kenikmatan. Aku bermain-main dengan payudaranya sedikit lama, karena aku benar-benar menyukai bagian tubuhnya satu ini. Payaudaranya yang putih dan montok begitu nikmat, menurutku :p
Sekarang aku sudah mulai mengalihkan sasaranku turun ke perut Ah Jeung, ku jilat daerah di sekitar pusarnya sehingga membuatnya menggelinjang kegelian.
“Sshh..shh..terus oppa” dia merintih penuh kenikmatan.
Tiba-tiba saja Ah Jeung mendorongku sehingga posisiku menjadi tertidur. Sekarang gantian dia melakukan semua yang telah kulakukan padanya, bahkan lebih!!
“Aish..shh..chagi jangan be..gi.nni, kau menyiksaku. Arghk..”aku berteriak karena kenikmatan yang aku rasakan.
Tangan Ah Jeung berada di juniorku, lalu dia berjongkok dan menjulurkan lidahnya untuk menjilat juniorku. Setelah puas menjilat lalu ia segera mengulum dan mengocok juniorku.
“Ssh…ahh..”tiba-tiba saja *Croot #aigoo
Ku semburkan semua spermaku ke dalam mulutnya dan langsung menelannya habis. Setelah selesai ku dorong tubuhnya dan kemudian ku tanggalkan semua pakaianku. Lalu aku meraihnya lagi ke dalam permainanku.
Aku meraba pahanya yang mulus lalu menarik celana dalamnya yang kurasa sangat menghalangi tanganku untuk menjamahi bagian tubuhnya yang super sensitive.
“Ahhh~” Desahnya saat aku meraba vaginanya. Aku menggerakkan tanganku di depan vaginanya dengan memutar dan ia memekik saat tanganku sedikit menekan. Aku memasukkan jari telunjuk-ku kedalamnya secara perlahan lalu memasukkan jari tengahku kedalamnya.
“Argghh~ sakit Oppa..” Ia mencengram bahuku dengan erat. Aku menarik kembali jari-jariku yang berada didalam vaginanya dan menciumi bibirnya. Aku sedikit tidak tega melihatnya kesakitan.
Aku menggesekkan junior-ku diatas bibir vaginanya, kadang aku menekannya untuk memberinya rangsangan. Aku bisa merasakan badan Ah Jeung bergetar hebat pertanda orgasme pertamanya. Ku jilat lagi daun telinganya dengan lidahku.
“Errr~ oppa..sshh, jangan menyiksaku lagi. Cepat lakukan.” Pintanya dengan wajah benar-benar sexy. Aku menyeringainya melihat wajahnya yang memerah karena menahan nafsu. Aku rasa sekarang ia benar-benar siap.
Aku memutar-mutarkan juniorku dibibir vaginanya lalu perlahan memasukkannya kedalam vaginanya. Sssshh, vaginanya sangat sempit sekali. Padahal ini bukan yang pertama kalinya. Dengan sekali hentakan aku memasukkan semua juniorku kedalam vaginanya.
“argh..sakiitt oppa, hiks” dia terisak sampai air matanya menetes
Segera kulumat bibirnya hanya untuk mengurangi rasa sakitnya dan kudiamkan bberapa saat supaya vagina jace sudah terbiasa .
 “apakah sekarang masih terasa sakit?” bisikku ditelinganya. Ah Jeung menggeleng dan melumat bibirku.
“Teruskan oppa” Ujarnya disela-sela ciumannya.
segera ku goyangkan pinggulku naik dan turun lalu menghentakkannya ..
“ssshhh …. ssshhh … ahhhhh … ssshhh aaahhhh …” dia mendesah sambil meremas rambutku.
Bisa kulihat Ah Jeung sudah mengikuti permainanku dia juga ikut memutarkan pinggulnya dengan permainanku….
“Lebih cepat..oppa..shh..ahh”pintanya.
“Baiklah chagi akan kupercepat lagi ritmenya”kemudian ku gerakkan pingguku lebih cepat, memutar, naik turun hingga menyodokkannya …
“ aa….kkk…uuuu mmauuu keelluarrrrr oppa……. Arghhhkhhh ……… “kurasakan ada cairan yang membasahi juniorku. Dan itu terjadi secara bersamaan denganku. Kurasakan sperma-ku menyemprot ke dinding rahimnya. Aku memejamkan mataku merasakan detik-detik kenikmatan itu tanpa mau melewatkan sedikitpun.
” chagi ….. tapi aku masih belum puasss….. 1 ronde lagi ya”rengekku padanya dengan mengeluarkan jurus aegyo.
” women on top ya chagi “ sekarang Ah Jeung sudah berada diatasku…. dia mulai menggerak gerakkan pinggulnya pelan… dan akupun mengikuti permainannya.
“ahhhhhhhhhhhh..terus chagi,ergg…palli. Lebih cceppat…”kataku padanya sambil memegangi pinggulnya yang naik turun.
Tak butuh waktu lama sampai akhirnya .. *CROTTTTT ………………… spermaku dan spermanya menyembur keluar secara bersamaan. Ku rasa spermaku begitu banyak, karena ada yang meluber keluar dari liang vagina Ah Jeung.
Ku peluk tubuh Ah Jeung yang penuh dengan peluh keringatnya lalu menciumi keningnya. Nafasnya masih tersengal-sengal. Aku melepaskan pelukanku dan memandang wajahnya.
”gomawo chagi ….”  kataku seraya mengecup kening Ah Jeung.
==========================================================
Ah Jeung POV
Sinar matahari perlahan membuatku terbangun dari tidurku. Kudapati tangan namja cingu ku masih melingkar di pinggangku. Ya, semalam kami telah menghabiskan malam berdua disini. Dan aku sangat bahagia melakukannya dengan Yesung oppa. Kami sebenarnya telah melakukannya untuk keduan kalinya, tapi semalam sangat berbeda dari sebelumnya saat yang aku masih belum menydari cintaku pada Yesung oppa. Sekarang aku telah menjadi milik Yesung oppa dan dia juga telah menjadi milikku seutuhnya. Aku tidak menyesal telah melakukannya dengan Yesung oppa karena dia adalah satu-satunya namja yang sangat aku cintai. kutatap wajah Yesung oppa  dalam-dalam. Kubelai wajahnya, wajah yang akan menemani hari-hariku setelah ini. Tanganku berpindah kebibirnya dan saat aku menyentuh bibirnya tiba-tiba kurasakan pelukan Yesung oppa semakin erat hingga badan kami bersentuhan kembali.
“oppa?” tanyaku mencari tahu.
“hmmmmm” jawabnya sambil terus menutup mata.
“dasar kau ya,,, kau sudah bangun dari tadi? Oppa ayo cepat bangun jangan membohongiku,,,” protes ku. Sambil mencoba melepaskan diri dari Yesung oppa.
“chagi~ya biarkan sebentar lagi aku memelukmu,,,” pintanya.
Aku hanya diam menatap wajah namja cingu ku yang sangat tampan ini.
“andweeeeeeee” jawabku manja.
Tiba-tiba yesung oppa mencium bibirku lembut dan dalam. Lama kami berciuman. Hingga akhirnya dia melepaskan ciumannya dan menatapku.
“apakah kau masih ingin melepaskan pelukanku chagi~ya?” tanyanya sambil mengerlingkan mata kirinya manja.
“andweeeee oppa,,,” balasku tak kalah manja. Yang dibalas oleh pelukan Yesung oppa lebih erat dan ciuman yang bertubi-tubi.
Aku akan tetap berada dalam pelukanmu oppa. Sampai kapanpun. Maafkan aku dulu telah menyakiti hatimu, aku akan membalas nya mulai sekarang.
“oppa,,,” ucapku.
“hmmmmmm” jawabnya.
“saranghaeyo,,,”kataku mantap.
“nado saranghaeyo chagi~ya,,, saranghanta,,,” jawabnya.
===END===================================================
Author 1: Lega akhirnya selesai
Author 2: Hee kamu, ya..ah jeung –ah kenapa eFeF nya jadi agak lebainess ya
Author 1 : Yesung Oppa saranghae ^^
Author 2 : -___________-“
JANGAN LUPA KOMENNYA Y… 🙂
About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 01/01/2012, in FF, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 39 Comments.

  1. aku suka………brakhir dgn bahagia^+^

  2. rizkynyayoseoboppa/endang sri rizky

    Langsung ke part 2
    Gak sia2 perjuangan yesung oppa
    Aaaaah saranghae yesung oppa (˘⌣˘)ε˘`)

  3. HaH.,
    pntesan pertama bca qo awalnya langsung gtu ngga ngerti.,trnyata salah bca.,malah langsung bca yg part 2.,aduung dong-dong,.bru nyadar stlah bca coment datas.,mian

    hmmm.,yesung so sweet.,pantang menyerah ngjar cintanya.,ksabran akhrnya brbuah maniss.,
    byangin yesung yg senyum-senyum sendiri.,jd merinding disco breng unyuk.,aura yg biasa kelam jd menyilaukan.,hehe

    mw bca part 1 dlu.,
    bye bye.,

  4. TriZheey2992

    happy ending ye…ye…ye…
    Lucu jga ya klo bca critax ne…
    Ah Jeung orgx gmn g2…
    Tpi scra keseluruhnx bgus kok…
    2 Jmpol dah bwad authorx…

  5. authornya ngajak ribut nih -___-‘
    lebainya ga karuan tapi kereen LUCU SUMPAH ! ngakak bacanya.
    tapi kurang hot nih thor -___-” *plaak* *yadongnya kumat* hhahaha
    keren thor.
    LANJUTKAN ! hwaiting!!!!

  6. waahhh,,,
    chukkae yeppa,
    akhir’a perjuanganmu gga sia”

  7. AnnisaHourai

    HOT Bgt dah… 😛
    part ini becandax udah mulai kurang, tapi ceritax tetep bagus. suka banget ma yesung, yang ngejar2 jeung ah, akhirx jeung ah mau juga. 4 jempol deh buat author 😉

  8. cocok bgt nih isi ff y sama yesung oppa,,,,, berasa bgt karakter yesung y yg aneh tp tetep dong ganteng n gemesin….
    akhir y perjuangan y dapet hasil jg ah jeung. ……

  9. Yesung oppa… saranghae… saranghae!

  10. wah bang yesung romantis amad dah jdnya….
    Bgs lah berakhr bahagia…

    Thor aku lbh suka part 2 ini dh bhasanya lbh baku jd enak aja bacanya…hehe
    Tp yg pertama jg bgs tp aku gk bgtu suka gaya tulisannya aja…

  11. abang jangan selingkuh —–aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -,-
    ceritanya bagus thor^^

  12. Keren ceritanya thor, ternyata akhirnya mereka jadian.

  13. Yesung oPpa enggak sia sia usaha oppa wkwkwkwkwwkw

  14. rizkyapratiwi

    Nasib nickhun nya gmn?

  15. Yudith Kirana Lestari

    Yesungggg -(ˆ▽ˆ)/ -(ˆ▽ˆ)- \(ˆ▽ˆ)-
    Ahahaha keren THOR! ._.

  16. adoh bner bner so sweet dah ah ^^
    tp kurang enak bgt dah ah ma kata kata “sroot”
    gmna gthu jd rada jijai thor ^^

  17. Ayurian Cho HyeHwa

    Wahh..!!
    Parah nich author..!!
    Bgus bgt ff nich..
    *lebeii dkit..
    Hehehe..
    Buat yg lebih hot ya..!!
    *yadongnya kumat..XD

  18. Aku:Temenku namanya acha,kenapa namanya mirip nama lagu suju yaa
    Samufix:biarkanlah si acha,yg penting kita bahagia^^
    Aku:ko suka aku?
    5 menit,samufix terdiam setelah pertanyaanku
    Samufix:iya..
    Aku:syukur kamu menjawabnya lebih cepat,sebelum aku gak perawan lagi XD
    Samufix:mau gak jdi pacar gw?janji gw setia
    Aku:boleh,makasihXD
    Ini percakapan ku real sama dy saat baca ff ini…Tapi,sekarang kayaknya dy udah gak suka gw lagi,namanya hubungan jarak jauh…susah…hiks..

    Heheh thor hot manteppp yeppa…Tapi yeojanya agak liar juga yaa hahahahaa
    Kkww aduh aku ketawa gak berhenti…XD

  19. i like it. Happy ending 😉

  20. Annyeongggg!!!! Aku reader baru di sini!!! Aku suka ceritanya!!! Walaupun bukan cloud, but I always proud yesung oppa!

  21. waaa bagus

  22. akhirnya happy ending ga
    ea walaupn dah beryadongria.. 😀

  23. happy ending yeey…, ^^

  24. hadeh…..ncnya lumayan…feelnya kurang

  25. Akhirnya happy ending juga. Yesung saking rindunya sampe2 lgsng dtgin tmpat ah jeung. Hayoo buat sequelnya ya…

  26. love it

  27. daebak ff nya..
    tp maaf ya thor, kya ada yg kurang gtu.. apa yah.. hmmm *mecinmungkin
    #aih lupakan! pkonya ada sesuatu dh yg kurang ngena gtu thor.. ah mungkin yadongnya kurang hot ;3
    hee maaf ya klo aku sok tau..
    asssshh pkonya scra kseluruhan bagus koq ff nya..
    aku jd suka nih sama yesung oppa, nambah satu lg dh biasnya *miankyu lol

  28. Min gak bisa dibuka knp ya?

  29. hydrilla verticillata

    Keren thoorrrrrrrr, cup cup buat kedua author somvlak

  30. hot hot hot deh duo author
    ffny keren bgt 🙂

  31. saranghae oppa

  32. Huwaaa seluuuuu. Suka thor mian baru coment di part ne

  33. Good story…

  34. hahhha akhirnya happy end 😀
    hot hot hot :v

  35. thuholangka

    Admin somvlak deh
    BTW kurang hot nih! #yadongmodeon
    Fighting!

Jangan lupa komennya..!!

