Don’t Hurts Me

Author:Metta
Tittle:don’t hurts me
Cast:Kiseop,seohyun
Type:one shoot

STORY:
Seohyun POV
Aku tidak sanggup dengan hal ini!!!” Kata dy sebal. “Kenapa aku slalu di hianati oleh kiseop yg kurang ajarnya setengah mati kepada ku!!!” Ktanya marah. Lalu untuk mendinginkan kepalaku aku pergi ke suatu restoran solaria….”Aku pesen 1 jus jeruk dan semangkok mie kuah” kta dy santai. Lalu selsai saya makan saya tiba-tiba menabrak laki-laki yg aku tidak kenal,sbenarnya aku kenal yaitu KISEOP laki-laki yg aku benci slama ini!!!.

Kiseop POV
Aku bertemu dengan perempuan yg aku cintai yg tidak sengaja aku khianati. Aku diam saja dan tidak bicara apa-apa aku langsung kabur pergi ke tempat tujuan ku.

Seohyun POV
Tapi yang aku duga kiseop hanya diam dan langsung kabur pergi entah kemana aku tidak tahu. Lalu aku pergi juga sambil kebingungan kenapa kiseop diam aja klo liat aku.

Author POV
Lalu akhirnya di apartment mumpung mereka satu apartment mereka bertemu.

Seohyun POV
Aku bertemu dgn kiseop lagi di apartment yg sama,” annyeong” kata ku santai,”anyyeong ^^” kata kiseop senang,”wah,kita satu apartment maukah kamu ke kamar apartment ku?” Kata kiseop,”boleh” kata ku biasa aja

Kiseop POV
Akhirnya seohyun ingin ke kamar apartment ku juga,hahahaha senang sekali aku ^^

Seohyun POV
Ini kamarmu ya? Tanya ku bingung,”iya seoh” jawab kiseop halus. Lalu aku dan kiseop hanya duduk” sambil nonton TV,” emmmm……seoh” kta kiseop ragu,”Ap?” Tanya ku,langsung lah dy mencium bibirku entah mengapa aku kaget dan membalas juga ciuman dri dia yg lembut. Akhirnya kita adu lidah.

Kiseop POV
Aku mencium bibir seoh entah kenapa aku ingin sekali, lalu aku mulai memainkan payudaranya dan membuka smua baju nya dan celananya serta bra nya aku mulai mengremas” payudaranya dengan lembut dan aku menghisap putingnya itu dengan pelan. Lalu aku mulai membuka celanaku dan CD ku dan juniorku masuk ke vagina seohyun, “ahhhhhhhhhhhhhhh……” Seohyun mendesah hebat saat aku memasukan juniorku tepat ke vaginanya dgn semangat aku menusuk” vaginanya kencang,”ehhmmmmm……ahhhhhhhh” desahnya tak karuan,”tenang saja,gak apa” kok” aku bilang.

Seohyun POV
Aku kaget saat dy memasukan juniornya tepat di vagina ku tapi aku merasa kesakitan dan nikmat. Lalu aku mencapai klimaksku dan juga dy mencapai klimaksnya juga, lalu dy menyemprotkan spermanya tepat di rahim ku.

Kiseop POV
Aku menyemprotkan spermaku tepat di rahimnya dan aku tidur di pelukannya,”hah…hah…hah” seohyun kelelahan dan tertidur,aku pun tertidur juga dengan junior ku masih menusuk vaginanya.

Author POV
Akhirnya mereka berdua bangun dan seohyun bangun pelan pelan melepaskan junior kiseop dri vaginanya dan tiba” saja kiseop menarikku,”tunggu,kita mandi berdua saja kita uda telat kan?” Kta kiseop,”baiklah” kta ku biasa,lalu mereka mandi berdua,tetapi mereka berdua dikamarmandi: kiseop masih saja memainkan payudara seohyun dan seohyun mengocok junior kiseop lembut. Akhirnya mereka dri jam 9 pagi sampai jam 11 siang baru selesai melakukan yadong. “Kita hari ini gk usa ke sekolah” kata kiseop,”ya aku lelah 2 jam beryadong bersama mu” kata seohyun. Lalu mereka tertidur menutup badan telanjangnya dgn selimut

END

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 10/11/2012, in OS, SNSD. Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. Jung sti hyun

    Bikin sequel’a dong
    pendek amat chingu
    figthing

  2. critanya keceptan thor^^

  3. . . mian ne thor apakah ini ff ficlet?trus kog point of view.na bagi aq agak membingungkan

    sekali lg mianhae jeongmal mainhae

  4. Dari judul mestinya menarik lho…
    (Thor mw lari kmana ?)
    Cerita kecepatan & pendek amat… (~mianhae…)

  5. Chingu.. Panjang dikit doong..😀 pleaase!! Buat sequelnya yaah!!🙂 FIGHTING!!

  6. terlallu pendek dan kurang teratur #terlalu terburu2 kesannya

  7. koq pendek banget ya cerita ,,,, kta”nya juga kurang aq memgerti:(

  8. Alur ceritanya terlalu cepat Thor

  9. Mian., kurang pendek thor :3

Jangan lupa komennya..!!

