LOVING U!! WHAT SHOULD I DO?!?

jk
Author : Xian
Judul : LOVING U!! WHAT SHOULD I DO?!?
Kategori : NC 21, Romance
Cast : Lim You Min
Siwan ZE:A
Kevin ZE:A
Min Woo ZE:A
Other Cast~
Annyeong~
Xian mau ngenali Suami (?) Xian yang kesekian untuk kalian, yaitu ‘Siwan ZE:A’
FF ini terinspirasi dari lagu eonni-eoniku tercinta SISTAR – LOVING U yang sangat keren, unyuk, Asik dan juga Menyenangkan apalagi Video klipnya sumpah miapah? keren banget apalagi saat para eonnideul ku itu main di kolam berenang unyuk banget terkesannya kkkkk~
nah loh kok jadi ngomongin videoklip sih? *gag tau juga -_-”
karena FF tentang ZE:A itu jarang banget makanya Xian berinisati untuk mengenalkan  Idol – Idol  K-Pop yang belum debut di dunia per-FF-an (?) tugas yang mulia bukan? kkkkk~
yah udah dari pada kita kebanyakan ngomong langsung aja deh Xian persembahkan FF yang selanjutnya ‘LOVING U!! WHAT SHOULD I DO?!?’
Enjoy It^^
WARNING : SANGAT DI BUTUHKAN COMMENTAR!! ^^
Mau kenal lebih dekat? silahkan berkunjung ke http://mimifanficition.wordpress.com/
———————————————————————————————————–
“ Lim You Min, rambutku belum selesai kau perbaiki!”
“Lim You Min, Bajuku mana?”
“Lim You Min, Sepatuku mana?”
“Lim You Min, Aksesorisku mana?”
“Lim You Min, Celanaku mana?”
“Lim You Min, Make up ku belum sempurna”
“Lim You Min, i-pod ku mana?”
“Lim You Min,….”
“Lim You Min,…”
“GEUMANHAE….!!!” Kulihat 9 orang namja di depanku mematung di tempat.
“Ya! Oppadeul.. Tangan ku hanya 2 dan disini masih banyak assisten yang bisa di suruh, bukan hanya aku…” kataku dengan volume yang -agak- kecil dari yang tadi
“AISH….. Sungguh menyebalkan… aku mau keluar saja.. AKU BERHRNTI…!!” bentakku lagi, lalu membereskan seluruh barang-barangku tapi tiba-tiba ada tangan yang menghalangi tanganku yang hendak mengambil I-Phone putihku yang tergeletak di meja kecil di depanku
“You Min-ah,  Kkajima… “ Oh Shit!! Kenapa harus namja ini? Ku pandangi wajah putihnya lekat..
“ehemmmm…”
“ya! Im Siwan..”
Kudengar suara deheman yang membuat ku tersadar dari lamunanku.
Segera ku lepaskan genggaman tangannya lalu memegang tengan kiriku, kebiasaanku jika aku sedang gugup.
“Ya, ya, ya…Lihat pasangan pengantin baru ini, Sungguh menggelikan… Ckkkk…” ejek Ha min woo –Musuh sekaligus Temanku-
“Aish.. Ya…!!!” teriakku, lalu mengejar min woo yang telah bersembunyi di balik Kevin Oppa.
Anyeonghaseo~
Yeorobun..
Jeoneun Lim You Min-imnida..
Yeoja Imut sekaligus manis yang berumur  20thn (kkkkk ^^- ). Aku adalah asisten Boyband  korea, yaitu ZE:A, dan istri salah satu dari mereka. Ada yang tau aku istri siapa? Hayo tebak? Gag bisa ya? Kkkk~
aku adalah istrinya Im Siwan.
DUARRR!!! (Author : Suara apaan tuh? #khasjajaraharja)
hehehe~ pada ngirikan? Kan? Kan? Huahahahahaha… *evillought :3 tapi bukan karena cinta tapi karana aku di jebak dengan Min woo yang menyebalkan itu..
#FlashBack
“Ya.. Ige Mwoya??” ku dengar seseorang berteriak
“Ishh.. Kau berisik sekali” gumaku lalu bersingkut dalam selimutku. Tiba-tiba ku rasakan ada sesuatu yang hangat memeluku, mungkin kah ini boneka ku? tapi ini berdetak! Seketika mataku membulat sempurna
“IM.. SIWAN..!?!” APA YANG KAU LAKUKAN DI KAMARKU?” kulihat dia tetap bersingkut dalam selimut biru laut ku.
TUNGGU..!!
dia tidak memakai baju? Kulihat badanku dan WOW!! Aku hanya memakai tanktop biru laut dan hotspand yang berwarna senada
Tingggg…
pikiranku kosong, mataku tetap memandang lurus ke depan -seperti ada Missing Link-
“YOUMIN!!! Ige MWOYA??” ku lihat eommaku berdiri di pintu di sebelahnya ada Ha Min Woo yang tersenyum penuh arti padaku
“Dasar anak bodoh..!! kau sangat memalukan..” bentak eomma sambil memukuli kepalaku dengan tasnya
“Eommaa.. Ampunn.. aww.. aku tidak melakukan apa-apa… aww… Ya! HA MIN WOO… Tolong aku…” jeritku saat eomma memulai memukuli seluruh badanku. Dan ha min wo yang menyebalkan itu tersenyum evil kearah ku..
HUAAAA… TOLONG AKU….
#flashback End
Dan akhirnya aku dan siwan menikah tanpa di ketahui public – tentunya- walau tanpa cinta, lagipula siapa yang akan jatuh cinta pada namja kurus, dingin, dan misterius seperti dia? Membuang waktuku saja.
Hingga tiba saatnya (?) aku mendengar pembicaraan Minwoo dan Heechul oppa yang berkata bahwa mereka menjebakku yang akhirnya menikah dengan siwan, bahkan yang ku dengar orang tuaku dan orang tua siwan, pun turut andil dalam ‘Penjebakan’ ini. Huaaa…
Aku seperti orang bodoh yang menjadi korban penjebakan mereka
Huaaaa… Hananim.. Help me!!!
“””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
Author Pov :D
”Yeahhh.. Jeju, I’m coming…” jerit Youmin lantang saat mereka telah -ZE:A, Assisten, dan para staf- sampai di pulau jeju
“Ya! Lim YouMin!!” jerit para staf, Assisten, dan member ZE:A bersamaan tentu saja, bagaimana mungkin ada gadis berteriak-teriak tak jelas di bandara internasional Jeju?
“Wae?” Tanya Youmin dengan wajah polosnya
“Ckkk.. Ya! Lim You min kau membuat kami malu..” kata minwoo sambil membenarkan letak penyamarannya dan bermain dengan I-Phone putihnya
“aaa.. Waaeee??.. Ckk.. Kevin oppa, mereka semua mem-bullyku..” rajuk You min manja pada Kevin.
Mereka memang terkenal sangat dekat bahkan orang yang baru pertama kali melihat mereka pun sebagian besar beranggapan bahwa ‘MEREKA BERPACARAN’.  Tapi ketahui lah (?) bahwa Youmin hanya menganggap Kevin seperti oppanya sendiri, walau rasa cinta itu pernah tumbuh di hatinya. Kevin sendiri selalu bertingkah perhatian dan sabar menghadapi kelakuan Youmin yang baretingkah manja, ternyata menyimpan rasa -cinta- yang tersembunyi di dalam hatinya
“Youminnie.. biarkan saja mereka berkembang (?) dengan sendirinya kita ‘berkencan’ saja..sambil mengelilingi pantai jeju.. itu pasti keren..” kata Kevin jahil. Lalu mengapit tangan youmin rapat.
Siwan yang melihat itu –dengan mendengarkan music- mengepalkan tangannya menahan emosi –yang mungkin- sudah memuncak dari tadi…
“Ya! Kevin-ah.. awas digigit –monster- siwan, ne..!”kata minwo sambil menepuk pundak kiri Kevin kecil.
“ Ne.. Kevin-ah.. siwan akan meremukan semua tulangmu,Karena kau merangkul istri tercintanya..” tambah Hyungsik juga
“Ya! Im You Min…” tiba-tiba Siwan menarik tangan Youmin lalu membalik tubuhnya dan seketika..
Chu~
Siwan memegang pipi Youmin , lalu melumat pelan bibirnya lama. Youmin yang terkejut menerima hal itu hanya dapat membulatkan metanya, menatap siwan yang sedang menikmati bibirnya  dan tanpa membalas ciuman Siwan. Semua orang yang melihat itu hanya dapat terpaku ‘Bagaimana mungkin seorang Im Siwan yang terkenal acuh dan tak peduli –dengan istrinya- bisa mencium istrinya di depan umum?’
Setelah nafas yang memburu siwan ternetralkan perlahan dia melepaskan ciumannya lalu berjalan meninggalkan semua orang yang terpaku dengan tindakannya itu -terutama Kevin-
‘Ishh.. Paboya. Jinja paboya Im siwan..’ runtuk siwan dalam hati lalu berjalan mnenuju van yang akan membawanya ke hotel dengan -sedikit- memperbaiki samarannya
———————————————————————————————————————————————————–
“sekarang kita berpesta untuk kesuksesan video klip ‘Watch Out’ besok….  Bersulang!!!” kata kim sajangnim (author : asli ngarang kkkkk~)
ya mereka tengah merayakan proses pembuatan video klip & photobook yang akan dilakukan ZE:A besok dan beberapa hari kedepan.
“Cha.. Youminnie bersulang..” kata para member ZE:A penuh semangat kearah Youmin yang  -biasanya- ceria. Tapi setelah kejadian tadi sikap Youmin berubah 179menjadi pendiam dan suka melamun sendiri.
“Ya! Lim You Min..” teriak Cha agashi, yang sukses membuat Youmin terkejut setengah tudur (?) dan dengan secara reflex dia berdiri dari tempat duduknya namun na’as Youmin malah menendang kaki meja, dan..
“Aaaaa…” teriak Youmin, saat tubuhnya mulai oleng. Kevin yang  -memang-  paling dekat dengan Youmin secara reflex menahan pinggang yeoja itu agar tidak jatuh. Tapi sayangnya dewi keberuntungan tidak berpihak pada mereka. Kevin pun ikut terjatuh, hingga menimpah Youmin yang sudah jatuh  -tertidur- duluan.
Semua orang yang melihat itu pun tak kalah histeris, sedangkan siwan terlihat tenang dan tetap melanjutkan makan malamnya.
‘tenang siwan! Tenang kau harus tenang…’ batin siwan
“Mmmm.. aku sudah selesai makan.. sajangnim,aku permisi ke kamar duluan..”kata siwan  setelah menghabiskan makanannya, lalu berlalu meninggalkan kedua manusia  -Kevin dan Youmin- yang sudah tidak bergeming dari tadi.
“ehemm..” dehem siwan kecil saat Kevin & Youmin masih tetap pada posisi mereka yang saling menindih (?) itu. Dan seperti mendapat sentakan,Youmin mendorong bahu Kevin kecil seakan berkata bahwa ‘Kevin harus menjauh darinya’. Dan benar saja Kevin segera tegak lalu membantu Youmin berdiri.
segera Youmin mencari keberadaan siwan yang entah pergi kemana. Melirik kanan, lalu kiri, dan bermuara saat dia melihat sesosok namja tinggi yang sedang berjalan hendak keluar dari ruangan hotel ini.
“””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
Dentuman melodi biola ‘My Memory’ mengalun indah di salah satu balkon  -kamar- hotel yang bisa di bilang mewah ini. Siwan sedang mengalunkan melodi biola itu, dengan sebuah biola tanpa kaca yang berwarna merah dan hitam kesayangannya. Di suasana malam yang gelap ditambah rembulan dan bintang yang semakin membuat malam itu terasa sangat indah…
Memejamkan mata mencoba menghayati syair yang dihafalnya di luar kepala
“Kau sedang apa?” suara seorang Yeoja menghancurkan semua konsentrasi siwan. Dihentikannya lentungan biolanya dan memandang kesal kearah Youmin yang berada tepat di sebalahnya.
“Wae?” Tanya Youmin sambil memejamkan mata dan merentangkan kedua tangannya di udarah
“Ckkk… hhhhhhh…” hembusan nafas kesal mampu terasa di wajah Youmin. Kesal, akhirnya siwan hendak beranjak pergi dari balkon itu, tapi…
“Changkaman..” Youmin memegang pergelangan tangan siwan, menahannya agar tetap berada di sana..
“Mwogeurae?” Tanya siwan sambil memandang sekilas tangan Youmin yang memegang pergelangan tangannya
“Aniya.. Keunyang, bisa kah kau memainkan lagu tadi lagi” jawab Youmin pelan sambil memainkan lengan kemeja putih siwan pelan. Siwan yang melihat itu hanya tersenyum simpul tanpa suara.
“Keundae.. jika kau tak mau, ya sudah.. tidak apa-apa” lirih Youmin sambil menarik lengannya kembali dan berjalan hendak keluar kawar. Ya.. karena kamar di hotel ini sudah penuh jadi siwan dan Youmin Harus tidur bersama, lagi pula mereka kan sudah menikah.
Saat Youmin ingin menutup kamar, tiba-tiba terdengar lentungan melody ‘My Memory’ yang lambat laut semakin terdengar jelas, dengan ragu dia berjalan ke arah balkon  -lagi- dan betapa terkejutnya dia saat melihat siwan yang tengah duduk besilah di salah satu bangku santai dan tengah mengalunkan melody lagu yang  -mulai saat ini- disukainya.
“Ehem…”guma Youmin pelan . siwan pun menghentikan alunannya dann memandang Youmin yang berdiri didekatnya
“Apakah boleh aku.. duduk disini?” Tanya Youmin pelan sambil meremas tepi kemeja besar miliknya. Seulas senyum dari siwan menandakan sebuah jawaban ‘ya’ darinya.
Siwan Pov:D
Perlahan tapi pasti dia melangkah menuju bangku di sampingku, kusuingkan senyuman termanisku, sempat ku lihat dia menyingkrkan helayan rambutnya ke belakang lalu tersenyum malu sebelum aku memainkan biolaku -lagi-
_____________________________
Kuletakan biola kesayanganku yang memang selalu ku bawa kemana-mana. Lalu memperhatikan sesosok gadis kecil tapi cantik yang sedang terlelap di bahuku.
‘Kalian tau mengapa aku mau menikahinya? Ya.. karena aku mencintainya
*Flasback
“Anyeonghaseo, Jeoneun Lim You Min-imnida… banggapseumnida..” ucap seseorang saat Cha agashi tengah memperkenalkan para staf baru pada kami  -ZE:A-
“Ini adalah Staf baru yang berikutnya, namanya Lim You jin. Salah satu anak dari Investor terbesar di sini…’Lim Bong Hwa’..” kata Cha agashi yang berhasil membuat kami tercengang, bagaimana mungkin seorang anak Inverstor ‘TERBESAR’ perusahan ini mau bekerja sebagai staff di sini?
“ah.. Aniyeo, Agashi.. aku disini sebagai Lim You Min biasa, bukan seorang dari anak Lim Bong Hwa. Lagi pula aku sedang mengumpulkan uang untuk membiayai  -separuh- kehidupan ku, karena si tua Lim Bong hwa itu sudah mulai pelit padaku..” katanya polos. Tanpa disadarinya Lim sajangnim telah berdiri dibelakangnya, siap untuk memukulnya  -kurasa-
PLETAKK..!
“Ya.. Mwoya, ish.. Siapa- hehehe.. Appa” cengirnya saat tau bahwa yang memukulnya itu ‘Appa’nya
“Ya! Appa-ga.. Sedang apa kau di sini?” Tanyanya Bodoh
“Agashi.. Siapa yang kau panggil appa?” Tanya Lim Sajangnim. Suasana di ruangan ini pun mulai penuh dengan cekikikan kecil dari para staf dan member ZE:A  -Termaksud aku heheheh^^
“Ahhh.. joesonghamnida Sajangnim.. Jeoneun Lim You Min-imnida…” Laratnya lalu membungkuk sekilas. Kulihat senyum simpul dari Lim sajangnim melihat tingkah ‘polos’ anaknya itu
=================================================================================
“Siwannie~ kau mau eomma jodohkan dengan anak teman eomma..” kata eomma saat aku baru sampai di rumah
“MWO?!?” refleks ku kager bagai mana mungkin? AKU KAN SORANG ARTIS! Kalau beredar kabar  ‘Siwan ZE:A ternyata telah menikah’ Bagaimana?
“Tenang saja, Eomma sudah mendapatkan persetujuan dari agensi-mu. Lagipula ‘calon’ menantu eoma itu baik, cantik, dan anak dari salah satu Investor terbesar di agensimu pula..” terang eomma
“Nugu?” Tanyaku bingung ‘Anak Investor?’
“Lim You Min…”
“MWO!!!”
=========================
“Kau sudah tahu kan tugasmu, siwan?” Tanya minwoo saat melancarkan ‘aksinya’ ya.. aku jelas tak mau menikah dengan gadis yang salah jadi beberapa hari ini aku selalu memperhatikan Youmin.
Dimanapun dia berada, bahkan saat dia tengah merias wajahku. Aku sangat suka dengan waja seriusnya ketika dia merias para member, dia terlihat sangat cantik. Tingkah manjanya saat dia berdekatan dengan para member terutama Kevin, dan ekspresi wajahnya saat sehabis di jahili oleh min woo sangat lucu, tapi anehnya di antara para member yang paling ‘Tidak’ dekat dengannya adalah aku, karena  -mungkin- aku tak pernah menanggapi semua ucapannya lebih sering memperhatikannya saat dia berbicara & bertingkah polos seperti anak kecil, terlihat sangat lucu^^
Hingga puncaknya malam ini aku, minwoo, eomma, appa, eommonim, dan Abeoji berencana agar dia ‘bersedia’ menikah denganku. Tentu saja… dia tidak menerima perjodohan ini, bahkan dia pernah kabur dari rumah hanya untuk membatalkan perjodohan ini. Aku akan tidur seranjang dengannya tanpa ‘BERSENTUHAN’ tentunya. Sebelum missi ini dilakukan sengaja Youmin di buat mabuk oleh Eommonim, agar dapat memperlancar misi ini. Dan tepat setelah missi ini berakhir akhirnya dia mbersedia menikah denganku.
“Emmm…..” dia berguma di pundakku saat ku sisihkan rambut coklat tuanya ke belakang telingannya. Benarkan? Kalau dia sedang tidur seperti ini akan terlihat lucu seperti Baby. Ku kecup pelipisnya pelan lalu menggendongnya ‘ala bridal’ ke dalam kasur
Ku letakan perlahan tubuhnya di kasur, lalu berbaring di sebelahnya dan memeluknya, menenggelamkan kepalanya di dadaku. Kurasakan dia menggeliat pelan di dadaku, ku kecup puncak kepalanya dan mengusap punggungnya pelan.
Kalian tau? Selama ini kami tak pernah sekalipun ‘bercinta’ karena apa? Karena dia masih belum bisa mencintaiku sepenuhnya. Hatinya mungkin telah tertambat di hati Kevin, dapat ku lihat saat matanya memandang dan bertingkah manja pada Kevin. Walaupun begitu aku selalu berusaha untuk mendapat tatapan itu dari Youmin dengan selalu perhatian dan bertingkah baik padanya.
“Eunghh.. oh, Siwan oppa, maafkan aku telah ketiduran tadi..” gumanya sambil mendoak ke arah ku
“Sttttt…. Gwenchana, sekarang tidur lah..” balasku sambil mengeratkan pelukanku, kurasakan dia mengangguk kecil lalu mulai berpergian kedunia mimpinya.
———————————————————————————————————————————————————–
Author pov :D
“Cha~ hari ini kita mulai pemotretannya..” perintah Kim sajangnim saat semua staf, assisten, dan member ZE:A sudah tiba di lokasi pemotretanya
“ NE…” jawab mereka serempak
“Youminnie.. bisa kah kau hilangkan noda hitam ini dari wajahku?” kata Kevin saat melihat hasil Make Up-nya yang belum ‘Sempurna’
“Ne..” balas Youmin, sambil berlari kecil kearah Kevin, lalu mulai memperbaiki make up Kevin  -lagi-
Ya.. sesi pemotretan sudah dilakukan sejak tadi dan sekarang tinggal sesi terakhir saat semua member ZE:A berfoto bersama di bibir pantai.
“Jjang.. apakah sudah bagus?” Tanya Youmin, melihat hasil pekerjaanya itu.
“Ya, ini sudah cukup sempurna.. Gumawoo~” jawab Kevin lalu mengacak poni Youmin yang memang sudah berantakan
“Aishhh.. Ya! Oppa.. kau tau poni ini sangat susah di atur..” rajuk Youmin sambil  -pura pura- memperbaiki poninya
“Ne, Ne, Ne.. sini biar ku betulkan..” kata Kevin lalu mengambil ‘soft comb’ dari laci meja riasnya
“Apakah seperti ini?” Tanya Kevin saat memulai memperbaiki poni Youmin
“N.. Ne..” jawab Youmin gugup. Bagaimana bisa tak gugup? Kevin sangat pas di depannya jarak mereka pun terbilang dekat. Kevin yang baru menyadari itu pun langsung terdiam 1000 bahasa.
Mereka saling bertatapan lekat, hingga jarak itu terasa telah terpotong dengan sendirinya. Kevin menarik tengkuk Youmin pelan lalu memiringkan kepalanya, dekat.. dekat.. dekat… hingga bibir hangat itu pun dapat di rasakan Kevin
Chu~
Kevin mulai melumat bibir Youmin pelan sambil memperdalam tekanan pada tengkuk Youmin. Youmin pun mulai membalas kuluman Kevin pada bibirnya pelan.
Tanpa disadari mereka ada sepasang mata yang menyaksikan hal itu…
Orang itu Mengepalkan tangannya kuat . menahan emosi yang sudah menguasainya dengan berlari kearah tebing di atas laut.
“Aaaaaaarrrrggggghhhhhh……” jerit orang itu lantang sambil meremas dada kirinya kuat, menahan sakit yang teramat sangat di dadanya atau lebih tepatnya di ‘Jantungnya’ tempat menyimpan semua hal yang berkaitan dengan seorang Lim You Min   -Cintanya
Test~ test~ test~
butiran air itu keluar dari pelupuknya. Seakan tak mampu menahan semuanya, akhirnya orang itu meluapkannya dengan Menangis
“Aaaaaaaaa………..” sekali lagi jeritan itu terdengar, tapi kali ini terdengar sangat memilukan, seperti suara seseorang yang telah putus asa dengan semuannya.
“Sabarlah Hyung~ kurasa ini yang terbaik..” nasehat seseorang yang ternyata adalah Kwanghee, sambil menepuk pelan pundak Hyung kesayangannya itu.
“Sakit~ sangat sakit Kwanghee-ah..” lirih siwan kecil, sambil  -tetap- meremas dada kirinya. Kwanghee yang melihat itu pun langsung memeluk tubuh siwan, berusaha memberikan kekuatan untuknya
“Sakit. Sakit sekali….” Lirih siwan  -lagi- kecil
———————————————————————————————————————————————————-
“Siwan-ah..” panggil seseorang
“Ne?” jawab siwan sambil menunduk sekilas setelah tahu itu adalah Kim sajangnim.
“Kami sudah memutuskan , bahwa kau yang akan menjadi Model di video klip ‘Watch Out’ ini. Tapi ada perubahan sedikit… nanti kau dan model wanitanya akan berciuman di ending video.. jadi apakah kau mau?” Tanya Kim sajangnim. Siwan berfikir sejenak lalu tersenyum dan menganggukan kepalanya kecil
“Ne.. aku akan berusaha, Sajangnim” kata Siwan lalu melangkah pergi
——————————————————-
“Ya! Siwan-ah.. ku dengar kau yang akan jadi modelnya ya?” Tanya Kevin mereka tengah di ruang Make up untuk pembuatan video klip ‘Watch Out!’
“Ne.. Waeyeo?” Tanya siwan bingung
“Ah~ Aniyeo.. .Keunyang, Chukhae..” jawab Kevin sebelum pergi meninggalkan ruang Make up
Youmin Pov:D
“Youminnie.. ku dengar Suami mu yang akan menjadi modelnya. Dan yang ku dengar juga, pada saat Ending-nya Siwan akan berciuman dengan model wanita itu..” ku dengar Sunhi eonni  -salah satu asisten ZE:A jug- berkata sambil merias wajah JunYoung Oppa yang sedang mendengarkan lagu sambil tertidur  -Kecapean mungkin-
“ Jinja?” jawabku
“Ne.. aku dengar juga bahwa model ini adalah salah satu mantan pacarnya Siwan..”
Test~
“Awwww…” jeritku saat mesin catok itu mengenai jari telunjukku yang sedang mengambil helaian rambut siwan
“Gwenchana?” Tanya Siwan, refleks terbangun dari istirahatnya. Ditariknya jari telunjukku lalu meniupnya pelan dan sesekali di kecupnya mengurangi rasa panasnya
“Apakah sudah baikan?” Tanya siwan sambil  -tetap- dengan aktifitasnya
“N.. Ne.. gamsahamnida..” jawabku.
‘Babo. Youmin Babo-ya.. kenapa kau tidak bisa mengotrol jantung bodohmu ini ha? Oh Hananim.. rasanya sangat aneh. Perasaan ini…belum pernah ku rasakan saat bersama Kevin Oppa’ batinku.
Kulihat Siwan oppa tersenyum padaku lalu memasang Handset-nya lagi dan melanjutkan istirahatnya
“Keundae,Youmin-ah..apa kau tak marah jika Siwan beradegan Kissing seperti itu?” lanjut Sunhi eonni lagi.
‘perasaan apa ini? Rasanya aneh.. sangat perih… jantungku sangat perih’ batinku. Kusuingkan senyum kecil untuk menjawab semua pertanyaan Sunhi eonni.
“””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
Author Pov :D
‘Watch Out!’ lagu berhenti begitu pula gerakan  -dance- member ZE:A
“Siwan-sii, nanti adegan Kissing-nya sungguhan, ne!” titah sang sutradara
“Ne..” jawab Siwan sambil tersenyum simpul
“YA! Lim You Min. lihat wajahku.. ishhh.. kau membuatku seperti wanita..” perotes minwoo saat melihat hasil Make up-nya yang kurang  -amat sangat- kurang sempurna.
“Joesonghamnida.. “ sesal Youmin lalu mulai memperbaiki Make up minwoo, sesekali melirik Siwan yang sedang berbincang ria dengan model wanita di video klip itu.
‘Hananim.. Apa yang terjadi denganku?’ batin Youmin, Lalu menfokuskan perhatiannya pada make up minwoo.
================
“ Siwan-sii.. sekarang cium Modelnya..” perintah sang sutradara
“Ne..” Jawab siwan lalu memiringkan kepalanya, dan mengecup bibir model itu pelan
semua yang berada disana tersenyum jahil kearah Siwan & Model itu, terkecuali Youmin yang saat pembuatan Ending Video klip ini pergi entah kemana
==================
“Hhhhhhhhhhh…” desah Youmin saat dia tengah duduk di tepi tebing tinggi di atas laut, sambil memeluk lututnya dan menggosok-gosokan telapak tangannya berusaha untuk menghangatkan tubuhnya yang hanya memakai kemeja putih milik Siwan dan celana Jeans yang berwarna Biru laut. Tiba-tiba sebuah jaket teball di pasangkan ke bahunya…
“Sedang Apa?”Tanya orang yang telah memasangkan jaket itu
“Oh~ Siwan-sii. Aniya.. aku tidak melakukan apa-apa” jawab Youmin sambil mendoak memperhatikan Siwan yang berdiri di sampingnya
“Tapi, kau terlihat sangat sedih.. memangnya ada apa?” ata Siwan tanpa melihat Youmin dan terus memandang lurus kearah laut lepas
“Aniyeo..Kuenyang, apakah syutingnya sudah selesai?” jawab Youmin sambil mengikuti Siwan memandang laut lepas.
Tiba-tiba siwan duduk  di samping Youmin lalu memeluk Youmin…
“Youmin-ah.. Mari kita bercerai ..” bisik siwan ditelinga Youmin pelan, lalu melepaskan pelukannya dan memandang ke laut lagi
“Aku tahu kau tak Mencintaiku…. Jadi aku tak mau kau terbebani dengan status kita sebagai sepasang suami-istri” lanjut Siwan
“Ne? Mwo-”
“Ani, aku tidak akan mengganggu hidupmu lagi. Jadi mari kita bercerai..” Potong Siwan cepat, lalu berdiri tegak
“Surat Perceraiannya akan kau terima saat kita sampai di Seoul..” Kata Siwan, lalu berbalik meninggalkan Youmin yang entah sejak kapan sudah berlinang air mata. Tak mau kehilangan kesempatan ke-2, segera Youmin berlari mengejar Siwan
“OPPA~”  seketika Youmin membalik tubuh Siwan dan mulai menyentuhkan bibir siwan dengan bibirnya. Meraih bibir Siwan dengan berjinjit dan memegang Pipi Siwan rapat, melumatnya kecil lalu mempererat pegangan tangannya pada pipi Siwan
“Kajima. Jebal kajima..” pinta Youmin, tetap tanpa menghapus jarak mereka
“Jebal, Kajimayeo..” Pinta Youmin lagi, lalu meraih bibir Siwan lagi. Namun kali ini Siwan turut andil, saling mengulum satu sama lain dan saling berusaha menghapus semua jarak yang memisahkan mereka
“Jebal.. hhhh~” pinta Youmin lagi dan lagi, saat mereka telah melepaskan kuluman mereka
“Jebal.. Kajimayeo..” suara Youmin terdengar putus asa sambil menatap lekat mata hitam Siwan
“Hajiman, Bagai-“ omongan Siwan terpotong saat Youmin menciumnya lagi
“Tidak, aku tidak ada hubungan apa-apa dengan Kevin oppa. Dia hanya ku anggap Oppaku..” jelas Youmin cepat sambil menjahukan jarak mereka. Senyum mengembang di wajah Siwan
“Yeahhhh…” teriak Siwan, dan refleks memeluk dan mengangkat Youmin sambil berputar-putar
“Aaaaaa…” secara refleks  juga Youmin memeluk leher Siwan dan menenggelamkan wajahnya di bahu kanan Siwan.
Setelah puas berpelukan, Siwan memegang pinggang dan tengkuk Youmin secara bersamaan. Senyum manis terpampang jelas di wajah Siwan. Memirigkan kepalanya lalu mulai melumat bibir Youmin kecil dan dibalas dengan perlakuan yang sama oleh Youmin. Semilir angin menemani saat-saat ciuman mereka, siwan menarik jaket yang dipasangkan di bahu Youmin merapat kedirinya , agar dapat menghangatkan Youmin seperti Jaket itu.
Test~
air mata terjatuh saat seseorang tengah memperhatikan mereka dari kejahuan.
“Berbahagialah, Youminnie..” pesan Orang itu lalu pergi dari sana
“””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
“Oppa..” panggil Youmin dibahu Siwan
“Hmmm..” jawab siwan sambil merangkul pundak Youmin lebih rapat. Mereka tengah berduaan di balkon kamar –hotel- mereka
“Sejak kapan kau mencintaiku?”
“Sejak kau bekerja jadi salah satu staff di agensi kami. Aku sangat menyukai semua ekspresi yang kau perlihatkanterutama pada Kevin! Aku ingin kau menunjukannya padaku juga, tapi aku tak tau bagaimana caranya..” kesal Siwan, Youmin yang melihat itu pun hanya berkekeh ria dengan volume suara yang kecil
“kkkkk~ Itu semua karena kau ‘BABO’ Mr. Pudding Head..” Siwan yang kesal setengah mati, segera melepaskan Rngkulannya  dan melangkah masuk ke dalam kamar, namun tiba-tiba..
“Kau bodoh karena tak peka  terhadap perasaanku yang sebenarnya. Aku melakukan itu agar dapat perhatian darimu, tapi kau hanya mengacuhkan ku saja..” Youmin menarik lengan Siwan lalu membawanya ke ujung balkon dan menguncinya.  Senyum di wajah Siwan mengaembang,  lalu di balikannya posisinya menjadi Youmin yang terkunci
“Jinja?” Goda Siwan
“Ne.. “Balas Youmin
“ If you serious.. Let me show you a better night..” kata Siwan lalu menggendong Youmin ‘ala bridal’ ke dalam kamar. Youmin yang melihat tingkah suaminya hanya tersenyum lalu mengalungkan tangannya di leher Siwan
BUUK
tubuh Youmin jatuh di kasur empuk mereka, lalu siwan menindih dan tersenyum penuh arti kearah Youmin
“I’m LOVING U…” bisik Siwan lalu mencium bibir istrinya dengan lembut dan penuh dengan cinta
“Nado…” balas Youmin lalu melanjutkan kuluman mereka
Ciuman mereka semakin panas dan agresif saat Siwan menarik tubuh Youmin lalu mendekapnya ke dinding kamar mereka, dikalungkannya kaki kanan Youmin ke kakinya, lalu mengelus paha putihnya yang terbungkus Hotspand biru yang hanya menutupi ¼ pahanya.
“ahhhh~” desah Youmin saat Siwan mengelus pahanya lembut
“Neo~”  kesal Youmin saat Siwan melepaskan semua kontak sentuhannya. Siwan hanya terkekeh menanggapi istrinya itu
“Aku mau kau yang menyerangku…” goda siwan, dengan mengerlingkan matanya jahil
kesal telah menguasai Youmin ditambah dengan godaan Siwan. Akhirnya dia beranjak menuju kasurnya lalu memunggungi Siwan dan membungkus dirinya dengan selimut.
“kau tak meu melanjutkannya?” Tanya Siwan dengan nada menggoda
“Ani..!” jawab Youmin dengan Singkat, padat, dan jelas (?)
“Hmmmmmm….” Desah Siwan saat mengendus telinga Youmin, lalu mengecup cuping telinganya pelan
“Kau yakin?” goda Siwan lagi, sambil mengecup tengkuk Youmin lalu menciptakan Kissmark-nya di sana.
Youmin yang tak tahan akhirnya membalikan tubuhnya dan langsung menyambar bibir merah Siwan
“mmmmmpphhhh..” protes siwan saat Youmin memegang pipinya rapat
“hhhhhhhh….. 1 : 0…” kata Youmin dengan suara yang sangat mengejek
segera Siwan menarik tengkuk Youmin lalu menyerang bibirnya dengan ganas dan agresif
“Kau akan menyesal nyonya Im..” ancam siwan lalu menindih Youmin, dan menciumnya ganas
“hhhhhhhmmmm….” Desah Youmin saat tangan siwan sedang Bergerilia didalam kaos Youmin, mengelusnya pelan
Ctekk..
bra Youmin terlepas segera Siwan mengelus dada Youmin dengan lembut dan perlahan sesekali mencubit Nipplenya yang sukses membuat Youmin mengelinjang menahan semua kenikmatan dunia itu
“hmmmmmm…” dengan berani Youmin memasukan tangannya kedalam kaos Siwan lalu mengelus abs-nya perlahan, bibir siwan berpindah ke leher jenjang Youmin mengecupnya lalu menandakan bahwa Youmin adalah miliknya  -Kissmark-
“bukakan.. aku mau kau yang membukakan..” manja Siwan saat tangan Youmin mulai nakal menggelitik Nipple Siwan. Youmin terkekeh kecil lalu menyingkap kaos biru siwan keatas hingga terlepas. Terlihatlah abs Siwan yang selama ini disembunyikannya, Youmin langsung terteguh dibuatnya.
“kkkkkkkkkk~ kau seperti macan yang ingin menerkamku..” kekeh siwan lalu membenahi poni Youmin
“That’s I’m..” seketika Youmin membalikan posisinya menjadi ‘Woman on Top’ lalu mengecup bibir Siwan dengan agresif sesekali dia menggigit bibir bawa Siwan seakan menyuruh siwan membuka mulutnya. Dan benar saja siwan langsung membuka mulutnya dan menyambut lidah Youmin dengan semangat. Saling bertukar Saliva.
“Nappenu… Yeoja.. ahhhhhhh~” desah siwan saat Youmin memindahkan ciumannya ke leher siwan dan tangan Youmin berpindah kearah selangkangannya lalu mengelus Juniornya pelan.
“Mwoya? Yeobo..” goda Youmin sambil menelusupkan tangannya kedalam celana Siwan lalu mengenggam, mengocok  dan mengelus juniornya pelan.
“Shake it baby…ohhhhhhhhh…” desah Siwan saat Youmin mengocok dengan cepat juniornya
“yess… oh… That’s ahhhhhhhhhhh….” Lengguh Siwan saat dia Klimaks yang pertama
“dasar lemah.. sekarang sekor kita 2 : 1” kata Youmin sambil mengelus junior Siwan lagi
Siwan yang kesal, akhirnya mendorong Youmin dan merubah posisi mereka
“Apa yang kau katakana barusan?” Tanya Siwan dengan nada menyindir
“Dasar Namja… ahhhhhhhh….” Desah Youmin saat Siwan menyundulkan (?) Juniornya yang masih tertutup celana dengan MissV Youmin yang dengan keadan yang sama.
“coba kau katakana lagi?” tantang Siwan sambil meremas pelan Payudara Youmin yang sudah tak tertutup apa-apa lagi.
“Dasar… ohhhhhhh….” Desah Youmin lagi saat Siwan mengecup lehernya, untuk menambah koleksi kissmarknya
“mmmmm… yesss…. I wan..wanna Outhhhhhh… ohhhhhhhh……..” lengguh Youmin saat mendapat kenikmatan itu juga.
“Lepaskan… Jeballl..” pinta Youmin dengan wajah yang memerah akibat teransang. Segera Siwan melepaskan Hotspan Youmin beserta CD-nya. Dan dengan cepat dia menelusupkan lidahnya di lipatan Vagina Youmin dan menghisap daging kecil di sana
“Yesss… oh.. That’s Right..ahhhhhhh” desah Youmin kenikmatan. Segera siwan melepaskan celananya beserta CD-nya sendiri
“This time Baby…” desah Siwan lalu menuntun juniornya masuk kedalam MissV Youmin. Demi menahan erangan Youmin Siwan mencium Bibir Youmin ganas sambil meremas payudara Youmin gemas
“mmmmmmmmmmmm……” erang Youmin tertahan saat Junior Siwan menerobos MissV-nya yang belum pernah terjamahkan (?) dan mengulum Bibir Siwan ganas untuk mengalihkan rasa sakitnya
“mmmmmmmmm……” erang Youmin saat Junior Siwan akhirnya masuk sempurna ke dalam missVnya
“hhhhhaaaahhhaaa…” desah Youmin saat Siwan melepaskan kulumannya
“Mianhae..” sesal Siwan saat melihat tetesan air mata membasahi pelipis Youmin
setelah agak baikan, Youmin menganggukan kepalanya menanandakan dia telah siap
“aaahhhhhhh…” desah Youmin saat siwan mulai menggerakan pinggulnya
“Ohhhhh…….Faster oppa…” desah Youmin yang sudah mulai bosan dengan genjotan Siwan yang lama
“ahh..ahh..ahhh..” Siwan semakin menggenjotkan juniornya dalam hingga menyentuh G-spot youmin
“That’s…I wanna Out…ahhhhhhhhh…” lengguh Youmin saat dia hampir mencapai klimaks
“Nado…ohhhhhhhh” desah mereka bersamaan saat mendapatkan kenikmatan dunia itu
“Chagi.. Gumawoo..” kata siwan lalu menggeser tubuhnya dan merengkul tubuh Youmin yang polos tampa sehelai benangpun
“cheonmayeo…” jawab Youmin lalu mengeratkan pelukannya ke dada Siwan
PRANGK!
“Oppa.. itu suara apa?” Tanya Youmin dengan was-was
“Nan.. Molla.. kita lanjutkan saja tidur kita.. aku capek” jawab Siwan sambil mengeratkan rengkulan tubuh Youmin
————————————————————————END————————————————————————-
@otherplace
“yeboseyo.. Ajhuma, nan Minwoo aku ada kabar bahagia…”
“Ne.. mereka sedang membuat cucu untukmu..”
“Ah, ye.. aku akan terus memantau mereka..tadi aku hampir saja ketahuan hehehehe^^”
“Ne..arayeo.. Anyeong…”
“Dasar pasangan aneh… Ckkk” guma minwoo lalu pergi meninggalkan kedua pasangan yang tengah di mabuk cinta itu~
Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 22/12/2012, in Aktris, OS and tagged . Bookmark the permalink. 20 Comments.

  1. Critany seru dan langka(?) mnrut q jd excited bnged!! Heheh,,, itu bunyi prangk jangn2 minwoo oppa yg lg ngntip?!?! Kkkk awas lo oppa nanti bintitan! Heheh,, good job thor!!

  2. sbnarx ide critax ud bgus, cm krn detail knflikx agak kurang pjg, jd kesanx klimaks crtax krg greget, mgkin kalo lbh d bykin lg ud kya tlisan author2 yg ffx mlai d bkukan itu. .
    just opinion si. . tp overall, ckup salut krn usha msg2 indvidu wjib d hrgai kan. . Fighting

  3. Waksssss minwoo…daebakkk

  4. Huahahaha..endingnya bikin ngakak ternyata Minwoo yg mengintip ckckck*awas bintitan lo minwoo
    Aku suka cerita perjodohan thor..good story

  5. ceritanya bagus thor, keep writing ^^

  6. Bagus thor, tp swan ma yomin krang bnyak. Mimwo iseng bnget

  7. kerasa bgt hehe

  8. Author bikin yadong hyungshik sm jihyun 4minutes donk . Ceritanya mereka tunangan trus hyungshik ternyat mengidam tumor ganas gtu 🙂

  9. Daebaaakk thor, lanjutkan 😀

  10. Kyaaa~ Sumpah thor bagus ! Tapi kurang hot *eh #YadongKumat Kevin itu suka You Min ya?

  11. royalkissmeforu

    haha dimana2 bang minwoo kocak ahahaha *sampelupasamasuami zea’s vampire*

  12. critanya seru,
    meski byk trjadi kslh pahaman diantara mereka tp akhirnya mereka bisa bersatu,, chukkae…
    🙂

  13. ada ada aja ide orang tua mereka

  14. Ochi ryeosomnia

    Hahahahaha,,
    Minwoo oppa tkang intip 🙂
    awas ntar bntitan mta.a kkkkk

  15. Crtanya bgus,
    q suka yg marriage life, mngkin krna ini oneshoot, jd agak2 sdkit kcptn,
    kevin gmn prsaany’ m youmin ?
    Tp udah bgus kq Thor,
    tetap smangat ya 🙂
    q tnggu krya slnjty’,
    oh ia, itu minwoo, ,aduh napa ngintip2 ?
    Tar bintitan lho, , 😀

  16. Pasangan aneh tapi temannya pun aneh

  17. Bisa join buat post FF yang aku bikin ngga admin?

  18. Ghita Kamila

    wah.. daebak thor>< ceritanya seru+keren.. walaupun di awal rada nyesek.. hehe.. keren thor! fighting!!

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: