Do that ?! (Taelli Ver)

1. Author : sunsuntaelliship
2. Tittle : Do that ?! (Taelli Ver)
3. Type : NC 21
4. Cast :
– Lee Taemin (Taemin SHINee)
– Choi Jinri (Sulli F(X))
– Lee Sunkyu (Sunny SNSD)
– Lee Sungmin (Sungmin Super Junior)

Annyeong!
Aku suka banget sama couple couple aegyo seperti sunsun dan taelli, jadi aku buat ff ini
Disini aku buatnya author POV aja ya hehe
Gak suka pairing nya ? Tolong jangan di bash
Gomawo~ Mianhae kalo typo dan kurang hot

-Author POV-

Taemin sedang berjalan menuju kelasnya sambil menatap surat cinta yang dibuat oleh nya dibantu noona nya dan juga kekasih noona nya untuk seseorang

Siapa lagi jika bukan choi jinri ?

Gadis itu adalah primadona di sekolah ini, hampir semua laki laki mengagumi gadis itu

Dengan cepat taemin meletakan surat itu dalam buku sulli sambil melirik seisi kelasnya yang tampak serius dengan obrolan masing masing tanpa merasakn kehadiran taemin

Dengan girang taemin melangkah keluar.
Namun langkahnya terhenti saat melihat sulli sedang bercanda dengan beberapa namja. Taemin mulai panas lalu bergegas meninggalkan sulli

At Home

“Noona…Hyung…” Panggil taemin manja, mengganggu noona nya yang sedang mengobrol dengan kekasihnya

“Waeyo taemin ?” Tanya sunny sambil menatap dongsaengnya yang murung

“Sulli..”

“Kenapa dengan dia ? Suratmu dikembalikan ?” Tanya sungmin cepat

Taemin menggeleng

“Lalu ?” Lanjut sungmin penasaran

“Dia dikerubungi banyak namja tadi” lirih taemin sambil memanyunkan bibirnya

“Bwahahahah” sunny dan sungmin tertawa dengan kencangnya membuat taemin semakin kesal

“Wae?” Tanya taemin kesal

“Ya! Belum menjadi namjachingu nya saja kau sudah cemburu begini!” Tawa sunny

“Huh”

Pagi nya

“Lee Taemin” panggil seseorang

Taemin berhenti berjalan saat mendengar gadis itu memanggilnya

Gadis itu berjalan mendekat ke arahnya

“Kau ? Menyukai ku.. ?” Tanya sulli polos sambil membawa surat dari taemin

“N..n…ne..” Gugup taemin lalu muncul semburat merah di pipinya

“A..a.k..ku Juga..” Balas sulli sambil menunduk untuk menutupi wajah malu nya

“NE???” Kaget taemin sambil menatap ke arah sulli

Sulli hanya mengangguk

Taemin tersenyum senang

“Berarti kita ??” Tanya taemin lagi

Sementara sulli hanya tersenyum untuk menjawabnya

Taemin meloncat kegirangan lalu memeluk sulli

—–,,,——

“Aku pasti akan merebut keperawanan choi jinri! Pegang saja kata kata ku, dia tak lebih dari sekedar gadis murahan!” Ucap seorang namja kepada temannya yang membuat taemin menghentikan langkahnya lalu menguping pembicaraan itu

“Choi jinri itu, aku tau sekali dia mudah untuk di goda” lanjut namja tadi

“YA! Dia memiliki namjachingu, kau tau lee taemin kan ? Mereka sudah hampir 2 bulan berpacaran” ucap temannya itu

“Kurasa taemin belum menyentuhnya, taemin adalah lelaki yang polos” kata namja itu lagi

Taemin mematung disana, dia geram sekali pada dua namja itu

——,,,——

Hari ini taemin belajar dirumah sulli

Taemin menelan ludah melihat baju sulli, dress nya pendek sekali, membuat paha nya benar benar terlihat, dress berpotongan leher V nya juga memeperlihatkan belahan dadanya

Oh tidak..

Seketika tubuh taemin terasa panas

“Oppa gwenchana ?” Tanya sulli khawatir

“Ne, ayo lanjutkan”

Sulli mengangguk lalu melajutkan belajarnya

“Taemin, tahan dirimu, pikiran kotor apa yang kau miliki” batin taemin

——-,,,——

TING TONG TING TONG

Suara bel rumah taemin berbunyi, taemin langsung membuka pintunya

“Annyeong oppa! Sunny unnie ada ?” Tanya sulli yang ternyata tadi memencet bel rumahnya

“Sunny noona sedang kencan dengan sungmin hyung, mau menunggu dulu ?” Balas taemin sambil mempersilakan sulli untuk masuk

Sulli masuk lalu duduk di sofa ruang tamu.

Taemin duduk di sampingnya, tanpa sengaja dia melihat paha mulus milik sulli, taemin menelan ludahnya

Sulli menggunakan blouse putih dengan short pants yang bisa di bilang terlalu pendek ?

“Kau ada perlu apa dengan sunny noona ?” Tanya taemin mengalihkan pikirannya

“Ingin bertanya tentang lomba dance minggu depan, sunny unnie kan sekelompok dengan ku”
Jawab sulli sambil menguncir rambutnya, membuat leher jenjangnya terlihat dengan indahnya

Taemin terkesiap

Tiba tiba dia ingat dengan perkataan namja di sekolah tadi pagi, tidak! Tidak bisa! Ia harus jadi yang pertama

Taemin memandang ke arah bibir merah sulli, rambutnya yang panjang ia biarkan terurai membuatnya semakin.. Err.. Sexy ?

Entah akal pikiran taemin sudah hilang atau bagaimana, tapi taemin sudah tidak tahan, taemin langsung menyerang bibir gadis itu

“Hmpphhh… ohmphh… Le…hmph..pashh” desah sulli seraya memukul dada namja itu

Taemin tidak menggubrisnya, dia menghisap bibir sulli dan melumatnya, namun merasa tidak di balas, dia menggigit bibir sulli sehingga sulli membuka bibirnya

Sulli terus memberontak, lalu taemin menggedong sulli tanpa melepaskan ciumannya ke kamarnya

Setelah sampai dia langsung menurunkan sulli di kasur nya

“Oppa, andwae! Oppa” jerit sulli sambil menangis

Tapi taemin tidak mendengarnya dan menimpa tubuh sulli lalu mencium nya

“Hmpphhh..hmphh”

Teriakan sulli tertahan karena bibirnya dikunci oleh bibir taemin

Taemin melepas kunciran rambut sulli sehingga rambutnya terurai, menambah kesan sexy bagi taemin, kemudian taemin melepas kancing blouse sulli sehingga terlihat bra putih yang dikenakan sulli

Sulli terus memberontak dan mencoba menahan tangan taemin

Tapi kekuatan taemin lebih besar, taemin melepaskan bibir sulli lalu beralih pada leher sulli

“Opp..ahh..le..pppas..ahh..jebal..hiks..ahh” desah sulli sambil menangis

Taemin terus saja mencium bahkan menghisap leher sulli, membuat kissmark disitu

Tangan taemin bergerak kebelakang punggung sulli sambil terus mencumbui leher sulli

“Oppa andwae.. Hiks” ucap sulli sambil menahan tangan taemin

Taemin membuka kaosnya sedetik kemudian dia sudah menimpa tubuh sulli lalu kembali menyerang bibir gadis itu

Sulli yang mulai terangsang akhirnya membalas perlakuan taemin dan mengalungkan kedua tangannya pada leher taemin.

Mereka saling mengulum dan menghisap

Tangan taemin kembali menyusup ke punggungnya, dengan cepat taemin melepas bra itu lalu membuangnya asal

“Ahh..op…pahh…ahh..h..ah…” Desah sulli saat tangan taemin mulai meremas payudaranya

Mulut taemin turun menciumi payudara sulli

“Ahh..oppahh…fassss..terrrr…ahhh”

Desahan suli makin menjadi saat taemin mulai mengulum payudara kanan sulli, dan payudara kirinya tetap diremas kuat oleh taemin

Tangan sulli sesekali menekan kepala taemin agar lebih dalam menghisap payudaranya

“Ahhh….terrr…uusss…ahh..uhh…”

Sulli mulai mencoba melucuti celana taemin, lalu melihat junior taemin yang sudah menegang, lalu dengan cepat sulli membuka underware taemin

“Ahh..sul..li…ka…uu…ahhh…fasterhh..ashh”

Desah taemin saat sulli mulai mengelus juniornya

Tak mau kalah, taemin mulai membuka sleting hotpans sulli

Basah

Taemin mengelus vagina sulli dari luar cd nya, membuat sulli semakin mendesah

“Ahhh…le..pashhh..ahh..ahh..ppalih…”

Taemin lalu dengan cepat melepas cd sulli dan melempar nya

Lalu mulutnya mulai menciumi vagina gadis itu

“Ahhhhh….ah..hhh.uhhh…ahh…fas…terhh..”

Desahan sulli terus mengalir seiring perlakuan taemin pada vaginanya, lidah taemin menjilati lubang sulli

“Ahhhh…a…kuhh…akhh…ann…ke…luar..ahhh…”

Taemin menghisap vagina gadis itu dengan kuat
Dan sulli menekan kepala namja itu, membuat hisapannya semakin dalam dan kuat

“Ophhh…ppah….ahhhh”

BLURRR

Cairan sulli keluar, belum puas, taemin menjilat sisa cairan itu lalu memasukkan jarinya ke dalam lubang sulli dan mengocoknya

Sulli yang tidak tahan langsung menarik taemin ke hadapannya sehingga jari taemin terlepas dari vaginanya, lalu mencium bibir taemin.

Mengulum, menghisap, bertukar saliva, itu yang mereka lakukan

Sulli bisa merasakan junior besar taemin bergesekan dengan vaginanya

Ahhh nikmat sekali, sensasi ini baru pertama kali sulli rasakan

Sulli meraih junior taemin lalu meremasnya

“Ahh..sulli..ahh..hhhhh…ahhh…”

Desah taemin saat sulli mulai mengocok juniornya

“Ahhh…eumm….ouhh..sahh…” Desah taemin lagi sambil mengelus elus lagi vagina sulli

“Ahh…ahh..shh”

Dilihatnya gadis itu memjamkan matanya
Lalu taemin mulai memasukkan juniornya

“Ah appo” ucap sulli mengeluarkan air matanya, tangannya meremas sprei

Tapi taemin terus memasukkan juniornya meski ada sesuatu yang terasa menghalanginya

Darah keperawanan sulli mengalir

“Ahhhhh…” Desah mereka saat junior taemin sudah memasuki vaginanya dengan utuh

“Ahh..ahhh…oppah…faster…ahhhfasterh…ahh..uhh..ahhh” desah sulli saat taemin mulai menggenjot juniornya dalam vagina sulli

“Ahh….sulli…ini nikmat sekali” desah taemin juga

Perlahan sulli melingkarkan kakinya di pinggang lelaki itu agar junior taemin semakin dalam masuk ke dalam vagina nya

Sementara taemin terus memaju mundurkan juniornya, memompa nya kesetanan

BLURRR

“Ahh…” Desah mereka berdua saat sudah mencapai klimaks

“Lelah?” Tanya taemin tanpa melepaskan juniornya

“Ayolah… 1 ronde lagi, aku masih ingin” balas sulli cepat

Taemin tersenyum, ternyata yeoja nya sudah benar benar terangsang

Taemin melepaskan junior nya lalu berpindah ke belakang sulli

Dengan sekali hentakkan juniornya masuk ke hole belakang sulli

“Appo” ringis sulli

Taemin mengelus rambut sulli lalu mulai menggerakan juniornya

“Ahh..sullihh..ahh..hhhhh…ahhh…”

“eumm…ouhhh..ah..ah..ah..ah..fasterrrr….shh”

“Ahh…ouhh…shhh….ahhh”

“Ahhhhhhhhh” desah mereka panjang setelah mencapai klimaks nya

Taemin membalik tubuh sulli tanpa melepaskan hubungannya

“Sulli, mianhae, aku janji akan bertanggung jawab” ucap taemin sambil tetap membiarkan juniornya di dalam lubang sulli

“Oppa, berjanjilah… Jangan tinggalkan aku” balas sulli lirih

“Ne, janji.. Saranghae”

“Nado saranghae oppa”

“Ronde selanjutnya?” Seringai taemin

Sulli tersenyum, lalu taemin mulai menyerangnya lagi

Disisi lain

Sunny dan sungmin masuk ke dalam rumah dan mencari taemin

“Oppa, taemin kemana ?” Tanya sunny bingung

“Aku tidak tau” balas sungmin

“Ahhh..faster…ashhh…ouhh…ahhh”

“Oppa! Dengar itu! Seperti desahan dari…” Ucap sunny

“KAMAR TAEMIN!!!” Teriak sunny dan sungmin

“Jangan-jangan mereka..” Ujar sungmin

Sunny hanya tertawa

“Mereka melebihi kita oppa -_-” tawa sunny

“Kau ingin juga ?” Canda sungmin sambil mengedipkan sebelah matanya

“YA! OPPA!!!!”

END

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 22/12/2012, in Aktris, OS, Shinee and tagged , , , . Bookmark the permalink. 34 Comments.

  1. Lanjut dong chingu yg sungmin sma sunny nya
    psti tmbh seru

  2. Terlalu cepet ceritanya.. Konfliknya di tambahin coba biar seru..

  3. Eunhyuk's Wife

    just leave comment:
    kecepetan, thor. Jadi kurang greget

  4. Seru!keren thor keren 😀 bikin lagi deh yang hot!nc27.5 wkwk(bercandaaa)

  5. Keren thor!!!
    Hwating untuk ff ke depan’a, semoga makin bagus!!! 😀

  6. sooyoungster

    wah bagus lanjut donk yg sunny sm sungmin jarang tau dpt ff nc sunsun

  7. DewiAriyani

    taeminie kong jd yadong ya d sini…ketularan ama jjong pasti deh..hehehehe
    gak bisa bayangin deh si tetem yg polos nelakuin hal “itu”

  8. Sequel jebal…

  9. WOW !!!!!!
    HOT bgd ….
    sungmin ma sunny’a d lanjut!! …>>

  10. lanjut dong Sunny sama sungminnya
    ceritanya agak kecepatan sih tapi daebak kok 🙂

  11. yadong bgt eu
    gk nyangka
    hbs mkan ape lu thor?

  12. Cepat sekali ya to the point bangget ya Thor tp hot…
    Tu Sulli salah makan apa ya…hehehe

  13. hot chingu
    ditggu cerita slnjtnya ya

  14. DAEBAKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  15. thor, buat yang double yadong..
    mm.. taemin sama sulli, sunny sama sungmin.. biar GREGET *yadong -_-

  16. lanjutin dong thor.. sunsun couplenya juga yadong dongg.. ini hot ko.. dan ga banyak typo ko .. daebak deh

  17. Nita Anngraeni

    Sunnynya iya dong (mengharap bgt) otomatis kn payud*ra nya sunny gede, 😀 #PEACE

  18. yang suny sama sungmin nya ko gak ada nih .

  19. alurnya cepet banget tapi bagus kok thor

  20. alurny agak keceptan. tpi tetep bagus kok thor. !

  21. Hahaha Lucu SunSun nya 😛
    Daebak Thor Sequel SunSunnya dong 😛 kekekekeke~~

  22. sequelnya dong, Terus gimana tuh ama temennya?? ga jadi yadongin sulli ^^

  23. Nanda sonElf_Pumpkin

    versi SunSun nya dong thor…

  24. Waaahhh tawmin dsini dia gaa ‘polos’. ,, bkin yg sunsun dong thor , 😉

  25. wah wah.. taemin bikin gerah aja nih!!
    omo! sulli.. ckckck
    sungmin-sunny gabung aja biar rame! hihi

  26. eunji_pinkPanda

    kl q mintanya dibagian Taemin-Sulli aja dech… udch ketagihan nich..!
    buat yg lebihg ganas… 🙂 🙂

  27. Thor… Menegangkan! Tapi endingnya ngegantung banget 😦 tapi 1000 thumb deh buat author (y)

  28. like.like

  29. Howaaaaaa… ternyata Taemin ganas juga ya… Daebak

  30. Haha.. Sunny & Sungmin lucu banget >< bakal ada Squel kah?

  31. Hahahaha
    taemin’a to the point bgt

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: