First Sight With Angel (part 1)

soeun n eunhyuk

TITLE       : First Sight With Angel (part 1)
Author     : E_lienka
Cast            : – lee hyuk jae (eunhyuk)
–   Kim soo eun
–   Other member super junior
Genre       : romantic
Rating      : NC17
Length     : continuous
Disclaimer  : ini FF NC saya yang pertama kali saya kirim kesini.sebelum disini saya juga pernah mengirim ke wordpress dan blog yang lain…happy read all

Eunhyuk POV

Cinta  pada pandangan pertama??? Apakah itu ada di dunia ini,aku sama sekali tidak percaya dengan kalimat itu sedikitpun.aku menganggap remeh donghae dan kyuhyun yang mempercaya’i cinta pada pandangan pertama itu.walapupun aku melihat gadis yang cantik dan sempurna lewat di depanku,aku tidak pernah langsung jatuh cinta kepadanya,ini aneh memang,tapi inilah aku,lee hyuk jae,pria tampan yang bisa membuat para gadis jatuh cinta ketika melihatku.hehehehehehe…aku tersenyum sendiri dengan pikiran aneh yang ada di otakku ini,tanpa sadar jika sekarang aku sudah berada di atas panggung dengan para member yang menatapku heran.

“apa yang kau tertawakan eunhyuk’ah?” Tanya teukie hyung mengampiriku yang matanya masih melihat ke depan kamera.aku lupa jika sekarang aku lagi siaran langsung variety show bersama semua member super junior,dan tentu saja teukie hyung menghampiriku dan heran melihatku yang tersenyum sendiri seperti ini.

“tidak apa-apa hyung,aku hanya merasa lucu dengan tema variety show malam ini ‘cinta pada pandangan pertama’,apakah itu tidak lucu hyung?” ucapku lirih menahan tawa.

“haish…kau ini,ini tema yang di berikan PD kepada kita.kau turuti saja dan menjawab semua pertanya’an yang di berikan MC.” Jawab teukie hyung berbisik kepadaku.aku bingung,jika nanti MC bertanya kepadaku aku harus menjawab apa,karena aku tidak pernah merasakan cinta pada pandangan pertama itu.sangat membosankan acara ini.

“tentu saja aku percaya,’cinta pada pandangan pertama’,itu sangat indah dan sulit untuk dilupakan.”ucap kyuhyun menjawab pertanya’an dari MC.aku terkekeh kecil,saat ia mengatakan hal itu.sungguh ini sangat lucu,mana bisa cinta pada pandangan pertama sangat indah dan sulit di lupakan,apakah itu masuk akal?”batinku dalam hati menutup mulutku yang tertawa kecil.

“yak…lee hyuk jae,kau gila hah? Kenapa dari tadi kau tertawa sendiri? Ini perbincangan serius,tidak sopan jika kau tertawa seperti itu.” Celetuk donghae mencubit lenganku dan berhasil membuatku berhenti tertawa.sialan kau lee donghae,lihat saja nanti aku akan membalasmu.

Hampir 2 jam kami syuting acara variety show itu,akhirnya selesai juga acara yang membuatku menahan tawa sampai perutku terasa sakit.lucu sekali mendengar ucapan para member lain tentang cinta pada pandangan pertama mereka,ternyata mereka semua pernah merasakannya dan yang membuatku tertawa terbahak-bahak adalah ketika mendengar kyuhyun yang bercerita tentang cinta pertamanya yang jatuh cinta kepadaku??? Hhuuaaahhahahahahha…sampai sekarang jika mengingat hal itu membuatku tak bisa berhenti tertawa.

“yak…lee hyuk jae,kau ingin tertawa sampai kapan hah? Kau ini seperti orang gila saja ,kau tau itu tadi tidak sopan,jangan kau ulangi lagi nee?” ketus teukie hyung menjitak kepalaku.

“aauuuwww…appo hyung??? Arraso,aku tidak akan tertawa seperti itu lagi.tapi tadi memang benar-benar lucu.apalagi ketika kyu bilang jika cinta pada pandangan pertamanya itu jatuh cinta kepadaku.itu membuat perutku sakit menahan tawa.” Jawabku mulai kembali tertawa terbahak-bahak.kyuhyun pun langsung memandangiku dengan tatapan evilnya,membuatku seketika diam dan menatapnya.

“miaanhee…”ucapku cepat dan langsung kabur dari tempat itu sebelum kyu menerjangku dan membunuhku.aku lari secepat kilat,ketika kyu mulai mengejarku dengan tatapan membunuhnya.sial,aku pasti mati hari ini.

“yaaaaaaaaaakkkkk……lee hyuk jae,jangan kabur kau akan mati di tangan ku sekarang.”teriaknya membuat bulu kudukku merinding.haish…aku harus berlari kemana ini,kenapa larinya sangat cepat.

“mianhe kyu…aku tidak bermaksud mengejekmu.tapi itu sangat lucu…”jawabku berteriak menghindarinya.haish…gedung ini kenapa sangat luas,aku sangat capek sekarang,kenapa kyuhyun masih mengejarku  apa dia tidak lelah mengejarku terus? Tak kupedulikan orang-orang yang melihat heran kearah kami,yang kupikirkan sekarang adalah melindungi diri dari magnae setan itu.ku lihat ada pintu di pojok ruangan yang ada di depanku,dengan segera aku masuk dan mengunci pintu itu dari dalam.

“haah…hah…hah…” deru nafasku memburu dan seketika terduduk lemas mengikuti jantungku yang berdebar kencang.”haish…kenapa dia bisa semarah itu padaku.?”ucapku lirih sambil mengatur kembali nafasku.

“apa yang kau lakukan disini?” ucap seseorang yang membuatku berbalik seketika dan membuat mataku melotot melihatnya.ada seorang malaikat di depanku…bukan dia hanya sorang manusia tidak ada sayap di belakang punggungnya.tapi sekarang dia sedang half naked di depanku,dia hanya memakai hotpans,dan dia tidak memakai baju,dia hanya menutup buah dadanya dengan kedua tangannya.tubuhnya sangat putih dan wajahnya sangat indah.dia menatapku heran dan jengkel yang  masuk keruangannya tanpa permisi.mataku masih terfokus ke tubuh indahnya dan tanpa kusadari kakiku melangkah kearahnya dengan perlahan,ia pun sangat kaget dengan sikapku ini dan mulai mundur menjauh dariku,dia semakin terpojok di dinding dan kakiku masih saja tidak mau berhenti menghampirinya,sepertinya aku sudah terhipnotis oleh cahaya tubuhnya yang menyilaukan itu.

“apa kau seorang malaikat?” tanyaku bodoh menatapnya yang sudah berada tepat di depanku.

“kau gila hah? Cepat keluar dari sini sebelum aku berteriak.” Jawabnya ketus berteriak di telingaku,tapi sungguh suaranya sangat merdu.

“kau…sangat cantik…” ucapku lagi menatap bola matanya,tanpa sadar aku memegang wajahnya dan mengelus pipinya,tubuhku bergetar ketika menyentuhnya,darahku berdesir seperti sengatan listrik.ku dekatkan perlahan wajahku dan ku hembuskan nafasku perlahan ke wajahnya,dahinya berkerut jengkel dengan sikapku ini,aku pun juga heran kenapa aku melakukan hal ini.mungkin benar kata teukie hyung tadi,aku memang sudah gila…

 “apa yang ingin kau lakukan?” ucapnya terbata-bata dan memalingkan wajahnya.kupegang wajahnya dan kuarahkan kembali ke wajahku,ku kecup perlahan bibirnya dan DEG…DEG..DEG… jantungku berdetak kencang,nafasku memburu,aku merasakan sesuatu yang belum pernah aku rasakan.kucium lagi bibir nya dengan lembut…lagi…lagi…dan akhirnya ku lumat perlahan bibirnya dengan bibirku,dia sangat terkejut dan mencoba mendorong tubuhku,tapi aku masih memegang wajahnya dengan kuat,hingga dia tidak bisa melepaskan ciumanku.bibirnya sangat manis,lembut dan basah.dia tidak berdaya sekarang dan mulai menikmati ciumanku,walau ia tidak membalasnya,tapi dia hanya diam pasrah dengan ciuman lembutku.sampai akhirnya…

Braakk…brak…brakk…

“ya lee hyuk jae kau masih bersembunyi disitu hah?”teriak kyu menggedor pintu dan langsung saja aku melepas ciumanku dan berpaling darinya.dia langsung bersembunyi di balik meja dan segera memakai bajunya.

“miianhee…”ucapku kepadanya dan langsung keluar dari ruangan itu.sungguh aku tidak tahu apa maksudku mengucapkan kata-kata itu,kenapa aku harus minta maaf?

“yaaaa…kyu,mianhe aku hanya bercanda tadi.ingat aku ini hyungmu,jangan berskap tidak sopan kepadaku.” Ucapku diluar ruangan itu memohon kyuhyun untuk memaafkanku.

“yaaa…sampai kapan kalian akan bertengkar? Kita masih ada jadwal manggung lagi ini hari ini,jangan membuat diri kalian capek tanpa alasan.” Sahut teukie hyung menjewerku dan membawaku keluar dari gedung ini menuju tempat parkir.kupingku mungkin akan putus setelah ini,kyuhyun yang melihatku begini,hanya tersenyum puas dengan senyum evilnya sekarang,lihat saja nanti aku akan membalasmu magnae setan.

Author POV

Hari ini setelah acara variety show,mereka akan kembali mengisi konser di suatu kota kecil bernama busan.di dalam mobil mereka tampak tenang dan beristirahat menuju tempat tujuan terakhir mereka,setelah konser ini mereka akan pulang ke dorm dan beristirahat.eunhyuk pun hanya terdiam memandangi keluar jendela mobil,sambil mendengarkan lagu dari I-phone nya,tampaknya dia tidak ingat dengan kejadian di ruangan tersembunyi tadi.

“omo…yaaaaaaaaaaakkk….apa yang aku lakukan tadi???” teriak eunhyuk tiba-tiba membuat para member terlonjak kaget.

“ya…lee hyuk jae,kau ingin membuatku kena serangan jantung karena suaramu itu hah?” jitak sungmin yang berada tepat di belakangnya,tampaknya dia tadi sedang tertidur.

“hyung…” panggil eunhyuk kepada yesung yang duduk di sampingnya.

“wae???”

“hyung…” panggil eunhyuk lagi,tapi kali ini dia memegang tangan hyungnya erat.

“waegerae,eunhyuk’ah?” Tanya yesung penasaran dan menghadapkan tubuhnya kearah eunhyuk.

“hyung…”

“hhmmm”

“hyuuunggg…” ucap eunhyuk kali ini dengan sedikit meninggi.

“yaaakkk…lee hyuk jae,jika kau memanggilku sekali lagi tanpa berbicara sesuatu,aku bersumpah akan menyumpal mulutmu dengan sepatu.arrasoo??” teriak yesung jengkel menepis tangan eunhyuk yang memegangnya.akan tetapi eunhyuk masih terdiam memikirkan sesuatu,entah apa yang ada di otaknya sekarang yang membuatnya bingung dan panic.

10 menit kemudian…

“teukie hyung…” panggil eunhyuk kepada leeteuk yang duduk di jok depan.

“hhmmmm…wae?” jawab leeteuk masih mengutak-atik I-pad nya.

“teukie hyung…” panggil eunhyuk sedikit meninggi,yang merasa tidak di hiraukan.

“wae?”

“teukie hyung…” lagi-lagi eunhyuk memanggil leeteuk tanpa berbicara apapun.

“eunhyuk’ah,jika kau berniat mengerjaiku seperti yesungie tadi,aku akan benar-benar menyumpal mulutmu dengan sepatu.” Tegas leeteuk,membuat semua member tertawa pelan mendengarnya.

20 menit kemudian…

“donghae’ya…”panggil eunhyuk kepada donghae yang berada di samping yesung.

“wae..?” jawab donghae langsung melepas headseat yang di pakainya.

“donghae ya…”lagi-lagi eunhyuk memanggilnya dengan tatapan polos.

“hmmmm? Ada apa?”

“donghae ya…”

“ya,lee hyuk jae,kau kenapa hah? Hentikan perbuatan bodohmu itu.sangat berisik.kau memang ingin di lempar sepatu hah?” teriak sungmin yang merasa terganggu dari tadi.

“BABO…” celetuk kyuhyun yang dari tadi sibuk di belakang dengan PSPnya.

“mworago? Kau bilang aku bodoh? Ya cho kyuhyun,jangan kurang ajar ya? Kau ingin PSPmu ku buang?” sahut eunhyuk dongkol dan merebut PSP kyuhyun dan bersiap-siap membuangnya di jendela.

“ANDWE….”

Eunhyuk POV

Ini sudah sebulan sejak kejadian itu,aku masih belum yakin kejadian itu nyata atau tidak,bahkan aku tidak percaya jika gadis itu ada.aku mencarinya kemarin di ruangan itu,tapi orang-orang disitu bilang jika wanita itu tidak pernah ada.jadi aku semakin yakin jika kemarin aku hanya berhalusinasi,dan gara-gara wanita itu aku di anggap bodoh oleh magnae setan itu.awas kau ya kyuhyun,aku masih berbaik hati tidak membuang PSPmu kemarin.

“eteuk hyung…kau mau kemana?”tanyaku ketika melihatnya bersiap-siap pergi keluar.

“aku ingin berkencan eunhyuk’ah…kau berdiam diri saja di dorm.kau tidak ada jadwal apapun kan hari ini,beristirahatlah.” Ucapnya menasehatiku lalu menghilang di balik pintu.sekarang aku bisa benar-benar istirahat,aku sekarang hanya menonton tv sendirian di dorm,para member mempunyai jadwal masing-masing hari ini.

Author POV

Ting Tong…

“siapa sih yang pagi-pagi begini bertamu,baru saja aku ingin kembali tidur.”gerutu eunhyuk malas menghampiri pintu.

“anyeong hasseo…kim soo eun imiida…” ucap seorang wanita ketika eunhyuk membuka pintunya.

“kau…???” teriak mereka bersama’an,sungguh tak bisa di percaya akhirnya mereka bertemu kembali disini.

“kau nyata??? Sungguh kau nyata?” teriak eunhyuk kaget melihat soo eun di hadapannya.

“apa kau bilang? Kau pikir aku setan hah?” teriak soo eun tak kalah nyaring.tanpa sadar pun mereka jadi pusat perhatian di depan pintu itu,menyadari hal itu eunhyuk pun menarik paksa soo eun masuk kedalam dormnya.

“kau benar-benar ada? Kau bukan hanya halusinasiku saja kan?” Tanya eunhyuk membuat soo eun menatapnya heran.

“apa maksudmu hah? Aku bukan setan,aku manusia dan aku benar-benar nyata.” Jawab soo eun menatap jengkel eunhyuk.

“jadi dulu,di ruangan itu kita benar-benar berciuman?” Tanya eunhyuk polos tanpa dosa.

PLEETAAKKK…

“yaaak…appo,kenapa kau memukul kepalaku?” teriak eunhyuk mengelus-elus kepalanya yang habis di jitak.

“sakit? Berarti kau sudah tau jika aku ini nyata kan? Kita dulu tidak berciuman,kau yang tiba-tiba menciumku duluan.dasar yadong…” ketus soo eun dengan nada tinggi.

“kau kenapa datang kesini?” Tanya eunhyuk langsung tanpa basa-basi

“aku mencari donghae oppa.” Jawab soo eun yang masih jengkel dengan eunhyuk.

“kau siapa? Apa kau pacarnya donghae?” Tanya eunhyuk lagi yang membuat mata soo eun melotot.

“ani…aku hanya seorang fansnya.” Jawabnya lirih menahan malu.

“mwo? Kau seorang FISHY?” teriak eunhyuk dan membuat suaranya menggema keseluruh ruangan.

 

Eunhyuk POV

“wae? Apa salah jika aku ini seorang fishy?” teriaknya membalas pertanya’anku.apa-apan dia ini,dia sudah menciumku,ani…aku sudah menciumnya dan sekarang dia bilang jika dia seorang fishy.

“kau…” belum sempat aku meneruskan kata-kataku,aku langsung melumat bibirnya karena kesal.dulu aku sudah memberikan ciumanku untuknya,dan merelakan bibirku yang sexy ini mencium seorang gadis yang tak kukenal sama sekali,dan karena dia juga aku terlihat seperti orang bodoh di hadapan member super junior,bahkan magnae setan itu memanggilku bodoh dan mentertawaiku.dan sekarang dia bilang jika dia adalah penggemar donghae,bukan penggemarku,tak bisa ku maafkan.

Ku kunci tengkuknya dengan tanganku,dan menciumi bibirnya dengan kasar,ia menjatuhnya bingkisan yang ada ditangannya dan meronta-meronta mendorongku agar melepaskannya,akan tetapi aku sangat marah sekarang,dia milikku dan tak boleh menyukai orang lain selain aku.terus saja aku menciuminya dengan kasar,dan memaksanya berjalan ke arah kamarku,ia mendorong-dorong tubuhku,tapi dengan sigap aku memegang pinggangnya dan menutup bibirnya dengan bibirku,mugkin aku sangat bernafsu kali ini.

Braaakkk…

Ku buka pintu kamarku dengan keras,dan menutupnya dengan kakiku,ku dorong ia hingga terjatuh di atas tempat tidurku,tanpa melepas ciumanku.dia masih belum membalas ciumanku dan masih mendorong dadaku agar berhenti.aku meremas dadanya kuat,dan spontan dia meringis dan membuka mulutnya,dengan sigap aku masuk ke mulutnya dan bermain di lidahnya,dia mendesah pelan di sela-sela ciuman kami,sepertinya dia mulai terangsang.ketika dia mulai menikmati permainan ini,aku mulai turun menciumi lehernya yang mulus,ku kecup dan ku jilati lehernya seperti ice cream.

“aaaaakhhhhhhh…”desahnya ketika aku mulai meremas buah dadanya yang tertutup baju.

“kau menikmatinya sayang…”ucapku jahil sambil meremas-remas payudaranya yang cukup besar ini.

“aku mohon…hentikan…aaaakkhhh…ini tidak benar.” Jawabnya menahan desahan sexynya,mana mungkin aku menghentikan ini,libidoku sudah meningkat dan juniorku sudah menegang di bawah sana.

Krreeeekkk…

Ku robek blouse putih yang di pakainya,blouse itu terlalu banyak menggunakan kancing,sangat malas jika membukanya satu persatu,terlihat sudah buah dadannya yang tertutup bra berwarna putih,sungguh sangat indah.cepat-cepat ku telusuri buah dadanya dengan lidahku,kuraba punggungnya mencari pengait bra sambil terus mencium bibirnya.dia menahan tanganku ketika ingin membuka branya,tapi kekuatanku lebih besar darinya,ke cengkram kedua tangannya di atas kepalanya,dan saat itu juga ku lepas pengait branya dan melempar bra nya kesembarang arah.tereksposlah buah dadanya yang putih mulus,aku terkesiap kaget ketika melihat dadanya yang putih dan indah.dia sangat pintar menjaga payudaranya.

“jangan melihatnya seperti itu…” ucapnya lirih dengan wajah yang mulai memerah,sepertinya dia sangat malu.

“hehehehehhehe…”tawaku dengan sedikit aneh.mungkin aku memang sudah gila sekarang.tak ku pedulikan pikiranku yang melayang kemana-mana,langsung saja aku menenggelamkan wajahku ke payudaranya,ku jilati putting merahnya yang kanan dan kuremas-remas yang kiri dengan tangan kananku,ku lepaskan tanganya yang sudah tak meronta lagi,dia menjambak rambutku menahan desahannya ketika kuremas kedua dadanya dengan tanganku.

“jangan di tahan sayang…mendesahlah sekeras mungkin,tidak akan ada yang mendengarmu mendesah.

“aaaaaaakkkkhhhh…”desahnya setelah kutelusuri pahanya dan berujung di di miss v nya yang masih berbalut hot pans,ku buka perlahan kancing hot pansnya,dan dia tidak menolak,aku buka celananya sekaligus celana dalamnya,dia menggigit bibir bawahnya menahan desahannya,ku cium kembali bibirnya dengan lembut,dia masih saja tidak membalas ciumanku,ku lumat perlahan bibirnya yang basah,dan BINGO…dia mulai membalas ciumanku,tak kusia-siakan kesempatan ini,ku lumat bibirnya dengan kasar,dan dia mulai mengimbangi ciumanku yang mulai mengganas,dia mengalungkan tangannya di leherku membuatkuku semakin dalam menciumnya.

“pelan…aakkhh…pelan…bibirku sakit..akh…”ucapnya di sela-sela ciuman kami,aku pun mulai memperlambat ciumanku dan beralih menciumi lehernya dan membuat kissmark di setiap inchi kulitnya,dia sudah full naked sedangkan aku masih berpakaian lengkap,ku buka kaosku dengan cepat dan melepas celanaku dan boxerku,dia menutup matanya ketika melihat juniorku yang menyembul keluar.aku kembali menindihnya dan melumat habis puyudaranya,ku gesek-gesekkan juniorku di lubang vaginanya,ia menggeliat sexy di bawahku,membuat libidoku semakin naik dan bergairah.ku lebarkan pahanya,dan ingin memasuki permainan inti,sungguh aku sudah tidak tahan lagi ingin memiliknya seutuhnya.Perlahan kumasukkan juniorku ke lubangnya,dia berteriak kencang di telingaku,padahal baru kepalanya saja yang masuk,apakah sesakit itu?

“akan kumasukkan dengan sekali hentakan..”ucapku lirih di telinganya,tidak ada respon darinya.maka itu aku anggap setuju dan…

JLEEBB

“aaaaaaakkkkkhhhhh”teriaknya keras dan membuat telingaku berdengung,dia menangis dengan mata terpejam,aku merasakan juniorku merobek sesuatu,dia masih perawan.ku kecup keningnya dengan lembut dan lama…tak terasa aku pun menangis dan menjatuhkan air mataku di wajahnya,kenapa aku menangis melihatnya menangis seperti itu.

 TBC

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 22/12/2012, in Aktris, FF, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. huooooo…. nice story..!! 🙂
    Eunhyuk yadong in action.. hehhehe.. 😀 😀

  2. hohoho,daebak sperti ktx kak intan nice story.. yakk eunhyuk main nyosor ja,, kasian sso..ckck

  3. wach.. ff ini aku suka sekali. krn eunhyuk adalh bias kedua ku..
    soeun bner” cocok di’couple in ama cpa ajaw cz soeun eunni emg cntik bgt..

    perasaan qu dach bca nie ff dech.. tpi bkan di’blog ini.. mian kalau salah!!

  4. nice story… nunggu episode yang berikutnya… udah gk sabaran lagi.. hehe

  5. wouwwwww……sih huyk jae gila aja maen gituan aja ama anak orang cma krn cemburu dy fansnya donghae oppa…heheheee
    baru part 1 aja udah hot kayak gini,gimana part 2 nya ya?? ^^v

  6. kyujivers13

    yak ! dasar monkey yadong ,,,tega2na ka nak … nice kren badai ,,, daebak buat Author

  7. daebak..
    bklan smpe ronde brpa nie.. ? 😀

  8. luthfiangelsso

    huwaaa enhyuk koq gitu maen nyosor” aja kasian sso !
    paling suka bagian wktu eunhyuk bilang hyung…ke yesung tukie oppa nd nyebut nama haeppa tpi ga.ngomong apa” trus tanpa rasa brsalah kyuppa bilang eunhyuk BABO
    hahahahah sumpah kocak !
    😀

  9. Seru jg ffny、jiah。。hyukppa maen cium aj nich 😉

    dtggu next part slanjutny y onnie

  10. daebakk…!! lanjut thor

  11. Alayda azara

    Lanjuut

  12. Jahat banget eunhyuk

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: