First Sight With Angel (part 2)

soeun n eunhyuk

TITLE       : First Sight With Angel (part 2)
Author     : E_lienka
Cast            : – lee hyuk jae (eunhyuk)
–   Kim soo eun
–   Other member super junior
Genre       : romantic
Rating      : NC17
Length     : continuous

Eunhyuk POV

JLEEBB

“aaaaaaakkkkkhhhhh”teriaknya keras dan membuat telingaku berdengung,dia menangis dengan mata terpejam,aku merasakan juniorku merobek sesuatu,dia masih perawan.ku kecup keningnya dengan lembut dan lama…tak terasa aku pun menangis dan menjatuhkan air mataku di wajahnya,kenapa aku menangis melihatnya menangis seperti ini,karena bukan hanya dia yang masih perawan,AKU JUGA MASIH PERJAKA…lee hyuk jae masih perjaka,mungkin tidak ada yang menyadari hal itu,karena mungkin aku terkenal dengan namja mesum dan playboy,tapi sebenarnya aku sangat takut berbuat ‘itu’…sangat memalukan sekali kan…

“mianhe…aku mohon jangan menangis lagi.”ucapku menghapus airmatanya dan memandang matanya yang berlinang air mata.dia hanya diam tak meresponku,tapi juniorku di dalam lubangnya sudah berkedut-kedut minta di gerakkan.ku genjot perlahan panggulku,dia meringis lagi dan mengeluarkan airmatanya,sungguh aku tidak tega melihatnya,tapi juniorku juga tak bisa di kompromi lagi,ku maju mundurkan juniorku sepelan mungkin agar dia tidak terlalu merasa sakit.

“oooouuuuwwwwhhh…”desahku merasakan juniorku di pijat dengan liangnya yang sangat sempit ini.aku mulai mempercepat tempo genjotanku,dan sekarang dia tidak menangis lagi dan mulai menikmati permainan ini,dia menjambak rambutku dan sesekali menggigit bahuku.mungkin jika aku tidak sedang bercinta,aku akan berteriak keras karena sakit.

“aauuuwwww…appo,jangan menjambakku terus.jika aku botak,maka aku tidak akan tampan lagi.” Ucapku asal,masih menggenjot panggulku di miss v nya.dia tertawa kecil mendengar ucapanku tadi,berhasil…dia sudah mulai tersenyum dan mulai meraba-raba absku,kami terkekeh kecil dengan ucapanku yang mungkin terdengar narsis,tapi memang benar aku ini tampan.

Miss v nya semakin sempit dan berkedut,sepertinya dia akan orgasme.aku pun mulai mempercepat genjotanku yang membuat tubuhnya naik turun bersama’an dengan payudaranya yang indah,tak menyia-nyiakan payudaranya aku pun melahap dan meremas kuat payudaranya.

“aaaaaakkkkhhhh…ada yang mau keluar eunhyuk’shi..”ucapnya meremas-remas seprei rangjangku.mwo,dia memanggil namaku sekarang,nampaknya dia mulai jatuh cinta kepadaku.hehehhehe

“sebentar lagi chagi…”ucapku terus menggenjot miss v nya semakin cepat.juniorku sudah berkedut-kedut dan bersiap memuntahkannya…

“aaaaaakkkkhhhhh…”teriak kami bersama’an,ku keluarkan semua spermaku di dalam rahimnya,aku pun ambruk di sampingnya dan dia pun masih terengah-engah mengatur nafas,dia berbalik memunggungiku,ku tatap punggungnya dan meraba punggungnya memastikan tidak ada sayap di punggungnya,karena sampai sekarang aku masih belum percaya jika dia bukan malaikat.aku mengatur nafasku dan mulai memejamkan mata dan menutupi tubuh kami dengan selimut.

Author POV

Perlahan Eunhyuk membuka matanya dan menggeliat meregangkan tubuhnya yang full naked,dia mengerjap-ngerjapkan mata memulihkan kesadarannya sejenak,dia pun turun dari ranjangnya dan menatap heran tubuhnya yang tidak memakai sehelai benangpun.

“omo…tadi aku melakukan ‘itu’ dengannya…!!!”teriaknya histeris tidak percaya.dia pun mengedarkan pandangannya ke seluruh kamarnya yang kecil,nampaknya orang yang di carinya sudah menghilang dan bajunya pun tidak ada.secepat kilat ia memakai celananya dan mencari kaos putihnya yang ia lemparkan tadi,dia mencarinya kemana-mana tapi tidak ada.tak peduli ia pun langsung keluar dari kamarnya tidak memakai baju,ia pun terlonjak kaget melihat para member sudah duduk bersantai di ruang tengah sambil menonton tv.

“oh,eunhyuk’ah kau sudah bangun?” Tanya teukie hyung melihat eunhyuk di balik sofanya.eunhyuk pun terdiam sejenak,memikirkan sesuatu,ia pun tergopoh-gopoh menghampiri para member yang asik menonton drama.

“hyuuuuuunnnngggg….”teriaknya keras kepada mereka,sontak saja yesung,leeteuk,shindong dan sungmin menatapnya dan menjawabnya.

“waaeeee???”jawab mereka bersama’an.

“bajuku hilang…” balas eunhyuk dengan polos,entah kenapa mulutnya menanyakan hal itu kepada hyung-hyungnya.

“mwo?” Tanya teukie tidak percaya dengan pertanya’an eunhyuk.

“dia pergi membawa bajuku…”jawab eunhyuk dengan panic

“siapa yang membawa bajumu?” Tanya sungmin penasaran.

“ani…hanya…itu…wanita itu…dia…dia…bajuku…” jawab eunhyuk terbata-bata.”haaiiissshhh…aku akan benar-benar gila sekarang.”teriak eunhyuk lalu meninggalkan hyungnya dengan mata melongo.

“BABO”  ucap yesung menggeleng dengan tingkah dongsaengnya itu.

“ANEH…” sahut shindong lalu kembali melahap keripiknya yang di pegangnya.

“SINTING…”” ucap kyuhyun lirih melanjutnya permainannya di PSP

PLETAAAKK

“aaaaauuuuuwwwww…“

“kau tidak boleh berkata seperti itu kepada hyungmu cho kyuhyun.” Tegas donghae yang baru saja menjitak kepala kyu.

Eunhyuk POV

Oetokajji….??? Ini sudah seminggu sejak kejadian indah itu,aku terus saja menunggunya di dorm,berharap ia akan kembali lagi datang.ku lihat bingkisan yang dibawanya tempo lalu,bingkisan ini nyata jadi pasti dia juga nyata,aku benar-benar merasakannya,tapi kenapa dia tiba-tiba saja menghilang dan tidak memberiku kabar.padahal aku sudah hampir gila menunggu kabarnya.

“apa yang kau lamunkan eunhyuk’ah?” Tanya donghae masuk ke kamarku dan duduk di sampingku.

“donghae’ya…jika aku menceritakannya kepadamu,berjanjilah tidak akan menertawaiku,ne?”  ucapku serius,ingin mengatakan seluruh isi pikiranku kepadanya.

“ne…aku berjanji.” Jawabnya serius.

“aku mencintai seorang wanita pada pandangan pertama…” jelasku singkat dan jelas.

“hhhhmmmmppptttt…huahahahahaha…”sudah kuduga ia akan mengingkari janjinya.

“yyaaaak…sudah ku bilang jangan di tertawa kan…!!!!” ucapku jengkel menjitak kepalanya.

“huuaaaaaaa….apppo,aku akan mengadu kepada teukie hyung.” Ucapnya manja mengusap-usap kepalanya.sedetik kemudian dia berlari keluar kamarku dan mengadu kepada teukie hyung,dasar ikan asin,beraninya mengadu saja.

“eunhyuk’ah,apa yang kau lakukan pada donghae.” Tanya teukie hyung masuk ke kamarku dan donghae di belakangnya dengan senyum kemenangan,awas kau ya ikan asin.

“ani…hyung,dia yang keterlaluan menertawaiku.dia sudah berjanji tidak menertawaiku,tapi dia mengingkarinya.” Jelasku membela diri.memang kali ini donghae yang salah.

“donghae’ya…kau yang salah,pantas saja dia memukulmu.” Balas teukie hyung menghadap donghae,sekarang giliranku yang tersenyum puas.

“ani…hyung,dia mengatakan jika dia jatuh cinta pada seorang wanita pada pandangan pertama,dan itu sangat lucu,makanya aku tertawa.” Bela donghae dengan puppy eyesnya.aku pun melotot kepada donghae karena membocorkan rahasiaku.

“mwo? Jinnjhaaa..???” teriak teukie hyung memekakkan telingaku.aku pun menutup pintu kamarku dan mulai menceritakan semuanya kepada donghae dan leeteuk hyung.

“BABO anya? Kau sudah gila hah?”teriak donghae merespon ceritaku yang teragis itu.

“Kau ini memang polos apa benar-benar bodoh sih eunhyuk’ah?” ucap leeteuk hyung pelan,mungkin dia mengerti dengan ceritaku ini.

“mianhe hyung…hanya saja aku tidak bisa menemukannya,aku sudah mencarinya tapi tidak ketemu.” Jelasku lagi merasa bersalah.

“beraninya kau merebut fansku dan mencampakkanya lee hyuk jae…” tegas donghae sedikit marah,ku akui aku memang salah kali ini.

“kau harus mencarinya eunhyuk’ah…” ucap teukie hyung membelai rambutku dengan lembut.dia sangat perhatian kepadaku…dan mengerti apa yang aku rasakan sekarang,sangat nyaman ketika dia membelai kepalaku seperti ini.

Sudah ku putuskan,aku akan mencarinya,aku selalu menatap satu-persatu fans yang datang setiap kali super junior manggung,berharap dia akan datang melihat ikan asin idolanya itu,sampai-sampai aku selalu mengikuti donghae kemanapun dia pergi,aku sudah seperti asistennya sekarang,ku batalkan semua jadwal pribadiku demi mengikuti donghae dengan jadwalnya yang membuatku sangat lelah.

Brruuuukkkk…

Ku hempaskan tubuhku ke atas kasur kamarku,sudah seminggu ini aku mengkuti donghae,dan berharap bertemu dengannya,akan tetapi dia tak kunjung datang juga,aku memaksa donghae mencari di forum fansnya yang bernama kim soo eun,akan tetapi dia malah membentakku dan tak ingin membantuku.akan ku coba merayunya sekarang…

“donghae’ya…” panggilku manja ketika masuk ke dalam kamarnya,dia tampaknya sedang santai.

“jika kau kemari hanya ingin menyuruhku mencari kim soo eun,aku tidak akan menanggapimu eunhyuk’ah…” ucapnya sebelum aku berbicara sepatah katapun.aku pun kecewa dan melenggang keluar dari kamarnya,kenapa dia sangat kejam padaku.padahal dulu aku sering membantunya.apa aku harus menyerah mencarimu kim soo eun…

“aaaaaakkkkhhhhhhh…!!!” teriakku keras sambil mengacak-acak rambutku,aku bingung harus berbuat apa sekarang.

“BABO…” lagi-lagi magnae setan itu mengataiku bodoh,sejak kapan dia duduk di sofa ruang tamu.

“yyaaaaakkkk…cho kyuhyun…!!!” terikakku jengkel melemparnya dengan sandal yang aku pakai.NICE SHOOT…ucapku lirih ketika lemparanku mengenai kepalanya.

“rasakan itu magnae setan…huauahahahahaha!!!” tawaku meledak melihat wajahnya yang kesal sambil mengusap-usap kepalanya.

“leeetteeeeuuukkk hyuuuunnnngggg…eunhyuk hyung melemparku dengan sandal.” Teriaknya mengadu kepada teukie hyung yang sedang berada di dapur.cih…kenapa mereka suka mengadu sih sekarang.

“aku tidak akan membelamu kyuhyun’na…kau yang tidak sopan terhadap hyungmu.”teriak teukie hyung dari dapur.GREEETT…teukie hyung membelaku.rasakan itu magnae setan…

“hehehehehehe…rasakan itu magnae setan.” Ucapku pergi meninggalkannya menuju kamarku.

Hari ini super junior akan manggung di pulau JEJU,bukan hanya kami saja.banyak artis juga akan manggung dengan kami.ada suatu acara music yang harus kami hadiri.dengan malas ku kenakan kacamata hitamku menutupi mataku yang lebam karena kurang tidur.tak lupa aku memakai airport style sebelum berangkat kebandara,hari masih sangat pagi, aku terus saja menguap selama perjalanan.aku pun tertidur di pesawat,tidak peduli dengan para member yang asik membincangkan sesuatu.semoga saja mereka tidak membicarakan aku.

Saatnya raehasal…dengan malas aku meliuk-liukkan tubuhku mengikuti lagu baruku yang baru saja keluar.sexy free and single…tak biasanya aku semalas ini ketika berada di panggung.sepertinya ada yang aneh denganku.

“eunhyuk’ah…sebentar lagi kau akan latihan bersama hyeoyon untuk dance battle…” ucap manajerku mengingatkanku,aku lupa jika aku akan ada sexy dance dengan hyeoyon,untung saja aku sudah mengingat gerakannya di luar kepala.setelah raehasal,aku dan para member beristirahat di sebuah tenda dan bersiap-siap untuk acara live,karena hari ini acara di adakan di pinggir pantai,maka hanya di sediakan tenda oleh penyelenggara.

Sudah 3 lagu yang aku bawakan bersama super junior,saatnya aku battle dance bersama hyeoyon.aku dan dia sudah bersiap di panggung dan music pun dimulai,aku mulai menggerakkan tubuhku sesuai dengan latihan kami dahulu.aku mencoba menari sesexy mungkin dan berhasil membuat para fansku berteriak kencang,hyeoyon pun tak mau kalah sexy,dia meliuk-liukkan tubuhnya di tubuhku.waw…sejenak libidoku mulai terangsang,tapi sekarang aku sedang ada di panggung,ku hapus pikiran yadongku sementara,ku alihkan pandanganku dari tubuhnya menuju penonton dan…

DEG…

Aku melihatnya,mataku melihat seorang wanita yang selama ini aku cari-cari,dia sedang menatapku sekarang di antara kerumunan para fans.jantungku pun bertedak kencang ketika dia menatapku dengan intens,ingin sekali aku menghampirinya,tapi musiknya masih belum selesai,tidak mungkin aku menghentikan gerakanku dan menghampirinya.sebentar lagi akan selesai dan aku akan menyuruh orang untuk membawanya ke tenda.batinku dalam hati.

Ccchhhuuuupppp…

Tiba-tiba saja hyeoyon mencium pipiku ketika music berakhir,aku pun tersontak kaget dengan sikapnya ini.tapi aku baru ingat,memang seharusnya seperti ini,pelatihh danceku memang menyuruh hyeoyon mencium pipiku setelah dance berakhir.dasar lee hyuk jae bodoh…ku lihat lagi soo eun yang ada di kerumunan fans,akan tetapi dia sudah menghilang,ku edarkan pandanganku mencarinya,akan tetapi dia tidak ada,mengapa dia pergi lagi.padahal aku baruu bertemu dengannya.PD pun menarik tanganku masuk ketika cukup lama aku berdiri sendiri di atas panggung,aku berjalan lunglai menuju tenda dan terduduk lemas di samping teukie hyung.

“ada apa eunhyuk’ah…sepertinya dari tadi kau tidak bersemangat.” Tanya teukie hyung memegang pundakku.

“kita sudah selesai kan hyung…aku ingin jalan-jalan sebentar di sekitar sini.” Jawabku langsung mengganti bajuku dan memakai kacamata,topi dan masker.peralatan untuk menyamar.sebenarnya mereka tidak mengijinkanku pergi sendiri,tapi aku memaksa untuk pergi keluar.dengan tampang memelas,akhirnya aku di ijinkan keluar oleh manajer dan hyung-hyungku.

Aku membawa mobil manajer yang aku pinjam mengelilingi pulau jeju,sungguh pikiran sekarang sangat suntuk.pikiranku melayang-layang entah kemana,aku bingung dengan wanita yang tiba-tiba saja masuk kedalam hidupku,aku rindu dengannya tapi mengapa dia tidak mau menemuiku.aku tak benar-benar yakin jika dia itu ada,tiba-tiba dia datang lalu pergi begitu saja.aku hampir gila dibuatnya sekarang.hari mulai senja,aku memarkirkan mobilku di pinggir jalan dekat pantai.ku regangkan sedikit tubuhku meringankan beban pikiranku yang entah kemana sekarang.ku pejamkan mataku sejenak menenangkan diri.

Ku buka mataku,dan hari sudah gelap.ku lihat hpku yang memang aku silent,dan melihat ada 20 panggilan tak terjawab dan 10 pesan di terima.semuanya itu dari manajerku dan teukie hyung.tak terasa di luar sudah mulai turun hujan,aku pun bersiap menuju hotel tempat kami menginap.rencananya memang besok pagi kita kembali ke seoul.aku melihat ada seseorang yang berjalan memakai pakaian putih dan payung putih di depanku,aku menyipitkan mata dan mencoba melihat kembali seseorang yang tak asing lagi bagiku.

Claaaapp…

Ku hidupkan lampu mobilku menyorot seseorang yang mungkin tak asing lagi bagiku.DEG…benar saja,orang itu memang dia,wanita yang selalu datang dan pergi dari hidupku membuatku setengah mati merindukannya.ia pun menutup matanya karena silau lampu yang menyorot ke arahnya,tak tinggal diam aku pun keluar dari mobilku dan berlari menghampirinya,aku tak peduli hujan deras yang mengguyur tubuhku,sekarang aku hanya merindukannya dan ingin memeluknya.

Greeepppp…ku peluk dia dengan kuat,awalnya dia sangat kaget dengan kehadiranku yang tiba-tiba datang.dia hanya terdiam sambil memegang payungnya.aku mulai terisak di pelukkannya,sungguh aku sangat merindukan aroma tubuhnya,hangatnya pelukkannya.bau farfumnya seperti candu buatku yang tak mau lepas darinya.

“eunhyuk’shi…kenapa kau bisa ada disini?” tanyanya kaget ketika aku melepaskan pelukanku.

“kau bodoh hah? Apa kau ingin membuatku mati karena merindukanmu.aku sudah mencarimu kemana-mana,bahkan aku mengikuti donghae berharap kau akan datang menemui ikan asin idolamu itu.tapi kenapa kau tak pernah datang? Kenapa kau meninggalkanku begitu saja,kau tau aku hampir gila memikirkanmu.bahkan aku sempat mengira jika kau tidak nyata dan hanya halusinasiku saja,tapi perasa’anku kepadamu sangat nyata,tidak bisa di pungkiri lagi jika aku…aku MENCINTAIMU KIM SOO EUN…”teriakku melepas semua unek-unek yang ada di pikiranku.air mataku jatuh bersama’an dengan air hujan yang mengguyurku.aku tak kuat lagi menahan tangisku,aku menunduk lemah di hadapannya,berharap dia akan mengerti dengan perkata’anku tadi.

“mianhe…aku kira sejak kejadian itu,kau tidak akan mau bertemu denganku lagi.” Jawabnya mendekatkan payungnya di atas kepalaku.aku mendongakkan kepalaku dan mendapatinya tersenyum manis di depan wajahku.

“bodoh…mana mungkin aku tidak mau menemuimu lagi kim soo eun…”ucapku lirih menggenggam tangannya yang bebas.

Hhhaaaaatttcccchhhiiiimmmm…tak sengaja ku bersin di depan wajahnya.dia pun tampak kesal dengan perbuatanku itu,aku hanya bisa tersenyum polos meminta maaf.

“ayo,kita kerumahku,rumahku hanya beberapa meter darisini.”ajaknya menggandeng tanganku masuk kedalam mobil.

Ada sebuah rumah kecil di pinggir pantai tidak jauh dari tempat kami bertemu tadi,ia pun langsung mengajaku masuk kerumahnya dan memberikanku handuk untuk mengeringkan kepalaku.dia masuk kedalam kamarnya,dan aku masih saja melihat isi rumah ini,tidak terlalu jelek.batinku dalam hati menilai rumahnya.aku pun mengikutinya masuk ke sebuah kamar berpintu pink,aku pun melongo kaget melihat kamarnya yang penuh dengan poster si ikan asin itu.

“yyyaaaaaaakkkk kim soo eun…benarinya kau memajang poster si ikan asin itu di kamarmu.” Teriakku sekeras mungkin,dan membuatnya tergopoh-gopoh keluar dari kamar mandi dalam kamarnya.

“eunhyuk’shi,apa yang kau lakukan di kamarku?” tanyanya polos dengan tubuhnya yang di tutupi handuk.

“kau…kenapa disini banyak sekali foto si ikan asin itu…?” tanyaku lagi dengan menunjuk poster besar si ikan asin itu.

“memangnya kenapa,apa aku salah memajang fotonya disini?” jawabnya polos semakin membuatku jengkel.

“mwo? Kau tahu,jika kau itu milikku tapi mengapa tak satu pun fotoku ada di kamarmu.cepat lepas semua poster bodoh itu.” Teriakku lagi yang membuatnya menutup telinga.

“shhiirrroooo…” jawabnya tegas lalu berbalik menuju kamar mandi.aku langsung naik pitam dan meraih lengannya lalu mengunci mulitnya dengan bibirku.ku lumat kasar bibirnya dan menggigitnya sesekali,aku sangat marah padanya sekarang,aku tidak bisa jika di kalahkan dengan si ikan asin itu.

Kudorong tubuhnya ke arah ranjang dan ku hempaskan tubuhnya kasar ke tempat tidurnya yang lumayan besar itu.ku tarik handuknya dengan sekali tarikan,dan terpampanglah tubuhnya yang membuat libido naik dan terangsang.ku tindih tubuhnya dan kembali ku cium bibirnya,awalnya dia tidak senang dengan sikapku yang kasar ini dan tidak mau membalas ciumanku.tapi aku tidak peduli,ku teruskan lumatanku di bibirnya,dan kuremas dadanya yang tak tertutupi,dia pun mendesah dan membuka mulutnya,langsung saja aku masukkan lidahku dan memainkan lidahnya secara brutal,dia pun akhirnya mulai menikmatinya dan membalas ciumanku,ku pelankan sedikit ciumanku agar dia bisa menikmati ciumanku yang terkenal maut ini.

Kuremas perlahan payudaranya tanpa melepas ciumanku,entah kenapa semakin lama aku menciumnya maka semakin manis bibirnya itu.setelah kehabisan nafas,aku beralih menciumi lehernya dan dia menjengkan lehernya memudahkanku menciumi setiap inchi lehernya,ku kecup perlahan lalu kujilat dan ku hisap kuat membuat tanda jika dia milikku.ku remas kedua payudaranya dengan tanganku diapun mendesah kecil,membuat juniorku semakin terangsang dan berkedut.tak tahan lagi,ku lepas semua pakaian basah yang aku kenakan.dia masih malu menatap juniorku yang sudah menegang di buatnya.

“aku akan memasukkannya dalam sekali hentakan.” Bisikku di telinganya,dan dia mengangguk mengerti menjawab pertanya’anku.

JLEEBBB

“aaaaakkhhhhh…”teriak kami bersama’an,dia masih sempit sekali.dia pun memejamkan matanya menahan tangis.ku diam kan sebentar juniorku di dalam lubangnya,membuatnnya santai sejenak.

“lihat aku chagiah…”ucapku lirih memintanya membuka mata.ia pun membuka matanya dan menatap intens kedua bola mataku.matanya sangat indah,pancaran sinar yang ada di matanya membuatku tak ingin lepas darinya dan ingin bersamanya selamanya.dia pun mengangkat tangannya dan merengkuh wajahku,membelai pipiku dengan senyum manisnya.oh…tuhan,apa benar dia seorang manusia.kenapa dia sperti malaikat di depan mataku.

“Saranghae…kim soo eun.”ucapku lirih dan dibalas senyuman olehnya.ku cium kembali bibirnya dan mulai menggenjot panggulku maju mundur,dia mendesah tertahan ketika juniorku menhantam titik ransangnya,ku percepat tempo gerakanku.dan dia melepas ciumanku dan mulai mendesah…

“aaaaakkhhh…”ucapnya sexy ketika ku hujamkan juniorku di titik ransangnya.dia mengalungkan tangannya di leherku sambil menjambak rambutku menahan sakit.ku kulum payudaranya dan ku hisap puttingnya hingga memerah,ku lingkarkan kedua kakinya di pinggangku memudahkanku memasukki liangnya yang sangat sempit itu.

“paalliwa eunhyuk’shi…”desahnya meraba-raba absku

“panggil aku oppa sayang…”jawabku menhentak-hentakkan juniorku.

“sshhhiirrroooo…”

“aaaaaaakkkkkhhhh…” teriaknya kencang saat ku hantam titik ransangnya dengan kuat,aku marah ketika dia tidak mau memanggilku oppa.

juniorku semakin berkedut-kedut cepat,ku percepat genjotanku dan dia mulai mengaimbangiku dengan menaik-turunkan tubuhnya.dia meliuk-liuk sexy di bawahku,semakin membuatku mempercepat hentakannku.

Bluuurrrrr…

“aaaaaakkkkkhhhh…”teriakku lega dan menyemprotkan spermaku di rahimnya.aku terbaring lemas di sampingnya,seperti dulu dia tidur membelakangiku.kubalik tubuhnya dan kutarik kedalam pelukanku,ini rasanya lebih baik daripada memunggungiku.

“sekali lagi ya?” tanyaku berbisik di telinganya.aku pun mulai meremas payudaranya dan mencumbunya sekali lagi.

Matahari pagi membuat mataku risih dan berbalik menunggunginya,pluukk…aku merasakan tanganku menimpa sesuatu,ku buka mataku dan melihatnya tertidur memunggungiku,perasa’anku tadi malam aku memelukknya,tapi kenapa sekarang dia memunggungiku.terlintas pikiran mesumku ingin mengganggu tidurnya,ku peluk dia dari belakang dan kuremas-remas dadanya dari dalam selimut.dia bergerak sedikit dan aku mulai meremas payudaranya dengan kencang…

“aaakkkkkhhhh” desahnya masih memejamkan matanya,tiba-tiba saja juniorku mulai tegang dan ingin di manjakan,ku balik tubuhnya menghadapku dan aku mulai menciumi lehernya dan bibirnya,ku lumat perlahan dan dia tidak membalas ciumanku,dia masih terpejam tidur.ku tidih tubuhnya dan ku elus selangkangannya dengan tangan kananku,bibirku masih sibuk menciumi leher dan payudaranya.dia masih diam tak meresponku,ku masukkan kedua jariku ke lubangnya dan itu berhasil membuatnya bangun dan melotot kepadaku.

“morning service chagiah…” ucapku dengan senyum nakalku.dia pun tampak kaget dan kesal dengan perbuatanku ini.

Ku kocok kembali vaginanya,dan berhasil membuatnya pasrah dan mulai membalas ciumanku kepada bibirnya.ku percepat kocokkanku dan membuat vaginanya berdeyut kencang tanda dia akan orgasme.dan

Bluuurrr…dia memuntahkan cairannya di tanganku,dengan cepat aku masuk kedalam selimut dan menghabiskan cairannya yang baru saja di keluarkan,dia mendesah keras ketika aku memainkan klitorisnya dengan lidahku,karena sangat panas,ku buka selimut yang mengganggu ini dan ku lemparkan ke bawah,ku raup kembali bibirnya dan bersiap-siap memasukkan juniorku ke dalam miss v nya.

JLEEEBB

“aaaaaakkkkkhhhhh” teriaknya menjambak rambutku,aku rasa beberapa rambutku lepas karena tarikannya.

“yyaaaakkk…kenapa tidak bilang jika ingin memasukkannya,aku belum persiapan tau.” Teriakknya kasar di telingaku.aku hanya bisa tersenyum garing di depannya sambil  menggaruk-garuk kepalaku yang di jambaknya tadi.

“mianhe.” Jawabku santai lalu mulai menggenjot panggulku.

“ooouuuwwww…kau masih sempit sayang…padahal kita sudah melakukannya berkali-kali.” Ucapku mendesah tertahan.

“paaalliiiwaaa…aaaakkhhh…aku sudah tidak tahan…” rancaunya melingkarkan kakinya di pinggangku,aku pun percepat gerakanku dan BLuuurrrr…untuk kesekian kalinya aku menyemprotkan spermaku ke rahimnya.

Author POV

Drrrrttt…ddrrrrttt…drrrrrtttt…

Handphone eunhyuk berbunyi yang ia letakkan di meja sebelah tempat tidur mereka,dengan malas ia mengambilnya dan soo eun pun bangkit dari tempat tidur menuju kamar mandi,di raihnya selimut yang tergeletak di bawah ranjang,untuk menutupi tubuhnya yang full naked.

“yooobseeoo…” ucapnya mengangkat telepon.

“yyyaaaaaaakkk…lee hyuk jae kau dimana hah? Kau ingin mati di tanganku karena tidak kembali ke hotel semalam.” Teriak teukie hyung membuat eunhyuk menjauhkan telepon dari telinganya.

“lee hyuk jae…cepat kau kembali sebelum aku yang akan membunuhmu hah?” sahut sungming meraih handphone dari telinga leeteuk.

“aku yang akan membunuhmu duluan jika dalam 30 menit kau tidak kembali,arraassooo?” bentak donghae menyambar telepon dari sungmin.

“hyuk jae hyung…gara-gara kau kami tidak bisa pulang ke seoul hari ini,cepat kau pulang sebelum aku mencarimu dan membunuhmu.” Braaakkkk…kyuhyun melempar kasar handpone milik leeteuk karena kesal,dia tidak sadar jika handphone hyungnya itu berubah menjadi sepihan kerangka.

“I-phone ku…” teriak leeteuk menangisi i-phonenya yang sudah tak berbentuk.

“mianhe hyung…” ucap kyuhyun cepat lalu kabur dari ruangan itu,para member hanya bisa melongo dan mengasihani I-PHONE hyungnya yang sudahn tak berbentuk.

Eunhyuk POV

“aku yakin mereka hanya bercanda…mana mungkin mereka akan tega membunuhku” ucapku santai mematikan telepon dari mereka.tapi,bagaimana jika mereka benar-benar membunuhku.tampaknya tadi mereka sangat kesal,aku harus cepat-cepat kembali ke hotel.

Aku beranjak dari tempat tidur dan melihat ada sesuatu yang berkilau di atas meja riasnya,ku lilitkan selimut di tubuhku lalu berjalan menghampiri meja riasnya.aku melihat ada sebuah liontin berbentuk hati tergeletak disini.ku raih liontin itu dan ku lihat dengan seksama,di depan liontin perak itu terukir nama S&H,aku pun memutar otakku apa arti dari tulisan ini.ku lihat lagi liontin ini dan sepertinya liontin ini bisa di buka,ku coba membuka liontin itu…dan

DEG…jantungku seakan berhenti berdetak.ternyata di dalam liontin itu ada fotoku dan foto dirinya,aku menutup mulutku menahan airmata yang mungkin akan terjatuh.dia tidak memasang fotoku di kamar ini,tapi dia memasang fotoku bersamanya dirinya.aku pun menutup liontin itu dan membalik liontinnya.air mataku terjatuh seketika ketika aku melihat tulisan yang ada di balik liontin itu.FOREVER…aku mengerti sekarang arti tulisan ini SOO EUN & HYUK JAE FOREVER.

Crreeekk…aku membalikkan badanku ketika dia keluar dari kamar mandi,aku menghapus air mataku dan berlari memeluknya,dia pun tampak terkejut saat aku tiba-tiba memelukknya.dengan segenap jiwapun akhirnya aku mengatakannya…

“will you marry me…???”

“Mwo???”

The end

Fffiuuuhhh…akhirnya selesai juga FF ini,aku ucapkan terima kasih lagi kepada para readers yang sudah membaca FF ku ini.mian jika masih typo atau kurang hot,jika banyak yang meminta sekuel…saya janji akan membuat sekuelnya.jangan lupa komennya ya…annyyeong…jgn lupa follow sya di @E_lienka

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 23/12/2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. Seru bget author,,,,,
    aq ampk trharu bca,a,,,,
    prcntaan yg aneh,,,,
    bgto cnta n nfsu,a hyuk jae ma sso,,,,
    akhir,a yg mghrukan,,,,,
    trnyta sso mlh nympan fto,a d klung,a,,,,,,
    ljut thor,,,,,
    mf y aq cma bca ff yg cast cwex,a sso,,,,,

  2. hahahaha… cemburuan bgt sech eunhyuk..!!
    ya monkey.. enak bner lu main nyosor so eun mulu..!!😛

    tu sech evil enak bner main hancurin brang org..!! hehehhe.. sbr teuki oppa..!!
    ntr minta ganti aja ma si evil..!😛

    sekuel dong..!!

  3. ANDRI SUSILOWATI

    bagussssss bgttt thorrrr.
    lanjutttttt
    huaaa hyuk jae the best. haha

  4. daebak ,…
    aku suka dg ceritanya .. apa lagi I-phone teuk hancur …
    sangat lucu … para member sangat lucu … apa lagi KYUHYUN yang suka membuat eunhyuk oppa marah …

    DAEBAKKKK POKOK.a

  5. wahhhh kerennn banget loh ceritanya
    ternyata soo eun udah jatuh cinta ama hyuk oppa..
    pokoknya daebak deh thor

  6. luthfiangelsso

    sumpah adegan waktu kyu bantih hp tukie oppa lucu kocak
    hahah
    waww di lamar secepat itu kah ??
    haha

  7. Ngakak gue bacanya . .
    Keren thor,
    sekuel dong

  8. soojinwook218

    FF’a serrru thor…Jjang lah pokok’a…
    Aku ketawa sndri tiap bca bagian hyuk yg bertengkar sma si bang evil…
    hehe…ditunggu ya next FF’a yg lbih jjang!!!!

  9. Eunhyuk akhirnya menemukan belahan jiwanya

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: