The First

donghae nc

author:@babyevilmagnae
title:the first
type:yadong nc 17
cast: – lee donghae
– lee seuk hye
– song ah ri (cameo)
– Lee hyuk jae (cameo)
Annyeong.. ini FFNC pertama ku,mian jelek kurang hot,gak nyambung sama judul nya dan mian juga kalau jalan cerita nya mirip sama ff nc lain tapi ini real buatan ku sendiri. oh ya ff ini di post jg di http://fanfictionsjulzzangnc.wordpress.com/

“oppa,ayo bangun”ucap seuk hye menarik tanganku

“eghhhh,siapa kau”ucap ku setengah sadar

“aku seuk hye”ucap seuk hye

“ini kesempatan ku untuk mencium bibir nya”batin ku

Aku langsung bangun dari tempat tidur dan berdiri di depan nya

“ya!kenapa kau membangunkan ku”ucap ku

“memang kenapa tidak boleh”ucap nya

“kau mau ku cium”ucap ku mendekat kan muka ku ke muka nya

Dia hanya menelan ludah mungkin karna takut ku cium tapi kali ini aku benar benar ingin mencium nya

“ya!awas kau men….”ucap nya terputus karna aku langsung mencium nya dan memeluk nya dan dia tidak marah atas
perlakuan ku.

Dia tiba tiba mendorong ku tanpa alasan “ya!sana kau mandi bau tahu”ucap seuk hye

“ne chagi”ucap ku sambil berlari ke kamar mandi

SEUK HYE POV

apa aku bermimpi????apa aku tadi benar benar di cium oleh donghae????

“chagi kau tunggu di bawah saja aku sebentar lagi selesai”ucap ku

“ne oppa”ucap ku

@ruang tamu

“chagi ayo berangkat”ucap donghae

“kajja oppa”ucap ku mengambil tas

@kantor majalah

Tiba tiba perasaan ku menjadi tidak enak dan aku langsung memegang tangan donghae

“chagi,tumben kau memegang tangan ku”ucap donghae

‘memang kenapa oppa”ucap ku

“biasanya kau tidak pernah memegang tangan ku”ucap donghae

@ruang make up

Aku menunggu donghae saat di make up.aku duduk di sebelah nya dan melihat dia saat ia di make up dia sangat tampan sekali

@studio photo

“annyeong donghae”ucap seorang yeoja berparas jepang

“annyeong ah ri”ucap donghae

“itu siapa mu”ucap ucap nya

“dia orang yang paling ku sayangi yaitu kekasih ku”ucap donghae

“oh,itu kekasih mu,aku ah ri”ucap nya memberi salam kepada ku

“aku seuk hye”ucap ku

“oppa,belum sarapan kan aku membawa sarapan untuk oppa”lanjut ku

“kau kena penyakit apa sih.kok tiba tiba kau jadi perhatian begini”ucap donghae

“memang knp”ucap ku

“kau begini saja tiap hari biar aku bisa mencium dan memegang tangan mu”ucap donghae

“ya!memang aku sudah memberi izin kepada mu”ucap ku

“sudah”ucap donghae

“kapan??”ucap ku

“tadi”ucap donghae

“memang td aku mengatakan nya”ucap ku

“kau td tdk mengatakan nya tp td ada bukti”ucap donghae

“bukti apa???”ucap ku

“bukti nya kau tidak menolak saat ku cium td pagi”ucap donghae

“ya!tadi itu aku menolak tau”ucap ku

“kau sebenarnya mau di cium oleh ku kan”ucap donghae

“gk!!!!!”ucapku

“kalau kau tidak mau kucium berarti kau mau yg lebih dari ciuman kan”ucap donghae

“maksud mu ‘bermain’dengan mu begitu”ucap ku

“iya kau pasti mau kan”ucap donghae

“lebih gk mau!!!!!!”ucap ku

“jinjja??kau yakin tidak mau melihat abs ku”ucap donghae menggoda ku

“aku mau melihat abs mu setelah kita menikah”ucap ku

DONGHAE POV

“chagi,aku mau photo dulu ya”ucap ku

“ne oppa”ucap seuk hye

Aku melihat nya dari jauh dia sangat cantik lebih cantik daripada model model di sini.tiba tiba ah ri datang dan aku melihat seuk hye seperti menangis

“chagi aku sudah selesai ayo pulang”ucap ku

“ne oppa”ucap seuk hye menghapus air mata nya dan bangkit dari tempat duduk

@mobil “chagi,apa kau menangis”ucap ku

“aniyo oppa”ucap seuk hye berbohong

“kau jujur saja pada ku”ucap ku

“ne oppa aku memang benar menangis”ucap seuk hye

“memang tadi ah ri bilang apa kepada mu”ucap  ku

“ah ri bilang dia lebih baik dari ku,aku tidak mau di sentuh oleh mu,apa aku
salah.”ucap seuk hye sambil menangis

Aku langsung memeluk nya dengan erat

“kau menangis lah sepuas nya di pelukan ku”ucap ku

Seuk hye langsung memeluk ku dan menangis di pelukan ku

“mian donghae aku egois”ucap nya

“tidak apa apa chagi,menurut ku kau adalah yeoja terbaik dalam hidup ku”ucap ku

“chagi,mana makanan yg kau bawa tadi aku ingin mencoba nya”lanjut ku “masakan ku tidak enak oppa”ucap seuk hye

“sini aku coba”ucap ku

“ini’ucap seuk hye memberi kotak makan kepada ku

Aku mencoba makanan seuk hye dan ternyata sangat enak malah ini lebih enak daripada masakan restoran

“chagi,ini sangat enak”ucap ku

“jinjja”ucap seuk hye

‘sekarang kau berhentilah menangis lupakan kata kata ah ri”ucap ku mencium kening nya

“ne oppa”ucap seuk hye

@rumah ku

“oppa aku tidur sebentar ya di rumah oppa”ucap seuk hye

“ne chagi”ucap ku

@kamar

Aku melihat nya tertidur dia menggunakan kemeja ku yg kebesaran untuk ukuran dia membuat bentuk tubuh nya yg indah menjadi terlihat dan aku juga baru tau ternyata dia sangat sexy.aku berbaring di Sebelah nya dan melihat kecantikan nya dan Ia tiba tiba memeluk ku dengan erat

“chagi,kau cantik kalau sedang tidur”ucap ku menyelimuti nya dengan selimut

Aku akhirnya tertidur di sebelah seuk hye

SEUK HYE POV

Aku terbangun dari tidur ku dan melihat donghae tertidur di sebelah ku dengan nyenyak dan aku bangun dari tempat tidur ku

@dapur

Aku menyiapkan makanan untuk donghae dan aku.tiba tiba ada yg memeluk ku dari belakang

“oppa lepas dulu ah aku mau masak”ucap ku

“aku bantu ya”ucap donghae

“tidak usah oppa”ucap ku

‘ayolah”ucap donghae

“ya sudah oppa aku izinkan”ucap ku

“aku harus apa”ucap donghae

“tunggu di ruang makan”ucap ku

“itu nama nya bukan bantuin chagi”ucap donghae mencubit pipi ku

“aw…sakit tau oppa”ucap ku

“aku cium ya”ucap donghae

“mau”ucap ku manja

“entar aja deh abis makan”ucap donghae

“bener ya”ucap ku

“ne chagi”ucap donghae

@ruang makan

“chagi suapin”ucap donghae

“oppa manja ih”ucap ku mencubit hidung nya

“biarin sama yeojachingu sendiri”ucap donghae

“ya udh tp sekali aja ya”ucap ku

“gk mau”ucap donghae

“ya!oppa”ucap ku memukul pundak nya

“aw….sakit chagi”ucap donghae

“biarin”ucap ku menjulur kan lidah ku

“chagi aku sudah kenyang”ucap donghae

“ya sudah aku cuci piring dulu ya”ucap ku

“ne”ucap donghae

@dapur

Tiba tiba ada yg memeluk ku dari belakang dan mencium leher ku

“oppa geli tau”ucap ku

“biarin”ucap donghae

Donghae tiba tiba mematikan kran air yg sedang mengalir(?)

“oppa kenapa di matikan”ucap ku membalikan badan

Donghae tiba tiba mencium bibir ku dengan lembut dan donghae tiba tiba menggendong ku ke kmr

@kmr
donghae

“donghae!!!!eomma pulang”ucap eomma donghae

DONGHAE POV’S

“eomma knp mengacaukan segala nya sih”batin ku

Aku langsung melepas ciuman dan turun ke bawah

@ruang tamu

“eomma
knp pulang tidak bilang” sih”ucap ku

“memang knp”ucap eomma

“annyeonghaseo ajjhuma,seuk hye ibmida”ucap seuk hye membungkukan badan

“ini siapa mu donghae???”ucap eomma

“ini yeojachingu ku,eomma”ucap donghae

“ya!donghae knp kau tidak bilang kalau kau sudah punya yeojachingu”ucap eomma

“ajumma,apa sudah makan aku td sudah buat masakan”ucap seuk hye

“sudah lah jangan panggil ajhumma panggil saja eomma”ucap eomma

“ne eomma”ucap seuk hye

@ruang makan

“ seuk hye masakan mu enak juga”ucap eomma

“gamsahamida eomma”ucap seuk hye membukukan badan

“oppa aku pulang dulu ya,annyeong”ucap seuk hye mencium pipi ku

“eomma aku pulang dulu annyeong”lanjut seuk hye membungkukan badan

“kau pulang dengan apa chagi”ucap ku

“naik  bus”ucap seuk hye

“yakin kau bisa sendiri,aku antar saja deh”ucap ku

“tidak usah oppa”ucap seuk hye

“yeoja itu tidak baik jalan jalan sendiri malam malam”ucap ku

“tp ini sudah malam oppa pasti kau sampai di rumah akan larut malam”ucap seuk hye

“aku menginap rumah mu saja”ucap ku

“eomma aku menginap rumah seuk hye ne”lanjut ku

“ne”ucap eomma

“aku ambil baju dulu ya”ucap ku

“tidak usah kau pakai baju oppa ku saja”ucap seuk hye

“ya sudah ayo berangkat”ucap ku

DONGHAE POV END

AUTHOR POV

Sesampai nya di rumah seuk hye,mereka berdua langsung masuk dan di sambut oleh eomma seuk hye

@rumah seuk hye

“eomma”ucap seuk hye

“annyeonghaseo ajjhumma donghae ibmida”ucap donghae membungkukan badan

“eomma,oppa mana katanya hari ini pulang dari jepang”ucap seuk hye

“seuk hye!!!!!oppa kangen!!!!!!”ucap eunhyuk memeluk seuk hye

“aku juga oppa”ucap seuk hye memeluk eunhyuk

“oppa mana oleh oleh untuk ku”lanjut seuk hye

“ya!kau kan tau aku bukan jalan jalan tp kuliah”ucap eunhyuk

“oppa,eomma kenalkan ini pacar ku”ucap seuk hye

“annyeong donghae idmida”ucap donghae kpd eunhyuk

“oppa donghae mau menginap disini bolehkan dia meminjam baju oppa”ucap seuk hye

“ya sudah boleh kok”ucap eunhyuk

@kamar seuk hye

“oppa aku tidur duluan ya”ucap seuk hye

“ne chagi”ucap donghae

SKIP

BESOK

“oppa”ucap seuk hye

“pagi chagi”ucap donghae memberi ciuman selamat pagi untuk seuk hye

“oppa  ayo sarapan”ucap seuk hye

“ne chagi”ucap donghae

@ruang makan

“eomma mu mana”ucap donghae

“masih tidur kali”ucap seuk hye

“eunhyuk???”ucap donghae

“dia juga masih tidur”ucap seuk hye

“aku siapin sarapan dulu ne oppa”lanjut seuk hye

“kau ini calon istri ku yang baik ne”ucap donghae memeluk ku dari belakang dan menciumi leher ku

“oppa geli tau”ucap seuk hye

“seuk hye nanti malam kita ‘bermain’ yuk”bisik donghae dan menghembuskan nafas nya di telingaku

“kalo misalnya aku tiba tiba hamil”ucap seuk hye

“tidak akan chagi”ucap donghae

“n…e….a….ku ma….u”ucap seuk hye gugup

“ya sudah tp kita di hotel saja”ucap donghae

“ne”ucap seuk hye

@dapur

Seuk hye memasak nasi goreng untuk nya,eomma seuk hye,eunhyuk dan donghae.meskipun dia tidak terlalu bisa masak tp dia selalu belajar memasak

@ruang makan

“oppa sudah jadi”ucap seuk hye menaruh nasi goreng di meja makan

“pagi”ucap eunhyuk

“oppa,eomma mana”ucap seuk hye

‘eomma td berangkat pagi sekali”ucap eunhyuk

‘yah,padahal aku sudah membuat sarapan”ucap seuk hye kecewa

“ya sudah buat ku saja”ucap donghae

“ya!sejak kapan kau bisa masak”ucap eunhyuk

“aku belajar sendiri”ucap seuk hye

‘kau memang calon istri yg baik”ucap eunhyuk

“jinjja??”ucap seuk hye

“ne,aku jujur loh”ucap eunhyuk

“oh ya oppa kok tumben sudah rapih”ucap seuk hye

“aku mau pergi,oh ya aku berangkat sekarang ne bye”ucap eunhyuk

“bye”ucap seuk hye

“chagi”ucap donghae

“ne”ucap seuk hye

Donghae langsung menggendong seuk hye ke kamar dan dia tiba tiba mengelus bagian sensitiv dari seuk hye dari luar

“eghhhh”

@kamar seuk hye

Donghae langsung menaruh seuk hye di atas kasur dan langsung mencium ganas bibir seuk hye dan ciuman itu mulai turun ke leher mulus seuk hye dan meninggalkan beberapa kiss mark di sana

“eghhh oppahhhh”desah seuk hye

Dan donghae menghelus perut mulus seuk hye dan mencari pengait bra yang di pakai seuk hye dan dia ternyata tidak memakai bra.donghae langsung membuka baju seuk hye dan langsung mengkulum payudara seuk hye yg kiri dan tangan nya meremas payudara seuk hye yang sebelah nya dan begitu selanjutnya

“eghhhh hhhhhh oppahhhhh”desah seuk hye menahan kepala donghae

Seuk hye langsung menjadi posisi women in top dan dia langsung melumat bibir donghae dan mulai membuka satu persatu kancing baju donghae dan ciuman seuk hye mulai turun ke abs donghae dan seuk hye mulai membuka celana
dan celana dalam donghae

“chagi kau curang”ucap donghae yang langsung mengganti posisi lagi menjadi donghae yang di atas dan dia langsung melepaskan celana dan celana dalam ku.dia langsung memasukan lidah nya untuk mencari klotris ku

“eghhhh ahhhhh oppaaahhh dihh siihhtuhh”

CROTT(?)

Cairan seuk hye tiba tiba keluar dan donghae langsung menelan nya hingga habis dan seuk hye mengganti posisi nya menjadi di atas,seuk hye langsung mengulum penis donghae seperti mengemut lolipop

“chagii enakkk”ucap donghae menahan kepala seuk hye

“chagihhh akuhhhh keluarhhh”

Seuk hye langsung menelan sperma donghae dan dia mencoba memasukan penis donghae ke lubang vagina nya

“oppaahhh appoohhhh”ucap seuk hye dan dia tiba tiba menangis karena dia kuat menahan rasa

sakit “geraka saja pinggul mu saja chagi”ucap donghae

Akhirnya,seuk hye menuruti perkataan donghae dan di mencoba menggerakan pinggul nya dan ternyata tidak terlalu sakit

Tangan donghae tidak tinggal diam dia meremas payudara seuk hye

“oppahhhhh inihhhhh enakhhhh”ucap seuk hye

“akuhhhh sudahhh mauhhh keluarrr chahgiii”

“aku juga oppa

“kita keluar bersama ne chagi”ucap donghae

“ne oppa eghhhh”

Crot(?)

Cairan seuk hye menyatu dengan sperma donghae di vagina seuk hye

AUTHOR POV END

SEUK HYE POV

Aku tertidur di sebelah donghae sambil memeluk nya.dia benar benar sangat tampan,sebenarnya waktu kuliah dulu dia banyak yang suka,aku tidak tahu mengapa dia menyukai ku padahal dulu aku adalah yeoja yang lumayan culun.

“oppa”ucapku

“ne chagi”ucap donghae

“aku mau menanyakan ini sebenarnya aku ingin menanyakan ini saat kita jadian oppa kenapa menyukai ku?padahal saat aku kuliah aku lumayan culun”ucap ku

“karena kau itu cantik,kau juga baik”ucap donghae

“tp kan banyak yg lebih cantik dari ku”ucap ku

“tp menurut ku kau ini lebih cantik apalagi hatimu”ucap donghae

“oppa kalo aku benar benar hamil bagaimana”ucap ku

“aku akan menikahi mu”ucap donghae

“kalau eomma ku marah bagaimana”ucap ku

“aku yang akan bilang”ucap donghae

“jinjja,benar ya oppa”ucap ku

“ne chagi”ucap donghae

Aku tertidur di sebelah donghae karna aku benar benar capek karena habis ‘bermain’ dengan nya.aku benar benar mencintai nya

“oppa nan jeongmal saranghae”ucap ku memeluk dan mencium pipi donghae

“nado seuk hye”ucap donghae

“seuk hye eomma pulang”ucap eomma

“oppa eomma pulang bagaimana ini”ucap ku

“ya sudah kau pakai baju saja cepat”ucap donghae

AUTHOR POV

Ternyata seuk hye hamil dan donghae langsung menikahi nya awalnya eomma seuk hye marah besar kepada seuk hye karena donghae memaksa seuk hye untuk melakukan hubungan intim sebelum mereka menikah dan tidak mau merestui pernikahan seuk hye dan donghae.akhirnya ,setelah seuk hye meminta maaf dan memaksa eomma nya,eomma nya mau merestui pernikahan mereka berdua.setelah seuk hye dan donghae menikah hidup mereka sangat bahagia karena memiliki anak yeoja yang sangat cantik seperti eomma nya

THE END

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 26/12/2012, in OS, Super Junior, Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. Thor crtany bgus tp alurnya kcptan dan tata bhsanya pun menurut q krang tpat. Maaf ya thor, ini cma opini q yg ntah muncl drmana stlh bc ffmu *bow*
    keep writing author!! ^^

  2. Menurut aku sih, terlalu banyak kata ucapku ucapku setelah kalimat langsungnya. Coba deh digali lagi vocabularynya. Heheheh –v

  3. sebenernya c udah bagus. tapi apaaan itu CROOT !! jijik

    pantes gk diproteksi… lagian buru2 amat (-.-!!) santai az laah gak usah kaya ngejar target. gak perduli kapan posting’y tapi yang harus d p’hatiin kualitas’y juga #aseek bahasa gw

    belajar lagi laah sm author yg lbh b’pengalaman… #LirikAdmin’y anggi n intan

  4. menurut guee sichh udahh ookee cumann kecepetan,,
    tapii udahh baguuss kkookk,,

    belajar lgii yahh amhaa yg udh brpengalaman,, 🙂

  5. kyuwonhae wife's

    kecepatan thoorr , ceritanya terkesan buru-buru bgt 😦
    tp kreeennnn kok , keep writing thoor 🙂

  6. chandra bulan@Nenk BuLan Thea

    kecepepan eonn,,,ide crt’nya sih udh bgs cuma y itu alur’nya terasa to the point jd qt yg baca serasa dikejar” satpam,,,,hehehe
    Tp lumayan sih eonn…smngat belajar aj lg y!!dgn srg baca os/ff yg lain psti deh +bgs…fightiiiiing….!!!!!

  7. hm.. bahasanya kurang baik nih thor . mending lebih formal aja biar dpt kesan koreanya . ini kesannya pakai bhasa keseharian org indo .

    dan ajumma untuk ibunya si pacar, mungkin lebih tepat pakai eomonim …

  8. rancu bgt bahasa nya thor
    teeeet mengulang kata “ucap” *brasa kuis*
    dialog nya ky baca percakapan dibuku bahasa indonesia wktu sekolah .. jd bca nya ga ada greget *halaah* 😄
    keep writing ya thor
    try again

  9. cucok thor.. yh meski ga hot2 bgt sih..
    tp bagus…

  10. eriola maulidya

    bagus 🙂 tp ceritanya cepet bnget 😦 coba dibuat series pasti lebih bgus

  11. makasih atas ffnya
    😀

  12. cie cie……..suit suit

  13. ff nya bagus cuma alurnya kecepetan…

  14. Os y sedikit amat.. Dasar otak yadong

Jangan lupa komennya..!!

