Marriage With Angel(sequel) (part 3)

kim so eun n eunhyuk ff nc

TITLE        : Marriage With Angel(sequel) (part 3)
Author      : E_lienka
Cast            : – lee hyuk jae (eunhyuk)
–         Kim soo eun
–         Other member super junior
Genre                   : romantic
Rating         : NC17
Length        : continuous

Soo eun POV

“KIM SANG BUM” ucapku tidak percaya dengan yang ada di hadapanku sekarang.sahabatku yang menghilang selama 10 tahun ini,sekarang ada di hadapanku sekarang.dan sungguh dia sangat berbeda dari 10 tahun yang lalu,dia lebih tampan.

“kau sudah kembali?” tanyaku masih tidak percaya.

“tentu saja aku sudah kembali… karena sekarang teman kecilku sudah menjadi nona besar Grup Haewon,tentu saja aku ingin bertemu dengannya sekarang…”ucapnya dengan senyumnya yang membuatku hampir pingsan.

“kenapa melamun? Kau tidak ingin memelukku nona kim?” tanyanya membuka tangannya lebar menunggu pelukanku,langsung saja aku berlari kearahnya dan memeluknya sangat erat.sungguh aku sangat merindukan sosok sahabatku ini…sejak lahir kami sudah bersama dan tumbuh besar bersama-sama.tapi setelah orang tuaku meninggal,tiba-tiba saja dia pergi ke paris bersama orang tuanya dan tidak kembali selama 10 tahun ini.

“sampai kapan kau akan memelukku nona kim?” tanyanya yang membuatku sontak saja melepaskan pelukanku.mungkin wajahku sudah seperti kepiting rebus saking malunya.

Eunhyuk POV

“hyuuunnnnggg…wake up…come on wake up.I have a bad news brother…you must wake up now…”

“yaaaaa….kau siapa? Aku tidak punya dongsaeng Bule…keluar sudah sana,mengganggu saja!!!” jawabku risih mendengar seseorang yang tiba-tiba saja mengganggu tidurku dengan bahasa aliennya,aku tau pasti itu siwon.

“yyaaaaakkkk…Lee Hyuk Jae…cepat bangun.jika tidak bangun aku akan menyirammu dengan air keras.” Teriak sesorang yang sudah kuketahui itu pasti suara yesung hyung.omo,jahat sekali dia ingin menyiramku dengan air keras.

“haaaiiiisssshh…kalian ini kenapa sih? Kenapa pagi-pagi sudah ribut di kamar orang? Menjengkelkan…”teriakku langsung duduk dari tidurku.

“kau yang menjengkelkan…tidak bisakah kau tidak membuat masalah terus? Aku bisa cepat tua,jika kau membuat masalah seperti ini terus.”

“kau memang sudah tua leeteuk hyung…”sahutku menjawab ucapan leeteuk hyung barusan.

Pleeettaaaakkkk

“aaaauuuwwww…appo…kenapa kau memukulku ?” Teriakku mengelus kepalaku yang baru saja di jitak sungmin…haiish,aku mengejek leeteuk hyung,kenapa sungmin hyung yang menjitakku.

Braaaakkk…donghae masuk ke dalam kamarku dan melemparkan sesuatu kepadaku.aku melotot melihat majalah yang baru saja ia lemparkan kepadaku.foto dalam majalah itu yang membuatku bangkit dan meraih bajuku dan bersiap-siap pergi.

“kau mau kemana eunhyuk’ah…?”Tanya leeteuk hyung membuat langkahku terhenti.

“aku ingin ke perusahaan,pasti disana lagi kacau.aku juga ingin menjelaskan ke media jika ini hanya salah paham.dasar wanita brengsek…” umpatku tak percaya,aku pun kembali melangkahkan kakiku keluar kamar.

“hyuk changkkamman…” teriak leeteuk yang membuatku sedikit kesal.

“ada apa lagi hyung? Kenapa kau memanggilku lagi,aku sedang terburu-buru.” Jawabku merasa kesal.

“kau mandilah dulu sana dan berpakaian rapi…apa kau ingin pergi tanpa memakai celana? Lihat,kau hanya memakai boxer sekarang.” Lirih leeteuk hyung di sambut gelak tawa oleh member lain.sial…kenapa aku bisa lupa jika semalam aku hanya tidur memakai boxer.dengan sedikit malu,aku pun kembali ke kamarku dan mengambil handuk lalu pergi mandi dengan tawa para member yang masih belum berhenti.

Dengan di temani leeteuk hyung dan donghae,aku pergi ke SM Town…benar saja jika perusahaan sekarang lagi kalang kabut dengan beredarnya fotoku dengan wanita itu.di dalam mobil tadi aku sudah menceritakan tentang masalah yang sebenarnya kepada leeteuk hyung dan donghae.dan mereka mengerti dan akan membelaku.memang dalam masalah ini,aku tidak bersalah.

Sejam yang lalu aku,leeteuk hyung dan donghae pergi menghadap Lee soo man.dan aku menceritakan semuanya kepadanya,beliau menerima penjelasanku,tapi beliau masih bingung bagaimana menjelaskannya kepada media dan public jika aku tidak bersalah.karena memang foto itu benar adanya.

Flashback…2 hari yang lalu…

Ddrdrrtttt…dddrrrrtttt…

“yobseo…”sapaku menjawab telepon dari nomeer yang tidak di kenal,aku harap soo eun yang menelponku,karena sudah 1 bulan aku tidak bertemu dengannya.

“yoobseo…oppaa…na neun IU.apa kabar?” sapa seseorang yang ternyata adalah IU.kenapa tiba-tiba dia menghubungiku?

“kau ada dimana oppa?” tanyanya blak-blakan.

“aku sekarang berada di Kona Beans.wae?”jawabku enteng

“baiklah…aku akan segera kesana.” Ucapnya langsung menutup telpon.ada apa dia ingin bertemu denganku.sudah 1 tahun lebih aku sudah tidak bertemu dengannya.sejak dia memutuskanku.

“oppa…”panggil seorang wanita yang baru saja masuk ke dalam Kona beans dan langsung menghampiriku.aku dan sungmin pun membawanya ke tempat yang aman,dan duduk bertiga di ruangan itu.

“oppa…apa kau ingin menikah dengan perempuan itu?” Tanya IU terburu-buru.

“kau ini bicara apa IU shi…kenapa tiba-tiba kau bertanya seperti itu?” Tanya sungmin yang merasa sedikit jengkel dengan wanita di depanku ini,ya semenjak dia memutuskanku karena dia lebih memilih  Yang yo seob,para member super junior sedikit tidak suka dengannya.tidak heran jika sungmin hyung sedikit sinis dengannya.

“jawab pertanya’anku oppa…apa benar kau akan segera menikah? Kau kan baru saja bertemu dengannya,kau tidak boleh menikahi wanita sembarangan oppa…”celetuknya lagi tidak menghiraukan ucapan sungmin hyung.

“IU shi…aku…”

“yaaaaa…IU shi,kau tidak berhak bebicara seperti itu…” sahut sungmin yang memotong ucapanku.”kau sudah tidak ada lagi hubungan dengan eunhyuk,jadi terserah dia mau menikah dengan siapa.itu bukan urusanmu…”tambah sungmin sedikit teriak.

“hyung…tenanglah sedikit.jika kau bicara terus,kapan aku akan bicara?” ucapku menyikut lengannya,dia pun mundur dan sedikit tenang.

“IU shi…aku tidak tau kau dapat berita aku akan menikah dari mana,dan aku juga tidak tau apa maksudmu yang tiba-tiba saja menghubungiku sejak 1 tahun yang lalu,dan aku juga tidak habis pikir kenapa kau melarangku untuk tidak menikah dengan wanita sembarangan.apa kau tidak ingat jika kita ini sudah tidak ada hubungan apa-apa?” jelasku panjang lebar,membuat matanya berkaca-kaca ingin menangis.sedikit aku melirik sungmin,dan tenyata dia sedang tersenyum.

“oppa…aku tau jika dulu aku salah.tapi aku benar-benar menyesal.aku baru menyadari jika kau yang terbaik oppa…aku mohon jangan menikah dengannya.kembalilah kepadaku…?” ucapnya mengeluarkan air matanya.menatapnya seperti ini membuat hatiku tersentuh.

“yaaaaaa…IU shi,apa kau sudah gila hah? Dulu kau yang mengkhianati eunhyuk,dan sekarang dengan gampangnya kau ingin kembali? Tidak masuk akal…” sahut sungmin jutek.

“oppa…bukannya dia juga sudah berbohong kepadamu tentang status keluarganya? Walaupun aku tidak di beritahu tentang status keluarganya,tapi kau sudah meninggalkannya kan?” Tanya IU membuatku naik pitam.

“akan aku perjelas IU shi…aku tidak meninggalkannya,dan tidak akan pernah meninggalkannya.lebih baik kau sekarang pergi…karena sampai kapanpun dia tidak akan pernah terganti oleh siapapun di hatiku…” ucapku tegas dan berdiri ingin meninggalkannya.

“tunggu…jika kau tidak ingin kembali padaku,aku akan menyebarkan foto ini oppa…”ucapnya menghampiriku dan melihatkan fotoku dengannya.foto ini diambil ketika kami menginap di hotel yang sama ketika selesai acara music,dan tiba-tiba saja dia masuk ke dalam kamarku dengan pakaian tidur dan membangunkanku,belum sepenuhnya aku sadar dari tidurku dia langsung mengambil foto itu,padahal aku topless saat itu,tapi waktu itu ada donghae yang tidur di sebelahku,tapi dia tidak masuk dalam foto itu.jadi foto itu terkesan kami tidur bersama.

“kau mengancamku IU shi…”tanyaku mengepal tanganku menahan emosi,jika dia bukan wanita,mungkin aku sudah memukulnya.

“iya oppa…aku mengancammu…”ucapnya melotot kepadaku.sejak kapan kau jadi brengsek seperti ini IU.

“kau wanita jahat IU shi…” ucap Sungmin dongkol.

“terserah kau mau apa IU shi…tidak ada satupun yang bisa menghalangiku untuk menikah dengannya…” ucapku tegas lalu pergi meninggalkannya dengan perasaan kesal.

Flashback End…

Soo eun POV

Sial…kenapa semakin hari berita itu semakin memanas,dan kenapa juga eunhyuk oppa belum memberi penjelasan tentang masalah itu kepadaku.apa benar jika mereka berpacaran,apa benar jika hubunganku sudah berakhir dengannya? Padahal sejak kejadian itu,kami belum bertemu dan membicarakan tentang hubungan kita.tapi kenapa dia sudah berpacaran dengan orang lain…begitu cepatnya kau melupakanku oppa…

“kau menangis Eunna…???” aku pun menoleh dan mendapati Kim sedang berdiri di sebelahku dan menatapku sedang menangis,aku pun heran sejak kapan aku menangis.

“ani beom’ah…aku hanya kelilipan.” Jawabku menampik kenyataan.

“kau sedang ada masalah Eunna?” tanyanya penasaran.kenapa saat dia memanggilku dengan sebutan Eunna,aku malah semakin merindukan monyet mesumku ya…aku merindukannya ketika dia memanggilku begitu.,

“Eunna…”panggilnya lagi ketika aku hanya diam tidak membalas  pertanyaannya.

“aanni…aku tidak ada masalah apa-apa…kajja kita keluar sebentar.tiba-tiba saja aku ingin pergi kepantai.” Ucapku mengganti topic dan bergegas membawanya pergi.

“huuaaaaa….aku kangen sekali dengan pantai” teriakku setelah sampai di pantai pinggir kota seoul.aku langsung berlari melepas high heelsku menapakai pasir pantai yang lumayan panas.kim beom mengikuti berlari di belakangku.

“yaaaa…kim soo eun,kau ingin berlari kemana?” teriaknya dan membuatku berhenti.kulihat wajahnya penuh keringat dan itu membuatnya eerrr seksi.

“aiigooo…kau  keringatan tuan Kim?” ucapku menghampirinya dan mengelap keringat di pelipisnya dengan tanganku.dia menutup matanya dan menikmati sejenak sentuhanku di pelipisnya.aku pun tercekat ketika melihat wajahnya sedekat ini.sungguh aku mengagumi wajah sempurnanya ini,dan tiba-tiba saja dadaku berdegup dengan kencang.ada apa ini? Aku seharusnya tidak merasakan hal ini…

“jangan menatapku seperti itu Eunna…nanti kau jatuh cinta kepadaku.!” Ucapnya yang sontak membuatku memalingkah wajahku yang mungkin seperti kepiting rebus sekarang.

“percaya diri sekali kau tuan Kim…” elakku langsung pergi dari tempat itu.

Greeeepp…DEG…DEG…DEG…tiba-tiba saja dia memelukku.mendekapku erat dan itu membuat dadaku semakin sesak.

“Saranghae…Eunna?” ucapnya membuatku tersontak kaget dalam pelukkannya.ternyata Kim Sang beomku mencintaiku.aku pun hanya terdiam mencerna ucapan yang dikatakan Kim barusan.tak terasa air mataku jatuh dan mengalir deras…sudah lama aku membendung air mataku ini,dan akhirnya kini tumpah juga semua.

“kenapa kau menangis Eunna?” tanyanya melepas pelukannya.

“mianhe sangie…”ucapku terisak

“kenapa kau meminta maaf Eunna?” tanyanya heran.

“sungguh aku sangat bahagia ketika kau bilang kau mencintaiku…dulu memang itu yang ingin aku dengar dari mulutmu.tapi kenapa baru sekarang kau mengatakan itu…sekarang aku tidak bisa menerima perasaanmu sangie…” ucapku terbata-bata masih dengan air mataku yang terjatuh.

“apa kau masih mencintainya?” DEG…dengan seketika aku berhenti menangis dan menatap wajahnya.kenapa dia bisa tau…

“aku tau semuanya Eunna…apa kau kira dalam 10 tahun ini aku hanya diam tidak tahu tentang keadaanmu.selama ini aku tau semua tentang kehidupanmu disini…dan maaf aku hanya bisa diam tidak bisa menghiburmu,tapi sekarang aku sudah siap untuk selalu ada di sampingmu Eunna…jadi aku mohon lupakan dia dan hidup bersamaku selamanya?” tegasnya di akhir kalimat dan membuatku hanya diam terpaku tak berdaya.

“AKU KEBERATAN DENGAN UCAPANMU TUAN…” teriak seseorang di belakang kami.sepertinya aku sudah tidak asing lagi dengan suara itu.suara cempreng yang sangat aku rindukan.

“kau tidak punya hak mengatakan itu tuan muda…jangan seenaknya saja kau menyuruhnya melupakanku…” ucapnya menggenggam tanganku dan mendekapku ke tubuhnya.

“kau sedang apa disini eunhyuk shi?” tanyaku benar-benar terheran-heran dengan kedatangannya disini.untung saja sekarang pantai sedang sepi…jika tidak mungkin besok akan tersebar berita yang aneh-aneh.

“Eunna…oppa disini tentu saja ingin menyelamatkanmu dari tuan Kim yang sombong ini.” Ucapnya dan dibalas kekehan kecil dari Kim.mengapa eunhyuk bisa mengenal Kim.

“eunhyuk shi…ah,ani lee hyuk jae shi…senang rasanya kau sudah keluar dari tempat persembunyianmu…” sahut Kim sinis menanggapi ucapan eunhyuk.bisa gawat jika mereka terus berada disini.akan ada perang dunia ketiga.

“mwo…? Kau bicara apa tuan muda…aku tidak bersembunyi.aku hanya perlu waktu untuk menyelesaikan masalah ini.dan kau tidak perlu ikut campur tuan muda…” sanggah eunhyuk dengan nada tinggi.

“stop…apa kalian sudah mengenal satu sama lain? Tampaknya kalian sudah akrab sekali…” tanyaku heran.

“tidak ada yang tidak mengenal si ikan teri super junior Eunna…” jawab Kim menyindir eunhyuk

“dan tidak ada yang tidak mengenal tuan muda Kim yang sombong ini Eunna…”balas eunhyuk tak kalah mengejek.

“STOP…sampai kapan kalian akan bertengkar disini? Beom’ah,kembalilah ke kantor,aku akan menyelesaikan masalahku dulu dengannya.” Ucapku menyuruh Kim pergi sebelum suasana semakin panas.

“baiklah…aku akan pergi.segeralah selesaikan masalahmu dengannya Eunna.dan jangan lupa tentang perasaanku tadi ya tuan putriku…”cuuuuppp…ucapnya manis dan di akhiri mengecup tanganku,dan itu berhasil membuat pipiku merah.dan tampak eunhyuk mengepalkan tangan menahan emosi.

Eunhyuk POV

Aku menggeretnya paksa menuju mobilku dan aku melajukan mobilku secepat kilat menuju dorm super junior.aku tidak peduli dia berteriak ketakutan dengan laju mobilku yang hampir seperti angin.hari ini aku sedang kesal dengannya,apalagi lagi-lagi aku bertemu dengan tuan muda sombong itu.sebulan yang lalu aku pernah bertemu dengannya,setelah aku tau jika Eunna adalah pewaris tunggal grup Haewon,dia datang menemui dan sempat menyuruhku menjauhinya.mungkin jika tidak di tahan oleh leeteuk hyung,aku akan memukulnya ketika dia bilang jika aku tidak pantas untuk Eunna.walaupun aku tidak sekaya dia,tapi aku masih punya cinta yang aku yakin bisa membahagiakan malaikatku ini.

Braaaakkk…aku membanting pintu dorm dan menyeretnya masuk kedalam  kamarku,kebetulan sekali dorm sepi karena para member sedang ada schedule hari ini,dan karena masalah foto itu,sementara aku tidak ikut dalam setiap perform,dan itu membuatku frustasi.penghasilanku jadi berkurang…arrrgggghh…

Brruuukkk…aku melempar tubuh mungilnya di atas tempat tidurku.dia menangis dan tampaknya sedang kesakitan dengan sikap kasarku ini.tapi sekarang pikiranku sedang kacau,belum aku menyelesaikan masalah tentang foto itu,tapi sekarang bisa-bisanya aku memergoki kekasihku sedang di lamar oleh orang lain.rasanya ingin ku pecahkan saja kepala ini…

“kau mau apa eunhyuk shi…?” tanyanya takut melihatku seperti orang tidak waras…

“eunhyuk shi…apa kau sudah lupa memanggilku oppa hah???” teriakku jengkel mendengarnya memanggilku begitu.langsung saja ku raup bibirnya dan kucium kasar bibir mungilnya,mungkin karena terlalu stress nafsuku jadi meningkat.ku lepas paksa blazer yang ia kenakan,ia sempat meronta dan memukul badanku,tapi rasanya hari ini aku sangat kuat,aku mencengkram kedua tangannya dan berhasil merobek blouse mahal yang ia pakai.segera saja aku jilati leher putihnya,sungguh aku sangat merindukan aroma tubuhnya.

Ku buat kissmark merah di buah dadanya yang tidak tertutup bra,risih dengan bra yang mengganggu ku buka paksa blouse dan bra yang ia pakai,ia tampak meronta dan menendang-nendang sesuatu,ku lumat buah dadanya yang kiri dan kuremas dengan kuat yang kanan,ia tampak menjerit tertahan ketika ku kulum nipple kirinya.ku lumat semakin kasar buah dadanya bergantian.dia menjambak rambutku dan menendang kakiku…secepat kilat aku mencengkram kedua tangannya ke atas kepalanya dan menindih tubuhnya dengan tubuhku.kuraup kembali bibirnya,kulumat kasar bibirnya akan tetapi ia masih meronta dan tidak mau membalas ciumanku.sebegitu bencinya kah dirinya sampai tak mau membalas ciumanku,bahkan sejak tadi dia tak ingin menatapku secara langsung.

Dengan tidak peduli,aku melepas rok yang ia pakai.ku buka celana dalam putih yang ia pakai.mulutku tak hanya diam,aku masih melumat kasar bibirnya.dengan cepat aku membuka kaosku dan celanaku,dia berusaha kabur ketika aku mebuka celanaku,tapi dia kalah cepat segera kutarik lagi tangannya dan membantingnya kembali ke tempat tidur,ku tidih badannya dan mencoba mencium bibirnya,dia hanya pasrah dan menjerit tertahan dengan gigitan-gigitan kecil di bibirnya.sungguh mungkin ada setan yang merasuki sekarang,aku hanya ingin dirinya sekarang,tidak peduli dia menjerit bahkan menangis.ku buka boxer dan celana dalamku dengan cepat,dan langsung saja aku membuka pahanya lebar-lebar dan bersiap memasukkan juniorku yang sudah sepenuhnya menegang.dia pun sempat menjambakku dan memohon untuk menghentikan ini,tapi pikiranku sekarang tidak waras,tanpa persetujuannya aku memasukkan juniorku dalam sekali hentakan.

Jleeebb…juniorku sudah tertanam sempurna di vaginanya,dia berteriak dan mencakar punggungku,akku rasa punggunggu sekarang berdarah di buatnya.segera ku gerakkan panggulku dan membungkam mulutny dengan bibirku.aku menggenjot panggulku dengan tempo keras,sampai kurasakan tempat tidurku berderit mengikuti gerakanku.aku semakin cepat menggerakkan panggulku dan aku melihatnya menangis sekarang dengan memejamkan matanya.dan Bluuuuurrrrr…akhirnya aku menyemprotkan spermaku di rahimnya.aku  mengatur nafasku sejenak,dan melihatnya hanya diam dengan isakkan tangis.aku pun melepaskan kontak dengannya dan mulai sadar dengan apa yang barusan aku lakukan.aku pun bangkit dari tubuhnya dan berbaring memunggunginya,aku merutuki diriku karena telah menyakitinya begini.tak sadar airmataku jatuh,dan aku pun menangis setelah sekian lama aku menahan beban ini.

“mian…aku telah berulang kali menyakitimu…pergilah.aku tidak ingin aku semakin membuatmu terluka…” lirihku bergetar menahan tangisku…aku tak mendengar dia menjawab ucapanku,suasana sangat hening,hanya terdengar suara isak tangisku yang memalukan.

“pergilah…jangan melihatku menangis seperti ini.sangat memalukan…” ucapku masih membelakanginya.

“oppa…kau menangis?”greeeep…dia memelukku dari belakang.DEG…dengan seketika aku berhenti menangis,dan merasakan ada yang bergetar di balik punggungku.apa dia menangis? Apa malaikatku sedang menangis? Ku balik tubuhku pelan…aku menatapnya berurai air mata.dia menyembunyikan wajahnya di dadaku dan memelukku erat.

“maaf…aku telah memperkosamu.sungguh tadi aku lepas kendali dan berbuat kasar kepadmu.” Ucapku mengecup kepalanya,aku pun kembali menangis.

“BABO…” ucapnya lirih tapi masih bisa ku dengar.

“mwo? Siapa yang kau bilang bodoh ?” tanyaku mengusap air mataku yang masih tersisa.

“kau yang bodoh…kenapa kau hanya lari dari masalah dan tidak menjelaskan apa-apa padaku? Aku tau,bebanmu pasti sangat berat jika kau sudah kehilangan akal seperti tadi” ucapnya masih memelukku erat.

“mian…aku terlalu pengecut untuk menjelaskannya kepadamu.aku takut itu akan membuatmu semakin terluka.” Jawabku mengusap-usap rambutnya.

“lalu,setelah kejadian kau tau aku adalah pewaris grup Haewon kenapa kau tidak menghubungiku? Aku pikir kau meninggalkanku…” ucapnya menjauh dari tubuhku.

“bodoh…aku tidak mungkin meninggalkanmu,aku harus mempersiapkan sesuatu sebelum bertemu denganmu…tapi ternyata nasib berkata lain.foto itu menyebar…dan aku semakin takut untuk menemuimu.” Jawabku menatap manic matanya yang membuatku semakin  nyaman berada di dekatnya.

“memangnya kau menyiapkan apa untukku? Kenapa lama sekali,1 bulan lebih aku menunggumu.” Tanyanya menjauhkan tubuhnya dariku.aku pun sempat berfikir,mungkin ini saat yang tepat untuk memberikannya kepadanya.aku pun beranjak mengambil Sesutu di laci sebelah tempat tidurku,ku cari kotak kecil warna merah yang sudah aku siapkan hampir 1 bulan ini.

“aku menyiapkan ini untukmu…” ucapku memberikan kotak kecil itu kepadanya,ia pun mengerutkan kening menandakan jika dia sedang bingung.

“apa perlu waktu waktu 1 bulan untuk menyiapkan ini?” tanyanya heran setelah membuka kotak kecil itu.

“yaaaaaaaaaa…kenapa kau bertanya seperti itu,seharusnya kau berterima kasih kepadaku.kau tau aku harus lembur setiap hari untuk membeli itu…” ucapku jengkel dengan pertanya’an yang membuatku sedikit tersinggung.

“kenapa harus lembur?  Bukannya orang sepertimu itu gampang membeli barang seperti ini?” tanyanya enteng dan itu berhasil membuatku naik darah.

“yaaaaaaaaak…nona muda,kau tau harga cincin ini berapa? Apa kau pikir batu mengkilat yang ada di tengah cincin itu barang KW? Itu berlian asli,dan ukurannya juga sangat besar.kau pikir aku seperti tuan mudamu itu yang gampang membelikan itu dalam 1 hari,walaupun aku sangat kaya tapi aku juga harus membeli rumah.jadi perlu waktu…” jawabku sedikit melingking kepadanya.

“BABO…” ucapnya enteng menahan tawanya.

“mwo…yaaaaaaakkkk,kau ini kenapa jadi seperti kyuhyun begini,selalu bilang aku ini bodoh.” Teriakku sekecang mungkin.amarahku sudah memuncak sekarang.

“kau bodoh oppa…apa kau pikir aku suka dengan cincin berlian?” tanyanya yang tidak masuk akal.aku pikir semua wanita akan suka jika di beri cincin berlian.

“ani…hanya saja aku ingin di pandang sederajad denganmu.aku tidak ingin di anggap remeh oleh tuan muda sombong itu,jika aku melamarmu dengan cincin biasa.” Ucapku tertunduk menahan malu.dia pun bangkit dan duduk di pangkuanku.aku menelan ludah ketika wajahku pas di depan payudaranya,tapi ku hilangkan dulu sebentar pikiran mesumku,aku mendongak dan menatap wajahnya dengan intens.

“oppa…dengarkankan aku baik-baik.aku tidak pernah mencintaimu hanya karena kau memberikanku cincin berlian,aku mencintaimu karena dirimu sendiri,bukan hartamu.aku tidak butuh cincin berlian,rumah mewah,barang bermerk,aku tidak butuh semua itu,karena aku sudah mempunyai semua itu dari aku kecil.aku hanya butuh seorang pendamping yang tulus mencintaiku,bukan mencintai hartaku…” jelasnya tulus memandang dalam ke mataku.hatiku terasa lega,dan terenyuh saat dia berkata itu kepadaku.dan tak terasa air mataku jatuh lagi.

“haish…kenapa kau jadi cengeng begini oppa?” tanyanya merendahkanku.aku pun cepat-cepat menghapus airmataku,dan ia pun bangkit dari pangkuanku dan melilitkan selimut ke tubuhnya.ia pun mengambil kotak berisikan cincin mahal itu dan menyerahkannya kepadaku.

“pakaikan cincin mahal ini di jariku oppa…” ucapnya dengan nada sedikit mengejek.

“baiklah…sekali lagi aku ingin memohon kepadamu nona kim soo eun,will you marry me?” tanyaku pede dan dengan senyum mautku tentunya.

“I do…” akhirnya kata-kata yang aku tunggu keluar juga dari mulutnya.aku pun memasangkan cincin itu ke jari manisnya dan memeluknya sangat erat,takut jika aku akan kehilangannya lagi.

“oppa…”

“hhhmmm”

“kau ini sungguh tidak romantis…dulu kau melamarku ketika kita sedang bercinta,dan sekarang kau juga melamarku dengan keadaan naked begini.” Ucapnya dengan kekehan kecil.

“mian…sebenarnya aku ingin menyiapkan dinner yang romantic untuk kita,tapi karena skandal itu,aku jadi tidak bisa keluar dari dorm.”ucapku sedikit miris.

“jinjha…? Baiklah sekarang ceritakan masalah yang sebenarnya kepadaku.” Ucapnya dengan wajah seriusnya,dengan hati-hati aku aku menceritakan semuanya kepadanya…

10 menit kemudian

“baiklah,aku akan menyelesaikannya semua sekarang.” Ucapnya bangkit dari tempat tidur setelah mendengar ceritaku.dia pun memakai underware dan roknya,tak lupa juga ia memakai branya yang untung saja masih utuh.

“kau ingin kemana chagiah?” tanyaku heran

“aku ingin menyelesaikan masalahmu sekarang oppa…diamlah disini tunggu kabar dariku.haish…aku pinjam kaosmu dan jaketmu ya,kau telah merobek blouse mahalku tau!” ucapnya sinis memandang blosenya yang sudah tak berbentuk lagi.ia pun pergi dari kamarku,meninggalkanku dengan sejuta pertanya’an di kepalaku.apa yang dia maksud menyelesaikan masalahku?

2 hari kemudian…

Eunhyuk POV…

“hyuuuuuunnnnggggg….wake up,come on hurry wake up…I have something to tell you now.wake up hyung….”teriak seseorang sambil menggoncang-goncang tubuhku.

“yaaaaaaaakkkk…siwonie kau ini berisik sekali sih?”teriakku masih memejamkan mataku.

“aku bukan siwon hyung…” ucapnya lugu,aku pun langsung membuka mataku dan menatapnya dengan seksama.

“haish…kyuhyun’ah,kenapa kau sok sekali bicara memakai bahasa inggris seperti siwon.keluarlah…aku masih mengantuk.” Ucapku kembali ke posisi tidurku.

“babo…apa kau tidak bisa membedakan suaraku dengan suara siwon hyung? Aku membawa berita penting sekarang,kau harus membacanya sekarang.” Ucapnya lantang kembali memarahiku.

“yaaaaaaa…kau mau mati hah? Ini masih pagi,kau ingin buat masalah denganku hah?” teriakku naik pitam dan bangkit dari tidurku.tak sempat aku menjitak kepalanya,ia pun langsung menyodorkan Koran tepat di wajahku.

“yaaaaaaa…kau ini tidak sopan sekali dengan hyungmu.” Teriakku kasar mengambil Koran itu dan ingin memukulnya.

“stop…jangan memukulku hyung,aku akan melaporkanmu kepada kak seto karena berlaku kasar terhadapku.”ucapnya menahanku ketika akan memukulnya dengan Koran.

“yaaaaakkkk…memangnya kau anak kecil hah? Disini korea bukan Indonesia.dasar bodoh…” teriakku marah sampai ke ubun-ubun.

“haisshh…hyung,kau ini kenapa selalu marah-marah terhadapku,seharusnya kau merasa bersalah karena telah merusak PSPku dulu.” Ucapnya tak kalah galak.

“mwo…???? Apa aku tidak salah dengar? Aku sudah mengganti PSPmu,bahkan aku sudah membelikan 5 PSP baru untukmu,apa itu masih kurang? Jika saja bukan karena leeteuk hyung yang menyuruhku menggantinya,bahkan aku tidak sudi mengganti PSPmu itu.” Teriakku lagi.menjengkelkan sekali,pagi-pagi sudah mengajak rebut.

“PSP yang hyung belikan itu semuanya jelek,selalu saja rusak setiap kali aku memakainya.” Ucapnya enteng dengan wajah tak berdosa.

“yaaaaaaaaaa bocah tengik…PSP itu tidak akan rusak jika kau tidak membantingnya setelah kau kalah memainkan game konyolmu itu.lihat saja,jika kali ini kau merusakkan PSPmu lagi,aku bersumpah tidak akan membelikanmu lagi.kau pikir PSP itu murah hah?????” teriakku yang sungguh-sungguh sudah naik pitam.

“geumanhae…!!!!” teriak leeteuk hyung yang tiba-tiba masuk ke dalam kamarku.

Plaaaakkkk…plaakkkk…

“hyung,kenapa kau memukulku? Aku benar-benar akan mengadu kepada kak seto…” ucap kyuhyun memegangi kepalanya yang baru saja di pukul Koran yang ada di tanganku tadi.tapi kenapa aku juga di pukul.

“kyuhyun’na,tadi aku hanya menyuruhmu membangunkan eunhyuk dan memberinya Koran ini kan? Tapi kenapa kau malah mengajak hyungmu ini bertengkar???” omel teukie hyung jengkel.

“rasakan itu bocah tengik…” ucapku menang.

“kau juga salah hyuk’ah…kau ini kenapa susah sekali untuk di banguni? Apa kau tau akhir-akhir ini kau sering sekali membuat masalah.” Ucap teukie hyung balik mengomeliku.dan aku bisa melihat senyum evil dari mulut si magnae setan itu.

“hyung…manager ingin bicara denganmu,keluarlah.” Ucap donghae di ambang pintu kamarku.teukie hyungpun langsung keluar dengan tatapan membunuh.kau telah menyelamatkanku donghae…

“ckckckckckckc…kalian berdua ini,apa tidak ada pekerjaan lain selain bertengkar di pagi hari? Jika begini ini terus,kalian akan membuat teukie hyung darah tinggi.dan kata dokter,jika orang tua seperti leeteuk hyung itu sangat rentan terkena darah tinggi dan struk.” Ucap donghae sedikit berbisik.

“aku mendengar semuanya donghae ya…kalian semua keluarlah dari situ,jangan ngerumpi di belakangku.” Teriak leeteuk hyung yang membuat donghae menelan ludahnya karena takut.

“mwo??? Apa yang kau maksud ngerumpi hyung…???” teriak kyuhyun langsung keluar dari kamarku di ikuti oleh donghae.akhirnya,si pembuat onar itu telah pergi.

Aku pun ingin kembali tidur karena ini masih sangat pagi sekali,tapi tiba-tiba aku tertarik dengan Koran lusuh yang baru saja di pukulkan teukie hyung ke kepalaku dan kyuhyun.apa maksud teukie hyung tadi,yang menyuruh magnae setan itu membawakan Koran ini untukku.apa ada skandal lagi yang mencuat di koran pagi ini? Ya tuhan,aku mohon jangan skandalku lagi dengan mantan-mantanku yang dulu.cukup beberapa bulan ini aku membuat masalah,jika lama-lama begini,aku akan di depak dari super junior.pintaku dalam hati memohon.

“Mwoooooooooo…apa-apa’an ini…!!!!”

TBC

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 27/12/2012, in Aktor, Aktris, Bumsso, FF, Super Junior and tagged , , , . Bookmark the permalink. 22 Comments.

  1. waahhh part k3 y udh kluarrr,,, 🙂
    hyuk klo udh cemburu slalu ja brbuat yadong ma sso,,, #d jitak hyuk
    wahh da cnt sgtg antara hyuk-sso-bum kyk y nich,,,
    hyuk ma kyu bnr” kyk kucing ma anjing krjn y brantem mulu bt teukppa esmosi,,, -,-”
    Da brt pa lg sl hyuk yach,,dan pa yg d rencanakan olh sso???
    Penasaran next part d tunggu thour,,
    *HWAITING* ^_^

  2. Ah~selalu saja di buat penasaran. ! Sekarang apa lagi. ?? Gk sabar sma part berikutnya 🙂 ayo di lanjut *reader_nyuruh* #plak_dgaplok author 😀 😀 😀 -_-“

  3. Asyiiikk eunsso udh baikn,,laen kli jgn emosi didahulin dlu yee eunhyuk untgny soeun pngrtian,,skandal apkh lg yg mnimpa eunhyuk bnrn ga bs nebak lnjuutt 🙂

  4. andri susilowati

    waaaaa tiap part ada nc nya ya????
    kkkkkk ceritanya keren….
    penasarannnn skandal apa lg ya???
    apakah skandalnya so eun hyuk jae…
    lanjut thorrrrrrrrrrrrrrrrr

  5. Ih pnasaran thor itu pa sih yg d.muat d.koran?!?! >A< thor q jd inget pic iu-hyuk~~ andaikn crta asliny kya d.epep *eh-..-
    lanjut thor~~ ska pas kyuhyuk part kkkkkk :3

  6. Petra Schiller

    kim bum nya kasian 😦
    kenapa eunhyuknya begitu sihhhh huaaaa
    berharap endingnya bumsso kekekekke :p

  7. Dasar eunhyuk mesum slalu sja bgi2, kira2 ada mslh aplg y?

  8. Puspa Kyukyu

    Eunhyuk marah bisa kya’ Evil juga toh…
    Maaf yadongnya saya cut…..

    Kyuhyun???!
    Tidak bisakah kau memiliki sifat sweety dikit aja…??
    Hadeuhhhh…
    Ikut pening,ngeliat tingkah Kyu….

    Sso kira2 buat kabar apa ya??
    #penasaran

  9. beritaa apa yaa ??
    next part

  10. hadeed kyuppa knp kamu gtu yah,,,,kikiki

  11. ceritanya bagus ,seru ..kira2 apa ya beritanya jadi penasaran …

  12. keren …
    penasaran selanjutnya.. :0

  13. ehh?? Apaan lagi tuhh??

  14. Aigoo..apa lagi skrg…poor hyuk hahaha

  15. apaan tuh isi koran’a ??????

  16. luthfiangelsso

    mwo apa ya itu yg di koran ??

  17. yah.. kerren,,, tpi sayang knapa IU dsini jadi jahat ya 😦 trus bkin sequellnya thorr….

  18. Kang Hyo Won

    gilaaaaa…….
    kereeennnn banget deh ceritanya…..

  19. ahayyyyy………….makin penasaran……

  20. daebak….kenapa kak seto eksis di part ini…wkwkwkwk

  21. kerjaan siapa sih iti?????

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: