Marriage With Angel (sequel) (part 4 end)

kim so eun n eunhyuk ff nc

TITLE         : Marriage With Angel(sequel) (part 4)
Author        : E_lienka
Cast            : – lee hyuk jae (eunhyuk)
–         Kim soo eun
–         Other member super junior
Genre                   : romantic
Rating         : NC17
Length        : continuous

Author POV

“hyuuuuunnnngggg…apa-apaan ini? Apa benar saham LEON Entertaiment turun? ” teriak eunhyuk berlari dari kamarnya menuju leeteuk yang sedang duduk di sofa dengan managernya.

“ah,kau sudah melihat koran itu hyuk? Berita itu sudah ada di Koran kemarin pagi,kau sih tidur terus jadi ketinggalan berita.Berita di Koran itu memang benar hyuk,aku sedang membicarakanya sekarang dengan manajer prince“ jelas leeteuk mengerti setelah melihat Koran itu di tangan eunhyuk.

“kenapa ini bisa terjadi hyung? Apa ini ada hubungannya denganku?” Tanya eunhyuk lagi.

“mungkin itu ada hubungannya denganmu,tapi ini sangat aneh,setelah beritamu dengan IU mencuat,Leon entertainment,yaitu Lebel IU masih baik-baik saja.saham mereka masih tinggi,tapi mengapa setelah 1 bulan setelah kejadian itu,saham mereka menjadi turun begini.dan kabarnya mereka akan bangkrut hyuk…” jelas leeteuk panjang lebar.

“siapa yang melakukan ini hyung? Apa lee so man yang melakukannya???” Tanya eunhyuk penasaran.

“ani…bukan beliau yang melakukannya,so man appa malah sangat terkejut melihat berita itu.” Ucap leeteuk mengerutkan keningnya karena bingung.

“hyung…apa kau sudah lihat internet? IU sekarang di cekal di korea selatan.dia tidak boleh tampil di acara apapun disini,MBC,SBS,KBS mereka semua mengumumkan pencekalan mereka hari ini.” Ucap ryeowook datang dengan tergesa-gesa membawa laptopnya.

“ hyung…lihat Koran pagi ini,ternyata IU bukan hanya disini saja dia di cekal,di jepang dan china juga mengumumkan pencekalannya hari ini.” Sahut kyuhyun menyusul dengan Koran di tangannya.

“apa-apa’an ini…kenapa masalah ini semakin runyam.baru kemarin saham LEON ent jatuh,dan sekarang IU sudah di cekal dimana-mana.tapi kenapa hanya IU yang kena,padahal eunhyuk juga terlibat dalam skandal itu.” Ucap leeteuk keheranan.

“tentu saja eunhyuk tidak kena,tidak mungkin so eun menghancurkan kekasihnya sendiri.” Sahut yesung membuat mereka semua diam membisu.

“apa maksudmu hyung…kenapa membawa kekasihku dalam masalah ini?” Tanya eunhyuk semakin tidak mengerti.

“haish…kau ini kenapa Babo sekali…kau kira siapa lagi orang yang berkuasa yang dapat menjatuhkan seseorang hanya dengan jentikan jari?”Tanya yesung membuat eunhyuk semakin bingung.ia pun hanya menatap hyungnya itu dengan tatapan bodoh.

“ah…benar sekali yesung’ah.aku mengerti sekarang.ternyata di balik semua ini adalah soo eun shi?” ucap leeteuk mengerti.

“huaaaah…ternyata sekarang soo eun noona sudah menunjukkan kekuasaannya.serem sekali…hanya orang bodoh yang berani macam-macam dengan group Haewon.” Ucap kyuhyun bergidik ngeri.

FLASHBACK

Soo Eun POV

Malam ini aku berencana bertemu dengan wanita yang sedang bermain-main dengan calon suamiku di café langgananku.aku tidak terima ada seorang wanita yang mengancam calon suamiku agar tidak menikahiku.memangnya siapa dia,secantik apa dia.jika aku mau,bisa saja kemarin sehabis pulang dari dorm suju aku langsung menyuruh asistenku menghancurkan karir penyanyi pendatang baru itu,untung saja aku msih punya hati nurani.aku harus bersabar menghadapi wanita manja seperti itu.

“anyeong haseo…apakah anda yang ingin bertemu dengan saya?” ucapnya menyapa ketika sudah ada di depan mataku.cih…ternyata tidak secantik yang aku kira.aku jauh lebih cantik dari dirinya,tapi kenapa dulu hyuk oppa pernah berpacaran dengannya,apa coba yang dia lihat dari wanita ini.ucapku dalam hati melihatnya dari ujung kepala sampai kaki.

“silahkan duduk.” ucapku mempersilahkannya duduk.

“perkenalkan…saya Kim soo eun,calon istri lee hyuk jae super junior.” Ucapku menyodorkan tanganku di depannya.

“mwo? Apa maksud anda?” Tanyanya heran dan menolak menjabat tanganku.

“apa pendengaranmu bermasalah IU shi? Aku adalah calon istri eunhyuk oppa.” Tegasku dengan sangat jelas.diapun tampak shock dengan ucapanku,tapi memang benar aku ini adalah calon istirinya lee hyuk jae.

“aaaaahhhh…ternyata unni wanita yang di bicarakan eunhyuk oppa dulu.wanita asing yang ingin di nikahi oppa itu.ada apa unni datang mencariku?” tanyanya menyindirku.sungguh,ingin sekali aku membungkam mulutnya dengan sendok yang ada di meja ini,enak sekali ia bilang jika aku ini wanita asing.

“aku ingin memintamu menjelaskan ke public,jika foto yang beredar itu adalah murni kesalahanmu.aku ingin kau membersihkan nama calon suamiku,dan berhentilah mengancamnya dengan cara-cara licikimu itu.” Ucapku santai tapi terkesan menakutkan.

“jika aku menolaknya,apakah unni akan marah padaku?” tanyanya dengan senyum setannya.

“apa kau tidak tahu sedang berusan dengan siapa IU shi? Aku akan membuatmu menyesal karena berbicara seperti itu dengan pewaris tunggal Grup Haewon.” Tegasku sedikit mengancam.sebenarnya aku tidak mau membawa grup haewon dalam masalah ini,tapi aku melakukan ini untuk membuatnya takut.

“kau tidak bisa menggertakku unni…aku tidak percaya jika unni adalah pewaris tunggal grup haewon.kau kira kau bisa membohongiku unni?” jawabnya menantangku.amarahku mulai terpancing,apa dia tidak kenal jika aku ini siapa.jelas sekali jika dia adalah wanita yang tidak berwawasan luas.

“ahhh…kau tidak percaya denganku IU shi.apa kau tadi tidak mendengar namaku tadi,aku adalah Kim soo eun pewaris tunggal grup Haewon.kita lihat saja besok,apa yang bisa aku lakukan untuk menjatuhkanmu.jika besok tak ada berita permohonan maafmu di media,jangan salahkan jika aku mengunakan kekuasaanku untuk menjatuhkanmu.” Jelasku panjang lebar lalu meninggalkannya dengan wajah yang masih bingung.lihat saja IU shi,aku akan kejam jika kau membuat masalah denganku.

“apa yang kau lakukan kepada wanita itu Eunna?” Tanya kim mengagetkanku yang sedang melamun di meja kerjaku.

“aish..kau ini mengagetkanku saja.mengapa tidak mengetuk pintu dulu tuan kim?” ucapku sedikit jengkel.

“aku sudah mengetuknya sampai jariku membengkak,mungkin kau tidak mendengarnya karena sedang melamun Eunna…kau belum menjawab pertanyaanku Eunna,apa yang kau lakukan kepada IU kemarin?.”ucap kim menelisik aura wajahku.menjengkelkan,kenapa dia masih saja memata-mataiku,dia selalu tau apa yang ingin aku lakukan.dasar tuan angkuh…

“hari ini dia tidak mengikuti mauku kim dan aku hanya memberinya pelajaran sedikit…” ucapku sedikit malas.

“oh,jadi kau yang membuat saham LEON entertaiment jatuh?” Tanya Kim dengan senyum manisnya.oh tuhan,jika aku belum punya calon suami,mungkin aku akan mencium lesung pipinya yang manis itu.

“itu hanya sentilan kecil dariku kim…kemarin dia menganggapku remeh dan tidak percaya jika aku adalah pewaris tunggal Grup Haewon.makanya aku sangat kesal sekarang.” Jawabku memanyunkan sedikit bibirku.

“huahahahahahaha…kau ini sungguh manis tuan putri.apa kau akan benar-benar menikah dengan ikan teri itu?” Tanya kim melihat cincin di jari manisku.

“ne kim…maaf aku tidak bisa menyambut cintamu.jika 10 tahun yang lalu kau menyatakan itu kepadaku,maka mungkin sekarang kau yang akan menikah denganku.sekali maaf kim…aku tidak bisa menyambut perasaanmu.” Jelasku memegang kedua tangannya.

“haaaaahhh…rasanya sangat sakit Eunna ketika kau berbicara seperti itu.aku menyesal kenapa dulu aku meninggalkanmu.tapi baiklah jika ini membuatmu bahagia,aku pasti akan bahagia.” Ucapnya memegang pipiku dengan lembut.sungguh aku tidak tahan melihat wajahnya yang sangat sendu itu.

“mianhae ne chinggu…” ucapku mulai meneteskan airmata.

“kwencana tuan putriku…aku mohon jangan menangis seperti ini.mungkin ini hukumanku,karena telah meninggalkanmu dulu.” Jelasnya mulai memelukku erat.sungguh pelukan ini sangat hangat di tubuhku,aku mengeluarkan semua air mataku karena merindukannya selama 10 tahun ini.cinta pertamaku yang tak akan pernah aku lupakan,sekarang sudah tergantikan dengan cinta baru yang tak bisa aku lepaskan begitu saja.aku mencintaimu kim sang beom…tapi aku lebih mencintai eunhyuk oppaku.walaupun aku baru bertemu dengannya,tetapi cintanya sudah terpatri permanen di dalam hatiku.

Flashback End

Eunhyuk POV

Drrrttt…ddrrtttt…ddrrrrttt…

“aishh…siapa sih yang mengganggu tidur siangku?” ucapku kesal meraih handphone yang berada di atas meja sebelah tempat tidurku,aku pun melihat nomor yang ada di layar ponselku,aku tidak mengenali nomer ini.

“yeobseo…” sapaku masih mengantuk.

“oppa…”jawabnya lembut.

“dugu seo…” tanyaku masih malas.

“yaaaaaakkk lee hyuk jae,kau tidak mengenali suara calon istrimu sendiri hah?” teriaknya membuatku terlonjak kaget dan bangun seutuhnya.

“Eunna…mianhae…aku lupa menyimpan nomer HPmu.kau dimana? Mengapa baru menghubungiku?” tanyaku penasaran.

“babo…kenapa kau tidak menyimpan nomer HP calon istrimu? Kau ini niat menikah denganku apa tidak sih?” teriaknya langsung menutup telepon tanpa mendengar penjelasan dariku.

“haissshhh…dia ini kenapa? Kenapa dia tiba-tiba marah,apa dia sedang datang bulan” ucapku masih memandangi Handphoneku.

  Brrraaaaaakkkkk…

“oppaaaa…” teriaknya yang tiba-tiba membuka pintu kamarku dengan kasar.aku hanya menatapnya tidak pecaya.aura hitam yang di pancarkan dari tubuhnya membuatku menelan ludah karena takut.

“oohhhh…Eunaa.Waseo? kenapa kau ada disini? Kau kan baru saja menutup teleponmu?” tanyaku gagap karena takut.

Braaaakkkkk…dia menutup pintu kamarku dengan kencang.aku rasa jika pintu itu bisa bicara,maka mungkin dia kan menangis histeris Karena kesakitan.

“oppa…kau tau,aku sudah menelponmu puluhan kali,tapi kau tidak mengangkatnya.makanya aku datang kemari untuk menemuimu.apa oppa tau,karena datang kesini aku melewatkan meeting penting di kantorku.dan sekarang oppa malah asik tidur siang disini? Kau menyebalkan oppa…” teriaknya keras di depanku.aku hanya bisa duduk bengong di atas tempat tidurku dengan selimut yang menyelimutiku.

“Eunna…mianhae…kenapa kau menakutkan seperti ini? Apa kau sedang datang bulan?” tanyaku dengan tampang polos.posisiku ini seperti seorang anak yang di marahi oleh ibunya karena bangun kesiangan.

“yyaaaaaakkk lee hyuk jae…” teriaknya kesal…Greepppp…aku memegang tanganya dan menarik tubuhnya ke tempat tidur.ak pun langsung menindih tubuhnya.dia hanya melotot karena kaget.ada masalah apa sebenarnya,sampai dia marah-marah tidak jelas seperti ini.

“yaaaaaaa…lee hyuk jae singkirkan tubuhmu dari atas tubuhku” ucapnya jutek dengan mata melotot.

“Eunna…kau kenapa sih? Kenapa kau berubah seperti iblis sekarang,kau menakutiku sekarang dnegan sikapmu ini.” Ucapku menyentuh pipinya.ia pun menepis tanganku dan aku pun semakin heran dibuatnya.kucium sekilas bibirnya…tapi ia malah memandangku dengan sinis.

“lepaskan aku lee hyuk jae…” teriaknya keras di depan wajahku,dia pun meronta di bawahku.tapi aku memegang kedua tangannya dengan tangan kiriku dan mencengkramnya di atas kepalanya.ku cium lagi bibirnya sekilas,ia pun sempat mengelak.aku pun menahan dagunya dengan tangan kananku dan menciumnya lagi,tapi kali ini aku melumat bibirnya.aku ingin meredam amarah yang ada dihatinya sekarang ini,walaupun aku tidak tahu apa masalahnya,tapi aku tidak ingin melihat malaikatku berubah menjadi iblis yang menyeramkan.

Aku melumat bibirnya pelan,dan dia hanya diam tak membalas ciumanku.dia sudah mulai tenang dan aku melepaskan tangannya,aku pikir ini lampu hijau darinya.aku semakin intens melumat bibirnya yang mungkin sudah 2 hari  aku rindukan.ku perdalam ciumanku,kuhisap bibir atas dan bawahnya.walaupun ia belum membalas ciumanku,ia mulai mencengkram erat baju yang ia kenakan,dia sedang menahan nafsunya sekarang.ku hisap bibir bawahnya,dan bingo…dia mulai membalas ciumanku.ku rengkuh tengkuknya dan itu membuatku memperdalam ciuman kami,ku mainkan lidahku di bibirnya dan iapun mulai mendesah tertahan.aku mulai membuka kancing kemejanya satu persatu,aku tidak mau merusak bajunya seperti tempo hari,karena pasti dia akan memarahiku karena merusak bajunya yang mahal itu.tangannya yang semula meremas bajunya,kini mulai membelai absku dan ini sangat memudahkan untuknya karena aku hanya toples sekarang dan hanya memakai boxer.ku singkap kemejanya dan kulepas perlahan tanpa melepaskan ciuman kami.ku tatap sebentar wajahnya,dan benar sekarang wajahnya sudah kembali kepada Eunnaku yang dulu.tapi aku tidak ingin berhenti sekarang,mungkin juniorku butuh di manja di siang bolong ini.

“aaaaahhh…oouuwwwhhh…oppaaa” desahnya seksi ketika aku mengecupi lehernya dan meremas buah dadanya yang masih berbalut bra putih.ku naikkan sedikit punggungnya dan melepas pengait branya.kap buah dadanya yang sintal dan menggairahkan.ia pun hanya mendesah saat ku kulum nipple kirinya dan meremas dadanya yang kanan.

“ooouuuwwwhh…oppa,ini masih siang.apa kau akan melakukannya?” ucapnya mendesah sambil meremas rambutku.

“kau ingin memberitahuku apa yang membuatmu kesal hari ini Eunna?” tanyaku masih menggeluti dadanya.

“aiiiisshhhh…aahhhh…aku  sangat kesal dengan mantan aahhh…pacarmu…oppaaahhhh…” jawabnya lirih ketika aku mulai menyingkap roknya dan memegang daerah intimnya.

“waeyo chagiaah???” tanyaku membuka resleting rokknya dan membukanya.kali ini dia hanya memakai celana dalamnya,dan itu membuat libidoku semakin tinggi.ku raup kembali buah dadanya,ku kecup dan ku jilati nipplenya seperti ice cream.

“aahhhh…dia menolak meminta maaf…dan…aaahhhhh…dia ingin merebutmu dariku…dan aku sangat kesal…jadi ku jatuhkan saja karier dan labelnya…” ucapnya seperti berbisik tapi masih bisa aku dengar.

“mwoo??? Jadi benar kata yesung hyung,kau adalah dalang di balik kehancuran IU?” tanyaku berhenti mengecupi tubuhnya dan menatap matanya.

“Neee? Aku yang melakukan itu semua,kenapa kau tidak suka oppa?” tanyanya melingkarkan tangannya di leherku.

“waaaaaahhhh…kau sangat kejam Eunna,apa kau harus melakukan itu? Kau kan bisa bicara baik-baik dengannya.” Ucapku menatap matanya.

“kau tidak tahu wanita oppa,wanita akan sangat jahat apabila mengetahui jika orang yang sangat dicintai akan di rebut wanita lain.dan aku sduah mencoba bicara baik-baik dengannya.tapi dia malah menantangku.” Jawabnya sedikit kesal.dan aku sangat senang mendengarnya,itu berarti dia sangat mencintaiku dan takut kehilanganku.

“lalu,apa dia akan menyerah Eunna? Apa dia akan mejelaskan semuanya ke media?” tanyaku penasaran. Walaupun sekarang dadanya sedang menempel di dadaku,ku tahan sebentar nafsuku demi mendengar jawabannya.

“dia menolaknya oppa…itu yang membuatku sangat kesal hari ini.aku sudah menyuruhnya muncul ke media dan menjelaskannya,tapi dia tak kunjung muncul.walaupun sekarang dia sudah ku jatuhkan,dia tetap belum menghubungiku.jika sampai besok dia belum muncul juga,aku akan menghancurkan karier ayahnya dan keluarganya.biar dia tau sedang berurusan dengan siapa.” Tegasnya dengan wajah yang sangat menakutkan.

“Eunna…apakah harus sekejam itu? Aku tidak membayangkan jika wanita polos itu sedang kesusahan.pasti akan sangat menyedihkan…” ucapku polos membayangkan jika IU menjadi gelandangan.

“yaaaaakkkk…lee hyuk jae,apa kau sedang membelanya sekarang? Jelas-jelas dia yang mengancammu,tapi mengapa kau mengatakan seperti itu di depan calon istrimu?” ucapnya sinis menatapku.aku hanya bisa nyengir dan menyesal dengan ucapan yang barusan aku katakan

“hehehehehhe…mianhae Eunna.aku tidak sengaja mengatakan itu.” Ucapku santai sambil tersenyum gaje.

“oppa…jika kau tidak mau melanjutkan ini.sebaiknya menyingkirlah dari tubuhku,aku ingin kembali ke kantor.” Ucapnya menyadarkanku dengan sesuatu.omo…aku lupa jika tadi aku ingin bercinta dengannya,tapi mengapa kami malah mengobrol.

“ani…khajima.aku akan meneruskannya…hehehehhe” balasku nyengir kuda.aku pun kembali mencium bibirnya yang sempat cemberut itu,ia pun membalas ciumanku dan mendekapku lebih erat.ku buang selimut yang menghalangiku dan tereksposlah tubuhnya yang selalu indah di mataku.

Dengan cepat kubuka boxer hitam yang aku pakai,juniorku sudah menegang sempurna,dan ia pun mulai memegang juniorku secara perlahan.aku pun mendesah ketika ia mulai mengocok pelan juniorku.ku raup buah dadanya dan kubuka celana dalam yang ia pakai dan kubuang sembarang arah.ku telusuri perutnya dengan jemariku dan berhenti di kemaluannya.ku cari klitorisnya dank u mainkan sebentar.ku masukkan satu jari tanganku,dan dia mulai melenguh nikmat.

Drrrtttt…drrrrtttt…drrrtttt

Tampaknya HP yang ada di tasnya bergetar,ia pun meraih tasnya dalam posisiki yang masih menciumi payudaranya dan mengocok vaginanya.oh…please…sempat-sempatnya dia membuka handphonenya dan melihat sms yang entah darimana.

“oppaa…masukkan…sekarang…” desahnya meletakkan HPnya kembali ke tasnya.

“waeyo?” tanyaku bingung.

“paallliii…” ucapnya meremas juniorku.dengan senang hati aku mulai memasukkan juniorku secarah perlahan.”ooouuuwww…kau masih sempit sayang…dan itu membuatku melayang ketika memasukimu.” Ucapku ketika juniorku masuk perlahan ke dalam miss V nya.

“bukan miss V ku yang sempit oppa…api juniormu yang semakin membesar.apa kau sempat ke mak erot untuk membesarkanya???” tanyanya menahan sakit.

“yaaaaaakkkkk…babo anya? Kau ini seperti kyuhyun saja…berhentilah beekata konyol seperti itu.” Rajukku mulai menggenjot panggulku secara kasar.

“aaahhhhh…araseo oppa.jangan menyiksaku seperti ini…cepatlah…ahhhhh…” desahnya seksi saat ku genjot panggulku dengan tempo lambat.dengan senang hatipun aku mulai menggenjot panggulku dengan tempo cepat,tak tinggal diam tanganku meraup dua gundukkan yang selalu membuatku bergairah.

Tok…tok…tok…tok…

 “hyuuuuunngggg…”teriak seseorang mengetok pintu kamarku,dan sudah ku pastikan itu suara kyuhyun.

“aaiiishhh…kenapa dia ahhhh…oooh…selalu mengganggu hidupku??? Apa dia tidak ada kerjaan lain…” ucapku jengkel masih menggenjot panggulku.

“aaaaahhhh…oppaaa ppaaaliliii…” ucap Eunna masih di bawahku menikmati setiap hentakan juniorku.ku percepat gerakanku,agar aku bisa segera keluar dan menjitak magnae setan itu yang telah mengganggu bercinta dengan Eunna.

“hyyyuuuunggg…cepat keluar,ada berita penting untukmu.” Teriak magnae setan itu membuyarkan konsentrasiku dan nafsuku.aku semamik mempercepat genjotanku,dan Eunna hanya bisa menggigit bibirnya menahan sakit dan desahannya.”aaaahaahhhhhhhhh” satu hentakan kasar mengakhiri kegiatan ini,ku keluarkan semua spermaku ke dalam rahimnya.setelah juniorku mengecil,aku buru-buru melepaskan kontakku dan memakai pakaiannya,aku juga melihat eunna memakai semua pakainanya.

“dasar magnae setan…menganggu saja dia.awas saja jika berita yang dia sampaikan tidak penting” gerutuku kesal sambil memakai kaosku.

“itu penting oppa…cepat kita lihat di tv sekarang.” Ucapnya terburu-buru memakai kemejanya.

“oh…kau sudah tau Eunna? Apa jangan-jangan Sms tadi tentang ini?” tanyaku bingung,ia pun langsung menggeretk keluar dari kamar tanpa memberikanku jawaban.ku lihat kyuhyun kaget melihat Eunna yang keluar dari kamarku,para memberpun juga kaget dengan kehadirannya.astaga,apa dia membobol dormku dan langsung masuk saja? Darimana dia tau kode pintu dorm kami?.

“asssaaaaaaa….” Jerit Eunna membuat orang di seluruh ruangan terlonjak kaget.ah,ternyata berita yang di tunggu-tunggu Eunna sudah keluar di televisi,malam ini IU di damping CEO Leon ent mengadakan jumpa pers kepada media.dia menyatakan minta maaf atas beredarnya foto mesra kami,dia mengaku jika itu murni kesalahannya dan itu ia lakukan karena IU sangat menyukaiku dan tidak ingin aku mempunyai pacar selain dia.tunggu…tunggu…kenapa ucapannya ada yang aneh…

“saya dan Eunhyuk oppa memang sangat dekat dari dulu sampai sekarang,jadi untuk kami berdua foto seperti itu hanya foto biasa saja,masih banyak foto-foto tentang kami.karena memang saya sangat menyukai eunhyuk oppa dan eunhyuk oppa juga menyukai saya,jadi foto itu memang benar adanya,tapi kami hanya sekedar teman.” Ucap IU panjang lebar.ffiiiuuuhhhh…akhirnya masalah ini selesai juga.kulirik sedikit wajah Eunna,terpancar kegembiraan dari wajahnya.akhirnya malaikatku kembali.

“oppa…aku pergi ne?” ucapnya berdiri dari sofa.

“ya,kau mau kemana? Kenapa buru-buru sekali? Kita belum menyelesaikan pekerjaan kita tadi…” balasku sedikit teriak.haish…kenapa sekarang tiba-tiba aku ingin memeluknya dan menciumnya.

“haish…bukanya tadi kau sudah mengeluarkannya…lain kali kita lakukan lagi ne?” ucapnya enteng langsung pergi meninggalkan dorm.semua member menegang dengan apa yang baru saja di katakan Eunna,walaupun aku sudah tau maksudnya apa.tapi tidak enak sekali jika dia bilang begitu di hadapan para member.

“dasar monyet mesum…” lirih kyuhyun tapi masih bisa kudengar di telingaku.ingin sekali ku jitak kepala sekarang,tapi sayang  dia jauh dari jangkauanku.

“aku Tanya kau mau kemana Eunna?” teriakku sebelum dia keluar dari pintu,mengabaikan para member yang menatapku penuh curiga.

“aku ingin menyiapkan pernikahan oppa…” jawabnya singkat lalu menghlang di balik pintu.

“wah…kau benar-benar hebat eunhyuk’ah…dia sekarang benar-benar sangat mencintamu” ucap leeteuk hyung mengomentari perkataan Eunna barusan.

“haish…aku yakin eunhyuk hyung memakai pelet…” ucap kyuhyun yang membuatku benar-benar kesal sekarang.

“yaaaaakkk…cho kyuhyun.kau kira disini ada yang begituan? Berhentilah bicara konyol seperti itu.kau terlihat sangat bodoh ketika bicara seperti itu…” teriakku jengkel setengah mati.

“jujurlah hyung…kau pasti sudah memina pellet ke mbah dukun?” ucapnya asal.

“yaaakkk…berhentilah bicara bodoh seperti itu.kau ini kenapa hah? Apa kau sangat terobsesi dengan Indonesia?” teriakku pergi melangkah ke kamarku.

“kyuhyunna…siapa itu mbah dukun?” Tanya ryewook sebelum aku benar-benar masuk ke dalam kamarku.kasihan sekali mereka mendengar hal-hal bodoh itu dari mulut magnae setan itu.aku heran kenapa kyuhyun bisa tau tentang mbah dukun.

 

3 hari kemudian…

 

Soo eun POV

Akhirnya aku berjalan di altar juga…aku tidak menyangka hari ini akan terjadi juga.dulu aku sering membayangkan jika orang yang berdiri menungguku itu adalah Kim,sahabat dan cinta pertamaku.tapi kini ternyata takdir berkata lain,aku di pertemukan dengan seorang pria yang membuatku lupa dengan cinta pertamaku yang aku kira tak akan pernah terlupakan.senyumannya yang membuatku jatuh hati ketika pertama kali bertemu,sentuhannya yang membuatku gila.apa ini yang dinamakan takdir…walaupun aku bru mengenalnya beberapa bulan,aku sudah mantap untuk menikah dengannya.tuhan…jika ini memang takdirku,buatlah aku bahagia selama-lamanya dengannya,jangan biarkan kami terpisah sampai maut yang memisahkan kita.

“Eunna…” ucapnya setelah aku memasuki rumah sederhana bernuansa klasik,setelah sumpah kami terucap.dia mengajakku kesini.rumah sederhana tetapi sangat indah,ada perapian di ruang tengahnya dinding kaca yang setiap saat bisa menatap pemandangan indah diluar.kursi-kursi kayu klasik yang entah dari mana ia dapatkan.membuatku terpana sejenak,rumah ini tidak besar tetapi sangat indah.nuansa putih dan coklat memenuhi rumah ini.aroma mawar sebagai pengharum ruangan ini,semakin membuatnya seperti di tengah-tengah taman bunga.apalagi seluruh sudut rumah ini di penuhi dengan bunga-bunga mawar dan bunga-bunga lain yang tidak aku ketahui namanya.

“kau suka dengan rumah ini Eunna?” tanyanya memelukku dari belakang.aku pun menoleh kearahnya dan memegang kedua tangannya.

“aku suka sekali oppa…sangat suka.” Jawabku dengan senyum mengembangku.

“mian…rumah ini tak sebesar rumahmu.tapi ini aku beli dan kudesain sendiri.” Jawabnya membuatku hampir meneteskan airmata.

“ini sempurna oppa…ini sangat lebih sempurna jika ada kau di sampingku.” Ucapku memeluk tubuhnya dengan erat.tak terasa airmataku menetes,aku sangat behagia sekarang.walaupun aku memiliki segalanya dalam hidupku,ini tidak akan pernah sempurna jika tidak ada dia.

“oppa…aku sudah memutuskan sesuatu.” Ucapku melepas pelkukanku.iapun tampak bingung dengan ucapanku itu.

“apa itu Eunna?” tanyanya penasaran.

“aku sudah memutuskan untuk menyerahkan posisiku di grup haewon ke tanganmu oppa…kau yang menggantikanku.aku hanya ingin menikmati hidupku sebagai istrimu sekarang.” Ucapku jelas menghapus sisa-sia airmataku.

“mwoooo???  ANDWE…”

END

Akhirnya selesai juga…mian kalau masih typo.dan maaf kalau kelamaan membuat sequelnya.mohon kritik dan sarannya ya.@E_LIENKA

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 29/12/2012, in Aktor, Aktris, FF, Super Junior and tagged , , . Bookmark the permalink. 32 Comments.

  1. wowww sempat ya IU g2an,hoho
    asik akhirnya married jg hyuksso, ya kurang anak aja mreka nih, mg esok di lanjutin judul lain ya ^^
    masih hyusso tntunya 😀
    hehehe tp hyuk ma manajemennya semudah itu leh nikah :p
    sso bs kejam, huffft

  2. wahhh sso trnyata bs kjm jg yach trhdp IU,,, ya ampun itu sso lg nglkuin sm hyuk msh bs trm sms untung bkn yg tlp,,,
    lucu klo wkt kyu ma hyuk lg brantem,,, 🙂
    Dan akhir y IU mengakaui jg akan scandl y hyuk bwh itu rncn y dia doang,,,Dan akhir y sso ma hyuk bs merrd dah,,, 🙂
    D tunggu part slnjt y athour,,, 🙂

  3. Petra Schiller

    andwaeeeeeeeeeeee sso please sm kim aja huhu
    author mohon bgt ff selanjutnya banyakin yang bumsso couple lg yaaaaa 😀

  4. Puspa Kyukyu

    Wuuuuaaa….
    Akhirnya HE juga…..

    Koplak bener deh liat pasangan ini,tapi mngkin itu yg buat mereka romantis…

    Sso kenapa kau begitu polos (?)

  5. sebenernya c bagus.. tapi jujur aku suka risih klo ada yg bawa2 masalah indonesia k dlm cerita korea, kaya “kak seto laaah” “mak erot laah” “mbah dukun laaah” ckckck tapi hak author c… cuma n’ganggu doank

    euuuh itu komen diatas. yg minta end sama bumsso… (-.-!!) bqn risih aj
    pliss deh mbak. salah t4.. byk blog bumsso mending pergi ke blog special bumsso sana!!

    2013 masa ia msh ngubek bumsso?

    udah author ending’y bbs az sm eunyuk laaah. udah maen b’kali2 juga msa kudu balik ke kim bum,

    hwaiting!!!

    • RT ^^
      + author yg cantik, baik hti & tdk sombong buatkan SEQUEL Lg dong!!! *kdip2keAuthor* 🙂

  6. andri susilowati

    mantapppp. happy ending akhirnya.
    kkkkkk grup haewon emang keren,
    apapun bisa dilakukan.
    lanjut karya lain thorrrrrrrrrrr.
    suka suka, hyuksso

  7. Pngen dbuatsequel lgi dong thor hehehe

  8. Ah,,,, kren sumpah q ngakak, mak erot & mbah dukun d.bwa2!! XD
    Fiuhh,,,, *lapkeringat*eh
    Author jngan end, mesti kudu sequel lg!!! Tentang marriage life mreka!! Yayayaya,,,,,,, ^^

  9. Ffx yadong abis tpi lcu jg g nyangka akn ada ff dgn crta sprti ini lain dr yg lain, emh aplg klo kyuhyun oppa sudh muncul bwaanx pasti buat eunhyuk oppa kesal n drom sju riuh kyak psar.

  10. Jiaaah eunhyuk bruntung bgt dpt durian runtuh,,soeun blak2an didorm suju apa kecplosan tuu haahaa,,kyu ma eunhyuk mmg slu kocak bkin rame

  11. Wah, akhirnya ending juga. ! :’) tapi, gk ada malam pertamanya yah. ? *plak_yadong mulu* hehe. . Makasih yah ff’nya bgus nih. ! Ngenes jga sma IU >_<

    aduh kyuhyu2 cari gara2 mulu sih. ! Stelah eunhyuk dan soeun menikah. Selanjutnya kita yg akan menikah 😀 *haha

  12. Seru bget crta,a,,,,,
    ksian bum gk sm sso,,,,
    tpi hyuk ma sso bkin iri,,,,
    tpi msak hyuk nglmar sso gk da rmntis2,a,,,
    mank cnta bkin buta,,,,hufft,,,,

  13. Lanjutin lagi dong!akhir2nya si unyuk jadi ga tuh ngurusinnya?-_-”
    IU jahat juga ye disini
    Tapi bagus dan aku suka banget!
    Daebaaaak(y) 😀

  14. Ehh?? Kenapa nggak mau Hyuk?
    Mending kerja di perusahaan, dr pd istrimu jg ikutan kerja, ntr klo di tinggal di luar kota sama istrimu buat tugas kantor gimana dirimu nya???

    Ayoo sequeelll

  15. akhirnya nikah juga mereka….
    sumpah aku senang loh disini IUnya dibuat menderita..aku sebel banget soalnya krn skandal IU ama hyuk oppa..
    akhir yg bahagia..senang bacanya
    daebak deh nuat author udah bken ff keren kayak gini ^^

  16. Sebenarnya cerita nya cukup ‘aneh’ aka uniq
    tp gpp tetap suka kok
    lucu
    hahahahhahahaa

    gak kebayang ada yg kaya gni

  17. Wuah IU jahat !! haha lucu kalo lagi adagan romantis truz tiba*dteng c evilll kyuppa .. pengen ketawa .. xD

    lagi yah !!

  18. untung aja hyuk jae lebih mencintai kim seo un dri pada iu,di kisah nyata juga berharap bgtu ada kim seo un yng sama kaya di cerita di sini

  19. Lawak ada kak seto sm mak erot wkwkwk

  20. Oktavia_maniak ff

    Aigo~ yadong banget…..
    But still good thor:D
    Tetap berkarya yha tor,, PYONG!

  21. yadongan sambil bgobrol LOL wkwkwkwkwkwkwkk Kyu selalu jadi penganggu ,, tapi emang ngeri ya kalo wanita udah marah 😀

  22. jahahahahhah
    bca sms smbil yadongan..
    untung jha gk nelpon..

  23. luthfiangelsso

    waww akhir’a nikah jg selamat ya hyulk kesampean jg jadi orang kaya melebihi siwon
    hehehehe
    😛

  24. ya………. akhirnya married… good ending.. ( i love hyukso couple) tapi aquw pkir low eunhyuk nrima jadi CEO grup HAEWOON,,, suju di kemanain???? jgn smpek deh te2p di suju… aja ya le hyuk jae.. raja yadong!!1

  25. Min makasihhh banget tu sih IU dibuat menderita !!! Argghhh jujur aja aku sebel bgt sm yang namanya IU gara” konflik sm suamiku Hyuk Oppa *curhat*

    FF nya keren thorrr
    Ti Ou Pi dahhh !! Kak seto , mbah dukun ada smua ! Kurang eyang suvur aja thor.. Wkwk

    Sequel lagiiiiiii !!! Wajibbb

  26. Kang Hyo Won

    masih kuraang ceritanya

  27. ehh baru inget namkorku kan kim soo eun,walaupun sekarang udah ganti hehehehe
    htor endingnya mengagetkan bgt gk sabar baca lanjutannya,eunhyuk udah menikah dengan wanita kaya,jadi pewaris perusahaan terkaya di korea lagi,wahh mimpi apa dia semalem yak?

  28. bru inget namkor aku kan kim soo eun,walaupun sekrang udah ganti hehehe
    thor enak bgt si eunhyuk udah dapet wanita kayanya selangit,bisa jadi ceo perusahaan terkaya se korea yang mungkin dibagi seluruh kekayaannya semua org sekorsel langsung kaya semua,eunhyuk mimpi apa tuh tadi malem?
    hahahaha
    DAEBAK!

  29. hyuk dah nikah, ntar gua ma kyu nyusul

  30. daebakkk…

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: