Crazy Drunk [SkyTempo Version]

CL TOP ff nc

1. Author : @Juudictator
2. Judul : Crazy Drunk [SkyTempo Version]
3. Kategori: NC 21, Yadong, Oneshoot
4. Cast:
– CL
– Choi Seunghyun (TOP)
– Other 21bangs

Hai sebelumnya FF ini udah pernah di post di web yadong lain.
Gak tau kenapa jadi SkyTempo shipper yaudahlah terendeng baca aja FF singkat ini ,sebelumnya juga pernah DaraGon version.

—————————-

CL POV

08.00pm KST

“Dara~~~ ppali ppali” kesalku pada Dara yang masih saja berdandan.

Iyasih, dia harus menebalkan sedikit riasan dimatanya. Ia habis menangisi mantan namjachingunya, Wooyoung. Hubungan mereka kandas karena Wooyoung akan pindah ke Jepang bersama orang tuanya. Memang konyol sekali kalau mendengar ia ikut dengan orang tuanya tapi itulah Wooyoung, ia takkan mau jauh dari orangtuanya.

“ah, Sudah” ucap Dara lalu bangkit dari kursi rias.

“OOMOO… kau bahkan belum memilih baju???” kesalku saat menyadari Dara masih memakai Baju handuk.

Oh, ya… namaku Chaerin Lee biasa di pangiil CL dan ini sahabatku Sandara Park. Kami berdua adalah mahasiswi biasa di YG University. Malam ini kami akan hadir ke pesta teman kampus kami, Seungri. Aku sudah siap sedaritadi, tetapi yeoja lamban satu ini belum selesai juga. Bahkan untuk memilih baju saja, dia begitu lamban dan penuh pertimbangan. Sedangkan aku selalu mementingkan penampilanku, jadi aku sudah bersiap daritadi agar hasilnya juga bagus dan aku terlihat cantik.

“aissshhh… kajja pakai yang ini saja” ucapku sambil mengeluarkan dress mini berwarna hitam milikknya. Iapun langsung memakainya tanpa menolak.

“apa ini bagus ??” tanya Dara setelah siap.

Aish, yeoja ini benar-benar.

“ye… itu bagus… ppali” akupun menarik tubuh Dara menuju mobil, akupun mengemudikan mobil itu menuju sebuah Club malam, tempat pesta itu diselenggarakan.

~~~

Sekitar 20menit, kamipun sampai. Akupun melangkahkan kakiku masuk kedalam dengan anggunnya diikuti oleh Dara dibelakangku. Aku mencari-cari sosok Seungri sang tuan rumah. Aku mengedarkan pandanganku keseluruh ruangan, tapi begitu sulit mencarinya. Yupp, layaknya club malam pada umumnya disini ramai, gelap serta bising jadi membuat kami kesulitan mencari Seungri. Tiba-tiba Dara menarikku ke arah kanan, mulutnya seperti berkomat-kamit. Mungkin ia mengatakan sesuatu, tapi sama sekali tak bisa terdengar.

“HAI!!” sapa Seungri.

HOOOH, Dara pasti tadi ingin bilang kalau dia sudah melihat Seungri.

“HAI!!!!!” teriakku membalas sapaan seungri, disini begitu berisik jadi kalau berbicara kita harus berteriak.

Seungri menarik Dara dan Dara menarikku. Seungri menuntun kami ke atas, tempat teman-teman kami, Taeyang, GD, Minzy, BOm, daesung, dan TOP berkumpul di ruang VIP club ini.

“Eonni~~aah” teriak Minzy sambil mengangkat gelas berisi minuman dan meneguknya, terlihat jelas ia sudah setengah mabuk.

“Kajja  CL, minumlah juga” ucap Daesung sambil memberikan gelas berisikan minuman, akupun dengan senang hati menerimanya dan meneguknya.

“kau juga Noona” ucap Seungri dan mengambilkan segelas minuman untuk Dara, dara juga meneguknya dengan senang.

“Duduklah eonni… mau sampai kau berdiri disana” ucap Minzy yang sedang berbagi minuman bersama Daesung.

“sini rin “ucap bom  sambil menepuk-nepuk sofa agar aku duduk disampingnya. Akupun menghampirinya dan duduk disebelahnya, aku tepat duduk diantara bom dan TOP. aku juga baru ingat ada namja ini, sedari tadi ia hanya diam dan terus meneguk minumannya. Wajahnya memerah dan tatapannya entah kemana, sama seperti Bom ia sudah setengah mabuk. Tapi wajah tampannya masih terlihat seksi kalau sedang mabuk begini, hihihihi. Sebenarnya TOP adalah mantan namjachinguku dulu, tapi tak ada satupun yang mengetahuinya.

Kami asik berbincang dan minum bersama, akupun sudah setengah mabuk karena terlalu banyak minum. Omongan kami sudah saling berpecar ke berbagai arah, tiba-tiba Seungri berdiri dan mengambil botol minuman yang sudah kosong dan mengangkatnya tinggi-tinggi.

“kita bermain sebuah permainan, eotte??” tanyanya dengan sempoyongan.

“apa yang kau katakan,eoh magnae babbo??” tanya TOP.

“Spin the bottle, Hyung” ucap seungri sambil menaik turunkan alisnya.

“mwoya?? Apa maksudnya itu??” tanyaku bingung.

“baiklah, akan kujelaskan… setiap orang berkesempatan untuk memutar botol ini, dan siapapun yang ditunjuk oleh botol ini harus melakukan sexydance bersama di atas meja ini” ucap seungri.

“OK,OK” ucap kami serentak.

*beep beep ponsel Taeyang berbunyi dan menandakan ada telfon masuk, yang langsung kami semua ketahui itu dari yeojachingunya yang sekaligus yeodongsaengnya Jiyong, Tae Ra.

“arraseo, chagi” Taeyang memutuskan telfon mereka dan beranjak berdiri.

“aku harus pulang…” ucap taeyang lalu meninggalkan kami begitu saja.

Dia memang sosok namja yang penurut dan setia pada yeojanya. Aku ingin suamiku nanti seperti dia,aaahhhh Babo kenapa aku memikirkanya?!

“kajja… biar aku duluan yang memulai” ucap minzy dan memutar botol yang sudah disiapkan di meja. Botol itu berputar hingga akhirnya berhenti dan menunjuk ke arah ku, mereka berdua naik ke atas meja dan memulai aksi mereka. Kami memperhatikannya dengan gila, gerakan ku tak kalah erotis dari striptease dancer disini. Lekuk tubuh ku dan minzy , benar-benar bisa membuat nafsu para namja disini naik. Lihat saja Seungri yang memegangi suatu benda di antara selangkangannya.

*imma be music*
Kali ini giliran Seungri yang memutar botol itu, botol itu kembali berhenti dan menunjuk ke arah Dara untuk yang pertama  kalinya. Seungri menatap Dara intens dari atas hingga bawah memperhatikan lekuk tubuh yeoja yang berpakaian minim didepannya. Mereka berdua mulai melakukan sexy dance yang sebenarnya. Tubuhku mulai merasa gerah melihat gerakan intens mereka berdua, tangan seungri yang terus menggerayangi tubuh Dara membuatnha kehilangan akal sehat, aku juga ingin merasakan itu.

Tiba-tiba TOP menarikku berdiri dan menuntunku ke atas meja, ia menuntunku melakukan battle dance dengan DaRi Couple. TOP memegang pingganku dan ia menyandarkan kepalanya dipundakku dari belakang, aku bisa merasakan sesuatu yang menegang di belakang dan seperti mendorong-dorong ke bokongku. Akupun menikmatinya dan makin menggesek itu, mendapat respond baik dariku TOP pun melanjutkan aksinya ia menjilati telingaku dan menghisapnya lembut. Nafasnya yang menderu membuatku menginginkannya lebih. Aku tak mempedulikan DaRi couple lagi, aku hanya fokus dengan TOP saat ini.

“bolehkah aku melakukannya lebih??” tanya TOP dengan suaranya yang seksi dan sedikit mendesah tepat di telingaku, aku hanya mengangguk pasrah.

Ia melepaskan blazer dan kaos yang ia pakai hingga ia bertelanjang dada di hadapanku, atau dihadapan kami semua. TOP membalik tubuhku menghadapnya dan mulai menciumi bibirku lembut namun bergairah. Ia turun dan duduk di sofa, aku langsung mengerti dan menghampirinya lalu terduduk di atasnya. TOP langsung melingkarkan tangannya ke pinggangku membelai punggungku sampai meremas bokongku dengan penuh nafsu, kami kembali berciuman panas. Tiap sentuhan TOP terasa hangat di sekujur tubuhku, membuatku makin menggilainya dan mengingat rasa cintaku yang ada. Aku masih mencintai namja ini sejujurnya, tapi aku tak mau mengakuinya kalau ia tak memulai.

“kita lakukan di tempat lain” ucap TOP sambil menuntunku bangun dan kembali memakai blazernya tanpa kaosnya tadi.

Namja ini masih bisa berfikir jernih ternyata, walaupun dia sudah begitu mabuknya.

TOP menuntunku menuju sebuah kamar yang memang disediakan oleh Club ini yang biasanya digunakan bersenang-senang dengan pelacur disana. Tanpa basa basi, ia langsung menciumiku dengan ganas tapi tetap lembut saat kami baru masuk keruangan itu. Akupun mendorongnya ke arah kasur dan akupun menindihnya.

TOP POV

CL menindihku dan langsung menciumiku kembali dengan ganas. Yeoja ini selalu bisa membuatku bernafsu saat melihatnya sejak dulu, tapi baru sekali ini aku berkesempatan menjelajahi tubuhnya. Saat kami masih berpacaranpun, aku tak pernah menyentuhnya sejauh ini, tindakan kami dulu hanya sebatas ciuman. Lagipula aku masih mencintainya, jadi tak masalah jika nanti terjadi apa-apa, aku akan dengan senang hati bertanggung jawab. Tanganku tak tinggal diam, aku mencari resleting dress yang ia gunakan, melucuti setiap pakaian yang menempel pada tubuhnya. Tanganku langsung meremas lembut payudara Bommie yang masih terbungkus bra, ia mendesah kecil di sela-sela ciuman kami. Tak mau kalah dariku, Bommie mencari-cari resleting dan kancing celanaku. Ia mencoba membukanya dan melepaskannya dari tubuhku, tidak lupa ia melepas blazerku tadi. Ia kembali berada di atasku, dan kembali menciumiku ganas.

“hmmmmmmhhhh” lenguhku saat CLmenggeseku junior dengan miliknya dari luar.

Melihat sikapnya yang begitu agresive, akupun merobek bra yang ia gunakan. Membuat dadanya yang seksi itu terpampang jelas didepan mataku, mataku membelalak bersiap menyerang dua gundukan itu. Akupun mengangkat tubuhku lalu membalikkan keadaan jadi man on top. Aku kembali menyerang bibir merahnya yang seksi itu melumatnya, sementara tanganku meremas payudaranya yang berisi itu. Desahan kami berdua terus tertahan oleh ciuman panas kami.  Bibirku bergerak turun dan segera melahap payudara kirinya,aku sedikit mengigitnya dan meninggalkan kissmark di payudaranya  tangan CL menahan kepalaku agar tak melepas lumatanku pada dadanya itu. Tersengar desahan tak karuan dari mulut yeoja seksi ini, mendengarnya begitu akupun makin bersemangat menjelajahi tubuh yeoja ini. CL kembali membalik keadaan jadi woman on top dan menciumiku ganas.

Author POV

Tangan TOP nakal membelai bokong CL yang tinggal berbalut oleh celana dalam, membuat bom memperdalam ciuman mereka tangan-tangan CLmengacak-acak rambut TOP. Tangan TOP menurunkan celana dalam CL dengan cepat, hingga sekarang Bommie telah benar-benar dalam keadaan full naked,posisi CL yang mengangkang(bayangin poison)  diatasnya membuat TOP mudah memainkan jari-jarinya di miss V CL.“hmmmmppphh” desahan CL tertahan di sela-sela ciuman mereka, ia merasakan sesuatu mendelesak masuk ke dalam lubangnya.

“KYAAAAAAAA… APPOOOO,NO……..WAY……………” teriaknya saat 3jari TOP masuk bersamaan.

TOP sama sekali tak mendengarkan rintihan bom, dan terus saja mengoyak-ngoyak lubang CL.

“STOPPPP… ITU SAKIT TOP!!!” bentak CL dan mulai beranjak bangun melepas 3jari TOP dari lubangnya.

CL berdiri menatap TOP, TOP menghampirinya dan memeluk yeoja itu “mianhae, chagi” ucap TOP lirih.

TOP menatap mata CL yang memancarkan kekesalan karena ucapannya tak didengar, “aku akan pelan-pelan” ucap TOP lagi.

Tangannya langsung menuju miss V CL dan membelainya pelan tetapi cepat. “assssssssshhh aaahhh” CL meracau tak jelas. TOP memasukan satu jarinya kedalam lubang bommie, dan mengoyak lubang itu perlahan.

“ahhhh.. seunghyun fasteeerrrr…aaahhh” ucap CL sambil merangkul leher TOP menopang tubuhnya yang tak kuat berdiri. Tak lama dirasakan miss V CL  berkedut dan *bluuur cairan CL membasahi jari TOP. TOP menjilati cairan yang bersisa di jarinya dan tangan TOP menuntun CL ke arah kasur dan TOP duduk dipinggir kasur ia menuntun tangan CL memegang juniornya. CL yang mengerti langsung berlutut didepan namja pujaannya itu, dan mengocok juniornya dengan tempo cepat, tak lama ia memasukkan junior bigsize milik TOP ke mulutnya. Ia menjilati batang junior TOP bagai menjilat ice cream tangannya memainkantwinsball TOP nakal. Tak lama junior TOP berkedut dan *bluuuurrr cairan TOP membanjiri mulut CL, sisa cairan TOP keluar dari sudut bibir CL. TOP menarik CL dan merebahkan tubuh CL di kasur ia menindihnya dan mengambil posisi juniornya tepat dihadapan miss V CL agar permainan inti segera dimulai.

“pertama kah??” tanya TOP sambil menggosokkan juniornya pada miss V CL yang basah itu, dan CL hanya mengangguk pelan karena merasakan nikmat dibawah sana.

“aku akan memasukannya dalam sekali hentakan, itu akan mengurangi waktu sakitnya nanti” jelas TOP, CL mengangguk lagi.

“ahhhhh semmmpiiiitttt….” racau TOP saat kepala juniornya masuk kedalam miss V CL.

*jleebbbb

“KYAAAAAAAA” jerit CL merasakan sakit dibawah sana, seperti ada yang robek. Itu selaput dara CL, yaaah keperawanannya direbut oleh Choi Seunghyun. CL menangis karena sakit, TOP mengusap air mata  dan masih mendiamkan juniornya didalam miss V CL.

“sabar chagi, mianhae,pertama kali kau menanggis” ucap TOP sambil terus membelai pipi CL.

Tak lama CL berhenti menangis, dan mulai merasa terbiasa ada benda asing yang ada dibawah sana. TOP mulai menggerakannya pelan, CL menggigit bibir bawahnya merasakan sensasi perih yang masih mendera sedikit saat TOP menggenjotnya. TOP mulai menaikkan temponya “asssshhh seunghyun ppaliii ppaliii” racau CL. Mendengar itu TOP makin nafsu menggerakan juniornya, tangannya tak tinggal diam. Ia meremas kedua dada CL bergantian,

“asssshhhh…. ituuu nikmaaaaatttt seunghyuuuuuuun” desah CL tak karuan. CL sepenuhnya telah terbuai dengan permainan TOP. CL menarik kepala TOP dan segera melumat bibir namja seksi itu, kedua tagan CL juga terus membelai punggung TOP seduktif.

“seunghyuuuu~aaaah akuuu akaa~aaaaahhaaaannn …” desah CL saat merasakan Miss V nya bergetar dan akan mengeluarkan sesuatu.

“nadoooo… keluarrrkan bersamaaaa” sahut TOP dan mempercepat genjotan juniornya.

*bluuuuurrrr cairan mereka menyatu dalam rahim CL, TOP ambruk di atas CL
“hosh, hosh” mereka berdua terus mengatur nafas mereka masing-masing.

“gomawo CL.. saranghae..” ucap TOP tepat di telinga CL, tangan CL membelai rambut TOP.

“Nado saranghae… Seunghyun” balas CL. TOP bangun dan melepas kontak mereka, ia mengelap peluh di dahi CL. CL pun membalasnya dan tersenyum ke arah namja seksi itu. TOP mencium bibir CL sekilas dan menarik selimut untuk menutupi tubuh naked mereka berdua, mereka pun terlelap tidur.

*drrrrtt drrrttt ponsel TOP yang berasal dari dalam saku celananya bergetar menandakan ada telfon masuk, TOP beranjak bangun dari tidurnya yang baru 45 menit itu. Ia mengambil celananya yang tergeletak begitu saja dilantai.

“yeoboseyo??” ucapnya dengan suara malas.

“eodisseo??? Kita harus pulang” terdengar suara GD dari seberang sana.
“arraseo, kau pulanglah dulu~~~ aku bisa naik taksi”

“aish.. apa kalian belum selesai,eoh??”

“ah, arraseo arraseo.. tunggu kami di lobby”

“ye” GD dan TOP memutuskan telfon mereka.

TOP menoleh kebelakang dengan perasaan pusing yang mendera di kepalanya, melihat CL yang ternyata sedang duduk dan mengucek matanya itu.

“kajja, kita harus pulang” ucapku sambil memungut setiap pakaianku di bawah dan memakainya satu persatu, begitupu CL.

“YAAAAAAKKK!!! Apa yang kau lakukan!!!” ucap CL sambil menunjukan bra nya yang sudah terobek.

“aku harus memakai apa untuk keluar,eoh???” bentakknya lagi dengan mata setengah terbuka, ia masih terbawa oleh efek alkohol.

TOP tersenyum licik “kyeooopppptaaa” ucapnya saat melihat CL mengerucutkan bibirnya.

“pakai blazerku untuk menutupinya…” ucap TOP sambil memberikan blazernya. CL pun pasrah dan memakai dressnya lalu memakai blazer TOP. TOPpun merangkul pinggang bommie dan menuntunnya keluar kamar itu dan menuju lobby. Terlihat Daragon bersama minzy dan Daesung menunggu mereka.

“kajja” ucap Dara yang setengah tertidur itu, mereka semua masih dalam keadaan setengah mabuk.

“Bomeoddisseo??” tanya CL

“dia sudah duluan dengan Seungri…” jawab Minzy.

“ah, kajja” ucap Dara yang menarik CL dengan sempoyongan, ia masih sepenuhnya terkena efek alkohol. GD menahan tangan Dara saat ia mau jatuh karena menarik CLtapi tidak kuat.

“ish, babbo yeoja” keluh GD dan menggendong Dara.

“kajja, kita pulang” ucap TOP sambil merangkul bommie lagi, karena CL juga masih setengah sadar, merekapun keluar dari Club itu jam 03.45 am KST.

“Kita ke apartment Dara saja, lokasinya kan paling dekat… besok baru kita pulang” ucap Daesung sambil membopong Minzy yang sedang meracau tak jelas itu.

“Jiyong oppa pernah berkelahi dengan Wooyoung oppa karena Dara eonni~~~” racau Minzy.

“TOP oppa~~~ yeojanya ada 4…” racau Minzy lagi.

“aigoo~~ aku senang sekaliiiii… eomma~~~ appa~~~ eonni~~~ oppa~~~ saranghae” Minzy seperti bernyanyo tapi tak tau kemana arah nyanyiannya. Merekapun naik mobil masing-masing menuju apartment Dara.

20 menit, mereka semua sampai di apartment Dara. Mereka merebahkan tubuh dimana-mana, CL di Sofabed ruang TV bersama TOP. sementara Dara, Minzy dan Daesung di tempat tidur Dara, serta Jiyoung yang tertidur di sofa kamar Dara.

****************************************************************************

Waktu telah menunjukan pukul 01.00 pm KST. Mereka semua belum ada yang bangun. CL orang yang pertama kali bangun dan melihat tangan seorang namja melingkar di perutnya. CL beranjak duduk dan melihat ke arah sekitar. Ia mulai berfikir dimana ia berada, ia juga mulai merasakan rasa ngilu di antara selangkangannya. Ia menggigit bibir bawahnya merasakan ngilu yang mendera di bawah sana. Ia melihat kekiri dan mendapati TOP yang masih tertidur pulas. CL beranjak bangun dan menuju kamar mandi dengan melangkahkan kakinya pelan karena masih merasa sakit di bawah sana.

“KYAAAAAAAAAHHHH” teriak CL saat berkaca di kamar mandi.

“SIAPA YANG MELAKUKAN INI PADAKU !!!!!” teriaknya sambil keluar kamar mandi, TOP, Dara, Minzy, GD dan Daesung langsung bangun dan menghampirinya.

“siapa yang melakukannya!!!” kesal CL sambil menunjuk ke arah lehernya.

Mereka semua menertawai CL yang terlihat bodoh itu. Melihat mereka yang tertawa, Bommiepun memutar ingatannya.

“YAK!!! Seunghyun~aaaah… kau yang melakukan ini padaku” heboh CL saat mengingat kejadian semalam dan apa yang terjadi semalam.

“Babbo… bagaimana kau bisa lupa, eoh??” tanya TOP dan menghampiri CL yang tengah berdiri kesal.

“YAAAK!!!!” teriak CL kesal.

“sudahlah… aku akan bertanggung jawab jika terjadi apa-apa padamu” ucap TOP pada CL.

“YAAAAAAAKKKK!!! Bukan itu!!!!” kesal CL

“MWO?? Lalu apa,eoh ??” tanya TOP.

“bagaimana dengan ini, eoh?? Aku tidak bisa keluar rumah jika ada noda ini di leherku… lalu bagaimana kalau aku membutuhkan sesuatu” ucap CL, mereka semua menertawai CL puas.

Beginilah CL, ia akan selalu memikirkan penampilannya lebih dulu daripada apa yang akan terjadi kedepannya. TOP menarik CL kedalam pelukannya.

“tidak masalah jagii, kau bisa menelfonku kalau kau membutuhkan sesuatu” ucap TOP ngawur.

“jinjja??” tanya CL yang percaya begitu saja, sedangkan yang lain menatap SkyTempo couple itu dengan tatapan aneh.

“pasangan aneh” ucap Dara sambil menggeleng-gelengkan kepalanya di ikuti, Jiyong, Daesung dan Minzy.

“saranghae jagii” ucap TOP pada CL

“Nado Saranghae” balas CL tulus.

“sejak kapan mereka berdua saling mencintai???” tanya GD.

“molla” jawab Dae.

“aneh” sahut Minzy dan Dara sambil melihat pasangan aneh itu berpelukan mesra.

“kita balikan lagi,eoh??” bisik TOP ditelinga CL, dan CLL mengangguk setuju.

Pasangan Gila ini akhirnya kembali berpacaran begitu saja, karena didalam hati mereka masih tersimpan rasa cinta satu sama lainnya.

THE

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 05/01/2013, in OS and tagged , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. Q bingung yg ma TOP oppa itu CL Kn?? Knpa sllu ada bom eon???
    Keep write thor ^^

  2. kenapa ada bommie sich…??? Jadi bingung nich… *.*

  3. Authr critanya kok sme dgn crazy drunk versi topbom.
    Hya disni pran bom dignti nm ama cl. Bknnye cl sme seungri.
    Coba aothr cek di crazy drunk ver daragon.

    Disni jga top ada mnybut nm bom,
    Gimna nih aoutr yg bnarnye.????

  4. Thor kok ada bomnya??tpi daebakk..gomawo

  5. Kece min!! Honestly, new reader here! Agak nggak suka kenapa harus CL & TOP, padahal saya lebih suka TOP&BOM (T^T)

    Tapi ternyata bommie suka nyelip di ceritanya, jadi saya ngebayangin Bom aja deh. Soalnya boobs nya dia gede sih :$

  6. graciasyalomita

    Hai, new reader. Lumayanlah.

  7. thor, kok ada bommie nyelip2?next time TOPBOM ya thor

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: