Miracle?

miracle ff nc eunhyuk
Author: dongsaeng nya Lee Minhyuk
Judul: Miracle?
Kategori: NC21, Yadong, Oneshoot
Cast:
–        –  Lee Hyuk Jae as EunHyuk
–        –  Hyorin (as you)
–         – Other
Annyeong ^^ ini FF pertama aku, blm pernah di publish dimanapun, perdana im3 simpati *eh perdana di YadongFF ini kkkkkk~ mungkin ada kesamaan dari alur cerita di FF lain, tapi aku ga bermaksud untuk copas atau apa, karena semua adegan atau kejadian di FF ini bagian2 yg aku suka di setiap FF yg pernah aku baca (ketauan yadongers nya kan -_-). So, kalo ada salah satu alur cerita yg merasa pernah readers baca atau bahkan sang empunya, itu menurut aku alur cerita yg daebakkkkk (y)
Happy Reading~
 
EunHyuk POV
Seperti biasa, aku mengawali hari-hari ku dengan kegiatan manggung sana sini, menghibur semua fans ku. Tak sedikit jadwal ku dalam satu hari, namun ku lakukan pekerjaan ku dengan senang hati, karena selalu ada fans yg bisa membuat rasa lelah ku hilang begitu saja setiap mereka meneriakan nama kami.
“Hyung, masih ada kah jadwal kita hari ini?” tanya Kyuhyun
“Ne, kita ada acara talk show, malam nya kita perform di acara ulang tahun program musik” jawab Leeteuk yg masih sibuk dengan iPod nya.
“hhhhh~ lelah sekali” keluh Kyuhyun sambil menenggelam kan (?) wajah nya dengan selimut yg selalu ia bawa di mobil. Ya, memang kita sedang di mobil, sehabis tadi kita menghibur fans di kota Gangnam.
“Hey, apa kau tak menelpon yeojachingu mu?” tanya ku pada Kyuhyun.
“Ani, aku putus dengan nya” singkat Kyuhyun
“Waeyo? Kau bahkan baru saja berpacaran dengan nya sebulan yg lalu”
“Percuma hyung, dia keras kepala, sparkyu pun tidak ada yg setuju dengan hubungan kita. Yaaa you know lah, dia dulu nya juga sparkyu, menurut fans ku yg lain, tidak ada yg boleh fans berpacaran dengan idola. Padahal aku sudah meyakinkan dia untuk bertahan dan menyembunyikan hubungan kita, namun enyah sudah. Dia memilih untuk pergi dari sisi ku karena tak kuat menahan cacian dan makian dari fans ku yg tau hubungan kita” jelas Kyuhyun lemas
“Hmm…bersabarlah Kyu” ucap ku seraya menepuk bahu dongsaeng setan ini.
Author POV
“Hari yg sangat melelahkan” keluh Yesung seraya membantingkan(?) tubuh nya di sofa saat sampai di dorm.
“Hyung, masakan aku sesuatu, perut ku sudah konser lagu ke 3 (?)” ucap Kyuhyun
“Ani, aku lelah! Kau cari saja makan di luar” tolak Ryeowook
“Hyung, masakan aku kimchi, ne?” pinta Kyu pada Sungmin dengan menunjukan aegyo nya.
“Haasshh aku lelah, kau tak kasian melihat ku yg sudah tidak berdaya ini, eoh?”
“Tch. Baiklah, aku pergi sendiri, huh.” Kyuhyun pun melenggangkan kaki nya keluar dorm.
Selagi Kyuhyun keluar, yg lain nya hanya beristirahat ria di kamar masing-masing, namun tidak untuk Eunhyuk. Ia hanya duduk di sofa sambil mengingat paras salah satu fans nya yg tadi ia lihat di acara musik.
‘Siapa gadis itu? Sangat cantik’ ucap Eunhyuk dalam hati. (jgn bilang mau di yadongin *plakk! Author di gampar jewels) namun hanya beberapa detik ia melamunkan nya, Donghae menghampirinya.
“Ya! Monyet yadong! Kau pasti sedang berimajinasi tentang yadong mu itu kan?” suara Donghae berhasil membuat Eunhyuk kaget.
“Ikan busuk! Kau mau membuat ku jantungan, huh?” kesal Eunhyuk seraya melempar Donghae dengan bantal sofa.
“kkkkk~ apa yg kau lamunkan?”
“seseorang”
“nuguya?”
“fans”
“mwo?!” Donghae membulatkan mata nya.
“ya! Berisik kau! Jangan kencang-kencang. Kalau ada yg mendengar bagaimana?”
“tch! Mana bisa kau melamunkan fans? Memang hal apa yg kau lamunkan huh?” tanya Donghae
“Aishh kau ini, hobby sekali mencampuri urusan ku”
Pletak!
“Yaaa! Mengapa kau…. aiisshh appo pabo!” ucap Eunhyuk memegang kening nya
“kau sombong sekali tidak mau memberitahu ku, selama ini aku selalu memberitahu mu jika aku ada masalah atau hal apapun.” Protes Donghae
“kau saja yg selalu curhat kepadaku, aku sebagai pendengar ya hanya mendengarkan nya saja”
“yaaa! Beritahu aku! Ayolah!” paksa Donghae. Karena Eunhyuk melihat Donghae yg memang sangat ingin tau apa yg di pikirkan Eunhyuk, maka ia pun mulai menceritakan nya. (ih Donghae kepo bgt sih -_-)
“tadi aku melihat seorang fans, ia sangat cantik. Sudah” jelas Eunhyuk singkat
“mwo? Cma itu?”
“memang hanya itu” Eunhyuk pun langsung melangkahkan kaki nya ke kamar, sedangkan Donghae masih tak percaya Eunhyuk menjelaskan nya hanya beberapa kata saja.
Esoknya, mereka akan melakukan syuting di salah satu kampus, untuk acara di salah satu stasiun tv yg menceritakan tentang kampus tersebut lalu bintang tamu yg menjadi MC nya (kebayangkan?). Setelah membaca skenario yg menjadi topik perbincangan pun Leeteuk mulai ambil posisi di sebelah rak buku besar (ceritanya lagi di perpustakaan).
Sementara Leeteuk dan yg lain nya masih mewawancarai penjaga perpus. Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun pergi mengelilingi perpustakaan yg di ikuti sebagian kameramen untuk pengambilan bagian syuting mereka.
“Hyung, lihat buku ini.” Kyuhyun menyerahkan buku yg baru ia ambil di salah satu rak buku disana.
“Lucky Fans” Donghae membaca judul buku yg di berikan Kyuhyun. “aishh dari mana penulis ini bisa menulis buku cerita seperti ini?” lanjut Donghae sesudah membaca inti dari buku tersebut.
“coba ku lihat” Eunhyuk pun langsung menyerobot buku yg di pegang Donghae. “ia ELF” lanjut Eunhyuk.
 
Hyo Rin POV
Kata nya hari ini ada salah satu program tv yg datang ke kampus ku, ah! Aku tak terlalu perduli selain  itu program tentang Super Junior. Ya, aku memang seorang ELF, lebih tepat nya aku seorang jewels.
“Hyorin-ah, kau tahu tentang kampus kita yg kedatangan artis?” seru Yoeun. Yoeun adalah teman sekampus ku, ia juga seorang ELF, namun ia lebih jauh mengenal Super Junior di banding aku, karena aku hanya baru beberapa bulan menjadi fans mereka (SuJu).
“program tv, bukan artis” ucap ku datar
“YAA! Kau ini sok tau. Info yg aku dengar itu SuJu yg jadi MC di program tersebut”
“jinjja? Ah jangan-jangan kau hanya ingin menghibur ku kan? Semenjak kau tahu aku kecewa dengan Eunhyuk oppa gara-gara ia dekat dengan IU, kau mati-matian menghiburku dan tetap mengajak ku datang ke show mereka” aku pun lemas jika membicarakan tentang Eunhyuk yg sedang dekat pada IU, ya walaupun aku tahu mereka hanya berteman, namun entah kenapa rasanya selalu gerah jika melihat, mendengar, atau membicarakan tentang hubungan mereka. Mungkin kah aku cemburu? Andwae! Aku hanya seorang fans, tidak boleh cemburu! Ah, tapi, Kyuhyun juga pernah pacaran dengan fans kan? Aku pernah dengar dari Yoeun juga kalo Kyuhyun berpacaran dengan fans. Aisshh terlalu narsis juga kalau aku berfikiran seperti itu, mana mungkin seorang Lee Hyuk Jae mau menjadikan aku seorang yeojachingu nya. Type yeoja yg di impikan nya pasti perfect.
“hey! Kenapa kau melamun? Ya walau aku tau kau kecewa dengan Eunhyuk oppa, tapi kan kau juga tahu kalau berita itu hoax.” Yoeun berhasil membuyarkan semua lamunan ku.
“ah..tapi.. aku sangat tidak siap kalau harus bertemu Eunhyuk oppa”
“ayolah! Jika kau tak mau bertemu dengan Eunhyuk oppa, temani aku untuk bertemu dengan Yesung oppa, ne?” Yoeun memang seorang Clouds (bener gak sih nama fangirl nya yesung? Soal nya author bukan ELF hehehe._.v)
“hmm…baiklah, tapi dimana tempat syuting nya?”
“ah masalah itu aku sudah tau, kajja!” Yoeun pun langsung menarik tangan ku.
Author POV
“ini kan cerita hidupku! Lancang sekali ia mengangkat riwayat ku tanpa sepengetahuan ku” Kyuhyun seperti nya cukup di buat kesal oleh buku tersebut yg mengangkat jalan cerita hidup nya dengan mantan yeojachingu nya yg seorang sparkyu tanpa persetujuan dirinya.
Disamping itu, Yoeun dan Hyorin masuk kedalam perpus. Seorang mahasiswa/i di kampus tersebut boleh masuk ke dalam perpus, karena untuk memberi kesan nature di dalam syuting tersebut.
“yoeun-ah, aku takut” ucap Hyorin yg memegang tangan Yoeun erat.
“tenang lah, tidak apa-apa. Ah! Itu dia Yesung oppa” Yoeun pun langsung melangkahkan kaki nya menuju Yesung yg memang lg berdiri menghadap rak buku sambil melihat buku yg ada di dalam nya. Kebetulan juga lagi break syuting. Untung lah~
“Annyeong” sapa Yoeun seraya membungkuk kan badan 900 diikuti dengan Hyorin.
“ah, ne annyeong” balas Yesung sambil memperlihat kan senyuman maut nya yg bisa membuat fangirling Yoeun keluar (?).
“Yoeun imnida” Yoeun memperkenalkan diri nya dengan kepercayaan diri yg tinggi sambil menjabat tangan Yesung. Yesung pun menjabat tangan Yoeun juga. “Bangapseummnida. Ah ne, kenalkan ini teman ku, Hyorin.” Lanjut Yoeun. Hyorin pun hanya mengulum senyum. Ketika Yoeun dan Hyorin sedang asik mengobrol dengan Yesung, tiba-tiba seseorang datang menghampiri mereka.
“Ah hyung, kau disini rupa nya” ucap seorang namja yg menghampiri mereka
 
Hyorin POV
“Ah hyung, kau disini rupa nya” ucap Eunhyuk. ‘MWO??’ kejut ku dalam hati. Aku pun mulai salah tingkah ketika Eunhyuk oppa datang menghampiri Yesung oppa. Mungkin untuk memanggil nya dan memutus pembicaraan kami. Atau, entahlah. Yg pasti aku sangat takut untuk bertemu dan menatap wajah Eunhyuk oppa. Aku yakin, pasti saat ini Yoeun sedang melihat ku yg sedari tadi gemetaran dan menunduk ke bawah.
“hey, kau baik-baik saja?” suara nya tidak asing lagi. Ya! Itu Eunhyuk oppa. Ya tuhaann, apakah ia menghawatirkan ku? aisshh paboya kau Hyorin! Mana mungkin kau di khawatirkan oleh seorang Lee Hyuk Jae! Mungkin ia hanya risih melihat tingkah aneh ku.
“ia hanya nervous bertemu dengan mu, Eunhyuk-ssi” ceplos Yoeun. Dengan itungan detik akupun langsung menginjak kaki Yoeun.
“YA! Appo Hyorin-ah!” Yoeun teriak dengan nada yg sedikit lebih kencang sehingga membuat sang ikan *eh Donghae menghampiri mereka.
“Ada apa? Kenapa berisik sekali?” tanya Donghae.
“ah..aa..ani Donghae-ssi” ucapku masih dengan nada gemetaran dan menatap Donghae.
Eunhyuk POV
“ah..aa..ani Donghae-ssi” ucapnya masih dengan nada gemetaran. Jedarrr! (anggap suara petir) bagai petir di siang bolong, tak ku sangka, ia fans yg waktu itu ku perhatikan. Oh tuhan, apakah ini yg di nama kan jodoh? Ya! Lee Hyuk Jae, buang fikiran konyol mu itu!
“siapa nama mu?” Donghae bertanya pada gadis itu.
“Hyorin imnida” jawab gadis itu seraya membungkuk kan tubuh nya 900.
“hey donghae-ya. Dia yg ku ceritakan kemarin” bisik ku pada Donghae. Dan memang seperti nya si ikan busuk ini ingin mencari gara-gara dengan ku rupanya. Sehingga dia dengan sengaja membalas respon dari bisik kan ku tadi sangat kencang dan jelas.
“oh jadi dia yg membuat mu kemarin memikir kan nya. Jadi, kau suka dengan nya Eunhyuk-ssi?” 1…2…3…. Donghae langsung berlari secepat kilat sambil memamerkan smirk nya dari kejauhan sana.
“Tch. Dasar ikan busuk menyebalkan!” aku pun berteriak dan berharap Donghae mendengar ucapanku kepadanya.
Aku pun canggung di depan gadis itu yg bernama Hyorin.
“Hyorin-ssi, bukan begitu maksud ku. kemarin aku…aku..aku melihat mu, eh tidak. Tapi aku tak sengaja melihat mu di acara talk show, kau datang kan kemarin? Dan itu benar kau kan?” tanya ku. dan ia hanya membalasnya dengan beberapa anggukan. Aku pun menyunggingkan senyum.
“Ah! Sebenar nya kalian siapa? Sampai tau lokasi kita disini? Apa kalian salah satu fans kami?” Yesung pun menetralisir keadaan.
“Ne, kami ELF. Lebih tepat nya aku seorang Clouds dan Hyorin seorang Jewels. Namun kami juga kuliah disini, sehingga dengan mudah nya kami bertemu kalian hehehe” jelas seorang yeoja yg mengaku diri nya Clouds. Karena aku pun tak tahu nama nya siapa, karna aku hanya berkenalan dengan Hyorin saja ._.
“oh jadi kau seorang jewels, Hyorin-ssi?” tanya ku jahil menggoda nya.
“yaaa! Eunhyuk oppa, jangan menggoda ku” lihat!! Pipi nya memerah hahahah lucu sekali dia! Seperti udang rebus ckckckck~ and wait, dia memanggil ku apa? Oppa? Sedekat itu kah kami? Ah ku rasa hanya karena ia kehabisan akal di dalam stok otak nya itu.
“Kalian! Sampai kapan kalian mengobrol? Apa kalian tidak ingin menyelesaikan pekerjaan kalian? Baiklah ku rasa biar kalian saja yg nanti malam menginap di sini” Leeteuk hyung menegur kami yg dari tadi tak menyadari bahwa syuting akan segera take lagi.
“ah, ne hyung. Kami akan segera kembali. Umm Yoeun-ssi, Hyorin-ssi, kami pamit melanjutkan syuting kami” pamit Yesung hyung. Aku pun hanya mengumbar senyum ke mereka berdua dan berbalik arah.
Author POV
Esok nya, adalah hari yg sangat berharga. Yup! Dimana hari mereka tak ada jadwal perform adalah hari yg sangat di nantikan oleh semua member SuJu. Yg lain nya hanya ingin beristirahat di dorm, sedangkan Eunhyuk ingin menghabiskan waktu nya berjalan-jalan menghirup udara hari libur nya, dan pasti nya dengan penyamaran. Masker, kacamata, dan jaket musim dingin nya yg tebal sudah melekat di tubuh nya.
Cukup lama ia menunggu seseorang di depan gerbang, akhir nya ia bertemu orang yg ia tuju.
“ah, Hyorin-ssi”
“ne, nuguya?” Hyorin menutup mulut nya tanda tidak percaya “Eunhyuk-ssi. Sedang apa kau disini?”
“aku kebetulan sedang jalan-jalan dekat sini dan ku putuskan untuk bertemu dengan mu dan……”
“Yoeun? Dia sedang mengurus ibu nya di pinggir kota Seoul”
“baiklah, seperti nya aku mulai haus, cuaca juga mulai agak mendung. Bagaimana jika kita minum hot coffe atau hot chocolate?” Hyorin pun menerima ajakan Eunhyuk. Sampai akhir nya mereka sampai di Latte Cafe.
“kenapa kau bisa mengidolakan orang sepertiku?” Eunhyuk memulai pembicaraan.
“entahlah, mungkin kau raja yadong. Kkkk~ aku bercanda, karena kau pintar ngedance, sejak dari dulu aku menyukai dance. Sempat aku ikut Dance Cover di negara kelahiran ku, Indonesia. Dan aku memilih masuk Dance Cover SuJu. Dulu, aku belum menjadi fans kalian, aku hanya mengagumi dance mu. Dan sejak aku pindah ke Korea 2th yang lalu, tepat nya sih beberapa bulan yg lalu aku mulai mengetahui lebih jauh tentang dirimu dan group mu itu.” Jelas Hyorin sambil mengaduk hot chocolatte nya yg baru saja tersaji.
‘oh, jadi gadis ini bukan asli Korea’ benak Eunhyuk.
Eunhyuk hanya menganggukan kepala nya. Tak terasa, waktu sudah mulai menunjukkan pukul 8 malam. Dan seperti nya rintik kan hujan sudah mulai menyapa orang-orang yg sedang berjalan.
“hyorin-ssi, dimana rumah mu? Biar ku antar kau pulang, ini sudah mulai malam. Mianhae sudah mengajak mu sampai selarut ini”
“ah, gweanchanna. Aku tinggal di appart, di ujung jalan sana.”
“kajja! Sepertinya akan hujan deras”
Eunhyuk dan Hyorin pun mengegaskan langkah kaki kedua nya sampai akhir nya mereka benar-benar basah kuyup sampai appartemen Hyorin.
“Mianhae, sudah membuat mu jadi basah kuyup seperti ini Eunhyuk-ssi”
“ah.. gwean..chhanna.. aku ti..dak ap…a apa.” Ucap Eunhyuk menggigil.
“mau kah kau berteduh di appart ku sebentar? Mengeringkan badan mu. Jika kau masih terus memakai pakaian mu sampai dorm, pasti kau akan flu esok hari” Eunhyuk pun memutuskan untuk berteduh di appart Hyorin.
Eunhyuk POV
Aku pun memutuskan untuk berteduh sebentar di appart milik Hyorin. Karena tak mungkin aku melanjutkan jalan untuk ke dorm, bisa-bisa aku mati menggigil.
“mandilah dulu Eunhyuk-ssi, lalu keringkan badan mu. Aku sudah menyiapkan air hangat untuk mu mandi”
GLEKK! Hyorin keluar kamar mandi hanya dengan handuk yg di pakai seperti kemben dan menyuruhku mandi. Aku berusaha membuang semua pikiran yadong ku dan menyambar handuk yg ia siap kan di sofa nya. Nyaman. Itu yg bsa aku ungkapkan setelah merendam badan ku di bath up milik nya. Wangi bunga anggrek begitu terasa, apakah ia memakai parfume ruangan? Ah entahlah, yg pasti wangi nya itu membuat otot-otot ku rileks, begitu juga ‘otot’ ku yg di bawah sana. Kkk~
Selesai mandi, aku langsung masuk kamar Hyorin. Dan betapa terkejut nya diriku, banyak sekali gambar yg mencermin kan diriku di setiap dinding nya. Ternyata ia memang menggemari ku, sangat.
Aku memakai kemeja putih polos nya, seperti nya ini kemeja ia yg kebesaran, atau kemeja punya namjachingu nya. Entahlah, yg pasti ia menyiap kan nya untuk ku. tidak terlalu kecil, bahkan bisa di bilang pas dengan badan ku. karena celana ku basah, aku memutuskan untuk memakai handuk saja sebagai bawahan nya. Sudah puas menerawang setiap dinding kamar nya, aku bergegas ke ruang tv.
“Hyorin-ssi, banyak sekali poster ku di kamar mu. Aku tau, seorang Lee Hyuk Jae itu memang tampan, tapi harus kah kau menempel poster yg memamerkan abs ku?” aku berusaha menggoda nya sambil duduk di samping nya.
“yaa! Hyuk Jae-ssi! Lancang sekali kau melihat poster di kamar ku, aku hanya menyuruh mu untuk mengganti baju saja”
Yeah! Aku berhasil membuat pipi nya memerah kkkkk~
“dan, ini baju siapa? Namjachingu mu?” tanya ku sambil menarik sedikit bahan di baju yg ku kenakan.
“ani, aku tak punya namjachingu. Itu seharusnya sudah menjadi milik mu, namun saat aku ingin memberikan itu kepada mu, aku mendengar gossip mu dengan IU. Aku jadi malas memberi itu. Jadi ku putuskan menyimpan nya saja” jelas Hyorin.
“aigo~ jadi kau cemburu dengan IU? Ahahaha aku sudah memberi tahu ke media kan kalau aku dan IU hanya sebatas teman, dan waktu itu memang aku hanya menjenguknya saat ia sedang sakit”
“……..”
“kenapa kau hanya diam? Kalaupun aku pacaran dengan IU memang kenapa? Aku tak mempunyai yeojachingu”
“idola itu sangat kejam”
“maksud mu?”
“ia tak pernah memikirkan perasaan fans nya kan? Ia memang kejam! Memain kan perasaan fans dengan seenak nya, walau aku tau. Seorang fans tidak mempunyai hak untuk mengatur privasi idola nya. Namun pernahkah kau berfikir seberapa sakit nya perasaan fans mu jika ia mengetahui kau sedang dekat dengan yeoja lain? Walaupun ia bukan siapa-siapa mu. Aku, walaupun aku fans baru mu, perasaan ku terhadap mu sama seperti perasaan fans yg lain nya.” Jelas Hyorin sambil terus memandang lurus tanpa memandang wajahku sekalipun.
“hei, kau knapa? Aku tak bermaksud seperti itu. Aku pun tak mungkin memacari IU, karena sudah ada yeoja yg mengisi hatiku saat ini”
Hyorin POV
“hei, kau knapa? Aku tak bermaksud seperti itu. Aku pun tak mungkin memacari IU, karena sudah ada yeoja yg mengisi hatiku saat ini”
DEG!
Sakit. Sakit sekali. Hatiku terasa sakit. Tak sadar, ku memegang dadaku dan sedikit meremas nya. Terasa mataku memanas. Tidak. Aku tidak mau terlihat lemah di depan Eunhyuk, ku putuskan untuk pergi ke kamar. Namun setelah aku ingin menutup pintu kamar ku, terlihat sebagian kaki menahan pintu kamar ku. seperti nya itu Eunhyuk. Untuk apa ia menahan pintu? Apa kurang ia menyakiti hatiku?
“Dengarkan aku dulu” ucap nya.
“untuk apa? Aku sudah mengantuk, lebih baik kau tunggu pakaian mu kering lalu bergegas pulang ke dorm, aku yakin hyung mu pasti menghawatirkan mu” ketus ku.
Terasa tubuhku terdorong sampai jatuh ke lantai.
“aw”
“gweanchannayo changi-ya?”
“tidak usah menghawatirkan ku. dan, untuk apa kau memanggilku seperti itu?”
“saranghaeyo”
DEG!
Apa yg ku dengar barusan? Apakah halusinasi saja atau efek terjatuh barusan? Ah, aku terjatuh tidak terlalu keras dan tidak terlalu sakit. Jadi tidak mungkin aku sampai halusinasi.
“aku, Lee Hyuk Jae. Mencintai mu Hyorin” ucap Eunhyuk seraya memegang kedua tangan ku
“tidur lah, kau pasti kelelahan sampai-sampai bicara mu tak karuan. Besok kau ada jadwal kan? Dan itu pagi sekali, atau kau mau tidur di kamar? Biar aku saja yg tidur di sofa?” ujar ku menetralisir keadaan seraya melepaskan genggaman tangan nya.
Eunhyuk POV
“tidur lah, kau pasti kelelahan sampai-sampai bicara mu tak karuan. Besok kau ada jadwal kan? Dan itu pagi sekali, atau kau mau tidur di kamar? Biar aku saja yg tidur di sofa?” ucap nya. Hey? Aku tak sedang kelelahan, aku bahkan sadar apa yg baru saja ku katakan.
“ani-yo chagi-ya. Jeongmal saranghaeyo. I think, I love you at first sight” ucapku meyakinkan.
“a..ani. ini pasti akal-akalan mu saja kan? Sudah berapa banyak yeoja yg kau tiduri setelah mendengar kata-kata manismu barusan itu Lee HyukJae-ssi?”
“Mwoya?? Tch. Kau pasti kebanyakan baca FF NC, eoh? Hahahaha dasar yeoja mesum kkkk~” sepertinya yeoja ini termakan cerita-cerita NC, yg kebanyakan cast nya itu aku. Entah lah, mengapa banyak sekali yg memakai nama ku di FF mereka. Padahal aku kan hanya mengoleksi video nya saja, itu juga hanya ingin mendapatkan ekspresi sexy yg akan ku ciptakan di perform dance ku nanti nya.
“mwo? Kau prince of yadong, huh!”
“hey hey aku hanya menonton saja, melakukan nya bahkan tak pernah” ujarku polos.
“MWO???”
“kenapa kau kaget?”
“kau…kau serius?
“iya memang aku serius, selama ini aku tak pernah melakukan nya, aku hanya ingin melakukan nya kepada orang yg benar-benar aku cintai.”
“lalu….bagaimana mantan pacar mu sebelum nya?” tanya nya masih dengan nada tak percaya.
“ashhh, selama ini mereka lah yg ingin menjadikan ku sebagai kekasih nya. Ya awal nya aku memang tertarik, namun setelah aku sadari, aku tak mencintai mereka. Dan memang sepertinya mereka hanya ingin popularitas ku saja”
“miris sekali kau Tuan Hyuk Jae” ia menyipitkan mata nya.
“begitulah” jawab ku pasrah “ah, lalu bagaimana?”
“bagaimana apanya?” tanya nya bingung.
“ya! Kau ini masih muda, kenapa kau pelupa, huh?”
“aku benar-benar tak mengerti maksud mu”
Yeoja ini…..bikin aku gemas. Ingin sekali ku bungkam bibir nya yg sedikit mengerucut itu.
Chuu~
Author POV
Eunhyuk mencium bibir Hyorin lembut, awalnya hanya sebuah kecupan. Namun lama kelamaan berubah menjadi sebuah lumatan-lumatan. Hyorin masih belum membalas ciuman Eunhyuk. Eunhyuk terus mendorong ciuman lebih dalam, namun tubuh mungil Hyorin tak bisa menahan beban tubuh Eunhyuk yg akhir nya mereka terjatuh ke lantai. Eunhyuk masih sibuk mencari celah di bibir Hyorin, sampai ia teringat adegan yadong yg pernah ia tonton. Ia pun meremas payudara Hyorin, sampai Hyorin mendesah dan membuka mulut nya itu. Dengan kecepatan kilat (?) Eunhyuk langsung memasukan lidah nya. Hyorin masih belum membalas ciuman nya. Namun Eunhyuk tidak kehilangan akal, berkat video-video nya itu ia akhir nya mempunyai ide untuk melakukan yg ada di video tersebut. Eunhyuk mengelus payudara Hyorin yg masih terbalut baju tidur itu. BINGO! Benar saja. Hyorin mulai membalas gulatan lidah Eunhyuk. Mereka melakukan nya dengan santai, kepala Eunhyuk bergerak kekanan-kekiri untuk mencuri celah oxygen diantara keduanya. Tangan Eunhyuk tak hanya mengelus payudara Hyorin, ia mulai membuka kancing baju Hyorin satu persatu, sampai Hyorin kini sudah half naked dan hanya bra saja yg masih mengantung di bagian atas tubuh nya. Ciuman Eunhyuk pun turun ke leher, menciptakan beberapa kissmark disana. Tangan nya tak tinggal diam, ia mencari pengait bra, dan ‘clekk’ berhasil ia membuat Hyorin benar-benar half naked kali ini. Di buang nya sembarangan bra milik Hyorin itu.
“Eunhyuk-ssi, apakah kau akan ‘melakukan’ nya?” tanya Hyorin di tengah perjalanan (?) Eunhyuk ke dua gundukan nya itu.
“panggil aku oppa. Mulai detik ini, aku menjadi milikmu seutuh nya chagi-ya~”
“tapi oppa……”
“waeyo?”
“dingin. Apa tidak seharusnya kita pindah ke kasur saja?”
Eunhyuk mencium sekilas bibir wanita nya itu. Dan mulai menggendong Hyorin ala bridal style. Entah ada angin apa, sampai handuk yg di kenakan Eunhyuk terlepas begitu saja saat Eunhyuk sedang menggendong Hyorin. Hyorin yg menyadari nya saat ia mulai di tidurkan di kasur pun menutup mata.
“waeyo chagi-ya?”
“adik mu oppa…..”
Eunhyuk pun menengok ke arah yg di tunjuk Hyorin.
“ahaha nevermind chagi-ya~ sebentar lagi juga ia pasti akan terbenam”
“terbenam?” Hyorin masih menampakkan wajah polos nya itu. Namun Eunhyuk langsung melanjutkan aksi nya. Ia mulai menciumi bibir,leher,bahu sampai payudara nya. Ia remas payudara yg sintal menggemas kan itu.
Eunhyuk POV
Tak di sangka, ternyata di balik tubuh mungkil nya tersimpan (?) payudara nya yg begitu menggoda. Tak tanggung-tanggung langsung ku melahap gundukkan yg sebelah kanan nya, sementara yg kiri ku manjakan dulu dengan memainkan nipple nya.
“aahhhh”
Ia mendesah! Sexy. Sangat sexy. Ya tuhan, aku mulai gila. Ku turun kan celana tidur nya itu. Ku elus CD nya, dan ternyata sudah mulai basah disana. Langsung saja ku buka CD nya itu, dan ku elus-elus missV nya yg di tumbuhi bulu-bulu yg ku rasa ia merawat nya dengan baik.
“uhhhh.. eunhyuk-oppa”
Ku ciumi perut nya yg datar itu, dan sampai di depan lubang surga nya (?). aroma anggrek yg terasa di indra penciuman ku sangat segar. Aku pun menciumi missV nya, ku jilat,emut,gigit bahkan ku mainkan dengan memasuk-masukan lidah ku kedalam nya.
“aahhhh oppaaaa…ahhhh” ku masukkan jari ku kedalam missV nya. Ia mengelinjang. Segera saja ku cium bibir nya. Memalingkan rasa kaget nya karna ada sesuatu yg aneh memasuki milik nya. Ia mulai terbiasa akan benda yg masuk ke dalam missV nya itu, ku maju mundur kan, sampai ku kocok-kocok jari ku di dalam sana. Ku lihat wajah penuh nafsu Hyorin, bahkan saat ia sedang bernafsu justru kecantik kan nya itu melebihi dosis gadis ideal ku.
“ahhh oppaaaa..palliiii” ku tingkatkan lagi kecepatan (?) kocokan ku.
“i’m outtthhh…” tidak tunggu lama, aku langsung beralih ke depan missV nya itu dan siap untuk mengabiskan cairan nya.
“enak changi, kau mau?” tawar ku sambil menunjukan jari yg berlumuran cairan nya.
“aniyo oppa, itu pasti menjijikan” aku hanya tersenyum mendengar nya.
“langsung saja ya? Aku sudah tak tahan chagi” bisikku di telinga nya yg di balas dengan anggukan tanda setuju darinya.
JLEB!
“appo!! Pabo-ya!! Ahhhhhhhhhhh..”
“mianhae chagiya~ jika pelan-pelan maka akan sakit sekali” aku mencium kening nya, ku buat ia senyaman mungkin sampai akhir nya ia menendang kecil kaki ku tanda sudah bisa di gerak kan.
“kauu..massihh virginn? Mianhaee..” racauku tak jelas.
“kau fikkiirr…akuu akan me..llaakkukann..nyahh dengann siapa laagiii eohh..”
“akkuu akan bertanggung..jawaabb chagiyaaahh”
“ohh…ahhhh”
“semmppiiiittt chaaggiii-yaaaahhh”
“aahhhh….sssshhhh”
“ohh….. I likeee your vaginaaaa…aahhhh”
“more fasterrrr oppaaaa” aku pun mengenjot lebih cepat lagi.
“uuhhhh yeeaaahhh like thisss”
“aaaaahhhh vagina mu enak sekaliiii…chhaaaggiiii-aaahhh”
Sampai aku tepat menyentuh g-spot milik Hyorin.
“yeeaahhh disittuuuhhh…teruuussss opppaaa”
“aaahhh….chhaaggiii-aaahh”
“ssshhhhh…..eunhyuk opppaaaa..aahhh…sssshhhh”
“oohhhhh dammmmnnn it’s so gooooddd aahhhh”
“akuuuu mauuu keluuuaaarrrr ooppppaaa sssssssshhhhaaahhhhhh”
“bersamaaa chaagiiiiaaahhh”
“aaaaaaaaaaaaaahhhhssssssshhhhhhh” cairan ku akhir nya tumpah di rahim nya.
“jeongmal saranghaeyo”
“nado” jawab Hyorin.
Ku kecup kening nya. Ku rasa ia kelelahan, padahal aku ingin melanjutkan ronde ke 2. “tidur lah, kau kelihatan lelah sekali” aku pun menyelimuti nya.
Esok nya.
Hyorin POV
Ku rasa kan sinar mentari yg menembus tirai kamar ku sehingga terasa silau. Ku raba sisi kasur di sebelahku.
“tidak ada, kemana dia? Apa ia akan menghilang dan melupakan ku? miris sekali kau Hyorin” dengus ku.
THE END~
How? kurang panas? mungkin anda tadi baca nya harus deket kompor (?) kkkk~ mian ya! comment nya chingu ^^ kalo banyak yg suka mau di lanjutin dan jadi sequel nih kkkk~ [typo sudah mendarah daging di tangan saya]

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 05/01/2013, in OS, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 38 Comments.

  1. Enak bgt ya,,, lebih dri lucky fans..

  2. Nhovieshawol

    Ya thor gantung d tggu sequelnya

  3. Bagus thor tp gantung jd wajib sequel! D.tunggu thor,,, hwaiting! ^^ o y thor tuh posterny kece badai,,,, kkkk xD

  4. Siluet senja

    Yaks thor pernah digantung ga?
    Kx seneng bgt gantungin cerita.

    Sequel! Wajib!

  5. Endingnya kurang serruuuu~

    Sequel thor~

  6. yuxyadonganbzmlayla

    Sequel Nya Mana Boss ??? 🙂

  7. Ngegantung._.
    Cepet lanjut yaaaw:3

  8. Yaahh gantuungg.. D’tnggu sequel.a y thour .. Jebaal

  9. Yoona sunny yorra (Ratu aegyo)

    kurang hot min
    jangan yadong biasa
    tapi yadongnya Dipaksa

  10. Sequelll pleaassee…..
    kasian hyorin, masak dtinggal gtu aja… hehe

  11. Gantung thor.
    Tapi ceritanya bagus kok.
    Sequel ya thor

  12. sequel dong thor

  13. bagus thor. .ditunggu squelnya. .

  14. chandra bulan

    wuiiihhh,,,hot thor
    sequeeeeeel’nya donk!!!!!!

  15. choi jung eun

    yahh…ko endnya cepet banget…ngegantung thor…lanjutin dong

  16. thor kok ceritanya gitu sih ?
    kok baru kenla langsung and kenapa biasa ,,
    coba ada adegan dipaksa gitu apa gimana gitu
    #maksa 😀
    mian banya minta
    tapi untuk keseluruhan nya Hot dah bagus
    I like It

  17. iva elf gk ngerti ff yadong

    gak ngerti sma skali thor
    cd apaan si tuh?
    miss v apaan?
    ahrg gak ngerti
    :C

  18. ceritanya seru,,, tapi aga ngegantung di akhir………

    itu mesti dikasih sequel………………

  19. Yadong :*

  20. Nah, eunhyuk.nya kemana? :/

  21. YesungJjang!!!!!!!

    SEQUEL! *dug dug dug dug dug*
    SEQUEL! *dug dug dug dug dug*
    SEQUEL! *dug dug dug dug dug*
    rame kok tor rame! Hot deh pokoknya, tapi ga banget. Itu gantung lah, kenapa hyuknya ilang? Pokoknya minta
    SEQUEL! *dug dug dug dug dug*
    SEQUEL! *dug dug dug dug dug*
    SEQUEL! *dud dug dug dug dug*
    Keep Writing thor!~^^

  22. Eum kayanya hyorin eonnie belum memanjakan junior eunhyuk oppa dan hyukppa inget aja sama film yadong

  23. Aisss.. Gantung bgt thor, eunhyukx kmna thu.?? Kabur.?? Atau cma kluar sbntar..

    KYAAAA.. Oppa, kau nakl skali.. 😀

  24. sequel

  25. Keren!
    Sequel yah thor!

  26. cho eun hoon

    kecepetaaaann…… tapi sisanya, bagus… ^^

  27. graciasyalomita

    Lanjut thor LANJUT (˙▿˙”)

  28. langitmerah31

    Sequelnya donk.,
    Masa langsung ngegantung gitu aja..
    Sequel Yªªª;)Yªªª;)Yªªª 😉

  29. kmn eunhyuk ny??

  30. hhuuuuuhhh bacanya sampe keringetan thor 😀 hahaha, aku suka banget sama desahannya thor jadi kerasa ke akunya 😀 haha yadong kumat 😀

    tapi endingnya ngegantung, wajib squel nihh 🙂 di tunggu

  31. Aaaa, sering2 buat Hyorin Hyukjae ya 🙂

  32. Y gntung bngt thor.
    Lau itu akhir crtana, miris bngt nsb hyorin.

  33. Waaahhh eunhyuk ngelakuinnya sama fans , kasian hyeorin langsung ditinggal gitu ajjj , ada sekuelnya gaa yaaa ,

  34. itoh donghae..ee

    squel.y mana nh
    buruan bikin squel.y Ea

  35. Butuh sequel nih Thor 🙂

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: