Loving You

loving u

1. Author : Triplekyu
2. Tittle: Loving You
3. Type : Oneshoot,NC 21, Yadong
4. Cast: – Kim Nana – Lee Donghae

Annyeong readers… athor baru disini *lambai lambai tangan* ini ff pertama juga. Disini castnya kekasih gelap author *lirik donghae* sebenernya mau pakek(?) suami author *lirik kyu* /ditabokin sparkyu/ tapi karakternya kagak cocok sama si evil, jadi akhirnya athor pakek(?????) donghae. Dan mungkin ff ini kependekan ato gimana, dan mungkin juga ada beberapa *ato mungkin banyak?* typo, mohon dimaklumi, karena typo adalah sebuah seni yang tertunda(?) kritik saran sangat diperlukan. Yaudah daripada banyak omong(?) mending langsung baca aja

Enjoy it

 

There’s a story behind every person

09 MAY 2012

 

KIM NANA’S POV

Aku menatap wajah seriusnya saat sedang membaca buku, mengagumi mata indah itu untuk kesekian kalinya. Wajah yang begitu menenangkan dengan ketampanan yang mencengangkan. Aku tidak habis pikir, bagaimana aku bisa menjadi yeojachingunya, sedangkan diluar sana begitu banyak yeoja yang jauh lebih baik dariku yang mengejar- ngejarnya. Senang, tentu saja saat dia mengungkapkan perasaannya enam bulan yang lalu, dan aku merasa menjadi gadis paling beruntung bisa mencintai dan dicintai olehnya.

“nana-ya, aku tahu aku tampan, tapi kau tidak perlu memandangiku sampai seperti itu kan?” ujarnya sambil menutup bukunya, membuatku terkejut dan kembali ke dunia nyata(?)

“cih, kau percaya diri sekali oppa, aku hanya sedang memikirkan seuatu” jawabku, berusaha mengelak

“kau pasti sedang berfikir betapa beruntungnya kau memiliki namjachingu setampan aku kan”  crap, tepat sasaran, terkadang aku berfikir apa dia bisa membaca pikiranku. Wajahku memerah seketika, membenarkan ucapannya, dan dia tertawa geli, membuatku menggembungkan pipiku karena kesal

“baiklah, malam ini kau ada acara?” tanyanya setelah berhasil menghentikan tawanya

“ani, tidak ada, memangnya kenapa?” sepertinya dia ingin mengajakku berkencan

“eunhyuk baru saja memberiku dua tiket film terbaru, kau mau pergi bersamaku?” katanya. Tepat seperti dugaanku. Aku hanya mengangguk.

“oke, aku akan menjemputmu jam tujuh malam otte?” dan lagi lagi aku hanya mengangguk.

 

08.45

DONGHAE’S POV

Sial! Hujan disaat seperti ini. Aku memarkir mobilku lumayan jauh dari gedung bioskop. Aku tidak mau dia sakit karena kehujanan.

“nana-ya, kau tunggu disini, aku akan mengambil mobilku dulu” ujarku

“shireo! Aku ikut denganoppa! Aku tidak mau oppa hujan- hujanan sendirian!”

“tapi kau bisa sakit!”

“aku bilang aku ikut!” dia memang keras kepala

“yasudahlah” aku mengalah pada akhirnya

Aku menutupi kepala kami dengan jaket ku. Tapi itu tidak terlalu banyak membantu. Hujannya sangat deras. Apalagi jarak bioskop dengan tempat parkir yang lumayan jauh. Pada akhirnya kami tetap basah kuyup.

“nana-ya, kau kedinginan?” tanyaku saat aku melihatnya sedikit menggigil

“ah ani” ujarnya mengelak

“aku kan sudah bilang padamu kau tunggu saja di sana, kenapa kau malah ikut? Kau bisa sakit!”

“gwaenchana oppa, hanya hujan- hujanan seperti itu aku tidak akan sakit”

“kau memang keras kepala” ujarku, yang hanya dibalas dengan cengiran kuda olehnya

Aku menoleh ke arahnya lagi. Dia benar benar menggigil sekarang.

“nana-ya, rumahmu jauh dari sini, rumahku lebih dekat, kau sudah menggigil, lebih baik kau menginap di rumahku, di rumahku sedang tidak ada orang”

“tidak usah oppa, antarkan aku kerumah ku saja, aku tidak apa- apa”

“kali ini jangan keras kepala, dan dengarkan aku, aku tidak mau kau sakit besok, otte?”

Dia hanya mengangguk. Akhirnya dia mau mendengarkanku juga.

 

AT DONGHAE’S HOME

Sesampainya di rumah aku memarkirkan mobilku, dan langsung mengajaknya ke kamarku. Omo, aku baru menyadari bahwa bajunya menjadi transparan karena terkena hujan tadi, memperlihatkan bra nya yang berwarna hitam. Lekuk tubuhnya juga semakin terlihat. Aku hanya bisa menelan ludah ku melihatnya. Aku segera mengambil handuk dan baju untuknya.

“kau mandi dulu sana” ujarku sambil menyerahkan handuk dan bajuku, kalau terlalu lama melihatnya dalam keadaan seperti itu bisa berbahaya.

“ne oppa”

Aku mandi di kamar mandi diluar kamarku. Saat aku masuk ke kamarku aku melihatnya baru keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk. Aku melihatnya dari atas ke bawah, kemejaku kebesaran untuknya, sehingga mencapai atas lututnya, memamerkan kaki jenjangnya.  Dan walupun dia memakai baju yang kebesaran, tapi entahlah itu semua malah membuatnya tambah terlihat menggoda dimataku.

“sial” umpatku

“ne?” sepertinya dia mendengar ucapanku tadi

“ah ani”

Akhirnya dia duduk di ranjangku. Aku duduk di sebelahnya, canggung

“eh, kau mau menonton televisi?” tanyaku

“ne? Ne” jawabnya,sepertinyadiagugup

saat aku menyalakan televisi, tiba- tiba di televisi itu menayangkan adegan ciuman.

“ehem” aku berdehem salah tingkah. Dia hanya menggaruk rambutnya yang kuyakin tidak gatal.

Akhirnya aku mengganti channelnya. Tapi kali ini malah lebih parah, ada adegan seorang wanita sedang menindihi tubuh seorang pria sambil berciuman dengan pria tersebut. sialan batinku. Bagaimanapun aku juga seorang pria. Akhirnya aku mematikan televisi sialan itu.

NANA’S POV

Kenapa televisi itu menayangkan hal yang seperti itu? Untunglah oppa mematikan televisi sialan itu. Setelah itu kami bingung harus melakukan apa. Aku menyampirkan rambutku ke telinga, kebiasaanku kalu gugup.

“nana- ya” donghae oppa memanggilku.

“ne?”

Tiba tiba dia mendekatkan wajahnya ke arahku, semakin lama semakin dekat. Aku seperti terhipnotis, aku tidak bergerak hanya mematung di tempatku. Dia memirinkan kepalanya. Aku hanya memejamkan mata. Aku merasakan bibirnya yang hangat di bibirku. Dia mulai melumat bibirku, aku membalasnya, ciuman kami yang mula mula lembut menjadi panas dan semakin menuntut, dia menarikku kedalam pelukannya, menghilangkan jarak diantara kami. Dia memegangi punggungku, aku mengalungkan tanganku di lehernya.

 

DONGHAE’S POV

Dia membalas ciumanku. Aku sudah kehilangan akal sehatku saat ini. Aku menariknya kedalam pelukanku dan memegangi punggungnya, dan dia mengalungkan tangannya ke leherku. Aku menggigit bibir bawahnya, dia membuka mulutnya dan aku memasukkan lidahku ke dalam mulutnya. Bergulat dengan lidahnya. Kami saling bertukar salvia. Tanganku masuk kedalam kemejanya, meraba punggungnya, ternyata dia tidak mengenakan bra, mungkin bra nya basah. Aku mulai membuka kancing kemejanya satu per satu, kemudian membuang kemeja itu sembarangan. Sekarang dia sudah full naked, ternyata dia juga tidak memakai celana dalam. Aku melepaskan ciuman kami, kemudian melepas kaosku dengan terburu buru dan kembali menciumnya. Ciumanku turun ke lehernya, meninggalkan bercak bercak merah disana.

“ssshh.. op..oppaahh..” desahnya, terdengar sangat seksi di telingaku.

Tanganku tidak bisa tinggal diam. Aku mulai memegang dadanya kemudian meremasnya.

“oppaaahhhh” desahnya lagi

Aku kembali menciumnya, tanganku masih tetap meremas- remas dadanya. Aku membawanya ke ranjangku. Dan segera membaringkannya disana. Aku segera melepas celanaku dengan buru- buru, tapi masih dengan berciuman dengannya. Sekarang aku hanya menggunakan boxer. Aku melepaskan ciuman kami, membiarkannya mengambil nafas. Aku kembali membuat kissmark di lehernya, tanganku masih berusaha melepas boxerku, juniorku sudah sesak dibawah sana. Akhirnya boxer dan celana dalam ku sudah lepas dan kubuang sembarangan. Ciumanku mulai turun ke payudaranya.

NANA’S POV

Donghae oppa meremas dan mencium lembut kedua payudaraku secara bergantian dari kiri ke kanan.

“ahhhhh.. opphaahh… pelhanh pel..lan” desahku saat remasannya di dadaku mulai menguat.

Dikulumnya dada kiriku hingga memerah dan mengeluarkan bunyi berdecit. Desahanku sepertinya membuat Donghae oppa semakin bergairah. Dia menjalari seluruh bagian tubuhku dengan sentuhan tangannya. Kali ini lidahnya mulai berpindah ke dada kiriku, dia seperti bayi yang menyusu saja. tapi aku sungguh menikmatinya aku tak pernah merasakan kenikmatan seperti ini. Aku menahan kepalanya dengan tanganku agar dia semakin memperdalam kulumannya di dadaku.

Akhirnya dia mulai mencium perutku, terus kebawah. Dan akhirnya dia sampai di depan vaginaku. Dia melebarkan kakiku. Kemudian aku merasakan sesuatu yang basah dan hangat di bawah sana. Lidah Donghae oppa

“Sshhh… sshhhhh… terusss, oppa.” Dia menjilatinya dan mulai menghisap vaginaku yang sudah basah.

“ahh.. oppahh.. terush..” desahku tidak tahan. Aku menjambak rambutnya. Aku sudah tidak tahan.

Dia mulai memainkan klitorisku, menggigitnya pelan, membuatku bergelinjang. Kemudian aku merasakan sesuatu yang mendesak ingin keluar.

“opphaahh…. ahhhhh” desahku panjang saat akhirnya aku orgasme. Ini sungguh nikmat.

Donghae oppa mengisap cairan orgasmeku hingga habis. Kemudian dia memasukkan jari tengahnya kedalam vaginaku. Dia mulai memaju mundurkan jarinya. Awalnya memang sakit, tapi lama kelamaan aku jadi ingin lebih. Dia mulai memasukkan  telunjuknya. Dua jari membuatku semakin gila. aku mendesah dan meracau tak jelas hingga akhirnya desakkan itu menghantamku lagi, aku orgasme untuk kedua kalinya. Kali ini dia tidak menjilati cairan orgasme ku.

“chagi, mungkin ini akan sedikit sakit, tapi lama kelamaan akan nikmat” ujarnya, aku hanya menganggukkan kepalaku.Dia menggesekkan ujung juniornya ke liang vaginaku.

“ophaahh.. ssshhhh…aaahhhhssshhhh hanaahh ssshhhh…aaahhhhssshhhh hanaahh, janghan menggod..dah ku” ujarku, aku sudah benar benar tidak tahan.

Tiba tiba aku merasakan sesuatu menyeruak masuk kedalam vaginaku, merobek selaput daraku “aaaarrggghhhhh ssshhh aaaahhh” aku menggelinjang karena kenikmatan dan rasa sakit yang tiba – tiba datang bersamaan. Aku menitikkan airmataku, ini sangat sakit, sungguh. Donghae oppa berhenti dari kegiatannya memasukkan juniornya kedalam liangku.

“chagi, mianhae” ujarnya dengan raut wajah penuh penyesalan.

“ne oppa, nan gwenchana” ujarku sambil tersenyum.

Donghae oppa mulai meremas dadaku untuk mengalihkan perhatianku. Kemudian dia mulai menggerakan pinggulnya, rasanya masih perih, tapi aku hanya memfokuskan pada kanikmatan yang ada di dadaku. Jleb, juniornya sudah masuk sepenuhnya di dalam vaginaku. Rasanya sungguh sesak dan sakit. Dia diam menungguku menyesuaikan diri, meskipun kulihat tatapannya sudah dipenuhi nafsu. Beberapa saat kemudian dia mulai menggerakkan pinggulnya. Awalnya memang sakit sekali, tapi sekarang rasa sakit itu sudah digantikan oleh rasa nikmat yang luar biasa. Tidak lama, vaginaku mulai berdenyut, aku mulai mendesah

“ssshh…opppaa….fasss…faasteroppaahh…sshhhh” dia menggerakan pinggulnya lebih cepat, “oppaa… aku …sshh…” dan aku merasakan lagi, orgasmeku.

“sshhhh…aaaaaaahhhhhhhhh..” desahku. Tapi dia masih belum orgasme sama sekali.

“Ssshhhh… aaah… aaahhh….” Aku terus mendesah

“Aahh… oppa… opp… ahh…. Ehmm… ahh….” Dia menghisap payudaraku tanpa melepaskan kontak dan membuatku kembali bergairah. Kujambak rambutnya dan hisapannya di payudaraku semakin kuat, dicubitnya payudaraku yang satunya lagi.

Dia menggerakkan pinggulnya makin cepat dan menjadi sangat cepat. Aku sempat lelah, tapi sekarang aku sudah mulai dikuasai nafsu lagi.

“chagihh, kau sung..sungguh semphhiitt” desahnya. Kurasakan juniornya sudah semakin membesar.

“ophhaaaah, aku sudah tidak tahanhh” desahku saat kurasakan desakan itu lagi.

“sebhentar chagii, aku juga sudah hampir sampai” jawabnya. Kemudian dia menarik juniornya (tidak sampai lepas) kemudian menghentakkannya masuk hingga menyentuh g-spot ku.

“ahhhh” desahku dengannya bersamaan. kurasakan cairan hangat didalam vaginaku. Dia langsung ambruk diatas tubuhku, kemudian segera memindahkan tubuhnya menjadi disebelahku, mungkin dia tau bahwa tubuhnya memberatiku.

Kami berusaha menormalkan nafas kami

“tidurlah kau pasti sangat lelah” ujarnya sambil mengecup bibirku sekilas dan melepaskan juniornya dari vaginaku kemudian menarik selimut untuk menutupi tubuh naked kami. Dia menarikku kedalam pelukannya. Hangat, itulah yang kurasakan. Kemudian aku tertidur dalam pelukannya.

 

08 JUNE 2012

Aku hanya bisa terduduk kaku di atas kloset  saat melihat tespack yang kupegang. Hasilnya positif. Aku positif hamil. Ya Tuhan apa yang harus kulakukan?  Aku baru menginjak kelas tiga sekolah menengah keatas dan aku sudah hamil? Apa yang harus kulakuakan? Bagaimana reaksi orang tuaku? Aku takut. Aku benar- benar takut. Aku harus segera memberitahu Donghae oppa. Ya, besok aku akan memberitahunya.

 

09 JUNE 2012

“Mwo? Kau hamil?” Donghae oppa sangat terkejut. Saat ini kami sedang berada di kafe langganan kami. Aku mengajaknya kesini karena tidak mau membicarakan hal ini di sekolah. Bisa gawat kalau ada yang mendengarnya. Dan dia bilang dia juga inngin membicarakan sesuatu denganku, entah apa. Aku hanya bisa menunduk sambil mengangguk sebagai jawaban. Aku melihatnya mengacak rambutnya. Kemudian dia memegang tanganku

“tapi kita baru melakukannya sekali, bagaimana mungkin?” tanyanya masih tak percaya dengan apa yang baru saja kukatakan

“aku lupa oppa, saat itu adalah masa suburku” jawabku, masih sambil menunduk

Hening, kemudian

“gugurkan kandunganmu” aku mengangkat kepalaku, tak percaya dengan apa yang dikatakanyya.

“mwo?” tanyaku tak percaya

“gugurkan kandunganmu, aku masih belum siap untuk menjadi seorang appa, mianhae” aku hanya bisa duduk kaku sambil menatapnya tak percaya. Aku memang takut, tapi bukan berarti aku menyetujuinya untuk menggugurkan kandunganku. Bayi ini tidak bersalah. Kemudian dia menyerahkan beberapa lembar uang ke arahku.

“gunakan ini untuk pergi ke dokter dan segera gugurkan kandunganmu”  kemudian dia berdiri “mianhae” katanya.

Dan dia meninggalkanku begitu saja. Aku menatap punggungnya nanar. Benarkah dia Lee Donghae yang kucintai? Lee Donghae yang kukenal?  Bagaimana bisa dia memintaku menggugurkan kandungan ini? Ini anaknya juga. Dan kali ini aku menangis, tidak peduli dengan orang- orang disekitarku yang memandangku dengan tatapan bertanya- tanya.

Dan dua hari kemjudian aku mendengar berita bahwa dia sudah pindah sekolah entah kemana.

 

People cry, not because they’re weak. It’s because they’ve been strong for too long

10 YEARS LATER

Aku berdiri di depan sebuah rumah bergaya modern minimalis. Aku mengamati rumah itu dari depan pintu gerbang. Menunggu pemiliknya datang. Rumah ini adalah rumah client baruku. Atasanku, Park Junsu menyuruhku menggarap rumah ini. Katanya ini adalah rumah milik Jessica, aktris yang sedang naik daun itu. Tapi rumah ini sama sekali tidak cocok dengan seorang Jessica. Rumah ini bergaya maskulin. Entahlah,aku tidak peduli. Saat ini aku memang bekerja di bidang desain interior. Seperti cita- citaku selama ini.

Aku menghentak- hentakkan kaiku kesal. Sudah setengah jam aku menunggu client ku, tapi dia tak kunjung datang. Aku sangat benci menunggu. Sangat membosankan. Aku sedang melihat- lihat rumah- rumah di sekelilingku saat kemudian sebuah mobil mewah berwarna hitam berhenti tepat di depan rumah Jessica. Mungkin ini mobilnya Jessica. Kemudian si pemilik mobil keluar dari mobilnya. Dan detik itu juga aku membelalakkan mataku. Dia, bukan Jessica yang katanya pemilik rumah ini, dia adalah pria yang sepuluh tahun lalu selalu bisa membuat jantungku berdetak dua kali lebih cepat hanya dengan senyumannya. Dia, pria yang menghamiliku dan kemudian menghilang entah kemana. Ya, dia adalah Lee Donghae. Dan bodohnya, jantungku bereaksi sama seperti sepuluh tahun yang lalu saat melihatnya.

Dan sekali lagi takdir mempermainkannya, dan mungkin akan ada kisah baru lagi

Karena kita takkan pernah tau kemana takdir akan membawa kita

 

-TBC or END?-

 

Typo adalah sebuah seni yang tertunda ╮( ̄▽ ̄)╭

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 19/01/2013, in OS, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 88 Comments.

  1. tbc…lanjut thor
    🙂

  2. ngegantung. TBC lhaa

  3. omo Lee donghae jhat bnget ga mau tnggung jwb,hah dsar ikan mokpo#piiss..
    Pkonya hrus ada saqueal thor wajib
    pnsaran sm si ikan mokpo itu hduch knpa jdi gw yg sewot^^

  4. Brasa prnh bca,,, apa author ngpost ni epep tdk hnya dsini?
    Tbc dong thor!! Lanjut,,, jangan sadENDING!

  5. butuh sequel thor 🙂

  6. sequelnya d tnggu cptan okey thor he he he gumawo

  7. Anak nya gimana nasib nya thor?? Lanjutiiiinn

  8. Petra Schiller

    gantung nih ceritanyaaaa, sequel dong tor lanjutin cerita 10 tahun kemudian itu hehe

  9. shafirapuspita

    lanjutin dong thor

  10. chandra bulan

    udah psti lanjuuuuuuuuuut dong sist!!!!!
    Happy ending y!!!!

  11. tbc. .ditunggu thor. .

  12. Tbc dong

  13. ririnloveKYU

    lanjut thor … 🙂

  14. Sumpah!!! AUTHORRR!!! Demen bgt bkin nasib orang digantung”, 😦 Harus, kudu, mesti, W.A.J.I.B ada SEQUEL!!

  15. persis kayak novel yg pernah gue baca, tp keren lah. lanjut.

  16. kyuwonhae wife's

    mwooo ???? Tbc ??? 😮
    ommmoooo….. Hae oppa bad boy 😦
    aku kira dia mw tanggung jwab , tp malh m’hilang 😦 . Apa jessica itu pacar atw istri donghae oppa ???
    Anndwaaeeee …
    Lannjjjjuuttt thoorr 😉

  17. yah ko end sih thor ?? 😦 *pelukbada

  18. gantung nii, tbc kalii ya hehehe. aahhh hae nya jahat.

  19. Gantung ceritanya . pokonya harus ada sequel . cepet ya thor

  20. lanjuuuuuuuuuut ><

  21. Anyeong, slam knal…
    Tbc yah ka, msa gntung gni…

  22. Aaaaaaaa seru….sequel!!!!

  23. TBC? LANJUTKAN! 🙂

  24. kok sedih banget yaa? donghae tega amat… ceritanya nanggung ayooo TBC hihihi

  25. Ikan mokpo yang tampan, kau sungguh kejam….
    Authorniiimmm, lanjuuuut yaaaaaaa

  26. Kayanya pernah baca cerita ini di sebuah novel deEeh. Tapi gpp. Bagus, kok! *keep writing 😉

  27. Tbc!!!!!!!! Lanjut thooorrr

  28. hoeee….dilanjut ya saeng…tumben ni donghae jd cowok br****ek…hhahaha……g sesuai ma wajahnya bgt

  29. shineelfboice

    Daebak!! Lanjuttt~!

  30. Nice…lanjutkan, tidak sabar menunggu lanjutan ny, secepat nya yahh

  31. Tbc dong..

  32. Lanjut onnie、

  33. Tbc dooong

  34. Jung Chan Woo

    annyeng jung chan woo imnida…bagapta thor….
    kok gantung??? lanjut thor!!!
    eh anakx nana gmn thor???

  35. Lanjuuuuttt doooonggg…. Ayoooo….

  36. aprilchokyu17

    Kyak novel yang pernah ak baca, klo ga salah judulnya ”promises promises”
    tpi bagus kok..
    Keep writing thor

  37. Tbc eonn !!! Harus ! Klo gk ak laporin oppa ku nih *sambil nunjuk teuk oppa* wkwkwk

  38. Nc nya nice!! Bikin nagih hahaha

  39. Ceritanya mirip kayak drama korea stay with me my love….
    Tapi ffnya daebak…..

  40. Kok ceritanya sama kayak drama korea stay with me my love..
    Tapi ffnya daebak

  41. Kok, ffnya kayak drama korea stay with mey love
    Tapi, ffnya daebak…….

  42. Lee DongJoo

    lanjutt 😀
    aiisshh dongenya parah banget masa

  43. Tbc thorrr *teriak pake toa
    kyaaa bang ikan pengecut..tega2nya habiz maniz sepah di buang pokoknya ini harus di lanjutkan
    *kepo tingkat langit…
    Aku suka alur ceritanya thor..dan juga gaya bahasanya menarik..serruu
    cepet di lanjut ya thor jebal juseyo??!!*puppy eyes
    good job thor semangat!!!

  44. kinanthi kikin

    TBC thorrr. nggantung!!!

  45. Mana ini next chapternya.. >.<
    *mendadak galau

  46. nge-gantung bngt thor .
    butuh sequel ni thor 😀

  47. sblm bca tinggalin jejak dlu… hehe.. xd

  48. hiks
    donghae oppa jahat…
    lanjut thor…

  49. Donghae tega bnget sich.
    Udh dpet enak’e tpi ngak mau tnggung jwab.

  50. penasaran sm lnjutannya.
    so d lnjut y thor…!!!!!

  51. ririn andria

    Lanjut….

  52. lanjut thor…

  53. donghae jahat banget sihh
    padahal awalnya sayang banget tuch
    lanjut donk thor
    bagus jalan ceritanyaaaa
    penasaran mereka ketemu trs gimana
    ditunggu ya !

  54. lanjut dong
    penasaran ma brtemu’a kmbli mereka br2.
    ff’a keren.

  55. Terusin. Waaah Donghaenya Ъќ mau tanggung jawab (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)‎

  56. Lanjut dong, pasti sad gimana gituh..

  57. Huaaa, TBC donk .
    Ceritanya gantung nih

  58. aduuuuuuuh lanjut duuuunk

  59. Whattt??? Mian ya eon, aku cuma mau nanya ini kok mirip sm novel promises promises ya?? Hehe.. Tp ttp tbc tbc tbc yoo 😀

  60. langitmerah31

    Lanjuuuuuuut..

  61. ada lanjutannya kan?

  62. dan author berhasil buat gua penasaran 😐 lanjutinlah thor, jebal

  63. lanjut thor…
    harus happy end yah ^^v hee

  64. thor kok kayak pernah mbaca ceritanya ya? Di novel tapi. Bener gak?
    Tapi bagus kok lanjutin yaa 😀

  65. Aaaaaaaaaaaa ditunggu kelanjutannyaaaaaa

  66. tbc,,,,, donk gantung banget nie ^_~

  67. mian ya thor sblumnya,ini crtanya aga mirip sma buku promises,promises…tpi tetep aq dtnggu klanjutanny ya

  68. cerita.a sama dengan cerita di novel Promises, Promises (Sekali lagi mencintaimu)
    cuma ini pemeran.a beda (tentu.a) dan cerita ini lebih disingkatin atau seperti ringkasan.a..
    tapi di cerita ini adengan nc.a diperjelas, itu beda.a dengan di novel itu..

  69. donghaenya tdak berperikeanakan *lhoh??
    lanjut thor … jdi penasaran nih …

  70. Lanjut thorr… Jangan lama2

  71. Lanjuuuuut
    donghae jahat, ga mau tanggung jawab

  72. mimin yg baik hati dan tidak sombong , ff nya dilanjut ya 😉 , nggak baik nge PHP-in orang min ..

  73. wiwied_chan

    lanjutin dong, eonnie…
    aku tunggu lanjutanny nih!
    ^^

  74. what???? the end???? aigo

  75. pernah baca nih ff kayanya di fb
    typo berserakan thor

  76. TBC doong…..

  77. annyeonghaseyo authornim…. ff Loving you ini harus ada sekuelnya, entah nantinya endingnya nana balikan lagi sama donghae atau dia sama namja lain pokoknya harus ada sekuel, biar nasib nana pada akhirnya jelas dengan siapa

  78. tbc thor …!!!!

  79. haallo aku new reader 🙂 salam kenal. Keren banget ff nya bikin terharu. Hehehe ditunggu part selanjutnya 🙂

  80. Lanjutinnnnnnnnn! Harus!:(*maksawkwkw keren thor! Hebat! Fightingggg!!

  81. Yahh gantung banget ceritanya 😦 lanjuuut thoorr 😉

  82. TBC saja Thor, ceritanya agak gantung kalau berakhir di situ 🙂

  83. awaliyah1023

    TBC juseyooooo hehehe

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: