Eliminate Disappointment with Threesome

 

Author : Maria Gracia Heidi
Tittle : Eliminate Disappointment with Threesome
Type : one shoot
Cast : Seohyun, Eunhyuk, Kyuhyun

Kulirik Seohyun brdiri di samping papan pengumuman. Tampangnya lemas dan kecewa, mungkin karena dia tidak mndptkn peringkat 1 di akhir semester ini. Mungkin ini bukanlah hal baru baginy, krn di tiap semester, dia slalu mndptkn pringkat trbaik. Tapi, yg terpajang sebagai peringkat pertama adalah Taeyeon.

Aku bs merasakan kesedihannya. Ak ingin mndktiny dn mnghiburny, ttpi ak takut malah dimarahiny, jjd ak memandanginy dr jauh. Tiba2, ada yg menepuk pundakku “Hay Kyu!”. Ternyata itu suara Eunhyuk. Kubalas dia dengan senyum. Dia menanyakan mngp ak trlihat “bosen”. Kujawab saja dng bohong, “peringkatku turun. Kemarin 13, skrg 15.” Lalu Eunhyuk memberikan senyuman semangat dan menepuk pundakku, lalu dia prgi.

-skip-

Liburan semester~

 

2 hr sblm ak ulang tahun, ak meng-sms seohyun, menawariny utk ikut berpesta. Seohyun mau.

Tibalah hari ulangtahunku. Seohyun datang menggunakan gaun kuning dengan lengan, rambutnya diikat satu agak miring, dan diberi pita kuning. Sepatunya datar dng warna kuning. Sungguh mempesona. Tiba2 ak merasakan juniorku mengeras dan tegang. “sudah,sudah, dia hny wanita polos” gumamku.

 

Selesai pesta, ak meminta seohyun utk tdk pulang dluan, melainkan membantuku utk mmbrsihkan bekas pesta td. Seohyun tdk kbrtn. Saat seohyun berjongkok utk mengambil sampah yg di lantai, tampak CDnya yg brwrn merah. Beh, juniorku lgsg ngaceng lg. Tanpa basabasi aku tidak thn, lgsg kupeluk dia dr blkg kuremas2 dadanya. Sepertinya dia tidak menggunakan bra. Kupilinpilin putingnya dr luar. Seohyun kaget & mendesah, tdk melakukan reaksi apa2.

Beranilah diriku untuk merayap ke bagian bawahny. Kuangkat sedikit roknya dan kumasukan tanganku ke dlm CDnya. Kuraba-raba vaginanya, sesekali ak memasukan jariku ke dalamnya. Ugh, sempit sekali. Seohyun menggelinjang kegelian,, namun kelihatan nikmat.

“Seohyun, apa kau mau melakukanny utkku?” tanyaku kpdny. “Ya, ya, lakukan saja” seohyun menggangguk. Lgsg kutiduri dia d lantai, ku telanjangi dia. kumelihat ada botol susu yg trsisa di atas meja. Aku membuka segelnya dan menumpahkan susu itu ke payudara dan vaginanya. Kujilati sampai dada dan vaginanya basah akibat ludahku.

Kulirik wajah seohyun, yg pasrah, tp kenikmatan. Tnp basa-basi kumasukkan juniorku k dlm vaginanya. “Sempit sekali, kamu masih perawan?” tanyaku kpdny. “Ya,” jwb seohyun pendek. Ku tekan2 trus juniorku k dlm vaginanya, dan masuklah seluruh juniorku. Seohyun tmpk kesakitan, namun kuabaikan. Lgsg ku genjot vaginanya dng cepat. Seohyun kenikmatan. Lalu, muncratlah spermaku ke rahimnya.

 

Aku kget ktika mlihat Eunhyuk dtg. Kukira eunhyuk akn memarahiku, tnp kusangka, dia malah ikut memperkosa seohyun. Eunhyuk mnyuruhku utk melepaskan juniorku dari vaginanya. Lalu, dia suruh seohyun berdiri. Seohyun berdiri dengan lemas. Kulihat eunhyuk membuka celananya, mngeluarkan juniornya, dan memasukkanny ke lobang anus seohyun.

 

Seohyun tampak lelah dan kesakitan, namun Seohyun berkata “nikmat, lanjutkan, percepat genjotanmu.” Eunhyuk mmprcpt genjotanny. Tiba2, Eunhyuk brkt kpdku. “Apakah kau hanya menganggur? Ayo masukan juniormu ke vaginanya, menganggur tuh vaginanya!” Lgsg kumasukan lg juniorku ke vagina seohyun. Seohyun kesakitan, “Ah, pelan2, periiih” namun ttp kumasukan juniorku ke vaginanya yg msh sempit. Aku dan eunhyuk terus menggenjoot… dan… kami berejakulasi si kedua lubang sensitif seohyun bersamaan. Kulihat spermaku menetes dari vaginanya. “ah, cukup,” gumamku.

Eunhyuk berkata “sudah, jng sedih lagi krn peringkatmu, kamu ud mndptkn knikmatan yg tak kausangka hr ini.” Seohyun menggangguk dan tersenyum, lantas memakan bajunya lg dan meninggalkan rumahku.

Ketika liburan semester selesai, sudah msuk kampus lagi, aku sering mengajak seohyun mojok untuk melakukan yadong~hampir setiap hari.

END~

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 23/02/2013, in OS, SNSD, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 39 Comments.

  1. Bagus sih… bahasa nya praktis banget… tapi terlalu… pendek & cepat.
    Its okey… jangan patah semangat ya Thor…
    keep HWAITING

  2. Belum dapet feel cerita nya, hahaha #plakk
    *abaikan*

  3. luthfiangelsso

    pendek anat ya thor

  4. Eonni SeoHyun Kasian😥
    masa iya Di ajak yadongan ampe Tiap hari -,-“

  5. seohyun tiffany

    yaah thor kpendekan bkin yg panjang dong.
    bkin lg dong thor tp yg seokyu

  6. bahasa nya kurang baku

  7. terlalu cepat thor
    jd kurang hot

  8. Ah gak seru, bahasa nya kurang baku, kecepetan alurnya, first kah?

  9. Gak dapet Feelnya, bahasa Nya gak Baku juga disingkat. Serta cerita pendek seperti Drabble / ficlet. Lebih menjerumus ke romance. Lain kali jangan disingkat kayak bahasa anak Gaul ._. Terus hot Nya gak ada

  10. Gak dapet feelnya sama sekali,😦

  11. KRY's twins . . .

    Ter’lalu singkat dan ter’buru” . . .

  12. Nggak dapet feel trs bahasanya diperbaiki lagi ya thor^^

  13. Aneh ^^
    terus aq mau nanya min!
    min ketiduran apa ketiduran min?
    masa bkn’y (lantas memakai bajunya lagi) min malah (lantas memakan bajunya lagi)

    +wkwkwkwkwk+ kocak min,emang baju buat d makan😄

  14. shin sung ra

    boleh juga nih cerita,tapi kependekan thor ceritanya jadi kurang puas deh bacanya
    lanjutkan thor HWAITING!

  15. wire krasakK

    lnjtkn.. ^^

  16. Kependekan Min.. Tapi Nggak Apa” ^^
    Hwaiting Min !!

  17. lebih suka di paksa#plakkk
    walpun aq suka bgr ama seokuyu couple, tp gpp dh pake hyuk jjgg*yadong
    semangat bwd authornya!

  18. ini lawak

  19. bagus tor (^-^)b kurang sedikit panjang dan baku aja ko.. semangat ya thor!!😀

  20. Krystaljujung

    bagus sih, tapi pendek banget thor ._.

  21. FF yadong lawak nih ya thor.. banyak typonya.. apalagi yang “memakai” malah jadi “memakan” hahaha..
    gpp deh, semangat ya thor.. oia, lebih di panjangin ceritanya juga lebih hot.. biar feel nya dapet😀

  22. iniii apooooo? hahahahaha…..kaya iklannnn

  23. thor kcepetan alurnya.. and the typo hmmm banyak sekali..
    tp sbnernya critanya oke, bagus klo bsa bkin sequel..
    bikin yadongannya lbih hot gtu.. hee
    hwaiting thor!!

  24. FF asal nih… -_-

  25. chonuen sarina

    ceritanya kurang panjang thor…
    kurang terasa hehehe# plak*

  26. rada2 akunya vacanya soalnya pendek belum dapet cerita sepenuhnya

  27. kurang panjang author tp hot hehe

  28. hadeuh.depan belakang , maju mundur ok, tapi cepat bgt

  29. Kcepetan thor😦

  30. Pendek amat ceritanya ,, eunhyuk sama kyu ‘maen’ breng seohyun ???

  31. Kependekan masa thor T,T

  32. kependekan thor jdi ga dpet feelny😦, tpi gwenchana, tetap smgat y thor, hwaiting😀

  33. mnurutku lebih mirip diari,kayak org curhat!!!-,-

  34. aduh…bhasanya ihalusin lagi saeng

  35. OMO~ gila banget siKyu msak diajak yadongan setiap hari dipojokan lagi.. OMG

  36. Bagus banget cuman terlalu pendek. Coba aja dilanjutin pasti makin bagus. Hwaiting😀

  37. kependekan thor trs krg HOT gmn gtu

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: