Dirty

cats

Author : kim sunmi
Tittle : Dirty
Type : one shot [nc 21+]
Cast : park yoochun, kim sunmi, kai, sehun, chanyeol

Disini, digedung bioskop ini aku menunggu kekasihku, park yoochun, yang memang memiliki kebiasaan untuk datang terlambat. Yah hari ini genap setahulah kami perpacaran. Maka dari itu hari ini kami akan merayakannya dengan menonton film terbaru di bioskop. Karena aku tahun yoochun akan datang terlambat aku membeli tiket nonton midnight.

“aish, namja ini benar benar bermasalah dengan waktu. Besok besok akan aku belikan jam untuknya agar ia selalu tepat waktu.” Aku menggerutu kesal di dekat loket pembelian tiket nonton.

Grep….

“chukkae chagia” ah dasar, ia memelukku dari belakang sambil memberiku setangkai bunga mawar yang indah, namja ini juga selalu memberi kejutan untukku setiap harinya. Semua orang meiliki kekurangan dan kelebihan bukan?

“dari mana saja kau?”

“yah, mian. Tadi aku ke toko bunga dulu hehe..” muka innocentnya itu membuatku tak bisa marah padanya. Ah ya sudahlah, untuk apa aku marah padanya lagian bukan pertama kalinya ia terlambat seperi ini.

“kajja! Sebentar lagi filmnya dimulai.” Aku menggenggam tangannya yang agak besar dibandingkan dengan tanganku menuju pintu gedung theater 1.

———————————————–

Film yang sangat bagus adalah ketika para pemainnya memerankan perannya dengan all out, dan sutradara yang hebat pula. Film yang kami tonton telah berakhir, ini ditunjukan dengan adanya tulisan “THE END” di akhir bagiannya. Setelah selesai menonton film, aku dan yoochun tidak berlama lama di mall, karena hari pun sudah semakin tua.

Aku dan yoochun keluar dari mall, menunggu bis dari arah kanan yang tak kunjung datang. Tempat ini semakin sepi dan semakin dingin. Aku memeluk tangan yoochun begitu erat. Sesekali ia menatapku dan tersenyum dengan khasnya.

“ah, itu dia” yoochun menunjuk ke arah datangnya bis, yang tak jelas berpenumpang atau tidak. Karena kaca film mobil yang mungkin mencapai 99%. Yoochun lalu menyetop bis itu. Aku agak sedikit berperasaan tidak enak. Hanya saja hari sudah makin malam, dan jarang sekali bis dengan arah yang sama lewat depan mall ini. akhirnya kami berdua masuk ke dalam bis tersebut dan duduk di tengah.

Aku melihat ada 3 orang laki laki bertopi duduk terpencar. Yang satu sedang tidur tiduran. Dan dua orang lagi menatap ke arah luar bis. Aku mulai bisa tenang karena bis ini bukan bis berhantu hahaha….

yoochun membuka pembicaraan di keheningan bis, dengan membahas film yang barusan kami tonton. sampai tiba tiba, seorang laki laki yang duduk di belakang kami yang awalnya tidur tiduran berkelakuan kurang ajar padaku. Ia menyentuh payudaraku dan meremasnya dari belakang. Otomatis aku menjerit. Yoochun yang sadar akan hal itu beranjak berdiri dan secepat kilat memberikan tinjuan mautnya pada lelaki kurang ajar itu.

Astaga. Topi lelaki kurang ajar itu terbuka dan sosok dibalik topi iu adalah… KAI?! Kai adalah teman sekelas yoochun yang memang sangat kurang ajar, ia malah pernah menghamili murid kelas satu tapi ia malah dinilai tak terbuki bersalah.

“ya! kau kai? Apa apaan kau ini?!” sentak yoochun yang benar benar sudah marah. Aku hanya terisak sedikit dibelakang tubuh kekar yoochun. “apa maumu hah?!”

“mauku? Aku mau yang dibelakangmu.” Sepertinya kai sedang mabuk, bicaranya melatur. Aku semakin takut.

Seketika, kedua namja yang lainnya tertawa dan melepas topinya. Shit! Ternyata mereka berdua adalah teman sekomplotan kai. Sehun dan chanyeol. Mereka dengan sigap melepaskanku dari yoochun. Aku hanya bisa meronta ronta dengan isakan tangisku yang semakin besar.

Dilain kesempatan, ketika yoochun sedang menoleh ke arahku. Kai langsung membalas tinjuan yoochun yang mulai membekas di pipi kanannya. “arggh!” yoochun terjatuh di lantai bus. Kai dibantu oleh chanyeol, terus memukuli wajah yoochun yang sekarang sudah mengeluarkan darah dari pelipis, dan sisi kiri bibirnya. Chanyeol mengikat yoochun ditiang bus. Aku bisa melihat wajah lebam dan berdarah yoochun dengan jelas.

Aku hanya bisa teriak histeris keika kai mendekat kearahku. Dia menyuruh sehun untuk melepaskanku lalu di serahkan pada kai.

“hajar dia sesukamu, aku akan bersenang senang dengan princessku dulu.” Ujar kai, yang dituruti oleh sehun. Sehun memukuli yoochun yang terkulai lemas di tiang.

“lihatlah bodoh, bagaimana kai akan menjebol kekasihmu. hahaha” Bisik chanyeol yang masih terdengar ditelingaku.

Author POV

Kai memulai aksinya, ia meremas remas payudara sunmi yang masih terbungkus kaos dan bra. Sunmi hanya menangis sambil menahan desahannya. Tak puas dengan itu kai langsung membuka paksa kaos tipis yang dipakai sunmi, sambil tetap menggerayangi tubuh sunmi. Dirabanya punggung sunmi untuk mencopot pengait bra sunmi. Klek.. dengan sangat mudah bra hot pink milik sunmi terlepas.

“an…aniya kai-ah hiks hiks.” Sunmi terus meronta dan menangis. Tapi kai tak mau mendengar tangisan sunmi ia mengulum bibir sunmi, sambil meremas remas payudara sunmi. Lidah kai terus mencoba menerobos bibir sunmi, tak habis akal tangan kai menekan nipels sunmi dengan keras.

“Aaaaaakh…” bingo. cara kai ini memang selalu jitu. Dengan cepat lidahnya menelusup masuk ke mulut sunmi dan menlumati setiap incinya.

“andwae ya! kai andwae!” teriak yoochun yang masih terikat. Satu pukulan manis tepat mendarat di wajah yoochun. Yoochun kini mulai menangisi apa yang dilakukan kai pada yeoja chingunya. “a.. andwae kai. Jebal… aaak aaak” chanyeol dan sehun kembali mengahajar yoochun hingga terkulai lemas.

Setelah puas melumat bibir sunmi. Kai mulai turun sedikit kebawah menjamah leher putih sunmi dan membuat kissmark disana. Kai turun lagi menuju 2 gundukan besar yang terpampang jelas dihadapannya kini.

“eesss-aaahhh…. I’m ready!” kai tersenyum evil pada sunmi, namun sunmi hanya membuang muka. Dikecupnya puncak nipel sunmi yang memerah akibat cubitannya tadi. Kai pun menghembuskan nafasnya di dekat nipels sunmi, membuat sunmi mendesah “aaahh hiks..”.

“mendesahlah chagiya jebal” ujar kai. Ia mulai menjulurkan lidahnya, menjilati bagian sekitar nipel sunmi, lalu dengan lahap mengkulum nipel sunmi dan mengisapnya dengan kuat. Sunmi yang sudah tak tahan akhirnya mendesah lagi.”ah..ah.. jebal”

Kai yang bahagia mendengar desahan sunmi, semakin memperkuat hisapan nipel pada kedua payudara sunmi. Dan mengigit gigt kecil kedua nipels sunmi bergantian. Sunmi semakin meracau tak karuan, perasaannya kini bercampur antara jijik dan nikmat. Kai membuka baju dan juga membuka celananya. Alhasil kai sekarang full naked. Di usapnya selangkanan milik sunmi yang sudah basah karena cairan orgasmenya. “aku fikir orag yang diperkosa tidak akan orgasme tapi nyatanya… hahaha” ujar kai sambil melepas paksa rok mini dan celana dalam sunmi. Mereka berdua sudah fullll naked.

Kai menggesek gesekan juniornya yang setengah menegang ke bibir vagina sunmi. Sunmi mendesah tak karuan. Desahan itu terdengar oleh yoochun, dalam setengah sadarnya yoochun merasa gagal melindungi sunmi.

“kai jangan berlama-lama punyaku sudah mulai tegang hanya melihat kelian berdua.” Ujar sehun sambil meremas2 juniornya sendiri.

“sabarlah sedikit, setelaha aku selesai kalian berdua boleh mencicipinya juga.”

Sunmi POV

Apa apaan kai ini, aku akana threesome dengan chanyeol dan sehun? Andwae! Aku bukan binatang kai. Aku mulai merasakan benda lembut dan lembab mengitari vaginaku. Aku menggelinjang karena tak tahan dengan apa yang dilakukan kai padaku. Ia menjilati vaginaku yang tadinya basah karena orgasmeku yang pertama. Kai benar benar bajingan ia menggigit klitorisku dan menekan nekan dengan lidahnya, aaahh…. kai jebal hajima. Kurasakan kembali benda lunak itu memasuki… astaga, jebal jagan lubangku kai. Air mataku terus mengalir tanpa henti. Tetapi tangisanku tdk membuat kai melepaskanku. Ia malah semakin dalam memasukkan lidahnya kelubang vagianku. Yoochun-ah mianhae jongmal mianhaeyo.”chagiya, sluuurp lubangmu nikmat aaahh… it show time.” Aku melihat kai sudah beracang ancang akan memasukkan junornya kedalam vaginaku.

“hajima! Aku ingin mengatakan sesuatu.” Aku terisak lagi,”yoochun-ah, mianhae jongmal mianhae. Saranghaeyo yoochun-ah”

Jleb…

“aaaaaaakh” dengan sekali hentakan dan tanpa permisi kai memasukan juniornya yang besar itu menembus selaput daraku.

Yoochun POV

“andwae!!!!! Kai-ah andwae!!!” aku berteriak dengan sisa tenagaku. Tapi yang aku dapatkan hayalah pukulan dan tendangan dari sehun dan chanyeol.

“gimana bro? Masih mau sama bekasnya kai?” chanyeol menjambak rambutku, dan berkata seperti itu. Ingin rasanya aku membunuh mereka semua. tapi apa yang bisa aku lakukan? Aku hanya bisa terkulai lemas melihat kekasihku diperkosa seperti itu. Sial, aku benci diriku.

Darah keperwanan yang kelur dari tubuh sunmi membuat hatiku benar benar hancur dan terpuruk. Aku tidak bisa menjaga sunmi dengan baik. namja macam apa aku ini ah?

Aku melihat bajingan itu memulai lagi aksinya memaju mundurkan juniornya. Semakin lama semakin cepat. Desahan dari sunmi samar samar terdengar ditelingaku, membuat hatiku remuk benar2 remuk tak berbentuk lagi.

“akh..akh..akh k…kai… kai sssh.. shak…kiit… sak..kiiit aaah” nafsu yang disalurkan kai benar2 tak terkontrol. Aku benar benar tidak akan memaafkan diriku sendiri.

“ya! yoochun ah. Cairanku sebentar lagi akan keluar. Kau mau aku keluaran di dalam atau diluar hah? Hahaha” shit! Bagaimana kalau sunmi hamil? Tuhan tolong kasihani kami.

“andwae!!!”

Bugh… satu bogem lagi dari sehun yang ia beri padaku.

“apa? didalam? Baiklah. 1,2,3 aaaahhh…..” hancur sudah masa depan sunmi gara2 aku, kai memang kurang ajar, bajingan, sialan.

Author POV

Setelah kai mengeluarkan cairanya didalam vagina sunmi, ia lalu mencabut juniornya dengan kasar dari lubang sunmi. Sunmi menangis sejadi jadinya ia sudah kotor sekarang, masa depannya akan hancur sama seperti adik kelas yang pernah dihamili kai.

“kalian mau pakai? Aku sudah selesai. Biar si bodoh ini aku yang tangani.” Kai beranjak dari kursi bis sambil memakai boksernya, lalu mendekati yoochun.

“film yang indah bukan? Kau bisa menonton film porno secara langsung, dan pemeran utamanya adalah pacarmu sendiri.”

“cih..” yoochun meludahi kai tepat diwajahnya.

Bugh… kai kembali membukuli yoochun, kini wajah yoochun sudah benar benar penuh darah dan lebam. Poor yoochun.

Sehun dan chanyeol, segera menyambar sunmi dengan ganas. Mereka melakukan threesome. Awalnya mereka meremas2 payudara sunmi yang dari tadi sudah menegang karena ulah kai.

“ahhh…aaahh… hiks.. aahh..” sunmi menggigit bibir bawahnya menahan agar desahan itu tidak keluar lagi dari mulutnya.

“sehun-ah kau mau di atas apa dibawah?” tanya chanyeol yang sudah tidak tahan menicicipi tubuh sunmi yang indah ini.

“aku di atas dulu, nanti kita gantian oke?”

Chanyeol mengangguk. Ia teringat film yadong yang pernah ia tonton. salah satu adegannya adalah si pria memasukkan jarinya ke lubang vagina si wanita, dengan segera ia praktekan adegan itu pada sunmi. Chanyeol memasukkan jari tengahnya kedalam lubang vagina sunmi. Sunmi menjerit kesakitan, matanya kini bengkak karena terlalu banyak mengeluarkan air mata. Sehun yang merasa terganggu dengan jeritan sunmi langsung melahap bibir mungil sunmi. Melumatinya dengan ganas tanpa perasaan. Beck to chanyeol, setelah sunmi agak tenang ia memaju mundurkan jarinya, dan menambah jumlah jarinya. “aaah… it’s fackin’ delicious” chanyeol mnegeluarkan jarinya dari vagina sunmi, ia menjilati jarinya yang penuh dengan cairan putih kental dari vagian sunmi.

Sehun yang sudah puas menjelajahi bibir sunmi kini beraksi dengan meyentil nyentil nipels sunmi. “mana desahanmu chagiya?” sama seperti kai tadi sehun mengecup-ngecup pucuk nipels sunmi bergantian. Lalu mengulum nipels sunmi hingga berwarna merah.  Sehun menjilati daerah payudara sunmi dengan kenikmatan surgawinya. Tak lupa memberi kismark didekat nipel sebelak kiri sunmi.

“hhh…haj…maa jebal. Aku bukan biantang, yang bisa kalian gilir sepetri ini hiks hiks…” seketika sehun dan chanyeol berhenti meluapkan nafsunya. “biar, biar janin dari kai saja yang tumbuh dalam rahimku hiks…hiks… mianhe yoochun ah mianhae” yoochun teregun mendengar perkataan sunmi.

“apa maksudmu sunmi?” ujar yoochun.

“kau tidak mungkin bisa mencintaiku lagi, aku sudah kotor yoochun. Aku ini bekas, bekas namja bajingan itu.” Kai hanya tersenyum evil. Yoochun terdiam, ya mana mungkin ia akan menikah dengan seorang wanita yang pernah diperkosa, orang tuanya pun pasti tak akan setuju.

Sunmi mengambil pakaiannya, lalu menutupi sebagian tubuhnya. Ia berjalan mendekati yoochun yang wajahnya sudah tak berbentuk lagi, ia melihat mata yoochun, terdapat genangan air mata di ujungnya. “mianhae, yoochun-ah, miahaeyo… hiks hiks hiks” sunmi mencoba memeluk yoochun, tapi yoochun menolaknya. “jangan dekati aku ataupun menyentuhku!!”

“aku yang harusnya meminta maaf padamu, aku bukan namja yang bisa menjagamu, melindungimu. Mianhae sunmi-ah.” Genangan air mata tadi pecah, yoochun menitkkan air matanya.

“aiish… aku tidak suka drama seperti ini.” kai mengambil pisau yang terselip di salah satu jok bis. Pisau ia tusukkan di perut yoochun. Sunmi berteriak tak henti henti, menangis benar benar menangis melihat namja yang ia sangat sangat cinta ini menemui ajal dengan cara menegnaskan seperti ini.

“yoochun ah, yoochun ah, kajimaaa kajimaaa.” Teriak sunmi.

“sun..ah.. sunmi-ah mi..mianhaeyo.. a..aahh… aku tidak errrg bisa men-ja-di namja aah yang baik.. untukmu. Jjong… jong..hmal sarang…aarh saranghanda” *kiss* yoochun memberi ciuman perpisahan untuk sunmi untuk erakhir kalinya. Ciuman itu yang mengantar yoochun pergi kesisi yang maha kuasa. “yoochun? Yoochun-ah? Irona! Irona! Jebal hik hiks hiks kajima yoochun-ah.” Sunmi memeluk jasad yoochun sambil menangis.

Sunmi lalu megambil, pisau yang ada di tangan kai. Ia menancapkan pisau itu diperutnya.

Jleb…

“kita akan bertemu yoochun ah…” ces… itu adalah airmata terakhir yang sunmi teteskan di akhir hidupnya. Sunmi ambruk di dekat yoochun, seperti matinya romeo dan julliete.

The End

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 01/03/2013, in Aktor, OS and tagged , , , . Bookmark the permalink. 81 Comments.

  1. Sadis nih oppa (Yoocun) lgsung tewas d tmpat. Sunmi ikutan mati, jd end deh… (ku pikir kan trisom beneran #mian).
    * & *
    Thor, semangat bikin epep ence lg ya…

  2. ENDing nya tragis bnget T^T. .

    Tapi aku suka. .xD

    LIKE THIS

  3. Aduh sedihyaa kai jahat aja..

  4. Yadongers semi tobat

    NC ngenes T.T

  5. kok, pak sopirnya gak ikutan?
    #plakk,

  6. wktu baca ff ni, gw gak nyangka liat tulisan The End. Cpet bgt.
    Anehnya gw malah ngakak!
    Hadeehhh..

    Exo member, bias gw tuh! Nappeun. Hehe.

  7. Ohh noooooooo……chunchun kuuuuuu

  8. Yah END 😦
    Itu Kai oppa jahat banget..
    ati ati loh..
    pulang nanti..
    ngadep golok lu *ngasah golok*
    istri di rumah , malah yadongin pacar orang *plak*

  9. kyuwonhae's wife

    ooommmmoooo 😮 😮
    Sad ending 😦 , kai oppa nappuen namja :@ . Daaebbbaakk

  10. nc nya hot wey kerennn

  11. Huaaa tragis…really sad ending
    kyaaa Kai jahat *jambak rambut Kai #plak mian emosi

  12. parkJungRIN

    ffnya aneh(?)

  13. Hahah,,,, ngakak sambil nyesek thor,,, ksel bcany ._.v bguslah thor,,,,

  14. Denicana Lou

    aaaaa jongin oppaaaa sehun oppaaaa

  15. keren juga ni ff aokaok, salut deh gue

  16. kyaaaaa 😦 sad ending,
    ngenes bngt .

    good job thor ^^

  17. aigoo kasihan banget mikki ku,sampe nangis bacanya.
    tapi keren thor,lanjutkan perjuanganmu FIGHTING!

  18. wow! ff na keren banget.. dan ending na seperti romeo dan juliet.

    keep writing thor

  19. woww ngeriii,,,
    tp keren lahh, like this

  20. 03-002-471-2

    Jongin kalo baca ini nangis berdarah

  21. Sedih bgt thorㅠ.ㅠ

  22. kok driver bis nye enggak tolong?

  23. sungguh tragis

  24. Huaaaaah ffmu kejam thor!!!! Tetep berkarya ya! Semangat!!!

  25. dan itu tragis. jahatnya mereka bertiga 😥

  26. hyukjaeslullaby97

    Angs story TT.TT
    Aduh kasian sunmi dan yoochun TuT

  27. Tasya • Leo William Recipon (RP)

    KAI sehun chanyeol ngeri amat gitu 😄 eh masa sopir bisnya ga liat? (˙▿˙?)

  28. sumpah kshan bg!
    knp sehun oppa,oppaku jd ky gni, perasaan donghae appa g pnah ngedi2k dia ky gt. hwaaaa eomma jebal

  29. supir sama keneknya buta ya?
    Atau bisnya bisa jalan sendiri tanpa ada yang nyetir?

  30. Wah nyaris nangis. Dasar kai bajingan!

  31. Kurang hot, tapi jalan ceritanya unik.

  32. Kainya brengsek-_-

  33. ampun deh nih FF, sehun oh sehun! dirimu. aduh… sehun jahat bangettt ! Kai?! ya, bajigan lo Jongin, dan chanyeol ku?! OMO!! SUMPAH EXO KALIAN JAHAT BANGETT.. AKU BENCI KAMU OPPA ! *pelukLulu*

  34. Daebak thor !!
    adoh Kai nappeun namja..awas sampe rumah dimarahin appa suho eomma kyungsoo loh #plakk
    Romeo n Juliet banget !!
    Hot !!

  35. dapet ceritanya 🙂 bagus thor
    emhh sekarang saatnya marah2 #kai napa jahat banget sih,sehun jugaaaa
    huwaaa yochun kasian

  36. pak sopirnya ngapain aja tuh?
    masa cuma nonton doang? kalo niat baik, mestinya cepet2 telp polisi. kalo dari awal niat jahat, ikutan juga lah,,,
    kenapa ya, pas ending aku malah ketawa? padahal ini cerita endingnya tragis…
    why?

  37. Putri Aigoo

    Daebakkk bwt NC ny…
    bwt authorr ny jempol ajj..
    Keren thor crita ny

  38. Pak bus nya kok ga larangin(?) Wahahaha anehh bagus

  39. Ending nya tragis tapi bikin ngakak..

  40. aku kbtulan baru baca. satu sisi aku sbg readers perempuan g bs nerima sbnernya adegan nc perkosaan ny, trlalu menyakitkan u/ dbyangkan. mskipun ni hnya cerita, but overall menarik

  41. Supir???
    Ngenes thor…inget romeo n juliet.

  42. buset dah kai,sehun ama yeol napsu bangat 😮
    Untung si sunmin mati,kalo gak bisa suram *bahasanya-_-* tuh masa depannya 😥 #eak
    Nice ff ^_^

  43. Yukihama Natsu

    Kai jahat banget sih kyk gitu ,,
    kalau si sunmin itu tetap menjalani hidupnya pasti gak bakal ada yang mau sama dia ,,
    bahkan masa depannya akan menderita karena si kai itu ,,

    aku hampir mau nangis min ,,

  44. WAAKAAKKKAKA yaampun baru pertama kalinya baca nc malah yg kyk gini wkwkwk sumpah gak berhenti ngakak xDDDDDD habis berbuat lalu mati xDDDD

  45. NC NYA WOW O.O

  46. berasa liat bokep jepang tapi ini bedanya udah dalam bentuk tulisan, so kinky

  47. GueAjjaKalli

    pertama Liat gelii tp akhiranNya bisa bikin gue nangis gila nii FF

  48. kejam nih ff’e yg yeoja’e d perkosa d dpn pacar trus bunuh diri,yg namja’e cma bza liat yeoja’e d perkosa trus d bunuh..
    Bner2 jahat tuh mereka b’3..
    Daebaak thor

  49. Mariela jasmine

    aduh…endingnya sad bgt…ituh kai jahat cocok imagenya

  50. Kai kejam amat sih , kasian yoochun sama sunmi , sunmi lebih milih mati sama yoochun

  51. Huaa ksian 😥

  52. Thor,kenapa harus Kai and Chanyeol :” Kenapa ga yang lain aja gitu…

  53. riya exotic

    Kerenn..

  54. Pertamanya ewh bnget dehhh >..< Daebak ff nya

  55. haduh… itu knp jd tragis begini..!!!
    yampun sehun.. ama akuh ajah yuk *wink
    hihihi

  56. MichellAf0420

    Aaaaaa disini kai,sehun,chanyeol nya brengsek banget!!! Pengen gua bunuh dah! Wkwkk~

  57. Kaistal is real

    apaan nih?
    Endingnya bkin ngakak asli.
    Kurang hot ah adegannya.

  58. Untung bukan Kris oppa yang jadi Jong In bejat itu -_-

  59. Supirnya kemana nih ? ‘-‘

  60. Keren keren keren. Kyaknya drama bingiiit gituh. Hahahaa alay bnget yaa gw 😄

  61. NGENES thor.. sedih.. Kai kenapa perannya jahat girtuh thor? tega ;___; dia bias aku thooor!!! jangan buat dia menjadi jahat.. ;___; sedih aku.. ;__; ;___; 😥

  62. Mumut ByunBaek

    Oooo .. sad ending

  63. Wiwied sayang Ajeng

    Bias gua gk mungkin kya gtu kok kai yadong bgt sih tp gpp soal’a gua jga raja yadong 🙂 :d

  64. OH MY GOD, pacar gue yadongin yeoja orang.
    Aduh… koq image Kai di sgala situasi selalu yadong aja yak..
    Musti di cek ni..

  65. hiyaa T.T nangis thor baca endingnyaaa T.T

  66. Bwahaha=)) gak tau pengen ketawa baca ini, sumpah trgais sangat:( tapi aku suka

  67. Apaan tuh kai, sehun, sama chanyeol !! Kalian jahaaaaattttttttt bingittttzzzZZ !!! EXO K ∂Ķΰ BENCI KALIAN !!!!! *plaaakkkk*

  68. Kpopers Girl

    sehun jadi begitong *tonjok Sehun
    good!! panass weeh *ambil es batu

  69. Sedihhh

  70. duh aku gak kuat bacanya!! aku cepet -cepetan bacanya

  71. wiwilestari

    Ih jahat bgt sih si kai.. kan kasian yoochun oppa
    Nggak nyangka akal begitu sadis

  72. aneh nie ff .. alur nya kcepetan

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: