Believe

believe

Author : Miss. Sparkyu a.k.a Zubaidah.W
Judul : Believe
Kategori: NC 21Yadong, Oneshoot
Cast:

–             Kim Jong Woon(Yesung )
–             Park Eun Hyun(OC)
–             And Others
ff ini khusus buat temen aku Salsabila Firdausi yang biasnya Yesung. dan ini adalah ff pertama aku untuk maaf untuk keberadaan typo..
Selamat Membaca..
–o0o–
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan.Kepada mereka yang masih dipercaya, walaupun mereka telah dikhianati.Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang masih mempunyai keberanian untuk membangun lagi kepercayaan.
–o0o–
Park Eun Hyun POV
            ‘wah.. akhirnya aku sampai di bandara di Seoul.. aku sengaja pergi ke Seoul saat ini untuk berlibur selama satu bulan..’
            Saat ini aku sedang berjalan mencari taxi di depan bandara tiba-tiba ada orang yang menabrakku.
            ‘BUKK’
“aw..appo..”rintihku karena kakiku seperti keseleo.
“mianhae agasshi, aku tidak sengaja.. Gwencanha.. ?”Tanya seorang namja yang tadi menabrakku.
Aigoo, demi apapun namja ini sangat tampan, aku sampai terpesona melihatnya.
“agasshi.. ?”Tanya namja itu padaku sambil melambai-lambaikan tangannya.
“oh..bisakah kau menolongku untuk berdiri.. ?sepertinya kakiku keseleo.”pintaku padanya.
“ne.”
Namja itu pun membantuku untuk berdiri.
            “sekali lagi mianhae agasshi.. ”
            “ne.. ne.. gwencanha.. oh ya Park Eun Hyun imnida.”kataku sambil membungkukkan badanku 90˚.
            “Kim Jong Woon imnida tapi kau juga bisa memanggilku Yesung.”balas namja itu sambil membungkuk 90˚ seperti yang kulakukan tadi.
            “hem.. Eun Hyun-shi setelah ini kau mau kemana.. ?”Tanya yesung padaku.
            “aku.. ? aku akan mencari sebuah hotel.”
            “Hotel.. ?”
            “Ne.”jawabku singkat.
            “apakah kau tidak pernah berkunjung ke Seoul sebelumnya.. ?”
            “aniya, aku baru pertama kali ke Seoul, aku tinggal di pulau Jeju, dan rencananya aku akan berlibur di sini.”
            ”bagaimana kalau kau tinggal di rumahku.. ?”tawar namja itu.
            “rumahmu.. ?”apa namja ini gila menyuruhku tinggal di rumahnya.. ? aku ini seorang yeoja, aku takut kalau terjadi apa apa denganku nantinya.
            “ne..”katanya. Aku pun mulai befikir untuk penawarannya tadi.
            “tenang saja, aku tinggal dengan adikku juga, dirumahku ada ahjumma dan ahjussi yang akan menemanimu disana”jelas Yesung.
            “baiklah..”
            “kalau begitu kau ikut aku.”
            “ne.”dengan langkah yang terpincang aku membuntutinya.
            “tunggu.. !”katanya dan refleks aku pun menghantikan langkahku.
            “ada apa.. ?”tiba – tiba saja dia menggendongku ala bridal style.
            “apa yang kau lakukan.. ?”
            “aku tidak akan membiarkan seorang yeoja berjalan dengan terpincang – pincang karena ulahku, oh ya ahjussi tolong bawa koper ini ke mobil.”
            “ne.”
–o0o–
            2 weeks later—Park Eun Hyun POV—
Sudah 2 minggu ini aku berada di rumah Yesung sungguh dia lelaki yang sangat baik, sopan dan pintar. Tapi, entahlah setiap aku berada di dekatnya jantungku serasa melompat – lompat dan wajahku akan bersemu merah jika dia memujiku. Aigoo, apakah ini perasaan cinta.. ? entahlah, aku tidak tahu karena aku tidak pernah merasakan indahnya jatuh cinta.
            Rutilitas yang aku jalankan bersama Yesung sangat menyenangkan. Karena Yesung akan pulang dari kantornya pada sore hari dan akan mengajakku jalan – jalan menyusuri kota Seoul pada malam hari hanya berdua dan pulang hingga larut malam.
–o0o–
            Yesung POV
            Aigoo, kepalaku terasa pening sekali dan badanku terasa sakit hari ini. Mungkin sebaiknya aku pulang saja dan beristirahat. Tapi, aku baru ingat kalau Lee ahjumma dan Lee ahjussi sedang pulang kampung, si Kyuhyun dan si Sungmin sedang berlibur ke L.A selama 2 minggu.(ceritanya Kyuhyun sama Sungmin itu adiknya Yesung). Berarti aku hanya berdua dengan Eun Hyun. Daebak, karena aku suka berdua dengannya apalagi kalau dia sedang kupuji pasti timbul rona wajah merah tomat di kedua pipi cubbynya. Ha..ha.. neomu yeoppo Eun Hyun. Aku rasa, aku MENCINTAINYA ah ani, lebih tepatnya SANGAT MENCINTAINYA.. SARANGHAEYO PARK EUN HYUN.. !
–o0o–
AT HOME.(YESUNG POV)
            “yesung, gwencanha.. ? mukamu pucat sekali”kata Eun Hyun ketika aku baru masuk ke rumah.
            “aku sakit Eun Hyun, kepalaku pening sekali dan badanku terasa tidak enak.”
            “kalau begitu kuantar kau ke kamarmu”
            “ne.”Setelah dia membaringkan tubuhku diatas kasur king size milikku, diapun berdiri dan hendak melangkahkan kaki jenjang miliknya, namun segera kutarik tangannya dan diapun menoleh ke arahku.
            “kau mau kemana.. ?”
            “aku akan membuatkanmu bubur, jadi kau tidurlah nanti akan kubangunkan jika buburnya sudah matang.”Yeoja ini, sungguh perhatian dan baik sekali. Menambah kesan cintaku padanya. Dia pun berjalan keluar kamarku dan akan membuat bubur untukku. Kekeke bubur rasa cinta ala Eun Hyun.
–o0o–
            Eun Hyun POV
Aigoo, tinggi sekali tempat pancinya, sehingga aku harus menggunakan kursi untuk mengambilnya. Namun kulihat ada seekor cicak yang jatuh tepat di tanganku refleks aku pun berteriak dan jatuh.
“kya.. !”teriakku dan aku pun terjatuh, namun aku tak merasakan sakit tetapi aku merasakan kehangatan menjalar di setiap lekuk tubuhku. Aku pun membuka mataku yang sedari tadi terpejam sejak aku terjatuh.
‘mwo.. ? Yesung.. ?’ batinku dalam hati. Mengapa dia ada disini bukannya  dia sedang tidur.
“jantungmu berdebar dengan sangat kencang Eun Hyun-shi”katanya, dan membuyarkan tatapanku pada sosok Yesung yang menurutku err tampan.
“oh.. mian Yesung, bisakah kau melepaskan pelukanmu.. ?”pintaku padanya, sebenarnya aku masih mau dipeluk olehnya tetapi aku tidak mau dia keberatan karena tubuhku dan mengingat kondisinya yang sedang sakit.
“ne.”
“oh ya.. Eun Hyun Saranghaeyo..”katanya sambil mengecup sekilas bibirku. Aigoo apakah wajahku bersemu merah.. ?
“maukah kau mejadi yeojachinguku.. ?”mwo.. ?yeojachingu.. ?ini pertama kali ada namja menyatakan cintanya padaku. Hah bahagianya.. tapi Yesung kan sedang sakit apakah dia tidak sedang mengigau.. ?
“apakah kau tidak sedang mengigau Yesung.. ?”
“mwo.. ? mengigau.. ? aniya aku tidak mengigau aku serius atas perkataanku tadi. Jadi, kau mau kan jadi yeojachinguku.. ?”ternyata dia serius, jadi aku juga akan menyimpulkan perasaanku juga. Nado saranghaeyo oppa.. !
“oh.. ?n.. ne.. aku mau.”jawabku terbata karena kebiasaan burukku saat aku malu adalah berbicara dengan terbata-bata.
–o0o–
Yesung POV
            “Kya.. !”suara itu kan suara Eun Hyun. Ada apa dengannya.. ?. Dengan langkah seribu aku pun berlari ke dapur dan melihat Eun Hyun hampir terjatuh dan langsung aku pun memelukknya agar dia tak merasa sakit saat jatuh. Kurasakan jantungnya berdebar sangat kencang karena ini adalah adengan paling dekat yang pernah kami lakukan selama kami mengenal satu sama lain.
 “jantungmu berdebar dengan sangat kencang Eun Hyun-shi”kataku, dan membuyarkan tatapannya padaku.
“oh.. mian Yesung, bisakah kau melepaskan pelukanmu.. ?”pintanya padaku, sebenarnya aku masih mau memeluknya tetapi dia ingin melepas pelukanku.
“ne.”aku pun berjalan menuju kamarku lagi karena aku masih ingin merebahkan tubuhku diatas kasur king sizeku. Aku pun menghentikan langkahku dan berkata..
“oh ya.. Eun Hyun Saranghaeyo..”kataku sambil mengecup sekilas bibir miliknya. Kulihat wajahnya bersemu merah dan dia hanya mematung di tempatnya.
“maukah kau mejadi yeojachinguku.. ?”Tanyaku padanya.
“apakah kau tidak sedang mengigau Yesung.. ?”akh.. ! konyol sekali kau ini Eun Hyun.. ! bagaimana bisa kau mengajukan pertanyaan seperti itu ketika aku serius.. ?
“mwo.. ? mengigau.. ? aniya aku tidak mengigau aku serius atas perkataanku tadi. Jadi, kau mau kan jadi yeojachinguku.. ?”
“oh.. ?n.. ne.. aku mau.”YES.. !YES.. !CINTAKU TAK BERTEPUK SEBELAH TANGAN.. !
–o0o–
Eun Hyun POV
             ‘inikan ponsel Yesung.. ?’batinku dalam hati.
            “sebaiknya aku mengantarnya ke kantornya siapa tahu dia sedang mencari ponselnya.”
-15 menit kemudian-
            Di dalam taxi aku hanya diam hingga suatu ketika sifat jailku pun timbul. Aku pun mengotak – atik ponsel milik Yesung dan terkejutnya diriku ketika melihat wallpaper ponselnya adalah fotoku dan tak hanya itu, tanganku pun serasa tak mau diam aku melihat caller ID di ponselnya dan tertera nama caller ID..
            “my lovely(Park Eun Hyun)”aigoo, pasti sekarang wajahku merah seperti tomat.. !aku sangat tersanjung. Tunggu, tak hanya hal-hal itu saja ternyata banyak sekali koleksi fotoku di ponselnya.
            “apa-apaan ini.. ?”kataku karena banyak sekali fotoku di ponsel Yesung, mulai dari aku yang tidur, makan, memasak membersihkan rumah dengan Lee ahjumma dan masih banyak lagi. Beruntunglah tak ada fotoku yang sedang telanjang. Ha.. ha..
–o0o–
Author POV
Saat ini Eun Hyun berada di kantor Yesung. Dia pun berjalan menuju ruangan Yesung.
            “mianhae agasshi, anda siapa.. ?”Tanya seorang yeoja pada Eun Hyun yang mungkin adalah seorang pegawai di sini.
            “aku yeojachingu Yesung.”kata Eun Hyun.
            “apakah Yesung ada di ruangannya.. ?”tanyanya pada yeoja ini
            “ne, beliau sedang ada di dalam”
            “gomawo atas informasinya.”
            “ne, agasshi.”jawabnya singkat.
             Eun Hyun pun masuk ke dalam ruangan Yesung, dan betapa terkejutnya dia ketika mendapati Yesung sedang berpelukan dengan yeoja lain. Air matanya pun tak bisa ditahannya, setetes demi setetes air matanya membasahi pipi cubby miliknya.
            “oppa..”kata Eun Hyun lirih, mungkin perkataan Eun Hyun tak bisa didengar oleh Yesung. Dan mungkin perkataan Eun Hyun terbawa oleh angin. Dengan sigap Eun Hyun pun berlari meniggalkan kantor ini dan segera pulang ke rumah Yesung.
–o0o–
Eun Hyun POV
Saat ini aku ada di kantor Yesung. Aku pun berjalan menuju ruangan Yesung.
            “mianhae agasshi, anda siapa.. ?”Tanya seorang yeoja padaku yang mungkin adalah seorang pegawai di sini.
            “aku yeojachingu Yesung.”kataku.
            “apakah Yesung ada di ruangannya.. ?”tanyaku pada yeoja ini
            “ne, beliau sedang ada di dalam”
            “gomawo atas informasinya.”
            “ne, agasshi.”jawabnya singkat.
             Aku pun masuk ke dalam ruangan Yesung, dan betapa terkejutnya aku ketika mendapati Yesung sedang berpelukan dengan yeoja lain. Air mataku pun tak bisa ditahan, setetes demi setetes air mataku membasahi pipi cubby milikku.
            “oppa..”kataku lirih. Dengan sigap aku pun berlari meninggalkan kantor ini dan segera pulang ke rumah Yesung.
            ‘bodoh sekali aku mempercayai namja seperti itu.. ! tak akan pernah aku percaya lagi dengan perkataanmu Kim Jong Woon.. ! INGAT ITU.. !’
AT YESUNG’S HOME.
 “Lee ahjumma, aku akan kembali ke Jeju, jika kau ingin bertemu denganku, kau boleh pergi mengunjungiku atau aku yang akan pergi mengunjungimu kemari ne.. ?”
            “ne, Eun Hyun. Kau berhati-hatilah, nanti Lee ahjussi yang akan mengantarmu ke bandara.”
            “gomawo, Lee ahjumma atas kebaikanmu selama ini dan juga gomawo Lee ahjussi karena kabaikanmu.”
            “ne, Eun Hyun kau juga anak yang baik.”kata Lee ahjussi.
            “kalau begitu, Lee ahjussi bisakah kau mengantarku ke bandara sekarang.. ?”
            “tentu.”
–o0o—
Yesung POV
            “tuan, apakah anda sudah menemui yeojachingu anda tadi.. ?”
            “yeojachhingu.. ?”
            “ne, tadi ada seorang yeoja yang kemari mencari anda dan sekitar 1 jam yang lalu dia berlari keluar dari ruangan anda sambil berlari dan menangis.”aigoo, jangan sampai dia melihatku sedang berpelukan dengan Jiyeon.
            “gomawo infonya.”kataku sambil berlari ke arah parkiran dan mungkin saja Eun Hyun sedang berada di rumah.
            AT HOME.
            “Eun Hyun.. Eun Hyun..” teriakku dan yang menemuiku adalah Lee ahjumma.
            “Eun Hyun-sii sudah kembali ke Jeju.”
            “dia kembali ke Jeju.. ?”Tanyaku tak percaya.
            “ne, tadi aku sempat melihatnya menangis tersedu-sedu saat dia pulang dari kantor anda.”jelas Lee ahjumma.
            “oh, ini alamat Eun Hyun di Jeju.”kata Lee ahjumma samil menyodorkan secarik kertas ke arahku.
            “gomawo Lee ahjumma.”kataku sambil tersenyum.
            “akan kubawa kembali Eun Hyun kemari dengan marga Kim.”Lee ahjumma hanya tersenyum melihat kelakuanku saat ini.
–o0o—
Eun Hyun POV
            Hancur sudah harapanku pulang liburan dengan hati senang, bahkan bukan hati yang senang yang kubawa pulang melainkan hati hancur gara-gara seorang namja.
            “Eun Hyun.. !”teriak eommaku dari lantai bawah rumahku.
            “ne eomma, ada apa.. ?”tanyaku kepada eommaku.
            “kemarilah.. !palli.. !”
            “ne.. ne.. eomma aku akan kebawah.”aku pun memutuskan untuk pergi ke bawah menemui eommaku.
            “ada apa eomma.. ?”tanyaku pada eomma.
            “ini ada tetangga baru Eun Hyun.”
            “nuguya.. ?ah.. Kyuhyun.. Sungmin.. wah kita sekarang menjadi tetangga.”kataku, sebelumnya aku sempat kaget mengapa Kyuhyun dan Sungmin pindah ke Jeju. Atau karena Yesung.. ?
            “oh ya noona, ini ada seikat bunga dari hyung kami.”kata Kyuhyun antusias.
            “aigoo, anak eomma sudah punya namjachingu ya.. ?”kata eommaku.
            “aniya, aku sudah putus dengannya.”kataku dengan nada seperti orang marah.
            “mwo.. ? putus.. ? andwae aku tidak mau.”kata seseorang yang menerobos Kyuhyun dan Sungmin.
            “ye.. ye.. yesung”kataku terbata.
            “mianhae Eun Hyun, aku tidak bermaksud be..”
            “akh.. ! sudahlah Yesung aku tidak mau mendengar penjelasanmu.. !”belum sempat dia meneruskan perkataannya aku sudah memotongnya, itu karena aku muak mendengar alasan dari seorang namja seperti yesung. Segera aku pun berlari meninggalkan mereka semua dan memilih untuk mengurung diri di kamarku.
–o0o—
Yesung POV
“aniya, aku sudah putus dengannya.”kata Eun Hyun dengan nada seperti orang marah. Aku pun menerobos melewati tubuh kedua adikku yang kurus ini.
            “mwo.. ? putus.. ? andwae aku tidak mau.”kataku.
            “ye.. ye.. yesung”dia kaget melihatku dan berbicara terbata.
            “mianhae Eun Hyun, aku tidak bermaksud be..”
            “akh.. ! sudahlah Yesung aku tidak mau mendengar penjelasanmu.. !”belum sempat aku meneruskan perkataanku dia sudah memotongnya dan berlari meninggalkanku.
            “ahjumma, mianhae telah membuat anakmu marah. Ini semua hanya salah paham.”
            “ne. sebenarnya apa yang terjadi.. ?”
Aku pun menjelaskan masalahku yang terjadi pada Eun Hyun dan aku. Aku juga meminta restu untuk menikahi Eun Hyun karena aku sudah menyiapkan segala keperluan pernikahanku dengannya hanya tinggal menyebarkan undangan dan meminta restu. Sebenarnya kemarin lusa lebih tepatnya saat Eun Hyun kembali ke Jeju, aku sudah berencana akan melamarnya, tetapi ada masalah yang menerjang hubungaku dengan Eun Hyun. Memang ada saja masalah jika ada dua insan yang akan merajut rumah tangga. Huft.. HWAITING KIM JONG WOON.. !
–o0o–
Author POV
            “Eun Hyun.. ! antarkan kue ini kepada tetangga sebelah.. !”kata eomma Eun Hyun.
            “ne.”
Yesung’s Home.
“huft.. kenapa harus aku.. ?”rutuk Eun Hyun dalam hati karena ia tidak mau melihat Yesung lagi, memang setiap hari Yesung mengirim bunga atau coklat untuk Eun Hyun tetapi itu tidak dapat melelehkan hati Eun Hyun yang sudah terlanjur membeku karena Yesung.
‘tok.. tok.. tok..’
“ne, tunggu sebentar” ucap salah seorang namja yang pasti adalah suara si evil Kyuhyun.
“oh.. noona.. ada apa.. ?”tanyanya pada Eun Hyun.
“ini kue dari eommaku.”kata Eun Hyun sambil memberikan bawaan yang dia bawa dari rumah.
“wah.. gomawo noona”
“ne kyu.. ah kalau begitu aku pulang dulu kyu..”pamitnya pada Kyuhyun karena dia tidak mau melihat muka si Alien yang membuatnya sakit hati.
“kau tidak mau masuk dulu noona.. ?melihat hyungku yang sedang mempersiapkan pernikahannya.. ?”kata Kyuhyun santai.
‘DEG.. ! Luka dalam hatiku belum mengering kenapa Yesung malah akan melukaiku lagi dengan acara pernikahannya.. ? Ya Tuhan kuatkanlah iman hambamu ini..’ batin Eun Hyun
“aniya, aku segera pulang saja..”
–o0o–
Yesung POV
            Aigoo, hari ini aku lelah sekali karena tugas kantorku yang terpaksa kukerjakan disini sambil menunggu masalahku dengan Eun Hyun selesai dan acara pernikahanku yang akan dilaksanakan 2 minggu lagi.
            “enaknya kalau lelah seperti ini aku berjalan-jalan saja ke pantai.”
Aku pun berjalan menuju ke pantai yang lokasinya tak jauh dari rumahku saat ini.
            “itukan Eun Hyun..”kutajamkan kedua mataku untuk melihat lebih jelas lagi apakah yeoja yang sedang duduk di tepi pantai itu Eun Hyun apa tidak karena tak sedikit pengunjung yang datang ke pantai ini.
            “ah, lebih baik aku kesana saja.”aku pun mengahampirinya. Dan BINGO.. dia adalah Eun Hyun.
            “Eun Hyun.”dia pun segera bangkit dan berusaha berlari menghindariku namun dengan sigap aku pun menarik tangannya dan dia pun jatuh ke pelukanku.
            “lepaskan aku.. !”katanya dengan nada yang cukup tinggi.
            “oh mian..”
            “untuk apa kau kesini.. ?bukankah kau sedang mempersiapkan acara pernikahanmu dengan yeoja yang kau peluk saat kau dikantor.. ?”
            “kau tahu dari mana tentang rencana pernikahanku.. ?”Tanyaku padanya.
            “sudahlah Yesung, tidak penting aku tahu dari mana tentang rencana pernikahanmu yang jelas aku merestuimu.”
            DARR.. !
Bagai disambar petir hatiku terasa tersayat ketika dia mengatakan kalau dia merestui aku menikah dengan yeoja lain selain dirinya. Bodohnya kau Park Eun Hyun.. ! aku hanya mencintaimu dan aku hanya mau menikah denganmu mana mungkin aku akan menikah dengan yeoja lain selain dirimu.. !
“Eun Hyun.. !”teriakku saat dia berlari meninggalkanku dan berlari menuju jalan raya.
“Eun Hyun AWAS.. !”teriakku saat terlihat sebuah truk dengan kecepatan tinggi menuju ke arahnya. Segera aku berlari ke arahnya dan mendorongnya menjauh dari truk hingga tubuhku terpelanting karena tubuhku terhantam truk dengan keras hingga semua menjadi gelap.
–o0o–
Eun Hyun POV
“Eun Hyun AWAS.. !”teriak Yesung saat terlihat sebuah truk dengan kecepatan tinggi menuju kearahku. Fikiranku terasa kalut sehingga aku tak tahu harus melakukan apa hingga seseorang mendorongku hingga kepalaku terantuk aspal.
Tanpa memperdulikan kepalaku yang berdenyut dan mungkin saja darah sudah mulai menetes dari dahiku.
“andwae.. Yesung..”kulihat tubuhnya sudah terkapar tak berdaya dengan darah yang melumuri dahinya.
2 Days Later
Sudah dua hari ini dia tak sadarkan diri, aku terus saja menitihkan  air mata jika mengingat segala kenangan indahku bersamanya dan juga usahanya untuk mendapatkan kembali kepercayaanku yang sempat memudar karena dia berpelukan dengan yeoja lain. Aku sekarang merasa bersalah aku merasa aku sangat egois tak mau mendengarkan penjelasan darinya hingga eommaku sendiri yang menjelaskannya padaku. Ternyata ini semua salah paham, yeoja itu ternyata sahabat karib Yesung yang lama tak bertemu. Bodohnya dirimu Eun Hae.. ! dasar yeoja pabo.. !
“Yesung, sadar.. aku sudah memaafkanmu.. kumohon bangunlah..”pintaku ada Yesung, entah sudah keberapa kalinya aku mengucapkan kalimat ini berharap Yesung segera sadar.
“noona, sebaiknya noona pulang saja dulu sudah 2 hari ini kau belum pulang apalagi makan.. hyungku akan marah jika melihatmu berantakan seperti ini jika ia sadar nanti.”kata Sungmin.
Sudah 2 hari ini aku selalu menemaninya aku selalu duduk manis disampingnya dan hanya meninggalkannya saat aku akan mandi. Dan sudah 2 hari ini juga aku tidak makan karena menunggunya sadar.
“tenanglah noona, aku dan Kyuhyun yang akan menjaga Yesung hyung disini. Kau pulang saja dulu, nanti jika Yesung hyung sudah sadar kau akan kuhubungi.”jelas Sungmin panjang lebar padaku.
“ne, kalau begitu aku pulang dulu.”
Sebelum pulang, kusempatkan untuk mengecup sekilas dahi Yesung.
            ‘berjanjilah padaku untuk segera sadar oppa’. Kataku dalam hati.
–o0o–
Yesung POV
            ‘aigoo, kenapa kepalaku sangat sakit.. ?’kataku sambil membuka kedua kelopak mataku yang terasa sangat berat.
            “Sungmin hyung, Yesung hyung sudah sadar.”teriak Kyuhyun begitu melihatku sadar.
            “akh.. !”pekikku karena kepalaku terasa sakit dan beberapa bagian tubuhku terasa sakit.
            “tunggu sebentar, akan kupanggilkan dokter.”kata Sungmin.
            “eh, kyu Eun Hyun mana.. ?”tanyaku pada Kyuhyun karena orang yang pertama kulihat bukan pujaan hatiku melainkan dua namja yang selalu membuatku marah setiap waktu karena tingkah mereka yang suka sekali menjailiku.
            “oh, noona dia baru saja pulang karena dia sudah 2 hari ini menunggumu bahkan dia hanya meninggalkanmu saat dia akan mandi, dan yang lebih parah adalah selama 2 hari itu dia tidak makan hyung.”jelas Kyuhyun dengan antusias. Dia menemaniku selama 2 hari ini.. ?dia sudah 2 hari tidak makan.. ? aigoo, bodoh sekali kau Eun Hyun tidak makan selama itu hanya karena menemaniku. Dasar yeoja pabo, tapi aku suka karena ia menemaniku. Ha.. ha.. apakah itu artinya dia sudah memaafkanku.. ?
            “oh ya hyung tadi sebelum pulang dia mencium dahimu, apakah kau tidak merasakannya.. ?”
            “mwo.. ? mencium.. ?”
            “ne, mungkin ciuman noona yang bisa membuat hyung sadar.”canda Kyuhyun padaku. Aku hanya dapat tersenyum simpul saat Kyuhyun mengatakan hal itu padaku.
–o0o–
Author POV
            “eh, kalian berdua kalau nanti ada Eun Hyun bilang kalau aku belum sadar.”kata Yesung kepada dua adiknya.
            “ne hyung.”jawab kedua namja itu bersamaan.
1 our later.
            “hyung.. hyung.. noona datang.”
            “Eun Hyun datang.. ?”kata Yesung kaget. Segera Yesung memposisikan tubuhnya seperti sebelum ia sadar.
            “apakah Yesung sudah sadar.. ?”Tanya seorang yeoja yang diyakini Yesung adalah suara Eun Hyun.
            “belum noona, hyung belum sadar.”jawab Kyuhyun.
            “annyeong Yesung, aku datang apakah kau tidak mau membuka kedua matamu.. ?aku sudah memaafkanmu, kita mulai hubungan kita dari awal lagi ne.. ? kalau kau mau bukalah kedua matamu, jebal..”kata Eun Hyun yang duduk di samping Yesung sambil menitihkan air mata dan menggenggam erat tangan Yesung.
            “noona, kalau begitu aku dan Kyuhyun keluar sebentar, kau taka apa kan kami tinggal.. ?”
            “ne, gwencanha.”jawab Eun Hyun.
–o0o–
Yesung POV
            “annyeong Yesung, aku datang apakah kau tidak mau membuka kedua matamu.. ?aku sudah memaafkanmu, kita mulai hubungan kita dari awal lagi ne.. ? kalau kau mau bukalah kedua matamu, jebal..”kata Eun Hyun yang duduk di sampingku sambil menggenggam erat tanganku. Aigoo, aku tidak bisa mendengarnya sedih seperti ini bagai cambuk untukku. Jebal jangan lakukan Eun Hyun.
            “noona, kalau begitu aku dan Kyuhyun keluar sebentar, kau taka apa kan kami tinggal.. ?”kata salah satu adikku yang suaranya familiar dengan suara Sungmin.
            “ne, gwencanha.”jawab Eun Hyun. Aku pun memberi isyarat Eun Hyun dengan menggerakkan jariku dan dia pun menghentikan tangisannya.
            “yesung..”katanya antusias. Lalu, aku pun membuka kedua kelopak mataku perlahan.
            “eun hyun.. mianhae, mwo.. dahimu.”kataku sambil menunjuk dahinya yang terlihat terluka mungkin aku terlalu keras mendorongnya sehingga dahinya terluka.
            “sstt.. sudahlah jangan membicarakan masalah itu, oh ini gwencanha.”katanya sambil memposisikan jari telunjuknya di bibirku lalu menunjuk dahinya.
            “bukan itu maksudku.”
            “lalu.. ?”Tanyanya sambil mengerutkan dahinya.
            “mianhae, aku dan kedua adikku telah berbohong kepadamu, sebenarnya aku sudah sadar saat kau pulang ke rumahmu.”kataku terus terang.
            “mwo.. ? kalian bertiga membohongiku.. ? aishh menyebalkan sekali.”katanya sambil memalingkan wajahnya dariku. Aku pun menarik dagunya dan mengecup bibirnya. Lama kelamaan ciuman ini menjadi lumatan-lumatan aku pun menarik tengkuk Eun Hyun untuk memperdalam ciuman kami.
            “ahh..mmphh..”desah Eun Hyun disela ciuman kami.
Cukup lama kami berciuman hingga teriakan seorang namja menyadarkan kami.
            “yak.. ! apa yang kalian lakukan.. ?”Tanya kedua adikku di ambang pintu.
            “aishh.. ! kalian mengganggu saja.. !”teriakku pada mereka.
            “tidak sabaran sekali menunggu acara pernikaha kalian.”kata Sungmin.
–o0o–
Eun Hyun POV
“tidak sabaran sekali menunggu acara pernikaha kalian.”kata Sungmin.Mwo.. ? pernikahan..?
“pernikahan.. ?”tanyaku heran kepada mereka semua. Aku pun menatap Yesung dengan serius.
“ne, kita akan menikah 2 minggu lagi, mian aku baru memeritahumu saat ini.”jelas Yesung.
“jadi rencana pernikahan itu memang asli.. ?”tanyaku.
“ne, semua sudah disiapkan tinggal menyebarkan undangan.”
“percaya diri sekali kau Kim Jong Woon, kau tidak bertanya padaku apakah mau menjadi istrimu.. ?”tanyaku padanya.
“oh, ne.. ne.. Park Eun Hyun, would you marry me.. ?”kata Yesung sambil menggenggam tanganku erat seolah aku akan lepas darinya.
“yes, I do.”jawabku, lalu dia pun memelukku erat.
–o0o–
Yesung POV
2 weeks later.
            “chukae atas pernikahan kalian ya.. ? ini hadiah dariku dan Sungmin hyung.”kata Kyuhyun sambil memberikan sebuah kado kepadaku.
“oh ya kalian akan berangkat ke Seoul jam berapa.. ?”Tanya Sungmin.
“nanti sekitar jam 2 siang.”
“oh ya hyung jangan lewatkan malam pertama, ne.. ?”kata Kyuhyun.
“ish.. dasar adik kurang ajar.. !”jawabku.
AT SEOUL.
“chukae atas pernikahannya ya.. ?”kata Lee ahjumma dan Lee ahjussi pada kami berdua.
“ne gomawo.”kataku singkat.
“chukae Yesung-shi karena kau berhasil membawa Eun Hyun kembali dengan marga Kim.”
“ha.. ha.. ne.. ne.. gomawo Lee ahjumma.”kataku sambil tersenyum simpul.
AT BEDROOM.
“kau mandi saja dulu.”kataku pada Eun Hyun.
“oh, ne..”jawabnya lalu masuk ke kamar mandi.
20 minutes later.
“oppa, aku sudah selesai..”kata Eun Hyun yang membuyarkan lamunanku. Aigoo, dia sangat menggoda dengan baju yang disebut lingerie itu. Kurasakan juniorku sudah menegang. Akh.. ! tunggu sebentar mandi dulu lalu habisi Eun Hyun.
“oh.. ne..”kataku dan aku pun langsung masuk ke kamar mandi.
20 minutes later.
Setelah mandi, aku pun melihat Eun Hyun sedang duduk di atas kasur sambil mengotak-atik ponselnya.
“chagi..”panggilku manja kepadanya.
“ne oppa, wae.. ?”jawabya sambil terus mengotak-atik ponselnya.
“hemm.. bolehkah aku mengambil hakku sekarang.. ?”tanyaku to the point karena melihat posisi Eun Hyun saat ini membuat adikku di bawah sana tegang.
“eoh.. ? hak.. ?”katanya bingung. Akh.. ! innocent sekali istriku ini.. !
“ne, hak itu..”
“oh.. itu, silahkan kau boleh mengambilnya malam ini.”katanya ramah.
“jinja.. ?”kataku tak percaya.
“ne.”YES.. ! akhirnya. Lalu, perlahan aku berjalan mendekatinya dan mendekakan wajah kami. Aku pun mulai melumat bibirnya dengan lembut hingga lumatan-lumatan ini berubah menjadi lumatan-lumatan penuh nafsu.
ahh..mmphh..”desah Eun Hyun disela ciuman kami. Tangan kiriku pun tak hanya diam, tanganku bergerak meremas payudara Eun Hyun dan aku tangan kananku bergerak melucuti gaun tidur Eun Hyun.
–o0o–
Eun Hyun POV
            “O.. pp.. akh.. ?” bibir Yesung saat ini sedang beralih ke leherku untuk memberi tanda kepemilikannya atas tubuhku saat ini. Hembusan nafasnya menerpa leherku dengan lembut dan menaikkan bulu di seluruh tubuhku. Dia pun memainkan lidahnya menggigit, menghisap, membuat suara decitan akibat aktivitasnya membuat kissmark di leherku. Desahan demi desahan keluar dari mulutku secara tidak tertahankan.
“Ahhh…” desahan demi desahan terus saja meluncur bebas dari mulut kami berdua. Lalu, Yesung pun mulai menciumi dan memberi kissmark pada payudaraku. Menggerak-gerakkan bibirnya seperti mau memakan tapi tidak menggigit. Setelah puas dengan pekerjaannya dia pun menatapku yang terkulai lemas tak berdaya di bawahnya. Dan dia pun mulai melucuti sendiri pakaiannya sehingga tubuh kami berdua full naked.
“bolehkah aku memulai permainan intinya sekarang.. ?”tanyanya padaku. Aku yang mulai lemas pun hanya mengangguk dengan pelan. Perlahan dia pun mengarahkan juniornya yang sudah sangat tegak itu menuju ke arah kewanitaanku.
“Ahh Oppa.. sakittthh.” Rintihku sementara tanganku meremas kuat sprei kasur yang sudah lusuh karena pelampiasan nafsuku .
“Tahan, chagi..”katanya.
Oppa akkhh..” jeritku ketika junior Yesung menerobos dan terasa merobek sesuatu di dalam sana.
 “Oppa.. hiks hiks.. sakiiitt..”Yesung mencium bibirku berusaha mengalihkan rasa sakit dibagian bawah sana. Lalu, Yesung pun mulai menggerakkan pinggulnya perlahan. Memasukkan dan mengeluarkannya dengan cepat berulang-ulang.
“hahhh…uhh..tahan..ahhh..chagi..ohh.”kata Yesung penuh nafsu.
“aku.. mau.. ssshh.. keluar.. ahhh.’’  desah ku.
 “nghhhh.. aku.. juga.. ahhh.”balas Yesung.
“Aaaaahh.. oghhhh.. sshh.. ahhh.. nghh.. Ahhhhhhh.”
Cairan Yesung pun memenuhi rahimku. Nafas kami pun masih menderu hingga Yesung memulai pemicaraan antara kami.
“gomawo chagi atas malam ini dan gomawo kau telah menjaga tubuhmu untukku.”kata Yesung sambil memiringkan tubuhku. Sehingga posisi kami berhadapan. Aku hanya tersenyum simpul saat dia memandangku saat ini. Tanganku pun bergerak membelai lembut pipinya.
“ne, apa pun akan kulakukan karena kau adalah milikku selamanya.”jawabku.
“tidurlah kulihat kau sangat lelah.”memang, aku sangat lelah hari ini. Dan kami berdua pun terlelap bersama sambil berpelukan. Seolah tak satu pun dari kami ingin memisahkan diri dan hanya satu yang hanya dapat memisahkan kami yaitu Kematian.
THE END
gimana ffnya.. ? kalau mau sekuel aku minta saran, endingnya dijadiin sad ending apa happy ending. Gomawo udah nyempetin baca ff buruk rupa ini..

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 08/04/2013, in OS, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 22 Comments.

  1. nice story thor ..
    tp alurnya kecepetan dan konfliknya kurang greget jd feelnya ga dpt
    klo mw bikin sequel happy ending aja biar konsisten

  2. konfliknya kurang gimana gitu
    tp overall bagus thor walaupun agak express jalan ceritanya
    ditunggu sequelnya

  3. FF ya keren thor tp alurnya kecepetan dan penyusunan bhsanya kurang pas,terus pas yesung bilng pening itu harusnya pusing thor,kalau pening rasanya agak aneh bhasanya,jd yg prlu di prhatikan Alur sama bhsanya OK OK
    selebihnya keren kok #Fighting

    Sequel boleh donk ya author kkk

  4. yap, gomawo udah baca ff.ku, buat kritikannya aku perhatiin kok, aku usahain sekuel.x lebih baik.🙂

  5. Ehmz…. Ju2r ne thor d.part ni q agk g dpt feel’a, soal’ny alur crta brasa kcptan & pmlhan bhasa kurang tepat. Coba deh klo lebih detail dlm mngmbangkn alur n konflik’a mungkin akn lbih bgus *sotoy* kkkk maaf ne thor!? *bow🙂 oh sequel?? Bleh thor,,, happy end z biar g bkin galau heheh 1lg thor nc’a lbih panjang, detail & ‘hot’ kekeke~ ^^v

  6. Suka sama kata pengantarnya,🙂
    Bagus sih,cuma konfliknya kurang ngena feelnya,
    #mian,🙂
    Tapi overall bagus,suka sama karakter Yesung disini,🙂
    Ditunggu karya” lainnya,🙂

  7. Skali lgi aku ucapin beribu trima kasih udh bca ff.ku,mian klau krang trpuaskan. Next time aku hrap jga lbih bgus.

  8. Wkwkwk.. Ngakak seru sih tapi kok ada truk dipantai? terus yesung lagi di rmh skt sempet sempetnya lumat lumatan ckck wkwkwkwk😄 daebakk lah tapi kecepetan juga jadi belum ngerasain sensasinya *MWO!?* wkwk

  9. Kang Hyo Won

    it’s so amazing

  10. Ceritanya bgus thor tpi feelnya gx ada…
    Sequelnya..wajib ya thor

  11. Akhir.a happy ending ajh thor, yg ini keren tp kurang hot thor

  12. Daaaaniiiiaa

    iya kurang hot !!!!! ditunggu sequel nya but keep happy ending ya thor😉

  13. Waaah. Jatuh cintanya cepet bgt Ɣªª? Tp ªkŬ suka🙂

  14. zubaidah wahyuni twi-hards

    ha.. ha..
    iya iya..
    sequel.x udah aku kirim tinggal tunggu admin post..
    jangan lupa comment ya.. ?😀

  15. Llisa Dewi^^

    bgussssss bngt mind,,^^ tpi ada sdikit yg aneh^^,, tpi saya sangat puas^^ membacanya

  16. bagus thor ceritanya, yah cuma itu alurnya kecepetan jadi feelnya kurang.. hot nya jg kurang brasa..
    hihi squel lah..!!

  17. daebak min ..
    rsanya ke nafsu gtu xD #yadongmodeon
    tp klo bsa agk d pnjangin dkit biar seru..
    juga d bkin lbih hot lgi krna kurang #yadonglebihmodeon
    waa intinya ttp daebak kok trus bkin ff ny ya min! readers mnunggu kok😀
    #maaf klo pnjang commentny xD

  18. min cerita ya bagus ko cuman ada yang kurang dikit ajah..^_^

    ditunggu yah min sekuelnya aku ga sabar pengen liat ceritanyaa…:)

  19. FF nya hot thor , tapi kalau happy ending lebih seru kayaknya ..
    Siip , ditunggu ff yang lebih HOT nya …;)

  20. FF nya hot thor , tapi kalau happy ending lebih seru kayaknya ..
    Siip , ditunggu sequel nya ok thor…;)

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: