EVIL KYU You Make Me Love YOU!

ff yadong
Author : ForHyora
Title : EVIL KYU You Make Me Love YOU!
Type : One Shoot
Cast : -Kim Hyemi (oc)
-Cho Kyuhyun (SJ)
-Kim Jong Woon (Yesung – SJ)
-Kim Ryeowook
-All Member SUPER JUNIOR
________________________________________________________________________________
“hyemi-ah oppa pulang” ucap seseorang pada seorang gadis yang tengah tertidur di tempat tidurnya
“hmm.. arraso” jawab gadis itu teteap menutup matanya
“palli irona –cepat bangun- sudah siang tau” ucap orang itu kembali namun kali ini dengan mencium pipi gadis itu
“mm.. oppa geumanhae” rengek gadis itu sedikit kesal karena oppanya terus mengganggu tidurnya
Tapi bukan jawaban yang ia dapat dari oppanya malah…
“annyeong, hyemi-ah” teriak banyak lelaki yang kini tengah menahan tawa karena melihat tidurnya dikamar gadis itu
MWO!! LELAKI!! BANYAK!! (OAO)
“KYAAAA!! APA YANG KALIAN LAKUKAN DIKAMARKU!!” teriak gadis itu mungkin lebih tepatnya aku
***
Ya aku! Aku adalah kim hyemi adik dari kim ryeowook salah satu member Super Junior boyband papan atas yang sudah internasiaonal, dan kini aku tengah kesal kepada oppaku kim ryeowook juga oppadeul SJ yang sukses membuatku kesal + MALU! Sebenarnya bukan kali ini saja mereka membuatku kesal sudah banyak kenangan terputar diotakku disaat mereka melakukan kejailan yang membuatku kesal dan malu!!
“hyemi-ah mianhae –maaf-“ ucap wookie oppa yang sedari tadi terus-terusan meminta maaf kepadaku atas perilaku usilnya juga teman-temannya. HUH!
“sudahlah oppa aku tak apa” jawabku tesenyum
“jinjja? Gomawo” ucapnya kemudian memelukku
“hem, oppa cepat buatkan kami makanan aku sudah lapar” ucapku manja pada wokkie oppa yang ditanggapi anggukan dari member SJ
“iya, wookie cepat buatkan kami makanan enak aku sudah sangat lapar” celetuk shindong oppa
“memangnya kapan kau tak merasa lapar hyung”  eunhyuk oppa menyeletuk  yang disambut tawa dari semuanya
“haha, yasudah kalian tunggu sebentar ya” jawab wookie oppa , dia memang oppa yang baik walau sedikit jail -,-
Sebenarnya aku sangat senang berada ditengah tengah lelaki tampan seperti mereka, walau kadang jail dan menyebalkan mereka semua baik dan lucu
Apalagi.. yesung oppa, oh my prince
Ya aku menyukai yesung oppa sejak pandangan pertama, saat itu wookie oppa baru bergabung dengan SJ, yesung oppa adalah orang yang tampan, baik, bijaksana, lucu, pintar menyanyi pula, ah.. memang calon suami yang baik, oh tuhan kenapa aku selalu begini hanya bisa melihatnya dan senyum senyum tidak jelas seperti ini
“berhenti tersenyum kau menyeramkan” celetuk seseorang tiba-tiba
Heh! Sudah kuduga orang itu tak lain dan tak bukan adalah maknae evil CHO KYUHYUN, mau apa dia mengtuh-ngatur hidupku! Dia pikir dia siapa?!
“apa hakmu menyuruhku berhenti tersenyum” ucapku
“kau menyeramkan nona kim!” jawabnya asal seraya memakan es krimnya
“jawaban macam apa itu tak masuk akal!” ucapku kemudian beranjak pergi namun..
“kau menyukainya kan?”
DEG! Apa yang dia bicarakan kubalikan tubuhku menghadapnyadengan pandangan tak mengerti
“jangan pura-pura bodoh, kau itu sudah bodoh tau wkwkwk!”
Bocah ini!! Kuhujat dia dengan tatapan paling meakutkan milikku
“hiyy!! Itu lebih myenyeramkan dari senyummu nona kim” ucapnya memalingkan wajahnya
Aku tak tahan aku ingin membalas semua perkataannya namun ia sudah menyambar duluan
“aku tau kau menyukainya, yesung hyung!? Iya kan?”ucapnya santai namun dapat membuatku mati saat itu juga
Dari mana dia tau?
“dari sorot matamu” seakan bisa membaca pikiranku ia menjawab pertanyaan hatiku(?)
“a..apa yang kau katakan, aku tak menyukainya kok, jangan bercanda kau!” ucapkau mengelak
“heh! Percuma mengelak aku sudah tau semuanya” jawabnya memamerkan smirk andalannya
Sebenarnya apa maunya?
“aku tak mau apa-apa” jawabnya sekai lagi menjawab pertanyaan hatiku (?)
“kau ini peramal ya?! Bagaimana bisa kau membaca pikiranku?” tanyaku
“kan tadi sudah kubilang dari sorot matamu” jawabnya menunjuk kedua mataku
Apa dia gila??!
“enak saja! Kau yang gila!”
Yatuhan ternyata dia memang peramal, hiyy menyeramkan!!
“yap, aku memang menyeramkan, tapi akan lebih menyeramkan bahkan berbahaya jika..”
iya menggantungkan kata-katanya
“jika apa huh!!”
“jika aku memberitahukan perasaanmu pada yesung hyung juga hyung yang lain, hmm.. bagai mana reaksi mereka ya,jika mereka tau adik kecilnya ini menyukai salah seorang dari mereka?” ucapnya pura-pura berpikir, yatuhan apa dia senang jika aku mati mendadak?!
“a..apa  maksudmu , perasan apa??” ucapku mencoba tenang
“aku tak ada maksud, namun aku hanya ingin kau memenuhi persyaratanku, jika kau tak mau rahasia ini terbongkar tentunya”
“apa yang kau katakan?! Rahasia apa kyu?! ”
“jangan pura-pura tak tau hye-ah aku sudah mengenalmu 10 tahun, jadi aku sudah tau setiap sifat yang ada pada dirimu, aku juga tau kau menyukai yesung hyung sejak pandangan pertama”
Kenapa ia tau?
“karena aku memperhatikanmu” jawabnya mendekatkan wajahnya
“heh! Sebenarnya apa maumu?”
“aku hanya ingin kau menuruti semua keinginanku”
“apa!! Jangan konyol apa kau ini bocah hah!” ucapku mulai emosi
“tak ada bocah setampan aku”
“Cih! PD sekali, sudah lah tak penting bicara denganmu” ucapku hendak meninggalkannya namun sebuah tangan berhasil membuatku berhenti
“semua keputusan ada ditanganmu kim hyemi, aku tunggu sampai tengah malam kalau kau menyetujuinya.. you can call me! Bye” ucapnya kemudian melenggang pergi meninggalkanku
AKHH!! NAN MICHEOSO!!
***
Jam 11.30 kst
Hah! Aku masih memikirkan ancaman dari kyuhyun padaku, sungguh sebenarnya aku takut, bagaimana jika semuanya tau kalau aku suka pada yesung oppa, mungkin semuanya akan membenciku juga marah padaku
“Jinjja!? Aku harus bagaimana?” ucapku pelan, tak terasa butiran bening menyeruak keluar dari ujing mataku
Kenapa kau jahat sekali cho kyuhyun!! Aku benci padamu!!
Tapi aku harus bagaimana sekarang sudah hampir tengah malam dan aku..aku masih belum memberikan tanggapan padanya
Yatuhan!! Beri aku petunjuk
Namun disaat ketakutan menerpaku handphone ku berdering
**CALLING**
주규현(EVIL)

“cho kyuh..yun, akhh!! Namja berengsek!!” ucapku kesal
Angkat tidak angkat tidak angkat!!
Oke aku akan mengangkatnya!
“YEOBOSEYO!!”
“eii.. jangan teriak-teriak seperti itu nona kim” ucapnya disebrang sana
“sudahlah, jangan banyak bicara aku..aku menyetujuinya, jadi aku harus berbuat apa selanjutnya?”
KYUHYUN VOP
“sudahlah, jangan banyak bicara aku..aku menyetujuinya, jadi aku harus berbuat apa selanjutnya?” ucapnya terdengar ada nada kesal disana
Maafkan aku hyemi, tapi hanya dengan cara ini aku bisa mendapatkanmu
“besok datang ke taman kota, jam 9 pagi, aku tunggu” ucapku kemudian menutup telphonenya
Sebenarnya ada rasa kasihan dihati kecilku, ancaman itu pasti akan membuatnya terbebani, tapi.. akhh!!!
Kenapa?? Kenapa harus yesung hyung!! Kenapa bukan aku hyemi!!
***
Hari ini aku tengah ada di taman kota seoul, dengan penyamaran tentunya bisa gawat kalau ELF atau SPARKYU melihatku disini, aku bisa jadi sasaran empuk mereka (?)
“yak!! Kyuhyun” tiba-tiba sebuah suaa berhasil membuyarkan lamuanku
“sttt.. jangan memanggilku kyuhyun babo!” ucapku cepat seraya menariknya untuk duduk disebelahku
“ish, sebenarnya apa maumu?? Cepat lah aku tak punya banyak waktu” sombongnya
“baiklah, kalau kau tak ada waktu, aku juga tak ada waktu untuk tidak membocorkan rahasia ini ke hyungdeul” ucapku seraya berdiri dan berlagak akan meninggalkannya
“ei..ei.. oke mianhae, aku..banyak waktu kok hehe” seperti yang kuduga ia akan langsung mencegahku pergi hahaha!!
“oke hari ini kita akan ketaman bermain, lets go!!” ucapku seraya menarik tangannya
HYEMI POV
“oke hari ini kita akan ketaman bermain , lets go!!” ucap kyu menarik tanganku
Okesip kau akan mulai dengan penderitaan ini hyemi!!
#AtTamanBermain
“hmm.. pertama kau mau naik apa hye-ah?” tanya kyuhyun
“terserah saja” jawabku acuh
Sebenarnya aku ingin naik mangkuk putar (?) itu
“baiklah kita naik mangkuk putar” ucapnya, ishh aku lupa kalau dia ini peramal
***
Hah! Hari ini kami benar benar menghabiskan waktu di taman hiburan, dan ini entah permaian keberapa yang kami akan naikki, dan apa kalian tau ini sudah jam setengah 8 malam -,- lelahnya!
Hari ini kyu sepertinya beremangat sekali, lihat saja style nya juga oke walau hanya memakai jaket biru masker , topi, dan kaca mata (bukan hitam tentunya) ia seperti anak remaja pada umumnya, beda sekali dngan cho kyuhyun yang ada di atas panggug
Tanpa kusadari senyum merekah di bibirku, loh aku kenapa? Kenapa aku senang seperti ini?
“yak!! Hyemi! Ayo cepat kenapa kau bengong seperti itu??” ucap kyuhyun yang berada tak jau dariku
“ne, aku kesana” tapi saat aku ingin menghampiri kyuhyun
“akhh..” seseorang menabrakku, ah..andwe aku akan terjatuh..
#hup (ceritanya suara ketangkep gitu-,-)
“yak!! Hyemi-ah, gwenchana??” ucap seseorang sepertinta dekat sekali, tunggu!! Aku tak terjatuh??
Kubuka mataku yang tadi sempat terutup, dan betapa kagetnya aku saat melihat wajah kyuhyun yang sangat dekat denganku
“ah.. kyu gwencaha” ucapku terbata, ia pun membenarkan posisiku yang tadi ada dipelukannya
“hmm.. yasudah, kalu begitu ayo kita naik itu..” ucap kyuhyun menunjuk.. bianglala? Ah.. permaian
kesukaanku
“kau menyukainya kan?” tanyanya mellirik kearahku
“sesuai dengan yang kau katakan, kajja kita naik” jawabku kemudian menarik tangannya
***
Kini aku ada di bianglala, wah.. pemandangan yang sangat indah ><, aku dan kyuhyun tak duduk di kursi yang sama kami saling berhadap hadapan, karena ini mauku
“hey, apa kau tau?” tanya kyuhyun tiba tiba
“hem? Apa?”
“ada mitos, kalau sepesang kekasih berciuman di puncak terata bianglala, maka cinta mereka akan abadi selamanya” ucap kyuhyun menatapku
Tatapan apa itu? Baru pertama kali aku melihat matanya yang sendu seperti itu, kemana sosok evilnya, tapi… kenapa tatapnya itu sangat membiusku kenapa seperti aku tak ingin melepaskan tatapan mataku dari matanya, aiss!! Kau ini memikirkan apa sih!
Kualihakan pandanganku dari kyuhyun
“hem, mitos anak remaja, aku tak pernah tau hal seperti itu” ucapku, akkhh! Aku ngawur sekali!! Ya tuhan sebenarnya aku berdebar karena sedari tadi kyuhyun terus menatapku dengan tatapannya yang..err.. tampan itu
“yah.. tapi aku mempercayainya, sepertinya romantis sekali bila melakukannya disini” jawab kyuhyun
Hyuuhh! Akhirnya ia memalingkan pandangannya, kini ia memandang pemandangan yang ada diluar jendala,
Namun tiba-tiba
#Trek~DRUG
“akh..” ringisku saat tiba-tiba bianglala ini berhenti berputar, tunggu!! Kami sedang ada hampir di pertengahan paliang atas!! Dan bianglala ini MATI!! Tak bergerak!! Omo!! Ottokeh!
“UNTUK PARA PENGUNJUNG BIANGLALA, HARAP TENANG KARENA HANYA ADA SEDIKIT KESALAHAN TEKNIS, KAMI AKAN SEGERA MEMPERBAIKINYA”
“k..kyuh.., ba..bagaimana i..ini” ucapku ketakutan, sungguh aku sangat takut
“tananglah.. ini tidak apa-apa” ucap kyuhyun menenangkanku
“kyuh..bianglalanya..mi..miring.. ka..kau bisa pindah kesebelah sini?” ucapku menarik ujung jaket kyuhyun
AUTHOR POV
“kyuh..bianglalanya..mi..miring.. ka..kau bisa pindah kesebelah sini?” ucap hyemi ketakutan seraya menarik ujung jaket kyuhyun
“ne, aku akan pindah” jawab kyuhyun, ia pun dengan perlahan berpindah ke temat duduk di sebelah hyemi
Namun tetap saja gerakannya itu membuat bianglala itu sedikit bergoyang
“akkh.. kyuhh..” teriak hyemi ketakutan dan dengan sigap memeluk tubuh kyuhyun
Tak ada gerakan dari mereka, selain karena takut juka biang lala ini bergoyang lagi, juga karena kecanggungan yang sangat mendominasi kini
Diberanikannya kyuhyun kini menatap wajah hyemi yang berada sangat dekat dengannya
hyemi pun sama hanya bisa menatap tatapan mata sendu kyuhyun yang entah sejak kapan menjadi tatapn favoritnya itu
Seakan tenggelam dengan pikiran mereka masing-masing, tak ada satupun dari mereka yang berbicara hanya menatap seakan akan tak ada pemandangan lain yang bisa mereka lihat
Kini pandangan kyuhyun tak hanya melihat pada mata hyemi tetapi mulai menyusuri setiap lekuk wajah hyemi yang bergitu sempurna menurutnya
Didekatkannya bibirnya pada bibir hyemi, dan.. cup~
bibir merekapun kini saling bertautan, tak ada perlawanan dari hyemi dan itu membuat kyuhyun lebih leluasa melahap bibir cheri hyemi, entah sejak kapan hyemi mulai menutup matanya dan menikmati cumbuan lembut dibibirnya, dan kini tangan kyuhyun sudah seutuhyna merengguh tubuh mungil hyemi dalam dekapannya, seakan tak ingin kehilangan gadis itu
“mmhhh..” decakan bibir mereka semakin terasa nyata saat salah seorang dari mereka mengelurkan desahan nikmat dari mulutnya
Dilumatnya bibir cheri hyemi, memasukan lidahnya dan bergelut dengan lidah hyemi didalam sana
“nghh..” hyemi tak bisa lagi mengontrol nafsunya , dikalungkannya tangannya peda leher kyuhyun
“kyuuhh..” desahnya saat satu tangan kyuhyun berhasil meraup dada montoknya
Bibir kyuhyun kini mulai turun menyusuri setiap inci leher jenjang hyemi, memberikan tanda kepemilikan ala cho kyuhyun disana
“mmhh.. kyu..oh..” desahanya tatkala kyuhyun mulai menyentuh daerah sensitifnya
Dimasukannya tangan usilnya kedalam rok mini hyemi, ia buka perlahan underware gadis itu, dan mulai menggosok-gosok tangannya didalam sana
“kyuh..oh..” dilumatnya kembali bibir cheri hyemi seakan tak peduli dengan bianglala yang terus bergoyang, nafsu mengalahkan rasa takut mereka
“kyuhh..akhh..” rintih hyemi saat jari kyuhyun berhasil menerubos area sensitifnya itu
Digerakannya dua jarinya didalam miss V gadisnya itu, perlahan-lahan den berubah menjadi kocokan-kocokan cepat
“oh..ngghh.. kyuh.. ak..aku..ahh..” desah hyemi setelah pelepasannya itu
Dikeluarkannya jarinya yang telah basa karena cairan cinta itu dan diemutnya jarinya sendiri itu seakan jarinya itu es krim yang sangat nikmat
“mashita!” ucap kyuhyun jail
Dikecupnya lagi bibir cheri hyemi dengan penuh kasih
Namun ditengah kecupan manis itu
#Trekk
Bianglala kembali hidup dan berputar
Seakan sadar dengan hal itu, merekapun melepaskan ciuman mereka saling menatap dan tersenyum bahagia, seperti perasaan yang tersampakan, juga cinta yang menyatu dengan indahnya
“saranghae” ucap kyuhyun pada hyemi dengan tetapan favorite gadis itu, dikecupnya kilat bibir gadis itu lagi
Terheyak dengan pernyaan kyuhyun yang yang tiba-tiba dan sangat mengharukan, romantis, juga membuat harinya berdebar kencang, setetes air mata menetes diujung mata indah gadis itu
“waeyo?? Kau marah? Mm..aku..mian.. hmm..” belum sempat kyuhyun melanjutkan kata-katanya bibir hyemi berhasil membuangkamnya ciuman ringan yang berlangsung cukup lama itu sungguh ciuman pertama bagi kyuhyun dari hyemi
“nado saranghae kyu” ucap hyemi ketika bibir mereka berdua terlepas
Direngguhnya tubuh gadis itu dengan sayang,
Dibenarkannya pakaian gadisnya itu, dan merapikan sedikit rambut hyemi yang berantakan karena permainan singkat mereka tadi
Tak terasa bianglala itu kini sudah mencapai bagian bawah dan aatnya mereka turun
“kajja, kita turun” digegamnya tangan hyemi seakan takut kehilangan yang teramat sangat
“hmm.. ne”
***
“kyu.. a..apa kau benar-benar mencintaiku?”tanya hyemi di tengah perjalanan pulang mereka, kyuhyun tak membawa mobil karena letak taman hiburan begitu dekat dengan rumah hyemi dan ryeowok juga drom sj, karena itu ia lebih memilih membawa motor ninja kesayangannya lebih simple menurutnya
“hmm, kalau aku tidak mencintaimu, untuk apa yang tadi itu” jawab kyuhyun mencubit pipi hyemi
“hehe, kyu, saranghae” ucap hyemi mengecup leher terbuka kyuhyun
“jangan sampai aku menyerangmu, ditengah jalan seperti ini, nona cho” goda kyuhyun
“nona cho?”
“ne, karena kau adalah milikku selamanya” ucap kyuhyun menggenggam tangan hyemi yang kini meingkar erat dipingganganya
“nado saranghae..” ucap kyuhyun mencium tangan gadisnya itu
EPILOG
“sepertinya, terjadi sesuatu antara kau dan kyuhyun.. sesuatu yang..errr.. romantis” ucap ryeowook pada adik perempuan kesayangannya itu
“hah? Apa maksud oppa?”
“hmm.. tidak hanya saja aku heran pada kyuhyun bagaimana ia bisa membuat adiku menjadi merah merah seperti ini? hahaha” goda ryeowook menyentuh kiss mark yang dibuat kyuhyun semalam
“aaaa~ oppa berhenti menggodaku..!!!”
#THE END
——————————————————————————————————————————–
yes akhirnya selesai readers unyuku, haha semoga ff abal ini dipost sama admin yadong Fanfic Indo ya amin #akucintaadmin 😀
 dan aku minta, mau gak mau, kepaks gak kepaksa (maksa amat) tolong beri masukan ya agar di FF ku yang selanjutnya menjadi FF yang lebih baik eaaaa *tebarsempakeunhyuk

ok sip sampai sini dulu paipai :****

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 08/04/2013, in OS, Super Junior and tagged , , . Bookmark the permalink. 49 Comments.

  1. kyuwonhae's wife

    hampir aj yadongan di bialang 🙂
    Kreeennn + daaeebbaakkk . Hahaha… 😀 😀 😀 ryeowook oppa smpai segitu y memperhatikan adiknya tw kissmark 😀

  2. kang hyo won

    waaahhh….
    keren bgt

  3. Omona Yadong di bianglala sampai lupa diri ckckck O:)
    seru thor ff ya feel ya dapet tp kalau pov ya tolong di kasi jarak ya thor biar gak bingung kkk..
    selebihnya keren kok cuma ya kurang panjang ckck 😀
    #LemparbalikSempakEunhyuk :p

  4. Huaaa seruu thor ceritanya bagus alurbya jg menarik dan feelnya dpt bgt..
    tp endingnya gantung..butuh sequel nich
    sequel sequel sequel…

  5. Huwaaaaa~
    Seru thor, kyu gag ttau tempat, maennya dibianglala ..
    Keren dehh ceritanya ..

  6. bagus thor ‘-‘)b tapi kependekan ceritanya,trus masa belom yadongan deh 😦 bikin sequelnya thor yg lebih hot -_- Hahahahaha 😀 kutunggu karyamu yg selanjutnya :*

  7. annyeong.. aq readers bru, slam kenal ne 🙂

    bdw, haha.. ni ff ada ksalahan pas di awal.
    tpi pas di tengah-akhir feelnya dpt 🙂

  8. Hehehh,,, ada typo dikit,,, oh ya thor entah knpa pas bca ff ni yg kepikiran eun hyuk pas bca eun hyun jd dah agak kurang feel’a kkkk plus q kra stlah pulang bkal lanjut,,,, eh mlah epilog hehehh *otak mesum* tpi tak apa itu jg sdah cukup, singkat padat dan panas 😀

  9. kyu ngambil ksempatan dalam kesempitan haha
    seruu

  10. Lucu!! 🙂
    Wkwkwk, 😀
    suka banget sama karakter Kyu disini,
    walaupun Evil,tapi unyu-unyu!! 😀
    Wkwkwkwkwk!! 😀

  11. hohohoh 😀 ngakak 😀

  12. yaaaa kyu kau mengerikan
    beryadong ria di bianglala

  13. haha, makasih semuanya aku akan berusaha dilain FF *cipoksemuanya* :**

  14. giyaaa…ati ati ada pak lurahhh

  15. bgs thor!daebak!

    sequelnya ditunggu ya!

  16. wah yadongnya tidak tahu tempat dan waktu kekeke~ tapi bagus thor..

  17. My love kyu

    Hmm dasar evil kyu gk tw tempat di manapun asal ada ksempatan lgsng embat aja . . Kekeke~~
    thor crtax daebak n romantis. . Tp kurang yadong . Hehehe
    next sequell d tggu . . .

  18. Kereeennn !!! Suka ama ceritanyaa !!
    Tapi yadongnya bentar amat , seharusnya lanjut lagi di rumah hyemi , LOL

    Pkoknya Daebak !! XD

  19. Walau dkit tp hot, mantab thor

  20. Agak kurang panjang + kurang hot… Over all, PERFECT!! ^_^

  21. keren…
    astaga yadongan di bianglala…
    ga bisa nahan nafsu jg nich…
    hehehe..
    keren author…

  22. hot thor tp nanggung T___T
    jebal bikin sequel ne? cerita nya bagus aku suka

  23. Kyuuuu.. keadaan lgi darurat dia mlh mluncrkan serangan, keke
    Brhrp ad sekuel thor *puppyeye*

  24. ish kyuppa nakal dch,,, romantis bgdz. sayank my beibz gx romantis gt. jd iri dweh.

  25. sarangHAEppa

    Wah kyuppa bisa baca pikirannya hyemi yah?? Hehehe seru thor si kyuppa gituannya di bianglala

  26. lucu banget. love storynya bagus, yadongnya juga ngga terlalu berat, tapi kayaknya nanggung deh…hehehe…nice job

  27. kyaa.. ketahuan sama wookie.. hihihi

    omo,, hampir terjadi di bianglala .. aish .. kan ga enak (?) kkk~ ngawur

  28. Wah walaupun yadong nya cm nyentil2 gtu tp bgs… Huaaa… So suit banget…

  29. Hmmm ceritanya menarik nieh n bgs pula. Alurnya sangat cepat, sengaja ya. Tp aku suka koq sama ceritanya. Ya wes, keep writing n good job ya

  30. aaaa .. Cerita yg sosweet .. Kyu bneran bsa baca pkirannya tuh ?? Ya ampun mreka diatas bianglala pun jadi ya begituan .. Haha , nice ff thor 🙂

  31. ehem… thor..
    meskipun ga banyak yadongnya, tp kena bgt..
    kyu saranghae!! :-* author saranghae :-*

  32. wow…itu kalo satpol pp tahu bahaya

  33. author ngerasa ngga kalo kecepatan alurnya. . ? ? ?

  34. miftahul falah

    gak ada yang romantis

  35. Sequel lah kudu inimah;)

  36. princesssparkyujewelself

    sequel donk tor

  37. keren minnn…..^_^

  38. rirhyin altink

    satu.saran buat aku… di sequel -in… hehe… 🙂

  39. Aku kaya nya pernah baca ff ini 😀

  40. hihi daebak thor

  41. Clouds fishy

    Keren + seru thor !!
    Terus bikin FF lagi yaa~ FIGHTING ! ^^~ hehee ..

  42. huooo….brani2 nya di bianglala kaya gt….ntar ada satpol pp lhooo

  43. ati ati ad satpol PP banh…ihhhhhh……..feelnya ok…suka bgt ma settingnya

  44. bang woookieeeeeee ma aku yoohhhhh :p
    hahahah kerennn tthoor yuukkkk
    🙂

  45. lienzie nada

    kurang hot thoor…
    tp tetep seru kok…

  46. Im The Most Beautiful Girl

    Merah – merah !? #EvilSmirk
    Aoks. Wookie -ah, jangan menbuatnya malu seperti itu ahahahaha!! 😀
    Dabeak jeng.

  47. kukira abis dr bianglala ada lanjutannya.tau tau epilog 😀
    tp bagus

  48. Waaakakakak,,,baguuus…. buat lanjutannyaaa donnnkkkk

  49. Song Yong Bin

    menurut aku diksi dan gaya bahasanya lebih diperhatikan lagi #aku sering baca novel dan ngubek2 blog-blog orang dengan diksi dan gaya bahasa yang baik dan seru.
    itu aja sihhh masukan dariku 🙂

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: