New Life (sekuel marriage with angel)

kim so eun and eunhyuk

1.Author           : E_lienka

2.judul               : NEW LIFE ( sekuel marriage with angel)

3.kategori          : NC 17,yadong

4.cast               : -lee hyuk jae

                          -kim so eun

                          -lee donghae

                          -other member super junior

Anyeong…saya kembali lagi dengan sekuel marriage with angel.sbenarnya sya sudah ga mau nerusin  FF ini,tp krna bnyak  yg minta sekuel,jadi sya buat deh.skali lg mian klo msh typo dan kurang hot.happy read all…jgn lupa follow sya di @E_lienka…

 

Eunhyuk POV

 Aku berjalan dengan gagahnya di lobi perusahaan besar yang sekarang menjadi milikku.sudah 1 tahun aku menjabat menjadi Komisaris utama di Grup Haewon yang sebelumnya milik istriku tercinta Eunna.di malam pertama pengantin kami,aku di kejutkan dengan kado istimewa yang ia berikan kepadaku.sungguh ini kado termahal yang pernah di berikan kepadaku,aku senang dan gembira karena sekarang aku menjadi pengusaha muda kaya yang di segani oleh pengusaha di seluruh dunia,tapi di samping itu,kado ini menjadi beban terberat dalam hidupku.ribuan pegawai grup Haewon bergantung padaku,maju atau runtuhnya perusahaan ini juga berada di tanganku.dan demi perusahaan ini juga aku meninggalkan super junior.mungkin ini saat yang tepat untuk pensiun dari dunia hiburan dan mulai kehidupan baru sebagai pengusaha.

“kau tampak lelah sajangnim…?” Tanya seseorang melihatku memegangi kepalaku sambil menghembuskan nafas panjang.

“oh,min woo samcoon(paman samcon,pamannya soo eun) jangan panggil aku seperti itu paman…panggil saja aku eunhyuk.” Balasku tidak enak kepada pamanku ini.walaupun jabatanku lebih tinggi dari dia,tapi aku sangat menghormati beliau seperi ayahku sendiri.

“kau perlu bantuan eunhyuk’ah?” Tanya paman minwo lagi.memang 3 bulan pertama aku bekerja disini,paman minwo selalu ada di sampingku ketika aku di perusahaan atau ada rapat.mungkin jika beliau tidak ada aku tidak akan bisa menjalankan perusahaan ini.

At home night 12.00 kst

Still Eunhyuk POV

Aku merebahkan tubuh lelahku ini di sofa ruang tamu…tubuhku ini sudah berteriak meminta untuk beristirahat.rasanya malas sekali menuju kamarku yang ada di lantai dua.jalan dari pintu utama sampai ruang tengah saja sudah membuatku lelah.ya,semenjak aku menjadi komisaris kami pindah ke rumah besar keluarga Haewon,karena jaraknya lebih dekat dari perusahaan dan rumah mungil kami terlalu kecil untuk menerima tamu-tamu penting dan rapat-rapat penting.

“yoebo…kau sudah pulang?” Tanya istriku mengelus-elus pipiku,tapi sungguh mata ini tidak bisa terbuka hanya untuk melihatnya.tubuhku ku pun seperti mati rasa untuk di gerakan.aku hanya bisa mengangguk menjawab pertanyaannya.

“kau sudah makan yoebo…tidurlah di kamar kita.kau bisa sakit jika terus-terusan tidur disini.” Ucap Eunna lembut masih mengelus pipiku.aku pun akhirnya membuka mataku dan melihatnya duduk di lantai menghadap wajahku.ku lihat senyum manisnya yang membuatku lupa dengan semua beban dipikiranku.

“chagiah…jika sekarang tubuhku tidak lelah,mungkin sekarang aku akan menyerangmu dan membuatmu tidak tidur sampai pagi.joengmal bogoshipo chagiah…” ucapku menangkup pipinya.kalian tau,sudah hampir 1 bulan ini aku tidak menyentuhnya.sebenarnya aku ingin sekali mencumbunya,tapi tubuhku ini tidak bersahabat bahkan juniorku juga tidak mau bangun karena staminaku yang terkuras habis di perusahaan.

“Arrasoo yoebo…sekarang mandilah aku akan menyiapkan makanan untukmu.” Ucapnya bangkit dari duduknya,tapi sepertinya dia menginjak rok panjangnya dan jatuh di atas tubuhku.tepatnya di perutku.auuww…rasanya perutku seperti di jatuhi oleh berton-ton beras.sakitnya minta ampun,aku sempat melenguh dan kesakitan memegang perutku,aku melihat Eunna panic dan bertanya apa aku baik-baik saja,tapi sungguh mulutku terasa kelu untuk bicara,sampai semua terlihat buram di mataku dan aku pun kehilangan kesadaranku.

Kim soo eun POV

Aku benar-benar panic,aku selalu mondar mandir di ruang UGD menunggu dokter yang memeriksa suamiku.bodoh…bodoh…bodoh…seharusnya aku bisa menjaga keseimbanganku dan tidak terjatuh di atas perutnya.tubuhku yang gendut ini pasti menyakiti perutnya.aku sadar jika berat badanku ini naik stengah kg dan itu pasti membuatnya sangat kesakitan karena tertimpa tubuhku.aku mohon tuhan…semoga tidak terjadi apa-apa…

Ckreeeekkkk…

“oppa…oeotoke? Apa suamiku baik-baik saja? “ tanyaku panic kepada sungmin oppa yang sekarang menjadi dokter,setelah super junior bubar.

“aku yakin ini akan terjadi lagi,aku sudah memperingatkannya…” ucap sungmin oppa tanpa menjawab pertanyaanku tadi.

“oppa…apa maksudmu? Aku tidak mengerti.oppa cebal kau harus menyembuhkan suamiku apapun penyakit yang di deritanya,kau pemilik rumah sakit terbesar di korea.kau harus menyembuhkan suamiku oppa…aku akan membayar berapapun yang kau mau.apa kau ingin membawanya ke luar negeri? Bawalah sekarang juga oppa…aku ingin suamiku sembuh” ucapku tergesa-gesa menguncang-guncang tubuh sungmin oppa.tapi dia hanya terdiam mendengar ocehanku.

“yaaaakkkk…kau ini bicara apa Eunna? Apa aku tadi mengatakan jika suamimu itu akan mati? Tenanglah…” bentak sungmin oppa membuatku terdiam seketika.

“suamimu tidak apa-apa Eunna…Maagnya sedang kambuh,mungkin dia pingsan karena kelelahan.sebulan yang lalu aku sudah bilang kepadanya untuk menjaga pola makannya dan jangan terlalu lelah,tapi monyet mesummu itu tampaknya tidak mau mendengarkanku.bahkan dulu dia juga sempat pingsan di kantor gara-gara kelelahan…” jelas sungmin oppa panjang lebar.

“mwo? Pingsan di kantor? Kenapa dia tidak memberitahukanku oppa?” tanyaku heran setengah mati.aku merutuki diriku sendiri kenapa aku sampai tidak tahu jika suamiku pernah sakit sebelumnya.

“aish…jinjha…lee hyuk jae,ternyata dia menyembunyikannya darimu Eunna.dulu dia sempat di bawa kerumah sakit ini karena pingsan di kantor,dan aku pikir kau sudah tau.” Ucap sungmin setengah jengkel.aku pun hanya tertunduk merutuki kebodohanku yang mengira jika suamiku itu baik-baik saja.

 

Author POV

Pagi ini Eunna dengan setia menemani eunhyuk yang sedang tertidur di ranjangnya,ia sedang memikirkan sesuatu tentang suaminya ini.ia merasa bukan istri yang baik,yang bisa menjaga suaminya.ia pikir rumah tangganya baik-baik saja dan suaminya itu juga baik-baik saja di perusahaan barunya,tapi ternyata dia salah.ternyata suaminya ini sangat menderita dengan keputusannya untuk menyerahkan Grup Haewon kepadanya.tak sadar ia menangis dan menganggap jika dirinya Egois yang hanya mementingkan diri sendiri.tapi dia juga terpaksa memberikan perusahaannya kepada eunhyuk,karena di dalam warisannya tercatat jika dia menikah dia harus memberikan Grup Haewon kepada suaminya,tentu saja harus suami yang layak untuk menjadi penerus Grup Haewon,dan dulu ayahnya sempat menunjuk Kim bum untuk menjadi suaminya tapi Eunna menolak keras untuk di jodohkan,karena dulu ia tau jika kim bum tidak menyukainya.dan sekarang dia sudah menikah dengan pilihannya sendiri dan mau tidak mau Grup Haewon harus di berikan kepada suaminya walaupun suaminya itu tidak layak atau tidak sanggup menjalankan Grup Haewon.

Tok..tok..tokk

“maaf nyonya…anda di panggil oleh dokter Lee sungmin…” ucap seorang suster mengagetkan Eunna yang sedang melamun.

Setelah berbicara dengan Sungmin,Eunna berjalan gontai menuju kamar VIP tempat Eunhyuk di rawat.ia baru di beritahukan jika lambung Eunhyuk mengalami luka karena tidak menjaga pola makannya,dan sungmin menyuruh Eunna untuk menjaga pola makan suaminya agar cepat sembuh.dia membuka kenop pintu dan tersenyum senang melihat Eunhyuk yang sudah sadar,tapi tiba-tiba dahinya berkerut,ia heran dengan apa yang di lakukan suaminya ini.ia melihat jika sekarang Eunhyuk melepas baju rumah sakit dan memakai pakaian yang di pakainya sebelum pingsan kemarin.

“yoebo…apa yang kau lakukan?” Tanya Eunna mendekat kearah suaminya.

“oh…yoebo aku ingin pergi ke kantor,aku sudah terlambat rapat penting hari ini.” Jawab Eunhyuk santai membenarkan dasinya.

“oppa…kau baru saja siuman.apa kau lupa jika tadi malam kau pingsan,kau harus istirahat lebih banyak oppa.bahkan kau belum makan,bagaimana bisa kau mau pergi ke kantor dan menghadiri rapat?” ucap Eunna tidak percaya.

“nan kwenchana chagiah…ini rapat penting,aku harus datang.setelah rapat aku akan cepat pulang…kau tunggu dirumah saja ne.” Balas Eunyuk mengelus-elus rambut istrinya.

“oppa….!!! Bisakah kau melupakan pekerjaanmu sebentar dan mengistirahatkan tubuhmu itu.kalau tubuhmu itu tidak apa-apa kenapa tadi malam kau pingsan????” bentak Eunna mulai Geram.

“yoebo…aku pemimpin Grup Haewon.aku yang bertanggung jawab kepada 10000 ribu karyawan di perusahaan ini…aku tidak boleh menganggap rapat ini sepele”jawab Eunhyuk memegang pundak istrinya.

“oppa…kau saja tidak bisa memimpin dirimu sendiri,bagaimana kau bisa memimpin 10000 orang pegawai…”

“Eunna…”

“oppa…apa kau tidak tau betapa panicnya aku ketika kau tiba-tiba pingsan? Aku hampir bunuh diri jika terjadi apa-apa padamu…aku merasa bersalah kepadamu karena membuatmu jadi begini.”Eunna pun mulai menetesakan airmatnya,ia sudah tidak tahan lagi membendung airmanya.

”oppa..aku seperti istri yang bodoh yang tidak tau keadaan suamiku sendiri,bahkan aku tidak tau jika dulu suamiku sempat pingsan gara-gara hal sama.oppa chebal…cintailah tubuhmu ini,aku akan semakin merasa bersalah jika terjadi apa-apa padamu.” Lanjut Eunna masih meteskan airmata

“Eunna…chebal jangan menangis…arrassoo aku akan menuruti apa katamu.tapi aku mohon berhentilah menangis…” pinta Eunhyuk menyeka airmatanya.Eunna pun berhenti menangis dan memeluk tubuh suaminya.

 

2 bulan kemudian…

 

So Eun POV

“aaaahhhhhhhh”aku berteriak keras saat dia meremas payudara kiriku dan melumat habis nipple kananku.sungguh ini sangat nikmat,dia meraup bibirku lagi sambil meremas kedua payudaraku dengan kuat.aku hanya bisa meringis menahan sakit dan nikmat secara bersama’an.tangannya mulai merambat turun keperutku dan memainkan jari-jarinya di sana,aku menggeliat menahan sensasi yang di berikannya.ia menurunkan tangannya menuju miss v ku dan memainkan klitorissku yang masih berbalut celana dalam.

“kau sudah basah chagia-ah…”ucapnya tersenyum nakal padaku.ia kembali mengulum nipple ku sambil memainkan klitorisku,aku hanya bisa meremas seprei menahan siksa’annya ini.

“aaaaaahhhhhhhh” aku berteriak keras ketika 3 jarinya merobek miss v ku,dia mengocokknya dengan kuat sambil memainkan payudarakuu dengan bibirnya.dia menjilat nipple ku seperti ice cream…menikmati 2 kenikmatan sekaligus,membuat tubuhku menggeliat tak karuan.

“yoebo…lebih cepat.”rancauku membuatnya lebih cepat mengocok vaginaku.dan Bluurrr…cairanku tumpah di jari-jari dinginnya…entah berapa banyak yang sudah ku keluarkan,tubuhku lemas seketika.dia mulai melepas nipple ku dan beranjak ke miss v…sungguh dia tak memberiku kesempatan untuk bernafas,dia mulai menjilati miss v ku dan menghabiskan seluruh cairanku yang keluar tadi…di tusuk-tusuknya lubangku dengan lidahnya..suara decakan lidahnya di miss v ku,terdengar sangat rakus di telingaku.

“aahhhhh…” desah kami bersamaan ketika juniornya masuk kedalam tubuhku dengan sekali hentakan.ia pun mulai menggenjot panggulnya dengan pelan.

Ddrrttt…ddrrrttt…ddrrrttt…

“changkaman chagiah…” ucapnya nyengir sambil mengambil Hpnya yang ada di meja sebelah tempat tidur…sudah kuduga akan seperti ini lagi.

“arrasooo…aku akan segera kesana” PIP …dia mematikan teleponnya dan tersenyum manis meminta persetujuanku,aku tau dia akan pergi dan meninggalkanku seperti ini.tapi ini urusan pekerjaan aku tidak boleh egois.

“apa harus seperti ini lagi oppa,sekarang jam 2 pagi apa kau harus ke kantor? Kau baru pulang dari sana 2 jam yang lalu” tanyaku tidak percaya dengan keadaannya.

“ne chagiah…kita harus main cepat kali ini ya?” jawabnya nyengir dan mulai menggenjot panggulnya dengan cepat.sebenarnya aku sangat sebal jika terus-terusan seperti ini.akhir-akhir ini dia sering keluar malam karena pekerjaan,dan pulang sekitar subuh dan pergi lagi sebelum aku bangun,itu membuatku tidak bisa melihatnya ketika bangun di pagi hari dan itu membuatku sangat kesal.

Pagi ini aku tidak bisa tidur kembali,entah kenapa ada perasaan mengganjal di hatiku.akhir-akhir ini oppa sering keluar di malam hari dan alasannya pasti urusan kantor,dan dia pasti langsung keluar ketika sekertarisnya yang menelpon.omo…aku terlonjak kaget ketika mengingat jika sekertaris suamiku adalah seorang perempuan,dia baru saja mengganti sekertarisnya 1 minggu yang lalu.langsung saja aku menyambar jaket hangatku dan membawa mobilku menuju kantor,aku tidak peduli dengan pakaianku yang hanya memakai celana pendek kaos oblong dan jaket hitam.

Aku berlari sekuat tenaga menuju lantai paling atas ruang kerja suamiku,emosiku meluap-luap membayangkan jika mereka seperti apa yang ku pikirkan sekarang.lihat saja kau lee hyuk jae,jika benar kau selingkuh di belakangku aku akan benar-benar membunuh sekertaris itu,aku tidak peduli jika masuk penjara gara-gara membunuh selingkuhan suamiku.sial…kenapa aku mendadak menangis begini,aku sangat kesal tapi juga takut menerima kenyataan jika suamiku benar-benar selingkuh.

Brrrraaaaaaakkkkkk…

Eunhyuk POV

Aku terlonjak kaget melihat istriku mendobrak pintu ruang kerjaku dan masuk dengan tatapan yang mungkin akan membunuhku sebentar lagi.nafasnya memburu melihatku sedang berdua dengan sekertarisku.tuhan…aku yakin dia pasti akan salah paham.

“apa yang kalian lakukan???” teriaknya sekencang mungkin.dan membuatku langsung berdiri menahan nafasku,aku yakin dia pasti sangat marah sekarang.

“Eunna…apa yang kau lakukan disini?” tanyaku menghampirinya dan memegang pundaknya.

“aku bertanya oppa…apa yang kalian lakukan berdua disini? Apa kalian selingkuh di belakangku?”Teriaknya lagi dan nyaris membuat jantungku copot.dia benar-benar marah sekarang.

“demi tuhan Eunna…aku tidak selingkuh,kami hanya menyelesaikan urusan kantor.” Jawabku tegas menenangkannya,aku bersumpah memang kami hanya menyelesaikan urusan kantor.

 “urusan kantor? Tapi kenapa hanya kalian berdua” dia berteriak lagi tidak percaya dengan jawabanku.demi tuhan sekarang dia seperti iblis yang akan membunuhku kapan saja.memang aku yang salah membuatnya salah paham seperti ini.

 “chagiah…aku mohon tenanglah,kami tidak seperti yang kau pikirkan.aku mohon jangan seperti ini,aku harus melakukan apa supaya kau mau percaya padaku?” jawabku masih menatap matanya dan meyakinkannya.

“aku mau oppa memecat gadis itu…aku tidak mau melihat wajahnya lagi berkeliaran di kantor ini…baru aku akan percaya padamu” DEG…dia menunjuk sekertarisku yang hanya terdiam melihat kejadian ini.

“arraso…aku akan memecatnya.nona han,kau bisa pulang sekarang,aku akan memberikan uang pesangonmu besok.” Ucapku  lirih tapi bisa di dengar olehnya.sungguh sangat disayangkan jika ini terjadi,nona han sangat pintar dan cerdas aku sangat membutuhkan kepintarannya.

“satu hal lagi oppa…aku tidak ingin ada wanita yang bekerja di sekitarmu.aku akan menyeleksi siapa yang boleh bekerja denganmu.arrasoo…” ucapnya melipatkan tangannya di dadanya.

“Eunna…kenapa kau begini? Kau tau aku sudah terbisa bekerja dengan mereka,akan sangat sulit jika aku mengganti staff  baru di bawahku.” Ucapku tidak percaya dengan keputusannya ini.

“arraasoo…baiklah jika begitu aku tidak mau sekertarismu wanita,bahkan asistenmu.” Ucapnya mulai merendahkan nada bicaranya aku pun mengangguk dan membawanya pulang kerumah.aku tinggalkan pekerjaanku yang masih menumpuk di meja kerjaku.

Eunhyuk POV

Aku menyeret keluar istriku yang baru saja mendobrak masuk ruang rapat kantorku.sungguh tidak ku sangka,dia berani melakukan hal ini.dia kan nyonya Haewon,bagaimana dia bisa bertindak tidak sopan seperti ini.sudah beberapa kali dia begini,tapi ini sudah keterlaluan.banyak tamu penting yang hadir pada rapat ini.

“Oppa…”teriaknya kencang ketika kami sampai di koridor kantor.

“nyonya Lee…apa-apa’an kau ini? Aku sedang rapat,bagaimana kau bisa menerobos masuk seperti itu?” teriakku masih tidak percaya dengan apa yang baru saja ia lakukan.

“ Lee sajangnim…kau yang membuatku kesal.bukankah hari ini kau akan menemaniku belanja?” teriaknya lagi tanpa menghiraukan tatapan pegawai.

“Mwo…Lee sajangnim???” teriakku tidak percaya dengan yang barusan ku dengar.

“ne…Lee sajangnim…kau duluan kan yang memanggilku nyonya Lee?” balasnya berteriak di mukaku.

“Eunna…kecilkan suaramu…kita sedang ada di kantor.mian…hari ini oppa sedang sibuk,jadi tidak bisa menemanimu belanja.kau ajak Heerin Noona saja ne?” ucapku merendahkan suaraku.

“oppa…kau selalu saja bilang begitu.jika kau sibuk terus,kapan ada waktu bersamaku? Apa kau lupa jika kau ini mempunyai istri?”

“ssssstttt…Eunna chebal jangan berteriak seperti ini.aku sibuk karena urusan kantor.kau pulanglah…nanti aku akan menemuimu di rumah.”balasku hendak meninggalkannya.

“oppa…sampai kapan kau akan begini terus? Kau selalu sibuk dengan pekerjaanmu,apa kau tidak mencintaiku lagi?” teriaknya lagi membuatku tak habis pikir.kenapa dia jadi uring-uringan begini.

“Eunna…bukankah ini memang resiko jika kita bersama? kau yang memberikan tanggung jawab besar ini padaku,jadi kau harus tau resikonya Eunna.kau pulanglah tenangkan dirimu…nanti aku akan menyusulmu setelah rapat ini” Jelasku lagi dan ingin berbalik meninggalkannya.

“Lee sajangnim…selangkah kau pergi…jangan harap aku mau menemuimu lagi”ucapnya membuatku berbalik lagi padanya.

“jangan main-main Eunna..dewan direksi sudah menungguku di dalam.kau pulang ne…”

“aku tidak main-main Lee hyuk jae…kita BERCERAI saja…” DEG…ucapanya barusan berhasil menohok jantungku…aku melotot padanya yang sudah meninggalkanku dengan sejuta pertanyaan.apa benar yang baru saja aku dengar tadi.dia meminta cerai hanya karena aku tidak bisa menemaninya belanja??? Wah…Daebak…

Author POV

Eunhyuk segera masuk kedalam rumah besarnya setelah ia sampai disini,hari sudah malam dan tadi dia memutuskan untuk meneruskan rapatnya,baru pulang membujuk istrinya yang meminta cerai.di depan kamarnya,ada 2 pelayan yang sedang membawa makanan dan membujuk agar istrinya mau keluar dan makan.sepertinya masalahnya semakin rumit.eunhyuk sendiri sangat bingung dengan tingkah istrinya ini.

Tok..tok..tok..

“yoebo…bukalah pintunya,aku ingin masuk.” Ucap eunhyuk membujuk istrinya agar mau membukakan pintu.

“pergilah…aku tidak mau bertemu denganmu.” Teriak Eunna di balik selimutnya.ia sedang menangis sekarang.menangis meratapi dirinya yang kalah dengan pekerjaan suaminya.

“cepat ambil kunci cadangan…” perintah eunhyuk kepada pelayannya.

“yoebo…” panggil eunhyuk berhasil masuk kedalam kamarnya mengunakan kunci cadangan.

“keluar…aku tidak mau bertemu denganmu” teriak Eunna melihat eunhyuk yang sudah duduk di ranjang.

“apa benar kau akan menceraikanku chagiah?” Tanya Eunhyuk mencoba membuka selimut yang membungkus So eun.

“ne…aku sudah mengurus surat perceraian kita,besok yesung oppa akan menemuimu.” Ucap So eun sinis.memang semenjak super junior bubar,yesung menjadi pengacara terkenal dan menjadi pengacara tetap grup Haewon dan perusahaan lain.

“hhuuhhh…padahal aku sudah membelikanmu tas Gucci limited edition di departemen store milik siwon.dan itu hanya 1 di korea,sepertinya aku harus mengembalikannya sekarang.” Ucap eunhyuk jail dan bangkit berdiri.

“ooppppaaaaa” lirih So eun menarik tangan Eunhyuk.dan eunhyuk hanya bisa menahan tawa,melihat istrinya yang bertindak konyol ini.ia tau jika istrinya itu menyukai tas-tas mahal,dan mengoleksinya.

“wae??? Bukannya kau ingin bercerai?” Tanya eunhyuk menggoda istrinya.

“yaaakkkkk lee hyuk jae,kau menggodaku???” teriak so eun,dan langsung menarik eunhyuk jatuh ke atas tempat tidur.

So Eun POV

Aku menindih tubuhnya dan dia sekarang ada di bawahku sekarang, dan entah mengapa aku sangat menginginkannya sekarang, aku pun mencium bibirnya dengan lembut dan perlahan,dan dia sangat kaget dan tidak merespon ciumanku,ku kalungkan tanganku di lehernya dan duduk di pangkuannya agar dia yakin bahwa aku sangat menginginkannya saat ini.kuciumi bibirnya dengan kasar dan mulai menjambak rambutnya,akhirnya ia pun mulai meresponku dan memeluk pinggangku dengan erat,ia membalas ciumanku lebih liar dan ganas.dan entah kenapa ciumannya ini sangat memabukkan dan membuatku ketagihan? Ia mulai melumat bibir bawahku dan mengigitinya dengan kasar,aku pun membuka mulutku dan membiarkannya bermain dengan lidahku.ia mulai meremas payudaraku yang masih tertutup,secepat kilat dia membuka kaosku dan braku,aku mulai mendesah ketika ia memilin nippleku dengan jari-jarinya.ia mengulum bahkan menggigit nipple ku dengan rakus.

Aku membuka kemeja kerjanya dan celananya,dalam hitungan detik kami berdua sudah full naked. Kini ia membalikkan posisi kami,ia menindihku dan meraup lagi bibirku.aku mendesah tertahan,ketika dia mulai memainkan klitorisku dengan tangan kanannya,aku mengelinjang dan melebarkan pahaku agar memudahkan tangannya bermain di vaginaku

“aaaakkkhhhh…”desahku ketika 2 jarinya masuk kedalam miss v ku.dia mengocok miss v ku dengan kasar,aku mendesah sekeras mungkin dengan sensasi yang di berikannya ini.dinding vaginaku terasa berkedut dan akhirnya aku orgasme,dengan sigap ia langsung meraup kemaluanku dan menjilat habis cairanku tanpa rasa jijik.decakan bibirnya di miss v ku menggema di seluruh kamar kami,ia memainkan klitorisku dengan lidahnya dengan ganas dan berhasil membuatku orgasme lagi,ia pun terkekeh geli melihatku 2 kali orgasme.ia pun bangkit dan membuka kakiku bersiap memasukkan juniornya

Aku tidak ingin terburu-buru,aku terduduk dan meraih penisnya,ia pun kaget dengan ke agresifanku ini,aku mulai bermain dengan penisnya yang sudah menegang aku mulai menjilati pucuk kepala juniornya dan berhasil membuatnya mendesis kenikmatan.ku kulum juniornya dalam mulutku dan menggerakkan kepalaku maju mundur dengan perlahan lalu semakin cepat,

“aaaakkhhhh…phaliwa chagiah…hhmm…”desahnya seksi sambil menjambak rambutku.ku hisap semain kuat penisnya,dan ia mengerang semakin keras.kurasakan juniornya mulai berkedut,dan langsung ku percepat gerakan mulutku mengocoknya.

Crroot…spermanya keluar memenuhi mulutku,tanpa rasa jijik aku menghabiskan cairan itu dan entah kenapa aku masih ingin lagi cairan itu.ku hisap kembali juniornya yang mulai mengecil dan tiba-tiba ia mendorongku dan meraup bibirku kembali dengan ganas.aku pun membuka lebar kakiku dan melingkarkan kedua kakiku ke pinggangnya agar dia cepat-cepat melakukan itu.

“sabar chagiah…tampaknya kau buru-buru sekali.”ucapnya terkekeh melihatku yang begitu bernafsu.ia pun meremas kedua dadaku sambil mengesek-gesekan juniornya di miss v ku,sepertinya dia mempermainkanku.

“oppa…phalli…aakkhh..jangan mepermainkanku”ucapku tak sabar,dia pun tertawa lepas melihat wajahku yang memohon dan masih saja menggesek-gesekkan juniornya di miss v ku.

“hahahaha…yak kau tau jika wajahmu itu sangat pabo sekarang,sejak kapan kau menginginkanku seperti ini,bukannya tadi kau marah-marah dan meminta cerai?” ucapnya membuat nafsuku menghilang.

“sial…kau,ya sudah kita hentikan saja jika kau seperti ini.”ketusku lalu ingin bangkit dari tubuhnya,JLEEBB…tiba-tiba saja dia memasukkan juniornya dengan sekali dorongan,sontakpun aku berteriak dan menggigit bahunya.

“yak….michoso??? kau ingin membuatku mati dengan penis besarmu itu hah?”teriakku di telingannya yang membuatnya semakin tertawa melihatku.

“kau ini kenapa berteriak,bukannya ini yang kau inginkan dari tadi?” ucapnya enteng di depan wajahku.

“tapi ini sangat sakit bodoh…aku belum persiapan dan kau sudah memasukkannya begitu saja.”teriakku lagi tak mau kalah.

“kau ingin kita melanjutkan ini,apa terus berteriak telingaku?” ?” teriaknya jengkel di depan wajahku.dan ia pun berniat melepaskan penisnya dari lubangku,tapi aku menghentikannya dengan melingkarkan kakiku di pinggangnya.

Eunhyuk POV

“araso…mianhe!!!” ucapnya dengan wajah polosnya itu.sontak saja aku kembali tertawa dengan keras,dan sepertinya semua pelayan akan mendengar tawaku ini.sungguh dia bisa membuatku gila.ku gerakan perlahan pinggulku dengan sedikit menahan tawaku,sungguh wajah bodohnya itu membuatku geli.kadang ia menangis,uring-urungan dan bernafsu seperti ini.

Nafsuku kembali terangsang dengan lubangnya yang sempit memijat juniorku yang besar ini,dia mendesah hebat ketika aku menghujam titik rangsangnya dengan penisku.dia sangat seksi ketika menggeliat nikmat di bawahku…aku semakin mempercepat tempo gerakanku,aku mendudukkannya dan meraup bibirnya dengan ganas,ku jilati bibir bawahnya sambil meremas kedua payudaranya.Blurr…aku menyemprotkan untuk kesekian kalinya spermaku ke rahimnya.

Aku ambruk di sampingnya dan mengatur kembali nafasku,ini sudah 3 ronde dan ya ampun kenapa ia sangat kuat sekali,aku saja kewalahan melayaninya.ku ambil selimut di bawah kakiku dan menyelimuti badan kami yang naked.aku pun memeluk istriku yang sudah terpejam,cepat sekali ia tidur.

“chagiah…” panggilku lirih.

“chagiah…” panggilku lagi dan sedikit mengguncang-guncangkan tubuhnya,aneh kenapa dia tidak membuka matanya.

“chagiah…” teriakku keras berusaha membangunkannya.ya tuhan dia pingsan…dengan segera aku memakai celanaku dan mengambil kaos di lemari.ku tutupi tubuh istriku dengan selimut dan langsung menggendongnya ke mobil.

“chagiah…kau kenapa??? Kenapa kau pingsan…” ucapku menangis mondar mandir di depan UGD.apa karena kelelahan saat bercinta,makanya dia pingsan.aigo…hyuk jae babo.kau lupa jika istrimu itu belum makan sejak pagi karena marah denganmu.

Ckreeeekkkkk…suara pintu terbuka dan munculah hyungku yang imut itu.

“hyung….ada apa? istriku sakit apa? apa penyakitnya parah…hyung chebal selamatkan isriku…aku akan bunuh diri jika terjadi sesuatu padanya.” Teriakku panic memegang pundaknya.

“yaaaaakkkk…monyet mesum,berapa ronde yang kalian lakukan sampai istrimu pingsan begitu? Dasar pasangan aneh…” teriak sungmin hyung membawaku ke ruang kerjanya.

“untung saja rahim dan bayinya kuat,jika tidak mungkin sudah pendarahan.” Ucapnya semakin membuatku bingung.

“hyung…apa maksudmu,ucapkan yang jelas.” Teriakku panic

“istrimu hamil lee hyuk jae…sudah 4 bulan,apa Eunna tidak menyadarinya? Ckckckck…” ucap sungmin yang membuatku sangat-sangat kaget.

“ya tuhan…istriku hamil…aku akan menjadi seorang ayah…omo…kau akan menjadi paman hyung…huuuuaaaaaa gumawo tuhan…” teriakku di luar kendali,secepat kilat aku pun bergegas ke tempat Eunna di rawat.aku melihatnya sudah sadar dan sedang menatapku dengan senyuman.

“Eunna…” ucapku menghampirinya dengan menangis…aku menangis karena bahagia.

“ne oppa aku tau…kita akan menjadi orang tua.” Ucapnya lirih merentangkan tangannya menyambutku.jadi ini penyebab sikap aneh istriku…ini semua karena bawaan bayi kami.dia menangis,cemburu,dan marah-marah…

Tuhan terima kasih

7 tahun kemudian….

Author POV

Seorang anak kecil berjalan gagah di sebuah perusahaan yang sangat besar,setelan jas cream dan kemeja putih membuat anak itu seperti remaja belasan tahun.jins hitam ketat dan sepatu kets cream,membuat penampilan anak itu semakin sempurna.rambutnya yang di cat coklat dan belahan pinggir membuat semua mata terpana melihatnya.kaca mata hitam dan satu tangan di masukkan ke saku celana,membuat penampilan anak itu bak model professional.2 lelaki tegap dan kekar dan 1 lelaki paruh baya berjalan santai mengikutinya dari belakang.

“coba lihat itu…anak pewaris Grup Haewon,sangat tampan seperti ayahnya.beruntungnya terlahir dari keluarga kaya…kemana-mana selalu di dampingi 2 pengawal dan sekertaris.” bisik seorang pegawai ketika mereka sama-sama sedang menunggu lift.

“kau di pecat noona…sekertaris han,urus surat pemecatan noona ini.” Ucap anak itu menunjuk ke arah wanita yang sedang membicarakannya tadi.

“ne…tuan muda…” ucap sekertaris han mengangguk.

“Lee shin woo…kau baru memecat orang lagi?” teriak Eunhyuk ketika anaknya masuk ke ruangannya.

“ne…aku tidak suka dengan noona itu…” jawab anak yang bernama lee shin woo ini.

“mwo??? Yaaaaakkkk ini sudah yang ke 100 kalinya kau memecat pegawaiku shin…jika seperti ini terus,kau tidak usah datang kesini lagi.pulanglah temani eomma mu ne…” ucap eunhyuk dengan nada tinggi.

“appa…ingat aku ini pewaris Grup Haewon,jadi apa salahnya jika aku ke kantorku sendiri.” Balas shin woo dingin.

“omo…lee shin woo,siapa yang mengajarimu berkata seperti itu? Apa Uncle setan yang mengajarimu???” teriak eunhyuk kepada anaknya.

“aniyo appa…uncle kyu hanya mengajariku main game…” jawab shin santai membaca majalah yang ada di depannya.

“yaaaakkk…shin,berhentilah bermain dengan uncle kyu.kau belajar masak saja dengan uncle wook ne?” bujuk eunhyuk menghampiri anaknya.

“shirooo…aku lebih suka bermain dengan uncle kyu…aku juga suka sekali jika bermain di tempat uncle siwon…disana banyak sekali noona noona cantik,sangat menyenangkan bermain dengan wanita cantik.” Balas shin polos membayangkan sesuatu.

“lee shin wo…kau baru berumur 7 tahun,tau apa kau tentang wanita cantik.” Ucap lee hyuk jae remeh.

“tentu saja aku tau appa…bukannya aku ini anak dari namja mesum lee hyuk jae yang selalu mengagumi wanita-wanita cantik….hehehehehehe”

“yaaaakkkkkk lee shin wooooo”

END

Akhirnya selesai juga…ini yang terakhir ya readers.otak saya sudah mentok…gag tau harus mikir apa lagi.sekali lagi terima kasih sudah setia membaca FF saya yang gag jelas ini.kamsahamidah…

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 15/04/2013, in Aktris, OS, Super Junior and tagged , , . Bookmark the permalink. 75 Comments.

  1. intanelfangels

    . hua first kah hahaha *jingkrak2 . senyum2 gaje pas adegan yadongnya ampe sso eonnie pingsan . bagus eon meski kurang hot tapi endingnya seru .dtunggu ff lainnya yg penting main cast cewek tetep sso eonnie coz jarang bgt ad ff yadong sso ma oppadeul suju ,terus berkarya dgn ff yadong2 lainnya hwaiting^^ .

  2. Hwwaaa !! bagus,thor 😀
    Berkarya lagi,ne 😉

  3. Kyusso shipper

    HUAAAA thor kurang hot tapi lucu thor bikin lagi ya yang castnya kim so eun sama member suju lain ceritanya bagus i love it 🙂

  4. Bwahahahaha lawak thor lihat anak ya hyukjae kyk bgtu,masih kecil udh tau wanita cantik mana appa sendiri kena omkngan ya yg spontan itu hahahaha

  5. luthfiangelsso

    hahaha sumpah anak’a hyuksso ketularan evil ma kyu wkwkwk
    seru seru mantap deh chingu^^

  6. Lee eunhyun

    Setuju bngt sma Minppa yg bilang soeun-hyuk adlh ‘pasangan aneh’#d jewer hyuk
    aduh swamiku yg sekseh ini ga nyadar apa ,,klo pervert anak nya tuh menuruni ‘bakat’nya
    ttp smangt bwt nex ffnya eon !!! 🙂

  7. ivanno julius r

    bwakakakak… suju bubar
    sungmin jadi dokter yang ada pasiennya mati semua #dibakar pumpkin

    yesung jd pengacara yang ada client nya masuk penjara smua #dikubur clouds

    tapi donghaenya mana ? ._.

  8. hahaha lucu banget ank eunhyuk masih kecil dah jd playboy ky appanya
    gak bisa ngebayangin eunhyuk jadi orang kantoran
    btw ceritany bagus keren seru banget

  9. hahahahahahaha
    guling2 dah klo komentar ttg lee sin wo, kependekan eoni ni ff, disekuel lg ya, punya anak ke sekian g2 😀

    wwooow ganas sso klo cemburu yg cemburu double c 😀
    enhyukppa makanya jgn mes*m mulu title nya jd kl jujur banyak gk dipercayai 😀

    kluarga lee super hebooooh, hahahaha
    kluarga suju yg jadi mecem2 tp hiks bubar “:p

    • aduh..klo sequel lagi,kayaknya gag ada deh say.bingung mw di terusin kyak apa lagi.takutnya nanti klo cerita itu2 ajah,readers jadi bosan.hehehehehehe

  10. udah bagus min.. jangan di bikin sequel lagi….

  11. Puspa Kyukyu

    Jujur pas yadong di skip –” #Suer

    *jewer Eunhyuk* enak aja bilangin Kyu ‘uncle setan’ !!dasar!!
    Memang benar2 beruntung deh tuh anak….
    Jd penasaran,klw SJ gag ada lagi mereka jd seperti apa ya?? :/ :/

  12. Hahay,lucunya!tapi eonn,aku gak baca bagian ncnya ya?soalnya lagi gk mood baca nc lagi mood baca pg,gppkan?

  13. Wahhh,,,da lanjutan y setelah merrd 🙂
    Seru plus lucu wkt sso lg ngambek trs hyuk ngebujuk y ngsh tas bt sso dan stlh itu mereka beryadong ampe 3ronde & ampe sso pingsan akibat sso hamil 🙂
    Dan omoo,,, ank y hyuksso sm mesum y sm appa y dan sm evil kyk s’evil kyu 🙂
    Hayo thour bt ff yadong lg tp cast cwek y kim so eun dan cast cow y trserah,,#klo bs sich kyuhyun *ngarap*

  14. Hahaha yadong tpi lcu, eunhyuk -soeun gantian msuk RS, tpi kasus yg palng lcu wkt sso msuk RS krn klelhn abis bgi2n, buah tk jth jauh dr phonx sngat co2k u lee shin woo, br bc ff yadong yg lcux minta ampun. Authorx bsa buat kt ktwa bner2 lain dr yg lain.

  15. =))•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™ Like father like son

  16. keren thor ceritany ..gak kebyng punya anak spt lee shi woon pasti mereptkn skali ..pokokny daebek deh ..oh ya thor bikin ff yg castny kim so eun lg dong , soalny q ska skali baca ff yg castny kim so eun sm kyu hyun .
    tetep semangt deh thor..good job

  17. Asyeek,,,,, Kirain tuh ff ga bkal da sequel’a lg hehehhh
    saking sneng’a q tnggaln komen dulu~~ 🙂

  18. rame bangettt~ karena gakan ada sequel lagi.. aku bakal nunggu ff eon selanjutnya ^^

  19. Hahaha anak sama bapak sama-sama mesum.

    *Hug Siwon Oppa*

  20. Ddangkkoming

    ahahahah!
    Anaknya bkn shin woo, tpi shin chan XD

  21. Nongol juga sequelnya,
    tapi waktu nc nya,ada bagian yng kaya pernah aku baca,

    Tapi overall bagus,
    apalagi bagian terakhirnya,
    wkwkwkwk… 😀
    Eunhyuk oppa dibuat stres ama anaknya ndiri, 😀
    Keep writing author! 🙂

  22. Huaaaaaaaaaaaaaaaa~
    lucu sekali thor pas baca pas anaknya hyuk opaa n unnie so eun dikantor dan dia bilang”anak dari namja mesum lee hyuk jae” wkwkwkwk lucu sekali

  23. Wahhhh author,,,
    ampk mrnding bca ff,a,,,
    trnyta sso hmil mka,a sfat,a aneh gto y,,,,
    trnyta ank,a sso nrnin sfat ayah,a,,,
    dr kcil dh msum,,,,
    kwkwkkwwk
    d tnggu krya chingu slnjut,a,,,,

  24. Waaa ngakak sndri bcanya
    Lucu bnget akhir critnya seru kyknya thor klo dbkin special part lgi hehehe

  25. Kang Hyo Won

    waaahhhh……
    keren bgt deh ceritanya

  26. Sung Hyo Joon

    Hhahaa~

    aku sukaa~ ff mu eonn!^^ 😀

  27. hwaaaaaaaaa h lee shin wo gokil bener* calon pemimpin evil, baru liat staff lgi bergosif (?) ria langsung man pecat..
    thor ff-nya d lanjuti ya ceritain kisah hyukjae bareng anak-nya sama member sj 😀

  28. cocok banget ternyata buah jatuh gak jauh dari pohonnya, bapaknya genit dan mesum, anaknya bisa lebih dari situ

  29. en uculSong yoo jin

    Astagaaaa…sifat anaknya hyuk jae kompilasi dr semua sifat unclenya…hahaha…
    persatuan yg menakutkan..

  30. Bwahahahaha…:-D
    ne NC gokil ne…
    gk anak gk bpk tngkahx sbls dua bls,klo mslh cwe cntk gk jauh bda.
    lnjt thor…
    Bkn krya2 yg lbh bgus bin gokil kyk gne gye pzti seru.

  31. Critanya lucu bngt palagi waktu Sso eonnie pingsan dan anak ama bpk sama” berotak yadong
    wkwkkkkwkkkkwwwwkkk
    peace 🙂

  32. hahaha..ank’a eunna eonni n hyuk oppa lucu.
    tp kok agak kya sombong gtu.
    keren pas bagian eunna eonni pingsan gra” ngabisin byk ronde.
    i like it

  33. Hahahahaha….. Ini campur aduk, tapi keren banget…. Hahahaha… DAEBAK!!

  34. hwaaaaa anak itu jg ktularan evil kyu bkin appa nya naek darah .. pngn jitak rasa nya ,mian thor jd pngn lg dh XD

  35. SteffanieGaemGyu

    Endi’a gk tahan bwt gk ngakak…. Sumpah in lucu ending’a hahhahaha:D msih kecil aj udah gitu ap lg klo udah besar hahha:D

  36. huahahaaha….
    keren banget thor. apa lgi yg bgian 7thun kmudian…
    klau gak inget ini udh wktunya jam tdur psti aku udh ketawa keras…
    ya Tuhan lee shin woo lucu bnget sih..
    sayang ini terakhir, pdhalkan pngen dibuatin sequel pngen ktemu sma lee shin woo.. ^^

  37. yaampun, sy baca ff ini gk ada henti-hentinya ketawa. apalgi pas lagi yadongan. yaampun kocak abissss . tapi keren deh ff nya

  38. anaknya sedikit kurang ajar.. lucu deh (y)

  39. sarangHAEppa

    Lucu banget yang pas lagi yadongan so eun sampe pingsan. Ngakak banget hehehehehe
    Wah si kyu ngajarin yang ga bener nih ke anaknya hyuk hahahahaha

  40. Hahahaha lucu lucu sumpahhhh,,,

  41. tia widhiarti

    ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ lucu thor kocak …suka bgt ff nya…

  42. hahahaha… mau dong jd anaknya….

  43. Llisa Dewi^^

    ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ lucu thor kocak

  44. lanjut lg dong author

  45. kocak thor.. aku suka bgt deh nih ff..
    nice ff! daebak thoorr!!

  46. unyu unyu bgd sch aplgi endingny ^ ngakak abiz hahaha

  47. jiahhh!! Lucu amat anaknya xD

  48. min,daebak!!!ditunggu karyanya yang lain lagi ya

  49. Choi SooYoung

    Amit2 suju bubaar :s kalo bubr salah satu harus nikahin gw -,-v

    Tapi ff nya bagus koook aku suka !

  50. gaha keren onn. tpi biskah onn bikin ff\os donghae-soeun dan kyuhyun-so eun plase. oh y. anyeong q reder baru

  51. Kkk keren eon. Baru 7th udah ikutan appanya, eunna nya mana kok di ending kagak muncul…

  52. bwuahahahahahahha……
    Gajez abis.. #LoL
    NC tpi lucu, seru lgi.. Bner kt bang umin, hyukjae-soeun sungguh psangan yg ANEH.. Kkekekek #dilemparkursi hyukpa..
    Dan yg hrs di inget klo ”buah jtuh tak jauh dri pohn’a..”
    Ditunggu lanjutan’a.. Cap cuz….

  53. hahahhahahaa,,,,gokil bngt
    rasain tuh oppa sekarang sifat mesumnya itu nurun ke anaknya,,,hehhehe 😛
    keren bngt ffnya,,,, bisa2 pingsan gara2 kelelahan permainan,.,..,.,wkwkwkwkkwkwk :3

  54. Hahahaha…
    Dsar anak aneh,.sma anehnya sma babehmu nak..hehehe

  55. hahahaha pasti anaknya tau monyet mesum dari kyu,ehhh mudah mudahan SJ gk bubar aminnn,min lanjut lagi ajah cerita keluarga kecilnya endingnya lebih bagus jadiin sequel selanjutnya!

  56. eh iya satu lagi bilangin ma eunhyuk makannya jangan ngomelin ma kyu berlebihan,tuh kan anaknya jadi begitu,lee shin woo kau sangat hebat!
    dan satu lagi
    DAEBAK!

  57. wow daebak >.<
    hehehe kerennnnnn

  58. Hahaha,endingnya lucu
    Bru 7 th tp udh ngerti cewek2 cantik

  59. makasih atas ffnya
    😀

  60. ih hyuk g ingat2 d,

  61. Versi leeteuknya ada yg you make me crazy kan ya walaupun bkan cast utama sich… Dan minta yg kyu vers nya juga dongggggg *aegyo
    ya,ya,ya…

  62. ƗƚǞ..ƗƚǞ..ƗƚǞ..ƗƚǞ.. Akhirnya haPpy end juga ini cerita..lucu apalagi disaat ML ampe 3ronde..

  63. kartika hutabalian

    Gokil bgt..
    Anak nya nurunin sifat dari ayahnya.. Eunhyuk namja mesum..

  64. ha ha ha~~lee shin wo pasti mendapatkan ilmu itu dari paman2 nya yang aneh2+tampan
    kkkkk~~

  65. lucu bngt pas eNdiNgnya…
    Ternyata anaknya mEmiliki sifat sererti ayahnya..hehehe

  66. daebak, sumvehh

    greget banget :v andai ada lanjutannya lagi yah :v itu anaknya eunhyuk emang bner2 mirip sama appa nya :v buahahahahaha.. ending yg menarik
    i love it

  67. Huaaakkkkkkk….
    Kocak…Perutq sakit thor,,
    Emang buah jatuh g jauh Dr pohonnya …..

    Bt lg yg lebih kocak thor….semangat!!!

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: