Saranghae Sehun ah!!!! #Part 1(Missing Sehun)

sehun girl
Author           :Denicana Lou
Title                :Saranghae Sehun ah!!!!#Part 1(Missing Sehun)
Type               :NC17,Yadong
Cast                :EXO K Sehun,Han Ji Hyun(You),EXO members
Haaaiiiii….ini pertama kalinya aku ngirim ff ke sini….maaf ya klo ffnya gaje terus kepanjangan…mian for typo…setelah baca jgn lupa komennya yaaaa…saran juga dibutuhkan oke?makasih buat yg udah baca ff ini…mungkin reader deul bisa request ff..hehehe Okay…Selamat membaca!!!!
Ji Hyun POV
Aku sedang berjalan menuju taman di sekolah membawa bekal untuk sahabatku,Oh Sehun.Hampir setiap hari aku membawakannya bekal,karena dia jarang sekali makan.Aku takut dia sakit.Ketika aku hampir sampai di taman,aku melihat wajah tampan,kulitnya putih,dan sedang mengobrol dengan teman-temannya.Ya tentu saja ia Sehun.Akupun mendekatinya.”Sehun ah.Ini,makanlah :)”kataku sambil menyodorkan bekal itu dan duduk di samping sehun.”Eo,gumawoyo :)”kata sehun menerima bekal itu dan membukanya.Ia mulai memakannya.”Mmm mashittayo”katanya sambil mengunyah makanan.Aku tersenyum”Jjinja?kalau begitu makanlah yang banyak” “Eo”
Author POV
Hari ini Ji Hyun berencana pergi ke dorm EXO K untuk melihat para Oppa…Ji Hyun juga berencana untuk memasak bersama D.O di dorm.Chanyeol,Baekhyun,Suho,Kai,Sehun sangat menyukai masakan mereka.”Ji Hyun ah,kau akan memasak apa bersama D.O hyung?”tanya Sehun sambil menyetir mobilnya.”Molla,D.O oppa tidak memberitahuku”jawab Ji Hyun.
“Annyeong oppadeuuul!!!!!!!!!!!!”sapa Ji Hyun ketika sampai di dorm.”Nado annyeong ji hyun ah”balas suho.Sehun bergabung dengan para hyungnya sementara D.O menghampiri Ji Hyun.”Jadi,kau mau masak apa hari ini??”tanya D.O “molla oppa..”jawab Ji Hyun.”Mmm bagaimana jika kita memasa salad dan cream soup saja?”usul D.O “aaah!!! Ide bagus!!!”
Merekapun memasak bersama.Saat Ji Hyun sedang memasak,tiba-tiba D.O memegang pipinya dan mendorongnya ketembok.D.O melumat bibir Ji Hyun dengan lembut.Ji Hyun membalas lumatan bibir d.o dan mendorong tengkuk D.O untuk memperdalam ciumannya.Lidah mereka berdansa.Bertukar saliva.Ji Hyun melepas bibirnya.”Ji Hyun ah,maukah kau menjadi yeojaku?”tanya D.O.Ji Hyun mengangguk,”Ne oppa”kata Ji Hyun lalu melumat bibir D.O lagi dibalas oleh d.o.Saat ciuman mereka memanas,tiba-tiba terdengar suara gelas pecah.Ji Hyun langsung melepas bibirnya dan melihat sahabatnya itu memecahkan gelas.”Sehun ah,gwaencanhayo?”tanya Ji Hyun khawatir.Sehun tidak menjawab,ia langsung berlari menuju mobilnya disusul Ji Hyun mengejar Sehun.”Sehun ah!!!!! Eodiga??? Wae geure???apa aku bersalah???”tanya Ji Hyun sambil berlari mengejar sahabatnya itu.Sehun tidak menjawab.Ia mengebut dengan mobilnya.”Ji Hyun ah,wae geurae??”tanya D.O.”Mollasseo”kata Ji Hyun cemas.D.O memeluknya.Tiba-tiba Suho berlari menghampiri mereka.”Sehun gwaencanhayo??”tanya suho cemas.”Apa yang terjadi?”lanjutnya.
Mereka lanjut bercerita di dorm.”Sebenarnya apa yang kalian lakukan?mengapa sehun tiba-tiba pergi???”tanya Suho lagi.”Tadi aku mencium Ji Hyun,menyatakan cintaku padanya lalu menciumnya lagi.Tiba-tiba terdengar suara gelas pecah.Aku dan Ji Hyun langsung panik.Ji Hyun bertanya pada sehun ‘Gwaencanhayo?’ tapi ia tidak menjawab,lalu pergi begitu saja”jelas D.O pada hyungnya itu.”Ya!!! tidak seharusnya kalian melakukan itu!!!”bentak Suho pada Ji Hyun dan D.O.”Memangnya Sehun menyukai Ji Hyun???”tanya Kai.”Ji Hyun ah,apa kau tau itu??”lanjutnya.”Anni,selama ini sehun tidak pernah bilang padaku bahwa ia menyukaiku”terang Ji Hyun.Baekhyun dan Chanyeol dari tadi hanya mendengarkan percakapan mereka.”Oppa,ayo kita cari sehun.Aku tidak mau kehilangan sahabatku satu-satunya”kata Ji Hyun.”Geure,ayo!”jawab D.O.Merekapun pergi mencari sehun.
“Kita kemana dulu?”tanya D.O.”Mungkin ke café favoritnya?”kata Ji Hyun.”Geureyo”Merekapun pergi ke café favorit sehun.Dicarinya sehun di seluruh tempat di café itu,tapi hasilnya nihil.Sehun tidak disana.Merekapun pergi ke bar favorit sehun,ternyata nihil juga.Ke apartement sehun juga tidak ada.Ke rumah Ji Hyun sendiri,tetap saja tidak ada.Akhirnya Ji Hyun mengingat suatu tempat dimana Sehun sering bersembunyi disana,mencurahkan perasaannya dengan berteriak,dan melihat pemandangan kota Seoul.Ya,lantai paling atas dari gedung sekolahnya.Merekapun ke sana.Sampai disana Ji Hyun berharap dapat menemukan Sehun.”Sehun aaaaah!!!!! Eodisseo?????”teriak Ji Hyun.D.O juga mencari di seluruh sudut tempat itu.Ji Hyun mulai menitikan air mata.”Ji Hyun ah,uljima.Aku yakin sehun baik-baik saja”kata D.O sambil memeluk yeojanya itu dan menghapus air matanya dengan ibu jarinya.”Aku tidak mau kehilangan sahabat ku oppaaaa hiks hiks aku sangat menyayanginga hiks hiks”kata ji hyun sambil menangis.D.O mengelus rambut yeojanya.”aku juga tidak ingin kehilangan sehun,adikku.Tanpa sehun,EXO akan hancur..”kata D.O.”Lebih baik kita kembali sekarang,hyung pasti cemas”lanjut D.O.Ji Hyun mengangguk.
“Bagaimana?”tanya Suho ketika Ji Hyun dan D.O sampai di dorm.”Nihil,kau sudah menelponnya?”kata D.O.Kai mengangguk”Ponselnya mati”kata Kai.”Ottokhae???”tanya Ji Hyun dengan suara yang mulai bergetar.”Ini semua salah kalian!!!!! Tidak seharusnya kalian melakukan itu!!!!!”bentak Suho.”Hyung!!! Jika aku tau bahwa sehun menyukai Ji Hyun aku tidak akan menjadi namjanya sekarang!aku pasti akan mengalah untuknya! Tapi nyatanya sekarang aku dan Ji Hyun tidak tau bahwa sehun menyukai Ji Hyun!!!!!”D.O membalas bentakan Suho.Ji Hyun kembali menangis.D.O memeluknya dan menenangkannya.Suho tetap mengomeli D.O.Tapi D.O tidak mendengarnya.Ia sibuk menghibur yeojanya.”Sekarang kau pulang saja ya?ini sudah malam”kata D.O.”Tapi bagaimana dengan Sehun?”tanya Ji Hyun.”Tenanglah,aku dan hyung akan mengurusnya.O iya,kau harus makan malam dulu lalu kuantar ya”jawab D.O.”Ne”kata Ji Hyun.D.O pun memasak sementara Ji Hyun,suho,kai,baekhyun dan chanyeol menonton tv sambil menunggu makan malam.
Sehun POV
Aku berada di suatu hotel.Aku pergi tiba-tiba dari dorm karena hatiku sakit sekali melihat D.O hyung dan Ji Hyun berciuman dengan sangat mesra.Entah mengapa,aku tidak suka melihat Ji Hyun bersama namja lain.Aku menghela napas.”Mungkin aku harus memberi kabar pada Ji Hyun”gumamku.Aku segera mengambil ponsel putihku dan menggerakkan jariku mengetik sebuah pesan untuk Ji Hyun.
“Ji Hyun ah,mianhae jika aku pergi tanpa sebab tadi.Mungkin aku akan kembali 2 minggu lagi.Kau tidak usah khawatir,Nan gwaencanhayo.Kau tidak perlu membalas pesan ku ini karena aku tidak akan menjawabnya.Mianhae.Kau baik-baik ne,aku menyayangimu
 
Sahabatmu,Sehun”
Langsung ku tekan tulisan “send”.Memang benar aku akan kembali 2 minggu lagi.Karena aku butuh sendirian saat ini.Aku memang egois.Tidak memikirkan perasaan Ji Hyun,tidak memikirkan EXO,juga tidak memikirkan sekolahku karena aku tidak akan muncul 2 minggu kedepan.Aku sendiri juga tidak tahu mengapa aku bersikap sepeti itu.
Ji Hyun POV
Aku sedang bebaring di kasurku,memikirkan Sehun.Tiba-tiba ponselku bergetar.Aku segera melihatnya.Ternyata ada pesan masuk.
“Ji Hyun ah,mianhae jika aku pergi tanpa sebab tadi.Mungkin aku akan kembali 2 minggu lagi.Kau tidak usah khawatir,Nan gwaencanhayo.Kau tidak perlu membalas pesan ku ini karena aku tidak akan menjawabnya.Mianhae.Kau baik-baik ne,aku menyayangimu
 
Sahabatmu,Sehun”
Mwo? Apa aku bermimpi? Apakah itu benar-benar sehun? Tidak sadar air mataku jatuh.”Sehun ah!!!!!!!!!! Bogoshipeoyo!!!!Eodiseo??? Aku membutuhkanmu!!!”teriakku sambil menangis.Hatiku sakit..sakit tanpa seorang sahabat.Aku selalu mencurahkan isi hatiku pada sehun.Sekarang,aku harus mencurahkannya pada siapa? Sahabat memang orang yang paling berarti dalam hidup.Tangisanku mulai reda.Mataku terasa berat.Tak sengaja matakupun tertutup.
Hari-hariku belakangan ini diisi oleh kesepian.Memang terkadang aku senang.Tapi perasaan sedihku jauh lebih sering muncul daripada senang.Hubunganku dengan D.O oppa tetap berjalan mulus.Namun,EXO hancur tanpa sehun.Banyak sekali berita muncul membahas tentang hilangnya sehun.Bahkan,aku mulai terkenal karena banyak orang mulai mengetahui bahwa aku sahabat karib sehun.Aku sendiri mulai lelah.Aku muak mendengar pertanyaan orang tentang keberadaan dan keadaan sehun.Padahal aku sudah pernah bilang bahwa dari antara aku dan member EXO lainnya tidak ada yang tahu keberadaan sehun.
“Chagi ah,kau sedang apa?”tanya D.O oppa tiba-tiba memelukku dari belakang.Aku sendiri sedang mencuci piring.”kau tidak melihatnya?”tanyaku balik.Moodku memang sedang hilang,entah mengapa.”Setelah ini,kau mau menemaniku?”tanya D.O lagi.”Eodi?”balas Ji Hyun.”Aku mau minum soju”jawab D.O.”Geure”
To Be Continue!!!!!!!
Haha..gmn?kepanjangan??kependekan??kecepetan??masih penasaran yah???maklum,author bikinnya di laptop eomma..jd klo bikin ff sore..(curcol)sekali lagi thx commentnyaaaahhhh…><
Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 15/04/2013, in FF and tagged . Bookmark the permalink. 27 Comments.

  1. Kurang hot,min 😦
    Tapi bagus kok 🙂
    Sequel 😀

  2. duh gantung sih lanjut thor aku penasaran banget nih

  3. *jejak* 🙂

  4. sequel

  5. Denicana Lou

    Haaaiiii aku authornyah…..denicana Lou.Mian yah…author ga bisa bikin part 2nya dulu..soalnya author pulang sekolah sore mulu…tp author usahain deh….keep waiting ^^

  6. Denicana Lou

    btw,gmbrnya bkn aku yg bikin -___- gmbr yg aku bikin tuh sehun doang….

  7. Annyeong!! Kim Jira is here (sy ini tmnnya author Denicana Lou)
    TBC ya?? Sequel please 🙂

  8. Ahilaaah-_-gantung banget-_-
    Bikin gua kepo lu thor ;_;
    Lanjutin lagi yaaa ‘_’

  9. chingu part 2nya tolong lebih perhatiin paragraf ya. pusing bacanya kalo terlalu rempet.

  10. Dikit amat. Panjangan napa.? Lanjut

  11. gantung thor ‘-‘)/
    paragrafnya ‘agak’ renggang dikit ya thor,, wkwks
    d.o nya aneh -,-
    Lanjuuttt dah thor… gak sabar nihh./.

    /jejak/

  12. christine junika

    Bgus 😀 next yakk

  13. min lanjooot dongg… aku udah nunggu 2 bulanan nih, abisnya ffnya seru.. jebal lajut yah min.. gomawo ^^~

  14. Ayu Prasetya

    Ceritanya seru thor manarik juga, tapi pas adegan ciumannya kurang seru, menurutku harusnya jangan langsung thor, pelan2 gt biar lebih seru dan feelnya kena. Tp gpp udah bagus ko, keep writing dan ditunggu ff yg lainnya ^^

  15. Seru!!! Tapi menurutku ini ffnya terlalu kependekan deh,trus end nya gantung o.O

  16. Thor lanjuttt
    tar part’a bikin yg hot ne

  17. thor lanjut dong.. part selanjutnya dibuat yang panjang dan lebih yadong yaa hehe, gomawo^^

  18. NC nya mana thor???!!!!!! >_<
    Apa Ji Hyun yadongan ama D.O? #sok tahu

    Pokoknya ditunggu kelanjutannya 🙂

  19. Ff nya bgus ko..

    Pengen dong d bkini ff tentang tao ..

  20. YuriLuhan_Fans

    daaebak

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: