You Make Me Crazy ( part 1 )

yadong ff leeteuk

1.Author         : E_lienka
2.judul             : You make me crazy ( part 1 )
3.kategori        : NC 17,yadong
4.cast               : -Park jung soo     -Kim Heerin     -Kim Bum
-Park Bo yeong    -Eunhyuk          -Kyuhyun
-other member super junior

Anyeeong…saya kembali lagi dengan FF yang berbeda…mudah-mudahan readers tidak bosan membaca FF sya yang gaje dan gag hot ini.mian kalau masih typo…di FF ini saya jg membawa cerita di FF sebelumnya.jd kalau bingung baca FFku sebelumnya ya…happy read all…jangan lupa follow saya di @E_lienka.

Author POV

Sebuah mobil mewah berhenti tepat di depan pintu masuk sebuah perusahaan yang sangat besar.turunlah seseorang yang sudah tidak asing lagi bagi mereka,siapa yang tidak kenal Park jung soo aka leeteuk mantan leader super junior yang sekarang menjadi pengusaha muda yang sukses.di usianya yang ke 36 tahun ia sudah menjadi pemimpin perusaahan DAESANG yang ia terima dari warisan ayahnya.dengan mantapnya ia masuk kedalam perusahaan yang menjadi salah satu perusahaan property terbesar di korea.semua pegawai tunduk memberi salam ketika ia lewat dengan charisma seorang pemimpin yang tampan dan manis.

Leeteuk POV

“leeteuk hyung…”

“oh…kyu,waseo? Ada apa kau kesini? Ada perlu denganku?” tanyaku penasaran,kenapa ia pagi-pagi datang ke kantorku.

“ani…aku hanya ada perlu sedikit denganmu.hyung…apakah Heerin noona mempunyai adik? Atau saudara laki-laki” Tanya kyuhyun menghentikan langkahku.

“ani…wae?” jawabku heran dengan arah pembicaraan kyuhyun.aku melihat ekspresi terkejut dari wajahnya,seperti ia ingin mengatakan sesuatu tapi takut untuk mengucapkannya.

“kyu kwenchana katakanlah…” ucapku tersenyum kepada pemilik Grup Chonsang ini.

“ani…kemarin aku melihat noona bersama seorang pria dan mereka terlihat sangat mesra.”ucapnya pelan tapi masih bisa ku dengar dengan jelas.

“jinjha…” ucapku tidak percaya.

“hyung…chebal jangan marah dulu,mungkin kemarin aku salah lihat.kau jangan marah dulu ne,kau tanyakan dulu saja kepada noona.chebal jangan ada pertengkaran,aku tidak mau ini seperti hyuk jae hyung dulu.” Ucapnya cepat memegang pundakku,aku memang sangat shock sekarang dan sangat terkejut,tapi melihatnya seperti ini membuatku ingin tertawa karena mengingat kejadian eunhyuk dan Eunna dulu hampir putus gara-gara magnae setan ini.

“arasso kyuhyunna…aku akan bertanya baik-baik pada istriku.” Ucapku tenang dengan senyum malaikatku ini.

“keundae…hyung,lelaki yang bersama noona kemarin tampaknya masih sangat muda,mungkin masih SMA dan wajahnya ku akui sangat tampan dari pada kau hyung…” ucapnya polos dan langsung saja memudarkan senyumanku.aku menatapnya garang dan dengan cengiran evilnya dia lari meninggalkanku pergi begitu saja,sialan kau cho kyuhyun.beraninya kau mempermainkan hyungmu ini.ternyata dia kemari hanya untuk menghancurkan pagi indahku.

Dengan segera,tanpa peduli semua orang memakiku aku melajukan mobilku melintasi jalanan kota seoul yang memang sedikit gerimis.hari sudah mulai malam,dengan perasaan marah aku melajukan mobilku menuju rumahku yang orang bilang seperti istana ini.masih teringat jelas di pikiranku ketika kyuhyun bicara tentang lelaki yang kemarin bersama istriku.hatiku sakit tidak bisa menerima jika nanti akhirnya aku tau jika istriku tercinta selingkuh dengan lelaki yang jauh lebih muda dariku dan lebih tampan tentunya.apa aku ini kurang tampan sehingga ia mencari lelaki lain.

“Braaakkkkkkk” aku membuka kasar pintu kamarku,kosong aku melihat kamarku kosong dan sepi.aku berjalan menyusuri rumah untuk mencari istriku,tapi nihil.aku tidak menemukannya dimanapun.oh.ternyata dia belum pulang.pikiranku mulai melayang entah kemana,apa sekarang dia besama lelaki itu.aku putuskan untuk menunggunya di kamarku.aku mondar mandir di kamarku seperti orang gila menunggunya pulang dan memberikan penjelasan.

Apa selama ini dia sudah selingkuh…apa selama ini aku kurang perhatian sehingga dia selingkuh.bodoh…sepertinya aku terlalu sibuk dengan pekerjaanku sampai lupa dengan istriku.bahkan aku lupa kapan terakhir kali aku memberinya kepuasan.DEG…tiba-tiba jantungku berhenti berdetak memikirkan itu,apa jangan-jangan dia mencari kepuasan itu di luar? Andwe..andwe..

“Aaannddwweeeeeeeee….!!!!”

“ apa yang Andwe oppa???” ucap seseorang membuatku berbalik menghadap suara itu.aku menatapnya garang,emosi,marah dan kecewa.

“dari mana saja kau Rinna??? Kenapa kau pulang begitu larut?” Tanyaku sedikit membentak.

“kau sudah pulang oppa? Tak biasanya kau pulang cepat?” ucapnya tanpa menjawab pertanyaanku.

“kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku Rinna…dari mana saja kau?” teriakku yang sontak membuatnya kaget.karena baru pertama kali dalam hidupku aku membentaknya seperti ini.

“oppa…ada denganmu? Aku habis dari jalan-jalan oppa…mian aku pulang terlambat,aku tidak tahu jika kau akan pulang cepat.apa kau sudah makan?” ucapnya tenang tanpa menghiraukanku yang sudah ter engah-engah menahan emosi.

“apa kau habis bersenang-senang dengan selingkuhanmu Rinna?” tanyaku yang membuatnya terlonjak kaget.

“oppa…apa maksudmu? Aku tidak mengerti?” jawabnya kelabakan.

“kau pikir aku tidak tahu,kemarin kau sedang berkencan dengan lelaki muda itu.cih…ternyata wanita sepertimu suka juga menggaet anak-anak SMA.murahan….”

Plaaaakkkkkkk

Author POV

Prook..prook..prok..

“waw…drama ini sungguh menarik…” ucap seseorang di ambang pintu bertepuk tangan menyaksikan kejadian barusan.ia tersenyum sinis melihat sepasang suami istri yang sedang bertengkar di depannya.

“apa anak SMA yang kau maksud itu aku tuan park???” ucap remaja itu masih di ambang pintu.ia melipatkan kedua tangannya dengan tatapan dingin.

########

Author POV

“hyung…hyung…hyung…tunggu aku.” Teriak seseorang yang suaranya tak asing lagi bagi leeteuk.

“aish…wae? Kenapa kau berteriak-teriak seperti itu,apa kau pikir ini hutan?” teriak leeteuk sebal tanpa menghiraukan para karyawan yang melihat ke arah mereka.

“hyung…apa kau bercerai dengan istrimu?”

Pletak…dengan spontan leeteuk memukul kepala kyuhyun yang besar itu dengan Koran di tangannya.

“yaaakkk hyung…kenapa memukulku? Kau tau wibawaku akan turun jika kau memukulku di depan umum seperti ini.” Ucap kyu memonyong-monyongkan bibirnya tanda sebal.

“kyu kau tau pertanyaanmu tadi sungguh-sungguh membuatku sebal…apa maksudmu tentang bercerai dengan istriku?” teriak leeteuk sebal dan ingin memukul kepala kyu lagi.

“waw…sungguh menarik,melihat dua direktur perusahaan ternama bertengkar seperti anak kecil disini…pemandangan yang langka.” Ucap seseorang membuat leeteuk dan kyuhyun menoleh ke sumber suara.

“omo…kau lelaki yang berjalan dengan heerin noona kemarin kan? Hyung mau apa bocah tengik ini kemari?” Tanya kyuhyun heran melihat seorang remaja yang datang kepada leeteuk.

“lama tidak berjumpa ajushi…” balas Lelaki itu membungkukkan badannya di depan kyu.

“omo…ajushi???? Yaakkkkk bocah tengik,apa wajahku ini seperti om om? Tidak sopan sekali kau…” teriak kyuhyun memekakan telinga.

“ajushi…bukanya kau adalah teman daddy,sangat tidak sopan jika aku memanggilmu hyung?” balas lelaki itu tidak mau kalah dan membuat kyuhyun semakin murka.

“hyung…sebenarnya siapa bocah tengik ini???” teriak kyuhyun semakin membuat leeteuk jengkel.

“bocah tengik ini anakku kyu…apa kau tuli tadi dia memanggilku apa? dasar bodoh…” jawab leeteuk santai tapi terdengar sangat menyakitkan.

“hyyuuuunnggg…kenapa kau kejam sekali mengataiku bodoh.tidak mungkin kan jika bocah tengik ini anakmu.” Ucap kyuhyun sedih lalu berhenti sejenak memikirkan sesuatu…leeteuk hanya diam menunggu kyuhyun berkutat dengan pikirannya.

“astaga…kau Uri Kim Bum…kau benar Kim bum? Kim Sang Bum kecil yang cengeng dan sering mengompol dulu??? Omo…keponakanku sudah kembali” teriak kyuhyun kencang lalu memeluk lelaki yang bernama Kim Sang Bum itu dengan sangat Erat.

“ajushi…bisakah kau mengecilkan suaramu itu? Kau mau membuat pewaris Grup Daesang malu? Dan berhentilah memelukku…apa kau homo?” jawab Kim Bum dingin melepaskan pelukan kyuhyun

Pletak…kyuhyun memukul kepala kim bum dengan Koran yang di pegang leeteuk.sepertinya sekarang ada yang lebih evil dari dirinya.

“bicara yang sopan dengan pamanmu ini Kim sang bum…yak kalau bisa jangan memanggilku ajushi…kau tau aku ini belum menikah dan apa kata dunia jika bocah sebesar kau memanggilku ajushi???”  ucap kyuhyun mengacak rambut sehun.

“arasso…aku akan memanggilmu uncle…lebih keren kan?” ucap kim bum membuat kyuhyun tidak bisa berkata apa-apa lagi.ia hanya memutar bola matanya dan pergi meninggalkan mereka.

“apa yang membuatmu pagi-pagi kesini Kim Bum? Bukannya ini hari pertama kau kuliah di kyung hee?” Tanya leeteuk kembali berjalan menuju ruangannya.

“kau lupa memberikanku kartu kredit daddy…aku ingin minta yang unlimited…”balas kim bum mengikuti langkah ayahnya.

“andwe…ayah tidak akan memberikannya.jika ayah memberikannya kau pasti akan membeli mobil mahal…itu tidak akan terjadi kim sang bum.” Balas leeteuk santai menunggu lift

“aku sudah membeli mobil…mungkin sebentar lagi tagihannya akan di berikan kepadamu daddy…hehehehe” jawab kim bum nyengir kuda.

“sajangnim…maaf ada tagihan untuk anda dari perusahan mobil?” ucap sekertaris shin menghampiri mereka.kim bum hanya tersenyum nakal kepada ayahnya.

“berapa tagihan itu sekertaris shin?” Tanya leeteuk melihat surat tagihan di tangan sekertarisnya.matanya melotot melihat angka yang tertera disana.

“ ya tuhan…2,5 juta US dollar?????? “ teriak leeteuk menggema di seluruh ruangan.

“KIM SANG BUM……!!!!” teriak leeteuk mengetahui jika anaknya sudah ngacir meninggalkannya dengan senyum tanpa berdosanya.

“sekertaris shin…mobil apa yang dia beli? Kenapa sangat mahal?” Tanya leeteuk memijat kepalanya yang mulai terasa pusing.

“Bugatti Veyron tuan…mobil eropa tercepat di dunia.” Jawab sekertaris shin membuat leeteuk hampir pingsan mendengarnya.

Mungkin terasa aneh ada seorang remaja belasan tahun yang memanggil leeteuk dengan sebutan ayah.karena leeteuk sama sekali tidak pantas untuk di panggil ayah dengan wajahnya yang terlihat sangat-sangat muda.tapi tidak mau di pungkiri,jika sekarang dia memang sudah menjadi seorang ayah untuk remaja yang sudah berusia 19 tahun.di umurnya 17 tahun leeteuk menikahi istrinya yang telah hamil 3 bulan.dan waktu itu mereka baru saja lulus dari SMA.dia tidak pernah menyesal menikah muda,karena sampai kapanpun toh dia juga akan menikahi kekasihnya yang sudah ia kenal sejak kecil.tapi karena kondisi Kim bum yang lahir premature,dan sering sakit sakitan akhirnya kim bum dan Heerin tinggal di New York bersama orang tua leeteuk,karena di seoul leeteuk juga mulai mengejar mimpinya terjun ke dunia entertain.dan selama 15 tahun itu leeteuk meninggalkan istri dan anaknya,dan baru 4 tahun ini hanya istrinya saja yang kembali ke seoul sedangkan sehun masih di New York menyelesaikan sekolah SMAnya.dan sepertinya ia akan meneruskan kuliahnya di Seoul.

At Home

“Kim sang bum…ayah mau bicara…” ucap leeteuk ketika melihat anaknya baru pulang entah dari mana.

“jika daddy ingin membahas mobil,sepertinya aku tidak tertarik.” Balas kim bum santai melewati leeteuk yang duduk di sofa ruang tamu.

“yaaaaaaaakkk….Kim sang bum…duduk.” Teriak leeteuk membuat kim bum mendengus kesal,lalu duduk di depan ayahnya.

“anakku…apa kau masih akan menggunakan marga Kim? Semua orang sudah tau jika kau anakku,apa kau tidak mau mengganti margamu dengan marga ayah?” Tanya leeeteuk serius kepada anak satu-satunya itu.

“No thank’s…aku suka dengan marga kim daddy…aku akan memakai marga mommy saja.” Jawab kim bum santai dan bersiap pergi.

“ yaaaaa….ayahmu belum selesai bicara…kim bum…kau tau berapa harga mobil yang baru saja kau beli? ” ucap leeteuk santai dan hampir menangis ketika mengingat harga mobil itu.

“ I know daddy…tapi aku juga butuh mobil.” Balas kim bum santai kembali duduk di depan ayahnya.

“ Kau sudah memiliki Lamborghini,ferarri,Porsche di new York,bawa saja mobilmu itu kemari.atau jual saja mobil-mobil mahalmu itu.ne?” Jawab leeteuk terdengar memelas.

“ No daddy…aku ingin mengoleksinya.biarkan saja mobil-mobil itu disana…” jawab kim bum enteng sambil mengutak-atik handphonenya.

“omo…kim bum,bisakah kau mengganti koleksi barang-barangmu? Kau bisa mengoleksi perangko,komik,atau barang-barang lainya.chebal…jangan mengoleksi mobil-mobil mahal.kau tau mobil-mobilmu itu sangat mahal.” Balas leeteuk hampir memohon kepada anaknya.

“daddy…kita tidak akan miskin hanya karena membeli mobil-mobil itu.tenang saja…” ucap kim bum santai sambil mengerlingkan matanya ke ayahnya lalu pergi meninggalkan ayahnya yang masih mematung tidak percaya.

Kim bum POV

Sungguh sangat membosankan kampus ini…kenapa tidak ada yang menarik perhatianku.aku kira di seoul lebih menarik dari pada dii New York,ternyata sama saja.aku berjalan menyusuri taman kampus yang ternyata sangat luas…aku memakai kacamatku sambil berkeliling taman melepas kejenuhan yang tiba-tiba saja menyergap otakku.aku menghentikan langkahku melihat sesuatu yang menarik perhatianku…seorang berambut biru yang sedang duduk melihat wanita cantik dengan wajah mesumnya…

“kau seharusnya tidak disini Ajushi…” ucapku membuat tatapannya beralih kepadaku.dia melepas kaca mata hitamnya dan berdiri dari bangku taman.

“mwo…Ajushi??? Yaaakk bocah tengik,apa tampangku ini mirip Ajushi tua? Kau siapa,berani memanggilku seperti itu” teriaknya sebal dengan panggilanku barusan.ckckckck…kenapa ekspresi kalian sama semua.rasanya malas sekali untuk menjelaskan siapa aku ini…apa mereka sudah melupakanku.dengan malas aku mengeluarkan kartu pendudukku.

“Kim sang bum??? Siapa kau,aku tidak mengenalmu.” Ucap pamanku ini setelah melihat namaku di KTP.

“Aish…apa pemilik Grup Haewon sebodoh ini?” ucapku lagi dan itu sukses membuatnya sebal dan ingin menyemprotku lagi.tapi sebelum ia memakiku,aku mengeluarkan fotoku dan ayahku ketika aku masih kecil.ia pun terdiam sejenak dan memasang wajah tak percaya.

“Aiigoooo…kau kim bum keponakanku? Omo…kau sudah besar,aku sampai tak mengenalimu.” Teriaknya kencang dan memelukku di tengah-tengah keramaian mahasiswa kampus.

“aish…berhentilah memelukku,kenapa kalian suka sekali memeluk sih? Apa kalian tau,jika di new York pasti kalian akan di bilang Gay.” Ucapku dingin membuatnya melepaskan pelukannya.

“yaaaaaaaa….kau tidak pernah berubah kim bum…kau tetap sedingin es…apa kau kuliah disini?” balasnya menelitiku dari ujung rambut sampai kaki.

“ne,aku kuliah disini…pulanglah ajushi…apa kau ingin aku mengadukan ini kepada Aunty So eun ,jika suaminya sedang mengamati gadis-gadis di kampusku.” Balasku mengancam paman mesumku ini.

“yaaaaa…jangan menyebar fitnah.aku tadi ada urusan sebentar disini.karena lelah aku beristirahat di taman ini.baiklah aku pulang ne…”ucap pamanku ini sambil tergagap,aku tau jika ia takut sekali dengan istrinya itu.

“oiya…jangan panggil aku ajushi…panggil saja aku seperti biasanya.Aigoo… kim bum ah kenapa wajahmu jadi persis seperti musuh lamaku dulu…nama kalian pun sama.apa dulu leeteuk hyung tidak punya nama lain,selain nama kim sang bum.?”cibir paman mesumku ini.

“wae uncle jae? Apa ada yang salah dengan wajah dan namaku?” tanyaku bingung dengan ocehannya barusan.

“aniya…itu hanya masa lalu.baiklah aku pergi dulu ne…” jawab pamanku mendesah malas.

“arraso…berikan salamku kepada little shin ne…” ucapku memberikan salam kepada sepupuku yang sudah berumur 7 tahun sekarang.

“dia tidak little lg kim bum…kau baik-baik kuliah ne…” ucap pamanku itu lalu pergi meninggalkanku.

Ku lanjutkan langkahku menyusuri taman ini…tiba-tiba langkahku terhenti.aku menunduk melihat kakiku yang tiba-tiba saja terhenti,”kenapa tiba-tiba berhenti,padahal aku masih ingin berjalan.” Ucapku dalam hati.aku pun mengedarkan pandanganku melihat apa yang membuat kakiku berhenti.DEG…aku melihatnya,aku melihat wanita itu…wanita yang tidak sengaja menabrakku kemarin.wanita yang membuat mobil baruku tergores.dan tentu juga wanita yang membuat hatiku tergerak.

“chogiyo…” sapaku menghampirinya yang sedang membaca buku di taman.

“ne…” balasnya mendongak melihatku.wajahnya kaku melihat wajahku,pasti dia mengingat wajahku ini.aku harus memberinya pelajaran,gara-gara dia mobil baruku tergores.jika ayahku tau,habislah aku di omelinya.

“kau mengingatku nona? Kau kan yang menabrak mobilku kemarin…” ucapku dingin tanpa melepaskan kaca mataku.aku tercengang melihatnya lari terbirit-birit ketika aku selesai bicara,wah,larinya sangat kencang,kenapa dia lari dariku.apa wajahku seseram itu…

Alunan music mengalun kencang…ku masuki sebuah club malam terkenal di korea,tak peduli tatapan wanita yang sedang menatapku seduktif penuh manja.hari ini aku sangat malas berdiam diri di rumah.apalagi jika sudah mendengar suara desahan orang tuaku yang kencang,apa mereka tidak sadar jika di sebelah kamarnya itu kamar anaknya.

“kim bum disini…kim bum…kim sang bum pewaris grup DAESANG…!!!” Teriak seorang namja melambai kearahku…sial,semua mata mengarah kepadaku ketika dia menyebutkan pewaris grup daesang.dengan malas aku pun menghampirinya.

“Babo…bisakah kau tidak memberi embel-embel pada namaku? Haruskah kau menyebut grup daesang chan???” bisikku kepada sahabat terbaikku ini…sejak kecil kami sudah berteman,dan kami selalu saja berdua.ia pun mengikutiku kembali ke seoul dan meneruskan kuliah disini.dia tampan dan tinggi…tapi sayang dia sedikit stupid.

“hehehehe…sorry brother…” ucapnya tertawa tanpa dosa.

“Silahkan” ucap seorang pelayan memberikan minuman di mejaku.aku tercengang kaget ketika melihat siapa pelayan yang barusan mengantarkan minumanku.bukannya dia wanita itu…belum sempat aku bicara,dia sudah berlari menjauhiku.aish…kenapa dia selalu lari ketika melihatku.

Greeepppp…aku mencengkram lengannya dan membawanya ke tempat yang sepi.dia tampak takut denganku dan mencoba melepaskan cengkramanku.

“nona…apa aku punya masalah denganmu? Kenapa kau selalu menghindar jika bertemu denganku?” teriakku sebal dan itu membuatnya tertunduk takut.

“mianhae…aku hanya takut kau meminta ganti rugi karena aku menabrak mobilmu kemarin.” Ucapnya lirih masih menundukkan kepalanya.

“nona…jika kau sedang berbicara dengan seseorang,kau harus menatap wajahnya.tidak sopan jika kau menundukkan kepalamu begitu.”

DEG…jantungku serasa berhenti berdetak.ketika ia mendongak dan menatap mataku…matanya yang indah itu menatapku tajam langsung menembus ke hatiku.bibirku kaku,tidak tau harus berbuat apa.apa dia seorang malaikat? Kenapa dia sangat cantik walau tanpa make up.

“aku mohon…jangan memintaku untuk ganti rugi…” ucapnya lirih masih mencoba melepaskan tangannya dari cengkramanku.aku pun terkaget dan melepaskan tanganku.sial…tadi aku sempat melamun.

“nona…siapa yang ingin minta ganti rugi? Aku tidak butuh uangmu,aku hanya penasaran denganmu,karena kau selalu menghindar dariku…” ucapku tergagap mendadak gugup.dan ia pun hanya diam dan kaget mendengar ucapanku.jangankan dia…aku saja kaget dengan apa yang baru saja aku katakan.

“kau pelayan disini kan? Temani kami minum ya…?” tiba-tiba ada sekelompok pemuda yang menariknya pergi dariku.apa-apa’an ini….

Author POV

“kim sang bum…apa kau tidak bisa sehari saja tidak membawa masalah pada ayah? Sampai kapan kau akan begini…? Apa kau ingin jadi jagoan memukuli orang di club hah?” teriak leeteuk keras menggema di ruangan keluarga itu.tak ada jawaban yang keluar dari pemuda yang menjadi tersangka tengah malam ini.

“jawab pertanya’an ayah kim bum…apa yang membuatmu berkelahi disana,dan di tahan di kantor polisi?” teriak leeteuk lagi.istrinya hanya bisa diam menenangkan suaminya.

“jawab ayahmu sayang…” ucap kim heerin mencoba membujuk anaknya yang masih diam membisu.

“sudahlah dad…ini masalah anak muda.daddy tidak usah ikut campur…” jawab kim bum santai memegangi pinggir bibirnya yang terluka.

“mwo??? Tidak usah ikut campur katamu…jika ayah tidak ikut campur,mungkin kau dan chanyeol sudah di penjara sekarang,apa memang kau ingin di penjara??? Bikin malu keluarga…”teriak leeteuk sudah di ujung amarahnya.

“jika bikin malu,kenapa daddy menyuruh pengacara kim mengeluarkanku dari penjara?” ucap kim bum pergi menaiki tangga menuju kamarnya.

“ayah belum selesai bicara kim sang bum…”teriak leeteuk tapi tak dihiraukan oleh kim bum.

“kau harus berterima kasih kepada pamanmu sayang?” teriak eomanya sebelum ia masuk kedalam kamarnya.

“arassoo mom…aku akan menelpon uncle yesung dan berterima kasih padanya karena telah membebaskanku.” Teriak kim bum lalu menghilang dari balik pintu kamarnya.

Park Bo Yeong POV

“kau tau gedung apartemen depan kampus kita? Apartemen No 05,mulai hari ini kau akan pindah kesana.jadi kau tidak perlu bekerja di club itu untuk membayar sewa rumahmu itu.aku sudah menyuruh orang untuk membereskan barang-barangmu dan mulai nanti sore,kau harus sudah berada di apartemen itu.Arraso…” perintah seseorang yang sontak membuatku kaget setengah mati.belum sempat aku menjawab ucapannya,dia sudah pergi meninggalkanku yang masih terpaku tidak percaya.

Ya ampun…ternyata dia tidak main-main dengan ucapannya,setelah aku selesai kuliah ada seseorang pria paruh baya yang menjemputku dan membawaku ke apartemen itu.seluruh barang-barangku sudah tertata rapi disini.sungguh…aku tidak percaya mengapa dia melakukan ini untukku.dia terlalu baik dan pemaksa.gara-gara menolongku dari pria mabuk kemarin,dia sempat di bawa ke kantor polisi.kenapa ia begitu baik…padahal aku tidak mengenalnya.bahkan aku hanya tau jika ia adalah kim sang bum anak dari park jung soo pemilik Grup Daesang.

Blam…aku terkaget mendengar pintu depan yang tertutup.aku menoleh dan mendapati pria itu sedang berjalan masuk dan duduk di sofa,tepat di sebelahku.sial…aku harus bicara apa,kenapa sangat canggung.

“yaaa Bo Yeong,aku lapar…masakkan aku sesuatu.” Ucapnya cepat dan itu membuatku melotot tak percaya.

“bagaimana kau bisa tau namaku?” tanyaku heran melihatnya yang terbaring di sofa memejamkan matanya.

“aish…sudahlah jangan banyak bertanya.buatkan saja aku makanan.” Balasnya jutek tanpa membuka matanya.cih…ternyata semua orang kaya sama saja,angkuh dan sombong.

Bulan akhirnya sudah muncul,aku hanya diam di atas tempat tidurku.setelah memasakkannya nasi goreng kimchi,aku memutuskan masuk ke kamar yang ku anggap kamarku karena ada barang-barangku disana.setelah mandi aku hanya diam di atas tempat tidur,bertanya-tanya apakah dia sudah pulang.

Ckleeekkkk….tiba-tiba pintu kamarku terbuka,aku berdiri dari dudukku dan kaget melihatnya yang masuk kedalam kamarku.dan dia sekarang menatapku dengan tatapan seduktif…oh tuhan,apa dia ingin memperkosaku.tapi tak bisa di pungkiri,wajah tampan dan smirknya itu membuatku terhipnotis dan terpaku begitu saja.

“aku akan membuatmu melayang hari ini.”ucapnya sangat seksi di telingaku,dan tanpa sadar aku memejamkan mataku ketika di mulai menciumi leherku,sangat lembut dan dingin.

Setelah puas di leherku,di mulai mencium bibirku,awalnya sangat lembut dan tanpa sadar aku juga menikmatinya,tapi lama kelama’an ciumannya mulai mengganas,iapun tak membiarkanku bernafas sedetikpun,aku pun kewalahan membalas ciumannya yang seakan-akan menuntut lebih.kulingkarkan tanganku di lehernya,tubuhku terasa lemas dan kakiku sudah tidak tahan lagi menahan sensasi ini,jika dia tidak menopangku mungkin aku akan terjatuh kebawah.lidahnya mulai masuk kedalam mulutku dan memainkan lidahku.bibirku terasa sakit di buatnya,sesekali dia menggigit bibirku dan mungkin akan membiru besok.

“kau tahu,bibirmu ini sangat manis seperti permen…”ucapnya di sela-sela ciuman kami.secepat kilat dia membawaku berbaring di atas tempat tidur,tanpa aku ketahui kapan ia mengangkatku kesini.dia menindihku dan masih saja berkutat di bibirku,apa bibirku semanis itu sampai dia tidak bisa melepasnya?

Dalam sekali tarikan,dia merobek piyama yang aku pakai.kini aku hanya memakai underware dan menutup dadaku dengan kedua tanganku.dia mulai beralih ke leherku…menciumnya dan membuat kissmark sangat banyak disana.dia menyingkirkan tanganku dari dadaku dan mencium belahan dadaku yang tidak tertutup bra,menghisapnya dan membuat tanda disana.aku mendesah tertahan ketika dia mulai meremas payudaraku…

“kau tidak usah menahannya sayang…mendesahlah sekeras mungkin.” Ucapnya dengan senyuman nakalnya.

Dia mulai meraup bibirku dengan ganas,dan tangannya menelusuri punggungku mencari pengait bra yang aku kenakan.sedetik kemudian braku sudah hilang dari payudaraku,secepat kilat dia mulai melumat payudara kananku dan mengulum putingku dengan mulutnya,aku berteriak keras ketika ia meremas payudara kiriku dengan kuat.akan tetapi ia tetap tak memperduliakanku ia tetap saja menghisap putingku seperti bayi yang sedang kehausan.sudah cukup di payudaraku yang kanan,ia berpindah ke payudaraku yang kiri.tangan kanannya tak hanya diam saja,perlahan tangannya menyusuri perutku dan turun menuju celana dalamku dan langsung merobeknya dengan kasar.

“aaaaahhhhhhhh…” teriakku keras,saat dia memasukkan 2 jarinya ke dalam vaginaku.dia mengocok vaginaku dengan kuat,dan aku hanya bisa menjambak rambutnya yang masih berada di payudaraku.

“apa ini sangat nikmat sayang?” ucapnya seksi di telingaku dan tetap mengocok vaginaku terus menerus.

“aku mohon…ahh..hentikan…aahh…”ucapku dengan sedikit mendesah dengan perlakuannya ini.sedetik kemudian,pertahananku jebol,ada sesuatu yang keluar dari vaginaku,diapun menghentikan kegiatannya dan tersenyum nakal memamerkan gigi-giginya itu.dalam sekejap dia sudah berada di depan vaginaku dan menyedot habis cairan yang baru saja aku keluarkan,aku menggelinjang hebat ketika dia memainkan klitorisku dengan lidahnya.dan mememasukkan lidahnya kedalam lubangku.yang aku bisa hanya meremas seprei dan menahan sensasi nikmat yang dia berikan ini.benar yang ia katakan sebelumnya,dia akan membuatku melayang hari ini.

“sekarang kita ke permainan inti sayang…” ucapnya dengan seringaian kemenangan.dalam 2 detik ia merobek pakaiannya dan melepas underwarenya.mataku membulat ketika melihat juniornya yang besar sudah menegang di hadapanku.dia mulai menindihku dan perlahan memasukkan juniornya kedalam vaginaku.baru kepala juniornya yang masuk kedalam,tapi aku sudah mulai menangis menahan rasa sakit yang baru pertama kali aku rasakan ini.

JLEEEB

“aaaaaakkkkkkhhhhhhhh”Dengan sekali hentakan,ia merobek selaput daraku…aku hanya bisa berteriak skekeras mungkin…airmataku mengalir di sudut mataku,aku hanya bisa pasrah ketika mencium bau darah keperawananku.aku melihatnya tersenyum puas sekarang…aku tidak tau apa yang akan terjadi besok,jika dia meninggalkanku setelah merebut keperawananku.aku akan anggap mala mini sebagai balas budi karena telah menolongku kemarin.jika dia tidak menolongku,mungkin sekarang aku depresi dan masuk ke rumah sakit jiwa karena di perkosa oleh berandalan mabuk itu.

Dia mulai menggenjot milikknya di lubangku…sangat perih dan nikmat.dia sangat pelan di awalnya,dan tiba-tiba ia memaju mundurkan juniornya dalam tempo cepat,aku hanya bisa menggeliat menahan sensasi yang baru aku alami ini.

“kim bum’ah…pelan..aaahhh…pelan”ucapku memintanya agar sedikit memelankan genjotannya.

“aakkhh…kau sangat sempit…aku tidak menyangka kau masih perawan…”desah kim bum tak memperlambat genjotannya.

“aaakkkkhhh..aku…mau..keluar..aaakkkhh..” ucapku parau mengerang nikmat.

“sebentar…aaakhhh…lagi…aku…juga mau keluar…”

“aaaaakkkkkkhhhhhh….”ucap kami bersama’an ketika cairanku dan cairannya keluar memenuhi rahimku.rasanya sangat hangat…dia ambruk di sebelahku dan melepaskan kontak kami perlahan.

“kenapa kau melakukan ini?” tanyaku terisak meneteskan air mataku.aku tidak sanggup jika dia akan menjawab jika aku hanya sebagai pelampiasan nafsunya saja.hatiku sakit,remuk redam saat dia hanya diam dan tidak menjawab pertanyaanku.dia pergi begitu saja meninggalkanku yang terisak di kamar ini.bodoh…aku kira kau berbeda dengan lelaki lain.

TBC

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 19/04/2013, in FF, Super Junior and tagged , , . Bookmark the permalink. 29 Comments.

  1. Daebak!!! Lanjut thor 🙂
    NC’a mantap

  2. lucu jg sh ngbyangin teuk punya anak se GD kimbum..
    tapi ini keren!!!
    next thor..

  3. Kok ada sehun-sehunnya?

  4. aku kira ini ff khusus Leeteuk 😦

  5. thor lanjut juuseyooo

  6. Eriza novela

    Gx bz byangin leeteuk punya anax segede tuh. Secara gitu muka’a leeteuk kn minipu. Maksud’a menipu walaupun umur udh agx tuwir tp kn muka’a msh ky anx 23’n. Hihihiihi^_~..
    (maff,ea utk leeteuk lovers)

    1lg Oh ea kock ada sehun”a sich???

  7. Kang Hyo Won

    keren deh ff ini
    pokoknya T.O.P

    Di tunggu kelanjutannya

  8. daebak thor
    sehun it kim sang bum kah???

  9. Mian…mank klo ada sehunxa.coz sblmxa sya pke nama sehun.hehehe.mian jg klo FF ini Ъќ>:/ masuk akal,namanxa jg imaginasi.hehehe…

  10. Thor… Q kira ni cast utma teuk.. Ternyta kim bum,,, tp tak apalah yg pnting msih ada sj oppadeul,,, ngakak ma tingkah kyu,,,, udah brumur ttp evil kkkk~~ ju2r thor q agak bingung ma nc’a, trasa trburu2 n pasrah bgtu z bo yeong’a 😀

  11. ko ada sehun yah?
    tapi aku suka ko!

  12. wah mnarik critanya
    park jung soo dsni gk da bgian NCnya ea…

  13. Aish… kejadian park jung soo ma istrinya terjadi pada anaknya… wkwkwkwk

  14. wkwkwk… keren Thor…

  15. Waaaah.. kereeen,,, 😀

  16. ukh~ kim bum…
    eh sehun?? nongol dy..
    hmm kimbum… mobilnya bagi 1 dong!

  17. alur ceritanya seru, suka bgd ma ffnya

  18. sarangHAEppa

    Daebak!!

  19. wkkwwkwkkwk lucu + keren thor.. 😀

  20. tor kasih tau dong.. judul ff sebelum ini… aku rada rada bingung… mungkin blum baca yg sblumnya.. udah aku cari2 ngak ketemyu… ^^° please..

  21. naah looch trus gmana nich…
    lanjt^^

  22. g nyangka litek punya anak gede,
    lumayan cepat ceritax

  23. Sbnernya main castnya siapa sih , ? Leeteuk apa kibum? Kok kibum gaa maauu pake marga ayahnya ,,kirain ada NC-nya leeteuk 🙂 lanjut part 2 deh

  24. Nextttt
    😛

  25. SONE+ELF+K-POPERS

    next!!!!!!!

  26. aku nggak tau ini ceritanya kayak gituan !!! kirain ceritanya untuk leeteuk aja !!! AAAA !!!

  27. bacanya takut… HAJIMA !!!

  28. ceritanya pernah aq baca lupa dmana tpi dsana cast nya luhan..

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: