First Love Is Never Die

first love is never die

1.      Author : Forhyora
2.      Judul    : First Love Is Never Die
3.      Genre   : NC 21, Romance
4.      >>CAST<<
-LEE RaRa (oc)
-Cho KyuHyun (SJ)
-Choi Minho (shinee)
-Other cast

————*

=Prolog. Busan, 29 januari 1999=

“oppa. Palli lua –cepat ikuti aku-“ teriak gadis kecil yang memakai baju berwarna baby blue itu

 

“iya. Sabar kau ini cerewet sekali” jawab anak lelaki yang kira* lebih besar dari gadis kecil tadi

 

“kau itu lamban oppa, nanti kupu-kupunya kabur” omel gadis itu

 

“hey, kau bilang apa huh!!”

 

“aish, oppa kau membuatnya kabur. Tuh lihat dia pergi kan!! Ish..” terlihat guratan kesal diwajah gadis kecil yang umurnya kira* 5 tahun itu

 

“sudahlah aku ingin pulang” ucap anak lelaki itu tanpa memperdulikan gadis kecil yang bersamanya dan pergi melenggang begitu saja

 

“oppa menyebalkan. bleee” gadis itu berlari mendahului lelaki kecil didepannya dan..

#pletakkk

 

“aww, aish bocah. appo.. awas kau kalau tertangkap” ringis lelaki kecil itu tatkala sebuah jitakan berhassil mendrat di kepalanya

 

“tangkap saja kalau bisa. Hahahaha..” gadis itupun pergi meninggalkan lelaki kecil tadi dibelakangnya yang sedang bergegas mengejarnya

 

“hap” dalam sekali tangkapan lelaki kecil itu berhasil menangkapnya

 

“akh, lepaskan aku cho kyuhyun jelek” berontak gadis itu

 

“shiroh, aku ingin membalasmu”

 

“ampuni aku, aku mohon”

 

“haha, aku akan mengampunimu jika kau berjanji ra-ya”

 

“berjanji apa?”

 

“berjanjilah. kalau kau akan terus bersamaku kau mau kan ra-ya”

 

“tapi . oppa juga harus berjanji akan terus bersamaku”

 

“hmm.. janji”

 

“janji” merekapun mengikat janji yang hanya diketahui oleh mereka berdua saja.

 

=Present. Seoul 20 januari 2012=

>Rara POV<

Ahh.. akhirnya sampai juga, hmm.. seoul. kota impianku. Kota yang sejak kecil ingin aku

kunjungi, akhirnya tercapai juga..

 

“chigio-permisi-.. apa benar ini gedung SM Entertaiment?” tanyaku pada resepsionis di gedung yang baru saja aku datangi ini

 

“ne, benar. Ada yang bisa di bantu aggashi??” tanya resepsionis itu ramah

 

“mm.. aku ingin bertemu dengan menager Lee, apa bisa?”

 

“apa kau sudah membuat janji, siapa namamu?”

 

“ah, ne sudah, chonun Lee rara imnida”

 

“ah, ne kidariseyo..” ucap resepsionis itu seraya menunjukan kursi tunggu

 

“ne” jawabku

 

Woaaa.. amazing!! Gedung ini sangat besar, interiornya juga bagus. Pamanku memang hebat bisa memiliki perusahaan sebesar ini.

 

“YAK, hyung cepat kembalikan kaset PSP-ku” teriak seseorang membuyarkan lamunanku

 

“aku tak akan memberikanya kalau kau malas latihan, CHO KYUHYUN!”

 

DEG!

 

“Apa?! Cho kyu..hyun!!” ucapku pelan
seperti tersambar petir, rasanya kaget sekali setelah sekian lama aku tak mendengar namanya, nama itu nama yang selalu kurindukan. Nama yang setiap malam kupanggil, kyuhyun oppa!! Tapi itu mana mungkin, mungkin hanya halusinasiku saja

 

Kualihkan pandanganku kepada dua orang namja keren disana..
yang satu berambut pirang dan memiliki tangan yang kecil kelihatannya, dan yang satu tinggi tegap dia tengah merebut sesuatu dari namja berambut pirang itu

 

“Lee Rara-ssi” panggil resepionis itu

 

“ah, ne..” jawabku menghampirinya

 

“kau sudah ditunggu diruang manager, mari saya antar…”

 

“ne, kamsahamnida”

 

>Rara’s POV end<

 

>Kyuhyun’s POV<

 

“ah.. hyung jebal..” rengekku pada yesung hyung agar dia mau mengembalikan kaset PSP-ku

 

“tidak akan kalau kau masih malas latihan” jawabnya acuh

 

“ishh. Kau ini menyebalkan hyung” ucapku kesal, seraya mulai merebut kaset itu ditanganya

 

“YAK cho kyuhyun” rontanya

 

“aku mau kasetku” ucapku berusaha merebutnya

 

“Lee rara-ssi”

DEG!

 

Kuhentikan aktivitasku yang sedang merebut kaset ditangan kecil sikepala besar itu, tak kala setelah mendengar nama yang kedengaran sangat familiar ditelingaku

 

“Lee rara” lirihku melihat seorang yeoja yeng tengah mengobrol dengan resepsionis, dan pergi melenggang bersama

 

“yak. Kenapa kau malah bengong kyuhyun bodoh!!” teriak hyungku yang sialan ini, akupun kembali tersadar dan kembali merebut kasetku

 

“hyung, kembalikan aku janji aku akan latihan, oke..” bujukku

 

“ais. Baiklah ini!! tapi ingat kau harus langsung latihan, palli sana keruang latihan, aku ingin ke supermarket dulu” ucapnya mengembalikan kasetku

 

tanpa basa-basi aku segera berlari, sebenarnya bukan untuk latihan tapi untuk memastikan apakah yeoja yang kulihat tadi adalah Lee rara, cinta pertamaku!

 

kulihat dia sedang menunggu lift bersama resepsionis tadi, hah.. untung saja masih keburu, kebenarkan nafasku agar senormal mungkin dan mulai berdiri disampingnya, tapi aku yakin ia tak mengenaliku, karena kini aku memakai kacamata hitamku, juga topiku

 

#ting

 

Akhirnya lift terbuka, kamipun masuk bersama, hanya kami aku, yeoja rara, juga resepsionis itu

 

“Lee rara-ssi” panggil resepsionis itu pada yeoja disampingku,jelass saja kini posisi yeoja rara itu ditengah antara aku dan resepsionis, sungguh aku jadi yakin kalau dia rara-ku

 

“ne” jawab rara

 

“kau berasal dari mana?” tanyanya ramah

 

“aku, aku berasal dari busan”

 

Bingo!! Ternyata dia memang rara-ku, ah.. rasanya aku ingin langsung memeluknya ><

 

“woo, lumayan jauh ya. Ohya apa kau ini salah satu peserta training SM?”

 

“ya, untuk tahun ini aku akan dilatih disini untuk menjadi penyanyi, hihi. Memang agak lucu tapi aku suka menyanyi” jawabnya polos dia sama sekali tidak berubah

 

“wah, semoga kau sukses ya”

 

“iya, terima kasih, ohya artis dari SM yang paling buming saat ini siapa?” tanya rara

 

“mm.. SUPER JUNIOR dan SNSD, yah mereka yang paling banyak digemari saat ini” jawab resepsionis itu, hihi.. sepertinya dia juga tidak menyadari kalau salah satu membernya ada disini

 

“woaa.. daebak, membernya super junior siapa saja?”

 

“kalau super junior ada 13, teuki-ssi, heechul-ssi, hankyung-ssi, yesung-ssi, shindong, sungmin, kangin,eunhyuk, donghae, siwon, ryeowook,kibum, kyuhyun”

 

“mwo, kyuhyun?”

 

Haha. dia ternyata masih ingat denganku^^

 

“ne waeyo? Apa kau penggemarnya?”

 

“siapa? Aku?, penggemar?. Bahkan aku taktau orangnya, hehe”

 

Apa!! Dia ini kampungan sekali masa dia tak mengenaliku, yang benar saja!

 

“lalu?”

 

“itu hanya nama yang sama dengan teman kecilku, apa namanya cho kyuhyun?” tanya rara

 

“hmm, iya cho kyuhyun”

 

“wah.. mirip sekali, aku jadi penasaran yang mana orangnya” ucap rara seraya tersenyum

Senyum khasnya itu, aku merindukannya

 

#ting

 

Akhirnya pintu lift terbuka, kamipun keluar ternyata tanpa diduga kami keluar di lantai yang sama, haha memang jodoh tak kemana

 

“rara-ssi, sebelah sini” ucap resepsionis itu, rarapun mengikutinya

 

Seperti mereka hendak ke ruang manager lee, sudahlah aku ingin keruang latihan, bisa mati kalau yesung dan leeteuk hyung tau aku bolos latihan lagi.

 

>kyuhyun’s POV end<

 

>rara’s POV<

 

“rara-ssi. Sebelah sini” ucap resepionis itu

 

“ah ne” jawabku seraya menghampirinya

 

“ini ruangannya. Aku tinggal yah, annyeong” ucapnya kemudian pergi

 

“gomawo” kataku padanya tapi mungkin dia tak mendengarnya, hihi aku lupa

 

Langsung saja kubuka kenop pintu itu perlahan

 

#krett

“permisi” ucapku

“wah, rara-ah kau sudah datang?” tanya lelaki paruh baya didepanku yang tak lain dan tak bukan adalah ajjushiku lee soo man

 

“ne. Ajjushi” jawabku seraya tersenyum

 

“ah iya. Silahkan duduk” ucapnya memperilahkan

 

“ne”

 

“mm.. jadi langsung saja. Kau sudah mennandatangani kontrak dari perusahaanku kan?” tanya lee ajjushi memastikan

 

“ne, ajjushi aku sudah menandatanganinya”

 

“hmm, kau ingin menjadi…penyanyi?” ucapanya sambil melihat berkas yang kuyakinikalau itu adalah formulirku

 

“ne. Aku ingin mengejar cita-citaku sejak lama. Hehe” ucapku

 

“wah, pilihan bagus. Akhir-akhir ini penyanyi memang paling banyak digemari. Ohya kau akan mulai training disini mulai hari ini” katanya yang sontak membuatku kaget

“mwo?! Jigeum?”

 

“ne, jigeum, dan guru vocalmu hari ini adalah… tuan.park il gok. Ayo aku antar kau ke ruangannya”

 

“hajiman ajjushi. Aku belum siap mental” rengakku manja pada ajjushiku yang satu ini

 

“aish. Gwenchana mereka takaan memakanmu kok, lagi pula kau latihan tidak seorang diri”

 

“hm. Apakah aku akan berlatih dengan seseorang. Nuguya?”

“ish. Sudahlah nanti kau juga tau sendiri” ucapnya seraya menarik tanganku
dan aku hanya bisa pasrah -,-

 

>rara’s POV end<

 

**

 

>kyuhyun’s POV<

 

#RuangLatihan

 

“siang semua” teriak lelaki paruh baya yang baru saja masuk kedalam ruang latihan ini. Yah siapa lagi kalau bukan manager lee

 

“siang..” jawab semua orang kecuali aku. Aku sedang malas berbicara

 

“hari ini aku akan memperkenalkan keponakanku yang akan jadi anak training kita. Ra-ah kemari..” ucapnya menarik seseorang yang sepertinya masih ada didepan pintu ruang latihan

 

Aahh.. sungguh mengganggu. Kualihkan kembali pandanganku pada kertas lirik ditanganku, sungguh lagu ini sangat sulit.

 

“kenalkan dirimu”

 

“a..annyeong haseyo. Choneun Lee rara imnida”

 

DEG!

RARA!! Betapa kagetnya aku karena kembali mendengar nama itu. Cinta pertamaku, kembali kualihkan pandanganku pada yeoja yang kini berdiri dihadapan kami semua, bisa terlihat guratan gugup diwajah imutnya. Aigo.. dia tak berubah

 

“bangapseumnida” ucapnya mengakhiri salam singkatnya

 

“wooaa, manager keponakanmu sangat cantik” celetuk seseorang dibelakangku

 

“haha. Minho-ya ternyata kau ini pandai begombal” ucap manager lee seraya tertawa, diikuti semua orang diruangan ini kecuali AKU

 

Aku hanya menatapnya dengan tatapan cuek, sebenarnya aku ingin langsung memeluknya tapi.. aku takut akan menjadi gosip. Nanti rara juga yang susah, ya sudahlah aku pura-pura tak kenal sajaL

 

“yak, hyung apa kau tidak tertarik padanya” teriak sibelo padaku

 

Aish.. bocah ini membuatku malu saja
kenapa harus ada pertanyaan aneh macam itu!! Aku kan jadi bingung mau menjawab apa?!. Ku tatap rara yang kini tengah menatapku juga. Aigo.. aku harus bicara apa?!

 

“aku. Heh, biasa saja” tanpa kusadari kalimat itulah yang keluar dari mulutku

 

Aigo!! Cho kyuhyun terkutuklah kau!!

 

“haha, kyuhyun hyung kau selalu cuek ya” ucap sibelo, kulihat rara membulatkan matanya, sepertinya dia sadar kalau aku adalah Cho kyuhyun

 

>Kyuhyun’s POV end<

 

>Rara’s POV<

 

“haha, kyuhyun hyung kau selalu cuek ya” ucap namja itu

 

DEG! Kyuhyun?! Jadi dia yang bernama kyuhyun?! Heh berbeda sekali dengan kyuhyun-ku. Mungkin hanya namanya saja yang mirip. Kyuhyun-ku tak cuek seperti dia, memang ia suka acuh tapi tak separah namja bernama kyuhyun didepanku sekarang ini, sungguh membuat jengkel, wajahnya yang kelihatan tak menyukaiku itu membuatku ingin keluar dari tempat ini, tapi tenang rara ini baru dimulai!!

 

“ah. Ra-ah ayo kau mulai saja latihannya. Aku ada urusan, aku tinggal ya, baik-baik disini annyeong” ucap lee ajjushi seraya meninggalkanku

“annyeong rara-ssi, kenalkan choneun Choi Minho imnida” ucap namja yang baru saja menghampiriku

 

“ah, annyeong minho-ssi” ucapku sesopan mungkin

 

“ahaha, tak usah terlalu formal denganku, kulihat kau seperti seumuran denganku. Apa umurmu 17 tahun?” tanya minho padaku

 

“ne,aku 17 tahun, kau?”

 

“nado. Berrarti kita seumurah kau cukup memanggilku minho saja tidah usah ada ssi-nya itu terdengar tua, hehe.arrachi?”

 

“ne, minho. Nan arrachi” ucapku tesenyum

 

Kulirik sedikit namja bernama kyuhyun itu, sepertinya ia sedang memperhatikan kami. Namun setelah aku menatapnya ia malah membuang muka,ih. dasar orang aneh!

 

“sudah. Tegur sapanya?. Kalau begitu ayo kita latihan lagi, dan kau rara-ssi ini lirik lagumu. Lagu ini sama dengan yang kyuhyun punya jadi kau bissa minta ajarkan padanya” ucap lelaki paruh baya yang notabenya adalah guru vocalku

 

“chogio. Apa aku tak bisa belajar dengan minho?” tawarku

 

“haha. Tak bisa rara-ah. Aku ini rapper bukan vocalist, jadi jalur kita berbeda” jelas minho seraya mengacak-acak rambutku

 

“ah, jinjja.. padahal aku ingin kau yang mengajarkan. Jujur saja aku takut pada kyuhyun-ssi. Kelihatnnya ia galak” ucapku sepelan mungkin pada minho

 

“tenang saja dibalik sikapnya yang cuek ia baik kok. Ku jamin deh, sekarang kajja latihan sana agar kau cepat debut. Lee rara FIGHTING!” ucap minho menyemangatiku

 

Sungguh namja yang baik J

 

“ne. Kau juga ya”

 

“siap. Aku latihan dulu annyeong!!” katanya seraya pergi dari hadapanku

 

Kini hanya tinggal aku yang memutuskan. Hah.. sudahlah tak ada pilihan lain
kuhampiri dirinya yang tengah duduk sambil membaca lirik yang ada ditangannya. Kelihatannya serius sekali

 

“c..chogiyo” ucapku menengurnya

 

Tanpa menjawab ia hanya menatapku

 

DegDegDeg
aduhh.. mengapa aku jadi deg-degan begini sii!!

 

“ne. Ada apa?” tanyanya. Sepertinya nada bicaranya beda dengan yang tadi ini lebih… lembut

 

“mm.. aku ingin belajar menyanyikan lagu ini” ucapku to the point

 

“ah. Lua –kemari-” ucapnya menggeser duduknya. Kurasa ia ingin aku duduk disampingnya

 

Agak ragu sih sebenarnya, tapi mau bagaimana lagi!

 

“kita mulai dari perasaan lagu. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang walaupun ssudah ditinggal pergi kekasihnya tapi ia akan sselalu menunggu juga mencintainya.walaupun rasa sakit selalu menghadang dikala ia mengingat kekasihnya itu, tapi rasa sakit itu tidak seberapa dengan besarnya rasa cintanya pada kekasihnya. Walaupun ia terus mencoba melupakannya kenangan itu selalu tebayang dalam benaknya. Membuat ia tidak dapat melupakan kekasihnya itu”

 

TES~~TES

 

Tanpa terasa air mataku mengalir begitu saja
lagi ini.. lagu ini benar-benar mengisahkan tentang kisahku

 

“yak. Gwenchana?!” tanya kyuhyun setelah melihatku menitikan air mata

 

“ah. Nan gwenchana” ucapku seraya menghapus air mataku, namun air mata ini tak mau berhenti mengalir

 

“kenapa kau menangis?” tanyanya lembut, seraya menatapku

 

Tatapnya itu, tatapan yang sangat kurindukan. Apakah ia.. benar-benar kyuhyun-ku, oppa-ku cinta pertamaku

 

“kyuhyun oppa” ucapku tanpa sadar

 

Kulihat matanya membulat sempurna. Tapi tanpa kuduga ia langsung menariku keluar ruangan ini tak perduli pandangan heran dari semua orang di ruangan ini

 

“kita mau kemana?” tanyaku bingung

 

“ada yang harus kita bicarakan” ucapnya masih saja menariku. Ia membawaku kesebuah ruangan. Sepertinya ruangan dance tapi ruangan ini kosong

 

“untuk apa kita kemari?” tanyaku padanya

 

“apa kau sudah mengingatnya?”

 

“hah?mengingat apa. Jangan membuatku bingung?!” ucapku. Sungguh ia sangat membuatku bingung

 

“apa kau sudah mengingatku juga kenangan kita ra…ya” ucapnya yang sontak membuatku tejodongak kaget

 

Jadi dia..dia memang Cho Kyuhyun. Kyuhyun-ku!! Kini air mataku tak dapat terbendung lagi, aku menangis, ia menghampiriku dan kemudian memelukku

 

Pelukan yang sangat aku rindukan

 

>Rara’s POV end<

 

>Kyuhyun’s POV<

 

Ku eratkan pelukanku

 

Yeoja mungilku kini kembali kepelukanku, aku merindukannya sangat merindukannya

 

“bogoshiposo, neomu bogossiposo..” ucapku padanya

 

“hiks.. kau kemana saja huh!! Kau jahat kau tega meninggalkanku!!” katanya seraya memukul-mukul dadaku pelan sambil menangis

 

“mianhae. Saat itu aku harus pindah ke seoul karena ayahku dipindah kerjakan kemari”

 

“hiks…hiks.. tak taukah kau betapa sakitnya aku setelah kau pergi, hiks.. aku kira kau sudah tak mau bersamaku. Hiks kau kejam sekali.. kyuhyun bodoh. Hiks bodoh!!” ucapnya lagi menumpahkan kekesalannya selama ini

 

“mianhae telah membuatmu tersiksa selama ini. Aku juga merasakan hal yang sama setiap hari aku selalu memikirkanmu. Jongmal mianhae ra-ya”

 

“hiks.. hiks, geuriwo.. neomu geuriwo..” ucapnya menelusupkan kepalanya kedadaku

 

“nadoyo. Uljima kau terlihat jelek jika menangis” ucapku menyeka air matanya. Kulihat ia hanya mengerucutkan bibirnya

 

Aish.. itu membuatku gemas

 

“apa kau liat-liat” katanya kesal seraya melepaskan pelukannya dariku. Namun aku dengan sigap kembali memeluknya

 

“kau tidak berubah ra-ya” bisiku padanya. Ia hanya menggeliat kegelian aku tau telinganya adalah daerah sensitif rara. Ia akan merasa geli jika ada yang menyentuh ataupun meniup telinganya

 

“hihi. Geli oppa”

 

“jinjja. Apa seperti ini juga geli. Huuuuufftt..” aku tiup telinganya dengan perlahan. Ia semakin berontak ingin melepaskan pelukannya

 

“oppa jebal geuman.. hihi itu geli..” kini ia menggeliat tak karuan dipelukanku. Hey itu membuat ku tergoda ra-ya

 

Kutatap ia yang kini tengah menatapku juga. Ia semakin cantik bibirnya yang merah chery itu begitu menggoda imanku. Akhh.. maafkan aku aku tak sanggup lagi..

 

Kudekatkan wajahku tepatnya bibirku kearah bibirnya. Dan ia hanya menerima perlakuanku padanya. Semakin dekat dan..

#Chup

 

>kyuhyun’s POV end<

 

Kini bibir kyuhyun sudah berhasil mendarat sempurna dibibir chery rara. Pertamanya hanya kecupan ringan namun makin lama kecupan itu berubah menjadi lumatan. Kyuhyun tak henti-hentinya menghisap bibir chery begitu juga chery ia kelihatan sangat menikmati sentuhan yang diberikan dibibirnya. Sedikit-sedikit ia mulai mengikuti permainan cinta pertamannya itu

 

“mhhhff..” kini desahan mulai terdengar dari mulut rara tatkala kyuhyun memojokannya ke dinding terdekat

 

Dan kini tangan kyuhyun tak tinggal diam ia mulai mengusap punggung rara dengan lembut membuat gadisnyaitu melengguh kenikmatan

 

“ahh..oppahh..” desahan itu kembali terdengar setelah kyuhyun memindahkan ciumannya keleher rara

 

“oppahh.. jangan membuatnya disituh..mmhh..” ucap rara sambil terus menutup matanya menahan sensasi yang sangat menggeirahkan

 

Seakan mengerti kyuhyun-pun berhenti dan berusaha membuka baju dress tanpa lengan milik rara. Ia membukanya hingga ambang bawah dadanya hingga terpampanglah dada gadisnya yang masih tertutup bra

 

“kalau disinihh..” ucap kyuhyun seraya menciumi bagian atas dada rara. Dan empunya hanya bisa mendesah

 

Kyuhyun terus menciumi gadisnya itu. Dan kini tangannya sudah berusaha membuka pengait bra rara. Namun ditahan oleh rara

 

“oppah.. kalau ada yang liat bagaimana?” tanyanya

“aku sudah mengunci pintunya” jawab kyuhyun menampakan senyum evilnya

 

“oppahh.. kau terlihat seram” kata rara sedikit memundurkan tubuhnya yang padahal sudah terpojok

 

“ini semua karena kau chagi” ucap kyuhyun dengan evilsmile nya

 

Ia mulai membuka pengait bra rara namun lagi-lagi rara menghentikannya

 

“ada apa lagi?!” tanya kyuhyun sedikit kesal

 

“a..aku malu” jawab rara menundukan wajahnya

 

“aih. Jangan malu sayang. Kau jangan berpikiran yang membuat mu malu. Cukup tatap mataku” ucap kyuhyun menenangkan rara

 

Rara hanya mengikuti perintah kyuhyun dan hanya menatap mata namja yang sangat ia cintai itu

dan namjanya itu tanpa dirasa sudah berhasilmembuka bra miliknya
dan kini mulai menyentuh gundukan nafsu (?) itu.

 

“akh..”

 

“ada apa? Gwenchana?”

 

“oppa babo. Kau mengagetkanku” ucap rara kesal

 

“hehe. Mianhae hmm..” kata kyuhyun kembali melumat bibir chery rara

 

“mmhh..” desah rara tertahan saat kyuhyun mulai meremas dadanya pelan

 

Kyuhyun kini memindahkan ciumannya ke dada rara dan mulai menyedotnya. Tangan yang satunya tak dibiarkan menganggur ia menggunakannya untuk memainkan nipple gadisnya itu

 

“ahh.. oppahh..” dessah rara tak tertahankan. Ia semakin menekan kepala kyuhyun agar lebih dalam menyedot nipplenya

 

“mhh.. oppah jebalhh..”

 

“jebal apa sayanghh..”

 

“jangan permainkanhh akuhh. Ohh..” desahan rara makin menjadi ketika kyuhyun mulai menelusupkan tangannya kebalik mini dress rara. Dan mulai menekan-nekan pusat tubuh yeoja itu

 

“ah.. oppah gelih”

 

“hmm.. geli kah kalau seperti ini..” ucap kyuhyun mengesek-gesekan jarinya dimiss-V rara

 

“ohh.. geuman. Aku tak kuat lagihh..”

 

“ah. Chagi kau basah sayang. Hihi” kekeh kyuhyun saat rara sudah mengeluarkan orgasme pertamanya

 

“itu karena muh oppah. Sudah sekarang giliranku” ucap rara membalikan posisi. Kini ia yang diatas kyuhyun.

 

“woaa.. yeoja kecilku ini sudah dewasa rupanya” kata kyuhyun menggoda

 

“sudahlah oppa. Jangan menggodaku kau tinggal menikmati” ucap rara seraya membuka dressnya dengan gerakan sesexy mungkin. Membuat orang yang melihatnya tak akan tahan

 

“cepatlah chagi. Atau aku akan kembali menerkamu” kata kyuhyun tak sabaran seraya terus memeras dada rara

“baiklah mr.cho. diam dan nikmati saja” ucap rara. Ia kini mulai menggerakan tangannya menuju celana kyuhyun. Diusapnyapelan pusat tubuh namja itu yang memberikan sensasi tersendiri bagi sang empu

 

Kini ia mulai mencoba membuka celana jeans itu, perlahan tapi pasti akhirnya celana itu terlepas menyisakan underware berwarna abu-abu. Kembali ia usap perlahan benda tumpul didalam sana yang sudah sangat menegang akibat ulahnya itu. Diusapnya berkali-kali semakin cepat dan semakin cepat

 

“ohh.. rrra-yahh. Aku tak kuat lagi cepat buka underwarenya itu sangat menggenggu” kesah kyuhyun

 

“ishh., kau ini tak sabaran sekali” ucap rara sedikit kesal. Namun ia tetap mengikuti perintah kyuhyun. Dibukanya CD kyuhyun dan timbullah (?) the Little Cho yang sudah sangat menegang itu. Namun karena terkaget akan pemandnagn didepannya rara hanya terdiam sambilmembulatkan matanya

 

“hh.. wae chagi?” tanya kyuhyun heran

 

“a..aku.aku mfftt..” belum sempat ia melanjutkan kata-katanya bibir kyuhyun sudah berhasil membungkamnya

 

“ikuti nalurimu sayang”bisik kyuhyun pada rara

 

Entah keberanian dari mana. Rara pun memberanikan diri untuk menyentuh benda tumpul yang panjang itu

 

Dipegangnya benda itu perlahan membuat sang empunya mendongak karena merasakan sensasi tersendiri. Mulai ia kocok benda itu. Pertama lambat namun kini semakin cepat dan beraturan

 

“oohhh..rara.. faster chagi” titah kyuhyun pada rara

 

Seakan mengerti rara pun mempercepat kocokannya

 

“kulum dia bebeh. Aku tak tahan lagi”

 

Tanpa aba-aba rara langsung menuruti perintah kyuhyun. Didekatkannya mulutnya pada benda tumpul itu. Sempat ada rasa ragu dalam dirinya namun rasa itu terkalahkan oleh nafsu yang sedang mendominasi dirinya.

 

Kini mulutnya tengah mengulum benda tumpul itu. Semakin dipercepat kocokannya juga kulumannya yang kini berubah menjadi hisapan hisapan nikmat

 

“ahh, kau hebat beibeh…”

 

wanna cum..wanna cum..” rancau kyuhyun dan..

 

#CROTTT

 

Cairan putih kental berhasil menyembur kedalam mulut gadis bernama rara itu

 

“uhuk..uhuk.., oppa kau kejam uhuk..” protes rara pada kyuhyun

 

“mian. Hehe habis kau terlalu hebat jadi aku tak kuat lagi. Sini kubantu” ucap kyuhyun mendekatkan bibirnya pada bibir rara yang belepotan cairannya. Dibersihkannya cairan itu dari mulut gadisnya hingga tak ada sisa.

 

“langung inti saja ya bebeh” ucap kyuhyun sekundif diikuti smirk yang menghiasi bibirnya

 

“tapi oppa aku takut apa akan sakit?” tanya rara dengan tampang polosnya

 

“hahaha.. mungkin akan sakit bila ini yang pertama”

 

#Pletakk

 

Tiba-tiba sebuah jitakan berhasil mendarat mulus dikepala kyuhyun

 

“akh. Appo. Waeyo?!”

 

“kau kira aku sudah tak perawan oh, ini pertama bagiku” ucap rara kesal

 

“hm.. mianhaeyo. Aku tau kau akan menjaganya.. untukku”

 

“heh. Percaya diri sekali kau mr. Cho aku menjaganya untuk suamiku tau”

 

“tapi aku yang akan jadi suamimu mrs.lee” ucap kyuhyun mengecup puncak kepala rara

 

“nah sampai mana kita”

 

Kembali dilanjutkannya aktivitas yang sempat tertunda. Kini kyuhyun mulai membuka CD hitam yang masih melekat sempurna di tubuh indah gadisnya itu. Perlahan dan akhirnya terlepas. Terpampanglah lubang surga dunia yang sangat mengiurkan

 

“jangan melihatnya seperti itu oppa” ucap rara malu seraya menutup miss-Vnya dengan kedua tangannya

 

“ais.. kau menggangu pemandangan indahku nona” kata kyuhyun kembali menyingkirkan tangan rara. Dan kini ia mulai mendekatkan wajahnya pada Miss-V rara

 

“ahh.. oppahh..” desah rara saat kyuhyun mulai menjilat klitorisnya

 

“oohh goddhh..”

 

“kau sangat nikmathh bebehh”

 

“oppahh.. jebalhh”

 

Kini tangan kuhyun mulai jail menusuk-nusuk daerah intim yeojanya itu

 

“enghh.. oppahh appo”

 

“mianhae”

 

“ah.. kita langsung ke inti saja” ucap kyuhyun kemudian mulai memposisikan juniornya yang BIG SIZE itu ke lubang surga (?) milik rara

 

“ssiap.. egghhh”

 

“ahh.. oppah geuman.. appo..appo” ringis rara minitikan air mata saat junior kyuhyun baru masuk setengah

 

“uljjima. Kalau kau belum siap kita hentin…mhhhpp” belum sempat kyuhyun melenjutkan kata-katanya bibir rara berhasil menghentikannya

 

“lanjutkan” titah rara

 

“tapi..”

 

“aku menginginkanmu oppa” ucap rara seduktif.

“baiklah kalau kau yang minta mrs.Cho” kata kyuhyun dan melanjutkan aktivitasnya menerobos miss V rara

“egghhh.. appoh. Pelan-pelan oppahh” ringis rara saat kyuhyun mulai memasukannya lagi

“sabar ssayanghh”

#JLEB

Akhirnya junior yang super besar itu berhasil menerobos Miss V rara. Terlihat sedikit bercak merah dibawah sana

“hah..hahh.. gerakan oppa”

“ne” kyuhyunpun menggenjot jrnya dengan perlahan, lama kelaaman genjotannya semakin cepat dan tak beraturan

“oo..oohh,, opp..ahh..” desah rara

 

Tidak hanya menggenjot tubuh rara kyuhyun kini menempelkan kembali bibirnya di bibir chery rara

“mmh..chagia..ohh..”

 

“op.paahh.. mhh. Ak..u mau…keluarhh..ahhkk”

 

“bersama..sayanghh”

 

“ahh..” lengguh mereka bersama saat cairan mereka menyatu didalam sana

 

“hah..hah.. gomawo..” ucap keyuhyun lembut seraya mencium kening rara

 

“neh.., ah..oppa ayo kita kembali ketempat latihan nanti mereka khawatir pada kita” ucap rara menyeka keringat yang ada di dahi kyuhyun

 

“ne, kajja , cepat paki bajumu” ucap kyuhyun

 

“ne, oppa chu~” dikecupnya pelan bibir kyuhyun

 

“ais.. jangan membuat aku menyerangmu lagi nyonya Lee” ucap kyuhyun yang dibalas hanya dengan senyum manis dari yeojanya itu

 

Merakpun segera memakai baju mereka dan membenahkan diri mereka senormal mungkin Dan keluar dari ruangan itu dengan menggenggam tangan yeojanya itu

 

#Dilobi Sment

 

“kyuhyun-a..” panggil seseorang terdengar familiar ditelinga kyuhyun

 

“ah, yesung hyung waeyo?” tanya kyuhyun

 

“ani, ah, annyeong haseyo” ucap yesung sepontan saat melihat rara disamping kyuhyun

“ah, annyeong haseyo sumbaenim” jawab rara sopan

 

“ai.. jangan memanggilku seformal itu, cukup panggil aku yesung oppa saja ne? Rara-ssi” ucap yesung dengan senyum manisnya yang yang sontak membuat rara dan kyuhyun kaget, bukan karena senyumnya yang manis, tapi karena yesung sudah mengetahui nama rara

 

Perasaan saat kyuhyun membawa rara keluar dari ruang latihan tak ada yesung disana, tapi bagaimana ia bisa tau nama rara? Apa dia seorang dukun#plaakk

 

Dengan memasang wajah senormalnya, #emang selama ini wajahnya gak normal!! Autor PEA!!# kyuhyun menyuruh rara berjalan duluan dan meninggalkan yesung dan dia dibelakang

 

“ah.. hyung bagaimana kau tau namanya?” tanya kyuhyun penasaran

 

“ais, tentu saja aku tau, semua orang yang mendengarnyapun akan tau kalau dia rara”

“maksudmu?”

“jangan sok polos kau, aku tau dari..desahan kalian” ucap yesung seperti berbisik pada kata “desahan kalian”

“m..mwo!! k..kau mendengarnya??” tanya kyuhyun kaget

“neh.. oh.. rara..faster chagi..ahh.., seperti itu kan, haha” ucap yesung mengmpraktekan suara kyuhyun yang sontak membuat wajah kyuhyun merah padam

“aiss.. ternyata uri maknae sudah dewasa, ohh..rara..aku tak tahan lagi..ahh..oh..”

“yak!! Berhenti membahasnya!!” gentak kyuhyun geram + malu

“makanya kalau mau melakukan “itu” di tempat yang kedap suara, kyuhyun..opahh.. ohh..ah..oh,,, hahahaha” ucap yesung kemudian kabur karena sudah tau bahwa kyuhyun akan melakukan sesuatu padanya

 

“YAK!! HENTIKAN!!aisshh!! BERHENTI KAU HYUNG BODOH!!” gelegar tawa + teriakan menbahana di Geding Sment itu gedung yang menjadi saksi bisu cinta yang sudah lama tak bertemu, cinta pada pandangan pertama this is “FIRST LOVE IS NEVER DIE”

 

#END

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Gimana?? Bagus gak?? Semoga kalian suka ya dengan Ffku yg satu ini, walau abal tapi aku trs  berusaha untuk membuatnya menjadi lebih baik, selebihnya aku minta coment dari  kalian?? Makasih :**

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 20/04/2013, in OS, Shinee, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 59 Comments.

  1. Daebak min
    Tpi kurang hot
    Kkke

  2. Lgi pgn baca ff kyuhyun,lgsg nemu ini…bagus thor *ngacungin jempol ~ apalagi klo dibikin sequel *ngarep

  3. Bagus thor 🙂 behubung saya masi dibawa umur jadi yadongnya saya skip 🙂 tapi ceritanya bagus kok thor 🙂 keep writing

  4. Kang Hyo Won

    keren bgt deh

    WAJIB SEQUEL

  5. keren thor…:-D

  6. daebak thor… haahaa:-D,, d tunggu ff selanjutnya y….;-)

  7. hahah lucu >.< untung dangkoma kaga ikut denger loohh (?)

  8. daebak daebakk.. Yesung kece haha
    Keeep writing author.! 😀

  9. Wah, yg denger banyak gak tuh, keren thor

  10. bgus..ffnya..aku suka..tpi tdi aku kurang dapet feel di awal ffnya..tpi tetap deabak..ffnya

  11. kok lucu?

  12. chan ryn ah

    hahaha oppa makanya lakuinnya jgn d sembarang tempat, hehehe:D kalau tuan lee soman tau keponakanx udah nggak perawan, iiihhh nggak bisa kebayang apa yg terjadi~

  13. Sequel juseyo~ 😀

  14. kerenn ..

  15. Omo br pertama bertemu dh yadongan…
    iiihhh Kyu pervert Kyaaa *jambak rambut Kyu #plak reader jeless

  16. makasih semuanya :D, squel mmm?

  17. Suka sama Ceritanyaa ^^
    Tapi pas yadongannya agak gimana gitu
    hehe

  18. Bikin napsu thor……

  19. Gilaaaaaa’…
    Ini FF keren Baaaud.. Lucu, romance, sad Hot” summer gimana gettoh.. Sumpah demi ape, bacanya jam 02:00 pagi bikin keringat bercucuran pas Yadongnya tapi, masih kurang detail yadongnya thor..
    *Dasar pervert 😀

    LANJUTKAN

  20. Kurang hot min 😦
    #plak #yadong kumat

  21. rika kyuhyun

    aigo…

  22. Ahahaahahaha kyu oppa hotttttt

  23. wehhhh hot thor….

  24. daebak thor ! yadong nya kurang banyak tp so far so good :p
    lucu bgt pas kyu digodain sm yesung ngakak abis 😄
    author jebal bikin sequel ne?

  25. kerennn…………..

  26. Haha konyol bgt si yesung, jdi ngebayangin tampangnya kyu yg d krjain sma hyung nya itu, hahahah
    Bgus thor, cma alurnya agk cpt..

  27. hahaha aku ngakak pas yesung oppa niruin suaranya kyu ama rara..
    wkwkwk
    keren thor 🙂

  28. YESONG!! -_______-

  29. HAHAHA KIM JONG WOON ❤

  30. Thor numpang nanya author udh pernah nyoba blom???

  31. Bagus gak ya min…………..hahaha canda min canda ceritanya bagus kok min unik 😀

  32. ceritanya bagus thor, tapi bahasanya agak lucu .___> kkk~

  33. huahahahaha.. yesung jail 😀

    omoo.. kyu pervert,, baru ketemu beberapa menit aja udah diajak ngeyadong .. dasaarr .. kkk~

  34. pebutan mereka ada yang nguping

  35. What ngelakuin itu di gedung sm?

  36. Wahhhh daebak!!! Kkkkk~…. Yah berharap aja di dunia skg ini msi Ada yg kek gtu.. Hmmm first love never die…

  37. Aahahhhahahahhahahahahhahaaaa,……

  38. aigoo.,.,kenapa yeppa bisa tau ya.,.,.#mungkin salkernya kyu.,.,hhh

  39. ahahahha yesung oppa kocak nih..
    haha 😄
    kyu sih bandel..
    author aku suka ff nya bagus ..
    sedih depan2nya blkangnya kocak haha, ga ada hyukjae sih yah..
    makin heboh tuh klo dy jg denger ‘desahan2’ kyuhyun! ahaha 😄
    aku jadi geli sendiri ^^

  40. keren thor… aku kira bakalan ada konflik ama minho…
    whoaa yeppa nguping >_<
    kalau bisa sequel ya thor..

  41. smua bilang seru ff ini so’ sqwlnya chingu^

  42. sarangHAEppa

    Yaampun ceritanya bagus bangett kocak banget si abang yecung kkk sequel yaa~~

  43. eh sumpah ngakak bc yg bagian yesung hahahaha
    parah bgt tuh hyung satu.hahaha
    keren

  44. wkwk lucu saat terakhirnya 😀
    tp daebak kok.
    walau ad sdkit typo ny xD gpp kok

  45. hahahaha
    kyu pabo
    daebak

  46. Ngakak banget pas bagian endingnya 😀
    Banyangin gimana suaranya yesung yang niruin suara desahan kayak gitu 😀
    #Keep Writing thor
    I Like it

  47. endingnya lucu banget

  48. Hahahahahah ,, yesung2 dia bisa tauu gitu , emang dia lg dmna kok bisa denger suara kyu sama rara sih ?

  49. eunji_pinkPanda

    WOW…KEREN
    dan nich FF bgus koc. sampe saya yg bca jdi merinding… 🙂 🙂 🙂

  50. Puahahaha lucuuuuuuu pi seruuuuuu. Nekad sie to org dua. Pi bagus

  51. I like this
    🙂

  52. lienzie nada

    yaaakkk..!!! ketahuan,,,, waaah, malu2in bnget. tp wajar aja sih klo udah ngebet banget, apalg perasaan yg udah terpendam lama….
    authoor… semangat!!!!!….

  53. Woaaa ceritanya lucu xD

  54. Bagus,,tp lebih bagus kalo detail cintanya aga lebih dtampilkan :p kan baru aja ketemu… hhehe sequeeeel yaaa

  55. sumpah lucu bgt pas ending ny pi nc nya kurang romance soalny di dlm ruangan haha

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: