Lollipop Love

yadong sehun

Author : _Kim HyoMun_
Tittle : Lollipop Love ‘Part 1’ ( Who Are You? )
Type : Nc 17, Yadong, Conflict
Cast : Lee GeumHee (Ulzzang), Oh Sehun (Exo K), Kim HyoRa (OC), Cho KhuHyun (SuJu), Lee Sunny (Gir’s Generation)

Annyeong para yadongers..*:) happy Welcome to my first FF.. Tapi biarpun diatas tulisanya ‘Nc 17’ jangan sedih kalau kalian pengen yg lebih HOT*:-? thinking , because per-partnya akan beda NC-nya.. Please enjoy my FF.. *:) happy
Sehun POV~
 
Wheww~ 
Akhrinya pulang juga kerumah.. Tapi..??? Kenapa nggak ada yg nyambut aku sihh.. Aku kan baru pulang dari Amerika..
Lagian Short Noona kemana ne..???
Dooorrrr….!!!! ‘ Sunny’
Yakk Noona…!!! Hmm Short Noona.. Kemana semuanya? Kenapa tidak ada yang menyambutku? ‘ Sehun ‘
Thehunnn.. kau itu datang2 bikin kesal saja..!! Don’t call me Short Noona ne..??!! Understand..??!! ‘ Sunny ‘
Ahh.. Ne ne.. kemana semuanya? ‘ Sehun’
Appa sama Eomma ke Tokyo, karena ada urusan bisnis. Ohh ya.. Noona punya kejutan untukmu. ‘ Sunny ‘
Mwoo..?? Mana? ‘ Sehun ‘
Dimeja makann.. ‘ Sunny ‘
Akupun menuju meja makan, entah apa yang disiapkan Noona di meja makan.. tapi yasudahlah, aku ikuti saja. Hmm, karena aku 1tahun berada di Amerika sampai lupa dimana meja makanya, sampai2 aku masuk kamar mandi. Yahh, biarpun begitu akhirnya aku sampai juga dimeja makan, dan saat aku liha ternyata itu pacarku dan ??? entah siapa itu aku tidak mengenalnya.
Honeyy..!!  Lama tidak bertemu, Bagaimana disana? Kau tidak punya selingkuhan kan? Disana kamu tinggal dimana? Disana kamu ngapain aja? ‘ Hyora ‘
Yahh, begitulah pacarku terlalu peduli sama aku, sebenarnya aku tidak mencintainya, tapi itu aku lakukan karena terpaka, jika aku tak mau berpacaran denganya, Sunny noona akan marah. *:( sad.. Tapi aku lihat perempuan yang ada disebelah Hyora tampak lugu dan hanya berdiam diri dari tadi. Wajahnya cantik, dengan rambut panjang yang digerai berwarna coklat. Haahh sudahlah aku kan sudah punya yeoja.
Ehh, ne aku baik2 saja, dan satu lagi aku tidak bisa menjawab semua pertanyaanmu. ‘ Sehun ‘
Gwechanna, ayo duduk tadi aku, sunny eonni dan GeumHee memasakan banyak makanan untukmu.. ‘ Hyora ‘
GeumHee…??? ‘ Sehun ‘
Ne, ini dia. Dia sahabatku waktu kecil. ‘ Hyora ‘
Akupun mulai mengulurkan tanganku ke GeumHee dan mulai memperkenalkan diri.
Annyeong, nae sehun imnida. ‘ Sehun ‘
Nado, nae GeumHee imnida. ‘ Geumhee ‘
Suaranya sangan lembut. Tapi saat melihat kuberjabat tangan dengan Geumhee, noona langsung melepaskan tanganku dan menyuruhku langsung makan. Sepertinya noona tidak suka kalau aku dekat2 dengan Geumhee. Padahal, menurutku GeumHee lebih baik daripada Hyora.
Hyora POV~
Senangnya hatiku, karena namja-ku pulang dari amerika. Hmm.. tapi, aku lihat tampaknya sehun terus menatap GeumHee saat dia makan.
Aku cemburu.. aku harus menyingkirkan GeumHee dari namjaku. Tapi bagaimana caranya? Oohh.. aku tahu, aku harus minta bantuan Eonni Sunny, sepertinya eonni juga tidak suka jika Sehun dekat dengan GeumHee.
Eonni..?? Bisa ikut aku sebentar ke ruang tamu? ‘ Hyora ‘
Ahh, ne. ‘ Sunny ‘
Sunny Eonni-pun mengikutiku ke ruang tamu.
Eonni, aku cemburu melihat Sehun yg selalu melihati GeumHee.. ‘ Hyora ‘
Nee, Eonni juga malas melihat wajah GeumHee yg dari tadi merusak suasana, sepertinya Sehun mulai tertarik denganya. ‘ Sunny ‘
Jangan sampaii eonnii…!!! Aku tidak mau Sehun direbut oleh dia. Tapi bagaimana caranya ya eonni, agar kita bisa singkirkan GeumHee dari hadapan Sehun? ‘ Hyora ‘
Buat dia merasa tidak enak.. ‘ Sunny ‘
Maksudnya eon? ‘ Hyora ‘
Ciumlah sehun, godalah sehun.. dan buat dia merasa menganggumu ‘ Sunny ‘
Ahh, ne ne.. ‘ Hyora ‘
AKupun menuju meja makan.. dan aku lihat tampaknya namjaku sudah selesai makan.. hmm, akan kubuat geumhee merasa tidak enak. kutarik kursi sehun, dan aku pun meduduki pahanya. Tapi, kelihatanya sehun kaget melihat sifatku yang seperti ini, huhh tapi biarlah yang pentig aku bisa melindungi namjaku dari GeumHee. AKupun melumat bibir sehun dan meraba raba ABS-nya.. Tapi karena aku melakukanya rasanya aku jadi terangsang sendiri.. Aku-pun membuka baju sesaat dimeja makan itu, tapi sehun melarangku, dan menggendongku kekamarnya. Mungkin dia mengajakku melakukan yadong?.
Yakk.. apa yg kau lakukan tadi? ‘ Sehun ‘
Anii.. sudahlah nikamati saja. ‘ Hyora ‘
Akupun mendorong sehun kekasur, dan membuka bajuku. aku langsung naik keatasnya dan mengulum bibirnya, sehun mencoba melepaskan ciuman itu tapi, aku tetap memaksanya. kubuka bra-ku, dan sehunpun langsung kaget dan tak tahu harus melakukan apa.. kubuka mulut sehun dan kumasukan nipple-ku kedlam mulutnya, dan sehun pun melepaskanya..tapi, aku tetap memaksa, aku pegang kepala namjaku itu dan aku tarik menuju PD-ku.. dan sehunpun hanya mencoba melepaskan tanganku. AKu tahu, sehun tidak akan berani mendorongkku karena dia tidak berani menyiksa.. yeoja.
Yakk.. ‘ Sehun ‘
Whatt??? dia mendorongku?
Jika kau masih mau berpacaran denganku, jangan ulangi ini lagi…!!!!! mengerti? dan asal kau tahu, aku bukan tipe namja yang gampah terangsang oleh wanita yang tidak dicintainya sekalipun.!!!! ‘ Sehun ‘
Author POV~
Jika kau masih mau berpacaran denganku, jangan ulangi ini lagi…!!!!! mengerti? dan asal kau tahu, aku bukan tipe namja yang gampah terangsang oleh wanita yang tidak dicintainya sekalipun.!!!! ‘Sehunpun membentak Hyora dengan keras.’
Apa kau tidak mencintaiku? ‘Tanya Hyora kepada sehun seraya mengenakan pakaian-nya kembali.’
Ne, baru tau? Tanya sehun kembali.
Lihat saja akan kubuat kau mencintaiku..!! ‘Bentak Hyora sambil keluar dari kamar.’
Eonni, aku mau pulang dulu ne, besok akan kuceritakan.’ Pamit Hyora kepada Sunny. ‘
Ahh, ne. ‘ Kata Sunny seraya memikirkan apa yang telang terjadi dan sekalgus bngung melihat sikap Hyora.
Eonni, nae juga pamit, gumawo ne. ‘Pamit GeumHee kepada Sunny’
Ne, lebih baik lain kali kau tidak usah datang kemari. ‘ Bentak Sunny kepada GeumHee.
GeumHee-pun pulang dengan perasaan sedih.
 
PART 1 THE END
Lanjut..???
Commen’t First..!!!
And Kasih Saran Ne.. *^_^*
Gumawo..
About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 20/04/2013, in FF and tagged , . Bookmark the permalink. 39 Comments.

  1. koq pendek sih…???

    lanjut dong aku penasaran nih…

  2. pendek banget!
    bikin penasaran!
    😀

  3. Yaahh…,di lanjut ya thor…

  4. _Kim HyoMun

    Ne, nee.. pasti author lanjutin.

  5. next part ditunggu ya.. Wah konfliknya bagus(?) hehe keep writing author

  6. Terlalu pendek, thor..
    Tpi hrs lanjut yaa..

  7. Mungkin bru intro jd q krang dpet feel’a,,, maaf ne thor *bow* slain itu typo yg brtbaran(?) dkit ganggu & diksi’a kurang tepat serta cara pnlisan’a mnurut q thor *sotoy* 😀 next~

  8. lanjut thor
    masi bingung am konflilnya

  9. kajja kajja kajja thor……

  10. Lanjut thor!!!

    Rame niihh 😉

  11. Choi ji seok

    wach…sehun hebat juga..bs g trgda gtu sm hyora…tp in trllu puuuendeeek bngt..over all..bgus kok

  12. author mending pakek tanda petik di bagian dialognya aja jangan dibagian nama orang yag ngomong

    bagus thor next ya

  13. lanjut nih … baguss… saya suka ceritanya bikin penasaran..
    hahaha geumhee jadi pendiem.. biasanya…
    .
    .
    #masih bayangin

  14. Penasaran banget sama kelanjutan ceritanya._.

  15. aaaahh penasaran sama lanjutannyaaa ><

  16. wkwks.. ff nya bikin gereget min, LANJUUUUTT ^^

  17. christine junika

    next part ditunggu ya.. (•ˆ⌣ˆ​​​​•)

  18. Haha aneh itu hyora nya 😄 bagus

  19. Annyeong, saya yadongers newbie, ini ff seru, ppali dilanjut setelah bulan ini ne…

  20. Yha Csii Elf

    Wahh thor daebakkk .. Bagus bnged jln cerita’a walopun masihh part pertama ..

    Kajja thor ϑi lanjuttt , gk sabarrrr 😀

  21. Thor Next..next
    Readers Baru

  22. Yha Csii Elf

    . Thor kapan ff ini ϑi lanjutttt ,aq dahh nunggu lama .. Pleaseee , seru bangett ff nya

  23. wow 0_0

  24. aisshh deabak thorr B-)

  25. lanjut thooor…….

  26. Pendek amat ceritanya , part 2 nya mana ??

  27. Lanjut..

  28. T4 Angle Korea

    Mianh…lagi baca skr

  29. bagus min. lanjuttt

  30. Ceritanya menarikk.. Ditunggu part 2 nya yaa..
    Itu tanda ‘ nya nggak usah.. Gini aja
    Contoh :
    “(Bicara)” kata/ujar/ucap/apa (nama orangnya)
    Gomawo~

  31. lanjut thor

  32. belum di lanjut ya?

  33. kok belum d lanjut nich

Jangan lupa komennya..!!

