I Wonder If You Hurt Like Me

cover I wonder If You Hurt Like Me
Author        : Jung Su Hae ~~> 중 수 해
Tittle           : I Wonder If You Hurt Like Me
Type           : One Shoot
Main Cast   : ~ Lee Sungmin
                      ~ Cho Kyuhyun
                      ~ Lee Sungsoon
Genre         : Hurt/Comfort, Yadong, NC 21
Ratting       : M or NC 21
 
 
.
.
.
At night when the stars light up my room, I sit by myself
Talking to the Moon
Try to get to You, In hopes you’re on the other side Talking to me too
Or am I a fool, who sits alone, Talking to the moon
.
.
.
-Sungmin POV-
Kembar?
Apa yang kau pikirkan ketika mendengar kata kembar?
Punya wajah yang mirip?
Ya, kurasa kau bisa menganggapnya seperti itu, karena memang begitulah adanya.
Aku pun begitu, aku menjadi salah seorang yang ditakdirkan Tuhan menjadi anak kembar.
Ah, sebelumnya, perkenalkan aku Kim Sungmin, atau kau bisa memanggilku Minnie kalau kau mau, dan kakakku, ya dia, dia yeoja cantik yang sedang ramai berbincang dengan temannya itu adalah kakak ku. Sung Soon. Ya, namanya Sungsoon, Kim Sung Soon. Kakak perempuanku satu-satunya yang lebih tua 4 menit denganku. Meskipun kami kembar, tapi kami berbeda, sangat berbeda lebih tepatnya. Kau tahu sifat dari cermin datar? Dia memproyeksikan apa yang didepannya tepat sama persis, hanya saja terbalik kiri dan kanan. Ya, kurang lebih begitu juga lah aku dan kakakku. Jika dia adalah si ekstrovert yang mudah bergaul, maka aku adalah si melankolis yang lebih menikmati waktu sendiri. Jika dia gemar dengan segala hal yang berbau fashion, aku sebaliknya, bukannya benci hanya saja, aku tak menganggap hal itu sesuatu yang penting. Selama kau bisa tampil rapih, itu sudah cukup bagiku.
Kami memang kembar, tapi sekali lihat pun aku percaya kau bisa membedakan kami. Mulai dari warna rambut yang berbeda karena kakakku memiliki rambut merah gelap bergelombang yang indah. Sementara aku memiliki rambut hitam yang lurus. Yah, pokoknya dari hal-hal simple seperti itu pun kami sudah berbeda dan itu membuatku nyaman, nyaman karena semua orang memperlakukan kami berbeda, dua orang individu yang berbeda dan memang itu adanya, begitu pun dengan orang tua kami yang memang tak pernah membelikan kami barang yang sama dengan warna dan ukuran yang sama. Mereka, sedari kami lahir pun sudah memperlakukan kami berbeda, karena walaupun kami kembar, kami tetap dua individu yang berbeda.
Tapi, dari semua perbedaan yang kami dapat, satu hal yang membuatku iri, kau tahu apa? Kakak ku berhasil mendapatkan perhatian dari seorang namja yang ku kagumi, namja yang-
“Hey, Minnie” ahahaha, kebetulan yang menyenangkan, baru saja dipikirkan, orangnya datang. Ya, namja yang kubicarakan tadi adalah namja yang barusan menyapaku sembari menepuk pelan bahuku. Otomatis, aku pun memasang senyum terbaikku.
“Hai, Kyu. Tidak ada kuliah?” tanyaku pada namja yang kini duduk disampingku sembari memfokuskan pandangannya pada sekumpulan yeoja yang berada tak jauh dari kami. Aku mempoutkan bibirku ketika tak mendapat jawaban darinya. See? Sekarang kau percaya apa yang kukatakan?
“Kyu?” ucapku sembari menyenggol lengannya dan berhasil. Dia menoleh padaku sembari memberikan cengiran bodohnya.
“Eh apa?” ucapnya masih dengan cengirannya.
“Tidak jadi” ucapku sembari cemberut
“Kau tahu? kakak mu semakin hari semakin cantik saja” aku hanya tersenyum kecil, lagi-lagi, yang dibicarakannya selaluuu saja Sungsoon eonnie, tak bisakah dia beralih padaku, Tuhan?
“Tentu saja, dia kan eonnie ku” gerutuku padanya
“Guraeyo? Tapi kenapa adiknya sangat berbeda sekali ya?” sindirnya membuatku semakin terluka. Sebegitu biasanya kah aku dimatamu, Kyuhun-ah?
“Aish, ya sudah. Aku tak rela kau jadi kakak iparku” sungutku sembari berdiri dari tempat duduk yang kami tempati. Tentu saja aku tak akan pernah rela kau jadi kakak ipar ku, karena yang ku inginkan adalah kau bersanding denganku!
Aku melangkahkan kakiku cepat, supaya namja itu tak bisa mengejarku, dan yang terpenting, tak melihat rasa sakitku.
Kau tahu? Aku, Sungsoon eonnie dan Kyuhyun memang sudah berteman sejak kecil. Kami selalu melewati hari-hari bersama, hingga suatu hari aku menyadari bahwa perasaanku pada namja itu bukan lagi rasa sayang seorang teman, bukan juga rasa sayang pada sahabat, melainkan rasa sayang sebagai seorang yeoja pada seorang namja. Tapi sayangnya, saat aku merasakan bagaimana rasanya detak jantungku meningkat ketika dia berada disekitarku, merasakan bagaimana rasanya dalam perutku seperti ada kupu-kupu saat melihat senyum dan tingkahnya, sayangnya dia dengan entengnya mengatakan bahwa dia menyukai kakakku.
Ahahaha, saat tahu akan hal itu, aku hanya mematung, memendam semua rasa sakit dan kecewa dalam hatiku. Masih dengan senyuman angelic nya dia mendeskripsikan kakakku sembari menatap langit yang biru saat itu. Kalau kau merasa ini klise dan sebuah cerita karangan belaka maka kau salah, karena ini benar-benar terjadi, ini kenyataan. Kenyataan dalam hidupku dan demi Tuhan, kenapa harus kakakku? Kenapa harus dengan orang yang secara fisik sama denganku? Kenapa harus dengan orang yang hanya terpaut 4 menit denganku? Dan kenapa tidak aku?
Kau tau bagaimana rasanya? Rasanya sakit, rasanya dada ini sesak, rasanya ada seseorang yang menaburkan garam pada lukamu, rasanya jika bisa maka aku ingin mencabut semua saraf-saraf yang ada dalam tubuhku.
Dan kau tahu apa yang aku lakukan? Diam, berlari dan menangis. Aku kecewa pada namja itu, kenapa bukan aku yang dia lihat? Aku kecewa pada kakakku, karena secara tidak langsung dia telah merebut orang yang ku cintai, dan aku kecewa pada diriku sendiri yang sama sekali tidak bisa berbuat apa-apa selain menangis dan menyimpan rapat semuanya, sendiri. Tidak, tidak. Aku tidak berani mengungkapkan perasaanku padanya, apalagi setelah dia berterus terang bahwa dia menyukai kakakku. Oh Tuhan, beri aku kekuatan.
Waktu semakin berjalan, saat ini kami adalah mahasiswa tingkat akhir di Universitas Seoul. Sialnya, perasaanku pada Kyuhyun bukannya berkurang malah bertambah ditiap harinya, seiring bunga yang bermekaran di musi semi, begitu pula dengan perasaannya pada Sungsoon eonnie. Kyuhyun memang belum menyatakan perasaannya pada Sungsoon eonnie, tapi jika ku lihat dari tingkah laku Sungsoon eonnie, kurasa dia hanya menganggap Kyuhyun sebatas teman saja. Entahlah aku pun tak tahu pasti, karena aku tak berani menanyakannya. Aku takut jika Sungsoon eonnie mengatakan bahwa dia memiliki perasaan yang sama dengan Kyuhyun. Tidak, sampai kapan pun rasanya aku tak bisa.
As I think only of you all day
A single stream of tear flows on its own
Step by step, I see you
So even as I work, tears flow without me knowing
Even when I sing
Even when I walk the streets
I’m filled with thoughts of you
Malam ini, malam sangat indah, langit dipenuhi bintang. Indah sangat indah. Meskipun malam sudah larut, entah mengapa aku tak bisa menutup mataku, jadi lebih baik kuputuskan untuk menikmati malam bersama taburan bintang di angkasa dari beranda kamarku.
Samar-samar ku dengar ponselku berdering, ini aneh bukan? Mana ada orang menelpon tengah malam begini?
Saat ku lihat, ternyata itu adalah no ponsel… Kyuhyun?
Ada apa dengannya? Pikiranku tiba-tiba kalut, firasatku tak enak, apa Kyuhyun baik-baik saja? Dan kuputuskan untuk menerima panggilan itu.
“Sungmin ah” ucap suara di seberang, kenapa dengan suaranya? Kenapa suaranya seperti orang.. mabuk?
“Kyu? Kau kenapa? Apa kau.. mabuk?” kudengar orang diseberang malah tertawa, tawa yang berbeda dari biasanya.
“Seperti biasa, hik kau selalu tahu hik” ucapnya ditengah cegukannya. Astaga! Jadi benar? dia mabuk?
“Kyu ah, katakan kau dimana?” tanyaku mulai panik. Pasti ada sesuatu, megingat Kyuhyun sudah menjauhi hal-hal yang berbau alkohol.
hik kenapa kau sangat perhatian padaku? Hik kenapa bukan Sungsoon?” ucapnya semakin aneh di telingaku. Kenapa dia membawa nama Sungsoon eonnie? Ada apa ini?
“Kyu?”
“Kyu?”
Kupanggil berulang-ulang namanya tapi dia tak kunjung menjawab pertanyaanku. Aku pun memutuskan untuk mengambil kunci mobilku. Entahlah pikiranku kalut, kenapa dengan Kyuhyun sebenarnya? Kenapa dia menyebut-nyebut Sungsoon eonnie? Atau jangan-jangan…
Aku melangkah tergesa memasuki sebuah club malam di daerah Hongdae, Kyuhyun pernah bilang ada temannya yang menjadi pegawai di salah satu club disana, dan ternyata benar, saat aku memasuki ruangan redup itu dia ada disana, dengan beberapa botol alkohol didekatnya. Astaga, dia terlihat sangat kacau.
“Kyu?” aku mengguncangkan bahunya pelan berharap dia masih sadar. Dia mengangkat kepalanya yang semula bertumpu pada tangannya.
“Sungsoon? Kau kembali?” bagai disambar petir disiang hari tubuh ku tiba-tiba menjadi kaku. Tidak Kyu, kenapa harus dia yang kau sebut? Bukankah kau satu-satunya orang yang dapat dengan mudah membedakan kami? Kenapa sekarang jadi begini?
“Aku Sungmin” ucapku kemudian seorang pemuda–lumayan-tinggi menghampiri ku.
“Kau Sungmin?” tanyanya yang kujawab dengan anggukan. Mungkin orang yang bername tag Donghae ini adalah teman Kyuhyun.
“Apa yang sebenarnya terjadi?”
Kulihat namja itu mengangkat bahunya “Tadi setan bodoh ini hanya mengatakan kalau dia ditolak oleh Sungsoon” dan untuk kedua kalinya kurasakan badanku berubah kaku. Sudah kuduga…
“Bisa kau bantu aku membawanya ke mobil?”
It doesn’t matter if I’m lonely. Whenever I think of you
A smile spreads across my face.
It doesn’t matter if I’m tired. Whenever you are happy
My heart is filled with love.
Aku baringkan Kyuhyun di kasur kamarnya. Kyuhyun penah bilang orang tuanya sedang dalam perjalanan bisnis ke luar kota. Jadilah dia di rumah bersama pelayan-pelayannya.
Selama beberapa saat aku memperhatikan wajahnya yang tengah tertidur, tanpa kusadari tanganku terjulur mengusap wajahnya.
Tidak! Tidak boleh! Aku tidak boleh seperti ini. Aku pun bangkit dari dudukku dan kurasakan sebuah tangan mencegahku pergi.
“Jangan pergi” ucapnya lirih dengan air mata yang telah membasahi wajahnya, membuat hatiku kembali terasa sakit. Sebegitu cintanya kah kau pada kakakku?
Dia menarikku ke dalam pelukan hangatnya, sementara aku hanya diam tak juga membalas pelukannya.
“Jangan pergi.. Ku mohon..” pintanya kurasakan air matanya semakin deras, membuat ku ikut menangis bersamanya dan tanpa ku sadari aku pun membalas pelukannya, menumpahkan semua perasaan yang kusimpan rapat selama ini.
Lama kami berpelukan, kemudian kurasakan bibirnya menyentuh bibirku. Dia menciumku!
“Saranghae, Sungsoon” ucapnya disela-sela ciumannya membuat hatiku hancur bak kaca yang dipukul, tangisku semakin deras, aku memberontak. Ini salah! Dia mengaggapku Sungsoon eonnie, ini salah! Semakin aku memberontak, dia semakin mempererat pelukannya, tidak, kenapa aku malah membalas ciumannya? Ciumannya terlalu memabukkan untukku. Tidak Kyuhyun, ini tidak boleh terjadi. Aku bukan Sungsoon Eonnie! teriakku dalam hati karena mulutku masih terkunci rapat oleh bibirnya, dan ketika Kyuhyun merobek baju terusanku kemudian menindihku. Semakin aku memberontak, semakin Kyuhyun berbuat kasar padaku. Kyuhyun melumat payudaraku kasar.
“Kyuuuhh.. ahhh… heennhh.. tikkaannn… Kyuuuuuhhh.. hiks!!! Akk.. kkuuuh Sung.. ah.. Min..hikss.. hikss.. hentikaaan” ujarku disela isakan dan desahanku.
“tenanglah Sungsoon.. aku akan bermain cepat malam ini dan membuat mu terbang ke langit ke tujuh” ujar nya masih terus menghisapi payudaraku. Kyuhyun lalu melepaskan semua pakaiannya. Dapat kulihat Juniornya yang menegang dan panjang dan jangan lupakan ukurannya yang sangat besar itu. dia langsung membuka kakiku lebar-lebar dan
‘Jleeeb’
“AAARRGGGHH… hikss.. hikksss.. appo Kyuu.. kanapa kau.. hiks.. melakukan ini kepadaku?? Aku Sungmin Kyu.. Sungmin.. appo Kyuu.. app- hmmppfftttt” teriakku dan dia langsung membungkam mulutku dengan bibirnya. Dan dia langsung memasukan lidahnya kedalam mulutku. Dan dapat ku rasakan bagian bawahnya bergerak dan terus menghujami vagina ku dengan juniornya. Dapat kurasakan rasa perih yang menyerang vagina hingga rahimku karena dia bermain dengan sangat kasar. Aku tahu ini pengaruh alkohol yang ia minum tadi. Dan rasa saki itu kini berganti dengan rasa nikmat yang menyerang daerah kewanitaanku. Dan saat itu juga aku merasakan ada yang sobek dibawah sana. Eomma, Appa, Eonni… Mianhae, aku tidak bisa menjaga keperawananku.
“aahhh.. Sung.. ahhh.. Soon.. kenapa kau sem.. pitthh sekali?? Tap… ppiihh.. kau niikkmaatt” ucap Kyuhyun sensual sambil terus menyodokan juniornya kedalam vaginaku.
“aahhh… ahhhh… Kyyyuuuhhh” tidak kuperdulikan sekarang dia menganggapku Sungsoon eonni atau pun Sungmin. Yang kubutuhkan sekaranga dalah orang yang dapat memuaskan hasratku.
“aahhh… Suunnng… Sooonnnaahhhhh” racaunya semakin menggila.
“aahhhh… KYYUUUUHHH!!!” ‘BLUURR’ teriakku merasakan akan ada yang meledak dari dalam tubuhku. Dan aku berorgasme untuk yang pertama.
“ooohh.. kau sudah keluar duluan ne Soonie?? Tapi oppa beluum.. sabar nee” ucapnya. Dia semakin membabibuta menyodokan juniornya kedalam
“ooohhh.. ahhhh… uuuhhhhh…. Kyyyyuuuuhhhhh” racauku tak karuan.
“aahhh.. Soonniie…. akkkhhuuuuuhhh… sammpaaaaiii… AHHHHHH”
‘CROOOOT CROOT CROOOT’ dia menyemprotkan spermanya kedalam rahimku. Ada rasa hangat yang menjalar kedalam rahimku.
“aahhhh… Sungsoon-ah.. aku ingin memulainya lagi, menungginglah!!” perintahnya. Aku menggeleng dan berusaha melepaskan juniornya dari dalam vaginaku.
‘PLAAAAAK’
“cepaaat menungging!!” perintahnya sembari menampar pipiku. Airmata ku meleleh jatuh dari mataku. Ya tuhaaan, aku tahu ini salah. Namun bagaimana ini? Dia menganggapku Sungsoon eonni, Eonni ku sendiri ya tuhaan. Aku harus berbuat apa.
“omoooo… kau menangis,, mianhae ne Soonie, aku tidak sadar tadi saat menamparmu. Jeongmal mianhae ne. Mianhae” ujarnya sambil menghapur airmata yang jatuh dipipiku. Aku mengangguk.
“Cha~ sekarang menungginglah” perintahnya lebih lembut dan aku menurutinya dan dia langsung memasukan juniornya kedalam vaginaku lagi #DoggyStyle. Dan jadilah malam ini menjadi malam yang sangat panjang untukku. Ya Tuhan, maafkan aku.
Kini hampir tiga bulan semenjak kejadian malam itu. tak ada yang mengetahui tentang apa yang terjadi di malam itu selain aku, bibi Byul dan Kyuhyun mungkin, entahlah aku tak tahu. Bibi Byul adalah kepala pelayan di kediaman Cho, beliau kebetulan memergokiku ketika aku mengendap-endap hendak pulang, dan entah kenapa aku malah menceritakan segalanya padanya dengan air mata yang masih mengalir. Sungguh malam itu adalah malam paling menyakitkan bagiku, ketika kau bercinta dengan seseorang yang kau cinta, tapi orang itu malah mengira kau adalah orang lain. Sungguh menyakitkan.
“Sungmin ah, gwaenchana? Kurasa belakangan ini nafsu makan mu sangat besar” ucap Eomma.
“Aish eomma, nafsu makan dia kan memang amat-sangat-besar” sindir Sungsoon eonnie membuatku mempoutkan bibirku membuat nya mendecak.
“Berhenti makan, lihat kau tambah gendut” sindirnya lagi. Eh? benarkah? Memang kurasakan belakangan ini nafsu makanku memang sangat berbeda dengan biasanya. Eh tunggu! Kenapa tiba-tiba rasanya perutku tak enak? Dan aku segera berlari ke kamar mandi dan memuntahkan isi perutku. Aigoo~ kenapa ini?
Dan muntah-muntah di pagi hari itu terus berlangsung, badanku tak enak. Aku pikir ini hanya masuk angin biasa sampai suatu hari saking khawatirnya, Teuki eomma mengajakku untuk berobat ke dokter.
Saat sampai di rumah sakit, dokter bilang akan melakukan test laboratorium dan ternyata hasilnya normal, dokter muda itu pun merasa aneh dan menyuruhku untuk melakukan test urine, kenapa memang dengan urine ku?
Dokter itu tersenyum lebar sembari membaca hasil pemeriksaan urine ku, sementara aku masih bingung dengan reaksi dokter itu.
“Chukkae Nyonya Kim, anda sebentar lagi akan mendapat cucu” ucapnya masih dengan senyum lebarnya sementara aku hanya membulatkan mataku, kaget dengan ucapan dokter itu.
“NE?”
I trusted that another love would come along but now
It’s hard to even breathe
And becomes a bigger problem like this
My loneliness for you, little by little
Doesn’t erase and remains
I want to hate you
“APA-APAAN INI KIM SUNGMIN?” bentak appa sembari menghempaskan hasil pemeriksaanku. Demi Tuhan, selama aku hidup, appa tidak pernah memanggilku seperti itu. Dia pasti sangat kecewa denganku. Sementara aku? Aku pun sama appa, aku masih belum bisa menerima kenyataan ini dan aku pun tak mau begini jadinya appa teriakku dalam hati karena aku sama sekali tak bisa berkutik dengan appa yang sudah marah besar seperti ini. Kau tahu? ternyata dari hasil pemeriksaan itu aku positif, kandunganku sudah dua bulan, dalam rahimku kini tumbuh sebuah janin –anak Kyuhyun.
“Mian, appa, eomma” ucapku lemah, lidahku rasanya kelu air mata masih mengalir deras dari mataku. Tak ada yang bisa kuucapkan selain kata maaf.
“KATAKAN APA SALAH APPA SAMPAI KAU BERBUAT SEPERTI INI, EOH?” bentak appa padaku. “KATAKAN, SUNGMIN AH!” teriak appa sembari menggoncang bahuku membuat tangis ku semakin deras dan tak ada yang terucap selain kata maaf dari mulutku.
Appa menarik nafas panjang, berusaha menetralkan kembali nafasnya. “Katakan apa yang terjadi sebenarnya” ucap appa dengan nada yang melembut.
Dan aku pun menceritakan apa yang terjadi.
PLAK! Aku memegang pipiku yang terasa panas dan perih akibat tamparan dari Sungsoon eonnie.
“Jadi kau menyalahkanku atas semua ini?” bentak Sungsoon eonnie padaku. Ini pertamakalinya dia membentakku seperti ini.
“Tapi eonnie-..”
“Mestinya aku yang marah padamu, sialan! Kau merebut Kyuhyun dariku!” ucapnya yang membuatku terbelalak kaget, apa maksudnya? “Kau sengaja menjebak Kyuhyun, kan?” tuduhnya lagi yang langsung ku tanggapi dengan gelengan kepala. Tidak! Bukan begitu kenyataannya.
“Tak ku sangka kau selicik ini, Sungmin ah” ucapnya lagi membuat hatiku semakin tertohok dengan ucapannya itu. “Aku malu memliki wajah yang sama dengan mu!” ucapnya lagi membuatku jatuh terduduk. Kenapa? Kenapa dia berkata seperti itu? kenapa malah begini? Tuhan, kenapa jadi seperti ini?
When your cold words reach my heart in my eyes, without me knowing, wet dewdrops
Where they’re from and how they form over and over even I don’t know The only thing I know is that I just really hurt
Setelah dirundingkan dengan keluarga Kyuhyun, dibantu dengan kesaksian dari bibi Byul, akhirnya mereka sepakat untuk menikahkanku dengan Kyuhyun. Kau tahu? aku tak mengira hari pernikahanku akan menjadi kelabu seperti ini. Pernikahan ini hanya mengundang beberapa kerabat dan rekan kerja dari keluargaku dan Kyuhyun. Ini menyakitkan, hari pernikahan yang seharusnya menjadi satu hari paling spesial dalam hidupku malah seperti pengiringan kematian. Dan yang terpenting adalah Kyuhyun, dia menatapku tajam dari arah altar pernikahan membuatku kembali menundukkan kepalaku. Aku takut, aku tak mengenal orang itu. Dia bukan Kyuhyun yang ku kenal. Setelah upacara pernikahan selesai, Kyuhyun dan aku menuju sebuah hotel yang sudah disiapkan keluarga Cho sebelumnya, sebuah kamar yang memang dipersiapkan untuk pengantin baru. Kamar ini didesain sangat cantik dengan kelopak bunga mawar yang bertebaran disana-sini, aku mengelilingi kamar itu sembari berdecak kagum.
“Jangan berlebihan seperti itu” ucap seseorang dengan nada tajam, yang ternyata berasal dari Kyuhyun. Aku kaget dengan nada dingin ini. Kenapa dia jadi berubah seperti ini?
“Aku sudah memesan kamar lain untukku” lanjutnya lagi membuatku bingung
“Tapi, kenapa?”
“Kau pikir aku mau tidur seranjang dengan pelacur seperti mu?” ucapnya membuatku kaget, apa katanya? Pelacur?
“Pelacur? “
“Iya, kau P.E.L.A.C.U.R!” ucapnya sambil menekan kata ‘PELACUR’
“Tapi, Kyu ini-“
“Kau pikir aku percaya itu adalah anakku?” tanyanya yang otomatis mendapat anggukan kepala dariku
“Bermimpi saja kau! Siapa tau itu adalah anak dari namja lain?” ucapnya santai membuat hatiku kembali hancur dan air mata menggenang di pipiku.
“Aku tidak pernah melakukannya selain denganmu, Kyu ah” ucapku lemah, badanku ambruk. Aku tak percaya orang yang dihadapanku ini adalah Kyuhyun? Tapi kenapa dia jadi begini?
“Dan sampai kapanpun aku tak akan mengakuinya” ucapnya sembari membanting pintu dan meninggalkan ku sendiri. Tuhan, kenapa rasanya sakit? Disini?
Aku meremas dadaku. Sakit, rasanya benar-benar sakit. Aku tak tahan dengan sakit ini, hilangkan sakit ini ya Tuhan~..
Kenapa tidak ada satu orang pun yang mau mendengarkanku? Kenapa semua menyalahkanku?
Aku terus menangis, masih dengan gaun putih yang melekat di badanku sampai semuanya menjadi gelap.
My formerly burning heart is slowly becoming cold,
I don’t know what to say, or how to hold on to you
How can I, How can I do it
Kehamilanku sekarang sudah menginjak bulan ke lima. Dari tiga bulan yang lalu, aku tinggal di kediaman keluarga Cho. Untunglah Heechul eomma, eommanya Kyuhyun sangat baik padaku. Dia bahkan selalu memanjakanku, dia begitu antusias dengan kehamilan ku, maklum Kyuhyun adalah anak satu-satunya. Tapi kau tahu? Rasanyanya hatiku beku. Aku tidak perduli dengan kehamilanku. Aku malah sama sekali tidak pernah melakukan imunisasi. Masa bodoh, toh anak ini tak ada yang peduli, kan? Jadi untuk apa ku pertahankan?
Berulang kali aku mencoba menggugurkan kandunganku ini. Tapi sial, semua gagal dan berakhir dengan aku tersadar di Rumah Sakit dengan Heechul eomma dan Hangeng appa yang ada disampingku. Kyuhyun? Jangan tanyakan dia, karena dia tak pernah ada, dia selalu menyibukkan diri di kantornya. Saat malam hari pun dia memilih tidur di kamar tamu ketimbang sekamar denganku. Kau tahu apa yang kurasakan? Aku seperti sampah tak berguna, sampah busuk yang harus dijauhi. Kami sama sekali tak pernah bertegur sapa, dia selalu menghindar dari ku. Sedih? Entahlah aku masih bisa merasakannya atau tidak? Kurasa air mataku sudah terkuras habis dan aku tidak perduli. Kakakku? Dia lebih parah lagi, dia mengganti semua gayanya mulai dari tatanan rambut sampai hal-hal kecil lainnya. See? Haruskah aku meneteskan air mata? Haruskah aku mencium kakinya dan mengatakan aku tak pernah bermaksud merebut Kyuhyun? Ternyata penolakannya waktu itu hanya sebuah tameng semata, Sungsoon eonnie sebenarnya juga mencintai Kyuhyun. Tapi karena egonya yang tinggi dia memutuskan untuk menolak pernyataan cinta Kyuhyun. Setidaknya itu lah yang eommaku katakan. Marah? Tidak aku tak tahu bagaimana cara marah, menangis, sedih, tertawa aku sudah lupa, dan ku pikir aku tak membutuhkan itu semua.
Love really hurts, it hurts too much
I keep smiling yet crying endlessly
Love is really funny, really frightening
Please, stop it now, if only I was able to wake up from my dream
Hari ini genap kehamilanku menginjak 7 bulan, setelah selesai membereskan meja makan, tiba-tiba ponselku berdering, menandakan sebuah pesan masuk. Sebuah MMS masuk ke ponselku, menampakkan seorang namja dan yeoja yang tengah berciuman panas dengan pakaian yang sudah tak beraturan. Ponselku terlepas begitu saja ketika mataku dapat melihat dengan jelas siapa orang itu. Kau tahu siapa kedua orang itu? itu ternyata adalah Sungsoon eonnie dan Kyuhyun. Rasanya hatiku berdenyut sakit, aku tidak suka rasa ini. Rasanya menyesakkan, menyebalkan, kenapa tidak sekalian kau bunuh saja aku?
Aku keluar rumah, berlari tak tentu arah biarlah kemana kakiku melangkah asal aku jauh dari orang-orang itu. dan tanpa kusadari ada sebuah mobil menyerempetku membuatku terjatuh dan darah segar keluar menggenang ke kakiku.
Ketika aku membuka mataku, kembali aku berada di ruangan dengan bau obat yang menusuk, rumah sakit. Apa kali ini aku selamat lagi? Kulihat Teuki eomma menghampiriku dan memelukku erat sambil menangis dia menggumamkan bahwa kandunganku masih selamat dan harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.
Malam hari tiba, aku telah memikirkan semuanya. Malam ini, aku akan melarikan diri dari tempat ini. Kemana? Entahlah yang penting aku bebas dari sini.
Lama aku berjalan, rasanya lelah, ditambah bayi ini dari tadi menedang-nendang perutku. Entah berapa lama aku berjalan, tiba-tiba kepalaku pusing. Aish, rupanya luka serempetan tadi. Kembali kucoba melangkahkan kakiku, namun aku terjatuh, aku sudah tak kuat, dan semuanya menjadi gelap. Tuhan, ini kah saatnya malaikat maut menjemputku?
Even if I’m tired, when I close my eyes, I only see your image.
The dreams that are still ringing in my ears
Are leaving my side towards you.
Everyday my life is like a dream.
If we can look at each other and love each other
I’ll stand up again.
Saat aku tersadar, aku ada di sebuah ruangan. Entahlah aku pun tak tahu. tiba-tiba ada seorang ahjumma bertubuh mungil mendekatiku sembari tersenyum lembut, dia bertanya padaku “Kau sudah sadar? ” dan aku hanya mengangguk sebagai jawaban. “Yesungie~ menemukan mu pingsan semalam” ucapnya lagi, Yesungie? Siapa itu? seakan mengerti kebingunganku dia pun berucap kembali “Dia suamiku” ucapnya membuatku kembali menganggukkan kepalaku.
Hampir satu bulan aku tinggal di rumah Wookie ahjumma dan Yesung ahjussi, mereka adalah sepasang suami istri. Namun, diusia mereka yang tak lagi muda itu mereka masih belum dikaruniai anak. Mendengar kisah mereka membuatku merasa bersalah pada bayiku yang selama ini ku telantarkan. Mereka adalah orang baik yang mau menampungku yang bahkan mereka tak kenal aku.
Aku mengelus perutku sembari tersenyum merasakan dia menendang perutku.
“Mianhae.. maafkan eomma ” ucapku lemah sembari mengelus perutku. “Mulai sekarang, kita berjuang berdua, ne? Aegi?” ucapku masih dengan senyum yang terukir di bibirku. Saat ini aku sendiri di rumah, Yesung ahjussi dan Wookie ahjumma sedang berjualan di pasar di daerah sini. Mereka selalu melarangku untuk ikut bekerja, khawatir dengan kandunganku yang sekarang sudah menginjak bulan ke 8 katanya. Tiba-tiba pintu rumah terbuka, aneh, ini kan belum waktunya ahjussi dan ahjumma pulang. Lalu siapa yang datang tanpa mengetuk pintu lebih dulu..
“Heechul Eomma?” ucapku kaget melihat Heechul eomma lah ternyata yang datang. Dia langsung memelukku erat, disusul dengan Teuki eomma bersama Wookie ahjumma dibelakangnya. Mereka memelukku sembari terisak dan mengatakan bahwa mereka sangat mengkhawatirkanku dan bayiku.
“Kajja, kita pulang”
My heart hurts so much
It hurts so much,
It hurts so much,
Thats weird I can still live.
How can I forget you?
Me?
I dont know how to do such things..
I dont know..
My heart is awake and I cant put it to sleep,
All it does is hurt so much I feel like dying,
Like being hit by a bullet…
Aku menghela nafas ketika kembali ke rumah sakit itu lagi. Heechul eomma dan Teuki eomma memaksaku untuk memeriksakan kandunganku yang semakin besar itu.
Setelah semua rangkaian pemeriksaan selesai, si Dokter paruh baya itu terlihat mengkerutkan alisnya saat membaca hasil pemeriksaan tadi. Kenapa? Kenapa tiba-tiba perasaanku tak enak?
“Ny. Cho, dari hasil pemeriksaan bayi anda mengalami kelainan” ucap Dokter paruh baya itu.
“Maa.. maksud anda, dok?”
“Dari hasil USG, bayi anda mengalami kelainan di jantungnya” jelasnya membuat air mata otomatis mengalir ke pipiku. Tidak! Anakku!
“Saya sarankan anda untuk melahirkan di Seoul Hospital, karena disana sudah lengkap dengan pelayanan jantungnya. Jadi anak anda bisa ditangani segera” ucapnya dengan wajah serius membuatku lemas seketika.
Tuhan, belum cukupkah penderitaanku selama ini?
.
.
“Aegi, maafkan eomma, ne.” Ucapku pelan sembari mengelus lembut perutku.”Gara-gara eomma, kau harus menderita. Mian, ne?” air mataku masih mengalir. “Sampai jumpa di dunia sana, aegi” Sudah ku putuskan, aku akan menghabisi diriku termasuk anakku. Aku tak sanggup melihatnya menderita, jadi biarlah ku akhiri seperti ini. aku pun menggoreskan pisau lipat itu ke nadi di tangan ku. Darah segar langsung mengalir dari tanganku. Aku lemas, kepalaku terasa berat, rasanya ingin tidur. Sesaat sebelum aku memejamkan mataku, terlintas kenangan-kenanganku bersama Sungsoon eonnie dan kenangan ku bersama Kyuhyun sampai samar-samar ku dengar suara seseorang, suara yang amat kukenal. Tuhan, maafkan aku.
.
.
Gelap, apakah ini neraka?
Cahaya, aku melihat cahaya.
Silau..
Dan saat aku kembali membuka mata, yang kulihat hanyalah Teuki eomma yang tengah menangis sembari di tenangkan Kangin appa.
Ah, ternyata aku masih hidup?
“Sungmin!” pekik appa saat melihatku telah sadar
“Teuki, aku akan memanggil dokter ” teriak appa sembari berlari keluar
“Aku masih hidup?” tanyaku pada eomma yang langsung memelukku erat.
“Aegi. Mana bayi ku, eomma?” tanyaku ketika aku merasakan perutku tak sebesar saat terakhir aku sadar, bukannya menjawab eomma malah terisak hebat sembari kembali memelukku.
I wonder if you hurt like me
I wonder if you cry like me
I wonder if you live all day in memories like me
There are many things to laugh about forcibly
Like a wind-up doll, like it’s my job, I laugh
“Syukurlah, keadaan Ny. Cho sudah membaik” ucap dr. Choi yang telah memeriksaku.
“Bayiku dimana?”
“Bayi anda sedang ada di ICU di lantai 2. Jika kondisi anda telah pulih, anda bisa menengoknya.” Ucap dokter itu kemudian pamit untuk memeriksa pasien lainnya.
Bayiku, nae aegi, dia sedang berjuang sendirian di ICU. Aku harus ke sana dan menemaninya. Ya benar! aku turun dari ranjangku tapi ditahan oleh Heechul eomma.
“Aku mau melihat bayi ku, eomma” pintaku pada Heechul eomma yang menggelengkan kepalanya
“Bayi ku sedang berjuang disana sendiri. Aku ingin menemaninya~” pintaku kemudian terduduk lemas di lantai. Kurasakan tangan seseorang meraihku. Dia, namja itu. tidak! Aku tidak mau bertemu dengannya.
Aku menghempaskan tangannya. “Aku tidak mau kau sentuh!” ucapku sinis tapi dia masih di sana, “Saya mohon anda keluar, Kyuhyun-sshi” ucapku final sembari mengalihkan pandanganku darinya.
.
.
Ini adalah hari ke tiga aku dirawat dan hari ini dokter mengijinkanku menemui aegya ku di ruang ICU. Astaga! Aku bahkan belum memberinya nama.
Setelah menggunakan baju pengunjung khusus ICU, aku memasuki ruangan itu disambut dengan senyuman seorang perawat. “Ny. Cho?” tanyanya, meskipun aku tak mau dipanggil begitu aku mendekati perawat itu.
“Panggil saja saya Sungmin” ucapku mengisyaratkan tak mau disebut Ny. Cho dan perawat itu tampak mengangguk.
Aku mendekati kasur kecil khusus bayi, disana tengah terlelap malaikatku, bayi ku. Dia tampak sangat damai, dia cantik dan lucu. Air mataku kembali mengalir melihat alat-alat yang terpasang di badan putri kecilku. Selain mesin bantu nafas, di leher, tangan dan kakinya terpasang selang-selang yang tak ku mengerti. Aegi, jeongmal mianhae. Maaf eomma membuat mu menderita seperti ini.
“Bayi anda sangat cantik” puji perawat itu yang langsung ku setujui.
“Kapan dia bisa ku bawa pulang?” tanyaku yang hanya ditanggapi senyuman.
“Dokter yang akan menjelaskan semuanya”
I dont think it will hurt, Please do something! Give me some treatment
If I keep going like this, All I will get is a broken heart
In this bruised chest..
Soon, without me even realizing, Tears stream down my face
I dont want to be like this,
I really dont want to,
I really dont want to,
Really..
Aku menemui dr. Park, dr. Yang menangani putri kecilku. Aku tak peduli walaupun Heechul eomma memaksaku untuk kembali ke kamarku, aku harus mengetahui keadaan putriku dulu.
Dr. Park mengatakan bahwa keadaan bayi kecilku masih tak memungkinkan untuk di bawa pulang, saat mendengar penjelasan dr. Park, tiba-tiba sebuah alarm berbunyi melengking membuat dr. Park terkesiap kaget. “Maaf, saya ke dalam dulu” ucap dr. Park kemudian berlari memasuki ICU. Ada apa ini? kenapa tiba-tiba perasaanku tak enak?
Bunyi memekakkan telinga itu masih terdengar dan ini sudah 10 menit berlalu. Kulihat Kyuhyun dan Hangeng appa berlari ke arahku yang ditemani Heechul eomma.
“Ada apa eomma? Kenapa perawat menyuruhku kemari” tanya Kyuhyun yang membuat perasaanku semakin tak enak.
Seorang perawat menghampiri kami dan menyuruhku dan Kyuhyun masuk ke ruang ICU itu. Ternyata, di dalam, anakku sedang dikerubungi dokter yang entah melakukan apa.
“Keadaan bayi anda memburuk, kita sama-sama berdo’a untuk yang terbaik” ucap dr. Park yang membuatku kembali melemas.
Sudah 10 menit berlalu, dr. Park tampak menggelengkan kepalanya kemudian mendekatiku dan Kyuhyun.
“Maaf, kami sudah melakukan semua yang kami bisa, tapi anak anda tak berhasil kami selamatkan” ucapnya
“ANDWAE!” aku berteriak histeris, kurasakan Kyuhyun memelukku.
“BAYI KU! KAU TAK BOLEH MENINGGALKAN EOMMA, SAYANG” teriakku semakin menjadi
“KAU! INI SEMUA SALAH MU! SALAH MU!” teriakku pada Kyuhyun dan namja itu.. menangis?
Dia menangis? Kenapa? Bukankah dia tak mau mengakui aegya ku?
Tak perduli dengan namja itu, aku segera berlari ke kasur kecil putriku kemudian memeluknya dan mencium keningnya. “Maafkan eomma.. maaf.. maaf..” ucapku lirih ke telinganya. “Maaf.. maaf.. maaf..” kembali kugumamkan permohonan maafku. Kulihat Kyuhyun mendekatiku dan aku langsung menjauh.
“Kau! Jangan mendekat! Jangan! Kau yang membuat bayi ku meninggal! Kau pembunuh!” ucapku kasar dia diam, mematung dengan segala umpatan yang kuberikan padanya.
“Kau puas sekarang? Anakku meninggal! Terimakasih atas segalanya Kyuhyun-shii, aku harap kita tak bertemu lagi!” teriakku lagi dan kemudian rasanya kepalaku berputar membuatku agak terhuyung, dan tiba-tiba semuanya terasa gelap.
.
.
.
But i gave you scars, my sincere apology is late
I’ll give you all my tears
please forgive me, i’ll beg on my knees
How many pains, how many accidents
How many tears you shed alone, how many pains
How many accidents, how many tears hurt you
I’m sorry for hurting you
I’m sorry for not forgetting you
I’m sorry for not forgetting you
i’m really sorry, I love you
-Normal POV-
Rintik hujan menemani pemakaman pagi hari itu. Langit seakan ikut bersedih atas kehilangan yang menimpa seorang pemuda tampan berpakaian serba hitam itu. satu persatu para pelayat kembali pulang dari pemakaman itu. tersisa dua orang insan dengan dua gundukan tanah pemakaman itu.
“Sungmin ah, mianhae. Eonnie benar-benar minta maaf ne, gara-gara aku kau jadi begini” ucap seorang gadis cantik berambut merah gelap pada gundukan tanah di depannya. “Dan keponakan ku sayang, jaga eomma mu disana, ne?” ucapnya pada gundukan tanah disebelahnya.
“Kyuhyun ah, kajja” ajak yeoja itu pada namja di sebelahnya. namja itu tampak menggeleng pelan, yeoja itu menepuk pundaknya kemudian melangkahkan kakinya, meninggalkan namja tampan itu dengan dua gundukan tanah di depannya.
“Mianhae” ucapnya lirih dengan air mata yang mengalir ke pipinya.
“Mianhae..” ucapnya lagi, rasanya meminta maaf sampai mati pun tak bisa menggantikan penderitaan yang telah dialami dua malaikatnya yang kini telah menyatu dengan tanah. Dua orang yang sangat dia cintai, dua orang yang amat-sangat penting baginya.
“Mianhae, saranghae~” ucapnya lagi sembari meletakkan bunga tulip putih di kedua makam yang bertuliskan Cho Sungmin dan Cho Minhyun itu.
.
.
.
~End~

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 25/04/2013, in OS, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 169 Comments.

  1. serius itu sungmin ya meninggal??? Andweee knpa tragis bngt thor crtanya hueeeeeeeeeee…
    kejamnya kau cho kyuhyun ToT

  2. sad yadong yang keren..sungmin meninggal…. aih,,,!!!

  3. Min,cerita ini bisa di buat chapter!pasti banyak yang baca!!!

    • Jung Su Hae 중 수 해

      namun, saya tidak terlalu suka membuat fanfic yang chapter 🙂
      membingungkan.. itu menurut saya 🙂

  4. bagus ceritanya
    keren thor 🙂

  5. Thor…..

    elo harus tanggung jwab rumah gue banjir air mata gra gara elo…
    #lebay..

    tapi tetep the best….
    #sambil ngacungin jempol

    • Jung Su Hae 중 수 해

      hehehehe 😀 waktu saya mengetik fanfic ini saya juga menangis #okeinicurcol
      gomawo ne 🙂

      • tapi thor…

        bikin sequelnya, povnya si kyuhyun dong thor…. biar tau jga gmna perasaan kyuhyun yg sebenarnya.

        kan seru..#sambilsujuddikakiauthor.

  6. Sedih banget 😥

  7. sedih banget kyu jahat banget sih tega banget nyakitin hati istriny kaya gitu

  8. Arraky samiy

    Halo .. Readers baru disini .. Waaaahhhhhhhhh .. Ini FF Sad Yadong terkeren yg prnah ak bca .. Daebakk .. 🙂 10 jempol buat author

  9. OMG ga kepikir kim sungmin bakal meninggal!
    bagus_bagus_bagus!
    amat sangat bagus cerita nya!

  10. thor, tanggung jwb thor..
    gra2 author ranjang gw bsah krna aer mta gw. #sedot ingus

  11. thor alurnya kecepetan bgt. kenapa ga dibuat chapter aja sih? pasti banyak yg baca . kenapa sungmin meninggal ? terus kenapa kyu tiba2 jadi cinta ke sungmin? pengen sequel thor tapi sequelnya ngejelasin tentang kyuhyun aja^^

    • Jung Su Hae 중 수 해

      mian kalau alurnya terlalu cepat 🙂 saya tidak terlalu menyukai jika saya membuat ff chapter 🙂
      semua penjelasan tentang Kyuhyun, akan dijelaskan di sequelnya 🙂

  12. dita hanipah

    kyu jahat banget.

  13. wah ini harus ada sequel thorrrr

  14. Ya ampunn pendritaan ming parah bnget!!! Jd kbwa suasana nie thor *jambak kyu*plakk sebel….. Aish….

  15. Nangis bacanya. Bagus banget min

  16. Insaforaikhanie

    ToT thor..ada atau tidak ada adegan ncnya alur ni crta ttp bagus..
    Daebak..
    ToT

  17. hiks cerita sedih bkn aq nangis..author daebak

  18. author.aku jadi mewek kan.. T_T

  19. walaupun NC-nya dilewat, ceritanya keren!!!!
    daebakk author!!!!

  20. terharu bacanya

  21. kenapa bad ending TnT daebak!!! 4jempol buat author ne ^^ tapi, font nya kekecilan hehehe 😀

    • Jung Su Hae 중 수 해

      gomawo 🙂
      kekecilan?? itu sudah normal seperti biasanya orang nulis normal loohh.. tapi engga tau kalo orangnya itu engga normal /eehh.. apa ini?/

  22. nangis T.T

  23. Itu kenapa sedih bgt endingnya T^T nangis thorrrrr

  24. baru x ini baca FF yg sad ending smpe banjir airmata,authorny daebak…
    tp knp sungmin hrs meninggal??

  25. Huaahh sedih,ceritanya campur aduk keren bgt!

  26. Wahhh ddaebakk bner2 ngis aku T.T
    miin knpa sad ending? tmbah ngnes aja nasib sungmin 😥 nyesekk

  27. keren!! pengen minta sequel tapi pemain utamanya udah ga ada 😥

  28. enddang4869

    omoo. . aq ikud mewek baca’ea | sungmin meninggal, eoh? kq bisa?
    aduh kq ngegantung gini sieh thor!?
    cepet_cepet d.lanjut, ne?^

  29. kyaaaaa~ nyesek bacana 😥 endingna sedih bnget 😥

    daebak thor :’) keep writing

  30. Smpah.. thor.. cRtanya bgus bngt.aq aMpe nngis gni bcanya.. Tp knp sungminnya hrus mnnggal jga?

  31. Miss Gyuhyun

    Yaelah sedih banget TT pengen nabok Kyuhyun. Damn ceritanya emang keren!!

  32. Sedih banget. u,u

  33. sarangHAEppa

    Nyesek banget yaampun…
    Jahatnya kau cho kyuhyun TT

  34. sadih banget thor
    bener2 tragedi,kyuhyun kau jahat banget sih !

  35. sequelnya kapan thor? ToT

    • Jung Soo Hae 중 수 해

      udah dikirim ke adminnya dari 3hari yang lalu kok.. cuma belum dipublish 🙂
      tunggu aja ya 🙂
      sequelnya tanpa NC ya.. 🙂

  36. Choi ji seok

    owww…hiks..hiks..x smpi nangis bcanya..,knp kyuhyun sm eonniny sungmin jhat skli..x smpi bnci bcany..tp jeongmal daebak crtany thor..

  37. baru kali ini aku nemu ff yg bagus gini..
    feel nya bener2 dapet,,
    dtunggu sequelnya thor^^

  38. kyuhyun kejam.. huwaaaa
    kasian sungmiiin~ andwae.. kenapa sad ending… T^T

  39. Mengapa Kyu sekejam itu ? T.T
    Kasihan Sungmin oppa 😦

  40. Sungminnya meninggal ? Ga salah baca kan ya ? T____T
    Huks ~ ga sanggup comment T_____T

  41. ini categorynya bukan hurt/comfort mungkin ya, tapi lebih ke angst T__T
    oke, aku tunggu yang karya berikutnya yang happy ending thor :’)

  42. huaaa.,.,.enddiinnggnya .,.,.,.sedihh bangettt
    daebakk

  43. kenapa jadi tragis bgini thor? T.T

  44. sad endingnya daebak…fell part yg druang bayi dpt bgttt

  45. uwoooohhh
    endingnya sip!
    hohoho
    baguslah sungmin meninggal sama anaknya
    biar si kyu nyesek se nyesek2nya seumur hidup…kekeke

    eh, sequelnya udah ada blm? he

  46. well ceritanya menarik, tapi alurnya kecepetan, udah gitu cuma ada satu point of view jadi kurang jelas juga perasaan kyuhyunnya gimana. but overall is nice, need sequel ^^

    • Jung Soo Hae 중 수 해

      itu sengaja.. karena di sequel, itu menceritakan Kyuhyun semua~^^
      jadi, sebelum Ming meninggal, di puas-puasin(?) dulu Point of View nya 🙂

  47. Ceritanya bagus tapi alurnya kecepetan, tapi feel nyeseknya udh dapet banget!! Ya ampun kasian sungminn 😦 menderita banget tuh orang..
    Ada sequel kan eon? Kapaaaannn? hheee

    • Jung Soo Hae 중 수 해

      eon? aku masiih terlalu kecil untuk dipanggil eonni *pout* hehehe 😀
      ada kok.. tunggu aja ne? sequel tanpa NC 🙂

      • Iya pasti! itu nanggung banget. Mau gak nc juga nope, cerita ini juga gak nekanin NC yg banyak kan? Bagi aku Nc itu pelengkap penderita, wkwkwk..
        Pingin liat penyesalan seorang Cho Kyu Hyun, bikin nangis darahhh aj wkwkw. Maaf jiwa reader tersakiti…

    • iyah ini lebih kejam dari pada bawang putih bawang merah,terakhirnya kan pada happy,yang ini sad aduh authornya profesional,kenapa gk sekalian jadi penulis novel ajah bakatnya udah keren!

  48. sediiihh……..

    kan netes air mata ini jadi nya………hikhikhik…………..

  49. Tasya • Leo William Recipon (RP)

    Kejam amat ceritanya 😐 kyuuuuu jahaaaaaaaaattt

  50. wih ff ny min jebal bkin nangis 😥
    tp sungguh teganya kyuhyun dan sungsoon eonnie kpd sungmin 😥
    rsanya pgn marahi mreka brdua #kabur
    wkwk tp DAEBAK min ^.^
    di tunggu sequel ama ff nya yg lain ya :’D

    • Jung Soo Hae 중 수 해

      hehehe gomawoyo~!!^^
      ditunggu saja ne.. sebenernya saja juga udah bikin FF lagi, tapi males ngirim #ditabok
      Gomawo ne sudah baca dan coment^^

  51. Thor, ceritanya bagus. Tapi disini ceritanya yaoi yah ?? Sungmin-nya jadi yeoja ??

    • Jung Soo Hae 중 수 해

      Gomawoyo~^^
      disini bukan Yaoi chingu.. ini GenderSwitch 😀
      kan disitu Sungmin manggil Sungsoon sebagai eonni, jadi Sungmin itu ceritanya Yeoja ^^

  52. sumpah nyesek banget ampe nangis bcanya…Great FF chingu

  53. teuk+kangin=sungmin dan sungsoon
    heechul+hanggeng=kyuhyun
    yesung+wook=no body care :3
    ini yadongnya dikit,tapi sadnya byk bgt.. aku suka ceritanya.. apalagi nama yeojanya pake nama namja #LOL
    aku nyaris nangis bacanya..

  54. Aaa author ini ff succeed buat aku flowing tears TT so touched overall, betapa menderitanya sungmin ituloh >< dan kyuhyun yg errr bikin emosi =.= sequel juseyoo , ITS DAEBAK!

  55. anyeong eonni, maaf sblmnya mw tanya, apa ini ver. kyumin i wonder if you hurt like me ? soalny aku pernah baca ver. haehyuknya di screenplays dan publishny jg udah lama. atau ini author yg sama ? katakatanya sama kec. Nc. mohon balasannya.^^

    • Jung Soo Hae 중 수 해

      mian saeng.. baru bales :””(
      hehe ne saeng.. ini KyuMin ver. nya~^^
      tenang aja.. aku bikin ff ini berdua kok sama chingu ku yang apdet HaeHyuk version..

      tapi, bedanya dia dia apdet di tempat rate T jadinya NC nya dihapus sama dia..
      dan kalo aku, maklum laaah.. aku kan yadong dikit jadi ya aku publish disini 😀
      tapi ff ini milik kita kok 😀 jadi aku engga tinggal copas 😀

  56. HalcaliGaemKyu

    Aigo.. Sedih bgt! Dr awal memang salah kyuhyun nih
    dan sungsoon jg!
    Klo suka knp gk diterima aja, bikin kyu stres dan nelakui hal2 bgtuan kan sm kembaranmu.
    Daebak
    gumawo chingu

  57. Huwaaa…….!!!!!!! /tabok Kyu/
    DE-MI TU-HAAN……!!!!!!!
    .
    ada sequelnya ya ? tapi cast yeojanya kan sudah meninggal, please jangan satukan Kyuhyun dengan Sungsoon

  58. Sumpah gila nih ff bagus bgt. Ga peduliin sama yadong nya deh ya. Jalan ceritanya aja, sedih bgt. Bikin gue nangis. Keren bgt (y)

  59. ya Allah.. ini super sad!
    Author! aku nangis! *swear
    hadooohhh… kenapa Sungmin mesti meninggal?

  60. duh~ kenapa aku baru nemu ni ff sekarang.. aku nangis terus mpe akhir~ kasihan sungmin~ author keren~

  61. Tega kau kyuhyun …….aku kutuk kau jadi batu
    Hahaha

    Dimarahin #sparkyu

  62. Kasian bnget nasib ‘a Sungmin -_- !! Huhhhh

    Kyuhyun kejam -_-

  63. CheftyClouds

    Daridulu gsuka kyumin
    tapi gtau np,bca nie q jd mewek
    huwaa q trharu lrtany trlalu bagus.
    gnnyangka kyu stega tu ma sungmin
    uda dperkosa,gdakui anakny,dtlantarkan,dbenci fmily n suamy
    bahkan mpe anak n drinya meninggal gad snyum kbhagyaan.
    sjak kpn tu kyu cnta ma sungmin.
    mana skuelny thor
    kch tau judulny ke emailQ lala.apebo@gmail.com

  64. CheftyClouds

    Daridulu gsuka kyumin
    tapi gtau np,bca nie q jd mewek
    huwaa q trharu lrtany trlalu bagus.
    gnnyangka kyu stega tu ma sungmin
    uda dperkosa,gdakui anakny,dtlantarkan,dbenci fmily n suamy
    bahkan mpe anak n drinya meninggal gad snyum kbhagyaan.
    sjak kpn tu kyu cnta ma sungmin.
    mana skuelny thor
    kch tau judulny ke emailQ lala.apebo@gmail.com
    gomawo

  65. Keren thoor…..hahaaha

  66. Ijin baca eonn… 🙂

  67. Kereeeeeen

  68. daebak thor…..!!
    daebaaak…..!!
    TTb

  69. Dapet bngt tor feelnya , sampe nangis !! -_-,

    Tor….!!! 😥

    Kapan” castnya 2PM dong :’D

  70. choi PinkPink

    Tuhan…nyesek bgt bacanya thor!
    Asli nyentuh bgt d’hati..
    Daebak thor..

  71. Tragis sumpah
    daebak FFmu thor,sukses bikin saya nangis loh T.T
    Udah ditinggal bayinya,kehilangan sungmin pula rasain tuh Kyuhyun ._.
    Sekali lagi Daebak thor FFmu 😀

  72. Kyaaa……
    Feelnya dapet banget thor…..:'(:'(:'(

  73. tragis amat thor….

  74. Ne FF… OKE BANGET!!
    OKEEE BANGEET!!

  75. Eeeeeeee dasar kyuhyun penjahat.seenak cidatnya menghamili org,gk ngaku lg…dsr kutu kupret lu…
    uni ceritanya bgus…..sampe temewek2 aq…..cumak ada penulisan katanya yg xl…di tgu ff yg lainya uni….semangat.

  76. Daebak thor (y) 😀
    ceritanya keren

  77. wahhh kayaknya khyuyun harus kita gebukkin rame rame yah!
    #ngepel tangan siap nonjok
    feelnya dapet bgt sumpah hampir mau nangis bacanya feelnya ituloh untung masih bisa nahan air mata…
    DAEBAK!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  78. pengen promote ni blog tapi masalahnya nanti dikira eunhyuk lagi -_-

  79. dari awal aku senyum-senyum karna ini cast nya couple2 favorit neehh.. tp pas bagian end nya huaaaaaaa… banjirrr air mata . daebakk ff thor.. 🙂

  80. bantal q basah…bnr2 menyedih kann…

  81. Nyesekkkk bangett thor !
    Moga aja sequelnya Ɣää

  82. Duuhh sedih banget(˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ) kerreenn deh pokoknya ni Ff;)

  83. Sungmin’a meninggal T.T
    hiks #nyesek

  84. tt cloudsomnia

    hay aku reader baru , salam kenal author^^

    Author knp kejam bgt sih????
    mewek” nih aku gara” ngerasain penderitaan ming T^T
    Dan lg , udah hidup mendrita knp jg harus mati..
    Ck author amat sangat KEJAAAAAAAAM……….

    Nb : Eh itu lirik yg b.ing itu lgu’nya 2AM kah??
    tptp kog ada lirik yg kyak lagunya Yesung oppa yg Love Really Hurt…

  85. astagaaaa, sedih banget thor sumpah, mewek saya bacanya T.T

  86. Thor!!!! Author harus bertangung jawab! Aku nangis nih 😥 Kenapa sungminnya mesti mati? Kalo aku jadi sungmin aku bunuh tuh kyuhyun! Tapi keren kok thor ff nya. 100 jempol buat author ~_~

  87. anneyong reader bru
    sedih bgt ya thor crtana..
    kyu ini smua salah u jahaaaat hiks

  88. Luthfiangelsso

    ini ff daebak bgt deh !!

  89. busettttt! baru pertama kali gue baca ff NC ampe nangis gini-___-
    tanggung jawab lu thor! huhuhu ceritanya bagus. jadi bacanya ga bikin enek karna ini ada ceritanya… biasanya kan cuma yadong semata(?)
    keep writing thor pokoknya! gue sumpahin lu jadi penulis terkenal #amin hahahaha
    100thumbs up!!!!!

  90. sad ending 😦

  91. Sungminnya meninggal , kirain sungmin gaa meniggal , kyuhyun sih kejam banget ,

  92. aaaaahhh thor… gomawo udah bkin aku nangis. ㅠ.ㅠ aku tuh paling ga kuat kali bca ff ada bayinya trus menderita. keren thor. .

  93. aigoo ceritana nyesek bgt. tokoh kyuhyun dsini bener bener eek. keren bgt tapi

  94. hikss… sedihh bgt kasian sungmin sampai mati selalu bersedih dan tersakiti hiksss… *banjirairmata* kyuhyun pabooo *seranganpisau* felll nya dpt bgt daebak thorrr

  95. aku gak bisa bilang apa2 lagi . Cukup dengan air mata yang mengenang di pipiku

  96. aku gak bisa bilang apa2 lagi . Cukup dengan air mata yang menggenang di pipiku

  97. nangis bombay pagi2 baca nie FF!

  98. Kyuhaeeeeyoo

    Plis ini sedih, kenapa kyu sadar baru sekarang-_- tp gpp yang penting sadar T_T

  99. Sedihh banget, aku kesel sama kyupa! Dia jahat! Kasian sungmin

  100. Aduh thor itu akhirannya tragis bgt sih, mewek nih akhir”nya, tanggung jawab lah thor
    Trs itu belom jelas knp tiba” sungminnya mati thor, kenapa thor??? :”

  101. lienzie nada

    sesedih2nya ff, gak pernah tuh aku sampe nangis kayak gini.
    sukses selalu deh buat author…

  102. Halo author ~ Yoyoyoyyoo 😀
    I’m coming (*lirikabssiwon*dipelototinkyu*) 😀

    Ini FF yadong the best of the bestlah yg pernah akuu baca thor, udah ngebaca sequelnya dan SH*T, bikin mewek *pelukkyu | jangan nangis chagi~ , (Oke, lupakan)*

  103. Aigoo
    Air mata nae keluar se ember! #plak

    Sumpah menyedihkan bgt!
    Buat aq super duper terharu..
    Udah sekotak tissue yg aq habisan buat ngelap air mata ku :3

    Tapi keren banget deh!

  104. andini virgo

    Daebak Ɓȃήƍeєë††† cerita Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª thor,,,

  105. Minyoittumeea Pnycssibey

    sedih bANGEEUUT

  106. hallo author nim.. aku reader baru disini..
    huaaahh ceritanya sedih banget ya..
    nyesek banget sumpah.. apalagi akhirnya sungminnya meninggal.. hiks
    eh itu yang dicetak miring itu lirik lagu kah?
    huaaa pas banget.. lagu apa aja sih itu? jadi penasaran..
    eh tapu aku berasa pernah baca ff ini cuman castnya haehyuk..
    atau ini jangan-jangan author nya satu cuman bikin cerita jadi dua cast??

  107. well.. hello author nim..
    saya mau ikutan komen.. ah tidak bukan komen.. melainkan complain..
    koq ff ini sama dengan ff yang saya publish di tempat lain ya?
    er.. ya memang disini di tambahi dengan nc dan dengan main cast yang dirubah menjadi kyumin..
    semua sama.. kata-kata.. lirik lagu yang dipakai pun sama.. ahh bahkan titik-titik pergantian tempat pun sama persis.. bahkan anda juga mempost sekuelnya disini.. ckck..
    mohon penjelasannya, author nim..
    karna setau saya aturan nya adalah jika ingin me-republish hasil karya orang lain adalah meminta izin dan mencantumkan credit..
    saya tunggu balasan anda.. terimakasih..

  108. meski pair diganti, tp gue masih inget bgt, kemaren baca ff yg ceritanya sama persis cuma pairnya haehyuk. tuh thor, author aslinya g terima. sebagai kyumin shipper gue jg g suka kalo ada author yg seenaknya ngeremake *kalogamaudibilangplagiat* tanpa ijin n cuma ganti nama. kalo mau remake ijin aja author-ssi pasti diijinin, diffn banyak tuh remake ff kyumin dari novel. and g diprotes soalnya juga mereka nyantumin nama pengarang aslinya.

  109. loliloli hyukkie

    uhukkk authornim aku pernah lohhh baca ff ini satu dua tiga kali mungkin itu ada di ffn di blogspot dan aku hapal banget ama cerita ini cz aku juga apal banget sama authornya, beneran ini asli tulisan anda? saya kok jadi meragu yah? author nim belajarlah untuk jujur! dosa loh ngaku ngaku karya orang di bilang karya anda! author nim ayo muncul jika anda merasa benar, anda harus bertanggung jawab atas apa yg telah anda perbuat. kasian tuh author aslinya, dia udh muter otak buat bikin ni ff tapi ada yg ngepublis ulang dengan pairing berbeda dan mengaku kalo ini ff hasil karyanya. tolong lah anda jelaskan kepada authornya

  110. Wuiihh ffnya sediih bingiit hiks.
    Tapi ini bukannya ff haehyuk milik nyukkunyuk ya? Tapi castnya diganti kyumin pan? Udah izin belom sama yg punya mbak? Jangan main jiplak aja dong, meskipun castnua diganti dan ada beberapa scene yg ditambahin (NC) itu bukan berarti mbak bisa claim ff ini milik mbak. Kasihan tau authornya, kalo mbak jiplak pan bisa tuh cantumin penulis aslinya, jadi gak dibilang plagiat.

  111. MIng meNggal?????kYu ktrlluan.like.like…

  112. Poetry liung

    NAE NANGIS MASA 😥 INI JAM KERJA!!!
    AIG0O0O TH0R KENAPA SAD ENDING??? KENAPA KYUMIN GK BAHAGIA?? #Marah -0-
    Tapi DAEBAK

  113. Wow. Pas nyari keyword ff punyanya kak nyukkunyuk di ffn, ini adalah hal yang lucu. Saya malah nemuin salah satu ff kak nyukie di ffn dgn versi kyumin disini. Yang lebih lucunya, begitu saya selesai membaca ini saya bingung dan mengurungkan niat untuk memberi semacam ‘saran dan kritik’ atas karya seorang ‘penulis’, dan lagi adalah anda membuat pernyataan di ‘reply’ pada salah satu komentar readers anda yaitu;
    “hehe ne saeng.. ini KyuMin ver. nya~^^
    tenang aja.. aku bikin ff ini berdua kok
    sama chingu ku yang apdet HaeHyuk
    version..
    tapi, bedanya dia dia apdet di tempat rate
    T jadinya NC nya dihapus sama dia..
    dan kalo aku, maklum laaah.. aku kan
    yadong dikit jadi ya aku publish disini
    tapi ff ini milik kita kok jadi aku engga
    tinggal copas”

    Dan well, saya HAMPIR percaya dgn kata-kata anda begitu melihat AUTHOR ATAU PENULIS ASLINYA disalah satu dari sekian banyak komentar atas ff yang anda nyatakan termasuk milik anda ini dan ia juga membuat sebuah KOMENTAR bahwa; ANDA MEREPUBLISH CERITA INI BAHKAN MERUBAH SECARA GARIS BESAR PEMAIN DAN MINORITAS RATED NYA TANPA MEMINTA IJIN APAPUN DARI YANG BERSANGKUTAN SELAKU PEMILIK SAHNYA.
    Pertanyaan saya; “Dari segimana anda sempat melakukan kerjasama dengan Author-nya untuk membuat ff ini hingga menyatakan bahwa ini ff juga milik anda? Kemudian me-remake nya kembali menjadi KyuMin ver.?”
    Berpikirlah jernih sebelum berbuat sesuatu, jangan membuat malu teman-teman Joyers anda yang lain. Sekian, dan cepatlah sadar.

  114. 😥 sedih banget baca ff ini huueeee…
    Endingnya miris banget nyesek dihati 😥

  115. Salam kenal thor! Ff nya keren bnget sumpah, ini ff pertama yg buat gue nangis, salut thor:)

  116. haweeee….q mpe nangis berkali-kali….

  117. Ff ini benar-benar berhasil membuat kamarku banjir

  118. Andin SparkyuLovers

    KYAAA >.<
    Like !! Yeay sad end 😀
    Daebak eon (y)

  119. Ini nyesek bgt yampunn;”

  120. aaaaaaa mingjya meninggal 😦

  121. Kenapa bacanya jadi sedih banget yh? 😥

  122. whuuuaaa~ ceritanya bener” hebatt, sukses buat aku bercucuran air mata ,hikzz
    kenapa kau begitu tega kyu, kenapa kau tidak percaya jika itu anakmu, malah mencaci-maki sungmin, kemana otak jeniusmu? bukankah umin sahabatmu, apa dia pernah berbohong?
    😦 :’

Jangan lupa komennya..!!

