Ssstt..!!!!

ssttt
Author : Miss Exo
Tittle : Ssstt..!!!!*:-$ jangan bilang siapa pun!
Type : Yadong, NC 21
Cast : Nickhun ( 2pm ), Park Chorong ( A pink ), Sooyoung ( Girl’s generation ), Leo ( Ulzzang kids )
Annyeong, All.. ini my first fanfiction, please enjoy it.. *:) senang
*Park Chorong POV*
Senangnya hatiku, akhirnya dapet job nyanyi lagi. Tapi kenapa nyanyi-nya harus solo ya? kenapa personil A PINK yg lain gk diajak.. ahh biarin.
‘Eonni, leo.. Kalian dimana?’
‘noonnaa.. nonna sooyoung macihh mandi.’
‘Ohh yaudah, leo tolong bilangi eonni kalau noona mau rekaman dulu ne.’
‘ne. annyeong.’
Ohh ya, ngomong2 yang duet sama aku siapa? ahh, gk usah terlalu dipikirin yang penting aku sekarang bisa dapet job.
++++ at studio ++++
‘Mr.Kim.
‘Ahh ne, chorong. Mmm, sebentar lagi teman duetmu akan datang. Tunggu beberapa menit lagi ne.’
‘Ne,’
++++ 10 menit kemudian ++++
‘Hufftt.. lelet amat sihh.. udah lebih dari 30menit loo.. (#Lebaay).’
‘Mi..mianhae aku telat.’
Sepertinya itu teman duetku dehh.. tapi dimana? kenapa cuma terdengar suaranya saja? Ooohh.. itu dia, pantesan gk kelihatan wajahnya orang ketutupan sama mr.Kim, mr.kim kan badanya melebihi gajah.. hahaahaha.
‘ne, gwechanna’
‘cepat sana, temui yeoja itu.’
‘Park chorong?’
‘Ne. itu teman duetmu.’
‘yasudah lah.’
Ooohh.. jadi nickhun to, teman duetku. Tapi, kenapa dia menghampiriku?
‘annyeong, chorong.’
Akupun bergegas berdiri dari kursi.
‘ah ne, nado.’
‘sudah baca lirik-nya?’
‘pasti-ya sudah.’
‘Yasudah bagaimana kalau kita langsung saja latihan, biar bisa cepat rekaman.’
Kamipun latihan berdua, tapi aku rasa Nickhun dari tadi tidak konsentrasi, dari tadi dia melihatiku terus. Apa ada yg aneh dariku?
‘yakk.. Nickhun konsentrasilah sedikit, apa ada yg aneh denganku sampai kau melihatiku seperti iu?’
‘Ti..tidak ada yg aneh darimu. Sudahlah ayo latihan.’
‘Hmm.. Yasudah.’
*Nickhun POV*
Haahhh.. ada apa denganku, dari tadi aku tidak konsentrasi. Tapi memang Chorong terlihat cantik denagan dress kuning yang dikenakanya. memang aku dulu pernah mencintainya, tapi apa sekarang masih?
‘ Nickhun, Chorong, saya rasa latihan kalian cukup samapi disini, kalian boleh pulang.’
Huuhh.. Mr. Gajah, #ehh maksudku mr.kim itu.. menganggu lamunanku saja.
‘ Ahh ne, ne.’ kataku serempak dengan chorong.’
++++ Dimobil ++++
AKu rasa Chorong sedang menunggu seseorang/sesuatu. Aku hampiri saja lah.
‘Chorong, kau sedang menunggu apa’
‘Nunggu taxi.’
‘Taxi, bagaimana jika kau pulang bersamaku saja?’
‘Ani, aku tak mau merepotkanmu.’
‘Sudahlah masuk saja.’
‘Yasudah ini karena kau yg memaksa loohh.’
‘Ne.’
Hmm..tidak ada topik obrolan ya, dari pada aku dan chorong diam seribu kata.
‘Chorong, sebenarnya. aku, cinta sama kamu.’
‘Hmm.’
‘Mau tidak jadi yeojaku?’
Kenapa dia tidak menjawabnya ne? #pllaakkk… Yaampun jadi dari tadi aku bicara saama orang yg lagi tidur? OMG. SEkarang aku harus apa? rumahnya saja aku tidak tau. Apa aku bawa ke apartementku saja ne?
++++ Apartement ++++
Huufftt.. berat banget sihh nih yeoja.AKhirnya aku bisa taruh dia di kasur.’
‘Hmm, aku dimana?’
‘Chorong, kau sudah bangun?’
‘Kau sedang ada di apartement-ku.’
‘lebih baik kau tidur saja, besok kau baru pulang.’
‘Hmm ne, tapi aku tidak mau tidur aku mau menemanimu saja.’
‘Ne, terserahmu.’
‘ Ohh ya, ngomong2 kenapa kau tidak tingal di dorm 2pm saja?’
‘Aku malas. AKu sukanya diatur2. Kan kalau diapartement kita bisa bebas.’
‘Ohh.. ne, ne. Dimana kamar mandimu? aku mau mandi.’
‘ di dekat dapur.’
‘ Ohh yasudah ne, aku madi dulu.’
++++ 5 menit kemudian ++++
Duhh.. kenapa chorong tidak selesai2 sih mandinya aku kan kebelet. Ahh.. biarlah kan showernya ada tirainya, jadi dia tidak akan tau kalau aku sedang buang air kecil.
++++ Kamar mandi ++++
Huuffttt.. akhirnya. keluar juga.
KREEKKK..Tirai terbuka.dan ternyata, Chorong belum memakai handukk.. aku hanya melotot melihan badanya.dan diapun segera menutupi badanya dengan tirai.
‘Kenapa lihat2?’
‘Kau harus bertangung jawab.’
‘bertangung jawab kenapa?’
‘Lihatt.. junirku berdiri gara gara kau.’
‘Hmm.’
Author POV
DItariknya tirai yang menutupi badan chorong oleh nickhun. dan dia lagsung meremas kedua dada chorong sambil mencium bibir chorong. dan desahan chorong pun keluar.
‘SShh, ahhhh… Appoo.’
‘Nikmati saja.’ nickhun pun meremasnya kuat dan memainkan nipple chorong.
‘ hmm..ahh.. oppaahh kan kitaah belummhh punya hubunganh.’
‘ yaahh, kita bikinh hubungan aja. ‘
‘ hmm..sshhh..’
Makin lama ciuman nickhun turun ke leher dan membuat kissmark dileher chorong. makin lama, makin turun ke dada chorong dan menghisap nipple nickhun sebelah kiri. karena dada kanan chorong mengangur dirmasnya dada kanan chorong.
‘Ooppaahhh.. lebbiihhh ddaalllammhhh..’
Seakan tahu maksud chorong, nickhun memper dalam kulumanya.sudah bosan sehun pun jongkok dibawah chorong, dan melihan sesuatu yg menarik. di jilatnya V chorong dan diciuminya.
SSHH.. Opppaa.. aku keluar..
Cairan putihpu keluar dari lubang V chorong diminumnya cairan itu oleh nickhun. jari nickhunpun memasuk lubang itu.. hmm sempit sekalii.
‘Kau masih perawan?’
‘Tentu, kauuhh pikirr..??? Aku tidak akan kau menag ne.. ‘
Chorongpun membalik posisi ‘women on top’. Iapun membuka semua pakaian nickhun.
‘Oppa. dingin pindah yukk.’
‘Ne.’
Nickhun-pun menggendong chorong menuju kasur. tanpa basa-basi. chorong langsung mendorong nickhun dan menduduki junior nickhun dan mengesek gesekanya dengan V-nya..
‘Changiihh.. gelii..’
Chorongpun mengambil junior nickhun dan mengocokya dengan cepat.
‘FAsstteerrrr.., changi basahii..’
Chorongpun mengulum junior nickhun.
CCRROOOTTT
keluarlah cairan nickhun didalam mulut chorong.
‘ Hmm.. Oppa kenapa banyak sekali?’
‘ Mau ke inti?’
‘ Hmm.. sakit tidak? ‘
‘ Yaiyalah.’
‘ pelan2 ne.’
‘ne’
Nickhunpun merebahkan chorong dan membuka paha chorong lebar2. nickhunpun mulai memasukan juniornya kedalam V chorong, dan satu hentakan langsung masuk.
JLEBB
‘Appoohh… Cepatthh.. gerakan.’
‘ne’
Nichkunpun mengerakan juniornya dengan cepat. sangat cepat.. dan chorongpun mengrakanya juga.
nickhun-pun melihat dada chorong yg mengangur. nickhunpun memerasnya dan memainkan nipple-nya.
‘OOppaahh, akuu capeekkk.’
‘ne kita selesaikan yaaa ne’.. mereka pun melanjutkan lagi..
‘Oppaahh aku keluarr’
‘ ne sama2.’
CROOTT
cairan merekapun bersatu didalam rahim chorong.
‘istirahat ne oppa.’
‘ne.’
Merekapun tidur dengan tidak melepaskan contak mereka.
++++ Pagi hari. ++++
‘ Oppa bangun, cepat siap2 aku akan pulang. ‘
‘ hmm, ne changi.’ mengecup bibir chorong.
++++ 30 menit kemudian ++++
‘JEball antarkan aku pulang.’
‘Ne.’
++++Dimobil ++++
‘ Oppa aku tidak menyangka kalau kemarin bisa seperti itu. ‘
‘ ne, aku juga changi.’
++++ CHorong home. ++++
‘Changii, aku langsung balik ne. aku mau latihan di dorm.’
‘ ne, bye.’
Saat masuk kerumah leo langsung memeluk chorong.
‘ Ada apa leo? ‘
‘ LEo kangenn cama noona.’
‘ne, noona juga.’
THE END
Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 25/04/2013, in OS and tagged . Bookmark the permalink. 18 Comments.

  1. kecepetan alurnya hehehe terus banyak typo,, hehehe mian ne ^^ tapi hebat semangat ne ^^)9

  2. amat sangat cepat alurnya!#maaf!
    dan maaf sekali lagi menurut ku kurang hot!
    hehehe maaf!

  3. alurnya terlalu cepet thor tapi lumayan kok ff nya keep writing ya thor 😀

  4. Bingung?? Hehehh maaf ne thor,, cara pnulisan’a, diksi ma alur’a d.perbaiki lgi 🙂 *bow
    tpi bgus thor utk ide crta’a heheh keep writing~

  5. kimya herwika

    cepet amat alur.a
    lanjut thor

  6. Kok ada sehunnya ya?

  7. perlu diperbaiki penulisannya…
    #keepWriting

  8. Alur nya kecepatan n bhasa x jg kurang bgus.. Mianhae ªa̲̅kц kritik.. Tp ttap s’mgat Ɣå媪 fighting (҂’̀⌣’́)9

  9. Gak ada yang menarik diFF ini ..
    Author payah :p #mian karena emang kenyataan

  10. Tasya • Leo William Recipon (RP)

    Eh ada gue (´▽`ʃƪ)

  11. Agak gak jelas sih hehehe.. tapi seru kokkk .. daebakk

  12. Maaf ya sebelumnya,,
    ffnya ancur banget,, 😦
    skali lgi maap ya..
    Tetep semangat,, 🙂

  13. cepet bnget thor alur nya.. tp gs papa thor . lain kli lbih bgus y.. semangat.

  14. Alur nya ngebut, typo juga bertebaran ..
    mianhae author, tapi ttp semangat bikin ff yah .

  15. alurnya kecepetan author tp daebak juga ko

  16. cepet amat, gue baca ja ampe g ngerem, akhirx nabrak END

  17. Kcepatn deh alur.y…

  18. Alurnya terlalu cepat Thor, tapi secara keseluruhan sih bagus 🙂

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: