You Make Me Crazy ( part 2 )

yadong ff leeteuk

1.Author          : E_lienka
2.judul             : You make me crazy ( part 2 )
3.kategori         : NC 17,yadong
4.cast               : -Park jung soo           -Kim Heerin               -Kim bum
-Park Bo Yeong         -Eunhyuk                    -Kyuyhun
-other member super junior

Flashback

Author POV

“uncle jae…apa kau tau caranya mendekati wanita?” Tanya kim bum kepada eunhyuk.memang sekarang mereka sedang berkumpul di kantor leeteuk.kebetulan sekali Eunhyuk dan kyuhyun datang untuk urusan bisnis.sebenarnya kim bum hanya akan menanyakan ini kepada ayahnya,tapi karena ayahnya sibuk,maka tidak ada salahnya dia bertanya kepada pamannya itu.

“wah…ternyata keponakanku ini sedang jatuh cinta…siapa wanita itu?” Tanya eunhyuk menggoda kim bum yang wajahnya sudah memerah.

“aish…jawab saja pertanya’anku ajushi.jangan mengejekku…” balas kim bum mulai jengkel.

“yaaakkk….jangan panggil aku ajushi…berikan wanita itu barang-barang mewah…manjakan dia dengan barang-barang mahal…”jelas eunhyuk sedikit jengkel.

“rayu dia…perempuan sangat suka di rayu.” Sahut kyuhyun ikut memberikan saran.

“aish…aku tidak bisa merayu uncle kyu…aku paling anti yang berbau romantic.” Jawab kim bum bergidik ngeri.

“jika kau ingin cepat mendapatkannya…ku beri satu cara yang paling ampuh.kau mau tau? Ambil mahkotanya…Aku mendapatkan istriku dengan cara seperti itu” jawab Eunhyuk dengan senyum setannya.

“percayalah padaku keponakanku…jangan pernah memakai cara monyet mesum ini.aku yakin,dia hanya beruntung bisa berhasil dengan cara itu…berikan saja wanita itu mobil mewah…apartemen…aku yakin dia pasti luluh” Balas kyuhyun memberi saran kepada keponakannya.mereka tidak sadar jika percakapan mereka terdengar oleh leeteuk yang sedang di balik meja kantornya,walaupun ia sangat sibuk dengan sekertarisnya,ia mendengar semua yang di bicarakan mereka.

“kim bum jangan dengarkan mereka…” Sahut leeteuk mulai geram dengan mereka berdua yang memberikan saran menyesatkan untuk anaknya.

“yaaa kim bum…kau bisa pakai cara kami.aku yakin kau akan berhasil.” Ucap eunhyuk mengedipkan matanya.

“yaaaaakkkk…kalian berdua,berhentilah menyesatkan anakku dengan ide-ide gila kalian.paman macam apa kalian yang menjerumuskan keponakannya sendiri.kim bum…ayah yakin cara mereka tidak akan berguna,wanita itu hanya perlu kelembutan dan 1 kalimat untuk meluluhkan hatinya.cukup kau bilang jika kau mencintainya dengan tulus…ayah yakin dia pasti mau menerimamu.” Ucap leeteuk bijak menasehati anaknya.

“dad,kau tau jika aku paling tidak bisa berkata begitu.mulutku akan gatal-gatal jika bicara seperti itu.” Balas kim bum yang mengakui jika ia tidak pernah bisa berkata I love you kepada wanita.

“jika begitu dengan cara paman saja…” ucap eunhyuk menggoda kim bum

“caraku lebih baik keponakanku…” sahut kyuhyun tidak mau kalah.

“yaaaaaaakkkk…kalian berdua,jika kalian masih meberikan ide-ide gila yang menjerumuskan anakku.aku akan membatalkan kerja sama kita dan akan membuat perusahaan kalian rugi.Arrasoo???” teriak leeteuk membuat eunhyuk dan kyuhyun ngacir meninggalkan kim bum.

Flashback off

Kim bum POV

Sialan…ternyata ide dari paman-pamanku itu tidak berguna sama sekali.semalam dia malah menangis setelah aku melakukan itu dengannya.seharusnya aku tidak mendengarkan paman mesumku itu.aku seperti lelaki brengsek sekarang.ku langkahkan kakiku menuju restoran tempat biasa mereka bertiga makan siang.hari ini aku belum menemui so eun,karena aku masih bingung harus berbuat apa setelah kejadian tadi malam.

Braaakkk.aku menggebrak meja makan setelah duduk bersama mereka.

Author POV

“kim sang bum…jaga kesopananmu.apa-apaan kau menggebrak meja seperti itu?” ucap leeteuk kaget dengan kedatangan kim bum yang tiba-tiba.

“idemu kemarin tidak berhasil uncle jae…semalam aku melakukan itu,dan dia malah menangis.” Ucap kim bum dengan emosi.

“jinjha…tapi itu menandakan jika dia sudah menjadi milikmu.” Balas eunhyuk santai sambil memakan makan siangnya.

“jika itu tidak berhasil…kau sekarang pergilah ke departemen store milik uncle choi,belilah barang-barang mahal lalu berikan padanya.aku yakin dia tidak akan menangis lagi.” Sahut kyuhyun santai tanpa memperdulikan tatapan leeteuk yang ganas.

“yaaaaa cho kyuhyun…kau ingin membuatku bangkrut dengan idemu itu? Kau tau pengeluarannya saja sudah membuatku pusing.dia baru saja membeli apartemen mahal…” jawab leeteuk melotot kepada kyuhyun.

“haish…hyung jangan terlalu pelit.kau tau itu semua tidak akan membuatmu bangkrut…” sahut eunhyuk dibalas tatapan membunuh oleh leeteuk.

“ anakku…kau harus percaya pada ayahmu ini.saran ayah adalah yang terbaik…aku yakin Yeong bukan tipe wanita yang menginginkan kemewahan.dia hanya butuh cinta yang tulus…” ucap leeteuk membuat kim bum tercengang,darimana ayahnya tau tentang Yeong.

“dari mana ayah tau tentang Yeong? Apa dari chanyeol?” Tanya kim bum heran,dengan ucapan leeteuk barusan.

“kim bum…tidak ada yang bisa kau sembunyikan dari ayah.” Jawab leeteuk tersenyum penuh kemenangan.

Kim bum POV

Sudah 2 hari aku tidak menemui yeong…aku hanya menyuruh chan menjenguknya untuk memberikan belanjaan rumah.sungguh sampai sekarang aku masih belum bisa menemuinya…aku bingung apa yang harus aku lakukan jika bertemu dengannya.ingin sekali aku menuruti saran dari ayahku,tapi egoku sama sekali tidak mau bersahabat.aku terlalu kaku untuk bilang jika aku mencintainya.aish…dari dulu urusan cinta memang merepotkan…makanya aku selalu menghindar dengan yang namanya cinta.

“ikut aku…” ucapku menarik Yeong yang sedang duduk manis di kelasnya.aku tidak peduli jika pelajaran sedang berlangsung.

“yaaa…aku sedang di kelas.nanti saja…” bisik Yeong melepaskan tanganku.aku pun tidak peduli dan tetap menariknya.

“kim bum…apa kau tidak punya sopan santun?  Kau tidak bisa menarik muridku begitu saja…keluar kau sekarang dari kelasku…” teriak han sonsaengnim kepadaku…sial,lihat saja kau saem,aku akan membuatmu menyesal telah bicara begitu kepadaku.

At Restaurant

Still kim bum POV

“dad…aku ingin membeli universitas kyung hee….”

Brruuuussssstttttt….aku merasakan ada nasi dan daging muncrat di wajahku.sial…sepertinya aku salah datang di jam makan siang.

“terima kasih uncle jae telah menyemprotkan makanan di wajahku… “ ucapku jengkel sambil membersihkan makanan di wajahku dengan tisu.aish…jika dia bukan pamanku,mungkin aku akan memberikannya pelajaran.

 uhuk..uhuk..uhuk…aku melihat ayahku sedang terbatuk di sebelahku dan aku pun hanya bisa menepuk-nepuk pundaknya.uncle jae hanya menatap heran di depanku.aku bingung dengan tingkah mereka,apa ada yang salah dengan ucapanku barusan???(tentu saja salah kim bum sayang…#di getok readers)

Author POV

“yaaaa kim bum,apa kau salah minum obat?” Tanya eunhyuk tidak percaya.

“ani…apa ada yang salah dengan ucapanku? Aku hanya ingin membeli kyung hee sekarang juga.” Jawab kim bum tegas tanpa mau tau kesalahannya.

“yaaaaaaakkkk…kim sang bum,tidak bisakah kau membuat hidup ayahmu ini tenang? Kau pikir membeli universitas itu gampang?” teriak leeteuk membuat kim bum menjauhkan kupingnya dari ayahnya.

“aish…dad,apa yang sulit? Aku yakin kau sanggup membelinya,jika tidak sanggup kau bisa meminta bantuan uncle jae,atau uncle choi…kau jika uncle ku itu kaya semua” Ucap kim bum enteng dan itu tambah membuat leeteuk menjadi semakin geram.

“keponakanku yang tampan…masalahnya bukan kami tidak sanggup untuk membelinya.kau tau mengurus universitas itu tidak gampang,apalagi universitas kyung hee yang sudah terkenal itu.dan aku yakin uncle kyu tidak akan menyetujui permintaanmu itu.” Jelas eunhyuk simpati kepada keponakannya ini.

“wae??? Kenapa kalian tidak bisa,dan apa hubungannya dengan uncle kyu?” Tanya kim bum mulai kesal.

“kim bum sayang…kyung hee itu milik keluarga cho,pamanmu kyuhyun,tapi sekarang ayahnya yang mengurusnya,karena kyuhyun mengurus perusahaan lainnya .dan kami yakin dia tidak akan menjual kyung hee kepada siapapun.”tambah eunhyuk meneruskan makannya.

“jinjha…ternyata pemilik universitas itu milik pamanku sendiri? Aish…Kenapa dari dulu kalian tidak memberi tahuku.” Ucap kim bum mulai tersenyum semangat.

“wae…kim bum ah? Ayah mohon jangan buat masalah lagi.ayah sudah cukup pusing dengan masalahmu kemarin…” ucap leeteuk hampir seperti memohon.

“tenang saja dad…aku hanya ingin memberi pelajaran kepada seseorang.” Ucap kim bum tersenyum nakal lalu meninggalkan mereka berdua.eunhyuk hanya bisa mengangkat bahu ketika leeteuk menatapnya bingung.

Yeong POV

Sudah ku putuskan aku akan meninggalkan apartemen ini dan meninggalkan dia,aku sudah muak dengan semua ini.aku seperti budak yang selalu menuruti semua perkataan tuanku.sudah hampir 1 tahun aku terkurung di sini.setelah kuliah kim bum tidak memperbolehkanku untuk pergi kemana pun.ada 2 penjaga yang menjaga pintu apartemen ini.dan itu semakin membuatku muak,apa sebenarnya yang dia inginkan dariku,apa aku punya salah dengannya?bahkan tempo lalu dengan mudahnya dia mengeluarkan han songsanim,dan mengeluarkan mahasiswa yang mencoba mendekatiku.padahal mereka hanya ingin berteman denganku…sungguh ini sudah keterlaluan,walaupun pemilik kampus itu pamannya,tapi dia tidak bisa seenaknya begitu.aku harus berbuat sesuatu…ini tidak bisa di biarkan…

“aku akan pergi…” ucapku lirih membawa koper besarku.ia hanya diam menatapku bingung.

“yaaaa……apa-apa’an kau ini? Kembali ke kamarmu sekarang juga.” Teriaknya kesal melihatku yang sudah siap pergi.

“mian…aku sudah tidak tahan lagi dengan ini semua.ku harap kau merelakanku pergi dan mencari wanita lain yang bisa menjadi peliharaan barumu.” Ucapku kesal menahan amarahku.dia pun bangkit dari duduknya dan menghampiriku.

“apa maksudmu yeong? Siapa yang menjadi peliharaanku?” tanyanya angkuh meremas pundakku.

“kau tau aku sudah muak dengan sikapmu yang angkuh dan semena-mena itu…kau mengurungku disini,membatasi pergaulanku,kau merebut kebebasanku.aku sudah tidak tahan lagi dekat denganmu.” Ucapku sedikit meninggikan suaraku.

“Andwe…kau tidak bisa pergi begitu saja dan meminta putus denganku?” teriaknya kencaang di telingaku.

“putus??? Kita tidak putus kim bum…bahkan kita tidak pernah memulai hubungan kita…kau hanya menjadikanku partner seksmu saja…kau tidak pernah menganggapku kekasihmu,bahkan kau tidak pernah mengatakan jika kau mencintaiku.jadi sekarang aku berhak untuk pergi darimu…” balasku teriak menumpahkan segala isi hatiku.

“yeong ah…chebal jangan seperti ini? Aku akan memberimu apapun yang kau mau? Jangan pergi ne?” pintanya memohon kepadaku.aku sedikit kaget ketika dia memanggilku selembut itu.tapi aku tidak boleh goyah.

“kim bum…aku tidak perlu kekayaanmu,aku tidak perlu mobil mewah,barang-barang mewah yang kau berikan padaku.karena pemberianmu itu membuatku menganggap jika aku ini barang yang bisa kau beli dengan uang…aku juga punya harga diri.dan aku ingin memulai kehidupanku yang baru…” ucapku menepis tangannya yang memegang pundakku.

“kau tidak boleh pergi…berani kau pergi dari sini,aku bersumpah akan membuatmu lebih menderita.” Ucapnya tegas membuatku melotot tak percaya,sebenarnya aku sangat takut dengan ancamannya itu.tapi aku memang harus pergi…

“kau mengancamku ??? Apa kau bangga dengan sikapmu ini? Aku heran kenapa bisa ada orang seperti kau…yang egois dan mementingkan hidupmu sendiri.kau tau,kau hanya beruntung terlahir dari pewaris Grup Daesang dan mempunyai paman-paman yang terkenal dan kaya.kau tidak ada apa-apanya jika tidak ada mereka,seharusnya kau berterima kasih kepada ayahmu yang memanjakanmu dan menuruti semua inginmu,jika aku jadi ayahmu mungkin aku akan sangat kecewa memiliki anak egois sepertimu.” Teriakku kencang membuatnya kaget karena baru pertama kali aku melawannya seperti ini.

“yeong ah…” ucapnya lirih dengan wajah sedihnya.sungguh aku tidak tega melihat wajahnya seperti itu.tapi aku tidak boleh goyah…

Kim bum POV

“biarkan dia pergi kim bum…” ucap seseorang masuk kedalam apartemenku membawa 2 pengawalnya yang selalu ia bawa kemanapun ia pergi.

“mom…ada apa kemari? Jika ada sesuatu denganku nanti saja…aku sedang sibuk.” Ucapku mengusir eomaaku yang cantik ini,bukan bermaksud kurang ajar.tapi sekarang aku sedang ada di ambang kehancuran,dan tidak berniat membahas yang lain.

“eomma kesini ingin menjemput yeong sayang…” ucap eommaku dengan wajah malaikatnya.aku pun sempat bingung dengan yang barusan di ucapkan oleh eommaku ini.

“apa maksud mommy?” Tanyaku penasaran.

“bo yeong menelpon eomma dan meminta bantuan eomma untuk membawanya pergi sayang…dan eomma mengerti dengan keinginan yeong untuk pergi.” Ucap eommaku dan semakin membuatku kesal.ternyata mereka bersekongkol ingin membuatku menderita.

“mom…apa kau tau aku tidak bisa hidup tanpanya??? “ teriakku tidak sopan kepada ibu tercintaku ini.

“Araaaa…tapi kita tidak bisa memaksanya sayang.kita tidak bisa selalu mendapatkan apa yang kita yang mau,jadi eomma harap kau mengerti.” Ucap eomma meraih wajahku.aku sempat melihat yeong meneteskan air matanya,tapi ia segera menghapusnya dan bersiap untuk pergi.

“andwe…kau tidak bolah pergi yeong ah…andwe…” teriakku keras ketika yeong melangkah keluar dari apartemenku.aku ingin sekali mengejarnya tapi tiba-tiba saja pengawal eomma menahanku dan Buuukkk…aku merasa sakit di belakang leherku.ada seseorang yang memukulku.aku terjatuh dan penglihatanku berbayang-bayang.

“Mianhae…” ucap yeong terdengar samar-samar di telingaku,ia pun menghilang dari balik pintu dan aku pun tak sadarkan diri.

TBC

Mian harus tbc…habis kepanjangan ceritanya,dan mian part kedua ini gag ada NCnya.otak saya gag lagi yadong.mian sekali lagi…jangan lupa kritik dan sarannya ya. @e_lienka

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 25/04/2013, in Aktor, FF, Super Junior and tagged , , , . Bookmark the permalink. 15 Comments.

  1. ih si kim bum egois banget aku jd geregetan!
    thor lanjutannya cepet ya!
    😀

  2. lanjut dong makin seru nih ceritanya

  3. ya ampun..itu si uncle hyuk!!yadong nya gk pernah mati daah…
    keren thor..
    i like it 🙂

  4. kang hyo won

    huhuhuhuhuhu T.T Sedih bgt

  5. Mang susah ya blang saranghae z,,, beuh gemez sndri bca’a. O y thor gpp g da nc’a jga,, masa tiap part msti ada nc’a. Kan hrus fokus ke alur n konflik’a,,, klo nc mnrtq cma plngkap yg hrus ada kkkk

  6. ih kesel sediri aku jdinya….kenapa kim bum susah bgt sih bilang saranghae.,kan young nya jd pergi

  7. kenapa tuh sama Kim Bum? siapa yg mukul??
    *kepo

    kajja lanjut thor !!

  8. kasian kimbum…
    gara2 ajaran sesat nya hyukjae kn..
    hyukjae oppa tanggung jawab loh, kasian tuh kimbum…

  9. reni budi astuti

    kenapa pamanya kim bum g da yg bener,yadong semua ckckck

  10. Aq mau jdi mommy nya ajah deh, biar bsa sm Angels ku :* *cipok leeteuk 😄

  11. sarangHAEppa

    Haduh pamannya ga bener semua wkwkwkwk

  12. Kibum sih gaa dengerin nasehat ayahnya , coba ajj dia dengerin nasehat ayahnya , pasti yeong gaa bkal pergi deh ,

  13. Kim bum hrsnyaa jgn dngrin srn2 pamanmu yg g bnr hrsnya fngrin appamu
    😛

  14. Kim Bum itu Luhan ya?
    Kok nmany margany gk Park?

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: