Just Merried (part 1)

eunhyuk nc

Author : annisa lee
Tittle : just merried
Type : NC 17, Yadong
Cast :   Lee hyukjae, Eunsoo, Kyuhyun and other cast

Annnyeong, ini ff pertama aku.. Mian, kalo ncnya kurang hot. Ff ini terinspirasi dari banyak ff yang udah aku baca, mian kalo ada kesamaan sedikit cerita tapi semua ini murni pikiran sendiri bahkan ncnya pun pikiran sendiri, ya jadi kata-kanya juga mungkin agak ngaco.. Yaudah, selamat membaca dan semoga senang! cekidot..

Kyuhyun pov.

“omo, jam berapa ini? Sial, kalau sampai terlambat tamatlah aku.”

Aku segera meletakan semua pekerjaan yang sangat menyebalkan ini. Hari ini aku sudah janji harus menjemput setan kecil anak kesayangan appa. Kalau sampai terlambat1 menit saja, kalian tau apa hukumannya… menemaninya nonton drama sampai pagi dan aku kurang menyukai hobynya yang satu itu. Tapi aku sangat merindukan hal itu karena terakhir kali menonton drama bersamanya sejak dia SMP. Dan Memangnya apa kelebihan actor dalam drama yang ia tonton, tampanan juga aku. Aku segera mengambil kunci mobil dan tanpa ba bi bu aku pun melajukan mobil dengan kecepatan yang cukup tinggi menuju bandara incheon.

 

Eunsoo pov. At incheon airport

“akhirnya sampai juga di seoul, neomu bogoshipoyo!!!!”

Setelah 5 tahun tinggal di amerika bersama kakakku yang pertama cho ahra aku kembali ke seoul karena perintah appa, padahal kuliahku tinggal 1 tahun lagi disana. Entah karena alasan apa aku disuruh tinggal menetap bersama mereka dan melanjutkan kuliah disini. Aku tidak bisa menolak untuk tidak tinggal di seoul. Hmmm, ngomong-ngomong dimana sosok manusia tampan, maniak games, dingin dan sangat menyebalkan itu dan sebentar lagi dia akan menikah karena perjodohan . Aku menunggunya sambil memainkan pspku. Yak, sudah 5 menit kenapa dia belum datang juga. Aku sangat benci menunggu. setelah melihat orang-orang yang sedang menunggu seseorang (?) aku menemukan sosok itu. Dia menghampiriku dan langsung memelukku erat.

“yak! Oppa lepaskan  akuuu!”
“ani, neomu bogoshipoyo setan kecil. Apa kau tidak kangen padaku ?”
“ani, cepat lepaskan aku. Aku hampir kehabisan nhafashh !!”
“jinja, kau tidak merindukanku. hmmm baiklah” jawabnya dengan cemberut sambil merenggangkan  pelukannya hehehehe.
“hehe, oppa kenapa mukanmu berubah jelek, pasti aku sangaaaaat merindukanmu.. hmmm, tapi kau tahu aku sudah menunggumu selama 5 menit !!!”
“mian, tadi pekerjaan di kantor appa sangat menumpuk. Eunsoo-aaa mianhe” katanya sambil mengeluarkan senyum evilnya.
“baiklah, kali ini kau ku maafkan. Oppa, apa kau tau aku terpaksa kembali karena kau yang akan menikah.”
“mian, memang apa kau tidak ingin datang ke pernikahanku?. sudahlah kajja kita pulang, appa dan umma sudah menunggumu”

“ne, kajja.”

 

At car

“oppa apa aku boleh bertanya ”

“ne, wae?“ kata kyu sambil mengacak rambutku pelan.

“apa oppa mencintai yeoja yang dijodohkan appa?”

“tentu saja aku mencintainya, aku yang menyuruh appa menjodohkaku dengannya” kata kyu oppa.”
“aiiiissshh, tapi apakah yeoja itu mencintai oppa ?”
“aku tidak tau, awalnya dia memang tidak mau dijodohkan tapi aku akan membuat dia mencintaiku”

 

Oh ya! Aku cho eunsoo adik dari cho ahra dan cho kuhyun. Sifat kami tidak jauh beda. Hanya saja aku tidak bisa bermain music, cho kyuhyun tidak menyukai drama dan ahra onnie tidak menyukai games. Oh ya, dan aku tidak menyukai yang nama nya berdandan seperti ahra onni yang sangat feminim. Aku dan kyuhyun oppa berbeda 3 tahun.Yah itulah kami, selama 5 tahun diamerika aku tinggal bersama ahra onnie karena suaminya yang bekerja disana. Karena aku ditawarkan mereka untuk sekolah dan tinggal disana, aku memanfaatkanya karena kapan lagi aku bisa menjadi warga amerika yang merupakan cita-cita ku dari kecil.

***
Akhirnya sampai juga dirumah. Aku segera masuk dan oppa membantu lebih tepatnya aku memaksanya membawakan semua barang-barangku.

“yak !setan kecil apa kau ingin membunuhku. Barang-barangmu banyak sekali.”
“oppa ku yang baik, tolong bawakan ya. Aku sangat kangen dengan kedua orang tuaku.” Sambil mengeluarkan evil smile ku. Memangnya dia saja yang punya evil smile.
“aku tahu itu, tapi tidak bisakah kau membantuku sedikit” ucapnya dengan wajah melas.

Aku mengambil tas kecilku dan oleh-oleh untuk appa, umma, dan kakakku yang tampan itu. Aku masuk kedalam rumah dan meninggalkan oppaku bersama barang-barangku.hahahaha !
“appa umma aku pulang”
“ eunsoo-aaa jeogmal bogoshipoyo” ucap umma
“nado ummaaaa!” kataku memeluk umma sangat erat.
“bagaimana kabarmu?”kata appa langsung memelukku
“kau bisa melihat sendiri appa, aku baik dan ahra onni sangat menjagaku. Bagaimana dengan kalian, apa oppa sangat menyusahkan kalian? “
“yak! Apa yang kau katakan, aku ini anak baik. Iyakan appa umma” kata kyu oppa
“sudahlah, kalian jangan bertengkar. Eunsoo-aaa rapikan barang-barangmu dan istirahatlah” kata umma
“kyu, bawakan barang-barangnya”kata  appa
“MWOOOO!! YAK DASAR KAU SETAN KECIL. LIHAT PEMBALASANKU” kata kyu

***
Seminggu Kemudian

Eunsoo POV.
Hari ini adalah hari pernikahan Oppa ku. Padahal  baru seminggu bertemu dengan dia dan bermain games dengannya, karena biasanya saat aku dimerika kami bermain lewat games online. Appa  sudah menyiapkan apartement sebagai hadiah pernikahannya. Sepertinya aku akan kesepian lagi. Aku melihat dia dengan wanita yang sebentar lagi jadi istrinya. Mereka memang serasi, aku baru melihat calon istri oppaku itu dan Neomu Yeoppo. Tapi onnie itu mau saja menikah dengan oppaku. Dia kan kerjaannya hanya bisa bermain games. Hahhahaha!
Akhirnya mereka resmi menjadi suami istri. Acara sudah selesai dan  Semua undangan pun sudah meninggalkan tempat acara. Aku menghampiri mereka.
“oppa, onnie, chukkae. Semoga kalian cepat memberikan ku sepupu yang banyak.”
“ne, setan kecil. Gomawo dan semoga kau cepat menyusulku.hahahha”kata kyu oppa
“yak!apa maksudmu?”
“tidak lama lagi kau juga tau apa yang aku maksud” katanya dan sangat membuat ku PENASARAN..
“onnie, kenapa kau mau menikah dengan oppaku ? dia kan menyebalkan” tanyaku
“yak! Apa yang kau katakan, yang menyebalkan itu kau” jawabnya tidak terima
“kau memang menyebalkan, kerjaan mu hanya bermain games”
“memangnya kau tidak sepertiku, bahakan sebagai wanita kau tidak bisa memasak. Aku tidak bisa membayangkan rumah tannga mu.hahahahaha..” katanya dengan nada sangat senang.
“onni, kau lihat sendiri kan dia sangat menyebalkan.” Rimi onnie hanya tersenyum melihat kami
“sudahlah, rimi-aaaaa lebih baik kita pulang dan Kau setan kecil lebih baik kau juga pulang, appa sudah menunggumu.” Katanya langsung pergi meninggalkan ku.

***
Pagi ini setelah pernikahan kyuhyun oppa adalah hari pertamaku kuliah di Inha University. Aku pergi kekampus dengan mengendarai mobil sport oppa ku. Banyak namja yang menatapku saat aku berjalan menuju kelasku. Apa ada yang aneh dengan penampilan ku ?. akhirnya aku menemukan kelasku. Sepertinya aku terlambat sedikit, aku mengetuk pintu lalu masuk.
“sepertinya kau anak baru itu? Silahkan perkenalkan dirimu” tanya ajushi
“annyeong, neneun cho eunsoo imnida. Aku pindahan dari amerika.”
ajushi mempersilakan aku duduk . aku melihat ada bangku yang kosong dan aku segera duduk dibangku itu.
“annyeong, naneun lee sungmin imnida” sapa teman sebelahku
“ne” jawabku datar. Sikapku memang dingin pada orang apalagi baru ku kenal.
“baiklah, kita lanjutkan pembahasan kita” kata ajushi
Akhirnya jam kuliah hari ini selesai. Aku sengaja tidak langsung pulang karena ingin melihat kampus ini.
“kau mau pulang?” tanya namja bernama sungmin
“ani, aku ingin melihat-lihat kampus ini.”
“mau kutemani”
“hmmm, boleh”
Kami berjalan berdua menyusuri setiap kampus  ini. banyak yeoja yang menatap kearah kami. Hmmm, sudah semua tempat di kampus ini aku dan sungmin  lihat. Tapi tidak adakah namja  yang mirip dengan Lee Minho pemain drama kesukaanku atau minimal seperti kakakku yang menyebalkan itu. Kurasa NIHIL. Tapi namja yang menemaniku ini lumayan juga. Seprtinya dia orang yang asik, perhatian dan pengertian. Baru tadi pagi berkenalan dengannya, tapi aku sudah merasa nyaman.

 

 

TWO MONTHS LATER

Sudah 2 bulan aku tinggal di seoul. Hari ini adalah hari ulang tahunku. Selama 7  tahun aku belum pernah merayakan ulang tahun ku dengan keluarga lengkap. Hanya ada Ahra onnie saja,  sedangkan appa, omma, dan kyu oppa hanya mengucapkannya lewat video call dan memberikanku hadiah lewat kiriman paket. Kata appa malam ini akan barbequan bersama, kyuhyun oppa dan onnie juga akan datang. Jam kuliah ku akan selesai sebentar lagi. Sebenarnya malam ini sungmin oppa mengajakku jalan-jalan melihat kota seoul. Karena sudah ada janji dengan appa kami tidak jadi pergi.

“oppa, mianhae aku tidak bisa pergi bersamamu malam ini”

“waeyo?”

“malam ini aku ada acara”

“baiklah , lain kali kau harus bisa” katanya serta senyum aegyonya

“ne, oppa aku pulang duluan ya. Aku harus siap-siap”

“ne, hati-hati ya !”

“annyeong”

Sebenarnya aku ingin mengundang sungmin oppa merayakan ulang tahunku. Tapi saat aku smsan dengan kyuhyun oppa aku tidak boleh mengundang siapa-siapa ke rumah.

 

Aku menatap diriku dipantulan kaca. Dan aku melihat rimi eonni yang sedang memoles wajahku dengan berbagai riasan wajah . huh sungguh menyebalkan , sudah 2 kali aku berpenampilan seperti ini. Aku tidak tahu mengapa aku harus berpenampilan seperti ini. Padahal malam ini hanya acara keluarga.

“eonni, apa yang kau lakukan? Bukannya kita hanya barbequan saja?” ucapku , bertanya pada rimi eonni

“eonni, hanya mengikuti apa kata oppamu” kata istri kyuhyun oppa yang memang dia menyuruhku memakai gaun merah muda selutut dan memoles wajahku ini.

 

“semuanya sudah menunggu. Cepat turun !” kata seseorang yang muncul dari balik pintu kamarku dan ku lihat Kyuhyun oppa berdiri disana dan  memandangiku dengan pandangan aneh.

“oppa” kataku sambil menepuk telapak tangan ku didepa wajah kuhyun oppa.

“apa aku terlihat aneh, biar aku ganti baju” kataku lagi karena yang kyuhyun oppa tau aku tidak pernah berpenampilan seperti ini pertama kali pada saat pernikahannya (memakai gaun dan make up).

“anni, neomu keopta” katanya

“are you sure?”

“yes, I’m sure. Rimi you are so beautiful” katanya tertawa

“huffftt! Aku sudah tau pasti kau bohong”

“andwe, kalian berdua sangat cantik.”katanya

 

Kami menuruni tangga. Aku melihat ada  yang aneh saat sampai di meja makan. Disini tidak hanya ada appa dan umma. Tapi ada laki-laki dan perempuan paruh baya dan dua orang namja. Kami semua berpenampilan sangat formal hari ini seperti menghadiri acara penting. Aku membungkukan tubuhku untuk menyapa orang yang sedang ada diruangan ini. Aku duduk berhadapan dengan seorang namja yang berkulit putih, tinggi, tidak terlalu tampan. Sedangkan namja disebelahnya juga berkulit putih, agak pendek sedikit, badannya lebih terlihat besar dari namja yang berhadapan denganku dan lumayan tampan. Mereka berdua masih belum bisa mengalahkan ketampanan kyuhyun oppa.

 

Appa memperkenalkan orang asing yang berada satu meja dengan keluargaku. Mereka adalah keluarga LEE yang merupakan rekan kerja appa. Namja yang berhadapan denganku bernama LEE HYUKJAE dan yang disebelahnya adalah dongsaengnya LEE DONGHAE. Mereka terlihat seperti seorang Ajushi.

“saengil chukka eunsoo dan donghae” kata orang-orang yang ada di ruangan ini.

Ternyata hari ini namja yang bernama lee donghae itu juga berulang tahun sama sepertiku.

“eunsoo, keluarga lee , appa undang kerumah kita karena ada sesuatu.” Kata appa

“ne, mwo appa ?” jawabku penasaran

“appa dan keluarga lee sepakat untuk menikahkan kamu dengan lee hyukjae.” Kata appa yang membuatku kaget. Siapa yang tidak kaget! baru saja ingin bersenang-senang di seoul mendengar appa ingin menikahkan ku seperti ini aku lebih baik tinggal bersama ahra onnie.

 

“Kalian akan menikah 2 minggu lagi” Mwo? 2 minggu lagi ? kenapa tidak besok saja sekalian. Lee sungmin oppa bawa aku pergi dari sini. Ini adalah hadiah terburuk dalam hidupku. Aku melihat namja yang ada didepanku. Ekspresinya yang bisa kugambarkan saat ini adalah SETUJU !.

“Tapi appa, tidak bisakah menungguku selesai kuliah 1 tahun lagi” kataku berusaha menolak perjodohan ini

“andwe, tidak ada alasan karena ini merupakan isi surat wasiat haraboji dengan haraboji keluarga lee.” Kata appa

“ MWO? Surat wasiat”surat macam apa itu. Aku baru mendengar ada surat wasiat yang isinya perjodohan bahkan sebelum aku lahir.

“ne, saat usiamu 20 tahun kamu akan menikah dengan putra pertama keluarga lee”

“appa, it’s not funny.”

“ani, ini memang isi surat wasiat haraboji. Kau tau pernikahanku juga karena surat wasiat itu.” Ucap kyuhyun oppa yang duduk di sebelahku.

“kau memang sedang kurang beruntung mendapatkan namja yang lebih tua dari ku dan tidak lebih tampan dariku itu. Hahahaha!” katanya meledek.

“yak! Jangan bercanda.” Tapi memang yang dia katakan betul juga. Melihatnya saat ini semakin membuatku membencinya.

 

Selesai pembicaraan tadi, semuanya berada dihalaman dan kini di ruangan ini hanya tinggal aku dan Lee hyukjae yang yang menyebalkan.

“sudah, terima saja” katanya yang memulai pembicaraan. Tunggu, apa katanya Terima saja?. Coba kalau dia ada diposisiku.

“mwo? terima saja?” kataku membanting garpu yang sedari tadi aku mainkan.

“ne, mau gimana lagi.”

“kenapa tidak kau tolak sejak awal?”

“tadinya juga sudah kutolak.”

“bisakah kau mengundur pernikahan ini 1 tahun lagi”

“ani, aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi.” Katanya meyakinkanku untuk memerima pernikahan ini.

 

-HENING-

 

Baiklah aku sudah merasa tenang sekarang dan mencoba untuk menerima semua ini. Lagipula aku belum pernah membuat appa dan umma bahagia. Mungkin dengan pernikahan ini mereka akan bahagia.

 

“eunsoo-shi saengil chukka” kata ajhusi menyebalkan itu

“ne, gomawo” ucapku jutek sambil melihat ke halaman rumah. Ruangan ini memang tembus pandang dengan halaman.

“mian, belum bisa memberikanmu hadiah”

“ne, ”

 

Setelah pertemuan itu kami berdua sering bertemu. Bahkan saat aku pergi kekampus dia yang mengantarkan dan saat aku pulang dia juga menjemputku dikampus. Keluarga kami pun sering bertemu untuk mengurusi udangan, gedung dan semacamnya. Aku  jarang pergi dengan sungmin oppa. Ya, aku dan sungmin oppa biasanya selesai jam kuliah memang sering pergi bersama. Di hari libur kami sering ke taman. Aku menemaninya mengembangkan hobynya. Dia mempunyai hoby memotret. Dia selalu membawa kamera kesayangannya kemana-mana.

 

 

 

::wedding?:: part 2

-Lee hyukjae pov-

Hari ini adalah pernikahanku dengan yeoja yang dijodohkan denganku. Saat ini kami berdua berdiri di altar untuk mengucap janji menjadi kekasih sehidup semati dihadapan tuhan, orang tua dan tamu undangan. Bagiku mengenal  yeoja yang ada disebelahku selama 2 minggu sudah membuatku menyukainya bahkan bisa dibilang aku mencintainya saat pertama bertemu. Jadi untuk mengucap janji itu tidak sulit bagiku.Tak berapa lama yeoja cantik itu datang dengan memakai gaun yang sangat indah, wajahnya terlihat lebih cantik dari yang kulihat saat malam perjodohan. Tapi saat kulihat ekspresi wajahhya , disana terpancar ekspresi yang mengatakan  bahwa ‘ aku mengucapkan janji ini hanya karena perjodohan ‘. Aku mengerti , memang semua ini terlalu cepat untuknya

Dia pun sampai disampingku, kini saatnya aku mengucapkan janji itu.

“ lee hyukjae , apakah kau menerima cho eun soo sebagai istrimu, bagaimana dan apapun keadaannya ? “ Tanya pendeta itu padaku

“ ne, aku menerimanya. Mejaganya dalam keadaan apapun, suka maupun duka. “ jawabku dengan sabgat lantang dan sepenuh hati

“ dan, kau cho eun soo, apakah kau menerima lee hyukjae sebagai suamimu, bagaimana dan apapun keadaanya ?”  ucap pendeta itu pada eun soo

“ ne , aku menerimanya “ ucap eun soo memaksakan diri

 

Kini kami sudah resmi menjadi suami istri. Mengucap janji dan saling menyematkan cincin. dan   sekarang  aku disuruh menciumnya. Sebenarnya ini yang kutunggu dari tadi. Kulihat wajahnya sangat kaget dan terlihat lucu. Aku bisa menebak eksprsi wajahnya yang megatakan ‘awas kau lee hyukjae sampai menyentuh bibirku dengan bibirmu, akan habisi’. Kulihat eunsoo memejamkan matanya  dan aku mencium keningnya. Terlihat ekspresi wajah lega dari eunsoo. Hahaha! Dia memang lucu.

“ kau payah hyung !” kata kyuhyun yang menghampiri ku.

“apa maksudmu?” kataku bingung

“ masa hanya mencium keningnya. Hahaha”  katanya sambil memukul bahuku. Ternyata dia sedang meledekku.

“kau tau sendiri adikmu kyu.ekspresi mukanya seperti ingin membunuhku jika saja tadi aku mencium bibirnya” Kalau dia diposisiku juga akan melakukan hal yang sama.

“hahaha! Itu karena dia belum pernah berciuman.”

“mwo ? jincha?” kataku senang
“aku tantang hyung, cium bibir setan itu didepanku, aku akan berikan hyung liburan bulan madu. Pasti kau tak akan bisa.” tantang kyu dengan senyum evilnya
“mwo? Ok, aku terima”

“ ne hyung. eunsoo datang” kata kyuhyun yang melihat eunso jalan kearah kami.

“kyu oppa” kata soo, langsung kuppegang tengkuknya dan mencium bibirnya lembut. Dia sangat kaget. Soo langsung mendorongku dan memeluk kyu seperti orang yang ketakutan.
“soo” panggilku pada nya, dan dia hanya berdehem
“Masa oppamu saja yang kau peluk. Kau tidak ingin memelukku” kataku meledek

“shiroo” ucapnya dengan tatapan yang menyeramkan .

“eunsoo, oppa mau cari rimi eonni dulu. Hyung kuserahkan dongsaengku padamu. Jaga dia baik-baik. Janjiku akan kutepati, besok aku kirim kerumahmu hyung.” Kata kyuhyun yang memberikan eunsoo padaku agar aku merangkulnya.

“oppa, jangan tinggalkan aku !” katanya pada kyu.

“ne, aku akan menjaganya dengan sangat baik” jawabku mantap

“shiroo, lepaskan  !” kata eunsoo yang menyingkirkan tanganku dari pundaknya.

“ yak kau, apa yang kau lakukan , tanganku sakit “ ucapku pada eunsoo, dan sepertinya eunsoo terlihat panik melihatku

“ jinja? Sakit kah? Padahal tadi aku tidak apa-apa kan kau, dasar namja lemah!” ucap eunsoo

“aissh, aku ini suamimu.” Aku akan meledeknya. Haha.

“omo! Appo, kau itu yeoja atau apa ?”

“aisssh, sudahlah, mana yang sakit?” katanya melihat tanganku enggan

“ yang ini “ ucapku sambil menunjuk bibirku yang seksi 😀

“ aishhh PABBO “ ucap eunsoo kesal , dia langsung pergi.

“oppa, jebal jangan tinggalkan aku bersama namja itu” rengek eunsoo pada kyu. Aku hanya bisa senyumevil melihatnya.

Kini aku dan eunsoo berada disebuah rumah mewah milikku. Ini adalah rumah yang appa berikan karena sebagai hadiah pernikahan dan juga hasil kerja kerasku selama bekerja dikantor appa.

Aku melihatnya sedang melihat sekeliling rumah ini, wajahnya yang cemberut terlihat lebih manis, matanya, hidungnya, dan bibirnya. ‘DEG’ Tuhan…

“diamana kamarku?” katanya menengok kearah ku yang langsung kumanfaatkan hal ini. Aku langsung menerjang bibirnya ganas. “eunsoo~aaa kodenya 151004” kataku sedikit berterak.

-author-
hyuk mencium ganas soo. Yeoja itu sungguh tidak menyangka namja itu seperti ini. Soo menampar hyuk dan menangis sambil terus mencoba melepaskan pelukan yang memaksa ini. Hyuk tidak peduli masih diciumnya bibir gadis itu.
Akhirnya soo berhasil mendorong hyuk, dia langsung berlari ke kamar yang berada di lantai 2. Dia ingin mengunci kamar ini agar hyuk tidak bisa masuk, tapi nihil. Kamar ini dilengkapi dengan kode pengaman di pintunya, dan yang tau kodenya hanya mereka berdua.

kaget! Itulah ekspresi wajah yeoja itu saaat ini. Bagaimana tidak kamar mandi ada tidak jauh dengan tempat tidur dan kamar mandi itu terbuat dari kaca buram. Disini ada sebuah tiang yang dibelakang nya ada sebuah bar kecil, dan yeoja ini tidak tau untuk apa semua ini.

“Tuhan, Help me please!” ucapnya dalam hati sambil menangis.

-eunsoo-
aku melangkahkan kaki ke kamar mandi lemas. ‘sepertinya dia tidak ada’ kataku dalam hati dan kesempatan ini aku gunakan untuk melepaskan pakaian menyebalkan ini dan membersihkan diri.

Aku menangis di bawah shower sambil menyesli nasib malang ku.

“chagi, mianhe! Aku bawakan makanan untukmu” kata namja menyebalkan itu. Cih, aku tidak akan memaafkanmu. Tunggu! Dia sudah pulang . bagaimana ini, dengan panic aku langsung mencari handuk takut namja menyebalkan itu melakukan hal seperti tadi lagi. Dan benar saja, aku tidak menemukan handuk disekitar kamar mandi ini. Sial!

“apa kau ada didalam ?” tanyanya. “berikan aku handuk dan bawakan koperku ke sini” kataku. Kalau tidak terpaksa aku tidak akan meminta seperti ini.
-hyuk-
“ini chagi” kataku sambil mengetuk pintu kamar mandi. Memang salah ku tadi melakukan semua itu, dan kuyakin dia sangan kaget. Tapi setan telah merasuki ku kalau sudah melihat yeoja itu.
aku bisa melihat lekuk tubuhnya dari luar kamar mandi walaupun samar. Aku tidak peduli dengan tubuhnya yang bagaimana pun. Aku mencintainya, dia miliku selamanya! Melihatnya dari luar saja sudah membuatku sesak.
“taro didepan !” katanya dengan nada masih kesal.
akupun pergi ke bar yang ada dikamar ini untuk sedikit menenangkan diriku.
“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” tereak yeojaku dari kamar mandi. Sentak akupun langsung menghampirinya.
“Ada apa chagi?”
“koper siapa ini ajushiii??”
“kopermu. Wae?”
“kau bohong!” aku mendengarnya bicara sambil menangis.
“itu memang punyamu, kau lihat sendiri tadi eomma yang memberikan langsung.”
“yasudah, sekarang ajushi pergi saja” katanya seperti pasrah

“tapi kamu benar tidak apa-apa”
“ne” jawabnya pelan tapi masih bisa terdengar.

-author-

Hyuk menunggu soo yang sudah 1 jam berada dikamar mandi sambil minum dan dia sedikit mabuk.

Akhirnya soo keluar hanya dengan memakai handuk saja.
hyuk pun menoleh ke arah istrinya dan terlihat ingin sekali menerjang istrinya.  Dia pun langsung menghampiri soo. Memeluknya erat. Dia tidak peduli dengan soo yang meronta-ronta sambil menangis. Setan sudah merasuki tubuhnya ditambah dengan pengaruh alcohol.

hyuk mencium soo dengan lembut. Tapi soo menolehkan kepalanya. Hasrat hyukpun semakin besar. Dia memojokan istrinya ketembok. Menciumnya dengan penuh nafsu, langsung  dia memasukan tangan kanannya ke dalam handuk istrinya mencari vagina soo supaya soo membuka mulutnya dan membalas ciumannya, tangan kirinya di gunakan untuk menahan tengkuk istrinya. ciuman yang hangat dan dalam sambil hyuk terus mengoyak vagina istrinya.
“hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhmm, aaaaahhhh.” Desah soo.soo pun akhirnya terlarut dalam permainan suaminya.

Hyuk membawa soo ke sofa sambil terus menciumnya. Soo dalam posisi duduk dan hyuk diatasnya. Ciumannya lama-lama turun keleher jenjang soo. Dikecupnya dengan penuh nafsu. Soo yang mulai terangsang hanya bisa mendesah sambil menjambak-jambak rambut suaminya sebagai pelampiasan. Dibukanya handuk soo meninggalkan bra yang membalut payudaranya dan CD yang membalut vaginanya. Ciuman hyuk turun ke perut soo, sampai pada vagina soo. Hyuk terus mencium vagina istrinya yg masih terbalut CD, berualang-ulang terus diciumnya bibir, leher, perut dan vagina Soo.

“shhhhhh. Hhhhhh, aaaahhh jjuuu aaahhh hhh” desahnya sangat sexy soo hanya bisa merem melek sampai akhirnya soo menarik tengkuk hyuk yg sedang divaginanya. Dilumatnya bibir suaminya, mereka saling bertukar saliva. Tangan hyuk tak tinggal diam, dia memasukan tangan nya kedalam CD istrinya sambil terus berciuman untuk mengurangi rasa sakit pada vagina istrinya.
“aaaaaaaaaaaahhhmmmm”
tangannya naik ke payudara istrinya,diremasnya kasar payudara istrinya. ciumannya pun turun ke leher, hyuk membuka bra istrinya. Penuh nafsu dia menghisap payudara kanan istrinya menggigit niplenya dan memainkannya. Tangan kirinya terus meremas payudaranya, tangan kanannya membuka CD istrinya. soo pun naked, hyuk membuka lebar kedua kaki soo, ciumannya terun ke vagina istrinya, mejilat klorotis dan cairan istrinya dan memasukan lidahnya ke lubang vagina soo. soo hanya bisa mendesah dan menggelinjang nikmat.

 

Tanpa lama-lama hyukpun langsung mebuka pakaian yang ada ditubuhnya, soo yang melihat hyuk langsung menutup matanya tapi mereka saat ini seimbang. Hyuk kembali mencium bibir, melumat ganas payudara kiri soo. Hyuk membalik posisi mereka sehingga soo diatas hyuk. Dia masih memejamkan matanya.

Hyuk memegang wajah soo. Akhirnya soo membuka matanya, soo masih belum berani melihat tubuh hyuk. Hanya wajah saja, tapi itu membuat hyuk senang. Mereka saling bertatap muka
“kau siap?” kata hyuk
“apakah sakit ?” Tanya soo takut
“percaya padaku.” Hyuk meyakinkan soo.

“karena aku sudah menjadi istrimu ajushi. Hhm, ne”
Hyuk langsung mengangkat pinggang soo yang dari tadi berada di perut hyuk. Tanpa basa basi hyuk langsung memasukan juniornya yang sudah menegang (?) ke vagina soo, menekan pinggang soo agar lebih dalam. Sentak soo langsung tereak.

“aaaaaaaaaaaappoo” katanya sambil menangis dan menjambak rambut ku. Cairan merah keluar dari vagina soo. Hyuk yang melihat itu sangat senang.
“gomawo,” langsung hyuk menaik turunkan tubuh soo.
“Ssssssssshh, hhhmmmmmmm ssssshh ffaaasshhh teeer chhhaa shhh ggii shhh” desah hyuk

“ssshhhhhh, aaaahh ju sssshhhh sshhi”
“ssshh nee, I come, kita keluarkan sama-sama” cairan mereka pun bersatu. soo pun jatuh diatas tubuh hyuk. hyuk langsung membawanya ketempat tidur dengan posisi mereka masih menyatu dan mulut hyuk pun masih terus menjelajahi wajah dan leher istrinya, soo yang memang sudah tidak kuat hanya bisa pasrah dengan kelakuan hyuk.

-eunsoo-
“saranghae, jeongmal jeongmal saranghaeyo eunsoo ~aa” samar-samar aku mendengar. Benarkah dia mencintaiku, bukannya semua karena dia mabuk.

 

Sinar mentari masuk melalui celah jendela. Aku terbangun, menggeliat, merasakan sangat pegal dan sakit pada bagian vaginaku. Aku pun membuka selimut dan aku berteriak melihat keadaan ku seperti ini. Ini semua pasti perbuatan ajushi jelek itu, dia memperkosa aku semalam.
“Ajhuuuuushiiiiii menyebalkan!! Bangun…!” kataku sambil menggoyakan tubuhnya.

“hhhmm, wae chagi 5 menit lg ne??” dasar ajushi pemalas.
“ajushi”
“hmm”
“aku mau mandi, tapi”
“kau mau mandi dengan ku chagi”
“omo, aniyo aniyo aniyo. Cukup semalam saja ajushi menyebalkan”
“terus?”
“aku mau mandi”
“ne, tadi kau sudah bilang. Ada apa ??”
“kau membuat ku tidak bisa jalan ajushi badan ku pegal semua, tapi aku tidak mau seperti ini terus, aisssh otokhe??”
“yasudah ayo aku mandikan”
“aissshh, andwe!!”
“ambilkan aku handuk ajushi.” Dia pun turun dari tempat tidur untuk mengambil Handuk.
“yaaaaaaaaaaaaaaakkkkk!!!” teriakku. Aku melempar bantal padaanya.
“pakai ini untuk menutupi ‘itu’ “ kataku menutup wajahku
“dasar yeoja aneh -_- kau kan istriku“ katanya.

“ajushi 2 handuk ne” teriakku.

 

Hyuk pov

 

Yeoja itu memang aneh, cerewet, bawel, evil, jail dan menyebalkan sama seperti kyu. Dia meminta 2 handuk, sepertinya dia memang ingin meneruskan yg semalam. Hehhe. Semalam, aku benar2 senang dia menjadi milikku dan aku melakukan semua itu sadar dan dengan cinta, walaupun sangat memaksanya. Sebenarnya sakit saat melihatnya semalam, meneteskan air mata. Jeongmal mianhae chagi.

 

Aku memberikan apa yang dia minta.
“pakai ini” katanya memberikan 1 handuknya pada ku.
“ayo chagi kita mandi” kataku semangat.

“eiitss, aniyo ajushi aku mandi sendiri. Sekarang ajushi gendong aku kekamar mandi. Aku malas kalau harus jalan.tapi sebelumnya pakai dulu haduk yang tadi kuberikan” katanya yang mengumpat didalam selimut
“ kenapa tidak malas mandi, biar aku yang mandiin ??”
“andwe!!! Cepat ajushi yadong!”

“ne chagi!” akupun menggendongnya ala bridal menuju kamar mandi, sebenarnya aku ingin sekali melanjutkan yang semalam tapi aku yakin dia masih capek jadi ya terpaksa akan menunggu sampai ntar malam *eh

 

————————————————————

 

Selesai membersihkan diri di kamar mandi dekat kolam renang aku pun langsung bergegas kedapur untuk mencari sarapan untukku dan pastinya untuk yeojaku itu juga.

 

“aiisssh!! Kenapa tak ada satupun bahan makanan” dengusku kesal melihat isi kulkas yang kosong. Hhmm, pantas saja ini kan rumah baru, baru semalam pindah.

Aku pun melihat soo yang mungkin baru selesai merapikan dirinya yang kuperkosa semalam. Haha. Dia memang cantik, dalam situasi apapun memakai pakaian apapun dan dimanapun.

 

“bukankah itu kemeja ku chagi”

“ne, wae ? tidak bolehkah ku pinjam!”

“tapi kenapa kau tidak memakai bajumu chagi ?”

“kau tau kan ajushi isi koper ku apa tidak ada pakaian yang layak” katanya dengan wajah jutek sambil duduk dan berpangku tangan di meja makan

“maksudnya?” tanyaku bingung

“iya, semua pakaian di koperku hanya gaun tidur yang ??”

“yang apa chagi ?”

“ tidak apa2 ajushi”

“beritahu atau aku akan mengambil kemejaku yang kau pakai sekarang” sebenarnya aku sudah tau apa yang dia maksud tapi aku hanya ingin meledeknya. Hhaha. Dan aku pun berhasil membuatnya jengkel, dia pun menatapku sinis dan menyilangkan kedua tangannya didadanya. Haahhaha..

“ mwo ??”

“beritahu atau ??” kataku sambil melangkah mendekatinya pelan pelan dan saat kami hanya berjarak satu langkah.

“OK! Transparan. Semua baju itu transparan bahkan dengan warna gelap sekalipun.”katanya putus asa

“lalu kenapa kau tidak mau memakainya, bukannya itu bagus bahkan sepertinya akan bagus dan membuatmu sexy saat kau pakai chagi. Lagi pula dirumah ini pun hanya kita berdua.

“aaaiiissshh! Dasar Ajushi Yadong!”

“ayolah pakai gaun itu chagi” kataku sambil mebuka satu kancing kemeja yang ia pakai dan dia terlihat sangat kaget.

“ani! Kau mau apa ajushi! Menjauh dariku! aku akan mau kerumah kyu oppa”

“tidak sampai kau mau memakai gaun itu hari ini.” Aku pun terus memaksanya, karena sudah terlanjur senang meledeknya jadi kuteruskan saja.

“jadi apa maumu!kau mau aku memakai baju itu Hah ajushi! Baik akan aku pakai, dan aku akan memakainya saat kerumah kyu oppa DAN SEMUA ORANG AKAN MELIHAT TUBUHKU dengan gaun transparan itu. ITU KAN MAUMU AJUSHI!!” katanya dengan nada keras dan sangat marah. Ok, aku memang sudah kelewatan untuk masalah ini aku sudah membuatnya sangat marah. Akupun langsung memeluknya dan sesekali dia mendorong, aku pun memaksanya menerima pelukanku.

“ANI! MIANHAE, bukan itu maksudku chagi. Aku hanya ingin meledekmu saja awalnya.”

“kau sudah kelewatan ajushi, semalam kau sudah memaksaku dan sekarang kau juga ingin memaksa ku HAH! Katanya yang mendorongku lagi dan seperti tadi langsung kudekap tubuhnya.

“Mianhae, jeongmal mianhae! Bahkan Tidak ada yang boleh menyentuh apalagi melihat tubuhmu chagi.”

“sudahlah ajushi, kau bahkan sepertinya masih dalam pengaruh alkoholmu semalam. Aku sudah memaafkanmu.” Katanya yang melepaskan tanganku yang memeluknya dan pergi tapi aku pun langsung menarik tangan nya dan memeluknya lagi.

“bahkan walaupun semalam dalam pengaruh alcohol akupun melakukan semua itu dengan sadar, setiap ucapan yang keluar dari mulutku adalah benar. Aku mencintaimu bahkan saat pertama melihat fotomu. Baiklah, aku janji dan sebagai perhonan maafku mulai saat ini aku tidak akan memaksamu untuk melakukan apapun yang aku mau, tidak akan mengganggumu bahkan aku akan menunggumu sampai kau memanggilku oppa atau yeobo. Aku akan menunggumu juga bisa mencintaiku.” Akupun pergi meningnggalkannya. Aku pun lega sudah mengungkapkan perasaanku.

 

*eunsoo pov

 

Semua yang dia katakan tadi, apakah benar ? akupun terduduk dilantai dapur sambil menangis, ya, sudah dua kali selama dua hari dia membuat ku menangis. Aku, bahkan sudah banyak namja yang menjadi pacarku. Aku pun tidak pernah meneteskan air mata seperti ini untuk salah satu dari mantan-mantanku itu. Bahkan saat menonton drama korea yang sangat sedih pun aku tidak bisa menangis. Menangis bukan kahlianku, sangat sangat jarang aku menagis seperti ini kecuali ketika saat aku sangat merindukan appa, umma dan oppa saat di amerika. Tapi, dengan namja ini, kenapa tuhan? Sangat sakit mendengar perkataan dan melihat wajahnya sangat sedih seperti tadi. Padahal, belum lama aku mengenal namja ini. Tuhan? Ada apa denganku.

 

 

Akupun menghapus air mataku. HHMM Baiklah, aku akan menerima dan mencoba membuka hatiku untuknya ‘sambil mengepalkan tangan dan sedikit tersenyum’. Aku pun bangkit dari tempatku dan langsung pergi kerumah umma memakai mobil ajushi itu, bukan sumiku. Kenapa aku tidak kerumah kyu oppa ? karena aku akan mengambil semua barang-barangku dan semua pakaian layakku dan sekalian membawakan masakan umma untuk dirumah ku, aku sudah tau karena itu rumah baru jadi pasti tidak akan ada makanan setelah dari rumah umma aku pun akan langsung belanja untuk persediaan kami.

 

 

Semuanya sudah selesai, akupun langsung melajukan mobilku menuju rumah.

Sampainya dirumah aku langsung menaruh barang belanjaan yang kubeli tadi, setelah selesai akupun langsung ke kamar tenrnyata dia sedang mandi, akupun merapihkan pakaian yang tadi  aku bawa dari rumah umma.

 

 

*hyuk pov

 

Selesai mandi aku pun langsung ke tempat lemari pakaian tapi, aku melihat sesuatu ada dia atas tempat tidur. akupun penasaran, aku menghampiri tempat tidurku. Ada sepasang baju dan surat diatasnya.

“siapa yang menyiapkan ini, sudah pulang kah dia ?”

Akupun memakai pakaian yang disiapkan istriku, segera aku membuka surat yang ada diatas pakaian tadi. Aku merasa sangat senang membaca dua kalimat yang ada di surat ini.

“ I’M SORRY” walaupun hanya itu isi yang ada dikertas yang kupegang ini tapi aku sudah sangat senang sekali. Aku pun langsung mencarinya, aku kaget saat melihat ada makanan yang sudah tertata rapi  dan terlihat sangat enak itu ada diatas meja makan.

“itu dia” akupun melangkah pelan-pelan dan seperti seorang yang sedang mengendap-ngendap. Istriku sedang menuangkan jus digelas langsung saja kupeluk dia dari belakang.

 

“A..a jushi” katanya kaget sambil melepaskan pelukanku lalu menaruh jus yang dia bawa dan dia langsung duduk. Akupun mengikutinya duduk disebelahnya.

“selamat makan” katanya yang sudah duluan mengambil nasi. Aku pun meyodorkan mangkuk nasi ku kepadanya, diapun menerimanya dan mengambilkan nasi untukku. Sungguh tuhan aku sangat senang hari ini.

“Gomawo” kataku, dan dia hanya membalas dengan berdehem saja. Aiisshh.

“ajushi, selesai makan kau bereskan semuanya. Aku capek dan ingin istirahat.” Katanya yang langsung meninggalkan meja makan.

“hmm, ne.” jawabku dengan senang hati.

 

Selesai mencuci piring dan merapikan meja makan aku pun pergi kekamar untuk melihatnya, bisa dikatakan aku sedikit kangen padanya. Aissh, padahal kami kan satu atap bahkan baru 30 menit dia meninggalkan ku. Ditinggal oleh nya seperti tadi pagi saja sudah membuatku gila karena merindukannya, padahal itupun hanya beberapa jam.

 

“bukannya tadi kau bilang mau istirahat?” kataku yang melihatnya sedang bermain PSP dikamar. Aisssh yeoja ini sangat tidak jauh beda dengan oppa nya -_- .

“hmm” katanya yang sangat serius dengan mainannya itu.

“kenapa kau bermain bukannya istirahat ?” kataku terus bertanya padanya, dan membuatnya sangat terganggu.

“ajushi cerewet. Diam. Kau hanya bisa mengganggu ku saja. Kau lihat, aku jadi kalah kan!”  bingo, dia terlihat sangat kesal dan meninggalkan ku lagi. Huuft! Padahal kan niatku baik, tapi kenapa dia selalu saja salah sangka. Tapi, dari mana dia mendapatkan benda ini

 

 

-eusoo pov

 

Dasar ajushi menyebalkan ! tidak bisa melihat aku tenang apa. Hah!

“chagi, mianhae!” katanya memelas dan mengikutiku terus. Ya, kalau sudah kesal beginilah, cuek dan malas bicara entah sampai kapan. Sekarang sudah waktunya makan malam, apa namja menyebalkan ini tidak bosan membuntutiku terus, apa dia tidak merasa lapar bahkan haus atau ingin ketoilet. Sudah lebih dari 5 jam dia seperti ini.

 

“dasar namja keras kepala” kataku berbicara sangat pelan.

“chagi, kau bicara apa ?”

“ani”

“chagi, miahae. Sebagai permohonan maaf ku aku akan mengabulkan apapun permintaanmu.”

“bahkan kalau aku meminta kau terjun ke jurang ?” kataku menantang.

“dasar kejam T_T tapi kalau itu maumu akan aku lakukan” katanya pergi kekamar, memakai jaket dan membawa kunci mobil.

“maafka aku, aku mencintaimu” katanya dan diapun mencium bibirku sekejap. Tunggu apa dia serius ingin mati. Dasar namja gila.
“TUNGGU OPPA !” kataku berteriak karena dia baru saja membuka pintu mobil.

 

Aku pun menghampirinya dan memeluknya.
“namja bodoh! Kau ingin aku menjadi janda, hah! Belum ada 2 hari pernikahanku!”
“bukannya itu yang kau mau”
“andwe! Tadi itu aku hanya bercanda. Pabbo!!” kataku sambil menangis dipelukannya. 3 kali hari ini dia membuatku menangis.

“mianhae, saranghae! Bahkan aku rela melakukan apapun yang kau mau” katanya meneteskan air mata. SAKIT! Kenapa hatiku sakit melihatnya sedih seperti ini. Tuhan!

“ne oppa, sudah kumaafkan”

“Mwo? Oppa? Jeongmal gomawo chagi.” Katanya sambil mempererat pelukan kami.

 

Aku pun menghapus air mataku.

“permintaan mu masih ada kan oppa yang tadi”
“ne, kau mau apa ?”

“kita ke mall, makan malam dan main games”

“ne, dengan senang hati”

 

*hyuk pov

Sebenarnya aku tidak benar-benar akan bunuh diri. Aku pun tidak menduga dia akan seperti tadi. Sebenarnya sakit melihatnya menangis seperti itu. Tapi setelah ini aku janji akan membuatnya bahagia.

 

Selesai makan kami pun bermain games. Dia mengajakku taruhan bermain ayo dance.

“aku pasti menang” katanya tersenyum puas.

“lihat saja nanti, mau taruhan apa chagi ?” tanyaku

“kalau aku menang kau harus menuruti apa yang aku mau selama satu minggu.”

“kalau kau kalah?”

“nggak mungkin, kau yang akan kalah.”
“itu nggak adil, kalau aku yang menang gimana?” kataku

“terserahmu oppa”

“aku tidak minta macam-macam, malam ini kau harus memakai gaun tidurmu dan kita melakukan yang semalam lagi”

“mwo? Baiklah lagi pula aku yang akan menang”
“deal” kataku, dia tidak tau sebenarnya aku sangat jago bermain ayo dance bahkan donghae dan kyu pun tidak pernah menang melawanku haha.

“ok, deal”

 

-author pov-

ronde pertama hyuk pun kalah, siapa yang menang?

 

“OPPA, Bisakah perjanjian ini kita batalkan!” kata soo sambil mentupi tubuhnya dengan kedua tangannya yang memang tembus pandang.

“sial! Kenapa tadi tidak aku ajak games motor aja. Tuhan! Kenapa kau tidak beritahu kalau dia sangat jago main ayo dance T_T . tamatlah riwayatku .” kata soo dengan suara pelan dan frustasi.

Hyuk pun sudah menunngunya di ranjang mereka.

“tidak bisa, bukannya kau tadi sudah sangat setuju” kata hyuk meledek sambil mengeluarkan senyum evilnya.

“kau Nampak sexy chagi, ayolah ceepat!” kata hyuk yang memang seperti orang yang sudah tidah tahan, sedang kan soo yang ada disisi lain berjalan dengan langkah yang sangat kecil dan pelan-pelan.

Karena sudah tidak sabar, akhirnya hyuk punmenghampiri dan langsung menerjang soo.

 

 

 

BERSAMBUNG

 

 

Maaf ya kalo ngebosenin dan banyak typo, soalnya ini ff pertama dan murni pikiran sendiri.

Kalau mau saquelnya komeen ya. Karena masih permulaan jadi butuh masukan yang membangun dari reader.. please komen 😀

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 29/04/2013, in FF, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 64 Comments.

  1. Squeeeel..!! ceritanya bagus ^^

  2. di tunggu lanjutannya…

  3. jiiaah … author bikin aku penasaran 😥 ditunggu lanjutan nya ya thor !!! 🙂

  4. Sequel?? Ni ff oneshot taw chap thor? Heheh
    yang pnting lanjut thor, ntu nanggung amat hahahh
    kyu…kyu…. Ckckck *loh??

  5. park min rin

    cepetan thor seruu!!!!

  6. bagus.. sequel mana sequel???

  7. sungmin nya ilang g2 aja thor??
    tp aq suka hyuk di sini,keren…

  8. kang hyo won

    WAJIB SEQUEL……!!!!!

  9. min lanjut ya!ngepostnya jgn lama2 ya!heeeheeee…….

  10. Nanggung banget ending nya min heehee lanjut min, tpi jangan lama2 ya,, 😀

  11. Hyuk mencari kesepatan dlm kesempitab ckck
    thor lanjut ya ffnya

  12. Kren.. Bngt..
    D tnggu lnjutannya..

  13. aduuuh ini author nya pinter aj, bs bgt bersambung nya pas mao yadongan ,jd gregetan dh .. bagus thor ,part 2 nya kecepatan ya :p

  14. wajib sequel karna ini bagus bnget&bkn penasaran

  15. Lanjut,,,,, seru,,,,,,,,
    thor buruan dilanjutin ya jgn bkn penasaran .. 🙂

  16. Endingnya ngga tuntas nih…ditunggu lanjutannya ya

  17. seqquueelll juseyoooo

  18. Ashhhh….. Yadong saranghae oppa!! ^^

  19. Huaaa~
    Sebener ‘a Eunsoo cinta gak sech sama Hyukie ??

    Hyukie main terjang” aja . Dasar-_- ckckckckckc

    I like it !!
    Sequel dong thor . Jeball .

  20. Ayoo lanjut thor! ^^ keren ceritanya 😀

  21. author… daebak bener deh..
    kocak, seru, mantap deh..
    sequel wajib pkonya…….
    author lanhutannya jgn lama2!!!
    see you next part soojae couple ;*

  22. daebak ceritanya thor tapi lebih suka kalo soo ngerasaiin suka sama hyuk pas berapa bulan kemudiannya tpi ini udh bagus ko, di tunggu squelnya 😀

  23. princesssparkyujewelself

    sequel donk

  24. Lanjut donggsssss
    Please (۳‾̩̩͡Д‾̩̩͡)۳
    KereNn

  25. Amellia herlia

    Wah, ceritanya menarik thor! Aku tnggu yg brkutnya, ya!

  26. lanjut tor..ohya ini part 2nya udah keluar belum….. penasaran banget….

  27. princesssparkyujewelself

    udah ad part 2 blm

  28. lanjuttt,seruu , jgn kelamaan ._.

  29. Kypa vrsi cwe wagagag sip

  30. next partnya kapan ????
    gak sabar nih,
    eusoo – eunhyuk couple hwaiting…… !!!!

  31. next thor kerennn

  32. .bgus bget thor cerita nya, pnasaran sma kelnjutan nya nih, jgan lma2 ne thor.

  33. lee vue 신 리

    Kkkkkkkkkkk
    Wah ,, fun story author .. i like this story ..
    So when your send next story ??
    I’m wait ..
    Sudah lama dari post pertama .. tapi lanjutnya belum ada .. ㅠ.ㅠ
    Very long ..

  34. gaby_jaqvelyn

    ini udh adaa lanjutannya blm ??
    because i like this story…
    so, can make next story ???
    😦

  35. rafelina charoline

    Di tunggu kelanjutanya 😀 aku masih penasarn dgn kelanjutan cerita pas yadong itu.. 😀

  36. seruuuu chingu !! Daebak !! ayo dong kapan just merried part II nya .. 😀

  37. ditunggu sequelnya thoor 😀

  38. Wahh bgus bnget

  39. yadong bgt lumayan

  40. ParkjijungcodeXxxxoon

    Aigoo,,**gedekgedek**

  41. ahhhh elah jangan diremehin makannya masa org evil kalah ma org pabbo,wah mencermarkan kyuhyun nih si eunsoo,hyukjae sejak kapan jago main games?

  42. Huwaaaaaa neomu daebak eonni ^^

    Minta sequlelnya
    SEQUEL,SEQUEL,SEQUEL
    AKU MAU SEQUEL!!!! POKOKNYA SEQUEL!!! *atau gak biasnya eonni berpaling ke aku lho O.o #dibunuh eonni
    Canda-canda 😀

    Yahh sequelnya ditunggu yaaahh ^^ :*

  43. Gor Jessica

    squelnya manaaaa?!?!?! ihhi aku udah ga sabar nungguin squel cerita ini 😀

  44. Yaahhh kok tbc sih , $ana lanjutannya ,, eunhyuk bener2 ? kan kasian eunsi msh cape , ehhh dia mlah mnta lagi emang dasar raja yadong n

  45. kok dri donghea oppa jdi eunhyuk oppa sch min…..
    tpi cerita seru kok min, lanjut min…

  46. Alayda azara

    Lanjut

  47. safitri agustina

    hyuk nafsuan 😀

  48. Keren..part 2 lanjut…

  49. ceritanya bagus..
    bagaimana cara nemuin Just Merried (part 2) ya..
    soalnya seru.. (“(.^ .^.)”). ※ τћªʼnκ ўσŮ ※

  50. Sequel thor

  51. *chomayurinerays

    Sequel donk…..

  52. waw.. ahjussinya buas. hi3
    tp aneh bgt manggilnya ahjussi, jd di part keberapa panggilannya ganti jd yeobo?

  53. Bagusss thorrr, lanjuttt

  54. Bagus bgt kakak ffy tpi pling adegan nc kurang roman and tekkesan keburu trus ada kalimat yg kurang aku ngerti deh tlong nti klo buat sequel y di jelasin. Tpi sejauh nie ok aj 🙂

Jangan lupa komennya..!!

